Tweets at Kendal, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kendal, Jawa Tengah 30km.


Search Results

f husselhoff

your future husband

@askmenfess SAMLEKOM MAMANK

2019-07-18 22:51

aku calon besanmu amikumikkumik

bersyukur setiap waktu

@priyant__ Pernah lah , tapi kalo dipikir lg buat apa benci diri sendiri .

2019-07-18 22:51

Gondring _Gondring

mbeling nanging iseh eling

@Rezaaisyy Padake bakwan jagung

2019-07-18 22:51

Nama tidak boleh kosong YBaiqq

YANG GAK FOLLBACK ANAK DAJJAL MAPUS.

RT @intanorii: Wajar kamu ngajak nongkrong ditempat mahal, kamu berduit. Beda sama aku yg senengnya makan dipinggir jalan karna menyesuaika…

2019-07-18 22:51

abdan syakuro abdansykro

mechanical engineering 2014

@salsabllr @andori

2019-07-18 22:51

Pak Haji naik bubur haupik

"Maba 2019"

@Yusuf_quinz Tau aja lu tahu sumedang

2019-07-18 22:51

upil kering taufiqdimas_

an ordinary boy who pretending like everything is okay.

@BudeSumiyati Padahal doi mah ga ngesein, aku nya aja yang terlalu ngarep

2019-07-18 22:51

Setya Rochadi RochadiSetya

Aku ganteng karena aku laki laki

#FotoProfilBaru

2019-07-18 22:51

carol surifandani_

Hi, I'm Carol

RT @intanorii: Story whatsapp teman:
-Screenshotan quotes❌
-Foto liburan❌
-Foto wajah jadi tua✔

2019-07-18 22:51

keripikkentang leosutrisno23

gak pengen hitz , pengennya kaya

Inii apaan bgsddd

2019-07-18 22:51

Jia Mujia S. s_mujia

baik dan tidak sombong.

@shawnn_mendhes Aamiin.

2019-07-18 22:51

akk aknaa_

kadang bego kadang cakep ya namanya idup 😐

@sssttephanie_ aku block :')

2019-07-18 22:51

Intan Ori intanorii

Bukan gebetanmu lagi, maap.

@CBiat22 dasar lu jin

2019-07-18 22:51

max max08980

@mhswjht Pake lightroom

2019-07-18 22:51

Galih Prabowo Yekti galihprabowo

berdo(s)a.

@kikinkitara Mie goreng enak nih.

2019-07-18 22:51

MASA LALU cuuutegirllll

RT @intanorii: Wajar kamu ngajak nongkrong ditempat mahal, kamu berduit. Beda sama aku yg senengnya makan dipinggir jalan karna menyesuaika…

2019-07-18 22:51

Beny Risaldi BenyRisaldi1

RT @intanorii: Wajar kamu ngajak nongkrong ditempat mahal, kamu berduit. Beda sama aku yg senengnya makan dipinggir jalan karna menyesuaika…

2019-07-18 22:50

donat 🍩🍩 nanutcomelll

u just know me, not my story

@qnafess Gapernah alhamdulillah

2019-07-18 22:50

🍟 melatikusdew

Not sad not happy just hungry | @maulanadri25's.

Baru belajar bbrp menit langsung bosen. Hasshh lemah 😑

2019-07-18 22:50

Nia Navaria NiaFitriAnisa

Terlihat judes tapi aslinya ramah kok malah over 😂😂|FT SIPIL|ODOJ 3478|KUTUB 29
|| IG promote Twitter..
|Twitter promote IG: @Nia_Fa

RT @intanorii: Wajar kamu ngajak nongkrong ditempat mahal, kamu berduit. Beda sama aku yg senengnya makan dipinggir jalan karna menyesuaika…

2019-07-18 22:50

cipa. cipalcipuw

bucinin panda aj, g mau bucinin km.

@askmenfess Raisa
Taylor swift
-
Yui, LiSa - jepang

2019-07-18 22:50

YaeLaa ErislaNorma

Universitas Negeri Semarang

RT @AK_Praditya: ~ TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC ~

Mohon bantuannya, di bawah ini adalah mahasiswi PGSD UNNES yang telah berpulang dikarena…

2019-07-18 22:50

Farindras Jati farindraz

UPN V Yogyakarta 010

RT @intanorii: Wajar kamu ngajak nongkrong ditempat mahal, kamu berduit. Beda sama aku yg senengnya makan dipinggir jalan karna menyesuaika…

2019-07-18 22:50

DT DianTan10

it's me

@wangleehom twitter, whats apps, facebook dan instagram juga masih sama

2019-07-18 22:50

Satria rahmadi aatia_satria

dah turun ada yg nwrin "mba tmblg ya? ". Setelah penawaran itu w otmts nengok krn emg trgt trkhr cmn ada w. gue bal…

2019-07-18 22:50

Bebeb babibonbon

hy stay dmn

@dmvst duh kenceng amit kek lokomotif 😅

2019-07-18 22:50

Karoline Elicha karolinepurba

Blessed and Happy Teacher

RT @intanorii: Meskipun hanya berboncengan naik kendaraan motor dan makan dipinggir jalanpun tidak masalah. Ini bukan hanya soal uang.

Tap…

2019-07-18 22:50

B A C O T rifaalfarizi_

Kalau orang lain bisa mengapa harus saya?

RT @intanorii: Story whatsapp teman:
-Screenshotan quotes❌
-Foto liburan❌
-Foto wajah jadi tua✔

2019-07-18 22:50

faiz _tempemendoan

💜💙

RT @intanorii: Wajar kamu ngajak nongkrong ditempat mahal, kamu berduit. Beda sama aku yg senengnya makan dipinggir jalan karna menyesuaika…

2019-07-18 22:50

nadyaa nadyaputrips_

🥀🥀 ig : nadyaputrips_

@RizalBarokah_ Kalo lebih mirip sama tetangga jadi repot

2019-07-18 22:50

Onjikin. ahrojikin

laki laki lasut

@adlnrazh @arsiahh Hadir buat apa ni mbak kalo bakar bakar ban aku ikott😊

2019-07-18 22:50

Khoirul Adha khoiruladha_

Half Human || Half Coffee

@PenyaIndobarca

karena, coba dia ga viral dlu gara2 nikah ama taqi, mungkin ga di ributin ky skrg. wktu nikah ama taqi, dr ga berji…

2019-07-18 22:50

Putri PutriMutfiana

Putri dari Bapak dan Ibu saya
Freelance intelligentia~

@anggiannurtanto @askmenfess Aku salah teross

2019-07-18 22:50

Pak Haji naik bubur haupik

"Maba 2019"

@nitazmila_ Di hack semua tvnya

2019-07-18 22:50

Nanu Renhaechn

suka jbjb (auto follback)
ga kokorean ya maap2 nih~

RT @intanorii: Setan juga tertawa melihat mereka yang kalau habis jadian langsung pamer disosmed, dishare sana-sini seminggu kemudian putus…

2019-07-18 22:50

Dhyanara Paramita dhyanaranp

Hanya ingin mengumpulkan tulisan-tulisan lewat tagar #katadhyanara | Penulis Naskah | Pengisi Suara | Presenter TV

@nikenh_ @dharmaputpra @SiAdinMHS Wah iya hahahhahahahahaha heran ga sih tiba-tiba ada email masuk isinya begitu😅

2019-07-18 22:50

&is danishrml

i am childish.

DUNIA UDAH MAU KIAMAT YA KOK KALIAN PADA TUA MUKANYA?
HUH?

2019-07-18 22:50

s.dawet segerbanget_

mikir kebutuhan hidup terus, sampe lupa mikir kegunaan hidup.
MaiyahIsMe.

Saldo menipis, belom dapet suntikan dana dari big boss.

2019-07-18 22:50

Meutia. mutiapelangi

Lion king sedih tp nggak sesedih waktu nonton dilan . Ya ga @arifia_anindita ? 🤣🤣

2019-07-18 22:50

Ricky K Ramadhan RickyK_Ramadhan

sambatman

@gwendeff @pergijauh Paparazzi!! Wkwkw. Sobat pacarku ni ya?

2019-07-18 22:50

rahma rahmafnn

gausa dibaca, ga penting

@edcfess Itu soal TO ya?

2019-07-18 22:50

Den Nalem jaemindilan

Anak remaja yang manis nan menggemaskan, yang memiliki jabatan sebagai bucinnya mamah injun. Dan mahir dalam berbahasa jawa serta berbahasa alien.

@rcnjuniee @laikuanlinu Oh sekarang sama alin, yaudah deh

2019-07-18 22:50

b.skurniawan kurniawan11bs

Hay teman😂😀

2019-07-18 22:50

Mohammad Ariyanto Ariyanto_iT

Ds. Tutup Dk. Sukorame 05/02, Tunjungan - Blora













🏭SMG - BLA🏠

@fits_na Mumpung isih diwenei susah,
kudu tetep Alhamdulillah

2019-07-18 22:50

Pak Haji naik bubur haupik

"Maba 2019"

@dindaarlynie_ Gud😂

2019-07-18 22:50

tukang poto agumrstu

Jamaah Maiah

@farafany Saya sukaa ketauhidtan anda

2019-07-18 22:50

🍟 melatikusdew

Not sad not happy just hungry | @maulanadri25's.

Lahh yaa malah lucu deng kek botol yakult tuh

2019-07-18 22:50

ヌラーマ コイマ NurrahmahQ

うちは サスケ ワイフ

Kakak laki-laki

2019-07-18 22:50

Rina Khusnul K RinaKhusnulK

sukses dunia akhirat

RT @Mhdafi: Nongkrong ngopi dimana aja bisa, mau yg langsung sachet atau brew pun sama aja. Itu cuman standar sosialmu yg bikin nongkrong d…

2019-07-18 22:50

Viα selviacn02

— I don't compare myself to others. My only rival is myself — || iKONIC❤️ Wacoog♥

Yataucantikehe

2019-07-18 22:50

Add your name Egyotra_

Add your bio

@JennyJusuf Ternyata gak cuma dibidang tech doank, yg begini ternyata banyak banget.

2019-07-18 22:50

Gus Arifin Gus_Arifin

Ma'had Darul Arifin Al Islami,Jam'iyah Tilawatil Qur'an, Agus Arifin Institute, Jumrah TV, Ngaji,Nulis buku, Bertani |Chelsea, AC Milan,Persebaya

@picoez WES TURU KOK ISO NGETIK

2019-07-18 22:50

single happy jhon_abraham

karep karepmu

@Naga_Botak Ya mas makasih mas

Sekarang stay di malang mas?

2019-07-18 22:50

ديْسِ desieDS

Calon Menantu Idaman Ibumu 😁

@tapidimas Buru2 bacain Yasin biar pergi

2019-07-18 22:50

Musyafa Musyafa__

@brabotan Assalamu'alaikum ukhti, saya datang

2019-07-18 22:50

Amaliazahira KeyshaAmalia6

RT @intanorii: Setan juga tertawa melihat mereka yang kalau habis jadian langsung pamer disosmed, dishare sana-sini seminggu kemudian putus…

2019-07-18 22:50

Tamy wajestade_

Ariana né moressss! ♈💘

@laistranhaa @ixapela tdo de pato q eu ver vou te marcar

2019-07-18 22:50

Presiden Gondang trouvailleH24

Allegro 🧙‍♀️

@VinaAgustinee Cintamu juga dong, udah layu tuh 🥀

2019-07-18 22:50

Vega Natasa vegaNatasa

Natura World Beauty Spray and
Natura World Aloe Vera

Salah gak siiiii ????

2019-07-18 22:50

kosong nabillaapr

Receive with simplicity everything that happens to you.
Diponegoro University 🐳

Antara otak atau hatinya yg problem

2019-07-18 22:50

🍯🍉 honeycrushxx

sedang berproses....

RT @AK_Praditya: ~ TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC ~

Mohon bantuannya, di bawah ini adalah mahasiswi PGSD UNNES yang telah berpulang dikarena…

2019-07-18 22:50

Alvian Sukma Cendana alvian_sukma

Sda

RT @intanorii: Setan juga tertawa melihat mereka yang kalau habis jadian langsung pamer disosmed, dishare sana-sini seminggu kemudian putus…

2019-07-18 22:50

Dupp🐫 joobitbam2

Cant stop to love Hong Joochan💕 || Woollim addicted || 🇲🇨

@Hi_Goldenness sumpah kukira jangjun :"

2019-07-18 22:50

Pak Haji naik bubur haupik

"Maba 2019"

@izzaijaa Mau ada dan tidak ada dia gak suka sama lu😂

2019-07-18 22:50

Ta. Prrittaa

mari berkeluh kesah -

RT @intanorii: Setan juga tertawa melihat mereka yang kalau habis jadian langsung pamer disosmed, dishare sana-sini seminggu kemudian putus…

2019-07-18 22:50

B A C O T rifaalfarizi_

Kalau orang lain bisa mengapa harus saya?

RT @intanorii: Wajar kamu ngajak nongkrong ditempat mahal, kamu berduit. Beda sama aku yg senengnya makan dipinggir jalan karna menyesuaika…

2019-07-18 22:50

ab abrinno12

RT @psisfcofficial: Next Match:
PSIS vs @persib

Minggu, 21 Juli 2019
Kickoff 15.30 WIB
Std. Moch Soebroto Magelang

#PSIS
#PSISxPersib htt…

2019-07-18 22:50

ᴄʜᴇᴜ ayudithiarfinsy

RT @intanorii: Story whatsapp teman:
-Screenshotan quotes❌
-Foto liburan❌
-Foto wajah jadi tua✔

2019-07-18 22:50

chimmy PChiput98

Love your self

Hanya @TVKUsemarang Yang tidak menyiarkan Ruang guru 👏👏👏

2019-07-18 22:50

LittleÖ QothrinOrin

@mm_tadho SAMA!!!

2019-07-18 22:50

alien serbukgutdey

hanya penikmat boba chatime ~

@edcfess Nder rumah ku deket situ tapi ku dapet yg ungaran :"))

2019-07-18 22:50

𝑮𝒊𝒃𝒓𝒂𝒏 Rzldn

@CoconutsJakarta @_mardial_ Wkwkwk

2019-07-18 22:50

Deni Rahmawati Denirahmawatii8

RT @intanorii: Wajar kamu ngajak nongkrong ditempat mahal, kamu berduit. Beda sama aku yg senengnya makan dipinggir jalan karna menyesuaika…

2019-07-18 22:50

konengggg Nsfh_

terserah :v

RT @intanorii: Story whatsapp teman:
-Screenshotan quotes❌
-Foto liburan❌
-Foto wajah jadi tua✔

2019-07-18 22:50

RMOL Jateng rmoljateng

Akun resmi Republik Merdeka RMOLID Biro Jawa Tengah ( Partner Of

Polisi Segel Pembangungan Kantor Pelayanan Karantina #infosemarang #KlikRMOL

2019-07-18 22:50

PSIS SEMARANG PsisSemarang597

official~PSIS Semarang

ini kenapa tabungan emas, gabisa di cairin dari aplikasi ya? Dari kemarin, hadehh, katanya bisa lewat aplikasi mudah dan cepat, hoax nii

2019-07-18 22:50

akuika Ndkwatii

whatever

@noraaldna Canggung nor yaAllah, akhire yaudah aku bobo dulu ya, pdahal garelaaaa ahaha

2019-07-18 22:50

Setya Rochadi RochadiSetya

Aku ganteng karena aku laki laki

Kegelapan hati

2019-07-18 22:50

Tri Sugianto nggotra

oke
it;s easy

@astrdh96 ily😍😍😍

2019-07-18 22:50

aku calon besanmu amikumikkumik

bersyukur setiap waktu

@exelflores21 A A A A

2019-07-18 22:50

ديْسِ desieDS

Calon Menantu Idaman Ibumu 😁

@LutviaAdcha1 Ada yg lebih pait tau. Jadian sama siapa, nikahnya sama siapa eh yg dihamilin siapa. Jingan tenan😡

2019-07-18 22:50

BA! nadiaaputrik

nothingspecial. Because im not martabak special just sweet potato in real life. PEJUANG.GIVEAWAY.

@teIevisi @annaaiueoo Buat adequ

2019-07-18 22:50

Fauziyah Rahmawati Ziziyra

Be yourself and Caring to each other

Cuy, aneh banget aku tu abis minum kopi malah pengen tidur dah

2019-07-18 22:50

DT DianTan10

it's me

@wangleehom alamatku, email, nomer hp, tidak pindah. kalau saja suatu hari ingin mencariku. kalau ada kehidupan sel…

2019-07-18 22:50

ninu ninu rczslvii

Bucinnya Kang Daniel💟💜💛💚💙

@5REDVELVET @RVsmtown Cantik sekali mbakku ini😍

2019-07-18 22:50

Jateng TV JatengTV

TV Online dari Jawa Tengah untuk Indonesia

Hidup hanya sebentar, maka lakukan yang terbaik, nikmati tiap waktunya dan bersyukur atas segala yang ada

2019-07-18 22:49

Lurah Mylta em_hadiq

Ini akun asli. Bukan BOT 😢

Aku rag iso opo-opo

2019-07-18 22:49

Rull rulidaft

suka rebahan sambil twiteran

@windaanggra19 lanjut mbakee

2019-07-18 22:49

#GetWellSoonByungchan talithapjh

Wannable, Stay, NCTzen, Pdx101Stan❤

•Mutualan? dm aja

RT @Dwii_nisa: Besok debut ya dek ☺️ bakat kamu ga main-main soalnya...🍒
#만능캐센터_손동표_데뷔해

2019-07-18 22:49

gmautau halahwk

RT @intanorii: Wajar kamu ngajak nongkrong ditempat mahal, kamu berduit. Beda sama aku yg senengnya makan dipinggir jalan karna menyesuaika…

2019-07-18 22:49

FaiauYuo fatimatulyuroh7

bib bib bib

RT @intanorii: Wajar kamu ngajak nongkrong ditempat mahal, kamu berduit. Beda sama aku yg senengnya makan dipinggir jalan karna menyesuaika…

2019-07-18 22:49

Siti Mahmudah MudahMud

‏‏عش بكل الحب و الود 💞

@alyyyslmah @yanurahs Kangen

2019-07-18 22:49

nadyaa nadyaputrips_

🥀🥀 ig : nadyaputrips_

@askmenfess Hukum

2019-07-18 22:49

raay seroor14

fgirl🐒

RT @intanorii: Wajar kamu ngajak nongkrong ditempat mahal, kamu berduit. Beda sama aku yg senengnya makan dipinggir jalan karna menyesuaika…

2019-07-18 22:49

Fashion Hijab Style FashionHijabSt2

fashion hijabers

bwahahahahahahaa gub pilihan siapa ini penasaran apa respon para akademisi intelektual ataupun yang bidang kerjanya berhubungan dengan alam

2019-07-18 22:49

dian dian_n15

RT @intanorii: Wajar kamu ngajak nongkrong ditempat mahal, kamu berduit. Beda sama aku yg senengnya makan dipinggir jalan karna menyesuaika…

2019-07-18 22:49

Ra_Kenal mairmacahya

Semoga lebih baik💕💞

RT @intanorii: Story whatsapp teman:
-Screenshotan quotes❌
-Foto liburan❌
-Foto wajah jadi tua✔

2019-07-18 22:49

Mari Chappy Chan mari_chappy

♡ A Cheerful, Sweet and Light Idiot Girl who loves Trafalgar Law more than anyone ♡ 石渡真修 (Ishiwatari Mashu) ♡ One Piece ☆ Tenipuri/Tenimyu ☆ 7th gen Seigaku ♡

WOY

SANA-CHAN NONTON TENIMYU WOOOOOOOOOOOOOOOOYYYY

2019-07-18 22:49

Laila Lailazraa

grow silently

@irfanades95 Wah seperti asrama putri ya

2019-07-18 22:49

Elda Imelia Wakhidah eldaimeliaw

🐣

@dwiriskapratiwi 😭

2019-07-18 22:49