Tweets at Sampang, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Sampang, Jawa Timur 30km.


Search Results

Pak Jumadi pjumadi2

Menghadapi segala masalah dg sabar.
#2019PulangSolo

Kapitra;Tuhan nggak ada di Monas,Tuhan adanya di Hati,jadi orang yg ke Monas gak punya hati gitu?
Justru kaummu yg…

2019-02-22 08:18

#sepatu cewek# tokoonlene

FLATSHOES 35rb/ beli 3 95rb ( bb =7DAA5C19 ) ( line/ig = tokoonlen) fb = tokoonlen musy ( hp/wa = 085649468909 )

iklan_klaten JUAL SEPATU FLAT 35k beli 3 hnya 95k WA(085649468909) BB|7DAA5C19|7cafafa5| LINE/IG/FB (tokoonlen)

2019-02-22 08:18

wik wiwikhasanah_

Stay trippy lil hippie 🌈✨🌏🌻🌞🍃

Apa cuma aku ya disini yg telat, baru sadar, baru ngeh kalo lagu indie itu enak-enak wkwk apalagi liriknya ngena bgt

2019-02-22 08:18

이크발 yubrsln

keep the blue flag flying high #CFC

@jidingrason Memang itu la cadangnya hehe

2019-02-22 08:18

Nisya Nisyaanizar

#Daddy'sGirl

RT @dewahoya: Gue percaya rejeki gak akan ketuker, yang penting selalu berbuat baik dan terus berusaha.

2019-02-22 08:17

tiasamalia🕊🌈 tiasamalia

love you, Syarif Hidayatullah 💛

RT @farisandani: “Hei, gendutan nih sekarang..”
“Wah, ke mana aja lu, sombong nih sekarang..”

Dari sekian banyaknya kata dan diksi untuk m…

2019-02-22 08:17

Aris Rudi Yahya S. Psi excel_ry

Do what you Can, Use what you Have, and Start where you are!!

@SariRestiya Sama2 januari.. Hehe

2019-02-22 08:17

` MoonUitzy

Staneo a itzy por que no le tengo miedo al éxito


⋆Multifandom | Overwatch

RT @matryoshkidss: la inactividad d stray kids realmente nos está afectando

2019-02-22 08:17

Erika Septiana Zahro erikazahro

Vet 🐱💉

@ezaprawita LOVEYOU

2019-02-22 08:17

Alen alifianiamln

rodok melengsE.

@HudayahA biyar tambah sumpek

2019-02-22 08:17

Dinar Yousi DinarYousi

Jangan merasa minder dengan jumlah yang sedikit! Laksana garam dalam sayuran, sedikit jumlah bisa sangat menentukan rasa.

2019-02-22 08:17

RizQ Rizky_pu88

The happiness of life is not determined by how happy you are, but by how happy others because of your life
PIN:D5e0d47a

@newdani82 halu tingkat Dewa lu, hasutan hasutan receh yg buat otak lu gak mikir, klu lu takut PKI hidup lagi, se…

2019-02-22 08:17

Aban bagusaban

Jack of all trades, master of none. Doing everything as effortless as possible. If I don't have to do it, I won't. If I have to do it, I'll make it quick.

WKAWKSKWKAMWA ME EVERYTIME

2019-02-22 08:17

nit yusnitaputrii

lagi coba buat jadi kalem

RT @dewahoya: Gue percaya rejeki gak akan ketuker, yang penting selalu berbuat baik dan terus berusaha.

2019-02-22 08:17

Aby. khalidisgreat

cyber personal account • this account aims to send shitpost randomly.

@aintursugar @westhingy Ga ngerti lagi sama ciptaan Tuhan yang kaya dia. Ga kebagian cantiknya kita mah. 😭

2019-02-22 08:17

jubed unfortunjty

wifi, bed, wanna one, perfection

@krthingy Babehh

2019-02-22 08:17

alongsyfqanis syfqanis

mereka gelar saya Along

Good morning everyone! ✨😁
Mulakan hari anda dengan senyuman, dan jangan tidur di dalam kelas hendaknya. 🤗

2019-02-22 08:17

Rosco Radio Surabaya roscoradio

Chat WA/LINE +6283834600060 | 90.6 fm Surabaya | Office @primaradioSBY_ Ruko Plasa Segi 8 Blok A – 826 Lt. 3 Jalan Patimura,

#DUADIMBOIS Kawan - Putri Delina | klik | 90.6 fm surabaya
Beli lagu yang asli yuk! klik:…

2019-02-22 08:17

Brandon De Angelo brandonizer0

FANSCLUB : BRANDONIZER

Pura-pura Ngantuk, Aksi Pria di Angkot Sudah Keterlaluan

Astaghfirullah... Kelakuan pria ini bikin geram --->…

2019-02-22 08:17

muhammad zaim zaim_jenengq

2019-02-22 08:17

Khamidia Radisti KhamidiaRadisti

*Sudah kuduga takbir tak bergetar di jiwa, tapi tersedak di kerongkongan,
Sudah kuduga syurga diobral seperti barang tersisa*
#01JokowiLagi 🇮🇩🇮🇩🇮🇩

@AkunTofa @jokowi Mulut sama otak keputus, jadi ngomongnya kyak gini

2019-02-22 08:17

Rudy Sugianto RudyEte1

eXcecutive President of Xavier Marks Gallery, Marvell City block G28. 0818372830, rudysugianto.xmmg@gmail.com

DISEWAKAN
Apartement Puncak Bukit Golf 2BR

🔸View kolam renang
🔸Luas 52m2 sga
🔸 Full furnished
🔸Listrik 1.300 watt…

2019-02-22 08:17

grecia🐊: ASTRO1stWin💜 greciiaorozcoo

vongole pasta one dish. — jang yunseo, korea's future president. 190129 - Astro's 1st win💜

RT @matryoshkidss: la inactividad d stray kids realmente nos está afectando

2019-02-22 08:17

101.1 ISTARA HITS RADIO istarafm

101.1 ISTARA HITS RADIO | Phone 031-5323432 | Jl. Panglima Sudirman 72/III Surabaya

Cinta - Gamaliel Audrey Cantika #NowPlaying #IstaraFM [06:17 wib]

2019-02-22 08:17

sisca kim jiniushensem

@BTS_twt 💜 93L 🐣

@winapit_ @indomymenfess Orang sini bacanya bi ti twenty one 😂

2019-02-22 08:17

@wardiyanto99 wardiyanto99

Shallallahu alaa Muhammad

RT @AndryDewantoAh2: @EkoSandjojo Jatim hari ini Kamis 21 Februari Jam 12.00-16.00 WIB dg Hastag
#JalanDesadiJatim
#HasilNyataDanaDesa
D…

2019-02-22 08:17

Riza. rizzaputry

Mrs. Hussen 💍

@TomySoemaryfeb Ahahaaa biar dilirik ama tubirfess ye mam

2019-02-22 08:17

Renungan inspiratif rki_inspiratif

Renungan n Kisah inspiratif

Ilustrasi-ilustrasi seputar pasangan yang berbagi kasih sayang dalam keadaan apapun.

2019-02-22 08:17

Mochiiii Mochiiii8

🍁 SERENDIPITY --- PROMISE 🍁

@JiminGlobal @BigHitEnt @BTS_twt I don't understand 😰

2019-02-22 08:17

Arifin BeHa arifinbh

Saling Berbagi

Dari PILIHAN menjadi ARTIKEK UTAMA
.
Melaju dengan kecepatan sedang. Sebuah kapal pesiar membelah Selat Bosphorus,…

2019-02-22 08:17

anief ancelotti 🔴⚫ anieferdianto

#ACMilan passionate tifosso #kecebong

@Davina_anggeny Anjrit .. kena deh

2019-02-22 08:17

𝓚 MjMamii

الحمدلله

@hamzaknows *chuckles*

2019-02-22 08:16

han Nanynasir

Forever 22 ✨💖

@heynadeu @nazatulasyila Eleh murung atul nanti nad start panggil ayang roger k hahahaha

2019-02-22 08:16

Info Saham CFD cfdsaham

Want to learn how to identify opportunities in the uptrend and downtrend markets using CFD...? email: dwi4rin@yahoo.com

Bursa Jerman menguat, Indeks DAX 30 ditutup naik 21,31 poin

2019-02-22 08:16

abdul azis aab_haji

2019-02-22 08:16

ㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ bayucaak

Ngluruk Tanpo Bala, Menang Tanpo Ngasorake.🇮🇩

“Ketika guruku berkata untuk membuat sebuah kelompok untuk belajar engkaulah yang pertama aku pandang, sahabat terbaikku.”

2019-02-22 08:16

Prima Radio Surabaya PrimaradioSBY_

MUSIK ENAK SEHARIAN | WA : 0811301038 | Telp 0317388500 | IG : @primaradiosurabaya

#1038fm #nowplaying Semestinya Kau Bahagia - Katon Bagaskara | streaming klik

2019-02-22 08:16

2019 Kepala dua Kikia_259

Digital art ❤️ JRPG + Kpop jadi plis jangan jijik liat Tweet gw. Cat n' Shihlin lovers. Random Girls from Indonesia

RT @dionsatryaa: [ AYO NABUNG !! ] THREAD !!
.
.
Gak tau harus mulai dari mana tapi yang pasti semoga teman-teman terinspirasi buat ikutan…

2019-02-22 08:16

Flores melkianusoskar

ketika Bung di Ende

@TaniaGunadi @Mark_Da_Silva_ @Sam_Levine

2019-02-22 08:16

Shukron Fauzi shufa10_

Design . Hang out . Protography . Traveling |
My Personality is ISFP (Introverted, Sensing, Feeling, Perceiving) | SUB × BLT - ID | สุเกรียน ฟัวสี

ini nih 😴

2019-02-22 08:16

Bagus Sst BagusSs63624703

senyum itu ibadah.

@arthanidhita Ini kan Aditya putra

2019-02-22 08:16

Aby. khalidisgreat

cyber personal account • this account aims to send shitpost randomly.

@Ultrachenk @FANBASEBOKEP Iya kamu 11 12 mirip jekol

2019-02-22 08:16

Meidy Meidy83750303

Can't deny what i believed

/> you came ..just like a song⚘

2019-02-22 08:16

Brandon De Angelo brandonizer0

FANSCLUB : BRANDONIZER

'Pura-pura Bahagia', Si Pria Salah Tingkah Datang ke Pernikahan Mantan

Meski tertawa, ia... -->…

2019-02-22 08:16

fandi tiandanoe tiandanoe

1% Life 99% Nyocot

Baru kali ini jam 6 pagi ke kampus

2019-02-22 08:16

UYAB bayupramudya4

PERSEBAYA? MANCHESTER UNITED? both better

@makLambeTurah Kayak film the flinstone ya? Homosapiens yg baru ke kota

2019-02-22 08:16

#perempuanmendung mendungmu

perempuan yang mencintai mendung, tapi benci hujan~

@SelasaPagi_ Ntik ajasi ga terlalu penting itu cerita menghibur biasa, wkwkwk, selesaikan dulu marah dan kecewamu m…

2019-02-22 08:16

Nayoan Kartini KartiniNayoan

Enjoi

@AndiArief__ Gosip murahan,,, haduuu kalau belum tau apa yg di omongin jgn sebar Fitnah,, Bertobat tu tangan.. Mala…

2019-02-22 08:16

Aby. khalidisgreat

cyber personal account • this account aims to send shitpost randomly.

@shflyshii ANJIR DIKIRA LISTRIK APA

2019-02-22 08:16

Y A N T I yant_yanty

kalo uda difolbek jangan diunfoll yaa 🤗 I R💜 I
IG: yantikusuma98

RT @dewahoya: Kamu adalah ketidakjelasan yang menjadi nyata :)

2019-02-22 08:16

Khoirur Rosyidin IOzyi

i'm not a perfect person

kangen guyonan maddog vs cuk noris.
mungkin admin"nya sudah ganti topik, oh iya. tahun politik.

2019-02-22 08:16

cris,, BAP IS FREE hyunjinpastel

ⵓ⌕ fangirleo ft quejas ; ꞋꞌꞋꞌ anime enthusiastic ҂ ; ˡᵒᵛᵉ ᵇᵒᵗ ₍🍣) ; мy ѕpeed, мy lane, мy pace. ; 5 segundos de verano.

RT @matryoshkidss: stay cuando jeongin suba una selca con el pelo rojo

2019-02-22 08:16

Dian Ismawati Dian_ismawati13

Pagi ge.. Sarapan pagi jgn lupa n selamat beraktivitas btw itu rambut udh panjang lho @S_GraciaJKT48 ga pengen di potong kah?? Hehe

2019-02-22 08:15

Nova Yolanda Gita .R NYolanda_

Entah, sampai kapan rasa ini ada dalam hatiku, dan kamu ada dalam hidupku :)

2019-02-22 08:15

Bill kiss K billkissk

aqsakasamudraaj

@narapr kea tetangga sbelah dong perut rataaa abis

2019-02-22 08:15

HOBIE mbohhlah

LITTLE KID WITH THE HUGE DREAMS💜BACOT BUKAN BAKATKU💜 @BTS_twt 💜

@yoroshikook

2019-02-22 08:15

Aby. khalidisgreat

cyber personal account • this account aims to send shitpost randomly.

@yourbobomate Enak itu ish

2019-02-22 08:15

Ini Shofaaaaaaaa1

Misuh, sambat, repeat

RT @dewahoya: Gue percaya rejeki gak akan ketuker, yang penting selalu berbuat baik dan terus berusaha.

2019-02-22 08:15

Fendy Bayu F. fendybayu19

BREDEER BAPER

RT @persebayaupdate: Syaifuddin: Sugeng Rawuh Cak Liz

Ofan: Lha mok pikir iki arek Benowo ta? Boso Spanyol, awakmu lak iso seh

Basna: Bol…

2019-02-22 08:15

Tukang Catet membuahilagi

nikmati apa saja yg kau jalani selagi positif

Dan sekarang cuitan di twitter bahas soal pembangunan jalan desa #parapakarpolitikdadakan

2019-02-22 08:15

Fatinistic INA FatinFajry

Fatinistic BOT Managent @Fajrytrinidad

hallo FatinSL Selamat pagi Have a nice day #FatinFajryFoyaa

2019-02-22 08:15

Bella nabillaadheaa

i'm fall in love with food.

@womanfeeds Purbasari hi matte no 11 baguss parah

2019-02-22 08:15

Sayyida FN Sayyfana

‏يا سيدى يارسول الله

Dua duaa februari, hari lahirnyaa Boden Powel tanggal Satu Delapan, Lima Tujuh di London. Boden Poowel, Pandu Dunia 👏 prokprokprok

2019-02-22 08:15

SephiaLovers SephiaLovers

Female - Sastra ♥ What are you doing?. if you're confusion ♥

aku memang tak bisa seperti mereka yang lain tetapi seperti aku takkan ada

2019-02-22 08:15

muqi jumbreg

sllalu stuju dengam opiminu 👍

@ilhambudi95 @issadre Nah klo ilhambud yg ngm kyk gini harus setuju udah 👍

2019-02-22 08:15

eddu.kamptis kamptis

bahagia itu sederhana

RT @eventsurabaya: ETOR BAND FESTIVAL (EBS) 2019 | FESTIVAL BAND SMA SEDERAJAT TINGKAT NASIONAL | SABTU, 26 OKTOBER 2019 |SURABAYA TOWN SQU…

2019-02-22 08:15

sisca kim jiniushensem

@BTS_twt 💜 93L 🐣

@KingSeokjinINA Waaah makasih 😍😍

2019-02-22 08:15

eli mayasari elii_Li

RT @rusydinafir: Hanya perlu terbiasa untuk tidak mendengar apa yang setiap hari di dengar, entah itu cerita atau berita

2019-02-22 08:15

Aby. khalidisgreat

cyber personal account • this account aims to send shitpost randomly.

@babygrooott Kan enak ish

2019-02-22 08:15

Putu Yogi Okazaki YogiPutu0109

OkazakiMomoko★Naval Academy★BabyMetal★LinkinPark★ AAFamily★Manchester United★SakuraGakuinFukei★SU - METAL★ IG : @yogidya

@satohina1223 Be safe dear✨😗✨✨

2019-02-22 08:15

Aby. khalidisgreat

cyber personal account • this account aims to send shitpost randomly.

@PRADIXTAMA That part makes me turn on.

2019-02-22 08:15

Reetha Bagus ReethaBagus

I'm a woman who care my fam :)

@faizalassegaf @jokowi Kenapa masih blom ditutup juga nih akunnya ? Gak nepati janjinya sendiri.

2019-02-22 08:15

Bill kiss K billkissk

aqsakasamudraaj

aku ingin diet dg cara yg ampuh kata org2 yaitu “lari”,
.
.
lari dari kenyataan, right?

2019-02-22 08:15

H u H u SuloOraMunting

Penjaga Perpustakaan | Ngopi di waktu Senggang | Begadang kalau nonton bola | Twitteran everyday everytime.

@risimulasiunbk selamat ulang tahun

2019-02-22 08:15

F A L L E N ツ uzumarchienta7x

Such a nuisance who once falling in love it will last for too long | Naruto | Inuyasha | Avenged Sevenfold

RT @intandip19: Gemuruh menggelegar.
Alarm mobil bersautan.
Aku mendekam,
kelam.

2019-02-22 08:15

Keepo.Me KeepoDotMe

Official Twitter Account Keepo.

Media hiburan di kala bosan.

Smart, Cool, & Up to date.

Ternyata dari hasil imbang Indonesia melawan Malaysia kemarin, ada beberapa fakta yang kayanya harus kamu tau nih..…

2019-02-22 08:15

Hanifa Imansari hnihanii

suka curhat
suka sambat

Sempet baper banget lihat keadaan disana, gimana perjuangan, tenaga, usaha, kasih sayang dan tentunya kesabaran yan…

2019-02-22 08:15

Tik tikakristin

bucin ice cream

@lintang__96 @makanyook Wkwk ape

2019-02-22 08:15

@wardiyanto99 wardiyanto99

Shallallahu alaa Muhammad

RT @musbichatul1968: @EkoSandjojo #LawanPenghinaDesa
#TerusBangunDesa
Pengaspalan jalan desa Parsanga Kec Kota Kab Sumenep
#TPPIJawTimur…

2019-02-22 08:14

tissa rohila tissarohila

Economics Develompent UA'16

Bener bener butuh penyelamat sampai di titik ini.

2019-02-22 08:14

SIVBCLOTHES SIVBclothes

WA : 085748609525
Bbm: 5B32A30F

2019-02-22 08:14

Ari Pari AriPari_19

Klaten-yk ...

RT @HanaValino: Aku jane yo iso koyok koe, nyedek² terus gawe nyaman gawe janji seolah² bakal tenanan tibak'e mung apus², tapi kok wagu.

2019-02-22 08:14

Sheilla Azelia Annisa sheazelia

RT @farisandani: “Hei, gendutan nih sekarang..”
“Wah, ke mana aja lu, sombong nih sekarang..”

Dari sekian banyaknya kata dan diksi untuk m…

2019-02-22 08:14

niiazhr Niiazhr

🌹❤🌹❤🌹❤

Bongok betui . Dah la kampung aku tengah kecoh pasai pocong .

2019-02-22 08:14

ⓡⓘⓩⓚⓨ🐊⚽️🇮🇩 aririzky90

I'm Ex.student in the State of @upnveteranjatim FEB Dept Management @surabaya @Provinsi_Jatim @Indonesia||Owner @RZKEducation & @FASTPAYofficial agency||

اللهم جنّبنا الفواحش والمحن والزلازل والفتن ما ظهر منها وما بطن

2019-02-22 08:14

ada promo di fav frh_store

Jersey club murah meriah. Welcome dropship/reseller. Ada potongan buat dropship dan reseller. Cek fav, sering ada promo. Hub088804858845 (no WA)

ready stock berbagai macam jersey
men, ladies, jaket, sepatu nike,
adidas, nb dll. hub (WA)
088804858845

2019-02-22 08:14

Sayyida FN Sayyfana

‏يا سيدى يارسول الله

Siapa yg dulu waktu SD, atau di jenjang lain, rajin ikut Pramuka? Yang pernah ikut, pasti tau lagunya Boden Powel..

2019-02-22 08:14

anief ancelotti 🔴⚫ anieferdianto

#ACMilan passionate tifosso #kecebong

@enylove2 Kaum berangasan

2019-02-22 08:14

'Aini ainisyhrh

24

Morning 🌸

2019-02-22 08:14

Y A N T I yant_yanty

kalo uda difolbek jangan diunfoll yaa 🤗 I R💜 I
IG: yantikusuma98

RT @dewahoya: Gue percaya rejeki gak akan ketuker, yang penting selalu berbuat baik dan terus berusaha.

2019-02-22 08:14

nico nico96018169

لا إله إلا الله محمد رسول الله

2019-02-22 08:14

Yasir Ahmad Baamir YasirBaamir

@AkunTofa Supaya gak bingung, gampang.
Di acara perkawinan itu ada yg namanya ngunduh mantu atau bisa juga disebut…

2019-02-22 08:14

UNKY TJAHYO BASUKI TjahyoUnky

Aku lakukan yang terbaik buat keluarga

@CNNIndonesia Kayak sdh pernah ngrasain kamp nazi 🤣🤣🤣

2019-02-22 08:14

ℕ𝕆𝕋• chanisna_

second account @chan_isna, karena twitter yang dulu tak bisa di buka melainkan seperti kamu yang sulit di tebak😋

RT @dewahoya: Gue percaya rejeki gak akan ketuker, yang penting selalu berbuat baik dan terus berusaha.

2019-02-22 08:13

jubed unfortunjty

wifi, bed, wanna one, perfection

@jev521 @starducj @rlthingy2 Ngakak wgwg

2019-02-22 08:13