Tweets at Sukabumi, Jawa Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Sukabumi, Jawa Barat 30km.


Search Results

Karel G L Pratama RindouRuri

グラブル ゲーム名:RindouRuri ID: 7555030

スマホRPGは今これをやってるよ。今の推しキャラはこちら!

2018-12-18 00:25

pengobatan syaraf kejepit& tulang belakang apeezan

Jln. Babakan rohmat no 51 rt 03 rw 02 cimareme. ds. cimareme kc. ngamprah. kb. bandung barat. blkng PT ROHTO

Rumah terapy Ahli Pijat syaraf Kejepit Bandung : Pengobatan saraf kejepit bandung kota. Pijat saraf...

2018-12-18 00:17

suryahernando suryahernando_

to be world class geothermalist ^^

@Archer76419142 @rockygerung @sahaL_AS Dia itu bukan dosen, buka mata hati Dan pikiran anda.

2018-12-18 00:15

suryahernando suryahernando_

to be world class geothermalist ^^

@einekleine16 @Wdyaajail @rockygerung @sahaL_AS Ijazah palsu ya palsu ajah mbak,? Ga ada hubungannya dengan univers…

2018-12-18 00:08

Suraji Aje SurajiAje

menjalin silaturahmi

2018-12-18 00:07

Denny permana denny9653

single
ig : @dennyprmn17
wa : 081320545746

#FotoProfilBaru

2018-12-18 00:07

suryahernando suryahernando_

to be world class geothermalist ^^

@rockygerung @sahaL_AS Karena lu temen gw, kalo lu ngaku ga ada otak, ya gue percaya. Kalo kemudian lu ralat lu pun…

2018-12-18 00:06

Riyandi Noer NoerRiyandi

Rembulan Indah

ape kesenangan @sandiuno selain basket ? -langkahi makam . @prabowo Hulaihi watuulo #Hulaihi

2018-12-18 00:04

Eddie Kaha eddiekaha

Check out my YouTube />

Dailymotion

Topbuzz

UcNews

I added a video to a @YouTube playlist 32.위험한 작전 : 번개를 막아라!! | 종이종이 폴리

2018-12-17 23:49

Eddie Kaha eddiekaha

Check out my YouTube />

Dailymotion

Topbuzz

UcNews

I added a video to a @YouTube playlist 32.위험한 작전 : 번개를 막아라!! | 종이종이 폴리

2018-12-17 23:49

Rizki Artamas ArtamasRizki

Apapun yang terjadi Yakinlah bahwa Allah menginginkan kita akan jadi lebih baik karena Kejadian ini

santri spesies dewa. hulaihi watuulo @sandiuno @prabowo #Hulaihi

2018-12-17 23:25

Mumut muttiarahati

sukses
karir yang aku inginkan | 23 maret 1997 ‎​| wanita biasa ☺ | MOTIVASI ..
hidup adalah pilihan pribadi |

I love you 😘 #tlatposting

2018-12-17 23:25

Riyandi Noer NoerRiyandi

Rembulan Indah

santri atas Sandiaga Salahuddin Uno :langkahi makam. nyogok buat Makara cawapres. threesome @sandiuno #Hulaihi

2018-12-17 23:21

Muhammad Lucky Rinaldy blanjatruz

7 day slim, original, pelangsing efektif. visit

2018-12-17 23:06

byusnizar bambangyusnizar

#IndonesiaTanpaJIL ✌☝✌
#kamitetapbersamaHRS
#2019gantipresiden
#abj

Kok goblok ya pake sc..knp gak diupload aja tuh photo babe😄😄😁😁

2018-12-17 23:05

byusnizar bambangyusnizar

#IndonesiaTanpaJIL ✌☝✌
#kamitetapbersamaHRS
#2019gantipresiden
#abj

@benjamalz @HusinShihab Miss lux

2018-12-17 22:55

Siska Rahmawati Nur Safitri SiskaaRahmawati

The only way to have the greatest work in your life is love what you do first.

santri post-islamisme. tapi lagak gak bayangan @sandiuno #Hulaihi

2018-12-17 22:45

Lisa Aprillia Sari LisaAprilliaSa1

You don't walk away if the person you love is in trouble, you gonna help her no matter what happen

Santri post-islamisme. pi klakuan gak cerminan @sandiuno #Hulaihi

2018-12-17 22:45

Rizki Artamas ArtamasRizki

Apapun yang terjadi Yakinlah bahwa Allah menginginkan kita akan jadi lebih baik karena Kejadian ini

santri kasta dewa. kalo ini kesatria sembilan hantu bumi namanya @sandiuno #Hulaihi

2018-12-17 22:21

Rickooo icco7

Surga bagimu🙏🙏🙏

2018-12-17 21:47

aina titta ainatitta

RT @IncezzNooraini: @rdi971 #ngunduhmantun
Anak SOPAN kaga suka rungsing
Mending belajar biar jadi orang sukses
Liat ka @ainatitta pake ba…

2018-12-17 21:40

incezz_nooraini IncezzNooraini

laa tahzan..jangan bersedih😊

@Ratmangondhez1 Hehe.. jadi berkembang kembang akoh bang🤣🤣

2018-12-17 21:34

Dias Satio Adriadhi DiazencieL

life live love

@JNECare tolong ini dipercepat

2018-12-17 21:15

incezz_nooraini IncezzNooraini

laa tahzan..jangan bersedih😊

@rezacasmita1 @rdi971 Cakeeeeppp...👍

2018-12-17 20:58

incezz_nooraini IncezzNooraini

laa tahzan..jangan bersedih😊

@xtrada_ari Boleh.. boleh..😊

2018-12-17 20:57

incezz_nooraini IncezzNooraini

laa tahzan..jangan bersedih😊

@Ratmangondhez1 @rdi971 Haha.. maaciih bang😊
Jadi maw malu🤭

2018-12-17 20:56

Jerry Nur DewoWejo

@a_i_s_h_a_o_k Ya followers mu berkurang

2018-12-17 20:48

Ari Xtrada xtrada_ari

Fans RDI JAKARTA.
Pencinta #Totwit .
Penggemar Aina 😊

RT @IncezzNooraini: @rdi971 #ngunduhmantun
Anak SOPAN kaga suka rungsing
Mending belajar biar jadi orang sukses
Liat ka @ainatitta pake ba…

2018-12-17 20:42

ciateronestop ciateronestop

Ciaterpunyacerita

cikarang_pejuang #cikarangpejuang @ Ciater SPA Resort

2018-12-17 20:38

Tri Agus Setiyawan triagusajadeh

I added a video to a @YouTube playlist Learn Colors with Coca Cola Surprise Bottles Balls and Beads, Pj Masks

2018-12-17 20:29

incezz_nooraini IncezzNooraini

laa tahzan..jangan bersedih😊

@rdi971 #ngunduhmantun
Anak SOPAN kaga suka rungsing
Mending belajar biar jadi orang sukses
Liat ka @ainatitta pak…

2018-12-17 20:20

Jerry Nur DewoWejo

@a_i_s_h_a_o_k Karena diriku ya @a_i_s_h_a_o_k

2018-12-17 20:16

Nur Adli nurtheconqueror

A King in God's green earth

@DonJPolition @Cittairlanie Pendukung nya nomor 2 ga pada punya otak sih

2018-12-17 20:15

ciateronestop ciateronestop

Ciaterpunyacerita

Special over event to day @ Ciater SPA Resort

2018-12-17 20:02

Muhammad Lucky Rinaldy blanjatruz

7 day slim, original, pelangsing efektif. visit

2018-12-17 20:01

ciateronestop ciateronestop

Ciaterpunyacerita

Exelence event to day BP3PAM Kota Bandung @ Ciater SPA Resort

2018-12-17 19:58

Sabil Dabit SabilDabit

Indo.

Kapolri Sebut Media Adalah Mitra Polri
#PolriPromoter
#RapatHumasPolri2018
#Media
#Bidhumaspoldaaceh

2018-12-17 19:54

incezz_nooraini IncezzNooraini

laa tahzan..jangan bersedih😊

Seru2an.. 🤣🤣

2018-12-17 19:50

Lita Kusuma Litakusuma_

스키즈 (필릭스 창빈) 창릭스❣️

@kkutchiya Ka dheaaaa akuuuu mau aku mauuuu yang berbau piliks🙄

2018-12-17 19:45

Sipaaaresty_ sipaaaresty

An EXO-L from Indonesia ♡❤
Kim Jong Dae ♥

@giveaerisaway Universe

2018-12-17 19:40

Qathrun Nada Qathrun_Kh

tetesan embun, jujur pada pikiran, peka terhadap lingkungan, berani ambil sikap 🎶

@almasabdulibr Bahagia punya temen sufi kerjaannya merendah mulu nanti kalo ke surga duluan gandeng aku ya mas 😣

2018-12-17 19:17

punten putysm

kebanyakan sih guyon y. || ESTP-A

@toddydinuri mau nanggepin serius tp takut dibilang ga sejuk. mau ikutan bercanda tapi ga lucu. mending lo mati aja…

2018-12-17 19:04

Home Credit Indonesia Cahya_Nurani3

Ingin Barang-barang impian anda serba baru? Kredit aja proses 30 menit tanpa CC tanpa survey kerumah loh. Hub wa/sms 0895337336219

The best about memories is making them :)

#eksploresukabumi #eksploreciletuh @ Geopark Ciletuh

2018-12-17 19:00

HumasPolsekJalancagak HumasJalancagak

KasiHumas

Giat bhabinkamtibmas desa sarireja Kntrol pemerataan jalan kp. tanjung sari rt. 01/01 sumber dana DD 2018.

2018-12-17 18:46

HumasPolsekJalancagak HumasJalancagak

KasiHumas

pada hari ini Senin tanggal 17 Desember 2018 sekira jam 09.00 Wib s/d selesai, telah dilaksanakan ops Premanisme, d…

2018-12-17 18:44

HumasPolsekJalancagak HumasJalancagak

KasiHumas

giat bhabinkamtibmas ds. Sarireja kontrol giat pembangunan taman baca di kp. Banjarsari rt. 09/03 sumber dana Dana…

2018-12-17 18:43

Sabil Dabit SabilDabit

Indo.

Kapolri Janjikan Promosi Jabatan Bagi Humas Polri Berprestasi
#PolriPromoter
#RapatHumasPolri2018
#HumasPolri…

2018-12-17 18:34

Eddie Kaha eddiekaha

Check out my YouTube />

Dailymotion

Topbuzz

UcNews

I liked a @YouTube video Natal di Rantau || Conrad Good Vibration

2018-12-17 18:26

Alfiani Alfiani97013936

Olahraga

Luar biasa pak Biar yang bertugas di humas bisa lebih baik lagi
@TMCPoldaMetro @rmolco

2018-12-17 18:03

Dias Satio Adriadhi DiazencieL

life live love

@JNECare 071930211654618 tolong ya di percepat tak bergerak dari tgl 12 des

2018-12-17 17:50

BENO gazerry

potato maniac

Karena biar sehat itu salah satunya harus berolah raga, bukan tidur melulu.

Ready to Mount Gede Pangrango.

H-5 🔥⛰…

2018-12-17 17:47

Nia Fauziah NiaFauz48590125

@infojakarta untung ga berlebihan😢

2018-12-17 17:35

Nia Fauziah NiaFauz48590125

anak baru

2018-12-17 17:34

Fadila Septiani FadilaSeptiani2

Bagaimana jika kau yang berada di posisi ku mencintai dalam pinjam Apa kau akan kuat Bertahan

@Jokowi juga mengambil langkah progresif untuk memberikan pengakuan tanah ulayat dengan memberikan sertifikat tanah…

2018-12-17 17:24

Bagus Nadi nadi_bagus

Bio :v

Kopi yg kemaren enak ya. Tapi asing

2018-12-17 16:57

Fadila Septiani FadilaSeptiani2

Bagaimana jika kau yang berada di posisi ku mencintai dalam pinjam Apa kau akan kuat Bertahan

Presiden Joko Widodo memastikan bahwa tujuan utama penyaluran dana desa dan dana kelurahan, untuk mempercepat penin…

2018-12-17 16:39

Zhibot Zhibot2

Slow

@Zein56379412 Met hari lahir mba

2018-12-17 16:27

Muhammad Lucky Rinaldy blanjatruz

yuk bisnis online dengan mudah!! bisnis pulsa,tiket pesawat,kereta api dll. klik utk dftar

2018-12-17 16:01

Citra Avivah AvivahCitra

bila ingin hasil yang besar jangan kerjakan hal yang mudah saja

RI larat Kaprikornus desa besar dengan adanya persatuan #persatuan #perbedaanmenyatukankita #perbedaanituindah…

2018-12-17 15:45

Taufiq Jamil Rachmat fiqjamil

Daffa Ramadhan JR & Axcell Zevanya JR

Ngan ayana ieu ddieu mah #bakso @ Jalan Raya Cidolog

2018-12-17 15:42

Bagus Nadi nadi_bagus

Bio :v

Ridho roma? Rizal armada atau radipati dolken? :( ( (

2018-12-17 15:32

Ika Ika16344299

Semangat

Menjual Kulkas sharp bisa cicilan 0% tanpa... Rp 2,800,000 #carousell @carousell_id

2018-12-17 15:32

Fadila Septiani FadilaSeptiani2

Bagaimana jika kau yang berada di posisi ku mencintai dalam pinjam Apa kau akan kuat Bertahan

Selain itu, permasalahan lainnya juga akan diselesaikan pak @jokowi. Kalau belum ada sertifikat, yang ada hanya kla…

2018-12-17 15:24

BANGKIT Jakbangkit

Aku ialah aku, dan bukan kamu, apalagi dia, bahkan bukan mereka. Ku hanya seorang berzodiak Aries yg musti ngecrotin uneg2 yg banyak di otak drpd jd agar agar.

@Andhikakaa @pypoppy_ Istikhoroh

2018-12-17 15:23

Ika Ika16344299

Semangat

Menjual Cicilan 0% lemari es aqua bayar pe... Rp 3,200,000 #carousell @carousell_id

2018-12-17 15:23

Ika Ika16344299

Semangat

Menjual Dast chest freezer bisa cicilan 0%... Rp 3,500,000 #carousell @carousell_id

2018-12-17 15:18

Ika Ika16344299

Semangat

Menjual RSA chest freezer 200 liter bisa d... Rp 3,000,000 #carousell @carousell_id

2018-12-17 15:10

Dudi Azis ID dudiazis_net

Follow ya, Langsung di FollowBack 😇😇

Bissmillah 🙏🙏

Mulai hari minggu, Fp ini akan kembali menggelar kuis seputar bola dan musik !

Syaratnya gampang, T…

2018-12-17 15:09

Setya Arya SetyaArya4

terus mengejar mimpi

mantap.. bahan bakar minyak satu manfaat nih.. #2019JokowiKyaiMaruf #01IndonesiaMaju #JokowiLagi…

2018-12-17 15:05

HumasPolsekJalancagak HumasJalancagak

KasiHumas

Personil unit sabhara melaksanakan piket jaga obvit perbankan.

2018-12-17 15:03

HumasPolsekJalancagak HumasJalancagak

KasiHumas

Giat KSPKT memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

2018-12-17 15:02

HumasPolsekJalancagak HumasJalancagak

KasiHumas

pada hari *Senin*
tgl *17 Desember 2018* jam *08.00* Wib, di Halaman Mapolsek Jalancagak telah dilaksanakan Apel P…

2018-12-17 15:02

Ika Ika16344299

Semangat

Menjual Cicilan 0% tanpa CC tanpa DP prose... Rp 2,100,000 #carousell @carousell_id

2018-12-17 15:02

HumasPolsekJalancagak HumasJalancagak

KasiHumas

Personil polwan polsek jalancgak melaksankan Piket pelayanan di mapolres subang

2018-12-17 15:00

HumasPolsekJalancagak HumasJalancagak

KasiHumas

Giat Bhabinkamtibmas Desa Tambakan memonitor kegiatan pemerintahan Desa.

2018-12-17 14:58

Fadila Septiani FadilaSeptiani2

Bagaimana jika kau yang berada di posisi ku mencintai dalam pinjam Apa kau akan kuat Bertahan

@AgusYudhoyono @SBYudhoyono @jokowi Sabar mas. Aku lihatnya juga nyesek pengen marah nangis. Demokrasi yg mundur #2019TetapJokowi

2018-12-17 14:56

Dadang Samsudin DadangSamsudin8

RT @UusIndonesia: Sukses Selalu..
Sosialisasi prioritas pembangunan Dana Desa Tahun 2019 di Aceh
#JokowiMembangunDesa
@Jokowi
@EkoSandjojo…

2018-12-17 14:55

Sabil Dabit SabilDabit

Indo.

Usai Bertemu Perwakilan FBI, Tito Karnavian Kumpulkan Humas Polda se Indonesia
#RapatHumasPolri2018
#HumasPolri…

2018-12-17 14:22

Sabil Dabit SabilDabit

Indo.

Kapolri: Saya Ingin Para Kadiv Jadi Pemimpin Redaksi, Bukan Reporter
#RapatHumasPolri2018
#HumasPolri
#Media…

2018-12-17 14:22

Sabil Dabit SabilDabit

Indo.

Begini Pengarahan Kapolri untuk Humas Polisi
#RapatHumasPolri2018
#HumasPolri
#Media
#PolriPromoter…

2018-12-17 14:22

Salwa Salsabila SalwaSaelsa

Lihat ke atas agar terinspirasi lihat ke bawah agar bersyukur

Djoko Widodo meminta babinsa merintangi antagonisme di klub #2019JokowiKyaiMaruf #01IndonesiaMaju #JokowiLagi…

2018-12-17 14:21

Reni Marlinawati RenlMarlinawatl

Wakil Ketua Umum DPP PPP | Ketua Fraksi PPP DPR RI/Dapil Jabar IV [Kab. & Kota Sukabumi] | Presidium MNKAHMI 12-17 E: reni_marlinawati@yahoo.com

Penuh kehangatan serta penuh kekeluargaan, itulah kesan yang dirasakan ketika bersilaturahim dengan warga di Walura…

2018-12-17 14:15

Rizki Artamas ArtamasRizki

Apapun yang terjadi Yakinlah bahwa Allah menginginkan kita akan jadi lebih baik karena Kejadian ini

@Fahrihamzah @jokowi Kebenaran itu hakiki. Yang keliru adalah ketika lidah tidak mampu kita kontrol

2018-12-17 13:59

Arie Syaputra ArieSyaputra19

Olahraga Hiburan Klub Musik Televisi Film Acara TV Sosial Perjalanan

#pengorbanan

Cewe tuh butuh perhatian, kasih sayang, & terpenuhi yg diinginkan.
akan tetapi engkau juga harus tau…

2018-12-17 13:54

Alan Sidakov alan_sidakov

Get Ready

@jokowi Ingatkan uttk Jaga Kerukunan , djangan mdh terprofokasi d taun politiknya iki @tribunmedan @waspadaonline…

2018-12-17 13:48

Fadila Septiani FadilaSeptiani2

Bagaimana jika kau yang berada di posisi ku mencintai dalam pinjam Apa kau akan kuat Bertahan

Pak @jokowi tampak gagah dengan kain tenun bermotifkan pucuk rebung yang dikenakan. #RiauBesamoJokowi #2019TetapJokowi

2018-12-17 13:47

dedi intan n fahmi EdedDedi1

RT @UusIndonesia: Peningkatan Kapasitas pendamping Lokal Desa
#JokowiMembangunDesa

@Jokowi
@EkoSandjojo
@anwsanusi
@taufikmadjid71
@fachr…

2018-12-17 13:47

siapa ya devikuz

@BOLTCare Trus gimana dong min? Ganti kartu?

2018-12-17 13:02

BANGKIT Jakbangkit

Aku ialah aku, dan bukan kamu, apalagi dia, bahkan bukan mereka. Ku hanya seorang berzodiak Aries yg musti ngecrotin uneg2 yg banyak di otak drpd jd agar agar.

Mau pamer dulu ahh

2018-12-17 12:54

Sabil Dabit SabilDabit

Indo.

Tito Karnavian mengingatkan jajarannya soal pentingnya media. Media, menurutnya, harus diajak berkomunikasi agar be…

2018-12-17 12:49

Alfiani Alfiani97013936

Olahraga

Buka Rapat Humas Polri 2018, Tito Ingatkan Pentingnya Media
#RapatHumasPolri2018
#HumasPolri
#Media…

2018-12-17 12:44

byusnizar bambangyusnizar

#IndonesiaTanpaJIL ✌☝✌
#kamitetapbersamaHRS
#2019gantipresiden
#abj

@HusinShihab Cc @Giring_Ganesha @sobatgiring

2018-12-17 12:39

ANF Akhlisnf

Anak presiden jaman hokage

@partweetcipant Ini yang buka 1 org apa banyak org? Wkwkwk

2018-12-17 12:33

Fadila Septiani FadilaSeptiani2

Bagaimana jika kau yang berada di posisi ku mencintai dalam pinjam Apa kau akan kuat Bertahan

@jokowi siberikan gelar datuk seri setia amanah negara, oleh lembaga adat melayu atau LAM #RiauBesamoJokowi…

2018-12-17 12:18

Syahvergio Desta Nasrullah SyahvergioN

“Life has taught us that love does not contain looked at each other,” but love contains “together saw the same direction

@thecebongers @habibthink @ch_chotimah Desa lubuk labu kini sdh trang #2019PilihJokowi #Jokowi1KaliLagi…

2018-12-17 12:14

Muhammad Lucky Rinaldy blanjatruz

bisnis mudah, modal murah,untung berlipat. add

2018-12-17 12:01

Sabil Dabit SabilDabit

Indo.

Polisi Tangkap Satu Napi Kasus Pembunuhan yang Kabur
#poldaacehtangkapnapilambaro #polripromoter

2018-12-17 11:57

Lelang Lawas lelanglawas

Poesat badjoe bola sepak orisinal tempo doeloe, diasoeh @jerseyvintage @LennonNMe @WatonTenan @ruang_ganti @djoelfootball. Pantang poelang sebeloem menang!

RT @eddiegemboel: @lelanglawas #lawas10 160

2018-12-17 11:45

Eddie Gemboel eddiegemboel

#BR1703172
#RA229
YNWA

@lelanglawas #lawas10 160

2018-12-17 11:40

Syahvergio Desta Nasrullah SyahvergioN

“Life has taught us that love does not contain looked at each other,” but love contains “together saw the same direction

@thecebongers @habibthink @ch_chotimah sangka pendidikan. hirau Djoko Widodo #2019PilihJokowi #Jokowi1KaliLagi…

2018-12-17 11:38