Tweets at Sampang, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Sampang, Jawa Timur 30km.


Search Results

Dwi_Windari Dwi_Windari

2018 The Year of Supranatural Change and Favor

Tetap percaya
1 Samuel 30:6 (TB) Dan Daud sangat terjepit, karena rakyat mengatakan hendak melempari dia dengan ba…

2018-10-17 13:13

Charlotte bumsighs

jjp supremacist jjp is a superior thot. // 7-Eleven stan // and i like that girl with jumbo ribbon from fifth harmony in xfactor.

@scintilleate @rlthingy2 lion king comes first before aladdin, right?

2018-10-17 13:13

A. philoocaly

𝐅𝐢𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥 𝐂𝐡𝐚𝐫𝐚𝐜𝐭𝐞𝐫 - 𝐧𝐨𝐧 𝐝𝐚𝐭𝐢𝐧𝐠 ┊Flower in the mirror, Moon in the water. Aletheo Wijaya, potrayed by Park Jinyoung.

@gilanglz Ya ampun wkwk.

2018-10-17 13:13

Fandlie™ 馮雪山 fandlie

I want to be a person that when I was crying, the people around me were laughing and when I'm smiling, the people around me are crying.

2018-10-17 13:13

June junew2596

Bismillah! Man Jadda wa Jadda!
UKWMS Ilkom 2014!

@ananias_ayunda Huu kugatau jugaak

2018-10-17 13:13

Fatthony Aunur Rozzy thonyrozzy

Socially awkward. Nerd. Weird. Dreamer. Music lover. Tweeted & followed by @britneyspears on Sept 11th 2013.

RT @e100ss: Total Pengeluaran Wisatawan Asian Games Sentuh Angka Rp3,7 Triliun

2018-10-17 13:13

beritajatim beritajatimcom

Akun Resmi Jawa Timur dan Nasional. Alamat Kantor Jalan Ciliwung 65 Surabaya Telp 031-5667326. Admin: beritajatim@gmail.com

Guna mendukung program kerja Kodim 0803/Madiun, Koramil Jajaran Kodim 0803/Madiun menerima Tim Wasev (Pengawas dan…

2018-10-17 13:13

Rachmi Wulan rachmiwul

Random.

@arrria_ ndang sambat selak puyeng

2018-10-17 13:13

DoKyungSoo👙 ReniOenni

Fan Account. "The best time is Now" but i think "The Best Time I have is When I Become Part of EXOL" Thanks for all ❤️u give me,guys😊

RT @ReniOenni: Guys aku mau bikin Group EXOL line atau WA pada mau ikut gak ? @weareoneEXO #DONT_MESS_UP_MY_TEMPO

2018-10-17 13:13

rumahqueenza rumahqueenza

Moslem Fashion | Fast respon 081553407607 (sms/whatsApp) | BBM 2768B733 | Fanpage

Code : MONICA DRESS
.
mat : Linen Lux salur mix Linen polos
ld : 104
pjg : 140
.
Harga : 205.000
Busui and wudhu fr…

2018-10-17 13:13

MILITERS MI_BasisTangsel

La Comunita' Dei Tifosi Milan A Tangsel | MILITERS Dal 2011 | Part of @MilanistiOrId Follow IG official

#NobarKuy
Giornata - 9
Grande Partita
Inter Vs AC Milan
Senin, 22 Oktober 2018
Bertempat di MCD Pondok Cabe
Kick…

2018-10-17 13:13

Fauzan Fauzan08862438

pendamping profesional Desa P3MD kab. sumenep prov. Jawa Timur

Perencanaan dan pencermatan RPJMDesa dlm proses penyusunan RKPDesa untuk tahun anggaran 2019 diDesa Kecer-Dasuk-Sum…

2018-10-17 13:13

Tita♛ widyapaj

nothing

RT @fajarnabil_: Sesuatu hal sepele kadang berpengaruh, entah aspek psikologis ataupun aspek lainnya

2018-10-17 13:13

ftn fatineryna

1999 // frds

RT @izzue_rizuan: @marzzt_ Aku punya level bebal sampai pi zoom kat plstik tu nak cari mana teh nya😂

2018-10-17 13:13

f e b r i. banyakrindunya

sedikit cemas, banyak rindunya || (S)pecial😊

@N_ShaniJKT48 kuliah? jangan lupa makan siangnya

2018-10-17 13:13

PenguinID penguin_id

Berdiri sejak 30 tahun lalu, pada tahun 1982, Penguin terus tumbuh berkembang menjadi pemimpin pasar untuk produsen tangki air dan kimia di Indonesia

Puji syukur kami panjatkan atas terlaksananya Opening Ceremony Program CSR "Safari Berkah Tandon" bagi-bagi tandon…

2018-10-17 13:13

Yurika yurika_nurmala

A reader and sketcher

Setelah sabar menanti akhirnya dapet juga buku favorit yg sudah langka dgn harga yg masih masuk akal. Puas bangettt.

2018-10-17 13:13

Randi Noviyas randviyas

@irsadmynt @zakiahmuharom @aftamurzana @daraprayoga_ Biar kayak orang-orang

2018-10-17 13:13

tam efendie TEfendie

BISNIS

pabrik tas kota surabaya, 081-341-220-200

pabrik tas surabaya siap melayani anda dalam pembuatan tas,dengan pengal…

2018-10-17 13:12

gadis es ❄ Jannah_216

Berbiasalah berbahagialah 💕

Inspirasi bisa datang kapan saja. Termasuk ketika sedang asik2nya mencuci pakaian. Disetiap gosokannya mengalir sebuah ide 😄

2018-10-17 13:12

Rosco Radio Surabaya roscoradio

Chat WA/LINE +6283834600060 | 90.6 fm Surabaya | Office @primaradioSBY_ Ruko Plasa Segi 8 Blok A – 826 Lt. 3 Jalan Patimura,

#roscoplaying Lapang Dada - Sheila On 7 | klik | 90.6 fm surabaya
Beli lagu yang asli yuk!…

2018-10-17 13:12

Vika S R Budiyanti VikaSRBudiyanti

Universitas Airlangga

@indahafryliani_ At least buat pengalaman aja fill ehe

2018-10-17 13:12

#RoadToM14drid👀 OchimOnchom

@OnsOranje 🇳🇱 & #RealMadrid 🏳️
| 😂➡️🎮➡🎧➡️️⚽➡️💼🔁

RT @HoofdbureauID: One Pride 🥊

2018-10-17 13:12

mameders

you're so wonderful in my day :)

2018-10-17 13:12

RYP LinklinkMblink

ciye kepo

Truuuuhhhhh

2018-10-17 13:12

Candra C4nDra84

RT @mzuhdi26: @infomalang min, barangkali ada yg tahu tempat yg mau beli kasur / lemari bekas di malang dimana ya? Matur suwun.

2018-10-17 13:12

Anwar Sodik anwarsodik_

Early Adopter | Startup Enthusiast |  user | CEO at CreActive Labs | Alumni Mien R Uno Foundation @mrufoundation | business e-mail : anwarsodik@live.com

@infosuporter @Box2boxID @Tyows @GaraGaraBola_ @ekiwiratama @archi_fadly @labiebsadat Ajak @MafiaWasit jg om next episode 😁😁😁

2018-10-17 13:12

Bang Anto BangAnt37873424

toko onlineshoop bang jack wa :087700661076

@indraon3n1_9 @sandiuno Oke oce tenggelam entah ke mana..

2018-10-17 13:12

Sapi Putih perolhattoe

Lakukan Apapun Kecuali Menjadi TUHAN | Surabaya Is My Heaven
| Indonesia Tanpa Stigma
| Support Don't Punish

+6231

Pengen seng kecut-kecut

2018-10-17 13:12

mbak sis sendokcetak

gausah follow ntar juga unfollow

@Eeennoo1 wah masa sih????😲 gila ga kepikiran sampe sana
mind blowon bgtt skidipap cips ahoy

2018-10-17 13:12

MAMAK GUANLIN🤓 lalanad__

Psikologi UHT'15 | Wanna one - EXO -SVT💕💕

@koreanthingy

2018-10-17 13:12

Tinta Alfaink alfaink_liquid

Alfaink adalah perusahaan tinta Printer Berkualitas, harga ekonomis cocok buat semua kalangan. CS: 0813 8180 2229 | Like this |

Hai tweeps, uda ganti bulan masih aja di php? Nih Mimin kasi tips biar kamu bisa bedain mana yang beneran ngejar da…

2018-10-17 13:12

Dimas Ramadhan dimasRamh

kam-bek-setronger 🔥YNWA🔥

@irzacupan @bassamdrehem @PrasetyoNR @ivndito @normanA_07 @dentaagra @dimaz17 @sekarsunny @estka_ @diocendekiawan…

2018-10-17 13:12

YEN yennyNH_

FC Barcelona♥ || Ig : yennyhida

Diawal juga gitu dan skrg pas akhir-akhir jg kek gini. Ya Allah kudu nanges asli😭😭

2018-10-17 13:12

June junew2596

Bismillah! Man Jadda wa Jadda!
UKWMS Ilkom 2014!

Ngetweet nya gampang. Ngelakuinnya sulit.

2018-10-17 13:12

Danang Aprias danang_aprias

step by step to good future
ig:danang_aprias
urgent: +6282336611455

@askmenfess Sekarang e-ktp gk ada tanggal kadaluarsanya jadi bisa buat passport

2018-10-17 13:12

Nurul Azimah nurulazimah009

TTL : 29 september 1998
.... 😊😊
Ig : nurul_azimah
Fb : Nurul azimah
Pin BBM : D2BC2215

Pura-Pura Untuk Tidak peduli Itu Sulit .....
🙄🙄

2018-10-17 13:12

Sebut saja mawar InurRunia

JANGAN FOLLOW DIBLOK SAJA

RT @Official_AB1927: Hari Kedua
Tim Belanja AB1927 ubeg2 keliling Pasar Kapasan untuk membelanjakan donasi dulur2 yg sudah terkumpul untuk…

2018-10-17 13:12

Zhendi The_Zhendi

Terkadang hadir rasa curiga, namun tak berdaya...

@Suryapatihnu @CakX6 @nyenyenggg @DDK_Gomals @Bracokir @buya_zaza Bawahannya ituh...maksudnya sendal apa sepatu???…

2018-10-17 13:12

A. philoocaly

𝐅𝐢𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥 𝐂𝐡𝐚𝐫𝐚𝐜𝐭𝐞𝐫 - 𝐧𝐨𝐧 𝐝𝐚𝐭𝐢𝐧𝐠 ┊Flower in the mirror, Moon in the water. Aletheo Wijaya, potrayed by Park Jinyoung.

@gilanglz Panggilannya “pena” “ena” “saran”? :)

2018-10-17 13:12

DoKyungSoo👙 ReniOenni

Fan Account. "The best time is Now" but i think "The Best Time I have is When I Become Part of EXOL" Thanks for all ❤️u give me,guys😊

@Rinskai_88 @weareoneEXO Line mu yg Rin kan ? Biar aku invite hehe

2018-10-17 13:12

Shella Salaz Shellasalaz

Smpn28 - Smkn12 - DKV Stikom | ig: shellasalaz09

@hamiidfadh Oh iyaa, maaf yaa.. Aku ndak tau klo itu topikmu. Tp mid, drpd pusing udaa col ajaloo 😊

2018-10-17 13:12

Humas Polsek Lenteng PolsekLenteng

2018-10-17 13:12

Ar theunclekim

@taegerbby Iyaa meemmmm😭

2018-10-17 13:12

Rendy Liemanto rliemanto

IT Consultant, System Analyst, Application Developer

@TelkomSolution bisa dibantu cek koneksi astinet untuk nomer pelanggan 300107157-0029724777? Info dari staf di kan…

2018-10-17 13:12

Karaeng Langit anndscrambler

RISK TAKER !

@Herrreza @Fortaux Winter is Coming....

2018-10-17 13:12

Binar Sufroun Nikmah BinarObin

Binar Sufroun Nikmah | Bahagia itu disaat aku bisa melihatmu tersenyum karenaku | FF UNAIR '14 | pharmacist future ^.^

@ranipuspits @rosayuliaa @aqmarinaayu nih kolam renang belakang rumah, bisa berenang bersama 😂😂

2018-10-17 13:12

f e b r i. banyakrindunya

sedikit cemas, banyak rindunya || (S)pecial😊

@N_ShaniJKT48 u too~

2018-10-17 13:12

ilhamfebri ilhaamfebrii

Keep Smiling :) Stay Young II Creativepreneur, bismillah!!

Tolong informasinya kenapa akun saya bisa dipake orang yang disurabaya ?
@gojekindonesia

2018-10-17 13:11

Heri Supra Nata heri_soepra

Penggemar Persebaya 🐊

@bonekcasuals @Windekind_Budi Wes buka neh

2018-10-17 13:11

Ranger Blue. peaceminiusone

prinsip hidupku adalah apabila sesuatu yang tidak berhubungan dengan income dan benefit maka gausah terlalu dipikirin

@berkatarsis @pacarportable Asslmmlaikum ya ahli nrka @kudayiha

2018-10-17 13:11

Yantie Arie yantiearie

a fun and jaunty chick..;)

Galau, mau beli Roti Sisir atau Tahu Isi Jumbo..
uhmmm atau Gado2..

2018-10-17 13:11

Indomigvrl christibgst

✨I no longer dream of anything anymore ✨

@kambingduyung @hati2dimedsos @mhmmdaliffzn Geliiiiiiiiikkkkkk

2018-10-17 13:11

Nurma Orfa Dewi orfanurmaa

Belum pernah ke konser Paramore. Udah pernah mbonek.

@YuanitaAmeliaa @benzbara_ Gerejanya outdoor?

2018-10-17 13:11

Coymarino820@gmail.com coymarino820

Bila aq maju ikuti aku.bila aku diam doronglah aku.bila aku mundur sudahi aku..NKRI HARGA MATI.

RT @tonny_axles: Di negara tetangga ada presiden memalsukan riwayat hidupnya. Diduga keras dia tdk pernah kuliah. Keterangan dan ijazahnya…

2018-10-17 13:11

AVAIL SURABAYA siprncsss2

🌸SEDERHANA DAN MENARIK🌸 | More info Dm *cantumkan nama kota | “CEK FAV ♥️” | ❗️TIDAK MENERIMA DADAKAN❗️HOBBY SLOWRES ❗️LEAVE A MESSAGE

🔥Expo BALI 31,1,2 NOV

*More info DM

2018-10-17 13:11

Dian Rizki Amalia 🌼 meridian_

menulis itu pekerjaan yang baik : Bapak |


someone whom you can almost find bunch of books on her bed

@r_azizatur Iyooo

2018-10-17 13:11

dewi ratnadi BantengMM

#MaduraJokowi
#MaduraKiaiMarufAmin
#MaduraMaju

Ngikuti prosesi anugerah sutasoma 2018...

2018-10-17 13:11

Y. Cahyadin MangEnjum10ppi

Satu langkah ke depan.....jauh lebih baik dari pada diam ditempat

@Faris_SHR @PRFMnews Kayaknya dia lagi kejar setoran

2018-10-17 13:11

Sobri IrbosMuhammad

yang butuh alat alat fitnes alat gym bisa hubungi saya di 082331333212.jaminan kualitas ONE LIFE group.bisa kirim seluruh indonesia

Menjual Treadmil meja lipat electrik Rp 3,850,000 #carousell @carousell_id

2018-10-17 13:11

Harian SURYA Tribunnews Family portalSURYA

Berita terkini Surabaya, hingga Jatim. Harian SURYA sejak 10 Nov 1989. Jl Rungkut Industri III/68 & 70 SIER, 031-8419000

Prabowo Ulang Tahun, Titiek Soeharto Tulis Doa sambil Menyebut Kata 'Kami', Netizen Serukan Rujuk

2018-10-17 13:11

HACKED Mbakk :v Destria_adel

Akun ini di hack oleh Cyber, jika ingin akun kembali tebus pulsa 100K.. hubungi dari akun ini..!!

Akun ini di hack oleh Cyber, jika ingin akun kembali tebus pulsa 100K.. hubungi dari akun ini..!! #16

2018-10-17 13:11

Aldino Satrio Arif Aldinosaw

#YNWA

RT @HoofdbureauID: One Pride 🥊

2018-10-17 13:11

NoraAmirah NoraAmirah

Love is in the air..

Welcome to the 21st century Phone-wireless Dress-Sleeveless Leaders-Shameless Babies-Fatherless Feeling-Heartless Indee…

2018-10-17 13:11

A. philoocaly

𝐅𝐢𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥 𝐂𝐡𝐚𝐫𝐚𝐜𝐭𝐞𝐫 - 𝐧𝐨𝐧 𝐝𝐚𝐭𝐢𝐧𝐠 ┊Flower in the mirror, Moon in the water. Aletheo Wijaya, potrayed by Park Jinyoung.

@gilanglz “Penasaran”? :)

2018-10-17 13:11

es krim coklat binxbil

akunnya yg @nabilazzh terlock jd mainnya disini:(

RT @misteeerius: Kurang-kurangin ikut campur atau nanya-nanya atau kepo soal masa lalunya seseorang. Mana tau kamu setengah mati dia berusa…

2018-10-17 13:11

angelo 🦈 Dropdeadz_

(っ˘̩╭╮˘̩)っ˚✧₊ adulting is hard ⁺˳✧༚

RT @HoofdbureauID: One Pride 🥊

2018-10-17 13:11

Asmara Sukma AsmaraSukma__

Epilogue to the arrogant.

You just need to be crazy

2018-10-17 13:11

Denanda Aprilia dnandaAPR

Silahkan tinggalkan pesan. Jangan tinggalkan rasa sayang tanpa kepastian

@ronitoxid Diwolak - walik ben ndag gosong om

2018-10-17 13:11

Yudha Setyawan yudhasetyawan07

RT @portalSURYA: #Persib punya motivasi besar untuk mengalahkan #Persebaya di #Bali.

2018-10-17 13:11

Lulur Ibu Lulur_ibu_asli

Lulur Ibu dibuat secara Alami tanpa bahan kimia berbahaya. kulit putih, bersih, cerah dan lembut. Agen Resmi Lulur Ibu Di Surabaya 085648478738 Pin 234d04d2

Lulur Ibu Mengandung vitamin C yang mencerahkan kulit anda.

2018-10-17 13:11

Fariz Gelar Purbaya farizgelar15

blasteran surabaya-purwokerto

eh udah bisa lagi youtube wkwkkw

2018-10-17 13:11

dewi sasa DewiDewisasa6

RT @kotafm881: #NP PANAH ASMARA ~ @DANANGBWI Feat @Gamma1Nilam @TrinityOptimaP #DangdutMania #DangdutRemix #HouseMusic

2018-10-17 13:11

Event Surabaya eventsurabaya

Event Media Partner In Surabaya | redaksi@eventsurabaya.net | WA : 0812 3295 6116 | LINE : @eventsurabaya

Ikuti One Day Seminar “Wonderful Public Speaking & Presentation Skills” | Sabtu, 20 Oktober 2018 | Pk 09.00-16.00 d…

2018-10-17 13:11

RicharDean richardeanzzz

👬 FOR BOYS ONLY 👬
...
je suis ce que je suis...
bienvenue à mon alter ego...
pour les garçons seulement...

@KingReinard_ Jackd juga bisa rasanya. Gw pernah pake fitur itu jg waktu mau traveling.. hahaha...

2018-10-17 13:10

A. philoocaly

𝐅𝐢𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥 𝐂𝐡𝐚𝐫𝐚𝐜𝐭𝐞𝐫 - 𝐧𝐨𝐧 𝐝𝐚𝐭𝐢𝐧𝐠 ┊Flower in the mirror, Moon in the water. Aletheo Wijaya, potrayed by Park Jinyoung.

GEMES.

2018-10-17 13:10

Ranger Blue. peaceminiusone

prinsip hidupku adalah apabila sesuatu yang tidak berhubungan dengan income dan benefit maka gausah terlalu dipikirin

@kudayiha @munfess Ngakak

2018-10-17 13:10

enrise enriseAM

ocean

temen download game joget2 (kayanya), terus samar-samar denger opening song sebelum masuk ke game. Gingham Check versi jeketi dong😭

2018-10-17 13:10

YEN yennyNH_

FC Barcelona♥ || Ig : yennyhida

😭😭😭😭

2018-10-17 13:10

Heyofi isrofiaputri

instagram @isrofiaaaaputri
follow dong. yakali liat doang

RT @dewahoya: Golongan belum akhir bulan tapi sudah ada di garis kemiskinan.

2018-10-17 13:10

🍖 nikukuni_

Tanya tak terjawab lebih pedih dari cinta tak terbalas

yahh birunya campuran

2018-10-17 13:10

Denanda Aprilia dnandaAPR

Silahkan tinggalkan pesan. Jangan tinggalkan rasa sayang tanpa kepastian

@windyanggrn @stywnyudha Kan masih punya hidup masing-masing mbak?

2018-10-17 13:10

🍞 rullurallaaa

━━━━.⋅ Cyber Account ⋅.━━━━ ⊰

RT @dewahoya: Golongan belum akhir bulan tapi sudah ada di garis kemiskinan.

2018-10-17 13:10

Kaum Madani anggabaz

|A part of world|

@dentaagra @diocendekiawan @irzacupan @bassamdrehem @PrasetyoNR @ivndito @normanA_07 @dimasRamh @dimaz17…

2018-10-17 13:10

DOCMART 130RIBU NUshop_

Welcome Reseller&Dropshiper • Owner @Nuryyrun • More Collections cek IG:Nuryyrun • WA/SMS 08563605883 • Line : Nuryyrun • PIN BB? BY REQ • Thanks ☺

DOCMART BOOTS ONLY 140RB • CEKFAV/PIN:323E4AC5 IklanRT iklanin Iklan_Laku Iklan_Kalsel Iklan_JualBeli iklankau

2018-10-17 13:10

Yudha Setyawan yudhasetyawan07

RT @Official_AB1927: Sekedar pemberitahuan..

Hari ini 2 perwakilan Relawan AB1927 akan berangkat bersama Tim SAR Surabaya untuk melakukan…

2018-10-17 13:10

Edho Monnyie EMonnyie

Lulusan UNHAS, 11 thn bermukim di jepang, Ownwer dan founder salah satu Home Industry. Menyukai kejujuran hati.小さいとみなされるものに役立つその他の人, より高貴のようなものに悪影響を与える行為多くの人々..

RT @TanRajoalam: Kite hajar rame rame nyok....
Saat ini posisi poling PAS kalah link nya

/>
Polling PAS kalah!!
Ay…

2018-10-17 13:10

Ranger Blue. peaceminiusone

prinsip hidupku adalah apabila sesuatu yang tidak berhubungan dengan income dan benefit maka gausah terlalu dipikirin

@berkatarsis @pacarportable Lue juga ngaku ngaku

2018-10-17 13:10

mira ilmira912

free tempo

@liancandra @K_DramaIndo Aduhhh iya kok bisa??? Ya ampun makin sayang 😍😍😍

2018-10-17 13:10

Must Ton's Suharto45972708

Mempererat Tali Silaturahmi Insaallah kan Meluaskan Rejeki & Memperpanjang Umur. Amin Yarrob'bal'allamin. 💚The Green Force, PERSEBAYA. 💙The Blues, CHELSEA FC.

@atikristiana9 Lhooo.. ngerti ae pean, wes ndrodos kaet mau iki Mbak ! 😁😁🙏🙏

2018-10-17 13:10

Innominata🌿 miiftt

Miftah Ihza 🌐👤
Don't try to move on, I'm always right here for you ❤

RT @dewahoya: Golongan belum akhir bulan tapi sudah ada di garis kemiskinan.

2018-10-17 13:10

Bang EL mantqn

🇮🇩 - 🇩🇪
[PA/BA] kadang jadi akun roast, akun ngegalau, banya bacot.

@lelangacc_erpe Gue vibank @patercpn nih 140 nego ae

2018-10-17 13:10

Bagas mbagasaji

Taun 2010 enak ya

2018-10-17 13:10

Harian SURYA Tribunnews Family portalSURYA

Berita terkini Surabaya, hingga Jatim. Harian SURYA sejak 10 Nov 1989. Jl Rungkut Industri III/68 & 70 SIER, 031-8419000

#Persebaya #Surabaya kemungkinan akan merombak lini tengah kala melawan #Persib #Bandung di Stadion I Wayan Dipta,…

2018-10-17 13:10

𝐙𝐚𝐲 zaynoel99

memaafkan adalah kunci untuk memutus rantai kebencian
※Jiraiya Sensei※

Pilpres merupakan suatu proses pesta demokrasi untuk seluruh masyarakat. Karena itu Pilpres 2019 harus diisi dengan…

2018-10-17 13:10

@sabar1983 sabar1983

tuntunlah hamba ini di jalanmu yarobb

@nanidlot Hemm

2018-10-17 13:10