Tweets at Kota Salatiga, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Salatiga, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Santikaaa stkaddddd

@officialvpc Ikan Buntel

2019-02-21 00:04

Lindu Aji Guru Besar maslinduaji

Pelatihan Olah Spiritual Tenaga Dalam Murni HAKESA Di Kerjo Karanganyar

2019-02-21 00:04

Ras akurastii_

'99

@yovieirvnd apa wkwk

2019-02-21 00:04

Cahyo mboten sare !! cahyo_aji01

@NaufalFayyadh6 Halah

2019-02-21 00:04

pengen angganteng_

sebelas biji semangka

yg ada port Usb fast charging qualcom 4.0

2019-02-21 00:04

Silvy Fatimah FatimahSilvy

“Teman – temanmu adalah gambaran masa depanmu nanti”

RT @riepuspasari: pak @jokowi memang adil dalam memimpin indonesia dari infrastruktur sampai ekonomi semua di lakukan pemerataan dan tidak…

2019-02-21 00:04

AyuRizqi ayurizqi_

@Alimudin_Jr @ekasiwi_ Kaburrr ahhhhh. Tak andakke @bogoelagoes

2019-02-21 00:04

mrlnprt

tim perut bapaooo

@FANBASEBOKEP duh sama ih :(

2019-02-21 00:04

Nanas🍍 An_Irliana

° soon to be a profesional nutritionist 💉💊 ° Food Tech 🍴🔬 ° Pejuang skripsi °

@masihbotjah Gabisa sebenernya wkwk

2019-02-21 00:04

Nad NSefrina

Nutritionist'18🎓

Masalah

2019-02-21 00:04

𝔸𝕕𝕖𝕥𝕚𝕜𝕒 𝕎𝕦𝕝𝕒𝕟𝕕𝕒𝕣𝕚 adetika11

since '95 and still alive🕊

@maharizkyagil dm ya kik

2019-02-21 00:04

UMI ummy1701

Do the best!!

Belum ngeliat hasilnya tapi udah di underestimate tuuhh rasanya...hhmmm...bikin mangkel memang.

2019-02-21 00:04

nayyaaaaaak🐒 nayyas17

2nd acc :(

Ngrasa sepi aja kalo udh di pamiti :3

2019-02-21 00:04

Sinta cantik sintaseptiyani_

aku ini hanya perempuan yang ingin tetap mencintaimu-

@safirapriliani_ Ngantuk dulu baru tidur yank :(

2019-02-21 00:04

manusia setengah sambat AjmalaRosya

flat dan biasa aja

"manusia diprogram dari kesalahan" - @PratamaMario KENAPA GUE SALAH MULU?! | SNaBB ala bro yotts | duobudjang podca…

2019-02-21 00:04

Page One sasugadewajik

@nkstyrn | twinkle twinkle little star.

Kipasnya tiga biji itu ganteng

2019-02-21 00:04

asa haresma asaharesma

Soon to be P.Si 👩‍🎓

Gara2 sering tidur hbs shubuh, emak gue sekrg nyuruh masak tiap hari. Klo ga masak ya ga makan sehari berarti 😂…

2019-02-21 00:04

❤SUKRO JENAR❤ ainindewi

Allohhumma sholli 'ala Sayyidina Muhammad || NU ❤ || Dewi Ainin || 1312199- || GNP City 🇮🇩 || Awam || Mblo smpe Mbojo 😂 || 😍 ||

Anak lintas provinsi, kudu sangu duit (akeh) ya 😂 lha nek pas kebanan ngono kae po ono opo² -_

2019-02-21 00:04

Zozo auliakhansha

Remind yourself that it's okay not to be perfect

Kenapa si skrng pada cantik cantik
Lah aku ginigini aja masi kek kentankkkkk😭🤣🤣🤣

2019-02-21 00:04

IG : aji_trisatmoko ajitrisatmoko

Environment Health|
IG : aji_trisatmoko
HALA MADRID ☎+6285776437071

@realmadridindo1 Kalau kita dukung Atletico kesannya kita sakit hati 🤣, ehhh tapi mau dukung Atletico aja ahh

2019-02-21 00:04

LADY RAIN murny7

CINTA SEJATI TAK AKAN PERNAH MENGKHIANATI

@YongkiOki @SuryoUdoro Mantabbbbbb buat Makasar

2019-02-21 00:04

Achmad Novaldy Putra achmadnovaldy

Never give up! 💪🏻

RT @InfoTwitwor: Pengalaman kebangsatan

2019-02-21 00:04

mrlnprt

tim perut bapaooo

@FANBASEBOKEP love u

2019-02-21 00:04

Angeleka GBP angelekagbp

Communications Science

@triyuniariya Eh beneran yoo 😂😂

2019-02-21 00:04

YOWESSUWUN! aulhyt21__

♔Anas Satriya Prabowo♡

Chattan kalau inget, Telfon gak pernah, VC? Sebulan sekali. Tiba tiba nge chat kuota habis. Lah situ mabar wae atau sma yg lain?

2019-02-21 00:04

ALIN staypine

aku, kamu, kita semua pantas dicintai

@seungbinology Sama sama fifah, banyakin aja belajar lewat soal sbm, biasanya suka adaa tuhh

2019-02-21 00:04

keanugrahan🐣 piranhaa__

Kerjaanku napas udah pokoknya titik gk pake koma, hobi banget mengkhayal😅(sekedar info)

Males.ngga guna.Buang tenaga.

2019-02-21 00:04

aukerman daffailzawp

@rasyidsatriooo Yo ngono kui rodo wangun nek karo di ududti

2019-02-21 00:04

faraaa faradilalukitap

Hidup. Aku. Kamu. Keluarga. Cinta. Sukses. Bahagia.

Amin 💙

@elvienpiepien Tinggal jawab aja lah 'Saya admin lambe turah' :)))

2019-02-21 00:04

mrlnprt

tim perut bapaooo

@NSFWbase hayuuuuk sini

2019-02-21 00:04

Dionysius Ananta dionysiusnanta

Lagi kusut di kosan balik kerja, dapet notif diinvite ke grup chat nya Priory of Sion untuk ikut menjaga cawan suci…

2019-02-21 00:04

#TEAMOPPAKECIL mondaywolfie_

왜 우리는 꿈에서 만난는 걸까? [160818]

RT @sensaseoulie: Bisa kali di upgrade buat 2019 nya ya mbak/mas? @SMTOWNGLOBAL

2019-02-21 00:04

luthfi imadudin ImadudinLuthfi

long time no see :)

2019-02-21 00:04

SUPER HERO Riio_IDIOT

PREI MOTRET
instagram @yono_oh_yono

Cewek 1 : cowok kekar bikin nafsu
Cewek 2 : cowok buncit bikin gemes

2019-02-21 00:04

Dea Fitriani DeaFitr97636469

Alangkah banyaknya pencinta yang justru berusaha tampil hebat, keren, gagah, sampai dia lupa menjadi dirinya sendiri.

RT @riepuspasari: Melalui infrastruktur pertanian yang baik, hasil panen akan jadi lebih melimpah. Dan bangsa yang memiliki pangan melimpah…

2019-02-21 00:03

Angeleka GBP angelekagbp

Communications Science

@Gigih95s Alhamdulillah wkwk

2019-02-21 00:03

Oktafa OktafaPrimana

@inipasat Bener

2019-02-21 00:03

Dea Fitriani DeaFitr97636469

Alangkah banyaknya pencinta yang justru berusaha tampil hebat, keren, gagah, sampai dia lupa menjadi dirinya sendiri.

RT @riepuspasari: Sudah jelas dan terbukti kok Pak @jokowi bisa menaikkan anggaran R&D 5x lipat loh, kurang baik apalagi coba
#JokowiNyataK…

2019-02-21 00:03

Elshaa cinderlaras

acakacak

RT @InfoTwitwor: Mimin selalu salah

2019-02-21 00:03

IKA MAULINA Ikamaulinaaa

Purna Paskibraka Indonesia '18

RT @TweetkuWagu: Atas nama perasaan yang kadang tak tau diri , benarkah seorang perasa selalu di pertemukan dengan seorang yang tak peka :v…

2019-02-21 00:03

tidak boleh kosong Yuanitabudi1

pendiem, kalo udah kenall kagak bisa diem . .

@rlthingy @Noppotatoo Ngikutin kayakk gitu ngak ada habis nya . .tiap bulan mahh ngeluarin yangg baru terus

2019-02-21 00:03

Excel Dee excel_dee

Nothing Special....😐😑

@joezenzie Sebelumnya malam terasa indah bagiku tp sekarang tidak lg utk saat ini😔

2019-02-21 00:03

TJ🦍 Accabeeboy

HUNLU🖤🦍

It is what it is fuck🖕🏾what it was😎

2019-02-21 00:03

zedd IzzahHood

Pengen jadi pacarnya Calum Hood



































5sos|1D|Why Don't We|Shawn❤

@aprlntml Katanya taon depan coba😭

2019-02-21 00:03

𝑪𝒂𝒍𝒐𝒏 𝑴𝒂𝒏𝒕𝒖𝒚 nadiamegadeviR

Tolong dong Webtoon love revolution up lagi huhuhu lama bet hiatus nya :((

2019-02-21 00:03

Dea Fitriani DeaFitr97636469

Alangkah banyaknya pencinta yang justru berusaha tampil hebat, keren, gagah, sampai dia lupa menjadi dirinya sendiri.

RT @RafardhanTeo: berkat kerja keras pak @jokowi yg perhatian terhadap petani indonesia menjadikan hasil pangan indonesia diakui dunia sehi…

2019-02-21 00:03

현진환 ksjlmh29

Mulfand is here❣

RT @monicanoov: ♡ GIVEAWAY CHECKOUT SHOPEE ♡

Giveaway checkout shopee 100k for one winner

Rules :
• Must be following
• Retweet and Reply…

2019-02-21 00:03

Puji Rahayu Pujirahayu2508

Key of success adalah kunci keberhasilan.
#KeepPositiveAttitude

w dikira lagi jatuh cinta, gara-gara ketangkep senyum-senyum sendiri. Padahal mah lg buka temlen twitter

2019-02-21 00:03

Dea Fitriani DeaFitr97636469

Alangkah banyaknya pencinta yang justru berusaha tampil hebat, keren, gagah, sampai dia lupa menjadi dirinya sendiri.

RT @RafardhanTeo: setiap negara maju pasti memiliki hutang, dan bnyk hutang tersebut disalahgunakan, tetapi ditangan pak @jokowi hutang neg…

2019-02-21 00:03

HD Prasetyorini hehehera

more than 3gp

@galsssgadot Bingung dia cowo pa cewe hft

2019-02-21 00:03

ALIN staypine

aku, kamu, kita semua pantas dicintai

@vuosmevoeyz @educationfess Tugas numpuk tapi leha leha, aksel tidak seambis yang dilihat HAHAHAHAHAA

2019-02-21 00:03

Rizkilah Yusuf rizkilahyusuf

Law '16

RT @Hendrikus_Raka: Kasian ya suporter yg udah berkorban uang, waktu & bahkan nyawa eh ternyata skornya udah diatur. Makanya gak usah pake…

2019-02-21 00:03

Anniaa !! anni_nur

Pharmacy

@winnovaa @CN_FANCLUB Yaa ampunnn baru ngeh 😂😂😂

2019-02-21 00:03

Angeleka GBP angelekagbp

Communications Science

@anita_cipta Ternyata mau batuk :(

2019-02-21 00:03

RATU TYPO trisnawati16_

•Support @ManUtd #GGMU
BYL-SOC-YK 🇮🇩

HARUSNYA SAYA SADAR & BERHENTI UNTUK BERHARAP LEBIH
yang mendoakan mu bkn hanya aku, yag mengharapkan dan mengasihi…

2019-02-21 00:03

Dhito jejenius1

Just for fun
📷&⚽

“Lu sama gue tuh ibarat hati sama kepala. Hati sama kepala selalu punya masalahnya sendiri-sendiri, tapi yang satu…

2019-02-21 00:03

pengen angganteng_

sebelas biji semangka

kmarin" ad yg tanya kenapa gam dukung tim kota sndiri. laaah balbalane ae ajur ngene kok kon dukung, goblok po

2019-02-21 00:03

Atikah F atikachocs

RT @adimasnuel: She's not delusional, she is just very selective about the reality she accepts.

2019-02-21 00:03

ig : resaerde Resaerde

Blasteran sunda minang yang gamau lagi ditinggalin pas lagi sayang-sayangnya

RT @Tik13Nat: @yoroshikook @karyelz Lebih sakitnya lagi,,
Ngerasa sendiri
Ngerasa kita yang paling salah
Ngerasa pengen pergi.

2019-02-21 00:03

Dea Fitriani DeaFitr97636469

Alangkah banyaknya pencinta yang justru berusaha tampil hebat, keren, gagah, sampai dia lupa menjadi dirinya sendiri.

RT @RafardhanTeo: Tol Udara merupakan perwujudan program Nawacita pemerintahan pak @Jokowi untuk mendiskusikan berbagai komoditas dan kebut…

2019-02-21 00:03

rens Pasclasic

♡Jesus & My parents|folback? Mention😘

RT @Rama_MLaksani: Ngetik. dihapus lagi. Ngetik lagi dihapus lagi. Rindu sih, tapi gensi😥

2019-02-21 00:03

Skincare x Hooliday Skinfuckincare

jangan pernah menyerah pada apapun juga karna hidupmu lebih berarti, biarkanlah semua berlalu dan terjadi percayalah yang engkau yakini 👊
SLTGNSxJKTNS 🔥

Mungkin masalah "Sepak Bola Indonesia" bisa kelar masalahnya sampai akar2nya kalo #PssiBisaApa itu sampe Jilid Bany…

2019-02-21 00:03

Ika Septiana ika_septiana98

Chemical Education'16

Write longer sih dulu wkwk

2019-02-21 00:03

salahe bencong absptr

kalo makan jangan bunyi

@chiatomorphine ilmuq blm ckp

2019-02-21 00:03

Rasyid Berlari Rasyidefak

@asusekali_ 🐺

@akuadalahardian Kerja Goblok

2019-02-21 00:03

SUKAEUE AndyKplk

PursuitOfHappyness (:) #LolLife

@bintang_jalu @okkywahyu123 @ofcamanda30 gajinya mas xp

2019-02-21 00:03

bidadari 🧚🏻‍♀️ PutrriAP

turun dari kayangan

Menikmati

2019-02-21 00:03

D E W 🌻 Dewisafee

Bukan setan.

Cuma dijadiin selingan doang. Goblok banget si gw😫

2019-02-21 00:03

Rais adam7rais_

Humanis

Nyanyi langsung dong @FiersaBesari

2019-02-21 00:03

Bayu Sapta Nugraha BayuKFM

Pemantau Time Line #GenPiJateng #JalinMerapi #WisataMagelang

Morning di @ketep_pass bersama tim #WisataMagelang

2019-02-21 00:03

احمد احدى يوسف سيتي ون ahmadahadiy

No matter what I feel, I hold the assurance that Allah never leaves me. Min huna nabda'

This is so cute. Oh my god...

2019-02-21 00:03

bcdbgsd muehehehe_

everybody lose their mind

males banget woi tolong

2019-02-21 00:03

Septi Pradika septiipradikaa

Baru kali ini seumur hidup, ditinggal bapak berangkat kerja ngerasa berat dan nangis. Padal ya satu kota 😌

2019-02-21 00:03

Lindu Aji Guru Besar maslinduaji

Pelatihan Olah Spiritual Tenaga Dalam Murni HAKESA Di Guntur Demak

2019-02-21 00:03

ꦱꦸꦱꦶꦥ bastenology

I curse with smile

@TrigonaSeno Jd kudu nanam bunga di sekitar sarang ya?

2019-02-21 00:03

cute cutnadas_

gur bakul online shop sing meratapi online e dee

@septianiavr @akhmadrijali5 @nanidlot Petrusss wkwk

2019-02-21 00:03

zedd IzzahHood

Pengen jadi pacarnya Calum Hood



































5sos|1D|Why Don't We|Shawn❤

Emang dasar muka sensitif, kena debu jalanan dikit aja langsung jerawatan gede2 😭

2019-02-21 00:03

Azwar Hamid AzwarHa31383584

ngak ngopi ngak asik

RT @Hendrikus_Raka: Kasian ya suporter yg udah berkorban uang, waktu & bahkan nyawa eh ternyata skornya udah diatur. Makanya gak usah pake…

2019-02-21 00:03

KEWAN ITEL FeriWicak23

Sing penting koe bahagia aku bambang.....

2019-02-21 00:03

bidadari 🧚🏻‍♀️ PutrriAP

turun dari kayangan

Manusia hanya mempunyai dua arah, baik atau buruk, namun pilihan baik diawal belum tentu dalam jalannya tak menyimpang begitu sebaliknya

2019-02-21 00:03

Ini hanyaakuntwiter

ada .
Hanya untuk kesenangan belaka, tidak peduli ada yang liat apa ngga dan aku adalah saya, semua yang ada didepanku adalah milikku xixi ~

Siji loro ngelu papat limo enem litu wolu songo sepuluh dasar aku

2019-02-21 00:02

Lindu Aji Guru Besar maslinduaji

Pelatihan Olah Spiritual Tenaga Dalam Murni HAKESA Di Purwokerto Utara Banyumas

2019-02-21 00:02

Saras Florentia sasaras

ESFP

RT @adimasnuel: Ketika orang di sekelilingmu semakin menyebalkan, kamu tidak harus menjadi orang baik, tidak menjadi sama menyebalkan saja…

2019-02-21 00:02

janganbilangmama jukikosong7

kampret sekale

You has been sleennn...
..
...
Hash mboh, receh, turu turu turu

2019-02-21 00:02

mbak Susy enchus SusisimilikitiM

Sesuai hati nurani

@Fahrihamzah @prabowo @sandiuno Alangkah baiknya langsung tanya yg bersangkutan biar jelas 😂😂😂 capres 02 sandi yg t…

2019-02-21 00:02

Naufal_Izzulhaq. Naufal_Izzulhaq

@agamZarifin Iya e apalagi kalo lihat konten twitmu yg firs bresriei

2019-02-21 00:02

Dimas Dandi Pratama™ Dhimasee_

Nikmati saja keadaanmu

@ditaanggita24 Kalo belum lelahh?

2019-02-21 00:02

meaaw~ adnanRR25

@meisadsptr_ Heeu, jika ada uang dan diperbolehkan aku akan menyusul mei. Tpi sayangnya itu hanya keinginan saja 😩

2019-02-21 00:02

Ela Kusumawati elakusumawati

@Dzawinur sebuah kota di kalimantan

2019-02-21 00:02

Mur Mur898

RT @riepuspasari: pak @jokowi memang adil dalam memimpin indonesia dari infrastruktur sampai ekonomi semua di lakukan pemerataan dan tidak…

2019-02-21 00:02

Putu D Andriyani andriyanidiana

People who are truly strong laugh when they want to cry. (Obi Hajime - Gintama)

Monbebe x Choice

Superhero enthusiast

Mommy Donghun lover

@ckshafo Kakak hape nya apa? Kok bagus temanya? Jadi mau, 😮

2019-02-21 00:02

Benjamin P. Ellis brazenserpent7

Razing the status quo one brick at a time... 🍂

@realDonaldTrump then°

2019-02-21 00:02

cok cokkabeh

ok.

RT @indahinsol_: mantan gebetan kakak sepupuku 😂
dia yang kurang usaha, eh malah nyalahin presiden 😂
untung kakakku ndak jadi sama dia 😂😂😂😂…

2019-02-21 00:02

Ani Kurniasari AniKurniasari9

RT @TweetkuWagu: Atas nama perasaan yang kadang tak tau diri , benarkah seorang perasa selalu di pertemukan dengan seorang yang tak peka :v…

2019-02-21 00:02

Rk. bilangajakangen

Why don't you be you, and i'll be me?

Ga nyangka aja yg kecilnya bandel hobinya minta mainan mulu, gedhenya malah jadi sering mikirin orang tua.

Apa bap…

2019-02-21 00:02

Ervan Yulianto ervan_moncelo

jangan anggap mimpi ini
cuma angan saja,
pastikan bisa tuk mengapainya
, Orang yg meremehkan anda adl org yg akan menjadi pengagum anda saat anda sukses

ayo pergi bersamaku on #BIGOLIVE

2019-02-21 00:02

Angeleka GBP angelekagbp

Communications Science

@dewipuspitajaya Hayoo kata siapaa? 🙈

2019-02-21 00:02

rere. ReyhanRezki

hiduplah hidup hidup

RT @Hendrikus_Raka: Kasian ya suporter yg udah berkorban uang, waktu & bahkan nyawa eh ternyata skornya udah diatur. Makanya gak usah pake…

2019-02-21 00:02

Yunia Sheryl sheryyylll9

Do what you can do, till Allah do what you can't do.

RT @RafardhanTeo: Tol Udara merupakan perwujudan program Nawacita pemerintahan pak @Jokowi untuk mendiskusikan berbagai komoditas dan kebut…

2019-02-21 00:02

soled SoledDida

La tai-asu

@lyapedia (( gerang gaplak ))

2019-02-21 00:02