Tweets at Blora, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Blora, Jawa Tengah 30km.


Search Results

_akhmadsayuti_ akhmadsayuti47

turu

@BetaKopites ceck bio gw bet

2018-12-17 22:57

Stefanie Zulkarnaen stefaniezulkarn

#2019PRABOWOSANDI JANGAN PILIH JAENUDIN NGACIRO SONTOLOYO & PARTAI PENDUKUNG PENISTA ALQUR'AN

@ketelawungu @edyantooo @papaeray @RajaPurwa @grace_nat @AntoniRaja @TsamaraDKI @TeddyGusnaidi @ILCtv1 @karniilyas…

2018-12-17 22:57

Audi Rizana rizana_audi

Otomotif Lovers
BRC SOLO #061

@GanisAnis wkwkwk guyuku tak ketik og dadi nak kualat yyo dadine typo.... wkkwkw

2018-12-17 22:57

katalog dishopee ya namaqresa

📞 085642883399⁣
🆔 Resanafia⁣
✨Open Rs/ds⁣
📍Kendal-Semarang

nemu uname twitternya anak fk dong wkwkw

2018-12-17 22:57

Thorny Rose TAALIYATU1

padhang pikire, jembar atine

Tidak ada balas dendam yang sempurna selain merubahmu menjadi lebih baik.

2018-12-17 22:57

👁 niel_alkathiri

23 | sugar daddy in the making | Game of Thrones BIG FAN />

RT @tahugedjrot: @niel_alkathiri Yes, I did niel :)

2018-12-17 22:56

Tarepanda SriMina97772714

Just ordinary woman

Wajah baru Politik Indonesia

2018-12-17 22:56

imam imam_s_abidin

manusia indonesia yang mencintai pak jokowi dan ingin indonesia lebih maju😁 tinggal dan berdomisili diTUBAN JAWATIMUR🔝 blajal ngajeni awak e dewe 😂

Sesuatu yg indah

#01JokowiLagi

2018-12-17 22:56

@Adit_groho GrohoAdit

hidup didarat ataupun dilaut sama saja

@GastaGumi @AndiArief__ Bodohnya si pelaku,.. sepertinya akan jadi #tumbal

2018-12-17 22:56

aww aalvionaff

aku nge twit pake perasaan.
suka suka mau suka atau engga tapi kalo suka tanpa usaha gimana mau suka?

@indriin_ maybe not

2018-12-17 22:56

Vit Fitri60821683

penikmat kulit ayam

Humorku😭😭 @andihiyat

2018-12-17 22:56

Study Dakwah study_dakwah

“Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893)

IG @study_dakwah

'' Belajar tentang Agama ''
Tausiah dari Ustadz syafiq riza

#DemokratVsPDIP

2018-12-17 22:56

Aul auliaglp

Please don't call me lazy.

@anjaranirh Jangan lupain maps, biar tau rindu kita udah sampe mana

2018-12-17 22:56

Ira Beny Pratiwi irabeny

We will never know, before we do so. Remember one thing, the work we do will be worth it.

Siap grak Nad 😍

2018-12-17 22:55

DADDY suryana daddy_suryana

#AlloohMahaBaik! 🙏🏻🙏🏻 #IndonesiaMaju No.1 Pilihan Ku !

RT @NurSyahbana9: KPU: Semua Fraksi DPR Setuju Kotak Suara 'Kardus'
/>
Hanya partai-partai koalisi pengusung jendera…

2018-12-17 22:55

nutriboost aufaulinn

#YoullNeverWalkAlone

Dulu ngapalin ginian aja seneng

2018-12-17 22:55

Kiki Herlambang KikiHerlambang_

Punya impian untuk ikut serta dalam mewujudkan visi misi Negara yaitu Indonesia Emas tahun 2045 - K H

@fadlizon Alhamdulillah bisa kampanye di persidangan.

2018-12-17 22:55

NKRI Jaya rakyat_13

RT @NurSyahbana9: Freeport mendekati presiden Sukarno agar bisa membuka tambang di Erstberg Namun ditolak

1967 Tiga pekan jadi Presiden, S…

2018-12-17 22:55

Azura Dwi Prastika prastika_azura

save me from my self
bismilah I can do it
pejuang sbm2k19

@sacckharine @educationfess sekarang kakak dijurusan apa dan i ptn mana kak?

2018-12-17 22:55

kahfi | A kahfi48_

Always support JKT48 | oshi : Erikacang and Adhisty

@Kyla_JKT48 Amiiin
#Happy7thAnniversaryJKT48

2018-12-17 22:55

Munasyaroh Fadhilah Munasyaroh_Fadh

Blogger, freelance writer, buzzer
#BloggerPerempuan #BloggerMuslimah
#LifestyleBlogger
Instagram : @Muns_fadh

@adeuny aq belum di folbek neh .... Jadinya unfollow dulu terus follow lagi biar dpt perhatian

2018-12-17 22:54

suci _suci27

@MataPuisi Soreku nyaman denganmu..
Meskipun waktu trus berlalu aku ingin menikmatinya bersamamu
Dengan sorot jing…

2018-12-17 22:54

wan iwan_nds

bisa berubah menjadi apa saja dengan kehendak Tuhan YME.

@mutia_zsm Udah pernah sayang sama orang tapi sering kecewa mbak 😭

2018-12-17 22:54

🇮🇩Nur Syahbana🇲🇨 NurSyahbana9

Urip kudu wani Urip,

Masyarakat di Riau mengelu-elukan presiden @jokowi

Sementara sang mantan membuat drama picisan " Meratap dan Mena…

2018-12-17 22:54

Yunita Rusdiana YunitaRusdiana

Berkatalah jujur kepada orang lain untuk mendapat kepercayaannya karena sekali kamu berkata bohong maka akan sulit mendapat kepercayaan itu lagi

Jangan pernah membuatku salah paham lagi dg sikapmu yg begitu kepadaku, bisa jadi aku menganggap bahwa itu harapan yg kau berikan kepadaku 😢

2018-12-17 22:54

kahfi | A kahfi48_

Always support JKT48 | oshi : Erikacang and Adhisty

@IndosiarID @AdaJKT48 @officialJKT48 Mantap min, sering sering lah undang #Happy7thAnniversaryJKT48

2018-12-17 22:53

Galuh S gll_uh

who am I?

@fiappai Wanita modern = berkarir 🤔

2018-12-17 22:53

Ria Rianesti123

saiki wong lanang gur modal buagus ra pinter nyambut gae wong wedok emoh mas po rep dipakani buagus kon delok rupane ngno yen lue :v

2018-12-17 22:53

Rahaji Satriyo P. pupukkompos

RT @Satrianuu: Bersakit-sakit ke hulu berenang-renang ke tepian. Aku ajak ke penghulu biar kamu gak kesepian.

2018-12-17 22:53

Nurul Dwi Kurniasih nurulldk

Wakakak

2018-12-17 22:53

Nurul Dwi Kurniasih nurulldk

@wennyyasinta Hahaha kezel bgttttt video call dong!

2018-12-17 22:52

Dwi puji Lestanti tantiles

never give up

@GandhiRamadhan @iwan_nds Woiii suketi banyak bancod kaleaaaan

2018-12-17 22:52

Rizki Mono rizkimono_

make it dark, make it grim, make it tough, but then, for the love of God, tell a joke • physician

RT @NurSyahbana9: Ibu Ani Yudhoyono menangis menyaksikan baliho dirusak

@grace_nat balihonya juga pernah mengalami hal yang sama, tetapi…

2018-12-17 22:51

AyamPokPok yampokpok

"Mak deg, Mak tratap!"

Motivasi hari ini
~ hidup itu perlu perencanaan dan pemikiran yang matang serta tak bisa instan, jangan asal asalan karena kal ##yampokpok

2018-12-17 22:51

Tri Wardani S Utami TriWardaniSUta2

Bima s

Asli tenan awakku ora penak atiku tambah ora penak

2018-12-17 22:51

Yanu D` Myth yanu_dedemit

ngene iki lho nk opp opo tku dewe mesti kecilik'en -_- tuku sempak karo katok kecilik'en sesek kabeh -_-

2018-12-17 22:51

Munasyaroh Fadhilah Munasyaroh_Fadh

Blogger, freelance writer, buzzer
#BloggerPerempuan #BloggerMuslimah
#LifestyleBlogger
Instagram : @Muns_fadh

@bloggercrony @cicidesri @yuliastuti8721 Done, jgan lupa follback. Yang lain klo mau follow saya silahkan.... Pasti di folbek kok

2018-12-17 22:51

Nurul Dwi Kurniasih nurulldk

@wennyyasinta Ga kuat w. Pgn balik waakak🤣🤣

2018-12-17 22:51

uwi Quwiiq_

RT @study_dakwah: Bila air yang SEDIKIT bisa menyelamatkan mu dari rasa HAUS

Tak perlu meminta air lebih BANYAK yang mungkin bisa membuat…

2018-12-17 22:51

Tri Wardani S Utami TriWardaniSUta2

Bima s

Jika jujur saya minder malu jadi istri tp masih dinilai orang tomboy 😭 padahal aku nggak merasa tomboy. Harus gimna ngobatin tomboynya.

2018-12-17 22:51

Yunita Rusdiana YunitaRusdiana

Berkatalah jujur kepada orang lain untuk mendapat kepercayaannya karena sekali kamu berkata bohong maka akan sulit mendapat kepercayaan itu lagi

Jangan pernah lagi bersikap seakan" ngasih perhatian maupun harapan lagi ke aku kalau itu cuma palsu😢🖕

2018-12-17 22:51

Dwi puji Lestanti tantiles

never give up

@iwan_nds Woi makan sayur kol sama anjing

2018-12-17 22:51

Dwi puji Lestanti tantiles

never give up

@Kemis_pahing24 Makaseh mas Tris 😂😂

2018-12-17 22:50

Dwi puji Lestanti tantiles

never give up

@akuulaper Thancyuuu Bebeb Mel Mel ❤️❤️

2018-12-17 22:50

Alif Irkham Maulana alifirkham

Walau baru, twitter ku akan selalu tentangmu.

Karo aku, koe tinggal turu. Pie? Gelem?

2018-12-17 22:49

AKU hidayyyyyy

PJH. Sosis. 1¹¹ = 1

Mabok gw, ni orang makin lama makin gemes🙂

2018-12-17 22:49

Aul auliaglp

Please don't call me lazy.

@anjaranirh Inget, jangan aktifkan rotasinya, nanti rindunya dibalikin, ga dibales

2018-12-17 22:49

Pijar Wirastani pijarwirastani

a man on a mission

@SpursOfficial @premierleague It does looks amazing

2018-12-17 22:49

Dwi puji Lestanti tantiles

never give up

@deupreshit Maacih 😘😘 peluk sinih

2018-12-17 22:49

Tarepanda SriMina97772714

Just ordinary woman

@TeguhLancarJaya Kirain kena tabok

2018-12-17 22:49

Yunita Rusdiana YunitaRusdiana

Berkatalah jujur kepada orang lain untuk mendapat kepercayaannya karena sekali kamu berkata bohong maka akan sulit mendapat kepercayaan itu lagi

Ternyata selama ini anggapanku ke kamu salah besar dan aku nyesel udah berharap pada orang yg salah😢dan kebenaran i…

2018-12-17 22:49

kaligrafi tuban tubankreatif

Chamid Shobirin (team leader) kaligrafi tuban. bergerak di bidang jasa pengecatan kaligrafi masjid.

@abiyyu231299 @karniilyas @karniilyas
Harus teruji Keamanannya dari TANGAN-TANGAN JAHAT yang ingin berbuat curang.

2018-12-17 22:49

Luthfi Luthfi592

Apabila hidupmu tidak baik, ketahuilah bahwa sholatmu pun demikian.

@joxzin_jogja @eLfathir_ @Gerindra @prabowo @TitiekSoeharto apa gara2 dia mantu presiden, @prabowo dulu itu dapat f…

2018-12-17 22:48

モハマドフレディ mochammad_fredy

👶 Ragil
🇯🇵 日本語教育

@ntafoodtraveler syudah om

2018-12-17 22:48

Berliana Nur Isnayni bebeber_

Yesterday is history. Tommorow's a mystery.
#YNWA @LFC

RT @iwan_nds: @bebeber_ Ga juga, aku cuma berhipotesis melalui tweetmu sebelumnya :v

2018-12-17 22:48

wan iwan_nds

bisa berubah menjadi apa saja dengan kehendak Tuhan YME.

@doughnuwt Iya pinterlah, udah berguru dengan sinto gendeng

2018-12-17 22:48

Archenist96 Noviani_Shinoda

🐨 Dream Catcher 🍃

"Do the best and be the best version of yourself"

Noviani_shinoda

RT @RFebriano_: jane ngonowi ben opo ?

2018-12-17 22:48

fanindaryszarda fanindaamalitaa

Random

@Shelpong22 Edun euy

2018-12-17 22:48

Mub Khusnul_Mub

Eng Lit '14

@AKJamii Atas dasar keterpaksaan mba, terus aku kudu gimana hmmm :(((

2018-12-17 22:48

Figo Jaya Ardiansyah figomaulanaa_

@realmadrid
“Aku berlindung kepada allah dari godaan setan yang terkutuk.
“Rencana tuhan pasti Indah, because Allah always listening and always understanding.

Aurat? Po njowo -,-

2018-12-17 22:48

Aul auliaglp

Please don't call me lazy.

@anjaranirh Dia sukanya gitu, suka bikin orang kesel

2018-12-17 22:47

Putri Dwi Ridhani dwi_ridhani

Skh - Jkt 💕
Biasakan hidup dalam kesederhanaan, terbiasa merasa cukup dengan apa yang ada || IG : @putridwiridhani

RT @NurulUung81: Rasah podo takon "lha koe kapan nyusul?"
Mengko yen aku nyebar undangan kwe bingung meh teko karo spo -_-

#recehant…

2018-12-17 22:47

Archenist96 Noviani_Shinoda

🐨 Dream Catcher 🍃

"Do the best and be the best version of yourself"

Noviani_shinoda

RT @RFebriano_: so kiss me and smile for me. hold me like you'll never let me go :)

2018-12-17 22:47

Aul auliaglp

Please don't call me lazy.

@anjaranirh Gimana kalo mode pesawat? Biar rindunya cepet sampe gitu

2018-12-17 22:47

Adi Fantri Sandhie N adifantri

VU Amsterdam 2016 🇲🇨🇲🇨🇳🇱🇳🇱
A dreamer wanna be

@arfeffendhi Click bait. Jadi pengen baca beritanya kan 💁🏻‍♂️

2018-12-17 22:47

Nurul Dwi Kurniasih nurulldk

Homesick yg teramat sangat hm.

2018-12-17 22:47

I S M I R O R O A S I H MrsIsmiira95

🚴Cyclist
🏃Runner
🍫ChocoLover
🗼HappyTraveller
🛏PecintaKasur
💏MUHAMMAD MUJIB ❤

Thanks to God
My life is good

2018-12-17 22:46

Lukman Hakim LukmanHakimDP

@MalaFunky @sidoel_topo @HusinShihab Saat ini bisa dipastikan dia berada dalam tekanan psikologis yg tinggi.

2018-12-17 22:46

يين Yayan_misakki

Moeslem *354* ig : @yayanmisaki

@anisafiari Tapi ngangenin ☺️

2018-12-17 22:46

Dian Fatikhah Argiyani Dian_Fatikhah

Wassap aku ga kepake.

2018-12-17 22:46

ancasnuzul ancasnuzull

tampol online, bisa?

2018-12-17 22:46

Bryan™ Bryan_Ahwan

Official Twitter Febry Ahwan | Sport Teacher | #MUFC | IG : Bryan_Ahwan I Fb: Bryan II | #CelotehGuru | #MovieManiac

THE CHASER

film korea yang lumayan bkin deg deg an, hampir seperti nonton i saw the devil
Bercerita tntang mantap…

2018-12-17 22:46

Suci Dewi SucidewiF

Gak ada apa-apa

@8trompet Lah iya mirip

2018-12-17 22:46

suci _suci27

Cewek mah gitu dikabarin aja udah seneng udah luluh

He pakai logika dong kamu udah di sakiti berkali kali.

2018-12-17 22:46

f a j a r JarrFajarr_

Berita Ter-update

PD BPR Bank Solo Sosialisasikan Kredit Pegawai Melalui Potong Gaji

2018-12-17 22:45

Adhi supriyo ugianto Attdheii_23

WA # 085646060060

@Tsal_Ayunda Amien

2018-12-17 22:45

Aul auliaglp

Please don't call me lazy.

@anjaranirh Biasanya di tengah jalan, sekalian bikin tutorial foto yang anti mainstream

2018-12-17 22:45

widy widi_wa3

@BKNgoid Min bagaimana cara kita mengetahui lawan punya serdik.?sedangkan panitia BKD g ngumumkan nama yg berserdik…

2018-12-17 22:45

Gaz GagasJanggan

Penggemar klub bola bekel @ManUtd
Buruan follow sebelum tutup akun.

@ayuwidy2nd Lho kok tuku? aq nek karo kesayangan insyallah ga peritungan.

2018-12-17 22:45

Suci Dewi SucidewiF

Gak ada apa-apa

Punya temen kalau kerja kelompok bawaannya ngikut aja

Pgenku hapus aja namanya dari kelompok

2018-12-17 22:45

FIKRI FIRDAUS ™ fikrifirdaus___

RT @efandisRA: Pertemanan itu bukan tentang kepemilikan. Jadi, lebih baik hindari cemburu-cemburuan.

Pernah baca dimana ya, lupa wkwk

2018-12-17 22:45

Luthfi Luthfi592

Apabila hidupmu tidak baik, ketahuilah bahwa sholatmu pun demikian.

@detikcom bubarr negara ini..apa mo jadi syuriah ke-2

2018-12-17 22:45

Marini Sartika Dewi mariniSdewi

Dokter anak|Konselor Menyusui 💖 Praktek setiap J 09.00-12.00 @ApotekESGE Snn & Kamis @RSNU Rabu & Sabtu @RSMuhammadiyah Selasa & Jmt 💖 Singer|SongWriter

info CUTI: 19 sp 25 Des. Mulai praktek tgl 26 sesuai jadwal yang ada. Utk praktek di Apotek ESGE senin dan kamis ja…

2018-12-17 22:45

Yulisa. Yulisadm

RT @masbolang_: Jakador:)

2018-12-17 22:45

Audi Rizana rizana_audi

Otomotif Lovers
BRC SOLO #061

gur delok sambatan.e @GanisAnis ee hlo dadi ngekek aku... wkwkwkwwkwkwk

2018-12-17 22:44

Kodim 0721 Blora Kodim0721

Official twitter Kodim 0721 Blora

BABINSA KUNDURAN MENDAMPINGI PENELITIAN PENEMUAN BENDA CAGAR BUDAYA

2018-12-17 22:44

Dekidar WidyajN

Ig: widyajn__

RT @jimmy_bhocel: Sinauo ngitung olomu! Oramung srawung nimbrung rono rene paitan ngitung olone wong liyo !

2018-12-17 22:44

Kodim 0721 Blora Kodim0721

Official twitter Kodim 0721 Blora

KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI” BERSIHKAN PANGKALAN DI MARKAS KORAMIL CEPU

2018-12-17 22:44

Yulisa. Yulisadm

RT @masbolang_: Hari ini belum ngetwitt

2018-12-17 22:44

Luthfi Luthfi592

Apabila hidupmu tidak baik, ketahuilah bahwa sholatmu pun demikian.

@permadiaktivis kang apa orang ini yg di maksud @prabowo ?
ulama yg nginjek2 makam aulia,@sandiuno

pesenku ojo dip…

2018-12-17 22:44

vin a✨ mrthvnrvn

PA

@purpleawl Ong lah paling ganteng 😻

2018-12-17 22:44

Yolanda Pramudita ylndpmdt

la tahzan innallaha ma'ana
👩‍🎓Bachelor of Public Health

RT @samhatul: Gininih kalo punya temen cantik2
Jadii jelekk sendirii kan gw 😥😥

2018-12-17 22:44

Dwi Putra Kurniawan masbolang_

Asikin aja

Hari ini belum ngetwitt

2018-12-17 22:44

Kaloka Project ron3yboy

Manager of @RonggolaweDotMe
and Owner of Kaloka Project

@teguh_bgt anime seru pakdhe jln ceritanya, cm sekarang bnyk bumbu hotnya, mcm pilem horror lokal, wkwk

2018-12-17 22:44

Dwi Putra Kurniawan masbolang_

Asikin aja

Jakador:)

2018-12-17 22:43

M Ulin Najah Mulinnajah

Nothing

To make your smartphone cheaper??

2018-12-17 22:43

MCSCI CHAPTER TUBAN mcsci_tuban

MANCHESTER CITY SUPORTERS CLUB INDONESIA
instagram : mcscituban
facebook : mcsci chapter tuban

PRE ORDER OFFICIAL T-SHIRT
MCSCI CHAPTER TUBAN :
◆ SESI PEMESANAN SAMPAI TGL 31 DESEMBER 2018
◆ HARGA BELUM TERMASU…

2018-12-17 22:43

sahidpm saidpurnomo12

Ojo serius-serius Urip yo butuh guyonan nda

jipuko saiki Gusti

2018-12-17 22:43

TAUFIQ HIDAYAT TAUFIQH34432919

Assholatu Wassalamualaika Ayyuhannabiyyu Warahmatullahi Wabarokatuh...

RT @kangsoli3: Jiwamu selalu hidup menerangi bangsa ini.
#HaulGusdur
#gusdurdandesa
#TPPJawaTimur
#tppibojonegoro
@jokowi
@EkoSandjojo
@anw…

2018-12-17 22:43

NovitaAyu novitawrdn

@womanfeeds Aku kombinasi pake watsons cocok nder... kalo engga evoluderm

2018-12-17 22:43