Tweets at Mappi, Papua around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Mappi, Papua 30km.


Search Results

Rema uno 4ever RemaRupaidah

Ehem ehem @sandiuno

@chelsyoktavia @anauliar @ginaelmawati @MRizkiRidho_ @ferdyjf @zainal_fikri03 Langsung tag ci urg nya cerdas cupu dan brprestasi

2019-06-18 16:05

Koala 🐨 xhoushaaa

YGSTAN X MYDAY 💙
#BIGBANG 💛

@animalfess2 Wehh bisa selama itu yahh

2019-06-18 15:54

melvi. melmariajin

@BTS_twt aja cukup, udah bikin mabok.
TAEGIST🐯🐱

@tanyarlsub 2. Itu aja alhamdulillah ibu udah bangga:")

2019-06-18 15:43

aica. dotgenuine

aku kalo ngeliat cermin suka mikir: ini cewek manis banget, siapa sih?

@askmenfess loh harusnya aku yang gak punya ini yang sedih

2019-06-18 15:41

Kazuryuu™ BuffTaiga

『Kazu/Kaz||She/They||Ace||18||Toku/Level-5/Housamo/Poké/Digi/Onmyoji||Make dumb edits||Draw sometimes||Furry||Huge dork||Header by @taiyopepper||ENG/INDO OK!』

Man I was a fool to think this Galar dex controversy would at least calm down in a week, and it's been a week and n…

2019-06-18 15:32

melvi. melmariajin

@BTS_twt aja cukup, udah bikin mabok.
TAEGIST🐯🐱

@indomymenfess Sama woyy. Tp kalo si yoongi keknya bakal nyakar:"

2019-06-18 15:26

mba pacar snawaitaptry

play it cool

@kikiwyd Dasar couo

2019-06-18 15:26

mba pacar snawaitaptry

play it cool

Ajarin Sunda:(

2019-06-18 15:25

mba pacar snawaitaptry

play it cool

@SF9official @SF9_FANCLUB @SF9_official_jp #SF9

2019-06-18 15:13

melvi. melmariajin

@BTS_twt aja cukup, udah bikin mabok.
TAEGIST🐯🐱

@askmenfess Kenapa si jim

2019-06-18 15:12

дикий приуныл oworuru

ай виш ай куд лежрать всегда i: @savisavichan

RT @bwusagi: I brought home a very talented boy today!!! 👏💖

2019-06-18 15:06

aica. dotgenuine

aku kalo ngeliat cermin suka mikir: ini cewek manis banget, siapa sih?

@askmenfess makin rapat jaraknya makin bagus, apalagi buat yang baru netas

2019-06-18 14:55

aica. dotgenuine

aku kalo ngeliat cermin suka mikir: ini cewek manis banget, siapa sih?

@askmenfess diserit aja atau pake peditox?????? kalo diserit tuh enak pas kletekin kutunya, kayak balas dendam gitu lho :(

2019-06-18 14:53

Rema uno 4ever RemaRupaidah

Ehem ehem @sandiuno

@chelsyoktavia @ginaelmawati @anauliar 🤗🤗🤗

2019-06-18 14:25

melvi. melmariajin

@BTS_twt aja cukup, udah bikin mabok.
TAEGIST🐯🐱

@indomymenfess Semangat yaa💜💜💜💜💜💜💜

2019-06-18 14:25

Rema uno 4ever RemaRupaidah

Ehem ehem @sandiuno

@anauliar @ginaelmawati @chelsyoktavia @MRizkiRidho_ @ferdyjf @zainal_fikri03 Waduhh lain itu jua pg, eci paham eci 😏

2019-06-18 14:24

melvi. melmariajin

@BTS_twt aja cukup, udah bikin mabok.
TAEGIST🐯🐱

@askmenfess Aku bacanya, susu kucingku lepas. Maaf ya nder:(

2019-06-18 14:23

melvi. melmariajin

@BTS_twt aja cukup, udah bikin mabok.
TAEGIST🐯🐱

@indomymenfess Biar kobam sekalian

2019-06-18 14:21

UNIKBACA.COM unikbacacom

Situs

Mereka adalah tokoh dunia yang jatuh karena wanita, karir mereka redup bahkan hilang karena wanita pujaan hatinya,…

2019-06-18 14:21

Kazuryuu™ BuffTaiga

『Kazu/Kaz||She/They||Ace||18||Toku/Level-5/Housamo/Poké/Digi/Onmyoji||Make dumb edits||Draw sometimes||Furry||Huge dork||Header by @taiyopepper||ENG/INDO OK!』

Got woken up by some loud noise and also it's 12 PM... Huh

2019-06-18 14:20

zarra_k.th zarra_th

A.R.M.Y. 💜I'm Indonesia ARMY

V​i​a​⇒ />
#TEAMFOLLOWBACK #FF #AUTOFOLLOW #OPENFOLLOW #RT #AUTOFOLLOWBACK #FOLLOWME

2019-06-18 14:14

UNIKBACA.COM unikbacacom

Situs

Di Desa ular ini, ular seakan bukan merupakan hewan yang berhaya, desa ular ini bahkan penduduk atau warga menjadik…

2019-06-18 13:51

❄️MyHeroTodoroki🔥 todobroki

they're your powers. use them when you need them

RT @bwusagi: Anyway an attempt at mermaid

2019-06-18 13:35

Rema uno 4ever RemaRupaidah

Ehem ehem @sandiuno

@ginaelmawati @chelsyoktavia @anauliar Sudah gin, binian brataan heh yg molow ;(

2019-06-18 13:20

Rema uno 4ever RemaRupaidah

Ehem ehem @sandiuno

@chelsyoktavia Sayng sama kelamin lah ci wokwowk

2019-06-18 13:17

mba pacar snawaitaptry

play it cool

@rhjhaerol Pake ditanya lagi:(

2019-06-18 13:04

mba pacar snawaitaptry

play it cool

@askmenfess Dua duanya aja aku mah

2019-06-18 13:01

mba pacar snawaitaptry

play it cool

@askmenfess

2019-06-18 12:58

叢雲〆瓈糶*TK†Яiu🐞 Haeou_Riusosu

元蝿王サブマス →叢雲〆 team TKк†・乳首 所属 リアル彼女♡→@mapinokouyaaka 姉貴→@sasa_07_1996セフレ→@off_708

@Poponokouyaaka @sakana_Z_o_o @Felicia_ponchio @o04677961 @yuuuuuto0617 @hikakin @SeikinTV 俺のメンションはずして

2019-06-18 12:48

Yoongi Yoongi87491780

Army&Wannable
/> my story in wattpad
go reading
LORD NOBLE

#LazadaBehindBTS
#BigFanBTS
Hanya berharap untuk itu

2019-06-18 12:45

叢雲〆瓈糶*TK†Яiu🐞 Haeou_Riusosu

元蝿王サブマス →叢雲〆 team TKк†・乳首 所属 リアル彼女♡→@mapinokouyaaka 姉貴→@sasa_07_1996セフレ→@off_708

@Poponokouyaaka @sakana_Z_o_o @Felicia_ponchio @o04677961 @yuuuuuto0617 うるせーわ笑笑

2019-06-18 12:44

叢雲〆瓈糶*TK†Яiu🐞 Haeou_Riusosu

元蝿王サブマス →叢雲〆 team TKк†・乳首 所属 リアル彼女♡→@mapinokouyaaka 姉貴→@sasa_07_1996セフレ→@off_708

@sakana_Z_o_o @Poponokouyaaka @o04677961 笑笑

2019-06-18 12:41

叢雲〆瓈糶*TK†Яiu🐞 Haeou_Riusosu

元蝿王サブマス →叢雲〆 team TKк†・乳首 所属 リアル彼女♡→@mapinokouyaaka 姉貴→@sasa_07_1996セフレ→@off_708

@Poponokouyaaka @sakana_Z_o_o 具合悪いから(笑)

2019-06-18 12:39

mba pacar snawaitaptry

play it cool

@askmenfess

2019-06-18 12:32

melvi. melmariajin

@BTS_twt aja cukup, udah bikin mabok.
TAEGIST🐯🐱

@armyhaluzone Tag

2019-06-18 12:15

Me-Co MeCo84509116

Akun alternatif, just for fun

@sexycutylovely_ chat enak yuk hehe

2019-06-18 11:53

Me-Co MeCo84509116

Akun alternatif, just for fun

@sexycutylovely_ open buat DM princess

2019-06-18 11:52

melvi. melmariajin

@BTS_twt aja cukup, udah bikin mabok.
TAEGIST🐯🐱

@askmenfess Tukang keong makan ketupat, terserah lo bangsat.

2019-06-18 11:35

MCPE4theBeacon: #MC10years MCPE4theBeacon

Minecrafter and Discord user. Just a guy on the internet, helping Minecraft Bedrock version for better! Not biased against Java :)

@dungeonsgame Not me.

2019-06-18 11:30

Koala 🐨 xhoushaaa

YGSTAN X MYDAY 💙
#BIGBANG 💛

@educationfess Ikutan sedih :")) yang sabar adek²

2019-06-18 11:21

Koala 🐨 xhoushaaa

YGSTAN X MYDAY 💙
#BIGBANG 💛

@mydayfess Kuy lahh

2019-06-18 11:18

aica. dotgenuine

aku kalo ngeliat cermin suka mikir: ini cewek manis banget, siapa sih?

@askmenfess itu keahlian ku, uhuk

2019-06-18 11:03

Dinar littleduck95

Boice

Uwowowowowo laki banget😻

2019-06-18 11:00

aica. dotgenuine

aku kalo ngeliat cermin suka mikir: ini cewek manis banget, siapa sih?

@tubirfess contek, memaki

2019-06-18 10:56

aica. dotgenuine

aku kalo ngeliat cermin suka mikir: ini cewek manis banget, siapa sih?

@askmenfess ngaperna bawa hp ke wc

2019-06-18 10:56

Me-Co MeCo84509116

Akun alternatif, just for fun

@sexycutylovely_ pap yuk

2019-06-18 10:45

aica. dotgenuine

aku kalo ngeliat cermin suka mikir: ini cewek manis banget, siapa sih?

@DMenfess ptk juga!!!!

2019-06-18 10:41

KH. Candra (bukan Kiyai Haji) candrakh26

Dagelan politik

'oposisi hati'

Randomly by God

@Cangkemaaann2 Biasa ndod, ingat awal lu mutusin pacaran sama dayy, intinya ingin dayu bahagia kan?
Uda ndod move o…

2019-06-18 10:32

zarra_k.th zarra_th

A.R.M.Y. 💜I'm Indonesia ARMY

V​i​a​⇒ />
#TEAMFOLLOWBACK #FF #AUTOFOLLOW #OPENFOLLOW #RT #AUTOFOLLOWBACK #FOLLOWME

2019-06-18 10:15

叢雲〆瓈糶*TK†Яiu🐞 Haeou_Riusosu

元蝿王サブマス →叢雲〆 team TKк†・乳首 所属 リアル彼女♡→@mapinokouyaaka 姉貴→@sasa_07_1996セフレ→@off_708

@AgS_StronGLeoN イチャイチャしてんじゃねーぞ!♡

2019-06-18 09:55

Ananda Satyari Utami Nandayayi

Beauty is in the eye of the beholder

🤣🤣🤣

2019-06-18 09:49

jellypish @ noods zenzenwew

aspiring noods guru |(hiatus on noods) leader of the team noods cult | code name: n00d1e (my art acc: @ZNBLnoods)

RT @bwusagi: I know I should be like working on something else but I’m still trying to figure out fishes......

2019-06-18 09:20

S.G.💉 sicklyghost

just a boring ghost piumpium👻 💕💘 🌈
by @/tenderandmild)

RT @bwusagi: Old art, Strange nameless 2015 OC, all I remember is his immense hunger for all kinds of meat

2019-06-18 09:09

zarra_k.th zarra_th

A.R.M.Y. 💜I'm Indonesia ARMY

OMO! Please pengen banget beli D-Icon BTS Photobook biar bisa menangin trip ke Korea Selatan!!! #LazadaBehindBTS

2019-06-18 09:08

Cryptid Aesthetic CryptidAestheti

Nico • they/them • Mexican • Hello, thank you for passing by! • Requests are always open, so feel free to ask.

RT @bwusagi: Anyway an attempt at mermaid

2019-06-18 08:20

Irene. ireeneort

RT @bwusagi: “The Inevitable”

An illustration I made for Patreon
It’s about no matter how well you live, negative things will always be a…

2019-06-18 07:47

zarra_k.th zarra_th

A.R.M.Y. 💜I'm Indonesia ARMY

V​i​a​⇒ />
#TEAMFOLLOWBACK #FF #AUTOFOLLOW #OPENFOLLOW #RT #AUTOFOLLOWBACK #FOLLOWME

2019-06-18 07:25

. sukasukaskip

RT @melmariajin: Sebenernya ga pengen terlalu berharap tinggi ketemu mereka disaat sekarang aku belum jadi apa-apa. Tapi apa salahnya menco…

2019-06-18 07:11

W- whoo! TheMosta00875

🍑🍑۰۪۫H۪۫i

RT @bwusagi: Old art, Strange nameless 2015 OC, all I remember is his immense hunger for all kinds of meat

2019-06-18 06:42

melvi. melmariajin

@BTS_twt aja cukup, udah bikin mabok.
TAEGIST🐯🐱

@kooure Keren kakk😭 btw ayok mutualan yok

2019-06-18 06:41

KH. Candra (bukan Kiyai Haji) candrakh26

Dagelan politik

'oposisi hati'

Randomly by God

@AlShidiqiek @_TNIAU @kamto_adi @kaesangp @MarnoMbois Kalo sekolah sampai pintu masuk aja terus pulang lagi 😂

2019-06-18 06:41

KH. Candra (bukan Kiyai Haji) candrakh26

Dagelan politik

'oposisi hati'

Randomly by God

@_TNIAU Gokil 😂⚡⚡⚡

2019-06-18 06:40

KH. Candra (bukan Kiyai Haji) candrakh26

Dagelan politik

'oposisi hati'

Randomly by God

@_TNIAU Kalo daftar jadi admin, buka lowongan gak ya om?

2019-06-18 06:39

melvi. melmariajin

@BTS_twt aja cukup, udah bikin mabok.
TAEGIST🐯🐱

Sebenernya ga pengen terlalu berharap tinggi ketemu mereka disaat sekarang aku belum jadi apa-apa. Tapi apa salahny…

2019-06-18 06:32

Rema uno 4ever RemaRupaidah

Ehem ehem @sandiuno

@Missdewi11 Kada kawa d rt jua nah

2019-06-18 05:52

Rema uno 4ever RemaRupaidah

Ehem ehem @sandiuno

@Missdewi11 Owalah kd masuk dew km memention, kesah begembok tu pg akun 🤗

2019-06-18 05:51

Rema uno 4ever RemaRupaidah

Ehem ehem @sandiuno

@zuliprwnt Jk kd mnyambat uno, kd harap

2019-06-18 05:48

Rema uno 4ever RemaRupaidah

Ehem ehem @sandiuno

@chelsyoktavia @anauliar Sdh d folbek 🤤

2019-06-18 05:48

🌿 Alex 🌿 Alex_ShiNda

jestem kocią mamą, uwielbiam rysować i czytać, mam małą dżunglę w pokoju 🐈🌿| IG: @ shinda_art 🌈

RT @bwusagi: I know I should be like working on something else but I’m still trying to figure out fishes......

2019-06-18 04:52

zarra_k.th zarra_th

A.R.M.Y. 💜I'm Indonesia ARMY

V​i​a​⇒ />
#TEAMFOLLOWBACK #FF #AUTOFOLLOW #OPENFOLLOW #RT #AUTOFOLLOWBACK #FOLLOWME

2019-06-18 04:42

Me-Co MeCo84509116

Akun alternatif, just for fun

@dhea_montok yuk

2019-06-18 04:15

叢雲〆瓈糶*TK†Яiu🐞 Haeou_Riusosu

元蝿王サブマス →叢雲〆 team TKк†・乳首 所属 リアル彼女♡→@mapinokouyaaka 姉貴→@sasa_07_1996セフレ→@off_708

@sakana_Z_o_o んなわけ

2019-06-18 03:47

Kazuryuu™ BuffTaiga

『Kazu/Kaz||She/They||Ace||18||Toku/Level-5/Housamo/Poké/Digi/Onmyoji||Make dumb edits||Draw sometimes||Furry||Huge dork||Header by @taiyopepper||ENG/INDO OK!』

Sneeps zzz

2019-06-18 03:23