Tweets at Grobogan, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Grobogan, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Theresia jevianaaaa

You'll see grey on me

@s8n Is no one there?
As an introvert I may glad to come..

2018-12-19 01:03

- bukananaksinga

@nksthi OJO MADHANG MENGKO LEMU!!!!

2018-12-19 01:03

ciscus ciscus_munyok

Don’t regret anything in your life

RT @muhammaddauz: Dia yang salah, Dia juga yang marah.. uripo dewe rak wes~

2018-12-19 01:03

Kiyai Kanjeng fatih_bintoro

mengetuk PINTU LANGIT menggapai NURULLAH

@prabowo JUJUR dan BAIK ?
kapan ?

2018-12-19 01:03

Nur Azmi Prasetyo Nurazmip98

a Moslem | Data Enthusiast | Statistics, Diponegoro University.

Smpt kpikiran gmi jga 😅

2018-12-19 01:03

Ella Idhar EllaIdhar

hai 🙆

😂😂

2018-12-19 01:03

Muhammad Dwi Hutomo Sariman DwiSariman

Sang juara percaya kepada dirinya sendiri bahkan ketika orang lain tidak percaya

Sejumlah elite Demokrat juga menyatakan mendukung calon presiden petahana Joko Widodo, yang maju bersama Ma'ruf Ami…

2018-12-19 01:03

Mursal ramencats

Writer. Culinary Activist.

banyak kerjaan, kaya, stress, makan banyak jadi gendut.

tidak ada kerjaan, miskin, tidak stress, makan sedikit jad…

2018-12-19 01:03

Suciono Suciono09

cv. bumi resource Indonesia

2018-12-19 01:03

Denis Deniscintyaa

-Victoria Concordia Crescit-

@fahmiach_ Halah omong kosong :))))

2018-12-19 01:03

Yogi Lnggit Penangah penangah

Bekerja keraslah, Bermimpilah lebih besar dan jadilah yang terbaik

Sampai saat ini pemerintah sudah mempunyai 10 pilot project untuk mempercepat pembangunan infrastruktur, salah satu…

2018-12-19 01:03

Khonsaaa khonsail

buttercup

@_ingeeks wkwkwkw ketauan banget dong nek serumpun😆

2018-12-19 01:03

Semarangpedia.com semarangpedia

Informasi Kreatif dan Media Partner | Info dan berita aktual Kota Semarang dan sekitarnya | Untuk kerja sama media promosi dan berita silahkan menghubungi kami.

Semarangpedia - Pertamina Jamin Pasokan BBM Liburan Akhir Tahun Aman | /> .…

2018-12-19 01:03

putri endahsari putriendahsari3

jangan samakan aku dengan mantan kamu ,subscribe beb

RT @TokoDewasa2: 💊VIAGRA USA PILL BIRU💊

🍆 rajanya #obatkuat
🍆 tahan lama - nonstop genjot
🍆 aman tanpa efek samping
🍆 terbukti dan bergara…

2018-12-19 01:03

개비 bygabbyyyy

🥋SilatJA 👩‍🍳Eating 🗺️Traveling 🌊Sea 🌈Rainbow ⛅Sky 🎶Music 📚Reading 🧚Fangril ♌Leo 💙Blue 📩: gabbymahardika@gmail.com
📸: bygabbyyyy

@enisutomo_ @ahgasession Wkwkwks 😂😂
Mahal, gua gak tertarik

2018-12-19 01:03

Vivi Ariyanti viviariyanti44

040798 #ELF #SuperJunior

RT @sanaulfadila: Udah kelen kolep ajaaa... #SUPERJUNIORxAGNEZMO

2018-12-19 01:02

Lisin MohamadMuklisin

Karimunjawa Island

@Yusrilihza_Mhd @sonnysetia Saya dulu smpe cari stikernya dan sy tempel di dinding rumah saya. Tapi sekarang jangan…

2018-12-19 01:02

Aurelia Gazala GazalaAurelia

kesetaraan gender. - peduli kesehatan mental. - budaya literasi

2018-12-19 01:02

Dr.Vegapunk imhollowedout

the man who can't be move

@shakyshadys @fatbasstard berantem dulu gih buruan

2018-12-19 01:02

•Viinn🌵 vina_fauzia98

‏‏‏‏‏‏ان الله وملائكته يصلون على النبي يا ايها الذين آمنوا صلوا عليه وسلموا تسليما

اللهم صل وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه أجمعين.

Untung sayang.. :)

2018-12-19 01:02

Knnep mukhtarhaniff

hehehe ngapain

Misyu.
Minum air putih yang banyak ya ~

2018-12-19 01:02

AnikPujiLestari aniklestari_

I love myself || Stronger woman || Never put in problem to trouble

Admire him for always. I love you to the next years. "The Story You Left Behind" will be remember forever. Thank yo…

2018-12-19 01:02

Risang risangkw

@giewahyudi @iyeuRizal Wah :")

2018-12-19 01:02

Dwi Wijayanto dwijayanto

PERSEBAYA | LFC | General Insurance

RT @PemkotSemarang: Destinasi Wisata terbaru di Kota Semarang
SEMARANG BRIDGE FOUNTAIN
di Banjir Kanal Barat
Video by: @pu_kotasemarang h…

2018-12-19 01:02

Reva Amelia RevaAmelia15

Hy

Dr pada urus poligami. . Mendingan urus tuhh PROSTITUSI.

2018-12-19 01:02

Khai skedizkl

[PA] friends’ private stylist. don’t hesitate to ask me about fashion history! you’d be inspired✨

Wkwk unfoll bentar boleh kali ya, muak saya lihat nya.

2018-12-19 01:02

rafika bayu RafikaBayu

ibu n pendidik...terus belajar di universitas masyarakat

Breaking news...jalanan di gubeng amblas n ada 1 kendaraan yg ikut terpelosok..diperkirakan kedalaman amblasan smp…

2018-12-19 01:02

Bobby Kurniawan mrcbob

Cowok Tanpa Tanding

Si mamah mabuk 😀

2018-12-19 01:02

Arif Mustofa Arif_Rolasta

hamba Allah

Mantap semoga Sukses.

2018-12-19 01:02

BENIH CINTA BENIHCINTAa

follow

RT @TokoDewasa2: 💊VIAGRA USA PILL BIRU💊

🍆 rajanya #obatkuat
🍆 tahan lama - nonstop genjot
🍆 aman tanpa efek samping
🍆 terbukti dan bergara…

2018-12-19 01:02

WISESA baskara_wisesa

welcome to “Anak Swasta”

Salah satu sosmed yang hampir setiap hari selalu dibuka dari 2012-sekarang walaupun isinya cuma untuk baca berita.…

2018-12-19 01:02

PipiT vpipitayu

abang yg suka kebut kebutan subscribe ini ya

RT @TokoDewasa2: 💊VIAGRA USA PILL BIRU💊

🍆 rajanya #obatkuat
🍆 tahan lama - nonstop genjot
🍆 aman tanpa efek samping
🍆 terbukti dan bergara…

2018-12-19 01:02

Kuda Liar Reniiliar

yg puas cuma di ,ketawa ngakak di

RT @TokoDewasa2: 💊VIAGRA USA PILL BIRU💊

🍆 rajanya #obatkuat
🍆 tahan lama - nonstop genjot
🍆 aman tanpa efek samping
🍆 terbukti dan bergara…

2018-12-19 01:02

개비 bygabbyyyy

🥋SilatJA 👩‍🍳Eating 🗺️Traveling 🌊Sea 🌈Rainbow ⛅Sky 🎶Music 📚Reading 🧚Fangril ♌Leo 💙Blue 📩: gabbymahardika@gmail.com
📸: bygabbyyyy

Semuanya aja gak bisa, ngeselin banget dah. Gak tau orang lagi buru2 apa 🙄🙄🙄

2018-12-19 01:02

ㅤ ㅤ najaichsamhdra

@AqilaYasmin @farissardhan @Adinda_Mentari @mhmdriio_ Padhal sindir si "B" eh

2018-12-19 01:02

Nur azizah12 Pratee_zah

Do What You Love_Love What You Do :)

💼 Mading Angkasa'18_Youth.con 2K18

🌏 Geoscience ❤❤

@purpleawl Mau Yeobong dong, LS nya INFINITE

2018-12-19 01:02

sukaprotektif Putriadilia4

17 y.o

RT @membuahi: daripada fanatik dengan artis koriya aku lebih memilih fanatik kepada baginda rasul

2018-12-19 01:02

Xotha01 Xotha011

new acc ✨
ig&id:xotha01

blessed

@askmenfess Kasih tauuu, aku blom tau

2018-12-19 01:02

saya siapa? herlinalfiany_

(soon Apt) | 🏡wlr-smg

Sudah cukup sudah jangan dipaksa. Ingat saja sisi baiknya. Besok makul ujian terakhir 😭😭😭😭

2018-12-19 01:02

Ichiya Yuka ichiya_yuka

0B8FA8E8 :Battle ID
I need backup!
Lvl 120 Twin Elements

2018-12-19 01:02

novanitalim novanitalim

ordinary me

Neno Warisman Ajak Jihad Harta, Uangnya untuk Orang Kaya

2018-12-19 01:02

rvkyz _rvkyz_

kini ku menemukanmu

Q tunggu 2x 24 jam nga ada blesan chat dari qmoe... brärti ks!h syang mue HANGUS :)

2018-12-19 01:02

Kanda H. Bratasena kandahbr

Ginulah niat ingsun, hangidung sabdo kang luhur

Kacang kletik, kacang godog enak

2018-12-19 01:02

l e o oppaii48

INFJ's,Cloud-chaser,CoffeeAddict,9-Gagers,Mobile Suite Pilot.Not special,but limited edition.

2018-12-19 01:02

Kiyai Kanjeng fatih_bintoro

mengetuk PINTU LANGIT menggapai NURULLAH

dilanjut pak @DivHumas_Polri @RTMC_PoldaJabar @polda

2018-12-19 01:02

atqh. _AtiqahNajwa

tell me if you think loving me is hurt

RT @membuahi: bapa bapa kalo bersin suaranya bisa membangunkan dajjal

2018-12-19 01:02

danu suwandanuadi

Line : sdanuas3

Keikhlasan yg sederhana yaitu ngelakuin hal yg gak kita pengenin. Karena dibalik terpaksa pasti ada ke iklhasan.#afuafu

2018-12-19 01:01

alealealealealeale Alealeenakk

Gausah temenan, gue suka bucin

RT @membuahi: daripada fanatik dengan artis koriya aku lebih memilih fanatik kepada baginda rasul

2018-12-19 01:01

K. ekashnt

99 | Female

RT @dewinotdee: @TirtoID "Kami menyadari, kami ini minoritas. Jadi lebih baik kami mengalah" mak nyessss

2018-12-19 01:01

Afrizal svsanto cempebalap

piye nek kowe dadi wedus?

¦ orang gakpunya

@rlthingy2 yaa gimana lagi kebanyakan cewek gini sekarang, walopun gak SEMUA

2018-12-19 01:01

Semarangpedia.com semarangpedia

Informasi Kreatif dan Media Partner | Info dan berita aktual Kota Semarang dan sekitarnya | Untuk kerja sama media promosi dan berita silahkan menghubungi kami.

Semarangpedia - Progam 5NG Mampu Turunkan AKI Di Jateng 14% Per Tahun | /> .
#hariibu, #jateng…

2018-12-19 01:01

hanifalkeren hanifalkeren

sesuatu banget

@vita_diahErv @agusrydsdryn Haduh arek iki.. ga tau moco quran lah wkwkwk

2018-12-19 01:01

mandaogel mandaogel

Main mainlah dengan ku siapa yang tau nanti kamu suka

`Jokowi Perintahkan Polri Berantas Pembalak Liar '. #JokowiAminNomor01diMedsos

2018-12-19 01:01

Ahmad Khoffani ahmeed_fan

New Account

Rak do ngirim jawaban nganti yahmene i opo jawabane ng mimpi opo pie ki

2018-12-19 01:01

Ambar Ayu AmbarAyoe30

Instg: ambarayoe30 •ID_line: ambarayu_30 •Facebook: Ambar ayoe •Love you :zulfanie_10

Jadi dirimu sendiri agar ketika seseorang mencintai, kamu tak perlu takut jika dia akan temukan dirimu bukan orang yang ingin dia cintai.

2018-12-19 01:01

Vera Andria VeraAndria1

Jangan kau pilih dia

Presiden @Jokowi, keluarkan Inpres untuk lanjutkan Program Kirim Buku Gratis. - Tandatangani Petisi!…

2018-12-19 01:01

alto_besila alto_besila

@ifthradian Wkwkwk gile lu ya,lu sikat abis

2018-12-19 01:01

Keira Rose KeiraRo78425216

im keira

Waduhhh, Gerindra mengaku legowo dengan kepindahan La Nyalla. #BumerangLaNyalla.

2018-12-19 01:01

suka mikir Vrg_milla09

yang simpel simpel aja lah ya

Mama minta dibawain ini itu, bisa sih tapi bawanya gimana?! :(

2018-12-19 01:01

Nur Karimah Kusumastuti nurkarimahk

🎓 Faculty of Law Diponegoro University'15
"What ever you decide to do, make sure it makes you happy."

@ulfafo emang u berani turun hutan unnes jam segini sendirian haha aku sih ogah
btw iki aku bener pora cara bales…

2018-12-19 01:01

Luthfi Luthfi592

Apabila hidupmu tidak baik, ketahuilah bahwa sholatmu pun demikian.

@detikcom klo Komandan Mujahidin Letjen @prabowo g bs wudhu dan sholat, terus kena bom perang..matii sangiit dongg....

2018-12-19 01:01

Zrik HazriqFi3

Crippled but still standing.

RT @membuahi: bapa bapa kalo bersin suaranya bisa membangunkan dajjal

2018-12-19 01:01

Novi Putra Avridiant gaplek_OnLY

tweetnya random | #StayGembel 🏀🍽❤️🌈🍕🌮🍦🍫🍺🍩🎢🕌⌚️🖥📱💻📼🎉🚭🆗 🇮🇩📻🎧🎤🎪⛹🏽🍿🍢🌽 🙏| instagram: @noviputraaa | email: noviputra.avridianto@yahoo.com

RT @EventSemarang: Catat nih GaES, jam pertunjukan SEMARANG BRIDGE FOUNTAIN
Setiap hari mulai pukul 19.30 - 20.00
Untuk hari sabtu atau ma…

2018-12-19 01:01

Nabila Putri naersp

Mahasiswi yang suka beternak
((uname ige sama kek tuiter))

Selepas isya memutuskan utk tidur karna badan rasanya sakit semua dan ini barusan kebangun, gusi gengkak, mata bele…

2018-12-19 01:01

Hoofy HoofdbureauID

Pelopor #PenyegaranTribun | Aku Masih Tersesat, Gak Usah Di Follow

RT @SepakbolaLMG: Strong SUB. 💪

2018-12-19 01:01

Pramudita F pramuditafebri

Esok kan bahagia

2018-12-19 01:01

Dr.Vegapunk imhollowedout

the man who can't be move

@shakyshadys @hatesjune Fight ?

2018-12-19 01:01

Peggy Citra peggy_citra

faculty of law'15

@juwitaNI Hilih......

2018-12-19 01:01

Ichiya Yuka ichiya_yuka

0B8FA8E8 :Battle ID
I need backup!
Lvl 120 Twin Elements

2018-12-19 01:01

Bagus Setiawan Bagus_hebat

Ini adalah kehidupan, apapun yang terjadi tetap tenang dan jangan pernah mengeluh. Karena, semua kejadian efek dari perilaku kita sendiri.

Bismillah, mari kita awali hari dengan penuh harap bahwa Allah akan memberikan yang terbaik bagi kita.

2018-12-19 01:01

@Imam72433099 Imam724330991

Pro NKRI

@CNNIndonesia Sudah ada preseden yg lari ke Arab. Polisi sbg penegak hukum tdk mau kecolongan lagi. Bravo Polri.!!

2018-12-19 01:01

su _sueeeeeee

18 🌸 | ppl dont judge 💞

RT @membuahi: bapa bapa kalo bersin suaranya bisa membangunkan dajjal

2018-12-19 01:01

bi kevinfxg

Alter - darkside - nsfw - dm is free

@hiatussementara Anjir 😂 ya masuk bentar abis itu lewat 🤣

2018-12-19 01:01

Ghbby Ellsyatania GhbbyE

Inilah aku dengan segala kekuranganku dan selalu bersyukur atas semua yg Allah berikan kepadaku

Yo WildanKholid25 AyoBantu Retweet & Cekidot TokoTamz pinBB:2BB19B17 Jual Sepatu Baju Aksesoris Cewek di Makassar

2018-12-19 01:01

funehead funeheadCloth

Welcome to funeheadCloth ! For Question and Costumer Service Request, Please Contact +6285693931238/Pin: 746F0EA3. Thanks For Supporting funehead !

faas

2018-12-19 01:01

wayan wagito wayan_ReogRock

Semeleh marang Gusti

@Awe53954759 @Riast10 @Ahmadway21 @RajaPurwa @prabowo Akun kemarin sore kagak usah brisik tolbotol

2018-12-19 01:01

개비 bygabbyyyy

🥋SilatJA 👩‍🍳Eating 🗺️Traveling 🌊Sea 🌈Rainbow ⛅Sky 🎶Music 📚Reading 🧚Fangril ♌Leo 💙Blue 📩: gabbymahardika@gmail.com
📸: bygabbyyyy

@enisutomo_ @ahgasession Jadi elu terselamatkan ya en😂😅

2018-12-19 01:01

🍦 AuliaaPermataaa

Mencintai secukupnya, berharap sewajarnya. Sebab Allah sang Maha membolakbalikkan hati~

@DhimasAdhi08 @rockygerung Typo tuh kurang huruf T

2018-12-19 01:00

Caca Irays cacairays

Rey | Counseling'16

@EventSemarang Izin save fotonya min :)

2018-12-19 01:00

Faiq Lhasanata faiqlh

Akun resmi Wifi Raja Arab

21 tahun, kepala dua. Masih aja, buset

2018-12-19 01:00

KETUM Salah Tompo jangkrikkull

mewakili perasaan perasaan salah tompo,

RT @EventSemarang: Yang kangen Semarang boleh, mention sodara, temen ato 'yayank'nya..

2018-12-19 01:00

ester natalia esternatalia25

mom❤

RT @membuahi: monyet ni kpop kpop gw masi ngantuk udah ngegas semua

2018-12-19 01:00

Ossiane👾 francisossi_

ig : @ossilujunai
line : @itsossi

Sekian lama akunnya mati, on lg cuma mau nyari recehan twitter(:

2018-12-19 01:00

yeo sannayeo

[ ca ] benvenuti!

@indomymenfess temenya geraldine tanjidor

2018-12-19 01:00

Ainnn 🌸 catteliaaa

98' 🌼

RT @membuahi: bapa bapa kalo bersin suaranya bisa membangunkan dajjal

2018-12-19 01:00

Agus PrasetyoPratama agus_pras7

Pecinta kopi terutama chappuchino.
Berprinsip menjunjung tinggi asas kejujuran dalam berbisnis.
Invite pin bb 5CE55B86
WA 087811132779

Budayakan baca dan share guys..!!

2018-12-19 01:00

Kristianus Satriawan satriazone

Jogjakartan, villager, pisces, active, insurgent, playful, easygoing, talkative, satire, climber, traveler, biker, heavy smoker, and coffee sachet lover.

Bang hati hati ya.. jaga diri baik baik.. soalnya ngejokes kaya gini lagi bahaya.. mohon maaf sekedar mengingatkan.…

2018-12-19 01:00

Balbalan LAmongan !!! SepakbolaLMG

Mendukung sepak bola Lamongan dari dunia maya.
-1967-

Strong SUB. 💪

2018-12-19 01:00

Ganis ganisprimandari

👣

Jadi gimana penilaian mu saat ini terserah pada dasarnya si emang salah pergi malem. Dah gitu aja. Cuma fyi, keluar…

2018-12-19 01:00

RimbaDawasun RimbaDawasun

United Fans

@ForzaPSIS bayangkan jka musim kemarin bruno ad playmaker kyk chena.. dulu de porras mau perpanjang kontrak jika o…

2018-12-19 01:00

amy nramyln

may Allah ease everything🤗

RT @membuahi: bapa bapa kalo bersin suaranya bisa membangunkan dajjal

2018-12-19 01:00

Kiroro 🎓 Shkghi_

Being small also can do a big change

RT @membuahi: bapa bapa kalo bersin suaranya bisa membangunkan dajjal

2018-12-19 01:00

Sam Miftah sam_miftah

ditenangken weyy

Lolos Caleg, Warga Papua Ajak PKS Lanny Jaya Pesta Adat.

2018-12-19 01:00

Bawaslu Jateng bawaslu_jateng

Akun Resmi Bawaslu Provinsi Jawa Tengah. Ayo Awasi Pilkada Serentak 2018. Jadilah pengawas Partisipatif Kami

Diskusi bersama Dosen dan mahasiswa FISIP UNDIP tentang kesenjangan politik disabilitas dan Lemahnya Partisipasi Po…

2018-12-19 01:00

mei xnramirah

RT @membuahi: bapa bapa kalo bersin suaranya bisa membangunkan dajjal

2018-12-19 01:00

codik ariawan AriawanCodik

siang panas

Dan ini adalah pertempuran terakhir wowo. Hii. Ngeri

2018-12-19 01:00

Apa kabar Kendal ? apakabarkendal

Menyampaikan berita paling baru seputar kabupaten kendal | follow @kendaljateng tidak akan ketinggalan berita penting.

#kendal #jateng #apakabarkendal

Bupati Kendal Siapkan Sanksi Tegas bagi PKL dan Warga Yang Buang Sampah Sembarang

2018-12-19 01:00

Ajeng Khusnul KhusnulAjeng

Dont forget for smile in sad or difficult situation :)) ALLAH be there ♡

RT @study_dakwah: Seandainya Allah tidak menutup aib kita, maka tidak mungkin kita akan mendapat pujian, bahkan tidak layak untuk dipuji

A…

2018-12-19 01:00