Tweets at Grobogan, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Grobogan, Jawa Tengah 30km.


Search Results

H hanumlavisa_18

Berbiasalah, berbahagialah

Selamat pagi, pagi

2019-03-19 07:24

Day Hiday_Day

apasih

RT @intanorii: Cewek kalo diajakin mau makan dimana jawabnya terserah itu maksudnya terserah isi dompet lu aja. Sok sokan pake nanya lagi,…

2019-03-19 07:24

gita dheasabel gitadheasabel

TB: 171 cm

Kangen Hp walau ga ada yang chat

2019-03-19 07:24

djoko🅿️asadena_one djokopoernomohm

#sekarangnonpartai.

Hehehehe...... Pak Kyai @NUgarislucu lebih kritis dan realistis dibanding Wk. Ketua DPR-RI dan @Dahnilanzar dkk.

2019-03-19 07:24

nondy novitasari nondy_cvaldo

love my family..........always

@BTS_twt Jhopeeeee 💜

2019-03-19 07:24

diananitha diana_nitha

RT @ifayahhh: Kedewasaan bukan fungsi usia, tapi fungsi pengendalian.

-@marioteguh

2019-03-19 07:24

Steven Adrian Wen StevenAdrianWen

saya adalah saya @_@

You'll never leave where you are until you decide where you'd rather be.

2019-03-19 07:24

Ningrat Yuyudra

Cintai dirimu sendiri. Yakult aja mencintai ususmu. Masa kamu gak? Kalau bukan kamu yang mencintai dirimu sendiri, siapa yang akan mencintaimu?

#KyaikuKeren
#KHMarufAminBersumpah

2019-03-19 07:24

COD SEMARANG CodSemarang

JUAL Peninggi Badan, Pelangsing, Penggemuk, Masker Spirulina di SEMARANG SMS/WA: 083842437980 - LINE: suci_amzah | HERBAL, HALAL MUI, BPOM & SYARIAH

Jual Pelangsing Badan COD di Semarang SMS/WA: 083842437980 - LINE: suci_amzah #PelangsingBadan #Semarang

2019-03-19 07:24

Ningrat Yuyudra

Cintai dirimu sendiri. Yakult aja mencintai ususmu. Masa kamu gak? Kalau bukan kamu yang mencintai dirimu sendiri, siapa yang akan mencintaimu?

#KyaikuKeren
#KHMarufAminBersumpah

2019-03-19 07:24

Kiran _kiranamerry

achmad ubaidillah

RT @intanorii: Cewek kalo diajakin mau makan dimana jawabnya terserah itu maksudnya terserah isi dompet lu aja. Sok sokan pake nanya lagi,…

2019-03-19 07:24

Ningrat Yuyudra

Cintai dirimu sendiri. Yakult aja mencintai ususmu. Masa kamu gak? Kalau bukan kamu yang mencintai dirimu sendiri, siapa yang akan mencintaimu?

#KyaikuKeren
#KHMarufAminBersumpah

2019-03-19 07:24

Ningrat Yuyudra

Cintai dirimu sendiri. Yakult aja mencintai ususmu. Masa kamu gak? Kalau bukan kamu yang mencintai dirimu sendiri, siapa yang akan mencintaimu?

#KyaikuKeren
#KHMarufAminBersumpah

2019-03-19 07:24

i y a s a y i auliyasro

Your future doctor ❤️
Addicted at travelling 👀

The fact is I don't care

2019-03-19 07:23

Ningrat Yuyudra

Cintai dirimu sendiri. Yakult aja mencintai ususmu. Masa kamu gak? Kalau bukan kamu yang mencintai dirimu sendiri, siapa yang akan mencintaimu?

#KyaikuKeren
#KHMarufAminBersumpah

2019-03-19 07:23

kentriharsohananto harsohananto

I am a man who pursuit the happiness

RT @acil_muhyidin: Betul #LebihBaikYangMudaDariPadaYangTua

2019-03-19 07:23

Latifah Hanum inihanum

Dad everything

buka di pekalongan atau batang jateng dong dosa bikin ngiler ga buka cabang di daerahku 😭

2019-03-19 07:23

Ningrat Yuyudra

Cintai dirimu sendiri. Yakult aja mencintai ususmu. Masa kamu gak? Kalau bukan kamu yang mencintai dirimu sendiri, siapa yang akan mencintaimu?

#KyaikuKeren
#KHMarufAminBersumpah

2019-03-19 07:23

haluuuuu aemdiiv

monmaap agak slowrespon bales dm dan mention

RT @intanorii: Cewek kalo diajakin mau makan dimana jawabnya terserah itu maksudnya terserah isi dompet lu aja. Sok sokan pake nanya lagi,…

2019-03-19 07:23

Ningrat Yuyudra

Cintai dirimu sendiri. Yakult aja mencintai ususmu. Masa kamu gak? Kalau bukan kamu yang mencintai dirimu sendiri, siapa yang akan mencintaimu?

#KyaikuKeren
#KHMarufAminBersumpah

2019-03-19 07:23

Ningrat Yuyudra

Cintai dirimu sendiri. Yakult aja mencintai ususmu. Masa kamu gak? Kalau bukan kamu yang mencintai dirimu sendiri, siapa yang akan mencintaimu?

#KyaikuKeren
#KHMarufAminBersumpah

2019-03-19 07:23

Ningrat Yuyudra

Cintai dirimu sendiri. Yakult aja mencintai ususmu. Masa kamu gak? Kalau bukan kamu yang mencintai dirimu sendiri, siapa yang akan mencintaimu?

#KyaikuKeren
#KHMarufAminBersumpah

2019-03-19 07:23

Yasira Safdina J JSafdina

Army—Nctzen—Once

'04 liner

@keburulaper @mynameisyosiana Dom Jember, jatim

2019-03-19 07:23

Giantolukas Giantolukas1

HualaHumba

kyai ma"ruf terlarat memperlihatkan bobot nan asing lasak. #SATUindonesiamaju #KaltimbersamaJokowi #JokowiLagi

2019-03-19 07:23

wiwidwaelah WWidayat78

sang pendosa pengharap syafaat dan rahmat Nya

@AnnaSuezann 4. When they can't get her love

2019-03-19 07:23

Ningrat Yuyudra

Cintai dirimu sendiri. Yakult aja mencintai ususmu. Masa kamu gak? Kalau bukan kamu yang mencintai dirimu sendiri, siapa yang akan mencintaimu?

#KyaikuKeren
#KHMarufAminBersumpah

2019-03-19 07:23

Lisakasih Lisakasih1

I Hate This

kyai ma"ruf berpunya menampakkan nilai nan asing piawai. #SATUindonesiamaju #KaltimbersamaJokowi #JokowiLagi

2019-03-19 07:23

Okka Prima Adhiharta adhiharta

@langitbaik W4F4LV1N detected!

2019-03-19 07:23

IrfanPry PriyatnaIrfan

POKONAMAH!!!!!!

Jika tidak ada bahu untuk berasandar
Masih ada gehu untuk didahar
Utamakan sarapan lain harapan.

2019-03-19 07:23

The Finesse Kid 4sideShawty

Stay Out The Way n Get This Money 💰 #FreeLilMar #RestEasyYonna💜👼🏼#RestEasyJames🤕 #FlyHighFrank🖤🕊

RT @4sideheem: “What you know about losin ya army? Some niggas you grew up with dead or in jail you just wishin that they was in Arm Reach.…

2019-03-19 07:23

Maryamshella Maryamshella1

I Like U

Kyai Ma'ruf mampuh menunjukan kualitas yg luar biasa. #SATUindonesiamaju #KaltimbersamaJokowi #JokowiLagi

2019-03-19 07:23

Tiyo tiyowprasetyo

I'm tired.

RT @LudyChyntia: Mengapa saat kita merasa ada yang salah dengan mental, kita ragu ke psikolog/psikiater/poli jiwa?
Sedangkan saat batuk, pi…

2019-03-19 07:22

En T entermedia92

RT @YasirAlimi: @TirtoID Habis berapa kardus nyimengnya ni Tirto. Kurang protein otaknya. Timpukin pakai telur

2019-03-19 07:22

Nai nyrasepthya_

sun🖤

RT @intanorii: Cewek kalo diajakin mau makan dimana jawabnya terserah itu maksudnya terserah isi dompet lu aja. Sok sokan pake nanya lagi,…

2019-03-19 07:22

Tina Martina tinaamartinaaa

Aku suka banget sama makanan enak. Apalagi makanan yang manis dan gurih. Itu sangat menggugah selera makanku. Kulineran adalah hobiku.

#KyaikuKeren
#KHMarufAminBersumpah

2019-03-19 07:22

delia deliaaputri_

Sebentar atuh

RT @InfoTwitwor: Apa maksudnya ini...
Ada yg bisa kasih penjelasan?

2019-03-19 07:22

Amanda Resmana amandarsmn

you can.

RT @ifayahhh: Kedewasaan bukan fungsi usia, tapi fungsi pengendalian.

-@marioteguh

2019-03-19 07:22

Tina Martina tinaamartinaaa

Aku suka banget sama makanan enak. Apalagi makanan yang manis dan gurih. Itu sangat menggugah selera makanku. Kulineran adalah hobiku.

#KyaikuKeren
#KHMarufAminBersumpah

2019-03-19 07:22

neng deniztyag

مكاني المفضل هو معك.

RT @intanorii: Cewek kalo diajakin mau makan dimana jawabnya terserah itu maksudnya terserah isi dompet lu aja. Sok sokan pake nanya lagi,…

2019-03-19 07:22

Aulia RosyidaAUA

Civil Constraction '14

Menunggu yg tdk mau ditunggu?

2019-03-19 07:22

khoirur roziq RozieqYnwa

harap maklum!

@abubakarsegaf bukanah memang benar bib? 🙏

2019-03-19 07:22

Tina Martina tinaamartinaaa

Aku suka banget sama makanan enak. Apalagi makanan yang manis dan gurih. Itu sangat menggugah selera makanku. Kulineran adalah hobiku.

#KyaikuKeren
#KHMarufAminBersumpah

2019-03-19 07:22

Tina Martina tinaamartinaaa

Aku suka banget sama makanan enak. Apalagi makanan yang manis dan gurih. Itu sangat menggugah selera makanku. Kulineran adalah hobiku.

#KyaikuKeren
#KHMarufAminBersumpah

2019-03-19 07:22

Tina Martina tinaamartinaaa

Aku suka banget sama makanan enak. Apalagi makanan yang manis dan gurih. Itu sangat menggugah selera makanku. Kulineran adalah hobiku.

#KyaikuKeren
#KHMarufAminBersumpah

2019-03-19 07:22

anakKemaren RatihSetya112

Masih anak sekolah

RT @intanorii: Kalo kamu main twitter buat nyari falawers atau retwit banyak, kamu salah tempat.

Karna yang bener itu main twitter buat me…

2019-03-19 07:22

Tina Martina tinaamartinaaa

Aku suka banget sama makanan enak. Apalagi makanan yang manis dan gurih. Itu sangat menggugah selera makanku. Kulineran adalah hobiku.

#KyaikuKeren
#KHMarufAminBersumpah

2019-03-19 07:22

¥i¥€r€P€riC¤£¤$¤ TaniPutria

BahagiaBukanMilikDiaYgHebat Namun YgMampuTemukanHalSederhanaDlmHidupnya

Banyak yang takut @jokowi lanjut 2periode! #SalamSatuJempol #01IndonesiaMaju #TetapJokowi menetapkan hati&pikiran☆

2019-03-19 07:22

Rin Rrindii_

mulfand 🐣🐣

RT @intanorii: Kalo kamu main twitter buat nyari falawers atau retwit banyak, kamu salah tempat.

Karna yang bener itu main twitter buat me…

2019-03-19 07:22

Ahmad taufiq Ahmadta92695608

gamers

kyai ma"ruf berada menyiratkan tingkat nan asing banal. #SATUindonesiamaju #KaltimbersamaJokowi #JokowiLagi

2019-03-19 07:22

Tina Martina tinaamartinaaa

Aku suka banget sama makanan enak. Apalagi makanan yang manis dan gurih. Itu sangat menggugah selera makanku. Kulineran adalah hobiku.

#KyaikuKeren
#KHMarufAminBersumpah

2019-03-19 07:22

Tina Martina tinaamartinaaa

Aku suka banget sama makanan enak. Apalagi makanan yang manis dan gurih. Itu sangat menggugah selera makanku. Kulineran adalah hobiku.

#KyaikuKeren
#KHMarufAminBersumpah

2019-03-19 07:21

Ig : dindameisa dindaaugust_p

Freelance Editor & Photograph | my husband @_arenold_ ♥ | ig : dindameisa

Jangan gantungkan kebahagianmu pada orang yang bahkan tak berusaha membuatmu bahagia

2019-03-19 07:21

Fandi Wicaksono FandiWicaksono2

montes prosperitatem vident

RT @intanorii: Cewek kalo diajakin mau makan dimana jawabnya terserah itu maksudnya terserah isi dompet lu aja. Sok sokan pake nanya lagi,…

2019-03-19 07:21

Tika nadila_tika

Diponegoro University Aquaculture'15

@tipexbocor @destysftr SAMAAA.Kadang kalau ditelfon gitu,malah dikirain gue udah kehabisan duit disini makanya nelf…

2019-03-19 07:21

SW WayneNBM

NBM I Love You Pop Pop

RT @4sideheem: “What you know about losin ya army? Some niggas you grew up with dead or in jail you just wishin that they was in Arm Reach.…

2019-03-19 07:21

Tina Martina tinaamartinaaa

Aku suka banget sama makanan enak. Apalagi makanan yang manis dan gurih. Itu sangat menggugah selera makanku. Kulineran adalah hobiku.

#KyaikuKeren
#KHMarufAminBersumpah

2019-03-19 07:21

Tina Martina tinaamartinaaa

Aku suka banget sama makanan enak. Apalagi makanan yang manis dan gurih. Itu sangat menggugah selera makanku. Kulineran adalah hobiku.

#KyaikuKeren
#KHMarufAminBersumpah

2019-03-19 07:21

latiefa_ArAj hlatiefa

Gamis michan ini cantik lho....
Ready uk s
Info dan pemesanan
Ifa 81334018183
#michan #Bojonegoro

2019-03-19 07:21

J U H A A A AriJuhariiyah

Harus kuat, jangan jadi manusia yang lemah!!!
sukses perlu perjuangan💎

S E M A N G A T💫










RT @ryanchaand: Jika kemarau sudah berganti,senja pun tenggelam,badai sudah berlalu,lalu kapan kamu padaku?

2019-03-19 07:21

Arganesa Ep Anesaerp_

Another reality about me is here.

Mari kita mabal kerja :)

2019-03-19 07:21

nasib baik nasibbbaik

bio ini sebenarnya nggak penting, yang penting itu restu orang tua.

RT @intanorii: Cewek kalo diajakin mau makan dimana jawabnya terserah itu maksudnya terserah isi dompet lu aja. Sok sokan pake nanya lagi,…

2019-03-19 07:21

meh skiewfrl

`suksed un-utbk 2019!!!! aamiinー

RT @kulitayam_mekdi: Gabut dikit, buka hp
Mau tidur, buka hp
Bangun tidur, buka hp
Lagi ngantri sendiri, buka hp
Makan, buka hp
Nonton tv,…

2019-03-19 07:21

TV Online Undip TVUndip

Televisi Online Universitas Diponegoro

Tidak perlu menjadi sempurna hanya untuk bisa bahagia

2019-03-19 07:20

- vanisadinda

@bukansapaa2 @askmenfess lucu bgt kalo baca chat org, tp kalo diginiin aku geli☹️

2019-03-19 07:20

Hana hanasyamilaa

ig:hanasyamila

@nidaulka Pengen kan ya jadi yang bodoamatan juga rasanyaa

2019-03-19 07:20

yvdithav yvdithav

EPICOMEBACK

RT @intanorii: Cewek kalo diajakin mau makan dimana jawabnya terserah itu maksudnya terserah isi dompet lu aja. Sok sokan pake nanya lagi,…

2019-03-19 07:20

Dewi Adewipuspita



🏫 Ma Chung, 企业管理

F🍪🍪d, music and traveler is completed

RT @FandhikaB: terima kasih setelah hatiku kau padamkan ,
kini hatiku kian tenang berjalan di tengah kegelapan .

#sajakmalam

2019-03-19 07:20

Sri Rizky🍁 SriRizky12

I'm a daydreamer! Love ALLAH SWT❤

Senang mengungkapkan.
Terimakasih 🍁

RT @intanorii: Kalo kamu main twitter buat nyari falawers atau retwit banyak, kamu salah tempat.

Karna yang bener itu main twitter buat me…

2019-03-19 07:20

Include pati tgl 19 _ kudus tgl 20 maret ima_Sweety69

#bokingansemarang ||21 yo..||Tb165. ||bb 55.||bra 34||
trima ||Bo St||Bo Lt||wajib dp||
Bo Private out City.||
Wa 085727092101 ||No Germo||

RT @ima_Sweety69: #bokingansemarang
#INFOBOSEMARANG #availSemarang
#includesemarang #wajibdp
#semarangbo #premiumAngel
#openbosemarang #b…

2019-03-19 07:20

giiteey ethernaln

ya gini

RT @intanorii: Kalo kamu main twitter buat nyari falawers atau retwit banyak, kamu salah tempat.

Karna yang bener itu main twitter buat me…

2019-03-19 07:20

Bismillah mamik_SN

RT @intanorii: Kalo kamu main twitter buat nyari falawers atau retwit banyak, kamu salah tempat.

Karna yang bener itu main twitter buat me…

2019-03-19 07:20

Include pati tgl 19 _ kudus tgl 20 maret ima_Sweety69

#bokingansemarang ||21 yo..||Tb165. ||bb 55.||bra 34||
trima ||Bo St||Bo Lt||wajib dp||
Bo Private out City.||
Wa 085727092101 ||No Germo||

RT @ima_Sweety69: Yuck masih ready bo semarang.. Wajib dp.
#availSemarang
#bosemarang
#bokingansemarang
#bispaksemarang
#bisyarsemaran…

2019-03-19 07:20

Fatihal_CrvBys1967 CrvBys1967

Arex_LAMONGAN - Java East ,,,
Arex_CURVA_BOYS_1967 Football Supporter 💪😬 ,,, PERSELA_LAMONGAN ⚽ Fans ,,, #Persela_is_me #cojt

@felagonna @AlexILukman @Hasto_66 @66Hasto @Bahri22Bahri @budimandjatmiko @jokowi @evndari @tjahjo_kumolo…

2019-03-19 07:20

Misbakhul Munir munirqonir

Civil Engineering | Architech | Musician
Welcome to my life story

@enyyulianaha Anda sedang menghadapi orang yg ingin menjadi hero

2019-03-19 07:20

Gagal / Sukses gagalatausukses

Hanya mereka yang berani gagal dapat meraih keberhasilan, so jangan takut Gagal / Sukses

Setiap cerita selalu punya akhir. Tetapi dalam kehidupan sebuah akhir hanyalah sebuah awal yang baru. Gagal / Sukses

2019-03-19 07:20

Include pati tgl 19 _ kudus tgl 20 maret ima_Sweety69

#bokingansemarang ||21 yo..||Tb165. ||bb 55.||bra 34||
trima ||Bo St||Bo Lt||wajib dp||
Bo Private out City.||
Wa 085727092101 ||No Germo||

RT @ima_Sweety69: Avail semarang
ready msih Include semarang
@ima_Sweety69
#INFOBOSEMARANG
#openbosemarang
#availsemarang
#semarangbo
#i…

2019-03-19 07:20

Usman Channy 🅰️ 🚭 #2019Survive channy_v174

Pemakan segala
Pecinta gadget
Gg suka keramaian
IG: coffeerocks9

Bagus nih

2019-03-19 07:20

Pelor69 sunxx69xx

▪️Open Paid Promote

▪️💯 %

▪️Ava @venera_hijabsmg

▪️header @jamilareva

RT @jamilareva: Yuk Boking aku.. Mumpung Free..

#bokingansemarang
#bosmg

2019-03-19 07:20

محمد عارف AriffShahrim

حفظ لسان رحاة الإنسان

RT @intanorii: Cewek kalo diajakin mau makan dimana jawabnya terserah itu maksudnya terserah isi dompet lu aja. Sok sokan pake nanya lagi,…

2019-03-19 07:20

Include pati tgl 19 _ kudus tgl 20 maret ima_Sweety69

#bokingansemarang ||21 yo..||Tb165. ||bb 55.||bra 34||
trima ||Bo St||Bo Lt||wajib dp||
Bo Private out City.||
Wa 085727092101 ||No Germo||

RT @ima_Sweety69: OPEN BO..
#openbosemarang
#bokingansemarang
#INFOBOSEMARANG
#availsemarang
#semarangbo
#bisyarsemarang
#wisatamalams…

2019-03-19 07:20

Jateng TV JatengTV

TV Online dari Jawa Tengah untuk Indonesia

Popularitas dan harta benda adalah titipan, saat kita meninggal smua itu takkan dibawa, hanya amal saat hidup yg me…

2019-03-19 07:19

ADG annishadG

Instagram Line: @annishadg

RT @intanorii: Cewek kalo diajakin mau makan dimana jawabnya terserah itu maksudnya terserah isi dompet lu aja. Sok sokan pake nanya lagi,…

2019-03-19 07:19

Include pati tgl 19 _ kudus tgl 20 maret ima_Sweety69

#bokingansemarang ||21 yo..||Tb165. ||bb 55.||bra 34||
trima ||Bo St||Bo Lt||wajib dp||
Bo Private out City.||
Wa 085727092101 ||No Germo||

RT @ima_Sweety69: LATEPOST..mkasih bnyak ya kaka udh bo ima,😘 @ima_Sweety69 wa 085727092101
#bokingansemarang
#Openbosemarang
#semarangbo…

2019-03-19 07:19

👻 fatinizhd

Selekeh

RT @intanorii: Kamu ganteng sih tapi sayang sukanya papji bukan ngaji.

2019-03-19 07:19

Semarang Anime Lover SEAL_Community

Lets Join with us `Grup Facebook : || `Blog :

Walaupun harus mati, aku tidak akan pernah memukul wanita.
(Sanji - One Piece)

2019-03-19 07:19

wwfauz bhaygdnt

kepo banget sih lu anj

RT @kitaharusceria: ayo. klo flop ngak jd

2019-03-19 07:19

Include pati tgl 19 _ kudus tgl 20 maret ima_Sweety69

#bokingansemarang ||21 yo..||Tb165. ||bb 55.||bra 34||
trima ||Bo St||Bo Lt||wajib dp||
Bo Private out City.||
Wa 085727092101 ||No Germo||

RT @ima_Sweety69: Mek Vagii..kak,😍
OPEN BO SEMARANG
@ima_Sweety69
wa 085727092101
#bokingansemarang
#availsemarang
#semarangbo
#openbose…

2019-03-19 07:19

Yogi for Next PM PMYogiG

जय हिंदुत्व

RT @SChhoedup: We are rest assured that under dynamic leadership of @PemaKhanduBJP Lotus with bloom in Arunachal Pradesh. Josh is very high…

2019-03-19 07:19

aLerrA aLerrA_ErY

so fun, so smile , so simple _^^

2019-03-19 07:19

🖤 matchadandelion

Snapshoot

Terimakasih sudah mewakili

- @jangandengerin

2019-03-19 07:19

dee dpydht

‏‏‏‏‏‏سُبْحَانَ اللَّهِ وَبِحَمْدِهِ

@wisnuwrdn_ ini nguli bnrn nu bkn nguli-ah lg:(

2019-03-19 07:19

Mel Johnilcas

A girl who loves Johnny more than she loves herself

RT @intanorii: Cewek kalo diajakin mau makan dimana jawabnya terserah itu maksudnya terserah isi dompet lu aja. Sok sokan pake nanya lagi,…

2019-03-19 07:19