Tweets at Kota Surabaya, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Surabaya, Jawa Timur 30km.


Search Results

monica. monicasn2

RT @bima_wenas: Sebuah langkah yang tepat dari @netmediatama

2018-12-15 07:20

pengepul twit recehan evaayra

If we don't end war, war will end us. Into anime these days. #YG #VIP #이종현 #YatoClub #LeviSquad #Aimer #OneOKRock ♊

Dope Birthday Congratz!!!

2018-12-15 07:20

joeaja zoe djulsaja

Olahraga Politik & Pemerintahan Ekonomi & Bisnis Pendidikan Pendidikan Belanja Keluarga

BREAKING: Mueller knocks down Michael Flynn's claim that he was coerced into lying, saying his deception was 'volun…

2018-12-15 07:20

Prima Radio Surabaya PrimaradioSBY_

MUSIK ENAK SEHARIAN | WA : 0811301038 | Telp 0317388500 | IG : @primaradiosurabaya

#nowplaying I Don't Have The Heart - James Ingram | info instagram #musikenakseharian
stop…

2018-12-15 07:19

muhammad muhamma66322311

RT @ibugurulinareal: buat persiapan jadi istri yang muasin mata suami berencana koleksi daster mulai sekarang 😆

2018-12-15 07:19

danny wahyu dewewes

pecinta makanan

Ada orang insta tak dikenal tiba2 ngelike foto sy.. terus nge reply story.. lalu dm :
"loh kamu teman si A?"
"Si…

2018-12-15 07:19

Yunizarn Yunizarn2

Assalamu'alaikum ^^

Morning 🌵🌴
Alhamdulillah for everything ~

2018-12-15 07:19

Sayur KoooooL sempak_mamell

Dari senja aku belajar, belajar menikmati keindahan walau hanya sebentar ~

@rlthingy ❤️

2018-12-15 07:19

🌈 lalapoww_

the woman behind @ohlala.room & @oll.thehip on instagram

Pls stop that so(k) imut face

2018-12-15 07:19

maureen nuradhi maureen_nuradhi

Founder, Designer, Design Facilitator, Design Thinker

@lilikris Bukan gini: resep 5 roti 2 ikan?

2018-12-15 07:19

AiZu Aizu_ichi

三代目 J Soul Brothers || 片岡 直人 || 山下健二郎 || 登坂 広臣

@yorudina Ga ada emang

2018-12-15 07:19

OPREG 》CEK PINNED. dePERIPATETIC

+62 Closed Agency Local

RT @diruangtunggu: @perihalsaya @SATUxRIO @thariqadt @cakrawalasastr @aircrxft @deretanbintang @radindinc @diruangrindu

2018-12-15 07:19

Mira Monica miramonica

an overthinker.

Weekend, tapi training

2018-12-15 07:19

dian_ind dayoen80

@na_dirs Ingardium leviosa

2018-12-15 07:19

Jellyhui(*˘︶˘*).。.:*♡ || 🐈 jellyhui_wns

@nalssogoaura So cute😍😍😍😍
Thanks ra~~

2018-12-15 07:19

suhardi eko widagdo suhardi78

@sudjiwotedjo Lho....adohe nang Jeddah

2018-12-15 07:19

Pram mamaPram

Simple,natural,ordinary person #it'sMe

RT @Dodit_Mulyanto: 6. Pemilik pitbull yg ada dalam rumah, kliatan orangnya nyolot bgt. Ayo dukung biar dipenjara.

2018-12-15 07:19

Raharjo Raharjo29458125

pelacur lebih jujur dri pada sang pendusta cinta

@NoMorePinochio @fadlizon La bukane satu kerajaanya situ ska fitnh n nge hoaks

2018-12-15 07:19

Rifa rifaoneday

JYP Nation 💙 Golden Child ✨ Oh My Girl 🌟 정세운 🍀 Sageuk dramas 💞 윤동구 • 유아인 💕 1박2일 🎊 비정상회담 🗺

Hiii aku gemes mau ikut komen, aneh sih emang, nyampah2in mama nguler2in mnet, giliran gak menang soty bilangnya robbed.

2018-12-15 07:19

Rizky Ardiansyah Rzk_ard

~enjoy life because your young and free be yourself~

RT @AndiePeci: Berpolitik praktis adalah hak setiap orang
Tp jng pernah membawa nama Bonek & Persebaya
Siapapun itu
Memang tak ada sanksi a…

2018-12-15 07:19

ARNI Jarnialun

Suka tidur | Suka makan | Suka oppa | Tapi belum suka kamu

RT @Dodit_Mulyanto: 1. Ada anjing liar mati namanya jecky #ripforjecky mati karena digigit oleh anjing pitbul yg tiap dini hari diajak jala…

2018-12-15 07:19

OPREG 》CEK PINNED. dePERIPATETIC

+62 Closed Agency Local

RT @diruangtunggu: @aircrxft @perihalsaya @diruangrindu @deretanbintang @cakrawalasastr @thariqadt

2018-12-15 07:19

DOCMART 130RIBU NUshop_

Welcome Reseller&Dropshiper • Owner @Nuryyrun • More Collections cek IG:Nuryyrun • WA/SMS 08563605883 • Line : Nuryyrun • PIN BB? BY REQ • Thanks ☺

DOCMART ONLY 130RB • CEKFAV/PIN:323E4AC5 iklan_tweet1 kolomiklan iklanmdn promoterbaru promojkt FJBreseller

2018-12-15 07:19

IG: mycstore.co mycstoresby

TRUSTED OLSHOP! · CP: WA (only) +6381331580204/LINE: @hrj3834t • FOLLOW IG FOR MORE!!!

JAKET FLEECE MURAH • Info order » PIN : D189D916 / IG : Secondmycstore CariProduk JatengIklan FJBreseller

2018-12-15 07:19

feli feliyung

Army💜 | @Bts_twt
#LoveYourself

Tuhkan baru kmrn gw bilang gw kan yeontan ama bapaknya langsung update, fix mphi suami gw😂

2018-12-15 07:18

AiZu Aizu_ichi

三代目 J Soul Brothers || 片岡 直人 || 山下健二郎 || 登坂 広臣

@yorudina Jadi dia beneran ngumpulin tusuk yakitori?

2018-12-15 07:18

Yuni Ajah EmakYuni

#FrozenDimsum #KlakatBambu
#DimsumSteamer #DimsumHalal #Surabaya
#RelawanPrabowoSandi
#SalingFollow
WA 0878.5666.6599

@CakKhum @sandiuno Memang pemimpin itu harusnya orang yang 'sudah selesai' dengan urusan dunianya. Jadi bisa mengab…

2018-12-15 07:18

Sintya Dwi Rosady sintyadrosady

not pretty doesnt mean im ugly

RT @Dodit_Mulyanto: 6. Pemilik pitbull yg ada dalam rumah, kliatan orangnya nyolot bgt. Ayo dukung biar dipenjara.

2018-12-15 07:18

Ichan74 Ichan741

RT @Dodit_Mulyanto: 6. Pemilik pitbull yg ada dalam rumah, kliatan orangnya nyolot bgt. Ayo dukung biar dipenjara.

2018-12-15 07:18

Farizky Romadhony FarizkyRomadho2

Dan perbuatan dosa itu tinggalkanlah ...

Kau tau, kadang sepi, lara dan duka harus benar benar kita sambut.
Bukan demi apapun, hanya memeluk dan membiarkan…

2018-12-15 07:18

Bunda Rintih BundaRintih

Gerakan Sosial Ibu & Keluarga Teknologi Politik

Seksi kaaannn...

2018-12-15 07:18

Danial Nuril Fajri DanialNF

RT @Dodit_Mulyanto: 1. Ada anjing liar mati namanya jecky #ripforjecky mati karena digigit oleh anjing pitbul yg tiap dini hari diajak jala…

2018-12-15 07:18

Nanas jaya JayaNanas

Manusia yang mencintai pak jokowi ingin indonesia lebih maju.. Tinggal dan domisili di Tuban# jawat timur

#AcehSajanJokowi
#01JokowiLagi

2018-12-15 07:18

Michelle Sugiarto michelleivana11

Virgo✨

Recent photo of my bby @IBGDRGN
You looking good over there, comfortable and all but please come out faster and st…

2018-12-15 07:18

suhardi eko widagdo suhardi78

@geloraco @fadlizon Katanya sekuat aluminium....

2018-12-15 07:18

rizal fahmi ichalshakell

@Munasaice Kuat ngelo pagi pagi ne

2018-12-15 07:18

#sepatu cewek# tokoonlene

FLATSHOES 35rb/ beli 3 95rb ( bb =7DAA5C19 ) ( line/ig = tokoonlen) fb = tokoonlen musy ( hp/wa = 085649468909 )

katakanl SEPATU MURMER 35rb beli 3 hnya 95rb WA: 085649468909 BB: 7DAA5C19/7cafafa5 LINE/IG/FB: tokoonlen

2018-12-15 07:18

yuyun RajaDwiy

‏‏‏ إِنْ شَاءَ اللّٰهُ 
line: rajadwiyy🐣

RT @Dodit_Mulyanto: 3. Pemilik pitbull tetap mengajak anjingnya tanpa tali untuk jalan” dini hari, diperingatkan satpam malah anjingnya dip…

2018-12-15 07:18

Iman Nurdiansyach AnchaTNXVII

TN17. Stovit09. Photographer. MSc Forensic Med Sciences QMUL. LaniusLabs. Planeswalker. Gamer. #AnakHilang w/ @dianariasari

Goal set!

2018-12-15 07:18

Sport Market SportStation_

Menjual Sepatu sports . Kualitas setinggi Langit , harga sedalam Laut :) Hai Reseller? Welcome ☺ CP : 0898 5442 412

Nike Airmax Running Size 40 - 44 Hanya Rp. 235.000 . Minat? CP dibio :)

2018-12-15 07:17

Rosco Radio Surabaya roscoradio

Chat WA/LINE +6283834600060 | 90.6 fm Surabaya | Office @primaradioSBY_ Ruko Plasa Segi 8 Blok A – 826 Lt. 3 Jalan Patimura,

#roscoplaying Crying in The Club - Camila Cabello | streaming klik | mangkalnya bala muda p…

2018-12-15 07:17

Nanas jaya JayaNanas

Manusia yang mencintai pak jokowi ingin indonesia lebih maju.. Tinggal dan domisili di Tuban# jawat timur

#AcehSajanJokowi
#01JokowiLagi

2018-12-15 07:17

Angin Malam AnginMalamSiang

semangat dalam menjalani hidup dan kehidupan ini, semoga barokah...

@exelflores21 @NainggolanAziz Kampret Kampret.....kwkwkwwk @PejuangFPI

2018-12-15 07:17

chachamal lorenzasha

Lorenza Cornelia • The little one who's been left. Alone.

RT @marchasyik: @niceskirtpcyy Parahhh ternyata masih SMA. pantesan GOBLOKNYA natural wkwk

2018-12-15 07:17

yuyun RajaDwiy

‏‏‏ إِنْ شَاءَ اللّٰهُ 
line: rajadwiyy🐣

RT @Dodit_Mulyanto: 6. Pemilik pitbull yg ada dalam rumah, kliatan orangnya nyolot bgt. Ayo dukung biar dipenjara.

2018-12-15 07:17

Nanas jaya JayaNanas

Manusia yang mencintai pak jokowi ingin indonesia lebih maju.. Tinggal dan domisili di Tuban# jawat timur

#AcehSajanJokowi
#01JokowiLagi

2018-12-15 07:17

DEARRDIAN dearrdian

MashaAllah 🌟

Oh queen

2018-12-15 07:17

Wiwinsolichah Wiwinsolichah1

2018-12-15 07:17

Danial Nuril Fajri DanialNF

RT @Dodit_Mulyanto: 2. Owner pitbull tidak peduli ditegur, tidak peduli ada binatang yg mati, disomasi untuk pertanggung jawaban malah mang…

2018-12-15 07:17

aL aL34171195

@WatiTante Pagi tante

2018-12-15 07:17

Abcdefghijklmn📚 Irfan_pratama63

Muslim 💕Yeeee tulisan jelek malah nyalahin pulpen. Ya Allah Semoga tulisanku bagus dan aku jadi orang yg berpikiran terbuka. 📚

RT @dewahoya: Sementara anak IG menyembunyikan cara mengedit foto ala-ala selebgram, di twitter malah banjir thread tutorial edit foto. Ker…

2018-12-15 07:17

Wees Tove weestove

#livecurious
#wandertoseewonder

RT @mariaandisa: Some things were meant to be forgiven, but not forgotten.
Feelings are chemical. Logic is empirical.

2018-12-15 07:17

M. Alfan M Masykuri1000

The smallest part of a substance created by God | PMA | Healthy junkie | My parents my everything | Sneakers seeker | #24 | Ovo-Lacto

@kylekuzma Yeah, he is flop everytime

2018-12-15 07:17

Nanas jaya JayaNanas

Manusia yang mencintai pak jokowi ingin indonesia lebih maju.. Tinggal dan domisili di Tuban# jawat timur

#AcehSajanJokowi
#01JokowiLagi

2018-12-15 07:17

hidup sepertilarry

( pa / fg / ba ) 'muda foya foya tua kaya raya mati masuk surga' @poutbaek .












cukup ferguso, hentikan!

2018-12-15 07:17

muhammad muhamma66322311

RT @ibugurulinareal: nongkrong dulu boleh kali ya 😊

2018-12-15 07:17

calon mantu ibumu fendywul

👫

RT @dewahoya: Tahun 2018 ini ngapain aja?

Sambat
Sambat
Sambat
Sambat
Sambat
Sambat
Sambat
Sambat
Sambat
Sambat

Tau-tau uda 2019…

2018-12-15 07:16

Wees Tove weestove

#livecurious
#wandertoseewonder

RT @mariaandisa: Kalau batukku gini terus sepertinya seminggu aku bisa six pack 🤪

2018-12-15 07:16

ayundyah kinasih putri safilla AyundyahS

ARMY blink ikonic

@BTS_twt aku ingin sekali melihat bts terus bersama selamanya dan baik baik saja

2018-12-15 07:16

Nanas jaya JayaNanas

Manusia yang mencintai pak jokowi ingin indonesia lebih maju.. Tinggal dan domisili di Tuban# jawat timur

#AcehSajanJokowi
#01JokowiLagi

2018-12-15 07:16

GuruCebong ImamWM

udah g ChirpstoryMaker

RT @NurSyahbana9: Sumitro Djojohadikusumo Bpknya Prabowo adalah pentolan Partai Sosialis Indonesia (PSI), yang di mata orang-orang PKI kera…

2018-12-15 07:16

Sales Baperan yovitawin

something happen in a reason

Dasar lambe ya lambeeee klo udh kelewat nyaman ngobrol kadang suka ga aturan :(
Itu udh privasi bgt padahal ya ampoon :(
Lancang :(

2018-12-15 07:16

ㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ bayucaak

Ngluruk Tanpo Bala, Menang Tanpo Ngasorake.🇮🇩

“Suatu hal yang patut menjadi kebanggaan adalah ketika seseorang memutuskan untuk menjadi dirinya sendiri.”

2018-12-15 07:16

Nanas jaya JayaNanas

Manusia yang mencintai pak jokowi ingin indonesia lebih maju.. Tinggal dan domisili di Tuban# jawat timur

#AcehSajanJokowi
#01JokowiLagi

2018-12-15 07:16

Ilham Agastifa (Asli) IAgastifa

ilham agastifa nur wicaksana

Akhirnya Kaka (Bukan Vokalis Slank Band) Telah Resmi Menikah dengan Adam. Selamat Ya...

#supportartismalaysia…

2018-12-15 07:16

Nadia Fazza JuwitaMalam13

Nikmati sajalah.. & selalu bersyukur.

@JamanSulit #PKIperjuangan .. Waspadalah..

2018-12-15 07:16

Frida Arifatin Nisa fritdaa

Ig @fridaan_

Pagi min, kalau legalisir ijazah saya sudah setahun yg lalu bagaimana ? Dan yg menandatangani bukan direktur tapi w…

2018-12-15 07:16

Amien Mahendra mahendradatta_8

laki-laki yang berjalan dengan selimut hujan

RT @uzzakiyah_: FINALLY I'VE FINISHED MY FIRST SEMESTER!!!

2018-12-15 07:16

Nanas jaya JayaNanas

Manusia yang mencintai pak jokowi ingin indonesia lebih maju.. Tinggal dan domisili di Tuban# jawat timur

#AcehSajanJokowi
#01JokowiLagi

2018-12-15 07:16

Hartono Mobil HartonoMobil

RT @HoofdbureauID: Pagi :)

2018-12-15 07:16

Yustika Chamim Yustikacha

Anak ke dua bukan Juara ke dua

@sendywiga Sekarang sudah tidaq punyaa

2018-12-15 07:16

Hartono Mobil HartonoMobil

RT @AndiePeci: Berpolitik praktis adalah hak setiap orang
Tp jng pernah membawa nama Bonek & Persebaya
Siapapun itu
Memang tak ada sanksi a…

2018-12-15 07:16

Potato Girl Velinda_24

Filosofi Flow💓

RT @Dodit_Mulyanto: 1. Ada anjing liar mati namanya jecky #ripforjecky mati karena digigit oleh anjing pitbul yg tiap dini hari diajak jala…

2018-12-15 07:16

afitah adiningsih afitah99

I LOVE YOU SO SO SO MUCH💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 @BTS_twt
#ThankYouBTS

2018-12-15 07:16

Nova Yolanda Gita .R NYolanda_

carilah aku, sebelum kamu kehilangan aku.

2018-12-15 07:15

Tribes West Papua MousaEast

West Papua Baptist

2018-12-15 07:15

Ira Megasyara ira_mesya

Instagram : @iramegasyara
Tulisanku (ig) : @imegasyara

@hecaayudhya Udaa bosan kak 😂

2018-12-15 07:15

Nanas jaya JayaNanas

Manusia yang mencintai pak jokowi ingin indonesia lebih maju.. Tinggal dan domisili di Tuban# jawat timur

#AcehSajanJokowi
#01JokowiLagi

2018-12-15 07:15

Sales Baperan yovitawin

something happen in a reason

Bodonya ak nimpali, "iya pas show nya dulu ak pernah liat dia bawa cewe cantiik bget, kayaknya masi sekolah de mba,…

2018-12-15 07:15

SephiaLovers SephiaLovers

Female - Sastra ♥ What are you doing?. if you're confusion ♥

kesucian cinta dilihat dari seberapa ia menjaganya

2018-12-15 07:15

MbaLik GCrislike

❣️

2018-12-15 07:15

Ira Megasyara ira_mesya

Instagram : @iramegasyara
Tulisanku (ig) : @imegasyara

@hecaayudhya @VipiOctaviani No!! 😭😭

2018-12-15 07:15

Nanas jaya JayaNanas

Manusia yang mencintai pak jokowi ingin indonesia lebih maju.. Tinggal dan domisili di Tuban# jawat timur

#AcehSajanJokowi
#01JokowiLagi

2018-12-15 07:15

Surabaya Weather SurabayaID

Weather updates, forecast, warnings and information for Surabaya, Indonesia. Sources: USGS.

current weather in Surabaya: mist, 25°C
100% humidity, wind 1kmh, pressure 1009mb

2018-12-15 07:15

Dandelion ayusan03

Drama in another day !!!

@BTS_twt im falling in love with u... fall again and again and never give up!!!
i love ur eyes
i love ur head
lo…

2018-12-15 07:15

Els misses BTS😭💜 mochii_miin

☄#ʙᴛs #sᴛʀᴀʏᴋɪᴅs ᴛʜᴀɴᴋ ʏᴏᴜ ғᴏʀ ʙᴇɪɴɢ ᴍʏ ᴜɴɪᴠᴇʀsᴇ☄

↝19/10/18

RT @matryoshkidss: Posta bangtan es de las mejores personas que pude conocer, los amo muchísimo y no sé, estoy muy feliz de tenerlos en mi…

2018-12-15 07:15

hareiy statham hareiystatham

Maling Gorengan dan hobi ngGembel.. WANI !

@sulaimaneffendi Ganti beto ae
Mayan do'i kan pemain lokal

2018-12-15 07:15

ridhwan juniarga ridhwanjp

mahasiswa

@saktian35 ehm, jadi begini ran. dulu waktu SD kalau ujian pesan dari guru adalah, kerjakan dari yang termudah dulu.

2018-12-15 07:15

Badi' 🍩 badihusnia

👆 sering dipanggil 'bapak'

@MoniqueAubrey *di telepon*

"Dengan siapa ini, Mbak?"
"Badi"
"Hadi?"
"Badi"
"Adi?"
"Badi"
"Dandi?"
"Bravo Alpha De…

2018-12-15 07:15