Tweets at Bojonegoro, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Bojonegoro, Jawa Timur 30km.


Search Results

e t i k a Etikadnw

Ice cream, nice dream | 🌻 | 🎓 Universitas Negeri Semarang |

@yanskii Ya ampun bang aku baru tau sekarang😪

2019-03-21 17:09

Be adeadewinta

MONOLOG

Masalah tuh bukan dibesar besarin, tpi diselesein beb.

2019-03-21 17:09

Kus Kus Yurikabanzai

Wong ndeso | wong wedok ojok diceluk mas opo maneh bapak | biar miskin harus sombong adalah kita!

@fajarnugros @andi_chairil Grup wa saya punya syarat kalo bahas politik langsung di omelin rame2, kalo gak dijawab gpp om. 🙏

2019-03-21 17:08

Ade Guntoro ade_fatality

eat-game-sleep-repeat. Developer @FireDiary and creator from JustNgix (

@kaskus MUI taunya cuma PUBG, Fortnite sama Apex mah bodo amatlah bagi mereka. Ada kejadian kok malah game yg disal…

2019-03-21 17:08

arinaaa // fooLLback laa ArinaRmd

akun baruu eHEHEHE mari bertemannn

@hizlenuts Sore, tp aku mau kaya bisa ngga?

2019-03-21 17:08

Ikaaaaai IkaApril16

Wannable 💙 | Teume 💜 | Stay ❤️

Huhuuu thank you min....❤️ @diaryPDx101

2019-03-21 17:08

candra minarno dl candramd

only God can stop us @pu3_prastanti ||

2019-03-21 17:08

sun fharalogy

don't ask me about sky castle

lebih murah dari dugaan aku. thanks xiaomi gak bikin kecewa. btw yang pro kapan? @xiaomiindonesia @RedmiIndonesia

2019-03-21 17:08

Liya Bnt BntLiya

You never change your life until you change something you do daily. The secret of ur success is found in ur daily routine. 😃 by John c. Maxwell

RT @NurSyahbana9: BUDAYAWAN YANG TIDAK BERBUDAYA
Mengklaim dirinya sebagai budayawan tetapi statementnya tidak sesuai dengan nilai-nilai bu…

2019-03-21 17:08

e t i k a Etikadnw

Ice cream, nice dream | 🌻 | 🎓 Universitas Negeri Semarang |

@rlthingy Saling percaya

2019-03-21 17:07

Nukewd nukewd22

Instagram : @nukewd

@purplesnowing Ihh kenapaa gt sihh, ga rela yaa wkeke

2019-03-21 17:07

Mustika_dasri MustikaDasri

Pengertian adalah yang utama khuu butuhkan

Adakah delivery makanan atau cemilan yg pedas yg mengantr ktumpiling ?

2019-03-21 17:07

puguh ilyas ilyas_soepnji

desainer||drafter||mountainer ➡️Always do the best for the future

Alun-alun Surabaya Habiskan Anggaran Rp 80 Miliar, untuk Apa Saja?

2019-03-21 17:05

yoyoksu yoyoksu

Ketua Forum Petugas Penyuluh Koperasi Lapangan (PPKL) Prov. Jawa Timur

#CooperativeCyberAktivator
#Penyuluhkoperasi
#PPKLLamongan
#PPKLJatim
#PPKLKemenkopUKMRI

Pendampingan RAT TB 2018 Kopwan Muslimat NU Mawar 2 Desa Paji #LAmongan
@KemenkopUKM
@PENYULUH_COOP
@baguscoop…

2019-03-21 17:05

roby Jumbooooo JumboRoby

#mufc #ggmu

bapaku
kau adalah bapak dari masku
kau adalah suami ibuku
kau adalah bapakku juga
kau adik pak dhe gua
kau kakak da…

2019-03-21 17:05

Windii🍭 WindiTriwandani

AMd. Gz (to be)

Kereta berangkat set 5, mau berangkat skrg kok ya ngapain lama2 di stasiun, mau tiduran dulu takut kebablasan. Aku i mboh.

2019-03-21 17:04

Fik fikkrnwn_

@SofiatulSN Bisa makan

2019-03-21 17:04

INTAAN intanputrys

tempat mengeluh

no. im not okay ☺️

2019-03-21 17:04

Wasis562 wasis562

#agpeduli cintai bumi kita shg kl nanti kita tinggal di dalamnya bumi akan cinta kpd kita

2019-03-21 17:04

ANTON KUSUMA antoonkusuma

Relawan Literasi

Bantu Tebar Peduli Kebaikan Pendidikan & Literasi
#OrangBaik
/> @kitabisacom
@globalpeduli_…

2019-03-21 17:04

INTAAN intanputrys

tempat mengeluh

aah bodo bodo bodo bodo bodo bodo

2019-03-21 17:04

Hope... Bwlut

Cita-cita ku ingin menjadi hotman paris

@itwxsntme Kamu makannya apa?

2019-03-21 17:04

Mochamad Pujiono MochamadPujiono

Jika BERJUANG itu mudah maka dari mana kita BELAJAR KESUNGGUHAN?

@SobatHAPE Wkwokwowkok 1.999.000 coooy

2019-03-21 17:03

PAC PDI Perjuangan Kec. Gemolong PDIPKecGemolong

Akun Resmi Pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan Kecamatan Gemolong, Sragen.

Menurut Hasto, kedatangannya ini untuk mendoakan 46.718 jiwa rakyat Aceh yang wafat saat bencana tsunami yang melan…

2019-03-21 17:03

Kus Kus Yurikabanzai

Wong ndeso | wong wedok ojok diceluk mas opo maneh bapak | biar miskin harus sombong adalah kita!

@fajarnugros @andi_chairil Iya mas fajar, kenapa? Kalo dijawab saya sangat bersyukur. 🙏

2019-03-21 17:02

Juriadimusy juriadimusy

RT @Endra64940841: #agpearthHour
#agpearthhour2019
#AGPeduliBumi
#Connect2Earth
#EarthHour2019

2019-03-21 17:02

#17April2019GantiPresiden#PrabowoSandi. khundhori79

Jangan basa basi.
Kalo basa nanti basi...
Kalo basi uda gk jd nasi.🤣

Two man...
#17AprilGoodByeJokowi
#17AprilGoodByeJokowi
👉✌

2019-03-21 17:02

IndonesiaOptimis Arifnemsa

berniaga kelapa dan turunannya| cv. coco ala international| Kendal-Jogja

@islamidotco Versi lain, bukan anak kyai, tp anak Rabby yahudi.. sy pernah baca di majalah Aula, tp lupa edisi berapa..

2019-03-21 17:02

Mas-dan masdanaja

247 aku bahagia

@b_alfarisy Alah jembot

2019-03-21 17:02

Polres Blora polresblora

Official Twitter HUMAS POLRES BLORA Telp: (0296)525110 Email: humasresblora@gmail.com IG: @PolresBlora FB: /> Youtube: Polres Blora

Kompak Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Bantu Warga Bangun Jalan Desa

Anggota Polsek Bogorejo Polres Blora Bripka Alif…

2019-03-21 17:01

Hope... Bwlut

Cita-cita ku ingin menjadi hotman paris

@FANBASEBOKEP2 Mari

2019-03-21 17:01

Pataba Blora Pataba_Blora

Masyarakat Indonesia membangun adalah masyarakat Indonesia membaca menuju masyarakat Indonesia menulis

“Dapatkah kau rasakan betapa aku mencintaimu? Aku tidak pernah bisa mengalami begitu banyak kegembiraan, sebanyak s…

2019-03-21 17:01

Bagus Setiawan Bagus_hebat

Ini adalah kehidupan, apapun yang terjadi tetap tenang dan jangan pernah mengeluh. Karena, semua kejadian efek dari perilaku kita sendiri.

Salah satu cara menggali potensi kita, tantanglah diri untuk melakukan yang luar biasa!

2019-03-21 17:01

Kus Kus Yurikabanzai

Wong ndeso | wong wedok ojok diceluk mas opo maneh bapak | biar miskin harus sombong adalah kita!

@andi_chairil Itu jenis pertanyaan sih om, dijawab syukur, dinyinyiri tambah lebih bersyukur lagi. 🙏😊

2019-03-21 17:01

roby Jumbooooo JumboRoby

#mufc #ggmu

kurang sopan apa aku
tiap mau buka kulkas pasti sallam dulu

2019-03-21 17:01

Windii🍭 WindiTriwandani

AMd. Gz (to be)

@jamilsarah_ Tak perlu kirim surat, sms juga nggak usah

2019-03-21 17:01

Sello chrlutgardis

Like i'm gonna lose u🍃

RT @impikhitaf: Yang sudah sudah ya sudah lah :v

2019-03-21 17:01

dew. reivitosadewa

The Lion Heart👑

#garagaratwitter gue bisa tau cara berpolitik tanpa ngeluarin duit banyak

2019-03-21 17:00

Juice Wortel noniut

IG : hayniut

@titinarista_w kasiannn 😢

2019-03-21 17:00

Nukewd nukewd22

Instagram : @nukewd

@purplesnowing Yass , She talk about blackpink haha

2019-03-21 16:59

Lili Farhana nanaLinifa

I belong to myself

@fitri1404 Besok masih di jogja kah? Apa udah balik sono?

2019-03-21 16:59

Dikawan Dikawan084

mung sebatas kanggo hiburan, sokor sokor enek punjulane saking gusti pangeran. aamiin

@ustadtengkuzul Rasanya ngga enak ya pak, yg sabar. Dulu juga ada pak, beliau diserang isu agama terus tapi alhamdu…

2019-03-21 16:59

Lili Farhana nanaLinifa

I belong to myself

Nunggu bimbingan dari jam 9 sampe jam 3 belom ketemu juga :))

2019-03-21 16:59

Polsek Pitu PolsekPitu

Giat Konferensi Pers utk sosialisasikan Gebyar Budaya Madura 2019 *Kapolda Cup* berupa Pemilihan Duta Kacong Cebhin…

2019-03-21 16:59

buya hamka tafsiri Buyanisme

#gooners #kaskuser #EDM IGN #OldManJeanskin WA 085204475237 📍#ngawi - #solo

@GagasMedia Kalao di taksir temen kantor apa aku naksir temen kantor berati 🤣🤣 temen kerja gwe cowok semua

2019-03-21 16:59

Sarah Jamil jamilsarah_

que sera sera

RT @WindiTriwandani: Hari ini aku melangkah 1 tahap dalam proses hidupku. Bagaimana denganmu? Apa semua baik2 saja?

2019-03-21 16:58

Mas Amin kang_amien

SELOW NEMEN 😎

Tanduranmu ora mbok sirami tah? Opo lali ngopeni? Hakok nyirami tandurane wong liyo. 😤

2019-03-21 16:58

Ferdinanta Tarigan FerdinantaTari4

RT @adjiemahendra01: Jangan buang sampah sembarangan, mari kutip sampah.. Dan manfaat kan barang bekas. Untuk daur ulang..
#agpearthHour…

2019-03-21 16:57

#17April2019GantiPresiden#PrabowoSandi. khundhori79

Jangan basa basi.
Kalo basa nanti basi...
Kalo basi uda gk jd nasi.🤣

@PollingLagi #17AprilGoodByeJokowi

2019-03-21 16:57

© amir_barata06

|| Mengharapkan Hujan Larutkan Nyanyian Malamku || • 5a4a338e • || RailFans || #KTBFFH || #SNBjn™ ||

Easy love nya sigala 👍👍👍👍

2019-03-21 16:57

ธนา. อินทระเกษม 6dIGoWyIVWwBzZ1

RT @HANIF20873092: @NFSNL this is a car 🚔🚨

.
#NFSNL #EAGiveaway

2019-03-21 16:57

Tuna Asmara alias Jomblo iphintsuren

Bikers Honda CB .admin twitter @CISCngawi, @CHELSEAINNGAWI dan 20 akun lainnya ..

Drama yang bagaimana lagi yang akan kamu lakukan di pekerjaan malam ini ??

2019-03-21 16:56

Bagus_H90L BagusH90l

orang clasik itu asik 😂

@ayubsr Masukin kulkas biar awet

2019-03-21 16:56

NikenKhusnulNibiya NibiyaNiken

Berjalan untuk menggapai.

#HariPuisiSedunia

2019-03-21 16:56

Haery Nur Gunawan haerynur8

Man Jadda Wa Jadda

@Bola_Jakarta Gue lagi nabung untuk jersey musim ini min wkwk

2019-03-21 16:56

buya hamka tafsiri Buyanisme

#gooners #kaskuser #EDM IGN #OldManJeanskin WA 085204475237 📍#ngawi - #solo

@trans7orping kok wes ra siaran maneh ki piye??

2019-03-21 16:56

Adjie Mahendra adjiemahendra01

Jangan buang sampah sembarangan, mari kutip sampah.. Dan manfaat kan barang bekas. Untuk daur ulang..…

2019-03-21 16:56

Bimantara 15Bim_

panggilan mendesah saja.

@adulthingy Gausah. Semua orang pernah khilaf kok

2019-03-21 16:55

Wong@ngon AmarSaifudin

Sang pengembala di sebuah dusun nan jauh dari pusat kekuasaan.
#Pengabdikebenarandankeadilan

2019-03-21 16:55

Rudi GLower__

【RETWEET】ONLY IF YOU WANT NEW FOLLOWERS #TeamFollowBack ✔ #TeamFollowWack ✔ #500aDay ✔ #1000aDay ✔ #TFB ✔ #InstantFollowBack ✔ 9

2019-03-21 16:55

ruken ruken_jiancoks

hanya kardus bekas 😎😎

RT @cahmutungan: Kadang ngeroso wedi karo banyu udan selain nelesi yo malah nglarani barang:)

2019-03-21 16:55

Lili Farhana nanaLinifa

I belong to myself

@fitri1404 AKU IRIIII

2019-03-21 16:55

Chintya cntymrgrth

Percaya saja akan kehendakNya.

RT @cahmutungan: Kadang ngeroso wedi karo banyu udan selain nelesi yo malah nglarani barang:)

2019-03-21 16:54

dew. reivitosadewa

The Lion Heart👑

@Recehin_Aja Jadi dosa keatwanya😂

2019-03-21 16:54

ali subhan kang_ali707

jadikan orang lain bersyukur karena anda

@narkosun Ber Iman karo sopoo?

2019-03-21 16:53

Cybex Dinas LHK1 dlhkjatengCybex

Selamat Hari Hutan Internasional 21 Maret 2019

RT @cdk1dlhkjateng: "Gerakan Menanam Untuk Konservasi Tanah dan Air" CDK Provinsi Jawa Tengah Wilayah I dengan SMA Negeri 1 Geyer Kabupaten…

2019-03-21 16:53

Mustika_dasri MustikaDasri

Pengertian adalah yang utama khuu butuhkan

Ready Ditumpiling Guys... Minat bisa Langsung ke penjualan guyss
👉Kepiting 🦀🦀🦀
👉Ika Bolu 🐟🐟
👉Ikan Becek becek 🐟🐟
👉I…

2019-03-21 16:53

Diskominfokendal Diskominfokend1

IG: dinas_kominfokendal ... FB: Dinas Kominfo Kendal

PABRIK FIBER OPTIK TERBESAR SE ASIA TENGGARA MULAI DIBANGUN DI KENDAL

2019-03-21 16:52

Ozi Zuandar OZuandar

Kuyy G Nich

jkw hayang tingkatkan kinerja n ksjhtraan Polri. #JokowiLagi #SATUindonesiamaju #KaltimbersamaJokowi

2019-03-21 16:52

AyamPokPok yampokpok

"Mak deg, Mak tratap!"

Motivasi hari ini
~ Orang yang bahagia ialah yang dijauhkan dari fitnah-fitnah dan orang yang bila terkena ujian dan cobaan, ##yampokpok

2019-03-21 16:51

oktavia dwi ratna L ratnaoktavia02

syalalala

2019-03-21 16:51

Rumah Sakit UNS rumahsakituns

Care | Commitment | Conscience

Semua orang dengan sindrom Down harus memiliki kesempatan untuk menjalani kehidupan yang memuaskan, termasuk secara…

2019-03-21 16:51

Rumah Sakit UNS rumahsakituns

Care | Commitment | Conscience

Pada 2012, negara-negara dari berbagai belahan dunia turut merayakan demi meningkatkan kesadaran masyarakat dunia a…

2019-03-21 16:51

Rumah Sakit UNS rumahsakituns

Care | Commitment | Conscience

Tanggal tersebut dipilih selaras dengan penyebab down syndrome yakni kelainan satu dari tiga tipe sel termasuk tris…

2019-03-21 16:51

Rumah Sakit UNS rumahsakituns

Care | Commitment | Conscience

Selamat Hari Down Syndrome Sedunia
- 21 Maret 2019 -
"Leave No One Behind"
.
.
.
World Down Syndrome Day (juga dike…

2019-03-21 16:51

Mustika_dasri MustikaDasri

Pengertian adalah yang utama khuu butuhkan

Posisi Labasang Menuju Polewali Suamiku yg mengantar... Bawa lebih 1 piscok.. Siapa cepat dia dapat.. Free ongkir 😍

2019-03-21 16:50

_Kholifahsna Lenaku13

Deretan kisah game over, yang becita-cita menjadi the winner

@ammeisa_ @ikon_shxxbi Nah gitu dong, gini kan nyambung

2019-03-21 16:50

hilih Gatauakutu_

Moon🌙

@rfqnzf Kamu lah

2019-03-21 16:50

Indriyani indrian19961012

Just for Fun

RT @cahmutungan: Kadang ngeroso wedi karo banyu udan selain nelesi yo malah nglarani barang:)

2019-03-21 16:49