Tweets at Kota Surabaya, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Surabaya, Jawa Timur 30km.


Search Results

Putra Karunia Esa PutraKaruniaEsa

Semua ada saatnya, namun saat yg tepat itu hanya akan datang jika kita berani memulainya dan terus melakukannya.

@pramudiya165 @e100ss Klu itu sy tau cm org lain tu mslhnya jd slh paham klu dbri tau..

2019-02-22 07:24

Adrayen A. Fahreli. rayenaldebaran

FIKSIONAL. / Adrayen Aldebaran Fahreli, masih SMA. Suka mimpi beli gedung negara di samping sekolahnya, juga suka bucin.

ㅤTapi juga jangan expect aku bakal masak makanan luar negeri gitu-gitu anjir. Paling ya rawon, gado-gado, pecel, ko…

2019-02-22 07:24

Yeti ! yetiof

Isuk-isuk wes ngulangi moco barang gak enak😷

2019-02-22 07:24

Normansyah🐊 Normans29710048

@somba13492302 Apakah saya bisa mencari uang lewat anda..?

2019-02-22 07:24

Bestian Ovilia A. oviliandini

your sweetest dopamine. 🦷 🧚🏻‍♀️

@MarikaMauludyah Naahh benaarrr loving myself emg lebih berharga drpd menyakiti diri sendiri demi org lain :’)

2019-02-22 07:24

Rahma Ayu RahmaAy86090311

Islam, Politik, dan Kepemimpinan Adalah Senyawa tak Terpisahkan

@vjckson Hoax adalah Kebenaran yg tertunda.

2019-02-22 07:23

رحمن باندري RahmanBandri

Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma´ruf dan mencegah dari yang munkar; merekalah orang-orang

@mamaadhie @aaqymtimor @RelawanProSandi untuk mrwujudkan kekompakan sessama relawan #PrabowoSandiPemimpinJujur mohon agar kita tidak saling

2019-02-22 07:23

Zizi🍃 hmmgimanayaa

1% pasrah 99% sambat

tolong aku semalem mimpi nikah😭 @xojungkim

2019-02-22 07:23

Tarizka Kumala Dewi TarizkaDewi

Ikonic

RT @study_dakwah: #Orangsabaritu seperti Nabi Muhammad SAW, dihina, dicaci, dilempari batu tapi tidak membalas nya, justru mendoakan kebaik…

2019-02-22 07:23

SEBENTAR SAJA pan_cal

Touring, KOPI, Cooking, Introvert

@hidayathandik Auto joget

2019-02-22 07:23

❤🧡💛💚💙💜🖤 xarismaulia

let me love u

@Pangeranbalada @berlian_pp @Berlian46813493 wah wah wah tunggu pembalasan q

2019-02-22 07:23

rin oxygeniusyndrom

[ca/pa] panggil merin aja kalo gamau panggil sayang .g

Omaga sopi gratis ongkir minim 22rb gilak aq harus checkout

2019-02-22 07:23

Syaiful Achmad dontbesyai

A husband | A father | A traveller

@niessaayu Masuk. Masuk. Masuk.

2019-02-22 07:23

ditya opica anindita dityaopica

sobat misqin yang bercita cita jadi sobat kaya yang bahagia dan bermanfaat buat orang orang 👌 #janganlupabahagia

Setelah sekian lama gak pernah makan nasi pecel, akhirnya kemaren makan. Dan apa yang terjadi? Tadi malem masa babn…

2019-02-22 07:23

Rahma Ayu RahmaAy86090311

Islam, Politik, dan Kepemimpinan Adalah Senyawa tak Terpisahkan

@hayabus87500399 #2019PrabowoPresidenRI

2019-02-22 07:23

AiZu Aizu_ichi

三代目 J Soul Brothers || 片岡 直人 || 山下健二郎 || 登坂 広臣

Conannnnnn

2019-02-22 07:23

A N Y E agnessuparty

fight and never lose hope!

22 x 1,1/2.. so far u re still my best birthday gift ever.. semoga semesta selalu bersama kita♥️ fla.

2019-02-22 07:22

Bring Me The Horizon BMTHSurabaya

Official Fanbase BRING ME THE HORIZON Regional Surabaya |
Line@ : @bmthsurabaya (use @ )| instagram : bmth.surabaya

I WANNA HEAR YOUR MOTHER TONGUE ❤️❤️❤️

2019-02-22 07:22

Syaiful Achmad dontbesyai

A husband | A father | A traveller

@arni_Ysilitonga Cancer group silahkan gabung @estyhs @sayme119

2019-02-22 07:22

Surya Dharma Hung dharma_ang

Rumah dengan nuansa oriental. Seru juga ya.....

#interiordesign #interior #desain #arsitektur #asikinhidupterus

2019-02-22 07:22

Rahma Ayu RahmaAy86090311

Islam, Politik, dan Kepemimpinan Adalah Senyawa tak Terpisahkan

@sayfull46 #RakyatRinduPemimpinJujur

2019-02-22 07:22

سجانه LIONGALXY

مالك دخص فيني.

@thecherryrm @Hevgold @taevenue_ وربي بتطلع سكاكينها وبتسوي تحديد الكل

2019-02-22 07:22

roy royrafidan

aspires to become sultan

@adeadedes .

2019-02-22 07:22

satria wahyu satriawahyueka

Rules :
1. Dengarkan sampai habis
2. Pake hetset lebih nikmat
3. Ini lagu EDM papvorit Gw
😘😋

2019-02-22 07:22

day. dindairamay

truly madly deeply.

@tengil___ hahaha tau ae

2019-02-22 07:22

Radio Suara Al-Iman SuaraAlIman

Radio Syi'ar Islami mengudara pada gelombang 846 AM, dan melalui streaming di

[ L I V E ] Mutiara Shubuh
Disiarkan langsung dari Studio Al Iman TV & Radio Suara Al Iman 846 AM di Komplek STAI A…

2019-02-22 07:22

Brandon De Angelo brandonizer0

FANSCLUB : BRANDONIZER

Akibat Hamil Jarak Dekat, Ibu Muda Meninggal Usai Rahim Pecah

Setelah hamil 4 bulan, semasa sedang minum air, tanp…

2019-02-22 07:22

Brandon De Angelo brandonizer0

FANSCLUB : BRANDONIZER

Masyaallah... Dahsyatnya Doa Ibu, Mampu Mengubah Takdir Anak

Doa itu ampuh di kisah yang terjadi ini…

2019-02-22 07:22

Sulastian Sulastian2

Introvert

@Abbiihazz Aaamiiiiin

2019-02-22 07:22

Septiana P. Suciadi septianaaps

pelarian ternyaman

RT @achmadgigihap: Aku tidak keberatan meminjamkan asal yg meminjam juga menjaga. Kembali dengan keadaan utuh ga cacat. Tapi kebanyakan tem…

2019-02-22 07:22

RATU ratutotelers

Twitter is where my mind jerking

@aprilianikp SLAP SLAP SLAP

2019-02-22 07:22

Syaiful Achmad dontbesyai

A husband | A father | A traveller

@AlyaBanowati Gpp walau jajan tapi yg penting gak pernah nabung 🤣

2019-02-22 07:22

Mazaya xxvmzyazz

Life would be meaningless, if we have a meaning for others

Lolo walawala

2019-02-22 07:22

‏ teukndy 🎈00:00 Hevgold

-أسف لأنني شتمتُك لم يكُن لدي مسدس

RT @LIONGALXY: هذا واحنا ثنتين بس طقطقنا عليكم لو جو كلهم 😭😭😭😭😭😭

2019-02-22 07:21

Cholil_chl ChlCholil

2019-02-22 07:21

Mahrus Ali Mahrus_Teknik

Dipasar banyak buah kedondong. Penjualnya memakai baju batik. Hai teman follow aku dong. Nanti ku follow balik

ayo pergi bersamaku > M on #BIGOLIVE

2019-02-22 07:21

AyamPokPok yampokpok

"Mak deg, Mak tratap!"

Motivasi hari ini
~ tinggalkan gengsi ... hidup berawal dari mimpi ~
~ jangan tahu malu ... tapi jangan malu-maluin ~
~ sederh ##yampokpok

2019-02-22 07:21

Aziizul Kareem karappo_da

Pahlawan tanpa tanda rasa

hey gadis.....🧕🏻

2019-02-22 07:21

Prima Radio Surabaya PrimaradioSBY_

MUSIK ENAK SEHARIAN | WA : 0811301038 | Telp 0317388500 | IG : @primaradiosurabaya

#1038fm #nowplaying I'm Your Angel (98) - Celine Dion And R Kelly | streaming klik

2019-02-22 07:21

Soy To SoyTo1

Kehidupan cemerlang

RT @helmiramadhan08: 10. Untuk itu, negara tentu harus mempunyai cukup dana. Hal ini bisa diwujudkan jika kekayaan alam seperti tambang min…

2019-02-22 07:21

Rosco Radio Surabaya roscoradio

Chat WA/LINE +6283834600060 | 90.6 fm Surabaya | Office @primaradioSBY_ Ruko Plasa Segi 8 Blok A – 826 Lt. 3 Jalan Patimura,

#DUADIMBOIS Believe - Naykilla | klik | 90.6 fm surabaya
Beli lagu yang asli yuk! klik:…

2019-02-22 07:21

Deli Deliawan1977

@A_Finamor Nice

2019-02-22 07:21

Xanct010 wdload010

#GranblueFantasy player
ID 12763612

Check out my character in #GranblueFantasy!

2019-02-22 07:21

Ahmad Arief Widodo ariefwi_do2

Stand like a hero and die bravely

RT @herrysw: Tertarik membeli Samsung Galaxy S10 dkk? Saya pasti tidak. Pengalaman sangat buruk atas layanan purna jual S9+ Rp12,999 menjad…

2019-02-22 07:21

Yuni Ajah EmakYuni

#FrozenDimsum #KlakatBambu
#DimsumSteamer #DimsumHalal #Surabaya
#RelawanPrabowoSandi
#SalingFollow
WA 0878.5666.6599

@HeraLoebs Sy belum di folbek 😊

2019-02-22 07:21

Nofirta Nofirtaelli

hello 🌻

@sofierliya @detikcom Di baru baru in aja

2019-02-22 07:21

ratuhardcore ratuhardcore

Lakukan perubahan mulai dari sekarang (salam 2 jari)

Andai saja kamu dengar detak jantungku, namamu selalu terucap ditiap detaknya :)

2019-02-22 07:21

Nova Yolanda Gita .R NYolanda_

Tuhan akan menggantikan setiap air matamu yang tumpah. Digantikan dengan banyaknya kebahagiaan. Believe

2019-02-22 07:20

Bestian Ovilia A. oviliandini

your sweetest dopamine. 🦷 🧚🏻‍♀️

@MarikaMauludyah Stuck in that same condition as always :( so leave kan yak :’)

2019-02-22 07:20

Adrayen A. Fahreli. rayenaldebaran

FIKSIONAL. / Adrayen Aldebaran Fahreli, masih SMA. Suka mimpi beli gedung negara di samping sekolahnya, juga suka bucin.

ㅤHAHAH bukan atas suruhan orang tua juga sih judulnya, tapi karena Mama suka masak, aku jadi suka ikutan gitu. Mula…

2019-02-22 07:20

Junot Sutejo SutejoJunot

Sosial

RT @CebongBajaHitam: Sobat...gak usah sibuk dengan nyinyiran oranglain..Gak usah tanggepin dan gak usah tersinggung..Krena jika kau merasa…

2019-02-22 07:20

سجانه LIONGALXY

مالك دخص فيني.

@Hevgold @thecherryrm @taevenue_ شكلها ما قد قابلت السايكو ديم مسكينه والله

2019-02-22 07:20

101.1 ISTARA HITS RADIO istarafm

101.1 ISTARA HITS RADIO | Phone 031-5323432 | Jl. Panglima Sudirman 72/III Surabaya

Bad Liar - Selena Gomez #NowPlaying #IstaraFM [05:20 wib]

2019-02-22 07:20

Moe sarangangin

Guard of Eternal Moral Code 🇮🇩😎🇸🇦😇🇷🇺

Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia 👨‍🎓🎓✊

it's in everyone to be wise 😇

Sampai Jumpa
Dalam waktu yang tak ditentukan
😌
🙏

2019-02-22 07:20

Kang Sull ramdanySullivan

let it flow, Allah itu Maha Adil

RT @an_war27: Situ sakit hati tp masih di bayar.., lha suporter udah ngeluarin duit demi tim kebanggaan sampai2 nyawa taruhanya saat awayda…

2019-02-22 07:20

Cahya Lingga Cahyalingga3

ketika curhatan di curahkan di setiap tweet,dan replay

RT @nadsylla: Untuk : Jodoh

Aku lelah terus-terusan berdebat
Dengan imajinasiku yang kian hebat
Jangan juga sampai salah alamat
Aku sudah…

2019-02-22 07:20

#2019GantiPresiden yanurdisah

#2019PrabowoPresidenRI

RT @SururSaifuddin: Habib Abu Bakar Assegaf wakil rois syuriah NU pasuruan beserta para Ulama Pasuruan siap menangkan PRABOWO SANDI https:/…

2019-02-22 07:20

Hafid Delavega delavega_hafid

Hobi futsal

@ri_lianaa @yagamiakira07 Wuasek

2019-02-22 07:20

Shella Novi. ShellaNovii

Informatics Engineering'15

RT @dewahoya: Kamu adalah ketidakjelasan yang menjadi nyata :)

2019-02-22 07:20

Dimas Adityo idekitasby

Saya Bukan Dari Pendapatmu Atau Penilaian Kalian, Saya Adalah Diri Saya.. Salam Sukses

@sabrinaakim_ @matakota_id Lha... Skrg dimana?, Kok sampai merindukan macetnya kota tercintah surabaya 😂?

2019-02-22 07:20

sasa✨ taroforlyfe

inshaAllah tahun ini punya gelar🌠

RT @farisandani: “Hei, gendutan nih sekarang..”
“Wah, ke mana aja lu, sombong nih sekarang..”

Dari sekian banyaknya kata dan diksi untuk m…

2019-02-22 07:20

Nasrul Asyikin AsyikinNasrul

Bocah +62 yang suka baca dan baco(t)

@haloyara @intinilmiri Bismillah

Mampus lu.

Astaghfirullah

Alhamdulillah

2019-02-22 07:19

Himma E. D. himmaellisa

Dunia dibuat untuk ditemukan.

- Claudio Orrego Vicuña

Pingin pukis!

2019-02-22 07:19

Aziizul Kareem karappo_da

Pahlawan tanpa tanda rasa

@fajarsuwon @Faaranta Terimakasih Bpk. @Faaranta selaku penanggung jawab telah berjuang mendatangkan MotoGP ke Endenesia

2019-02-22 07:19

Nofirta Nofirtaelli

hello 🌻

@safirrajullia Haha bukan aku doang ternyata

2019-02-22 07:19

سجانه LIONGALXY

مالك دخص فيني.

هذا واحنا ثنتين بس طقطقنا عليكم لو جو كلهم 😭😭😭😭😭😭

2019-02-22 07:19

Jim Dragon JNagawan

manusia bukan Allah
اَللّه

RT @wahyonokuP: @triwul82 @achzam_prabu Alhamdulillah, Semoga Shakira lekas sembuh, Bisa kunjungi Istana Bogor . Aamiin @d3nada

2019-02-22 07:19

Dewi Kusumawati Dewiikusumaa93

single it doesn't mean can't be happy

dan ketika lg bahas fungsi vpn.. trs ad video ini baik.. trnyata vpn g cuma buat liat live streaming badminton wk…

2019-02-22 07:19

Galang Rambu Anarki kahfirizqi

Semoga selalu dijauhkan dari segala keburukan

2019-02-22 07:19

Deb debisyn

Jangan lupa minum kalo abis makan biar kagak seret.

RT @dewahoya: Gue percaya rejeki gak akan ketuker, yang penting selalu berbuat baik dan terus berusaha.

2019-02-22 07:19

dea. deaprmst

Tolong ditindaklanjuti wilayah ds.watutulis utara kec.prambon kab.sidoarjo dari kemarin sore sampai sekarang mati l…

2019-02-22 07:19

DOCMART 130RIBU NUshop_

Welcome Reseller&Dropshiper • Owner @Nuryyrun • More Collections cek IG:Nuryyrun • WA/SMS 08563605883 • Line : Nuryyrun • PIN BB? BY REQ • Thanks ☺

DOCMART ONLY 130RB •CEKFAV/PIN:323E4AC5 infobisnis24jam infoiklan24jam ahlipromo bbm_iklann CelotehTGR iklankau

2019-02-22 07:19

IG: mycstore.co mycstoresby

TRUSTED OLSHOP! · CP: WA (only) +6381331580204/LINE: @hrj3834t • FOLLOW IG FOR MORE!!!

JAKET FLEECE MURAH • Info order » PIN : D189D916 / IG : Secondmycstore CariProduk Celoteh_Garut iklanmaknyus

2019-02-22 07:19

S 01 EH S01EH3

hobi

RT @Kimayaagatta: Persiapan 😁

2019-02-22 07:19

Mas bruuhh™☕ Rizaljunior_

Gayaku Memang slengekan Tapi hatiku elegan.
Lelaki Perasa berparas Sederhana 🍃

Tertawa bahagia, terluka hingga susah mencari penawarnya, patah hati karna disakiti pasangan, adalah masa muda yang…

2019-02-22 07:18

Dewi Kusumawati Dewiikusumaa93

single it doesn't mean can't be happy

@devashendy hala gatekno cangkeme tonggo.. gae acaraa mewah so sek kakean cangkem ae... podoo kan
🤣🤣

2019-02-22 07:18

Silvv🧀🍑 jungtaeebay

ARMY FREE DM 😗💗



🐰🐯




00L Squad 🍓

@centaerygirls Angkat kaki

2019-02-22 07:18

Kevin's Thought vadaang

Sengaja ga digembok, biar kamu bisa baca.

RT @dewahoya: Gue percaya rejeki gak akan ketuker, yang penting selalu berbuat baik dan terus berusaha.

2019-02-22 07:18

سجانه LIONGALXY

مالك دخص فيني.

@taevenue_ @thecherryrm @Hevgold ليت روان معنا ورب طقطقه ملعونه والدين

2019-02-22 07:18

Nisa 0103Knisa

Ig; @knisa_sa

RT @dbpalupi_: Jarene wong - wong, aku iki kudu belajar buka ati maneh gawe sing anyar ben ora jomblo terus
Ben atine ra mati
Healah sekali…

2019-02-22 07:18

sf safitrifbr

be grateful.

RT @ninamumtazs: Beneeeerrr !!

2019-02-22 07:18

S psshellaa

MY TRIP MY AVENGERS

RT @dewahoya: Gue percaya rejeki gak akan ketuker, yang penting selalu berbuat baik dan terus berusaha.

2019-02-22 07:18

aliyah nur wahida aliyahwa19

gaada yg tau umur, mohon maaf untuk segala kesalahan 🙏

@ditaayuip @adrengisme @ajun_baharsyah emas lantakan dong, apa itu mi sedap

2019-02-22 07:18

#sepatu cewek# tokoonlene

FLATSHOES 35rb/ beli 3 95rb ( bb =7DAA5C19 ) ( line/ig = tokoonlen) fb = tokoonlen musy ( hp/wa = 085649468909 )

lapakguecom Ready sepatu vans, converse, nb dll... WA: 085649468909 BB: 7DAA5C19/7cafafa5 LINE/IG/FB: tokoonlen

2019-02-22 07:18

Aziizul Kareem karappo_da

Pahlawan tanpa tanda rasa

😭😭😭

via @YouTube

2019-02-22 07:18

@kangdion kangdion_

RT @Pujie21202146: Berkah Dana Desa, ini fakta bukan hoax, kami pendamping, p. Kades, Timlak pelaku sekaligus saksi pembangunan Jalan…

2019-02-22 07:18

M Adimas Gunartono adimasgunartono

Sedang berusaha menjadi masa kini, menyimpan masa lalu, dan memintas masa depan

Sun's beauty at the golden dawn, unseen or seen, is practically futile, for its capability to give us light and war…

2019-02-22 07:18