Tweets at Sampang, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Sampang, Jawa Timur 30km.


Search Results

MasFar ardi_galih21

Jangan difollow kalo ga mau dibikin mellow.

Ngentas memean kok onok manuk Labet (Love Bird) tak cekel. Lumayan isok disate engkok. 😁

2018-12-16 16:04

Handy Permana PermanaHandy

Senang itu konstruksi alam sadar, bahagia itu konstruksi alam bawah sadar.

@shabrinnna Aaminn terina kasih ya brin. Sukses selalu

2018-12-16 16:04

Seha Ambarwaty sehaaas

maaf, ini akun baru😋

Kebahagiaan bumil cuman karena ngerasain anak dalem perut bergerak padahal ngilu tapi super seneng👶👶 (even lg ujian jg digangguin 😂😂)

2018-12-16 16:04

daa. hudamael

RT @xSUCKIx: Mau ngambil duit tapi lupa ditaruh di folder mana

2018-12-16 16:04

うん! unkaaryamas

a blank page. mind to write on me?

RT @btari_durga: Nggak usah berat2 ngomongin surga neraka deh, kalo masih aja nyelak antrian and buang sampah sembarangan di dunia.

2018-12-16 16:04

aldaoa aldaoktitaniam

Okt. 1999

@BadmintonTalk Jangan rubber ya dongpinggg

2018-12-16 16:04

nico nico96018169

اللهم فارج الهم، كاشف الغم، مجيب دعوة المضطرين، رحمن الدنيا والآخرة ورحيمهما، أنت ترحمنا، فارحمنا رحمة تغنينا بها ع…

2018-12-16 16:04

Jawa Metal faizalwakhid

Tuhan selalu mentertawakan hidup saya

@ajikrisnara @dayyanpato Admine typo brengsek

2018-12-16 16:04

🍒 SASKIA 🍒 saskiAyuu

SASKIA yaaa bukan Zaskia, Jaskia, Zakia, APALAGI Siska.. sekian trima kasih..

@NitaSellya Kotaku ada. Suroboyoooo, Alhamdulillah masuk kota toleran

2018-12-16 16:04

Qi QiDzrt

run for your right! 🏃

RT @xSUCKIx: Mau ngambil duit tapi lupa ditaruh di folder mana

2018-12-16 16:04

Prima Radio Surabaya PrimaradioSBY_

MUSIK ENAK SEHARIAN | WA : 0811301038 | Telp 0317388500 | IG : @primaradiosurabaya

#nowplaying Hujan Tanpa Arah - Base Jam | info instagram #musikenakseharian
stop piracy |…

2018-12-16 16:04

Gara. epilogkisah

Lakon Fiksi ─ Sagara Nawasena Hartono, siswa XII MIPA 2 yang tengah jatuh cinta dengan gitar.

"Kalo di theater lagi jadi pangeran. Netha ikut theater juga?"

2018-12-16 16:04

زولفيكار هنديارشاه zulfikarhandi

RT @mudzak_modjo: Literally me rn:

-buka twitter
-sambat uas
-buka instagram
-bosen
-buka wa
-nyari contoan
-repeat

Buhhh BESOK UAS LOH P…

2018-12-16 16:04

🌹Qila 21qilah

from invisible to invincible

dah lagi sikit nak siap make up pastu datang pecah telur atas kepala. prghh nyirap orang camni😤😤😤🔥🔥

2018-12-16 16:03

Artika Manda Kl3nt1ngKun1ng

Tinggal dan domisili SURABAYA 🦋 SPG rokok Apasih kmu tanya..??? …§… || …§… I don’t think much of a man who is not wiser today than he was yesterday.

Seru banget ini vlog nya... sambil ngeTeh... #JambiJokowiLagi

2018-12-16 16:03

@Ag_Noegroho22 Ag_Noegroho22

Akun ke 2

@viemalynda @IsNkri Jangan terlalu dungu lahhhh.....

2018-12-16 16:03

Cak X8 CakEk_Official

Fans berat Chelsea, Penggemar kopi dan roti. Hobi Olah Raga dan Olah Jiwa.
Surveyor, Survivor, Life is Journey To The End Of East Bay.......

Kereeeeen,semangat semuanya,dimanapun Pak @jokowi berada memang selalu menebarkan aura positif........…

2018-12-16 16:03

ally allymzain

Glow-getter, 25 ✨

RT @xSUCKIx: Mau ngambil duit tapi lupa ditaruh di folder mana

2018-12-16 16:03

Aqua Zero aquazeroxx

A piece of knowledge is better than a good tip

@ko2w @KiraraAmber In the end..mrk jg manusia 🤔🤔

2018-12-16 16:03

ven lovenlygag_

나는 아름다운 나비

RT @b_hundred_saa: sering chattingan, udah keluar bareng, dianterin pulang, kalau ketemu dijailin, tatap-tatapan mata, udah saling cemburu,…

2018-12-16 16:03

D e s i y a h desiyahrd_

Be who you are.

RT @dewahoya: 〔Twitter Rewind 2018〕

Januari = Sambat
Februari = Sambat
Maret = Sambat
April = Sambat
Mei = Sam…

2018-12-16 16:03

aku laparbgtnih

enaknya makan apa?

Nah!
Lulusan perkapalan
Kerja jd miss universe
Itu saya..

2018-12-16 16:03

Pingping emafirda_

@primrrrose @womanfeeds Mau dong aku dom Lamongan

2018-12-16 16:03

eve dddrupadi

too innocent and stupid

Mataku sekarang mudah lelah pas main komputer atau handphone, pdhl ga lama juga lho.
Hhh.. Harus pindah ke media la…

2018-12-16 16:03

Hartono Mobil HartonoMobil

RT @HoofdbureauID: Itu seragam petugas negara mana?
Morowali atau Malaysia ??👀

2018-12-16 16:03

mrs. john wick inasetyawati

DUMB: Developed Ur Mind 4 the Best (IS)

@ed_tirta

2018-12-16 16:03

Stakisia Puteri kisiaa1

Professional overthinker

RT @btari_durga: Nggak usah berat2 ngomongin surga neraka deh, kalo masih aja nyelak antrian and buang sampah sembarangan di dunia.

2018-12-16 16:03

Ririn is typing... Ririin728

Sinka Juliani 🐼❤

@knhn777 😂🙈

2018-12-16 16:03

Zahid Zakaria zahidzakariaa

Semoga Zahid murah rezeki. Amin.

RT @xSUCKIx: Mau ngambil duit tapi lupa ditaruh di folder mana

2018-12-16 16:03

リズキはヒルハムです RizkyilhamHS

miskin

Kalo aku jadi suami mending tak suruh bikin malpraktek secara terang2an hihi

2018-12-16 16:03

Must Ton's Suharto45972708

KETERBATASAN ADALAH SIFAT HAKIKI MANUSIA OLEH KRN NYA, MAAF BILA ADA TULISAN 2X KU YG SALAH DI DUNIA MAYA. HAKIKI ITU HANYA ALLAH SWT. 💚GREEN FORCE 💙THE BLUES

@sedyautamaandin @DDhanuel 😂😂😂😂😂👍👍👍👍

2018-12-16 16:03

Be Tuah TuahBe

Buda' Melayu yang cinta Islam, ingin membela dan memperjuangkan Islam

RT @abdrozaqID: Pasalnya, sekularisme pada dasarnya adalah akidah yang hanya mengakui Tuhan dari sisi eksistensi (keberadaan)-Nya saja, tid…

2018-12-16 16:03

Abu Hasan Al Maliki AbuHasa96424518

Goes 212

BELA TAUHID KEWAJIBAN SELURUH UMAT #SemangatBelaTauhid #MenujuPersatuanUmat
#F782

2018-12-16 16:03

Chaca pinkyluvvv

🌸AOV and Identity V Gamers🌸 Tank Warior in Role🌸

Mari bertemannnnnnn🌸

2018-12-16 16:03

qeqe qeqeyeye

sabar ini semua ujian

@TranceX9 @Verbum_Ang @Metro_TV @antaranews @KompasTV nakut2in tuh yang bikin berita ga bener, itu baru nakut2in

2018-12-16 16:03

Gara. epilogkisah

Lakon Fiksi ─ Sagara Nawasena Hartono, siswa XII MIPA 2 yang tengah jatuh cinta dengan gitar.

// Mari, Sya

2018-12-16 16:03

March Anas MarchAnas

Cigar In The Moonlight

@rockygerung Rejim yang pongah menjaga demokrasi adl Rejim yang gagal

2018-12-16 16:03

ㅤㅤ zrvck

RT @xSUCKIx: Mau ngambil duit tapi lupa ditaruh di folder mana

2018-12-16 16:03

rani ranyyyy__

Berdamai dengan diri sendiri itu susah.

2018-12-16 16:03

417 Expectation Failed aryarinoo

jangan lupa gosok gigi sebelum tidur dan tetaplah di jalan setan

@ketidakjelasan Hah bacot lu dasar bocah suicidal

2018-12-16 16:03

Bell rosabella2911

Do more of what makes you happy👌💜
BANGTAN💜

Untung sayang:)

2018-12-16 16:03

Adi Murachman SquadraAdi

Interisti Suroboyo#WANI

@emosijiwakucom Kalo memang out ya cari yg sepadan lah..masak tim sekelas @persebayaupdate ga ada duit buat beli striker kualitas

2018-12-16 16:03

Ologunsyko GGugun_

Good or bad, just smile. You have a lot to be thankful for.

RT @dewahoya: Gue baru tau dong :(

2018-12-16 16:03

Gaga itsgaga_

Java-Chinese ● Cuddle Addict ○ M 96' ● Biasa Bertindak Sebagai Imam

@__sar_ah_ @FANBASEBOKEP Wah jauh dong

2018-12-16 16:03

Gaga itsgaga_

Java-Chinese ● Cuddle Addict ○ M 96' ● Biasa Bertindak Sebagai Imam

@adorabrle Yg gemuk pipinya doang yaa😋

2018-12-16 16:03

kamunyaaku mmentarii_

RT @dewahoya: Hanya anak orang kaya yang make tas merk PRESIDENT.

2018-12-16 16:03

Дгчрчй Ас Мчгдй arifin_ac

pruutt

Menungso klah karo mnuk

2018-12-16 16:03

Aina Ainasfitri

Musik Sastra & Buku

@fitria_sugi Saling serang aja terus sampe upin ipin SMA

2018-12-16 16:03

Rian P. Putra riantammma13

A (former) shut-in and ordinary human who tried to humanizing the other humans.

"If you want to be a princess, at least take Disney princess as example. Some of those girls are powerful, smart, t…

2018-12-16 16:03

Gara. epilogkisah

Lakon Fiksi ─ Sagara Nawasena Hartono, siswa XII MIPA 2 yang tengah jatuh cinta dengan gitar.

"Hidung, Mbak. Sirik sama hidung saya, Mbak?"

// Ikuti saya kembali?

2018-12-16 16:03

Ngobrolin Sinema NgobrolSinema

Akun alay yang ngasih rekomendasi film tiap Jumat, review tiap abis nonton film ato series, dan info yang kayaknya penting | email: ngobrolsinema@gmail.com

salah satu adegan yang bikin kami berdecak kagum sama visual James Wan..

2018-12-16 16:03

PRIYAS aprntiyas

I'm is me and I love me

RT @dewahoya: Sepatu anak 90an

- docmart
- eagle
- pro att
- loggo
- new era
- homyped
- spotec
- warrior
- carvil
- kasogi
- dra…

2018-12-16 16:03

pink👒 sxftpink

[CA] akun biasa aja gaada yang special

pengen beli soflens, mending yang warna apa ya

2018-12-16 16:03

aku laparbgtnih

enaknya makan apa?

@RefyMahreza7 Babi

2018-12-16 16:03

101.1 ISTARA HITS RADIO istarafm

101.1 ISTARA HITS RADIO | Phone 031-5323432 | Jl. Panglima Sudirman 72/III Surabaya

Show What You Got - Angela Vero #NowPlaying #IstaraFM [14:02 wib]

2018-12-16 16:02

Sul'an sulan1001

Politik & Pemerintahan Pendidikan Sosial

RT @habibur45996592: Salah satu aktivitas penting yang dilakukan Rasulullah saw. adalah mempersatukan sekaligus mempersaudarakan kaum Muhaj…

2018-12-16 16:02

agusra infoajus

only Captain Tsubasa can stop me now !

RT @akunkacamata: @partweetcipant Ini apa sibangsat nama fb nya sama, katanya fb yg satunya
Balik jadi tanah aja lah kalian udah! …

2018-12-16 16:02

SAMUDRA samudraanggra

Sport Physio👌

mencoba asik tapi jatuhnya jadi sok asik

2018-12-16 16:02

ras. 🐯 foreIIsket

( Matius 6:14-15 ) mau ngapain? multifandom aja lah biar adem

@SE4SHORE yhaaaaa

2018-12-16 16:02

Iraaaa fakhiraira1

Cause all of me , loves all of you 😘

@yaya_ceria97 @AinaMaurer stailkan wehh hahaha bole balik2 snow lagi wehh pasni 🤪

2018-12-16 16:02

Jawa Metal faizalwakhid

Tuhan selalu mentertawakan hidup saya

@dayyanpato @ajikrisnara Kabupaten Purwodadi

2018-12-16 16:02

aku laparbgtnih

enaknya makan apa?

Blake lively ya allah..
Messy hair nya ya allaahhh..
Pengen ta'gundulin

2018-12-16 16:02

BAHASA PUTIH wahyonokuP

Honestly is the best policy, Independen Non Parpol! Bersama Islam yg Rahmatan lil Alamin ,
Membela Bhinneka Tunggal Ika , Pancasila & NKRI dengan BAHASA PUTIH

/>
Meanwhile orang Grusa- grusu @Fahrihamzah vs @dr_tompi Cerdas nyantai

Kalau salah 2X nam…

2018-12-16 16:02

 ميكا ♛ alongshane

🌈 Ailurophile // 💪🏼 Your Boo Boo❤️

RT @xSUCKIx: Mau ngambil duit tapi lupa ditaruh di folder mana

2018-12-16 16:02

Aprilidya Ayu Aprilidyaapa

Ig: @aprilidyaayu

@hantuhana Yodah gausah pubg an dolooooo ololololooo wkwk

2018-12-16 16:02

Kinanti Anugerah Gusti KinanNEZ

remember things that you heard today. they can make you stronger 🍃

RT @xSUCKIx: Mau ngambil duit tapi lupa ditaruh di folder mana

2018-12-16 16:02

KwonAra Chimraia1

ARMY~
Love Yourself💜
Love Myself💜

TERIMAKASIH SUDAH MEMBUAT AKU LEBIH MENGHARGAI DIRIKU SENDIRI, LEBIH MENCINTAI DIRIKU SENDIRI💜 #ArmyConfessionDay

2018-12-16 16:02

Abu Zahra AbuZahr90189730

RT @abdrozaqID: @muslimsederhana Umat bereaksi keras ketika rayah Rasulullah SAW dihinakan dengan semena-mena. Mereka bangkit menunjukkan k…

2018-12-16 16:02

Romo Romo84359382

Iyo klo sekretaris e kamu

2018-12-16 16:02

🐢 SIelyanis

Recuerda tu juventud, y todo lo que haces 💮

RT @xSUCKIx: Mau ngambil duit tapi lupa ditaruh di folder mana

2018-12-16 16:02

Iqbal A iqbalassdq

18y.o -my atttitude is based on how you treat me- Car, Train, Tech and Aviation enthusiast. 🎓Communication Science.

RT @herrysw: Semoga yang begini terjadi pula di Indonesia, walaupun saya yakin takkan terjadi dalam waktu singkat. Kecuali, ada keajaiban.…

2018-12-16 16:02

kris; tuwagabidadari

#YNWA

RT @dewahoya: Gue baru tau dong :(

2018-12-16 16:02

Jo J03191

Funny news from GRAZY 81, enjoy the beautiful life moment!

2018-12-16 16:02

ad🌸 Adlinashafine

annoying

RT @xSUCKIx: Mau ngambil duit tapi lupa ditaruh di folder mana

2018-12-16 16:02

Scarjo choingsugar

A bit insane because being normal is boring
My life my rules

Sudah makan
Dan Sudah naa... nanananananana~~~

Bad mood ku cuma sebatas itu ternyata

Ya lord...

2018-12-16 16:02

Iraaaa fakhiraira1

Cause all of me , loves all of you 😘

@AinaMaurer @yaya_ceria97 hahaha tulaaa hmmm ☹️ tkpelah lenkali jelah uninstalls

2018-12-16 16:02

Aprilidya Ayu Aprilidyaapa

Ig: @aprilidyaayu

@hantuhana Yee duduli pret mak

2018-12-16 16:02

Eka Herawati ekaherawt

@haachaaa__ UNTUNG BUKAN ISI PARU2 YG KELUAR😭

2018-12-16 16:02

Novi Nurul Aini nophi_aja

Jiem's wife, Dzaky's Mom, Otak kanan it's me

Belajar alphabet sambil gambar benda2 sesuai huruf yg disebutkan. So awesome, good job my son, really proud of you…

2018-12-16 16:02

2019 PANEN PADI 👉✌️ MinaShofaMarwah

beramal dikala miskin
beramal dikala kaya
beramal adalah tanda kita cinta dunia dan rindu akan akhirat

@yusuf_dumdum Kualitas #JagungLombok memang mantap ya nak @yusuf_dumdum

2018-12-16 16:02

Gara. epilogkisah

Lakon Fiksi ─ Sagara Nawasena Hartono, siswa XII MIPA 2 yang tengah jatuh cinta dengan gitar.

"Salah semua, Mbak, naiknya motor hitam."

// Berkenan ikuti saya kembali?

2018-12-16 16:02

☘️ __nbyla

RT @xSUCKIx: Mau ngambil duit tapi lupa ditaruh di folder mana

2018-12-16 16:02

Maulana Ardiansyah _mauulana

{{ Pemimpi }} - Do Better Be Better

@hanimaulidy Ldr masapa sih qaq

2018-12-16 16:02

ijaaaaaaaaaaaaaa peckerpopeye

namaku ija aku suka uang

RT @dewahoya: Gue baru tau dong :(

2018-12-16 16:02

ACHMADDWINURROCHIM™ Achdwinurr

Hujan redahlah, terang datanglah pelangi muncul lah~

2018-12-16 16:02

M. Noer Fajar noersfajar

Makassar To Surabaya. Bachelor of Science, Master degree physics ITS 2017, Researcher Dye Sensitized Solar Cell, Electrical Impedance Tomography

@winwinda22 Wkwkwkwkwkwk move on dong...

2018-12-16 16:02

Ronny Mustamu ronnymustamu

interested on leadership, strategic management, organizational development, strategic communications, and sustainable development issues.

Joko Widodo @jokowi tentu bukanlah manusia sempurna yang serba bisa..., namun jelas saat ini ia adalah pilihan pali…

2018-12-16 16:02

pecinta mie goreng aceh koojunepyo

welkam tu de janggel bruh

RT @dewahoya: Kita semua pernah patah hati karena tayangan Tinju.

2018-12-16 16:02

Gaga itsgaga_

Java-Chinese ● Cuddle Addict ○ M 96' ● Biasa Bertindak Sebagai Imam

@ucapedeh Sudaah

2018-12-16 16:02

ELLY Eyyiuyya

semoga Tuhan selalu berpihak dengan hari hariku ❤

Kenapa baru mencari saat aku tak lagi memperhatikanmu, bodoh atau apaa km ini

2018-12-16 16:02

Rosco Radio Surabaya roscoradio

Chat WA/LINE +6283834600060 | 90.6 fm Surabaya | Office @primaradioSBY_ Ruko Plasa Segi 8 Blok A – 826 Lt. 3 Jalan Patimura,

#roscoplaying Better - Meghan Trainor Ft Yo Gotti | klik | 90.6 fm surabaya
Beli lagu yang…

2018-12-16 16:02

dini fildahlina iyent

♊/snapchat: dinifildahlina/NS🔜/89:24

@yonadims iyaaaaa, biar followers nya banyak doang kaya yg gini. tp momen2 aib di close friends wkwkwk 😂

2018-12-16 16:02

Jawa Metal faizalwakhid

Tuhan selalu mentertawakan hidup saya

Enak ya orang-orang tiap hari makan daging dan ikan gak gendut-gendut. Gw yang tiap harinya makan tempe doang gendut mulu

2018-12-16 16:02

Ramen Ramlan Sadiran Ramen_rs23

1% Skill 99% Nekad || Doyan Makan Suka Jalan-jalan || IG : @ramen_rs23 || #GGMU♥ Old Trafford♥ Theater Of Dreams♥ HIPTRA (Himpunan Putra Putri Tentara)

RT @dewahoya: Sepatu anak 90an

- docmart
- eagle
- pro att
- loggo
- new era
- homyped
- spotec
- warrior
- carvil
- kasogi
- dra…

2018-12-16 16:01

M. Ilham Maulana ilham_hzrd20

Sedang berusaha memantaskan dan menjaga diri

@yohanesgre Kick wes dari kehidupan

2018-12-16 16:01

Must Ton's Suharto45972708

KETERBATASAN ADALAH SIFAT HAKIKI MANUSIA OLEH KRN NYA, MAAF BILA ADA TULISAN 2X KU YG SALAH DI DUNIA MAYA. HAKIKI ITU HANYA ALLAH SWT. 💚GREEN FORCE 💙THE BLUES

@DDhanuel Tapi juga jgn sering kena air, Kembung ! 😂😂😂😂

2018-12-16 16:01

aku laparbgtnih

enaknya makan apa?

Ya rob thom yorke ya allah kok tom yorke yha~

2018-12-16 16:01