Tweets at Sukabumi, Jawa Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Sukabumi, Jawa Barat 30km.


Search Results

Wilson si Public ~ wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

Basah kan abis ini?

2019-06-18 14:05

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

Jika kau tidak pernah bersungguh-sungguh dalam mengerjakan sesuatu,
maka kau tidak akan pernah bisa
menyelesaikan apapun

2019-06-18 13:59

ShandRRaHolic_Official shandraholic_id

Fanbase Official @shandRRa_rose

RT @IncezzNooraini: Bareng penyiar kesayangan @shandRRa_rose 😘😘
Yaa baiknya.. yaa ramahnya..
Yg paling penting.. ga ada jarak antara penyia…

2019-06-18 13:56

- vinaenaena

Jomblo kok aku, gendut juga udah gitu bucin kochenk🙂🥺🌈

@bachtiargp @excepthypocrite

2019-06-18 13:54

- vinaenaena

Jomblo kok aku, gendut juga udah gitu bucin kochenk🙂🥺🌈

@rvnsalfy wajar kalo bercandaannya emg udah kebangetan

2019-06-18 13:53

- vinaenaena

Jomblo kok aku, gendut juga udah gitu bucin kochenk🙂🥺🌈

@bawauntung tinggalin aja.... maaf bukannya gmnya beb tp kamu lebih sempurna dan berharga buat cowo yg lebih baik dr ini

2019-06-18 13:53

Anggun Fain AnggunFain

Sekolah ku tercinta 😍

Hi (. ) aqmalanugrah AyoBantu Retweet & Cekidot TokoTamz pinBB:2BB19B17 Jual Sepatu Baju Aksesoris Cewek di Makassar

2019-06-18 13:51

- vinaenaena

Jomblo kok aku, gendut juga udah gitu bucin kochenk🙂🥺🌈

@excepthypocrite @tanya2rl njs km

2019-06-18 13:50

DeaAL Deaay_

AgungG💕

Slalu dinasehatin sama nenek yg umurnya udah lumayan tua banget:') katanya "ngapain sih kuliah? Nanti juga kalo nikah jadi ibu rumah tangga"

2019-06-18 13:50

rafli raplerrrrrrr

Haha

Semangat sekaliii

2019-06-18 13:47

Steven Jam Official stevenjam

Steven Jam Official 021-5483265, 087887081565 - 082192462463 - 085885220213 - @267records

Terimakasih smkyasmiofficial dan masyarakat Cilograng Banten sudah berdansa bersama🙏🙏, sangat menyenangkan bro and…

2019-06-18 13:43

Agus Sosro AguSosro

kang baslub magang yang ingin menetap di hatimu

@briankhrisna @sorryiaminsane Haha

2019-06-18 13:42

pleng styndptr

SUMBANGSIH 2016
Advertising

@ImtinanRahmi Apuus aja mii wkwk foto gue aja udah diapus di ig temen lu wkwkk

2019-06-18 13:39

Aja Hidayat edgarmaulana11

*IKUTI YG BAIK MENURUT KEBANYAKAN ORANG*

@Namaku_Mei @ustadtengkuzul Jgn tanya si zul pasti dia ga kn jwab krn tau itu adalah doa sesaaat.m

2019-06-18 13:38

dimay dimskyyyy

RT @putysm: the truth is none of us are easy to date, deal with, or please all the time. we have our vices, attitudes and way of doing thin…

2019-06-18 13:34

incezz_nooraini IncezzNooraini

laa tahzan..jangan bersedih😊

Bareng penyiar kesayangan @shandRRa_rose 😘😘
Yaa baiknya.. yaa ramahnya..
Yg paling penting.. ga ada jarak antara pe…

2019-06-18 13:31

kyaaaaa🌵 lupcactusuwu_

🌵pecinta kaktus & miaw♡
Akun CA/PA ehe.

@tanyarlsub 3

2019-06-18 13:29

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

I saw your face in a crowded place, And I don't know what to do, 'Cause I'll never be with you. #BotSinging

2019-06-18 13:29

kyaaaaa🌵 lupcactusuwu_

🌵pecinta kaktus & miaw♡
Akun CA/PA ehe.

@vidianasrg @askmenfess Sama

2019-06-18 13:26

Yeni Yulianti yenii_yulianti

ig : yeniyuliantii_

Liburan setitik 😁
.
.
.
. @ Sawarna Beach

2019-06-18 13:26

kyaaaaa🌵 lupcactusuwu_

🌵pecinta kaktus & miaw♡
Akun CA/PA ehe.

@askmenfess

2019-06-18 13:24

HumasPolsekJalancagak HumasJalancagak

KasiHumas

polres_subang

2019-06-18 13:24

HumasPolsekJalancagak HumasJalancagak

KasiHumas

polres_subang

2019-06-18 13:22

HumasPolsekJalancagak HumasJalancagak

KasiHumas

polres_subang

2019-06-18 13:21

kyaaaaa🌵 lupcactusuwu_

🌵pecinta kaktus & miaw♡
Akun CA/PA ehe.

@tanya2rl Dirmh dong

2019-06-18 13:20

HumasPolsekJalancagak HumasJalancagak

KasiHumas

polres_subang

2019-06-18 13:18

Djalisun djalisun

@PangidoanHasib3 @ustadtengkuzul Yg namanya ustadz itu, membagikan ilmu agama yg Rahmatan lil Alamin, cacimaki dan fitnah beda dgn kritik.

2019-06-18 13:17

Aja Hidayat edgarmaulana11

*IKUTI YG BAIK MENURUT KEBANYAKAN ORANG*

@ustadtengkuzul Itu di negara mana zul???

2019-06-18 13:17

Kreznïk krewwing

Sahabatku hanya makanan ❤

Afternoon tea anyone?? ☀️🍵
Meskipun belom siang2 amat

2019-06-18 13:15

Lalita Mariana LalitaMariana2

Bangun pagi ini pun langsung dihidangkan segelas kerinduan dan semangkuk kenangan akan kamu, iya kamu yang selalu ada di hatiku.

@cintalauraFC @xcintakiehlx Cantikkkkk

2019-06-18 13:13

Lalita Mariana LalitaMariana2

Bangun pagi ini pun langsung dihidangkan segelas kerinduan dan semangkuk kenangan akan kamu, iya kamu yang selalu ada di hatiku.

@xcintakiehlx @LOGOJEANS Uhhhh badai banget

2019-06-18 13:13

Lalita Mariana LalitaMariana2

Bangun pagi ini pun langsung dihidangkan segelas kerinduan dan semangkuk kenangan akan kamu, iya kamu yang selalu ada di hatiku.

Cantik ka

2019-06-18 13:13

Lalita Mariana LalitaMariana2

Bangun pagi ini pun langsung dihidangkan segelas kerinduan dan semangkuk kenangan akan kamu, iya kamu yang selalu ada di hatiku.

Kece banget

2019-06-18 13:13

Kreznïk krewwing

Sahabatku hanya makanan ❤

@sipengeluhh UAS kok ngidam ,,, gimana sih mbakne ..

2019-06-18 13:13

Kreznïk krewwing

Sahabatku hanya makanan ❤

@LHardiyan @nrfazzah Mencoba pelan2 tapi pasti ye ga??

2019-06-18 13:12

Lalita Mariana LalitaMariana2

Bangun pagi ini pun langsung dihidangkan segelas kerinduan dan semangkuk kenangan akan kamu, iya kamu yang selalu ada di hatiku.

Ada yang begitu kuinginkan. Senyum sederhana di tiap harimu yang jujur dari hatimu. Lalu kunikmati itu sampai habis kopiku. #Selasa

2019-06-18 13:12

Kreznïk krewwing

Sahabatku hanya makanan ❤

@nrfazzah Widiwidiw

2019-06-18 13:12

Lalita Mariana LalitaMariana2

Bangun pagi ini pun langsung dihidangkan segelas kerinduan dan semangkuk kenangan akan kamu, iya kamu yang selalu ada di hatiku.

Adakah yang lebih hangat dari dadamu, tempat berlindung dari segala gigil, tempat ternyaman segalaku merebah diri. #Selasa

2019-06-18 13:12

Lalita Mariana LalitaMariana2

Bangun pagi ini pun langsung dihidangkan segelas kerinduan dan semangkuk kenangan akan kamu, iya kamu yang selalu ada di hatiku.

Hamparan sunyi terbentang, sejauh kaki rindu melangkah, tak satupun kutemukan jejak yang mengantarku pada senyummu #Selasa

2019-06-18 13:12

Lalita Mariana LalitaMariana2

Bangun pagi ini pun langsung dihidangkan segelas kerinduan dan semangkuk kenangan akan kamu, iya kamu yang selalu ada di hatiku.

Selain bisa bikin aku kangen.. Kamu bisa bikin apa lagi, bisa bikin aku “Sakit hati, Kecewa” dan bisa bikin aku nangis gitu ?! Huft! #Selasa

2019-06-18 13:11

Lalita Mariana LalitaMariana2

Bangun pagi ini pun langsung dihidangkan segelas kerinduan dan semangkuk kenangan akan kamu, iya kamu yang selalu ada di hatiku.

Bukan karena aku tak mencintaimu lagi, tapi cinta dan ketulusanmu lah yang tak dapat kurasakan lagi. #Selasa

2019-06-18 13:11

Loe Siapa? PanggilSayaAgus

Gunakan Akal Naluri Jangan Amarah

Een voor Allen, allen voor een

2019-06-18 13:11

Nelson Panchano NelsonPanchano

💻..In Blockchain we trust..🔎 BTC:1HHBuXKostrczxQkYtDZXMvSWiKNotyRLY TRX:TMrQKLXPAVCfhAEPKW6YwzLKVzsCrBxxrf
BNB:bnb136ns6lfw4zs5hg4n85vdthaad7hq5m4gtkgf23

RT @Mhiftach1: New #Airdrop 20,000 $NUKE for 800 people To enter:
1. Follw @ddexio2018 & @NukeToken
2. Retwt & Tag your friends
3. Submit y…

2019-06-18 12:59

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

And I need you And I miss you And now I wonder.... #BotSinging

2019-06-18 12:59

Djalisun djalisun

@ustadtengkuzul Naen bangga ya dicacimaki netizen? Nuduhnya cebong, padahal kamu memang gak pantas disebut ustadz,…

2019-06-18 12:56

Mhiftach Mhiftach1

Entrepreneur

New #Airdrop 20,000 $NUKE for 800 people To enter:
1. Follw @ddexio2018 & @NukeToken
2. Retwt & Tag your friends
3.…

2019-06-18 12:54

chris Evans Akhlisnf

Twitter jaman uber social

@chintiavca #teamsetorpagi

2019-06-18 12:51

Anisya RD anisya25dilla

God (Allah swt) is the greatest🥰

😍

2019-06-18 12:49

Aku Ayuauliaaa22

ig : ayuauliaaa_

Manusia emang begitu, kalo udh di atas lupa sama semuanya yak.

2019-06-18 12:49

Hartono Hartono82116711

RT @SeksiDonna: yang retweet langsung aku inbox! berani coba? 👉

2019-06-18 12:47

chris Evans Akhlisnf

Twitter jaman uber social

@C_ArielJKT48 Cantik amat ril😄

2019-06-18 12:40

TICMI TICMInow

TICMI adalah anak perusahaan BEI, KPEI, KSEI.
Pusat Referensi, Edukasi, dan Sertifikasi Profesi Pasar Modal | Call Center: 08001009000 | Email: info@ticmi.co.id

RT @rapidasyah: @BigAlphaID @TICMInow

ICBP finally bagibagi dividen nich

2019-06-18 12:38

rancamaya360 rancamaya360

the real real estate

real estate

2019-06-18 12:31

Rapida Aisyah rapidasyah

Business Management 2015

@BigAlphaID @TICMInow

ICBP finally bagibagi dividen nich

2019-06-18 12:31

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

It's always times like these When I think of you And I wonder If you ever Think of me. #BotSinging

2019-06-18 12:29

kekasihmu pamethama

welcome to bacotan Paulina🙆

Mareee mareee.

2019-06-18 12:18

Anggun Fain AnggunFain

Sekolah ku tercinta 😍

Hey\ / yubieghetto AyoBantu Retweet & Cekidot TokoTamz pinBB:2BB19B17 Jual Sepatu Baju Aksesoris Cewek di Makassar

2019-06-18 12:18

Desti Aldebaran MinTaehyung3009

my star like moon 😍

@divaradhinka3 Huhu akhirnya 😇

2019-06-18 12:17

Anggun Fain AnggunFain

Sekolah ku tercinta 😍

Hi ( ~ ^, ^ ) ~ f_pujha AyoBantu Retweet & Cekidot TokoTamz pinBB:2BB19B17 Jual Sepatu Baju Aksesoris Cewek di Makassar

2019-06-18 12:13

Edi A. Hermawan duabelas05

free volunteers of @KeluargaCantigi • "honest is the best attitude, humble is the best approach & helpful is the best investment" • #maribermanfaat

Pernah selfie depan kaca pake iphone?
Ko geli ya kayaknya.

2019-06-18 12:12

Anggun Fain AnggunFain

Sekolah ku tercinta 😍

Hi ( >, ) > Rafikalatief AyoBantu Retweet & Cekidot TokoTamz pinBB:2BB19B17 Jual Sepatu Baju Aksesoris Cewek di Makassar

2019-06-18 12:10

Dhimas Dwiyatna ꧋ꦲꦺꦴꦏꦶ꧉ Dhimas_Dwiyatna

ᮓ᮪ᮠᮤᮙᮞ᮪ ᮓ᮪ᮝᮤᮚᮒ᮪ᮔ

@sayukomang @arifz_tempo Negara ini tidak butuh seorang Penkhianat. Mereka tidak berterima kasih dengan jasa para p…

2019-06-18 12:09

kekasihmu pamethama

welcome to bacotan Paulina🙆

Bodo amatlah, nikah syukur. Engga juga asa piraku gitu.

2019-06-18 12:08

Anggun Fain AnggunFain

Sekolah ku tercinta 😍

Lebaran tahun ini nampaknya diisi oleh mereka yang tidak begitu semangat dengan halal bi halal dengan sanak saudara…

2019-06-18 12:05

Nisa Ulfah NH NhNisaulfah

Klo mantan caper ma kite, d apain tuh ?! — Hiraukan,nanti juga cape sendiri

2019-06-18 12:05

Anggun Fain AnggunFain

Sekolah ku tercinta 😍

comel je dia amik kucing tu letak kt dahi. Happy eid mubarak!

2019-06-18 12:02

Muhammad Lucky Rinaldy blanjatruz

bisnis mudah, modal murah,untung berlipat. add

2019-06-18 12:01

sri dianti leezray123

125000 bahan jersy import bordir..ukuran xl-xxxl pb 130-140
Ld 100 cm-1115 cm

2019-06-18 11:59

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

Cause everything's so wrong And I don't belong Living in your Precious memories. #BotSinging

2019-06-18 11:59

Anggun Fain AnggunFain

Sekolah ku tercinta 😍

Merayakan lebaran dengan pergi ke alfamart, beli marshmallow dan mayo buat salad buah. Biarkan yg lain kolesterol,…

2019-06-18 11:58

sri dianti leezray123

Tas ransel hello kitty

2019-06-18 11:57

chris Evans Akhlisnf

Twitter jaman uber social

@husnifjr Wehhh ini apaan wkwkwk

2019-06-18 11:56

Sundabeach VM sunda_beach

We believe good photo will speaks a lot ☺
.
For business, please contact:
.
e-mail. infosundabeach@gmail.com
.
WA. 08122283219

"You can't stop the waves, but you can learn to surf."

~ John Kabat-Zinn

.
cekrek.asyik
.
#cekrekasyik…

2019-06-18 11:56

Anggun Fain AnggunFain

Sekolah ku tercinta 😍

" mbak jes kapan mulai kuliah? ". Gua : " oh masih lamaa, dapet kampus juga belom aku tuh ". Sepupu : " beloom? Loh…

2019-06-18 11:54

Wilson si Public ~ wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

@ardianeliamart @Thoni_tonton Iya iya

2019-06-18 11:54

Edi A. Hermawan duabelas05

free volunteers of @KeluargaCantigi • "honest is the best attitude, humble is the best approach & helpful is the best investment" • #maribermanfaat

Samen naek kelas 2.

2019-06-18 11:54

Wilson si Public ~ wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

@G_ShalzaJKT48 @C_JessiJKT48 Parahu emang

2019-06-18 11:54

adie muhamad adie_muhamad

jadi lah diri kita sendiri.

Edisi liburan @ Sawarna Beach

2019-06-18 11:51

Anggun Fain AnggunFain

Sekolah ku tercinta 😍

Gini nih klo lebaran tuh, makanan nya daging mulu sama mayoritasnya pedes. Sekarang panas dalem mulai kerasa

2019-06-18 11:50

Nadia Putri Nabila nadiaputrin23

@dichassa Iya kamu sedih aku mah engga

2019-06-18 11:50

rafli raplerrrrrrr

Haha

@Cierruu Ngapain sts bawa bawa koper

2019-06-18 11:50

Nadia Putri Nabila nadiaputrin23

@dichassa Adududu aamiin😂😂

2019-06-18 11:49

ikiw rizkinugrahahh

Bandung - Jakarta |
Mercubuana University Fakultas Elektro |
PT. Aplikanusa Lintasarta |
bikers | vapers
#COYG

@fauzanrahmanism Halo aa

2019-06-18 11:47

Anggun Fain AnggunFain

Sekolah ku tercinta 😍

Minal aidzin kak acel. Btw kucing nya lakik lo itu, ganteng dong

2019-06-18 11:46

Dudi A Azis dudiazis_id

Follow ya, Langsung di FollowBack 😇😇

Undangan Pernikahan👈 Harga variatif👈

Wa :
☑️082315273767
☑️085862707107

Alamat 1 : Kp.Cicarik Rt.14/Rw.04 Ds.Sari…

2019-06-18 11:43

Randy Pradana Bandozze

know yourself.

@DiditSept Buah duren buah cecenet. Situ keren kaya onyet

2019-06-18 11:43

Anggun Fain AnggunFain

Sekolah ku tercinta 😍

Om. Lanjut dulu. Ada temen ngajak makan opor. Bae bae yaaaa. Jangan nyari ribut

2019-06-18 11:42

kyaaaaa🌵 lupcactusuwu_

🌵pecinta kaktus & miaw♡
Akun CA/PA ehe.

@tanya2rl

2019-06-18 11:41

ari monas Marwan02gmailC1

bersama monas pondok labu

@jokowi Indonesia lbh jaya lagi....

2019-06-18 11:41

ari monas Marwan02gmailC1

bersama monas pondok labu

@kaesangp Saya gk pnya...hehehheehe

2019-06-18 11:41

Kreznïk krewwing

Sahabatku hanya makanan ❤

@nrfazzah Kok pake susu?

2019-06-18 11:39

ari monas Marwan02gmailC1

bersama monas pondok labu

@Barna_byo @GueCebongs Biasa itu mah....lagu lama....heehhehehe

2019-06-18 11:39

Power Rangers Pink🌸 IzzatulNadira

UTHM, A freelance teacher🌹

@ShidahAmin_TK Kan shidah lagipun tak ready nak settle down sebab diri sendiri pun belum terurus lagi😂

2019-06-18 11:38

Anggun Fain AnggunFain

Sekolah ku tercinta 😍

Tiada makanan yang lebih baik daripada hasil usaha tangan sendiri ".

2019-06-18 11:38

Saepuloh Saepulo39524826

Iraha arek bebas tina polusi pasir kwarsa ? Pamarentah teh teu nyaaheun kanu leutik ...

2019-06-18 11:36

Wilson si Public ~ wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

@Thoni_tonton @ardianeliamart Sayang banget nie

2019-06-18 11:34

Anggun Fain AnggunFain

Sekolah ku tercinta 😍

Lebaran. Sibuk ngabisin kue. Sibuk selfie make baju baru. Sibuk ke tetangga maaf maafan. Sibuk ngabisin duit THR an…

2019-06-18 11:34

yusuf yusuf4787

@SafieraAulia @Prambors @desta80s baju putih bikin gemes

2019-06-18 11:33

EVAN SURYADI evansuryadi_

Indonesian Manchester United fan.

@ameliapertiwi_ Kenapa gak pindah rumah aja dah

2019-06-18 11:32

Anggun Fain AnggunFain

Sekolah ku tercinta 😍

Sejak kapan sih mie ayam sama bakso jadi makanan khas lebaran?! Penghinaan terhadap ketupat sayur nih!

2019-06-18 11:29