Tweets at Bojonegoro, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Bojonegoro, Jawa Timur 30km.


Search Results

wan iwan_nds

bisa berubah menjadi apa saja dengan kehendak Tuhan YME.

RT @iwan_nds: Sisa semalam masih ada ternyata
Ternyata tidur bukan obat untuk melupakan

2018-12-17 23:59

L1 + ∆ daniplacetohide

ROMANISTI!! @OfficialASRoma | where I stay ? from a bad life | #LaRomaNonDiscuteSiAma

RT @NurSyahbana9: Ibu Ani Yudhoyono menangis menyaksikan baliho dirusak

@grace_nat balihonya juga pernah mengalami hal yang sama, tetapi…

2018-12-17 23:59

bonssssky si_gembira

Bondan Pangesthi Yuwono

Serius amat sih pak

2018-12-17 23:59

orang baik harus menang # JOKOWI LAGI Jhonadi11

man jadda wajada

RT @NurSyahbana9: Masyarakat di Riau mengelu-elukan presiden @jokowi

Sementara sang mantan membuat drama picisan " Meratap dan Menangis"…

2018-12-17 23:59

khusnaa arbyajaa

muslimah | physical therapist | KAMAS SOLO - IMFI WIL. 3 - IMFI PUSAT | aktifis | how to be the real girl? | peacefull and respect ✌️🙏

@alfinrizalisme Kek bunuh diri hmmm

2018-12-17 23:58

Edoard Banne Lembang edoardbl

Orang desa dari Toraja... || Katolik || ig @edoardbl

RT @WidyanataT: @LusiHQ @edoardbl @Mentimoen @PartaiSocmed Di choir kan dulu di mal, baru liat hasilnya

2018-12-17 23:58

Sheila Sukmawati sheel_aa

Food lover 🧕

@aanuug Poetry

2018-12-17 23:58

Edi marlofvia Edi_marlofvia

frozen fish untuk anda yg berminat #bandengtarakan hbg sya 085231388482

RT @NurSyahbana9: Masyarakat di Riau mengelu-elukan presiden @jokowi

Sementara sang mantan membuat drama picisan " Meratap dan Menangis"…

2018-12-17 23:57

moon yuditia07_

RT @Rmiaynr: Biar aku jadi diri sendiri saat ini. Dan untuk rindu itu biar dulu berkumpul menjadi satu, terpendam dalam menunggu waktu~

2018-12-17 23:57

wan iwan_nds

bisa berubah menjadi apa saja dengan kehendak Tuhan YME.

@lipbamt Gabut???

2018-12-17 23:57

elox bgt elox_bgt

RT @NurSyahbana9: Masyarakat di Riau mengelu-elukan presiden @jokowi

Sementara sang mantan membuat drama picisan " Meratap dan Menangis"…

2018-12-17 23:57

Nyaaak nianovikasft

Selalu menghargai yang lebih tua kecuali tanggal.

@Uuulf_ Orangnya ga main twiter ul ehe

2018-12-17 23:57

PLAT G FOR PSS !! platgxpss1976

Official Account PLAT G X PSSLEMAN • Part of @BCSxPSS_1976 • Super Elja Bumi Pantura • 📢⚽🍺
#ALE

RT @widindonesia: Level persahabatan tertinggi adalah saling mencaci,tanpa ada benci dan sakit hati.
BP

2018-12-17 23:57

Arsenaaa nosarsena_

Just for fun

Kali ini senang duuulu baru sakiit

2018-12-17 23:56

Khoirul Umam Addidiero

A Boy Some Batteries and Many Litres of Petrol.

Sudah sejak beberapa bulan yg lalu, Aku coba terapkan... Prinsip Minimalism..

2018-12-17 23:56

#SATUINDONESIA SimonSipahutar

RT @NurSyahbana9: Ahmad Riza Patria: Kalau komen orang, sederhana, pelajari bibit, bebet, bobotnya

Siapa sih Prabowo, kakeknya,?

https:/…

2018-12-17 23:56

Yery yery013

Fans FC Barcelona - Paramore
Member resmi @PenyaIndobarca #ViscaBarca

Sing legowo.
Jeneng e menungso yo msti tau dijahati lan diapiki.

2018-12-17 23:56

Frans T. Widyanata, Jkt WidyanataT

an old man, but still active, muallaf, a good listener, simplex, forgiving hominae

@telukjambe MUI, MUI, mana MUI? Ada yg tanya tuh, seminggu lg natalan koq fatwa blm turun?

2018-12-17 23:56

Pak dedy Pakdedy2

RT @NurSyahbana9: Masyarakat di Riau mengelu-elukan presiden @jokowi

Sementara sang mantan membuat drama picisan " Meratap dan Menangis"…

2018-12-17 23:55

Ishak im_ishak

RT @aamizal: Dengan peran & partisipasi masy. Beserta stackholder pemdes
Dana Desa bs mnunjang perekonomian warga
#tppikecpucuk
#tppilamong…

2018-12-17 23:55

Rudi GLower__

【RETWEET】ONLY IF YOU WANT NEW FOLLOWERS #TeamFollowBack ✔ #TeamFollowWack ✔ #500aDay ✔ #1000aDay ✔ #TFB ✔ #InstantFollowBack ✔ 5

2018-12-17 23:55

Frans T. Widyanata, Jkt WidyanataT

an old man, but still active, muallaf, a good listener, simplex, forgiving hominae

@SpicyQwin Baru tau? Uda sejak zaman Belanda...

2018-12-17 23:55

Frans T. Widyanata, Jkt WidyanataT

an old man, but still active, muallaf, a good listener, simplex, forgiving hominae

@LusiHQ @edoardbl @Mentimoen @PartaiSocmed Di choir kan dulu di mal, baru liat hasilnya

2018-12-17 23:55

Kartika Tria S. kartikasulendra

dentist |Jesus Inside

@WhidySuryaa Aku??

2018-12-17 23:55

Frans T. Widyanata, Jkt WidyanataT

an old man, but still active, muallaf, a good listener, simplex, forgiving hominae

@tunggalp Why should moslems sacrifice their privilege, being able to have 4?

2018-12-17 23:54

Satria Adi Nugraha Satrianuu

Omnivora

@anggiahd

2018-12-17 23:54

Monyet Ganteng widindonesia

Jaga jarak,aku pake AXE,nanti kamu lupa diri |Pemalu dan tertutup,terbuka saat mandi saja | SUPPORTER | gembel gunung | AC MILAN | PSS Sleman

Level persahabatan tertinggi adalah saling mencaci,tanpa ada benci dan sakit hati.
BP

2018-12-17 23:54

Ahmad Harry ahmadharry86

indonesia negri ku

@wahhabicc_jabar Orang ini masih sakit hati karna ormasnya di bubarin #BUBARKANHTI

2018-12-17 23:54

Siti Zumrotun zumrotun96

슈퍼주니어

@donghae861015 👍😍

2018-12-17 23:54

bear icebearuwu_

shining solo.

@rlthingy tasyafarasya suhaysalim hehehe

2018-12-17 23:54

Ret Margareta_nw

Ig : margarett99_

@lavendarw_ Ga kok aku lagi ngesot-ngesotan

2018-12-17 23:54

info blok cepu infoblokcepu

Providing latest Cepu Block news, updates, photos, videos, stats and more

BUMD Blora Jadi Rujukan Pengelolaan Sumur Minyak Tua

2018-12-17 23:54

arif setiawan arifhapp

SMA N 3 SUKOHARJO. XI IPA 3

@liliannanda17 Bantull

2018-12-17 23:53

arif setiawan arifhapp

SMA N 3 SUKOHARJO. XI IPA 3

@liliannanda17 Cariin anaak untuk gitu.

2018-12-17 23:53

Persela - Media Persela_LAmania

The Official Twitter Account Supporter Club PERSELA
Lamongan Kami Ada Karena Persela

Skuad Persela Makin Lengkap Jelang Piala Indonesia

2018-12-17 23:53

Anis Abdul Hakim abdullious

Straight Face

Pada sibuk carimuka, pada sibuk juga ngomng politik mau didalemin yang mana dulu sebenrnya orng orang. Bngung jga

2018-12-17 23:53

azk ifeelfree01

Indonesia 💓

@dksooasis Tapi kenapa dia nggak sadar akan keimutannya itu ya :)

2018-12-17 23:53

Nur azizah12 Pratee_zah

Do What You Love_Love What You Do :)

💼 Mading Angkasa'18_Youth.con 2K18

🌏 Geoscience ❤❤

@cornellkyw Thanks kak 😍😍

2018-12-17 23:52

suket gajah VERDYPRISTYONO

|eccedentesiast|

Ono seng pengen tak sambati ? Tapi aku ojo dipaido

2018-12-17 23:51

Nur Cahyono nurcahyono___

Dikit dikit retweet~
ig nurcahyono___

@shitlicious pengen ternak bebek

2018-12-17 23:51

bear icebearuwu_

shining solo.

@rlthingy

2018-12-17 23:51

Sulisyanto MasBayan

For Order Contact WA: 085655333490 IG : masbayan

dia adalah manusia, manusia biasa, biasa saja yang mencoba biasa tapi menjadi luar biasa karena Rokim dan mbah Kuwa…

2018-12-17 23:51

Imam MSC IQpositif

Semoga Selalu Positif

RT @kawulo_siji: Monggo poro sederek sedoyo masyarakat temayang, gondang, bubulan, sekar, ngambon tambakrejo, ngeraho, margomulyo.
Sami sar…

2018-12-17 23:51

Alihendres alihendres

Kumpul bareng keluarga

@nahdlatululama Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.... Lahul fatihah

2018-12-17 23:51

za'im ahmad aim_revolt

Pecinta Buku - Muslim Traveler - Rider CB150R | Aku nge-tweet maka aku ada

Opo iku uwu-uwu? 😁

2018-12-17 23:51

🎄KIM🎂TAEHYUNG🎄#BTS LOVER 🇺🇸 MerliaOceana

Seeking for observing the things BEYOND THE WORLD.@BTS💜

RT @Wulanyn19: @Koreaboo @MerliaOceana Spring day BTS

2018-12-17 23:51

azk ifeelfree01

Indonesia 💓

@rlthingy2 Sering, atau imajinasi ku selalu beda" jadi nggak sampek nggak bisa bedain gitu
Gara" sering imajinasi j…

2018-12-17 23:50

Dwi Avilia aviliadwih

MasyaAllah Tabarakallah ❤

Jika kelahiran ku telah di tetapkan maka kematianku sudah di tetapkan pula..
Wahai hati yang resah akan kematian..…

2018-12-17 23:50

Inaba no Shirousagi gorila_bengong1

Penggemar mochi kacang merah, es teh tawar, mie bebek, dan Tongkol asam padeh.

Seorang tukang parkir yg idealis, biar capek asal omset banyak.

RT @NurSyahbana9: Tidak benar Prabowo anti Kristen karena saudara-saudaranya dan ibu kandungnya sendiri beragama Kristen

Yg janggal dan an…

2018-12-17 23:50

Cah Bagus munibibnukamsin

Sang pendosa | Pejuang hijrah ~

AMAL SHOLEH MEMBUAT RUPA MENJADI INDAH

Telah berkata Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah rahimahullah : "Betapa adanya o…

2018-12-17 23:50

Himawanti Rizqi himahrk

hello.

Tuhan bersama orang orang yang lapang dada nya.

2018-12-17 23:49

azk ifeelfree01

Indonesia 💓

@erinatalk Suara bagus sama pecicilan

2018-12-17 23:49

Ta_TataE Wulanyn19

#방탄소년단 ➡ 🇮🇩A.R.M.Y ➡ OT7💜 @BTS_twt (⬅make me happy➡) @ManUtd ❤

@Koreaboo @MerliaOceana Spring day BTS

2018-12-17 23:49

woelan🦋 woelannnn

Only Allah can lift people from Zero to Hero || #JokowiLagi

RT @NurSyahbana9: Masyarakat di Riau mengelu-elukan presiden @jokowi

Sementara sang mantan membuat drama picisan " Meratap dan Menangis"…

2018-12-17 23:49

Alvi HR AlviiHR

Public Relations Universitas Brawijaya 2016
alvihidayaturrohmah@gmail.com

@kejaehyunan Bacot : bakso bekicot?

2018-12-17 23:49

Satria Adi Nugraha Satrianuu

Omnivora

@anggiahd Quote quote bijak dari instagram

2018-12-17 23:49

HN hananurlitaa

I don't want the world to see me. Cause I don't think that they'd understand. | Path: Hana Nurlita | IG: hana.nurlita | EXO ❤

Uuuuhhh gemeeessshhhh 😩😩 kalau ketawa umurnya tiba2 mundur ke usia balita gitu :')

2018-12-17 23:48

Monica Tan Vondanco vondanko

Cinta tanah air beta Indonesia 😍#Cebong Militan#PendukungJokowiTanpaBatas#NKRIHargaMati#KamiBersamaBanser#

RT @NurSyahbana9: PS dituduh Islam garis keras, besoknya PS dituduh zionis
/> Karena PS menghormati Australia meminda…

2018-12-17 23:48

Alihendres alihendres

Kumpul bareng keluarga

Inti dari aktivitasku hari ini adalah
1. Tidak belajar tidak akan bisa
2. Harus teliti dan hati2
3. Tidak malu untu…

2018-12-17 23:47

Kiki rd_mayangsari

😳😳😳🧐

2018-12-17 23:47

Indah Dewi IndahDwi0

Janganlah pernah menyerah ketika Anda masih mampu berusaha lagi. Tidak ada kata berakhir sampai Anda berhenti mencoba

RT @NurSyahbana9: Freeport mendekati presiden Sukarno agar bisa membuka tambang di Erstberg Namun ditolak

1967 Tiga pekan jadi Presiden, S…

2018-12-17 23:47

Agi Maulana AGIMAULANA_

Sejatine Urip mung mampir ngombe

2018-12-17 23:47

azk ifeelfree01

Indonesia 💓

@rlthingy2 Karna emang nggak boleh
Diriku kentank
Nggak ada yg deketin hehe

2018-12-17 23:47

Nur Cahyono nurcahyono___

Dikit dikit retweet~
ig nurcahyono___

@ChampionsLeague @FIFAcom @Arsenal mana ya?

2018-12-17 23:47

Pasaribu MargaKu LaingenLisa

Menikah dgn Elysa Elfrida br Hutabarat pd hari Jumat,07/06/2013

RT @NurSyahbana9: Ahmad Riza Patria: Kalau komen orang, sederhana, pelajari bibit, bebet, bobotnya

Siapa sih Prabowo, kakeknya,?

https:/…

2018-12-17 23:46

Mochammad "keoKe" R. Wicaksana keoKe_mrw

Computer Science Student. Esports Fan (Mostly Overwatch and CS:GO). Shanghai Dragons. Amateur Violinist.

wait hol' up at what point in Sonic Heroes does the screen show up?

2018-12-17 23:46

DWARAPALA ByuCyd

Will Defend my Country Against All Enemies, Foreign & Domestic

RT @NurSyahbana9: Masyarakat di Riau mengelu-elukan presiden @jokowi

Sementara sang mantan membuat drama picisan " Meratap dan Menangis"…

2018-12-17 23:46

Galuh S gll_uh

who am I?

@HelmyRy @fiappai Path almarhum

2018-12-17 23:46

Keysha Adinda KeyshaAdinda4

Melupakan jati diri, jalan terdekat kebinasaan.

RT @study_dakwah: Bila air yang SEDIKIT bisa menyelamatkan mu dari rasa HAUS

Tak perlu meminta air lebih BANYAK yang mungkin bisa membuat…

2018-12-17 23:46

RISTI atikristiana9

RT @BagusH90l: @atikristiana9 Hu'uh...😂

2018-12-17 23:45

Blora Indiefest 2016 BloraIndiefest

Blora Indiefest 2016 merupakan kegiatan Festival Film Karya Putra Daerah Blora

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube Maafku || Penganugerahan Film Fiksi Terbaik Blora Indiefest 2016

2018-12-17 23:45

f a j a r JarrFajarr_

Berita Ter-update

Pemkot Solo Bagikan Dokumen Pelaksanaan Anggaran 2019

2018-12-17 23:45

Gilang(ギラン) no_punggung8

alumni TK.Pertiwi Setda

2018-12-17 23:45

Galuh S gll_uh

who am I?

@HelmyRy @fiappai Gausah main twitter, pindah friendster ta myspace 👌

2018-12-17 23:44

🇮🇩Nur Syahbana🇲🇨 NurSyahbana9

Urip kudu wani Urip,

Ahmad Riza Patria: Kalau komen orang, sederhana, pelajari bibit, bebet, bobotnya

Siapa sih Prabowo, kakeknya,?…

2018-12-17 23:44

Ahmad Harry ahmadharry86

indonesia negri ku

@koreanthingy Kang mul

2018-12-17 23:43

Monica Tan Vondanco vondanko

Cinta tanah air beta Indonesia 😍#Cebong Militan#PendukungJokowiTanpaBatas#NKRIHargaMati#KamiBersamaBanser#

RT @NurSyahbana9: Masyarakat di Riau mengelu-elukan presiden @jokowi

Sementara sang mantan membuat drama picisan " Meratap dan Menangis"…

2018-12-17 23:43

Bayu Adi Putra Bayu_Adi_Putra

‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏أَشْهَدُ أَنْ لَا إِلَهَ إِلَّا اللهُ وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا رَسُوْلُ اللهِ

RT @study_dakwah: '' Salam Ada Tiga ''
Tausiah dari Ustadz Abdul Shomad

#RomaGenoa
#OjolBersamaPrabowo

2018-12-17 23:43

bear icebearuwu_

shining solo.

@beauthingy Maybelline baby skin, pixy make it glow

2018-12-17 23:43

Manda Inka MandaInka91

“Satu-satunya batasan untuk meraih mimpi kita adalah keragu-raguan kita akan hari ini. Marilah kita maju dengan keyakinan yang aktif dan kuat”

RT @NurSyahbana9: Freeport mendekati presiden Sukarno agar bisa membuka tambang di Erstberg Namun ditolak

1967 Tiga pekan jadi Presiden, S…

2018-12-17 23:43

Blora Indiefest 2016 BloraIndiefest

Blora Indiefest 2016 merupakan kegiatan Festival Film Karya Putra Daerah Blora

Maafku - Sanggar Sekar Tanjung || Film Fiksi Terbaik Blora Indiefest 2016: melalui @YouTube

2018-12-17 23:43

Aimee Clayton AimeeClayton23

I'am a 23 depressed girl don't judge me!
There's a weird pleasure in loving someone who doesn't love you.

RT @aviliadwih: Aku tak ingin merindukan dia..
Aku malu jika ternyata dia tak merindukanku..
Karena sebaik-baiknya yang pantas di rindukan…

2018-12-17 23:43

Dwi Avilia aviliadwih

MasyaAllah Tabarakallah ❤

Aku tak ingin merindukan dia..
Aku malu jika ternyata dia tak merindukanku..
Karena sebaik-baiknya yang pantas di r…

2018-12-17 23:42

Ahmad Ketut AhmadKetut_S

Pemerhati Kebijakan Publik.
Rasa syukurku membuat berkah dan keberkahanku membuat bahagia, Alhamdulillah.
Kejujuran itu harta hidup sbg sumber kebahagiaan.

RT @NurSyahbana9: Masyarakat di Riau mengelu-elukan presiden @jokowi

Sementara sang mantan membuat drama picisan " Meratap dan Menangis"…

2018-12-17 23:42

Kata Bijak Anime AnimeBijakID

Akun ini memuat kata-kata bijak yang dikutip dari berbagai anime. Kirim kata bijak dengan mention ke kami. Mohon maaf jika ada kesalahan, mohon koreksinya.

Jika ingin menang, sang raja harus berjalan duluan (Lelouch)

2018-12-17 23:42

Mochammad "keoKe" R. Wicaksana keoKe_mrw

Computer Science Student. Esports Fan (Mostly Overwatch and CS:GO). Shanghai Dragons. Amateur Violinist.

@JusticeLeagueOW With milk.

2018-12-17 23:42

YOGA Kembang Seroja KembangSeroja

Njajal........sekali kali foto aaah,......hiiiiks.

2018-12-17 23:42

Pora Bojonegoro porabojonegoro

Bidang Pemuda dan Olahraga

Trah emper gantangan :-D

2018-12-17 23:42

Jampang VS gabener VOC putra_bisma12

#Make journey#

folower di bawah gofek. ane kagak ladenin.☺ Bojone👉 @4Y4NKZ 💕

RT @NurSyahbana9: Ibu Ani Yudhoyono menangis menyaksikan baliho dirusak

@grace_nat balihonya juga pernah mengalami hal yang sama, tetapi…

2018-12-17 23:42

Azis Muhammad Ihsan Official_Azis

97'
Informatika

Ketika ada suatu hal yang membuatmu kecewa, itu berarti tuhan tengah mengingatkanmu akan sebuah kebahagiaan yang terjadi.

2018-12-17 23:41

DonaldKram KacungBondet123

Cats Lover

Ini hashtag apa ya?
#KaderPartaiPSICabul
#KaderPartaiPSICabul

2018-12-17 23:41

Afifah Shafa S shafa2994

정 호석's

@akmalfaizaln @Nuri_Wijaya @ayasofia3 @_fardhany @PrihatiFitriana @fikkbar Gaya ulet joget

2018-12-17 23:41

azk ifeelfree01

Indonesia 💓

@educationfess Libur rasa nggak libur

2018-12-17 23:41

Nur Kholifah Rahmawati nurkholifah1710

Forester

Alhamdulillah masih sendiri 😎

2018-12-17 23:41

wan iwan_nds

bisa berubah menjadi apa saja dengan kehendak Tuhan YME.

@tantiles @GandhiRamadhan Maaf, aku ga pengen buat kamu nangis

2018-12-17 23:41

Ahmad Harry ahmadharry86

indonesia negri ku

@AT_AbdillahToha @SyakiraArdani Agama dipegang orang bodoh ya seperti ini akal sehat tidk dipakai,akal busuk yg dip…

2018-12-17 23:40

Dwiyanto Danur nung_03

Iwak Balap Solo Cycling Club

@__hakanaah wes, pokok e tak anggep tenan lho iki, iso raiso kudu tenan 🤭😂

2018-12-17 23:40

Nugraheni Isna Muna nugraheniim

👻 nugraheniim

RT @fisilmi_annisa: @yeahmahasiswa Udah nyolokin nasi ke miyako

Ditinggal mandi
Ditinggal tidur
Ditinggal apa lah:v
Ekspetasi :nasi udah m…

2018-12-17 23:40

Dwi Avilia aviliadwih

MasyaAllah Tabarakallah ❤

Aku ingin kau tau itu saja~

2018-12-17 23:40

Frans T. Widyanata, Jkt WidyanataT

an old man, but still active, muallaf, a good listener, simplex, forgiving hominae

@weiteitei @LusiHQ Beruntung lu bro, bisa gitu

2018-12-17 23:40