Tweets at Kota Surabaya, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Surabaya, Jawa Timur 30km.


Search Results

ngapaingua aku_kayang

saya cuman kenthank

@ChipsAhoy88 @sarangeulhetdah @urclingybaby @kayakhati @happyme4l @askmenfess eh bentar tapi keknya bukan ank org :โ€ฆ

2019-02-21 01:16

ivanna josllyn wu ivanna_jw

not so chineese gurl.
bukan #crazyrichsurabayan

@westhingy Almost is never enough.hehhe

2019-02-21 01:16

ร—alcatarosร— sectortiga

[2ndAccound] [1 + 21] [balbalanXgetjoget] Dengan menggeser ke kanan 3x maka anda
akan tau apa tujuan dari lahirnya akun ini.

RT @HoofdbureauID: Ada apa apa ๐Ÿ‘ค

2019-02-21 01:16

Rengga Dezio renggaDE

.............

@PollingLagi @MuhammadIs009 Dengan debat dalam waktu yg sangat minim ketepatan berbicara dengan pengelolaan kata ygโ€ฆ

2019-02-21 01:16

(off). angle aktif. govrillaz

โ€ขFree promote account and Recomendโ€ข Please follow my account and DM for complain. โ™ฅ ava by: @nhezaaโ™ฅ Header by: @chermi69โ™ฅ the best angel ever!!!โ™ฅ

โ™ฃ Real 4 Boking
ใƒฝ(^ใ€‚^)ใƒŽ BuLanbirusby7

2019-02-21 01:16

Zikry Adam ZikryAdam19

Belakangsampai

RT @sebat_buds: @CrazyinINA Safety first...

2019-02-21 01:16

akbar ramadhan lambangakbarrr

Moving forward may look difficult but it's actually a piece of cake, once you know what you're doing. Good luck!

@terbulkeju_ Yeah

2019-02-21 01:16

Satan Charlestommy18

99s

@rainbowmnfs Mau gw

2019-02-21 01:16

renny xoxocrunchy

Lama ga denger kabarnya eh tau tau udah kesangkut di rig setahun huf :(

2019-02-21 01:16

rl rullilvas

menjadi baik

@rlthingy Kaya gini kali yaa...

2019-02-21 01:16

Phuspa Phuspita PhuspaPhuspita

RT @farisandani: โ€œHei, gendutan nih sekarang..โ€
โ€œWah, ke mana aja lu, sombong nih sekarang..โ€

Dari sekian banyaknya kata dan diksi untuk mโ€ฆ

2019-02-21 01:16

Sambatnya FarhanNM

If you can't follow me on Track, Follow me on Twitter | Cyclist | Graphic Designer | Street Workout | : farhannurmuh21@gmail.com

@prmtsrj Nyindirrrr hahaha

2019-02-21 01:16

Dinda aditya citra Dindaadityacit1

2019-02-21 01:16

mbahbar mbahbir

IT consultant, Network Administrator, Tukang Oprek, Bapak dari Layla, Adellia, Hansol

Sopo sing pingin tak tlepun??

2019-02-21 01:16

Yulk slt_aliifyaaaaa

RT @risma_lukiswara: Twitter please do your magic
Temen-temen bantu retweet dan bantu bersedekah seikhlasnya semoga pak oerip bisa segera bโ€ฆ

2019-02-21 01:16

Risaaaa rizaarnellia

Terus gua mikir gini..
.. Yaa gini aja udah. Bangsat asli

2019-02-21 01:16

Mr. Joko Joko79Mr

ingin lebih.....namun tak berlebihan.........
/>

RT @NurSyahbana9: Aneh bin ajaib, ngakunya Gusdurian tapi kok bersekutu dgn FPI

Gus Dur adalah pejuang kemanusiaan dan tokoh yg toleransinโ€ฆ

2019-02-21 01:16

r0grs rogers1ght

Eyy?

RT @risma_lukiswara: Twitter please do your magic
Temen-temen bantu retweet dan bantu bersedekah seikhlasnya semoga pak oerip bisa segera bโ€ฆ

2019-02-21 01:16

Asmara Sukma AsmaraSukma__

Epilogue to the arrogant.

"Everything is a picture waiting to be taken... "

2019-02-21 01:16

FANI faniwijayaa

I got new rules ๐Ÿฏ| ig & ask : faniwijayaa

@nawangadew @Telurdadar22 Aku mau bilang aku dong gak penyakitan. Tiba tiba kuingat aku kan juga sakit. Struma ๐Ÿ˜Œ

2019-02-21 01:16

Toples nastar bobbykrst

Hayo coba tebak siapa saya? Instagram: bobbykuro

AM masih tetap menyenangkan

2019-02-21 01:16

DJASWOKO ADI jasshadow

FOUNDER PARLIAMENT WATCH INDONESIA(ParWI) - ADVISOR OF CAREMOONLAND

RT @dyan_cug: Orang-Orang Perlu Berkumpul di Timur. #subasita #BBWFeb #BbwFeb #BbWFeb #BbWFeb2019

2019-02-21 01:16

๐Ÿ‚ milkitaiueo

ใ…คใ…คใ…คโ˜† pokoknya aku mulfand. โ˜† halu 24/7

@nctzenhalu ITS DONKK ANAK TEKNIK GITUU

2019-02-21 01:16

Ardin Alfa Kemal ardinalfak

Life is a struggle | line : ardinalfak

@ZRiswanda Loro is

2019-02-21 01:16

sanjivani abdiansyah sanjivanivani

Bon Fc

RT @persebayaupdate: Lizio lengkapi slot pemain asing Persebaya

2019-02-21 01:16

Hello โœ– bukannbucin

La Tahzan Innallaha Ma'ana๐Ÿ’œ

RT @risma_lukiswara: Twitter please do your magic
Temen-temen bantu retweet dan bantu bersedekah seikhlasnya semoga pak oerip bisa segera bโ€ฆ

2019-02-21 01:16

DaNill Kimatteo21_

์—‘์†Œ์—˜ ~

@yeolbabygiant @cut_zahrah @vinara_erina ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Dah capek gue kak kasian juga ama elu kak terbully hari ini

2019-02-21 01:16

raneโ€ข Raniyaa9

hawlo bby, u can ask and jugde me anything๐Ÿ˜‹

RT @risma_lukiswara: Twitter please do your magic
Temen-temen bantu retweet dan bantu bersedekah seikhlasnya semoga pak oerip bisa segera bโ€ฆ

2019-02-21 01:16

i'm no irosee_

hehe

RT @risma_lukiswara: Twitter please do your magic
Temen-temen bantu retweet dan bantu bersedekah seikhlasnya semoga pak oerip bisa segera bโ€ฆ

2019-02-21 01:16

Antonio Tan tan_antonio_tan

akun cadangan Tan Antonio @D1x174nX1

RT @moirwans: @mantriss ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ’ผ: ayo kita nikah
๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ’ผ: jangan dulu..
๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ’ผ: emang kenapa?
๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ’ผ: kan aku masih sekolah..
๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ’ผ: yaudah kita nikahnya miโ€ฆ

2019-02-21 01:16

'Ainaaa swiaina

Over thinker

RT @risma_lukiswara: Twitter please do your magic
Temen-temen bantu retweet dan bantu bersedekah seikhlasnya semoga pak oerip bisa segera bโ€ฆ

2019-02-21 01:15

Bubble Gum NabillaShaa

Born to be Pharmacyst๐Ÿ’œ

RT @farisandani: โ€œHei, gendutan nih sekarang..โ€
โ€œWah, ke mana aja lu, sombong nih sekarang..โ€

Dari sekian banyaknya kata dan diksi untuk mโ€ฆ

2019-02-21 01:15

Ummu Rahma Sya'bani Moemoe_Rayani

emak mak milenial yg pgen perubahan presiden, karena imbas rezim yg berasa banget diekonomi sehari2 ๐Ÿ˜Ž๐Ÿง

@detikcom Lah capres yg pak yai dampingi apa kabar hayoo..malah terang"an jd bapak hoaks nasional
Pak @jokowi sampeโ€ฆ

2019-02-21 01:15

nda navilcra

me + nct = 0 mile.

@iziardiana Surabaya, wish me luck.

2019-02-21 01:15

Bella Wahyu bellawahyu74

Assalamualaikum hi I'm bella from Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ.๐ŸŽ“SMAN 5 SURABAYA๐ŸŽ“S1 Accounting Airlangga University ๐Ÿ‘”
I'm ARMY. See yaa!! Follow my Instagram : bellwhy

@BTS_twt Like a toy store ๐Ÿ˜†

2019-02-21 01:15

norris norrisWAW

@stubbornkillx @ernandagilang Kikil sapi boleh

2019-02-21 01:15

Martha Pramesthi ThaMarthaa

@damianusyanna sumpah aku ga termasuk dalam 11jt itu wkwk

2019-02-21 01:15

Cuoxin | fayuls lalaliLai

@winkeumate Nyambung wkwkkw

2019-02-21 01:15

fitra fitrakartikaa

@qtfloww_ Nabung biar kita bisa jadi bagian dari mereka

2019-02-21 01:15

f y y panggilfy

salah teros:(

Ponakan minta kado ulangtahun.
Temen kampus wisuda ada 6biji.
Temen s.m.a ada yg mau nikah.
Masih berani2nya mantenโ€ฆ

2019-02-21 01:15

Wariswantika! WRSWNTK

Product Design | Supervillain

ku habis nonton film Eight Grade yg ternyata banyak dapet award meskipun ga masuk oscar yg paling baru best Originaโ€ฆ

2019-02-21 01:15

siswanto THE LOEL siswantoTHELOEL

sak karepmu

THE LOEL THE GOLD BLOODED KILLER :)#BOT

2019-02-21 01:15

aan 99 aan9920

CEO jaya mandiri trans|queen boutique|distro queen|annur jaya surabaya|

@HaikalPasha18 @permadiaktivis @jokowi @prabowo @fadlizon @Fahrihamzah @Gerindra @Dahnilanzar Wkwkwkwkwk jangkriiikkkk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-02-21 01:15

Ava Shakina AvaaShakina

Adalah Abdulrachim Kresno, aktivis ITB 1978, yang rajin menelisik sepak terjang Jusuf Kalla yang

2019-02-21 01:15

beauty,tidak vlogger espisangoreo

.

RT @risma_lukiswara: Twitter please do your magic
Temen-temen bantu retweet dan bantu bersedekah seikhlasnya semoga pak oerip bisa segera bโ€ฆ

2019-02-21 01:15

Brandon De Angelo brandonizer0

FANSCLUB : BRANDONIZER

Telantarkan Anak, Ini Hukumnya dalam Islam

Sebagai umat muslim, merupakan kewajiban para orangtua untuk mengurus aโ€ฆ

2019-02-21 01:15

SephiaLovers SephiaLovers

Female - Sastra โ™ฅ What are you doing?. if you're confusion โ™ฅ

ya inilah kisahku mencintai kamu yg sudah menjadi milik dia

2019-02-21 01:15

Satan Charlestommy18

99s

@rainbowmnfs 99's

2019-02-21 01:15

Gatot Subroto GatotSu60005162

@greatphotos7 Hello

2019-02-21 01:15

TukangMakanPengenKurus geaferozaa

Urban Planning ๐Ÿข /
@rakaelfreda

Tumben bgt jam segini dah ngantuk
Biasanya baru bisa merem subuh :')

2019-02-21 01:15

Bagus_H90L BagusH90l

orang clasik itu asik ๐Ÿ˜‚

@rahayusepti26 Seng penting gak mengambang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-02-21 01:15

โ€ขโ€ขโ€ข // folback michinnm

kangen kamu tapi kamu ga kangen aku. gimana dong?

@daboizeu Semoga kamu dan sekeluarga dilancarkan rezekinya dan dapat rezeki yang berkah

2019-02-21 01:15

Islamist hideist

RT @SururSaifuddin: Habib Abu Bakar Assegaf wakil rois syuriah NU pasuruan beserta para Ulama Pasuruan siap menangkan PRABOWO SANDI https:/โ€ฆ

2019-02-21 01:15

แด„สœษชแด‹แด€๐Ÿฅ kmartiene

selepas engkau menjauh, ragaku sudah tak seutuh dulu.

@tanya2rl PACARAN SAMA AKU AJA NDER, SIAPA TAU KITA JODOH HEHE

2019-02-21 01:15

Lutfindr lutfiandriani16

pengen tobat

@riyadisudaryono La yo peneran aku yo moh

2019-02-21 01:15

Nugraha, Alfan Arif. AlfanRailfans

Akun spam + bacot + gajelas || Follback? Mention!

@Kosyoong Iya sih wl ini yang paling simpel kalo dibanding ama yang laen wkwkwk

2019-02-21 01:15

Juragan Sepeda BenazirCahya

The Blues | Unesa P.T.Informatika | SMK TAMANSISWA | ENTREPENEUR

@bellafzs play cherrybelle - love is you

2019-02-21 01:15

Nadya Syawaliya nadyaaansy

haloo

RT @nugakaruniaa: Aku selalu menjelajah diantara doa-doa tak kasat mata.
Merumuskan mimpi, menemuimu pada gelanggang tertinggi.

2019-02-21 01:15

rl rullilvas

menjadi baik

@iamMariza Done ๐Ÿ˜†

2019-02-21 01:15

DaNill Kimatteo21_

์—‘์†Œ์—˜ ~

@yeolbabygiant Iyain kgk?

2019-02-21 01:15

Ebes firstarizki

Pengendara sepeda motor Supra X 125

Dear @KFCINDONESIA .plis bikin menu jengger ayam crispy.

2019-02-21 01:15

As cute as u know sofyatikalgama

98'

Terkadang memulai untuk hanya bercerita atau berkeluh kesah rasanya sudah tidak ada gairah.

2019-02-21 01:15

Kezia Djawa keziardj

hi there. what are you looking for here?

@elsarwono yea kmn aja u nyeti masi idup kah skrg dmn hehe

2019-02-21 01:15

Juragan Sepeda BenazirCahya

The Blues | Unesa P.T.Informatika | SMK TAMANSISWA | ENTREPENEUR

@bellafzs gaopo, bisa buat kasur

2019-02-21 01:15

Fitria Febriantari I tantiuuun

Travel โ€ข Photography โ€ข Ailurophile โ€ข Pluviophile โ€ข Selenophilia โ€ข Ambivert

Oh ada skinny dipping part 2

2019-02-21 01:15

Siti Rohmawati D_omah29

Wanita penikmat kesunyian . Karna hening membuat tenang hati dan fikiran nya.

RT @farisandani: โ€œHei, gendutan nih sekarang..โ€
โ€œWah, ke mana aja lu, sombong nih sekarang..โ€

Dari sekian banyaknya kata dan diksi untuk mโ€ฆ

2019-02-21 01:15

rosashe rosashe3

Open bo !!
Wajib dp, order dm

@HadiKlentenk Mau bo/vcs?

2019-02-21 01:15

amira vs_myra

still have the same person ๐Ÿ˜ป

๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

2019-02-21 01:15

Novia Dwi Permata noviadwipermata

go away

RT @risma_lukiswara: Twitter please do your magic
Temen-temen bantu retweet dan bantu bersedekah seikhlasnya semoga pak oerip bisa segera bโ€ฆ

2019-02-21 01:15

Lia. LiaJiha3

Patut la senyap je dua tiga harini

2019-02-21 01:15

Achmad Fathur Robbi kaptblek

Budal ngopi sek.

2019-02-21 01:15

kamu VitaJuttexxx

iseng bantu promot. follow aja dulu
mau vcs tapi takut ketipu?

hubungi aku aja dijamin real ,dm kesini ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ @cimei69

lebih suka dikasih kepastian.bukan pengacara.sementra avail cam. kenalan?camsex?date?member? real Whiteskine, kataโ€ฆ

2019-02-21 01:15

Enocorn cola candy zanetarw

put yo pinky rings up to the moon

@yogaamilia Syemangaaat hiya hiya ๐Ÿ’ช

2019-02-21 01:15

Nisaf Nisaf38596297

Hanbeen

@askmenfess Kapan kasih kepastian :')@.w

2019-02-21 01:15

DaNill Kimatteo21_

์—‘์†Œ์—˜ ~

@vinara_erina @yeolbabygiant @cut_zahrah Ululu kak pin

2019-02-21 01:15

s chintanrlita

RT @farisandani: โ€œHei, gendutan nih sekarang..โ€
โ€œWah, ke mana aja lu, sombong nih sekarang..โ€

Dari sekian banyaknya kata dan diksi untuk mโ€ฆ

2019-02-21 01:15

norris norrisWAW

@stubbornkillx @ernandagilang Kapan kak

2019-02-21 01:15

๐ŸŒฆ๐ŸŒˆ della_leony

mencoba untuk sembuh dan bangkit seperti semula ๐Ÿฆ‹

@pixydustie Cantikk bangett ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2019-02-21 01:15

yura disurabayaa

jangan bacot - salam biji bunga matahari

Pepet teros jangan kasih kendor

2019-02-21 01:15

ninun ainurlatief

โ€โ€ูƒู† ู…ุน ุงู„ู„ู‘ู‡ ูุฅู† ู„ู… ุชูƒู† ู…ุน ุงู„ู„ู‘ู‡ ูƒู† ู…ุน ู…ู† ุงู„ุฐู‰ ู‡ูˆ ู…ุน ุงู„ู„ู‘ู‡
๐ŸŒธ
Bismillah lillah๐Ÿƒ

Tai. Ternyata mereka semua sama

2019-02-21 01:15

๐Ÿฃ zeehidayah

The vibe of art is in your hands | Reading, Drawing, and Listening | Civil Engineering | Matcha Addict

RT @risma_lukiswara: Twitter please do your magic
Temen-temen bantu retweet dan bantu bersedekah seikhlasnya semoga pak oerip bisa segera bโ€ฆ

2019-02-21 01:15

Mongseng wittakus

4 Hal yang membuat manusia lupa diri Harta,Tahta,Wanita,Wita

@Iesssugar Ya?

2019-02-21 01:15

ichan Bencihoak

Orang yg baik itu tdk meminta pengakuan dari orang lain bahwa dirinya baik.
Dan pendukung yg baik itu tidak menutupโ€ฆ

2019-02-21 01:15

Sony Kamil Sony86172074

Sederhana itu indah..

RT @SururSaifuddin: Habib Abu Bakar Assegaf wakil rois syuriah NU pasuruan beserta para Ulama Pasuruan siap menangkan PRABOWO SANDI https:/โ€ฆ

2019-02-21 01:15

Maryam meyyyy__

the world is filled with nice people, if you cant find one, be one

RT @amrzlhns: atau kalau line clear..LARI BOGEL MASUK BILIKKKKKK ๐Ÿ˜‚

2019-02-21 01:15

Mely Sutiani MelySutiani98

S1 STIE Semarang - skripsi - otw wisuda | S2 in Diponegoro University With Scholarship - InshaaAllah | 16 April 1993 :* :)

RT @nurcahyono___: Sengaja saya share dari grup saya, supaya hidup saya ada manfaatnya ๐Ÿ˜ƒ
Beginilah sajadah, pengeras suara dan peralatan laโ€ฆ

2019-02-21 01:15

Wahyu_Saputra saputra8393

hanya untuk bersenang-senang

@askmenfess pake no drop biar gk bocor

2019-02-21 01:15

fajar hengki wijaya fajarhwijaya

I Love Travelling, Culinary and Photography

Apalagi ditambah suka klaim prestasi. Hadaaah

2019-02-21 01:15

Airish Hwang zzzyian_

I Love you to the moon and back

RT @risma_lukiswara: Twitter please do your magic
Temen-temen bantu retweet dan bantu bersedekah seikhlasnya semoga pak oerip bisa segera bโ€ฆ

2019-02-21 01:15

Reza Nurwansyah kapt_amerika

- 9191
- Photographer
- Aviation Geek
- Bassist
- Simian Line
- Feminist -

"Sebentar lagi dunia akan kiamat, tetapi anda tetap bisa tampil memikat"

BUWANGGSAAATTTT ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @BudeSumiyati

2019-02-21 01:15

alah_upil iqbalintang

masih labil

RT @aprillagp: Tuan..
Hari ini hujan menyisakan banyak genangan kenangan tentang kepergian..

@PelangiPuisi

2019-02-21 01:15

Miranda Novia Cynthia Iriana Sesa novembergurll

civil engineering student

@melonnlemonn sini mba saya komenin ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ‘

2019-02-21 01:15

sa(h)ara saharaamu

์•„์ด์ฝ˜๐Ÿ”ฅ ๋ฐ์ด์‹์Šค๐Ÿ‹

@luufufufu Sini sun dulu(?)๐Ÿคฃ

2019-02-21 01:15

ped pandutyam

โœจ

aura kota bandung mulai terasa, semoga kuat

2019-02-21 01:14

#2019PrabowoPresidenRI hadikalongan08

khusus cowok yg mrasa cwek hrap minggir

RT @SururSaifuddin: Habib Abu Bakar Assegaf wakil rois syuriah NU pasuruan beserta para Ulama Pasuruan siap menangkan PRABOWO SANDI https:/โ€ฆ

2019-02-21 01:14

M. Romadlon Bosnia iambosnia

send me your playlist

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

2019-02-21 01:14

santha oktabriancha agnesantha

unexpected.

RT @farisandani: โ€œHei, gendutan nih sekarang..โ€
โ€œWah, ke mana aja lu, sombong nih sekarang..โ€

Dari sekian banyaknya kata dan diksi untuk mโ€ฆ

2019-02-21 01:14

achdansd achdanSd

RT @NurSyahbana9: Wooow...!!!

Inikah namanya "Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia" yg sering di gembar-gemborkan kubu Prabowo?โ€ฆ

2019-02-21 01:14

Ryan Aditya biewaditya

yang mana daripada itu akan tetapi tetap Gooners

@superrsid bukan kakanya momo geisha kan?

2019-02-21 01:14

kamu ItsdiniM_

2nd account from @DiniMardi_ kompeni- jurnalistik-

RT @farisandani: โ€œHei, gendutan nih sekarang..โ€
โ€œWah, ke mana aja lu, sombong nih sekarang..โ€

Dari sekian banyaknya kata dan diksi untuk mโ€ฆ

2019-02-21 01:14