Tweets at Blora, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Blora, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Azz Ra Qolby Azzraqolby

kita tak sempurna, hanya mencoba untuk menjadi sempurna
dan, kita memang tak sempurna, tetapi jangan pernah berhenti untuk menggapai mimpi yang sempurna

@Muna01Naylul dmn nok? posisi

2018-10-17 12:51

M IMAM MUKHLISHIN El_Shiirazy

Nahdlyyin,perokok amatir, penikmat kopi.

@aldassuf Semoga lekas dpt hikmah guss... 😂😅😅

2018-10-17 12:51

Ryan Alsera Ryanalsera26

pria humoris sekaligus penulis amatiran yg siap mengabdikan dirinya sebagai walikota Konoha selatan || Ig:Ryan_alsera

RT @alfsfrnt_: Kau adalah story yg sengaja aku buat, yg tidak pernah ada bosannya untuk selalu aku ingat,.

2018-10-17 12:51

alyssa callahan Aalyssaoc

Mom, Writer, Crazy Sailor, first book on Amazon The Sugar Run

RT @kristianto18: I've completed 13 Pull Requests for #Hacktoberfest!
Thanks @lbryio

2018-10-17 12:50

M. Imron Rosyadi kecanduanhujan

You pretend you care about other people, but in the end it's all about you. You're just afraid to be left alone.

@DelaYunitaa Ah dia tidak bisa berenang

2018-10-17 12:50

Wulan Habibuw wulanhabibuw

FC Generali

untuk menjadi sajian nikmat ada proses yang harus di lalui..

begitu pula hidup..
ada proses yang terkadang tidak k…

2018-10-17 12:49

M. Imron Rosyadi kecanduanhujan

You pretend you care about other people, but in the end it's all about you. You're just afraid to be left alone.

@_Ardianoky Tura turu

2018-10-17 12:49

b e t a p m betaprimah

bar dhuhuran, dolanan banyu wae ki...ben receh 😁😁

2018-10-17 12:49

BangDoy RadenDoy

Desa Membangun Indonesia

Pembangunanan DAM memberikan manfaat dalam mengatur irigasi pertanian,. Semoga ketahanan pangan di desa kuat, karen…

2018-10-17 12:48

M. Imron Rosyadi kecanduanhujan

You pretend you care about other people, but in the end it's all about you. You're just afraid to be left alone.

@inndra__ Kamu dimana? Sama siapa? Ngapain aja?

2018-10-17 12:48

Shinta Ar shintaar48

klo ngomong medok || ig follow ( shinta.ar97 )
|| line: @_ar48

@Julie_JKT48 Ciee udh mau punya ktp udh dewasa dong , ga labil lagi wkwk eh aku deng yg labil mah 🤣🤣

2018-10-17 12:48

Amar Saifudin AmarSaifudin

Sang pengembala di sebuah dusun nan jauh dari pusat kekuasaan.
#Pengabdikebenarandankeadilan

Insyaallah PAN memilih untuk berkampanye secara santun, beretika, cerdas dan inovatif untuk memenangkan Pemilu 2019.
#12PAN

2018-10-17 12:48

soeardi ardikusuma_27

suro diro joyoningrat lebur dining pangastuti
🎶 Music
⚽ Sport
🗻 Backpacker

@ngenengeneae @firmanangga__ Yuh yuh dikenalno to pacarae

2018-10-17 12:47

Mei Riska RiskaIchacha

ALLAH SWT❣️

I woman who doesn’t perfect 🍁

Happy wife of Achmad Akbar

RT @Nwrh28: Terkadang romantisnya orang dingin itu melelehkan dan marahnya orang diam itu menakutkan 👌

2018-10-17 12:46

HVD havidrebel

Dirty man and rockabilly style | los sinatra| holigan manc.united

@Hafiel_SH Mlebu kulkas nak

2018-10-17 12:46

M. Imron Rosyadi kecanduanhujan

You pretend you care about other people, but in the end it's all about you. You're just afraid to be left alone.

@DelaYunitaa Ditempat dalam

2018-10-17 12:46

Nonia noniut

IG : hayniut

@Ade_JarangSadar baru bukaaa hahaha

2018-10-17 12:46

Abdul Kharis harisabedul

Semua orang pasti akan mati, tetapi tidak semua orang benar-benar hidup

"....Laa taqrobussholaata wa antum sukaroo....". Terj: Janganlah mendekati (melaksanakan) ibadah dalam keadaan mabu…

2018-10-17 12:46

Fairuz Alghorshiqy alghorshiqy

☝️HAMBA YANG SENANTIASA CARI MUKA DI HADAPAN RABBNYA ☝️

Semoga suatu saat ada mapel baru, Akhlaq bersosial di dunia maya.
.
.
#opiniku

2018-10-17 12:45

Zaimul Akhyar RA_Zaim

Hidup ini indah. So, be enjoy...!

RT @RadenDoy: Sarana Olahraga Desa memberikan manfaat langsung kepada Masyarakat untuk meningkatkan keterampilan dalam bidang olahraga sert…

2018-10-17 12:45

Balada Orang Pinggiran AgusLukito76

Belajar Untuk Memantaskan Diri ||
[PRACTICAL BUSINESS] ||
Fresh Milkfish Supplier Throughout Java Island || Coach of UMKM go Digital/Online

Pantang ngantuk dijam kerja.
Karena produktifitas adalah "koenci".

2018-10-17 12:45

Arw21 Arw213

@Novaputriiw es koprol

2018-10-17 12:45

Angga Rendy S anggarendy27

GLORY GLORY MANCHESTER UNITED

@rizkirmadhani7 Alhamdulillah koncoku ndue pikiran wkwkwkw

2018-10-17 12:45

kpk87 kpk873

Rasan-rasan berpahala , Mari berlomba-lomba membicarakan kebaikan Orang lain.

kpk87 Coffee n Rental Camera
Buka 24Jam , Wifi Speed 20mbps

2018-10-17 12:44

Fairuz Alghorshiqy alghorshiqy

☝️HAMBA YANG SENANTIASA CARI MUKA DI HADAPAN RABBNYA ☝️

Media sosial meski tujuannya untuk mewujudkan kemudahan interaksi sosial, tapi nyatanya justru semakin merusak etika bersosial.

2018-10-17 12:43

M. Imron Rosyadi kecanduanhujan

You pretend you care about other people, but in the end it's all about you. You're just afraid to be left alone.

@DelaYunitaa Ayo renang

2018-10-17 12:43

idaa Sinusa_04

Perempuan dengan cahaya kebahagiaan

Kamu jangan seperti es campur yang dipinggir jalan itu, yang manisnya cuma diawal, tp pahit dan getir dibelakang

2018-10-17 12:43

Sodiq Nasa NasaSodiq

Bakalan Bangunsari Pageruyung Kendal Jateng

Saya suka video @YouTube Kelebihan Pupuk Nasa Padi Panen Naik 100% 081212185704

2018-10-17 12:42

pakjoy pakjoy3

@bptjwilska jalan cor krisak, wonogiri ke arah barat, sdh terbelah di tengah cukup lebar. Ban sepeda bisa masuk. Be…

2018-10-17 12:42

Kata Bijak Anime AnimeBijakID

Akun ini memuat kata-kata bijak yang dikutip dari berbagai anime. Kirim kata bijak dengan mention ke kami. Mohon maaf jika ada kesalahan, mohon koreksinya.

Kau boleh menyebutku sampah! Tetapi aku tidak akan memaafkanmu jika kau menyebut teman-temanku sampah (Elfman Strauss)

2018-10-17 12:42

Ferrymaniacx Ferry13602224

jomblo masih cari jodoh

RT @NurSyahbana9: Kita Nobar bersama, drama kolosal "Oplas Ratna Sarumpaet"

Pasti ceritanya sangat seru dan bikin geregetan

#ratnasarump…

2018-10-17 12:42

M. Fikhri Johar fikhrijohar

more story, more joke, more music, more game, more future, more experience, more & more. . m.fikhri.johar@gmail.com

RT @Khawla72524402: Mr. President #2019PrabowoPresiden

#MILAD67PRABOWO
#MILAD67PRABOWO
#MILAD67PRABOWO

2018-10-17 12:42

Fairuz Alghorshiqy alghorshiqy

☝️HAMBA YANG SENANTIASA CARI MUKA DI HADAPAN RABBNYA ☝️

#rabuabu
Siapa kamu, kamu itu cuma satu sel yang berhasil bertahan hidup, begitu kok sombong...

2018-10-17 12:41

🌻 rizka rizkalutfiyah

siulan lagu DNA kenapa terngiang-ngiang? weeee 💃

2018-10-17 12:41

Balada Orang Pinggiran AgusLukito76

Belajar Untuk Memantaskan Diri ||
[PRACTICAL BUSINESS] ||
Fresh Milkfish Supplier Throughout Java Island || Coach of UMKM go Digital/Online

@Philosophie87 Apakah seperti itu termasuk durhaka? Hahaha

2018-10-17 12:41

con25ykes Sony_Conz

Every scars will build my Throne

Apa disstrack bisa menylesaikan masalah ? 😂

2018-10-17 12:41

Yhodiie smilikitty yodiefan42

RT @cahmutungan: Sak remuk remuk e ngadepi ujian alhamdulillah isih diwenehi dalan . Ora lali bersyukur lan ngucap "maturnuwun Gusti":)

2018-10-17 12:40

Fairuz Alghorshiqy alghorshiqy

☝️HAMBA YANG SENANTIASA CARI MUKA DI HADAPAN RABBNYA ☝️

@FajrulAfandi Amiin

2018-10-17 12:40

Sodiq Nasa NasaSodiq

Bakalan Bangunsari Pageruyung Kendal Jateng

Saya suka video @YouTube Cara Meningkatkan Hasil Panen Padi Dengan Pupuk Organik | 081212185704

2018-10-17 12:39

Moch Kholil Rohman black_sweet17

Ultras Persela ~ Romanisti Indonesia

tiap nelpon :
-Makk.. Duwik.ku entek.
-Makk.. Bayar kuliah.
-Makk.. Mbayar kos
Kate ngomong kangen, tapi isiin 😭😭

2018-10-17 12:39

Rendy Rendy72325059

hidup itu jangan menyerah

@gandajovita @abirekso @karniilyas @rockygerung kwkwkw

2018-10-17 12:39

Sholihu Muliawati Lia_SMW

Innallaaha Maa'ana
nurse - RSUP dr. Sardjito Yogyakarta
Tuban-Yogyakarta

@shellaintania_ Yakiiin??? 😏😏😏😏

2018-10-17 12:39

Sholihu Muliawati Lia_SMW

Innallaaha Maa'ana
nurse - RSUP dr. Sardjito Yogyakarta
Tuban-Yogyakarta

@ynaidhap Ga aku aja yaa wkwk

2018-10-17 12:39

van Ketut Sudirka sudirka511

VCO Selumbung

RT @IrwanfebriR: Lagi. @PSSI @MafiaWasit @infosuporter

2018-10-17 12:38

ulfa tunnada ulfatunnada

i want to be succes mowen

#tppilamongan
#tppijawatimur

Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintahan Desa, Kades, Perangkat Desa, BPD, L…

2018-10-17 12:38

GaplekPringkilan diditdije_dd

kuat lakoni ora kuat tinggal ngopi

RT @NurSyahbana9: Ketum DPP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Najih Prastiyo: Yg dilakukan Ratna Sarumpaet merupakan kejahatan yg berakibat fat…

2018-10-17 12:38

Rendy Rendy72325059

hidup itu jangan menyerah

@KoRnHurry @RizmaWidiono kwwkkwkww

2018-10-17 12:37

Rizka Rizka03111823

RT @cahmutungan: Ayah kau selalu menjaga agar hatiku tidak terluka .
Tapi setelah aku mulai jatuh cinta dengan seorang pria. Dia malah mem…

2018-10-17 12:37

NGANUMU PENAK nganukunganumu

nih 🍭 buat kamu

RT @DevyIntanAgust1: Podo karo sik tak rasakno bangsat😩

2018-10-17 12:37

°•♡▪kucingnya ong▪♡•° beteace

idk why i have so many bias

@Bbhundred_Byun ....

2018-10-17 12:37

Abdul Malik mlkjhr

#Satukan visi program pembangunan dan pemberdayaan menuju desa mandiri#

RT @TULUZTEDY: Pndampingn PAPBDesa TLANAK
#PejuangDesa
#MulaiDariDesa
#PendampingDesaKuat
#TPPIJawaTimur
#tppilamongan
@jokowi
@EkoSand…

2018-10-17 12:36

ekawulanda realwulan19

Announcer @bfmbelitung

Ga tau juga, mungkin kedepannya bakalan ngerasain hal sama lagi

Kehilangan

2018-10-17 12:35

miftahul edan miftahul_edan

mengejar mimpi dan keihklasan

RT @TamimAshar: #tppilamongan
#TPPIJawaTimur
#PendampingDesaKuat
#ManfaatDanaDesa

Mention,
@jokowi
@ekopsandjojo
@taufikmadjid71
@dpmdjat…

2018-10-17 12:35

DIDIKJATMIKO.com kakdidik13

Blogger Lifestyle | Duta Pemuda Jawa Timur di JPI Jogja & BPAP Kalimantan Selatan Tahun 2014 | Partnership : 085230874229 email : kakakdidik@gmail.com

Tips Jadi Pekerja yang Kreatif, Ulet dan Produktif #tipsbekerja

2018-10-17 12:35

Niken Sarah 🔞 4Y4NKZ

#SheilaGANK @Sheilaon7 @Metallica @Jokowi

RT @jasmine_adi: @TheCebongers @4Y4NKZ @fahraniee Jangan pernah membayangkan @prabowo jadi presiden menakutkan,,,,,,omongan kasar untuk uk…

2018-10-17 12:35

Ahmad Zakariyah 42akariyah

Official Twitter Account of Ahmad Zakariyah
Account IG 42akariyah

Jangan sampai q lupa rumah, doa paking ikhlas dari sana.

2018-10-17 12:35

Mbok Denok DenokMbok

Mencari RidhoMu

@rifai74_ @info_kradenan @info_Blora @HumasBlora @bawaslu_jateng @panwaskradenan @antojavas16 @bawaslu_RI…

2018-10-17 12:35

yuni #Join1🇲🇨 RamadanAfdi

*don't follow me if you show porn...I'm sorry🙏#

RT @jasmine_adi: @TheCebongers @4Y4NKZ @fahraniee Jangan pernah membayangkan @prabowo jadi presiden menakutkan,,,,,,omongan kasar untuk uk…

2018-10-17 12:35

dispendukcapilkendal capilkendal

akun resmi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kendal
fast respon 081578822555 (sms/wa)

Hari ini kami merekam adik2 di SMK Muhamadiyah 4 Sukorejo 😊🙏
.
.
.
@ganjarpranowo
dr.mirnaannisa
dbambangdwi…

2018-10-17 12:34

Nikmatin Sholichah HafshaHusna

♥ Sesungguhnya Allah mengetahui segala isi hati. (QS. 'Ali`Imran: 119) I Kalau jodoh mau kemana

Sekarang jadi kebiasaan, keluar rumah udah 100an meter berhenti lalu ngecek tas. Ya Allah

2018-10-17 12:34

🌻 rizka rizkalutfiyah

@farahyuantt sensasi banget emang.. panjat panjat *sambil gerakan ngerek tali bendera

2018-10-17 12:34

ekawulanda realwulan19

Announcer @bfmbelitung

Apa ini karma?

2018-10-17 12:34

March OneTwo MarchOneTwo

NATURAL

Pengawas Pemilu melakukan pengawasan secara terus menerus untuk menjaga hak pilih di seluruh negeri.…

2018-10-17 12:34

Sondigies.vella RistaVella

we are fams
ig: vella_rista
#WEAREONEEXO
#EXO
#EXOPLANET

@maudipeyuk @sehun4lyfeeeeee Semoga lancar semua urusannya kak, sukses selalu untuk kakak.

2018-10-17 12:34

Asep Sudita AsepSudita

Nikmati hidup yg sedang engkau jalani!!

RT @IrwanfebriR: Lagi. @PSSI @MafiaWasit @infosuporter

2018-10-17 12:34

Imam H. imamherianto11

#janganlupaolahraga #wanikesel 😊😄😆

hei bocah @dewilidiana27 nges oyen yuh entar siang

2018-10-17 12:33

Mita Mita87845264

Aq wanita sederhana yang hanya ingin mencinta dn di cinta

RT @rifai74_: #BawasluJagaHakPilih #BawasluJagaHakPilih #BawasluJagaHakPilih #BawasluJagaHakPilih #BawasluJagaHakPilih

2018-10-17 12:33

sularno sularno42324132

RT @Mita87845264: Ingat bray... suara kamu itu berharga
Ayo lindungi hak pilih kamu

#BawasluJagaHakPilih
#BawasluJagaHakPilih …

2018-10-17 12:33

Ruslan Ruslan_spm

Syachidah..

#Fasilitasi SPJ DD tahap 2 dan ADD tahap 1 Desa Karangturi
#ManfaatDanaDesa
#Bhakti pendamping Desa
@jokowi…

2018-10-17 12:33

Imam H. imamherianto11

#janganlupaolahraga #wanikesel 😊😄😆

bisa juga bikin jebol dompet :D

2018-10-17 12:33

Nova faindah NovaFaindah

RT @cahmutungan: Pacaran pirang pirang taun . Tapi nek dee gur ndadekne awakmu konco sesaat dudu konco urip . Kowe iso opo?
Berfikir kedepa…

2018-10-17 12:32

Michue ᴀ ʙoʏ ツ milhambachtiar

Information Technology '16

Mata bisa melihat dengan jelas, namun hanya hati yang bisa melihat dengan jujur.

2018-10-17 12:32

Elfida Rofiq elfidarofiq

Pengen ngrasa bersalah, tp situ lebih banyak salah

2018-10-17 12:32

Nungki Nur R uzumaki_nungki

Merdeka ! 🇮🇩

Mana tesknya ?

2018-10-17 12:32

Arw21 Arw213

@Novaputriiw koprol

2018-10-17 12:32

Rima Amalia rimamaliaa

worries isn't your weakness

Indonesia tetap bangga!❤ @sinisukaanthony

2018-10-17 12:32

idaa Sinusa_04

Perempuan dengan cahaya kebahagiaan

Akhir-akhir ini aku baru sadar, kenapa aku gak gemuk"?
Karena aku gak suka makan daging tp suka makan tulang.
Maka…

2018-10-17 12:32

Yuliyanti, N. nanikyuliyantii

🌸 Bersyukurlah, maka nikmatmu akan bertambah!

Ada kalanya kamu hanya sebagai "memory" bagi sebagian orang~

2018-10-17 12:31

Bagus Setiawan Bagus_hebat

Ini adalah kehidupan, apapun yang terjadi tetap tenang dan jangan pernah mengeluh. Karena, semua kejadian efek dari perilaku kita sendiri.

Ambillah hikmah dari masa lalu. Tataplah masa depan dengan penuh optimis karena Allah akan membantu kita.

2018-10-17 12:31

Imam H. imamherianto11

#janganlupaolahraga #wanikesel 😊😄😆

tapi yg bening belum tentu bikin kenyang, bisa juga mah bikin makin lapar ~

2018-10-17 12:31

Jaadaa'laih muria a jaadaalaihma_27

want.

@nadiapdhita kemonotonan terjadi karena lebih banyak imajinasi,daripada implementasi. 🤔

2018-10-17 12:31

Lucy subratkumar123

RT @AqilaNadhiraTh2: #TimnasU16 semangat tanpa batas ..km mendukung sepenuh hati

2018-10-17 12:31

Raisson Mochammad Isson__

Instagram :

RT @IrwanfebriR: Lagi. @PSSI @MafiaWasit @infosuporter

2018-10-17 12:31

Imam H. imamherianto11

#janganlupaolahraga #wanikesel 😊😄😆

sarapan nyang bening bisa kali yak

2018-10-17 12:30

Indriyani Indriya46329404

14y.o💖

RT @Nwrh28: Setiap orang punya jatah gagal masing2. Kalo km gagal, harusnya km senang. Krn jatah gagal km sudah berkurang satu. Dan km sema…

2018-10-17 12:30

Mbok Denok DenokMbok

Mencari RidhoMu

@panwaskradenan @bawaslu_RI @bawaslu_jateng @bawaslu_blora Lanjutkan tugasmu

2018-10-17 12:30

Imam H. imamherianto11

#janganlupaolahraga #wanikesel 😊😄😆

belum sarapan sodaraaaaaaaaa

2018-10-17 12:30

iinernawati2302@gmail.com iinernawati2302

@loveMyfamily

Menata dokumen SPJ Dana Desa Kentong Kec. Glagah
#tppikecglagah
#tppilamongan
#tppilamongan
@jokowi
@EkoSandjojo…

2018-10-17 12:30

YohanesNew

Semua masalah Itu Harus Dihadapi Dengan Senyuman...

HBD. Bpk. H. PRABOWO SUBIANTO

2018-10-17 12:30

Yuliyanti, N. nanikyuliyantii

🌸 Bersyukurlah, maka nikmatmu akan bertambah!

@isyatuLkarimah Kayak aku yg ngembang pipinya doang syaaa

2018-10-17 12:29

Maratus sholichah maratus_sakinah

@maratus_sholichah21April1997♥WA 082230105596♡FB Maratus Sholichah|Line ID:Leha_maratus|IG sholichahm

kenapa dengan youtube? 🤔

2018-10-17 12:29

Lukman Hakim LukmanHakimDP

@ayuning_2 Pilihan orang cerdas
#Nomer2
#Nomer2
#Nomer2
#Nomer2
#Nomer2
#Nomer2
#Nomer2

#2019PrabowoSandi
#AdilMakmur

2018-10-17 12:28

Hid wakhidatul_hida

unpredictable

twitter since 2013

RT @DinkominfoBlora: Bupati Djoko Nugroho : Bandara Ngloram Akan Diganti Nama Bandara Arya Penangsang

2018-10-17 12:28

Jasmine #2019jkw2pd jasmine_adi

@TheCebongers @4Y4NKZ @fahraniee Jangan pernah membayangkan @prabowo jadi presiden menakutkan,,,,,,omongan kasar untuk ukuran jadi pemimpin

2018-10-17 12:28

Imam Ma'arif imammaariff

Agribisnis Syari'ah

butuh tukang Servis Rolling Door, adakah d sekitar tuban?

2018-10-17 12:28

70% suara pilpres untuk JAMIN Aku67903795

RT @NurSyahbana9: Kita Nobar bersama, drama kolosal "Oplas Ratna Sarumpaet"

Pasti ceritanya sangat seru dan bikin geregetan

#ratnasarump…

2018-10-17 12:28

al farisy alfaris86828698

siap selalu pantang menyerah itulah jiwa laki2

@miaamal kurang kopi tu...hahah

2018-10-17 12:27

Yuliyanti, N. nanikyuliyantii

🌸 Bersyukurlah, maka nikmatmu akan bertambah!

@sudjiwotedjo Muntub2 ki sing piye mbah?

2018-10-17 12:27

Jar fajar fajarraihan17

aku bukan pengemis cintaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhh

RT @khozin_zim: Maaf saya selaku OB di kantor youtube . tadi gak sengaja ngepel, CPU komputer youtube kena cairan pel.... Ini lagi di bener…

2018-10-17 12:27

Juli Anto JuliAnt88338843

Sippp

@Bodygoal4 Wawww sippp

2018-10-17 12:27