Tweets at Sukabumi, Jawa Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Sukabumi, Jawa Barat 30km.


Search Results

Bagus Nadi nadi_bagus

Bio :v

@slankdotcom @hexagraph_id @Cakrawala_Info @analisafakta Pembangunan jalan tol perlu putusan politikā€¦

2019-03-21 17:33

aziiiiiiiiiiis99 Azis99Saefullah

lebak.BantenšŸ”

@ayoihh @AdalahAkuuuu @zamzam_romeo Anjing teroooooosss

2019-03-21 17:31

aziiiiiiiiiiis99 Azis99Saefullah

lebak.BantenšŸ”

@zamzam_romeo @mhd_rasya_p @ayubsr Gelut itu licin mas

2019-03-21 17:27

aziiiiiiiiiiis99 Azis99Saefullah

lebak.BantenšŸ”

@beynotyourbae Iya deh iya bey

2019-03-21 17:25

aziiiiiiiiiiis99 Azis99Saefullah

lebak.BantenšŸ”

@mhd_rasya_p @ayubsr @zamzam_romeo Iya iya iya bisa jadi

2019-03-21 17:24

aziiiiiiiiiiis99 Azis99Saefullah

lebak.BantenšŸ”

@zamzam_romeo @ayubsr @mhd_rasya_p Hewan yg jalannya lambat?

2019-03-21 17:21

aziiiiiiiiiiis99 Azis99Saefullah

lebak.BantenšŸ”

@AdalahAkuuuu @zamzam_romeo @ayoihh Artinya "apaan lagi si"

2019-03-21 17:20

aziiiiiiiiiiis99 Azis99Saefullah

lebak.BantenšŸ”

@mhd_rasya_p @ayubsr @zamzam_romeo Itu nangka

2019-03-21 17:20

aziiiiiiiiiiis99 Azis99Saefullah

lebak.BantenšŸ”

@AdalahAkuuuu @zamzam_romeo @ayoihh -_-

2019-03-21 17:19

aziiiiiiiiiiis99 Azis99Saefullah

lebak.BantenšŸ”

@AdalahAkuuuu @zamzam_romeo @ayoihh Ngomong sunda

2019-03-21 17:19

aziiiiiiiiiiis99 Azis99Saefullah

lebak.BantenšŸ”

@zamzam_romeo @ayubsr @mhd_rasya_p Oh dilahirin juga ternyata wkwk

2019-03-21 17:18

aziiiiiiiiiiis99 Azis99Saefullah

lebak.BantenšŸ”

@mhd_rasya_p @ayubsr @zamzam_romeo Galak:(

2019-03-21 17:18

zoya cheesecakedarl

hi

@sovinimmelda Coba aq punya pacar

2019-03-21 17:18

aziiiiiiiiiiis99 Azis99Saefullah

lebak.BantenšŸ”

@zamzam_romeo @AdalahAkuuuu @ayoihh Naon deui atuh da?

2019-03-21 17:17

zoya cheesecakedarl

hi

@tubirfess Emang sih, semua orang pasti pengen bgt jadi ideal. Tapi buat public figures (terutama k-idols) tuntutanā€¦

2019-03-21 17:17

aziiiiiiiiiiis99 Azis99Saefullah

lebak.BantenšŸ”

@zamzam_romeo @ayubsr @mhd_rasya_p Jahad:(

2019-03-21 17:17

Selly Sararwati SSararwati

Mendoakan orang tercinta adalah ketulusan. Mendoakan orang yang menyakiti kita, adalah kedewasaan.

jkowi pengin integrasi transportasi Jabodetabek bs dslsaikan dalamm 3 bulan. #2019PilihJokowi #01IndonesiaMajuā€¦

2019-03-21 17:16

Selly Sararwati SSararwati

Mendoakan orang tercinta adalah ketulusan. Mendoakan orang yang menyakiti kita, adalah kedewasaan.

E-KTP belum memadai berbelit-belit menjumpai skedul S A T U tiket nan digagas oleh Sandiaga Salahudin Uno uno.ā€¦

2019-03-21 17:16

aziiiiiiiiiiis99 Azis99Saefullah

lebak.BantenšŸ”

@AdalahAkuuuu @zamzam_romeo @ayoihh Pdhl mh ga bahagia:(

2019-03-21 17:16

aziiiiiiiiiiis99 Azis99Saefullah

lebak.BantenšŸ”

@ayubsr @mhd_rasya_p @zamzam_romeo Lagi belajar gombal2 ini

2019-03-21 17:15

aziiiiiiiiiiis99 Azis99Saefullah

lebak.BantenšŸ”

@AdalahAkuuuu @zamzam_romeo @ayoihh Fake itu tu

2019-03-21 17:14

zoya cheesecakedarl

hi

@tubirfess Setiap orang emg beda beda sih.. hal kayak gini ga terjadi di gue tapi di sahabat gue iya... She feels cā€¦

2019-03-21 17:14

aziiiiiiiiiiis99 Azis99Saefullah

lebak.BantenšŸ”

@AdalahAkuuuu @zamzam_romeo @ayoihh Awokawokawok

2019-03-21 17:12

aziiiiiiiiiiis99 Azis99Saefullah

lebak.BantenšŸ”

@ayubsr @mhd_rasya_p @zamzam_romeo Itu kata2 membekas terus dipikiran aku,kaya kamu hehe

2019-03-21 17:10

arif luqman arifluqman7

Takut TINGGI (HATI)

Dan selamat laddy boy indonesia akan bertambah.. šŸ¤£

2019-03-21 17:09

aziiiiiiiiiiis99 Azis99Saefullah

lebak.BantenšŸ”

@damiyat_dabin Uh she up

2019-03-21 17:02

Muhammad Lucky Rinaldy blanjatruz

7 day slim, original, pelangsing efektif. visit

2019-03-21 17:01

aziiiiiiiiiiis99 Azis99Saefullah

lebak.BantenšŸ”

@zamzam_romeo @ayoihh @AdalahAkuuuu Diwarung ga ada sayang loh

2019-03-21 17:00

aziiiiiiiiiiis99 Azis99Saefullah

lebak.BantenšŸ”

@damiyat_dabin Iya juga si,maafkan hambašŸ™

2019-03-21 17:00

aziiiiiiiiiiis99 Azis99Saefullah

lebak.BantenšŸ”

@zamzam_romeo @AdalahAkuuuu @ayoihh Ywdh aing leumpang ah,era euy

2019-03-21 16:59

aziiiiiiiiiiis99 Azis99Saefullah

lebak.BantenšŸ”

@AdalahAkuuuu @zamzam_romeo @ayoihh Aku baru nyaho_-

2019-03-21 16:57

Shabrina Amelia ShabrinaAmelia3

Kadang Tuhan tidak memberikan apa yang kau minta, bukan karena kau tak pantas, tapi karena kau layak mendapatkan yang lebih baik.

a dekat semua ustaz dari sabang mencapai Kota Merauke nyatakun pertolongan akan @jokowi @khmarufamin_ā€¦

2019-03-21 16:56

aziiiiiiiiiiis99 Azis99Saefullah

lebak.BantenšŸ”

@AdalahAkuuuu @zamzam_romeo @ayoihh Mudeng apaan dah?

2019-03-21 16:55

Rumaisa Rahma RahmaRumaisa

Jika engkau menemui orang ā€“ orang yang masih menderita itu berarti dirimu belum berada pada tahap kesuksesan.

a dekat sarwa rohaniwan dari sabang mencapai Kota Merauke nyatakun gendongan kepada @jokowi @khmarufamin_ā€¦

2019-03-21 16:55

aziiiiiiiiiiis99 Azis99Saefullah

lebak.BantenšŸ”

@damiyat_dabin Pikirannya aduh

2019-03-21 16:55

aziiiiiiiiiiis99 Azis99Saefullah

lebak.BantenšŸ”

@zamzam_romeo @AdalahAkuuuu @ayoihh Ampun om ampun

2019-03-21 16:54

aziiiiiiiiiiis99 Azis99Saefullah

lebak.BantenšŸ”

@AdalahAkuuuu @zamzam_romeo @ayoihh Gelut licin loh,aku geli

2019-03-21 16:53

Puspa Yulia PuspaYulia2

Jika kau mendapat sahabat sejati yang tak luntur baik dalam keadaan suka atau pun duka. berjanjilah dalam hatimu untuk selalu setia padanya.

Hampir sluruh Ulama dr sabang ampe Merauke nyatakun dkungan trhdap @jokowi @KHMarufAmin_ #JokowiMenangTebal

2019-03-21 16:52

aziiiiiiiiiiis99 Azis99Saefullah

lebak.BantenšŸ”

@AdalahAkuuuu @zamzam_romeo @ayoihh Ngajak keringetan ini mah

2019-03-21 16:52

Rifiya Dewi RifiyaD

Sempat lupa rasanya dibutuhkan.. Dinomor satukan.. Dan diperlakukan dengan lembut.. Sampai kamu hadir..

Jokowi Widodo ingin tingkatkan penampilan dan keselamatan polri. #JokowiLagi #SATUindonesiamaju #KaltimbersamaJokowi

2019-03-21 16:52

aziiiiiiiiiiis99 Azis99Saefullah

lebak.BantenšŸ”

@damiyat_dabin Seuri itu ketawa beb

2019-03-21 16:50

Al-Achfas Dwi Matra admjktofficial

SDI Al-Achfas Dwi Matra adalah Sekolah Dasar Islam yang unggul dengan kekuatan kemandirian yang berbudaya islami. Telp : (021)7803892

Perjalanan Observasi Gelombang II Penerimaan Siswa Baru SDI Al-Achfas Dwi Matra Jakarta Tahun Pelajaran 2019/2020ā€¦

2019-03-21 16:49

aziiiiiiiiiiis99 Azis99Saefullah

lebak.BantenšŸ”

@damiyat_dabin Hahaha kok aing seuri nyahšŸ˜‚

2019-03-21 16:43

aziiiiiiiiiiis99 Azis99Saefullah

lebak.BantenšŸ”

@damiyat_dabin Yg sedang2 saja hoho

2019-03-21 16:42

Rosyad Nurtan NurtanRosyad

Just Little Family

nyaris sarwa rohaniwan dari sabang mencapai Merauke nyatakun sokongan atas @jokowi @khmarufamin_ #JokowiMenangTebal

2019-03-21 16:41

Utass GustaUtaa

Rumput tetangga tidak selalu hijau

@RizkiAfrizaal Jomplangkeeee ekwkwk

2019-03-21 16:39

Utass GustaUtaa

Rumput tetangga tidak selalu hijau

@RizkiAfrizaal Perawan dong

2019-03-21 16:38

Tata Pradipta TataPradipta11

Perihal hubungan kita yang patah, bukan cinta yang salah, tapi kita yang sama sama tak mau mengalah.

jkw pengin tingkatkan kinerja & ksjhteraan Polri. #JokowiLagi #SATUindonesiamaju #KaltimbersamaJokowi

2019-03-21 16:36

Aumara Sadewa AumaraSadewa2

Ngga perLu mewah. Yg penting bahagia

RT @IncezzNooraini: @rdi971 #LDR req @DatukBand (katakanlah sejujurnya)šŸ‘‰ @Ratmangondhez1 @AdiBaelah56 @Iwan53837120 @p4dr1_chozan @ApoyRamaā€¦

2019-03-21 16:35

Wahida Pratiwi PratiwiWahida

Manusia diberikan kemampuan untuk memilih. Tentukan pilihan dengan hati dan logika, kemudian jalani tanpa penyesalan.

petunjuk pertolongan anggota Gresik untuk Jokowi Widodo &ma"ruf amin. #JokowiLagi #SATUindonesiamajuā€¦

2019-03-21 16:33

Rosyad Nurtan NurtanRosyad

Just Little Family

Tak pantes & Tak layk jdi oresiden, mk ny di tolak trz o/ rakyata 02vsNU

2019-03-21 16:22

santos2019 djsantoso2019

prabowo

Hmm
#17AprilGoodByeJokowi

2019-03-21 16:14

Bagus Nadi nadi_bagus

Bio :v

@slankdotcom @hexagraph_id @Cakrawala_Info @analisafakta SELAMATKAN KAUM LDR! #BarengJokowi #KyaiTeladan #MuliakanUlama

2019-03-21 16:12

ig : devikuz simanusiaaneh

@rlthingy Semoga apa yang disemogakan tersemogakan ya nder :)

2019-03-21 16:07

Yesi Marina YesiMarina2

Sesederhana ini kauciptakan rasa gembira, kaubawakan aku dekapan, lalu kaurajut rindu menjadi sebuah kecupan.

Himpunan kerukunan Tani Indonesia (HKTI) mendukung Jokowi-Kyai Ma'ruf @tribunmedan @waspadaonline @medantalkā€¦

2019-03-21 16:05

ig : devikuz simanusiaaneh

@rlthingy Rasah mbayar nder, enak tenan

2019-03-21 16:04

Dede Ruska DedeRuska

Nyantri Nyunda Nyakola Nyantika
lahir dari pasangan keluarga sederhana, bersekolah di SD Pamoyanan, SMP 1 Cibitung, SMAN 1 Ciracap, JPBD UPI

Sirung-sirung

2019-03-21 16:02

ig : devikuz simanusiaaneh

@vvantaekook @rlthingy Kalo harga kan tergantung apa aja yang di servis, kayanya kalo aku 2x servis itu sekitar 1,7 deh

2019-03-21 16:02

Sabil Dabit SabilDabit

Indo.

Hubungan Baik Polisi dan Wartawan Harus Tetap di Jaga
#PolriPromoter #PoldaAcehMitraWartawan #PolriMultimediaā€¦

2019-03-21 15:58

Bagus Nadi nadi_bagus

Bio :v

@slankdotcom @hexagraph_id @Cakrawala_Info @analisafakta Hoax lagi #BarengJokowi #KyaiTeladan #MuliakanUlama

2019-03-21 15:54

ig : devikuz simanusiaaneh

@rlthingy2 Ayo nder

2019-03-21 15:53

ig : devikuz simanusiaaneh

@curhathingy Cara buka akun gimana ?? Karena umur bukann?? :(((

2019-03-21 15:51

ig : devikuz simanusiaaneh

@vvantaekook @rlthingy Aku udah servis 2 kali dan akupun menyerah :))) semua file, foto, vidio, tugas dan segala maā€¦

2019-03-21 15:42

#2019prabowopresiden bambangyusnizar

#IndonesiaTanpaJIL āœŒā˜āœŒ
#kamitetapbersamaHRS
#2019gantipresiden
#abj

#17AprilGoodByeJokowi ramaikan

2019-03-21 15:39

Duduhwahyudin duduhwahyudin

@EricssenWen @yunartowijaya Percaya diri itu tetap harus ditumbuhkan, dengan dibarengi gerak dan langkah nyata dilaā€¦

2019-03-21 15:34

AnieChanyeol AnieChanyeol

#01OptimisMaju. Gak suka tukang hoax & pitenaaahh!!šŸ‘æ Chanyeol. EXO-L

RT @AsnanSania: @jokowi:janganlah bayangkan mandiri jenggala bilamana prasarana persawahan belum dibangun @tribunmedan @waspadaonline @medaā€¦

2019-03-21 15:33

Sania Asnan AsnanSania

Bio :v

@jokowi:janganlah bayangkan mandiri jenggala bilamana prasarana persawahan belum dibangun @tribunmedanā€¦

2019-03-21 15:33

ig : devikuz simanusiaaneh

@vvantaekook @rlthingy Setelah mati tiba-tiba itu ... laptopku sering mati tiba tiba terus. Nyala sih, tapi kalo ngā€¦

2019-03-21 15:31

Suni Asila AsilaSuni

AdimasQ šŸ˜˜

@jokowi:jagan bayangkan swasembada pangan kl inprastur pertanian blm dbngun @tribunmedan @waspadaonline @medantalkā€¦

2019-03-21 15:31

Bagus Nadi nadi_bagus

Bio :v

@slankdotcom @hexagraph_id @Cakrawala_Info @analisafakta @ridwankamil bagus pa, kab tasik jalan aja pake dana prā€¦

2019-03-21 15:31

Yesi Marina YesiMarina2

Sesederhana ini kauciptakan rasa gembira, kaubawakan aku dekapan, lalu kaurajut rindu menjadi sebuah kecupan.

@jokowi:jgn bayangkan swasembada pangan kl infstruktur pertanian belon di bangun @tribunmedan @waspadaonlineā€¦

2019-03-21 15:24

Duduhwahyudin duduhwahyudin

@KSPgoid @ali_ngabalin @MoctharAli @ali_mocthar Kembali pada kepribadian dan jatidiri sebagai bangsa yang berbudayaā€¦

2019-03-21 15:22

ig : devikuz simanusiaaneh

@jeonlily_ @indomymenfess Aku minta foto yang aslinya doong

2019-03-21 15:21

ig : devikuz simanusiaaneh

@rlthingy2 Sewa hansip

2019-03-21 15:12

ig : devikuz simanusiaaneh

@rlthingy Yuu

2019-03-21 15:11

Duduhwahyudin duduhwahyudin

@KSPgoid @ali_ngabalin @MoctharAli @ali_mocthar Konsep negara Indonesia yang Berketuhanan Yang Maha Esa, mempertegaā€¦

2019-03-21 15:07

aziiiiiiiiiiis99 Azis99Saefullah

lebak.BantenšŸ”

@damiyat_dabin Kaya radio ya didengerin doang:D

2019-03-21 15:04

aziiiiiiiiiiis99 Azis99Saefullah

lebak.BantenšŸ”

@oryzaayunura Mangaa...

2019-03-21 15:02

ig : devikuz simanusiaaneh

@curhathingy Aku pakenya mifi smartfren :) hmm ini unlimited ga ya? Gatau deh akutu

2019-03-21 14:58

Duduhwahyudin duduhwahyudin

@Info_BinaMarga Membangun infrastruktur jalan dan jembatan, sesungguhnya merubah peradaban manusia menuju proses moā€¦

2019-03-21 14:54

ig : devikuz simanusiaaneh

@rlthingy Yapss, apalagi kalo ngejalanin beberapa aplikasi berbarengan trus kipas muter agak kenceng dan kemudian bā€¦

2019-03-21 14:48

Bagus Nadi nadi_bagus

Bio :v

@habibthink @p3nj3l4j4h Ma'ruf aamiin ajak madyarakat laawaan sikp Intoleran #JokowiMenangLagi #2019JokowiKyaiMarufā€¦

2019-03-21 14:44

Yesi Marina YesiMarina2

Sesederhana ini kauciptakan rasa gembira, kaubawakan aku dekapan, lalu kaurajut rindu menjadi sebuah kecupan.

kyai ma"ruf:" Pusat Advokasi dan Hak Asasi Manusia intoleran dapat dari mana selalu mesti kami musuh agar biar famiā€¦

2019-03-21 14:43

Rosita Azzahra RositaAzzahra4

#2019pas
Ikut komando Habib Rizieq
#2019Prabowopresiden

RT @djsantoso2019: Weeewww sep

#17AprilGoodByeJokowi

2019-03-21 14:40

andy AndiAviz

Jakarta 13 pebruari . (

@BukaBantuan maksudnya apa ini

2019-03-21 14:35

Bagus Nadi nadi_bagus

Bio :v

@slankdotcom @hexagraph_id @Cakrawala_Info @analisafakta @jokowi @prabowo Sebelum di apus oleh pelerbabiā€¦

2019-03-21 14:35

santos2019 djsantoso2019

prabowo

Weeewww sep

#17AprilGoodByeJokowi

2019-03-21 14:35

HumasPolsekJalancagak HumasJalancagak

KasiHumas

Giat personil polsek jalancagak melaksanakan pam kantor KPUD Kab. subang.

2019-03-21 14:33

HumasPolsekJalancagak HumasJalancagak

KasiHumas

Giat unit sabhra melaksanakan monitoring BPNT di Brilink Ciater.

2019-03-21 14:32

HumasPolsekJalancagak HumasJalancagak

KasiHumas

Giat bhabinkamtibmas desa palasari mengikuti rapat RAT KPSBU di lembang.

2019-03-21 14:32

HumasPolsekJalancagak HumasJalancagak

KasiHumas

Giat Rutin Protap Gatur pagi *Unit Lantas* polsek Jalan cagak

*Waktu Giat Gatur* :
HariĀ Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā  : Kamis
TanggalĀ ā€¦

2019-03-21 14:30

Bagus Nadi nadi_bagus

Bio :v

@slankdotcom @hexagraph_id @Cakrawala_Info @analisafakta Jika Bawaslu Jatuhkan Sanksi ke Anies, Jutaan Alumni 21ā€¦

2019-03-21 14:29

#2019prabowopresiden bambangyusnizar

#IndonesiaTanpaJIL āœŒā˜āœŒ
#kamitetapbersamaHRS
#2019gantipresiden
#abj

@jomblokere5 @MardaniAliSera ane PKS

2019-03-21 14:29

HumasPolsekJalancagak HumasJalancagak

KasiHumas

Pengecekan harga sembako di Pasar tradisional Wilayah Jalancagak

Waktu dan Tempat : Kamis tanggal 21 Maret 2019 sā€¦

2019-03-21 14:26

HumasPolsekJalancagak HumasJalancagak

KasiHumas

Giat bhabinkamtibmas desa tenjolaya melaksankan sambang ke aparatur ds tenjolaya

2019-03-21 14:24

aziiiiiiiiiiis99 Azis99Saefullah

lebak.BantenšŸ”

@damiyat_dabin Ya sekalian aja gitu wkwk

2019-03-21 14:24

HumasPolsekJalancagak HumasJalancagak

KasiHumas

KKYD T.A 2019 ttg Operasi, Premanisme, Percaloan Sajam dan Senpi menjelang Pileg dan Pilpres 2019

Pada hari Ini Kaā€¦

2019-03-21 14:23

Bagus Nadi nadi_bagus

Bio :v

@habibthink @p3nj3l4j4h jokowi-kyai ma"ruf konsisten ungguli prabowo-sandi diberbagai peninjauan #JokowiMenangLagiā€¦

2019-03-21 14:22

HumasPolsekJalancagak HumasJalancagak

KasiHumas

pd hari Kamis tgl 21 Maret 2019 dimulai pk 09.00 wib bertempat di Areal Parkir Barat Sariater Ds Palasari Kec. Ciatā€¦

2019-03-21 14:22

aziiiiiiiiiiis99 Azis99Saefullah

lebak.BantenšŸ”

@damiyat_dabin Tapi terkadang kebaikanku sering disalah gunakan orang lain

2019-03-21 14:21