Tweets at Wonosobo, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Wonosobo, Jawa Tengah 30km.


Search Results

IG :Kulinersukoharjo Kuliner_SKH

Sarana informasi kuliner sukoharjo #kuliner_SKH #kulinersukoharjo Follow ig kulinersukoharjo utk share pengalaman kuliner anda disini Hub : 082242183706

Sewa Mobil Rembang

2019-03-21 16:46

BABYMETAL Magelang Fansu_Magelang

Fans babymetal from magelang,central java

The member favorite goods are Tomatoes, Cucumbers, “Omu-rice”, and Chicken Rice
#BABYMETALFACT

2019-03-21 16:45

Deddy M Darmawan Deddy1379

Owner Nareswari Olshop and insurance Consultant

Siang Pak @jokowi @Pak_JK ... saya mau nanya pak.. kenapa sih di negara kita ini banyak korupsi..?... ...

2019-03-21 16:45

Siska Maimun MaimunSiska

Banyak hal yang perlu kamu pertimbangkan untuk memilih siapa yang terbaik untuk menjadi pendamping hidup

nyaris semua malim dari sabang datang Kota Merauke nyatakun pertolongan atas @jokowi @khmarufamin_…

2019-03-21 16:45

ay. Silvanaayuu

chimchim♥️

Maaaalheeeesss bgt dong lg period gini lg mood2an gini tydack ada yg mengerti dakuu

2019-03-21 16:45

Mufid Anshori MuFid_eLKFA

IAIN SURAKARTA | KOMUNIKASI 2014 | ig @muefed / fb : Mufid Anshori | yang mampu menilai diri kita itu bukan hanya kita sendiri melainkan orang sekitar pula :)

@haloatik Pergaulan mu keras wkwk

2019-03-21 16:45

Muhammad Khoirul Anwar khoirul86_id

MEMAYU HAYUNING BAWANA, AMBRASTA DUR ANGKARA
[Nolep] [Introvert]
[Friendly] [Humor] [Humble]
[FOLLOW]

Udah hidup lu gak sedeamatis kaya di webtoon

#RecehkanTwitterJilid2 #RECEHKANTWITTER #recehantwitter #HaluBarengAsyik

2019-03-21 16:45

Fqhn Fqhn99

jalanin nikmatin
IG :

RT @happyku_: 🌻🤪🙄🤦‍♀️

2019-03-21 16:45

Julius Hisna juliushisna

Peneliti The Mahfud Ridwan Institut | Fasilitator Pesantren For Peace (PfP) Jateng | Wakil Bendahara PKC PMII Jateng| Ketua Umum PC IPNU Kab. Semarang 2014-2016

2019-03-21 16:45

N O P E noviekasyaf

Kalo baru laundry katpet trus ada yg mau pinjem gmn yak ? Dan biasanya gak mau laundryin orangnya. Kungumpet aja po drpd ngapusi

2019-03-21 16:45

,,,,, Ilma088

🌐🌐🌐🌐🌐🌐

Gw mah diremehin guru dah biasa, ngerjain ulangan tmen yg conten gw nilainya jelek dah biasa.... GW DAH TERBIASA WOIII.

2019-03-21 16:45

KeboGudel SandalSempal

I love the freedom not want exposed to the rules of misleading and i do not want unfettered by anyone I LOVE FREEDOM. #chelsea.Chelsea.Chelsea

RT @muhamadardaani: Cewek standar SNI

-Bisa dandan ❌
-Ganti galon tanpa tumpah ✔
-Masang gas sendiri ✔
-Standarin 2 motor sendiri ✔
-Ganti…

2019-03-21 16:45

Zenaya aziferes

Saya perempuan tapi gak tulen (:
[👉 Musicphile, Athazagoraphobia, Pediophobia]

RT @muhamadardaani: Cewek standar SNI

-Bisa dandan ❌
-Ganti galon tanpa tumpah ✔
-Masang gas sendiri ✔
-Standarin 2 motor sendiri ✔
-Ganti…

2019-03-21 16:45

Ardhani Dzaky Haidar ArdhaniHaidar

Jangan pernah menangis untuk seseorang yang menyakitimu. Tersenyumlah dan katakan

jkw ingn tingkatkan kinerja dn kesejhtraan Polri. #JokowiLagi #SATUindonesiamaju #KaltimbersamaJokowi

2019-03-21 16:45

Rais adam7rais_

Humanis

@haloatik Sing bakoh, tik. Arepo piye2 kowe mantan finalis mbak sukoharjo.

2019-03-21 16:45

eiicy s0419af

exo'day6'mx'izone'gg || kdramaluvs💕 ||
bukan anak rp._.

RT @halimsantoeso: Hal yang aku inginkan saat ini :

1. Chat ku dibales
2. Perasaanku dibales
3. Dapat duit 1 milyar

2019-03-21 16:45

biji cabe nyelipdigigi

suka jajan

@tanya2rl Ya terus setelah gw jdi fangirl gw berubah jadi laki gt ?

2019-03-21 16:45

,,,,, Ilma088

🌐🌐🌐🌐🌐🌐

Sometime..

2019-03-21 16:45

Olivia Natasha O_Liveeee

masih terintimidasi masa lalu, tolong aku

@denbaron_ Meneh????

2019-03-21 16:45

Hasna Maktika MaktikaHasna

“Perbaikilah dirimu sebelum orang lain memberikanmu maaf.”

Tak pntas dn Tak layk jd presideng, maka ny di tolak truss o/ rakyt 02vsNU

2019-03-21 16:45

Pangeran🐸 zamzam_romeo

Calon Raja🐸

Ya tuhannn😭😭😭

2019-03-21 16:45

IG :Kulinersukoharjo Kuliner_SKH

Sarana informasi kuliner sukoharjo #kuliner_SKH #kulinersukoharjo Follow ig kulinersukoharjo utk share pengalaman kuliner anda disini Hub : 082242183706

Sewa Mobil Semarang

2019-03-21 16:45

Kuliner karanganyar Kuliner_KRA

Sarana informasi kuliner di karanganyar yuk mention kita @kuliner_kra untuk berbagi info kuliner di karanganyanyar dan sekitarnya kawan

Sewa Mobil Semarang

2019-03-21 16:45

David Wahyu DAV_idddd

Not perfect :)

Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang

2019-03-21 16:45

kulinerSoloRaya kuliner_SKA

Fanpage : Group FB : Instagram : #kulinersoloraya

Sewa Mobil Semarang

2019-03-21 16:45

Santi Nur Rohmah SantiNurRohmah1

jams

Kita Optimis Indonesia Maju bersama Pak Jokowi. #SoloRayaBerSatu. #SOS02Panic

2019-03-21 16:45

Rizkiya Putri Lestari LestariRizkiya

“Jadilah pribadi yang baik, maka engkau akan di maafkan.”

Hampir seluruh Ulama dari sabang sampai Merauke nyatakun dukungan terhadap @jokowi @KHMarufAmin_ #JokowiMenangTebal

2019-03-21 16:45

Arkan Faeyza ArkanFaeyza6

Aku akan menjadi alasan kenapa kamu tersenyum, menemanimu ketika tak ada yang mau bersamamu, dan menghapus setiap tetesan air mata yang kau

jkowi ingn tingkatkan kinerja & ksjhteraan Polri. #JokowiLagi #SATUindonesiamaju #KaltimbersamaJokowi

2019-03-21 16:45

Toni Toon ToniToon7

berdamai dengan keadaan

RT @supriyantokwik: @haikal_hassan Emang habib satu satunya didunia cuma RZ padahal Habib yg kalem dan lemah lebut banyaj yg dukung jkw...s…

2019-03-21 16:45

Ntuniyaaa Phoexoxo

gataw mau ngapa? tidur aja.

@educationfess Kalo ada yang baca, tolong yaa punyaku dilolosin :)

2019-03-21 16:45

Asya Ardenia AsyaArdenia4

BISMILLAH

@jokowi mengharuskan bank-bank tolong orang tani kulak perabot agraria @tribunmedan @waspadaonline @medantalk…

2019-03-21 16:45

Firkah Raka FirkahR

Percaya Diri

@tetapJOIN2019 @jokowi @hexagraph_id @dpp_projo Ini ada pesan dari Kapolri. #01IndonesiaMaju #JokowiLagi #projo #projojatim

2019-03-21 16:45

Septian Dwiky H dwikyies

-

@rosalinasiwii Wkwkwwkwkwk mbak2 tergoda sma indomie

2019-03-21 16:45

Irkham 08 Irkham69438706

RT @TehTJEMPLUNG: KHUSUS yang Ber Domisili di SoloRaya aja
Koment ya..
Nanti sy Hubungi

Yg Posisi di Luar SoloRaya
Atau Temen yg Baca
H…

2019-03-21 16:45

August Priyanto Goeprulz

kita gak kenal!

Masih teringat jelas dulu punya tmn cowok sebut saja namanya bangsat,walopun bgst dia punya cita2 yg mulia yaitu mn…

2019-03-21 16:45

#Kerjabersama budhartono

Servant of the KING of kings|ROYALTY is my identity, INTIMACY with GOD is my strength, DISCIPLESHIP is my commission, REVIVAL is my goal|#ArmyOfGod #Revolution

@KoRnHurry @permadiaktivis Cc @mantriss @noeruzzaman

2019-03-21 16:45

Melia Putri MeliaPu35767542

“Duduklah disampingku, akan kuceritakan segalanya kecuali perpisahan

Wqwqwq bukan. Body Language, senam tp yg ngebentuk badan giduuu. Allrite. Km tu jaga kesehatan, istirahat gih

2019-03-21 16:45

widdd sheyenkk

bagi duid dong 😠

@lucasjourell sini ujan wkwk

2019-03-21 16:45

KINGKONG faisalnoor98

yaa menuliskan tentang apa yang sebenarnya. mengkisahkan perjalanan seseorang.

@Anies28998 Lha emang kita ngga temenan?

2019-03-21 16:45

Scarlet Y scarletyoon1705

An author wannabe. A fan of K-pop, anime and otome games.

Being a teacher is suck when no students respect you

2019-03-21 16:45

Dewa Bagas Darka BagasDarka

Indahnya cinta bisa pudar ketika datang cobaan, kamu harus menghadapi cobaan tersebut dengan sabar,supaya cinta yang indah kembali indah

jkw pengin tingkatkan kinerja & ksjhteraan Polri. #JokowiLagi #SATUindonesiamaju #KaltimbersamaJokowi

2019-03-21 16:45

Deddy Suryawan stasiunkecil

~Financial Freedom Soon~ InsyaAllah | Activist | Psychologist | Entrepreneur

bersandarlah jika kau lelah. pundak inilah yang akan menemanimu untuk mendengarkan segala keluh kesah. ceritakanlah…

2019-03-21 16:45

bukan kamu elvcchigrey

[fangirl mode always on]

@educationfess haiii

2019-03-21 16:45

Lid kholidtweet

Takada kata gagal selama kita berhasil

Purnama yang akan dirindu di bulan berikutnya.
Satu purnama lain kisah.

2019-03-21 16:45

Dzaky Radhitya DzakyRadhitya1

Putus asa saat cinta tak terbalas sama saja menyakiti diri sendiri,bersabarlah kamu dan buka lah asa baru untuk cinta yang lebih indah

Djoko Widodo ingin tingkatkan kemampuan dan keselamatan polri. #JokowiLagi #SATUindonesiamaju #KaltimbersamaJokowi

2019-03-21 16:45

AFIRSTA ALVIANA DEWI afirsta

JOG

RT @rnrft_: Twitter do your magic!
Guys barang kali ada yang liat mobil kijang warna abu2 tua dg Nopol G 8835 B,
Bisa DM aku ya dibw malin…

2019-03-21 16:45

solopos.com soloposdotcom

Official Twitter Account of Contact: redaksidotcom[at]solopos[dot]com

Geng Motor Selandia Baru Bakal Amankan Masjid Saat Salat Jumat

2019-03-21 16:45

Jual Kaos Batik JualKaosBatik

Toko Kaos Online. Jual Kaos Batik dan Kaos Wayang. Order Via WA / HP. 081804537307

Jual Kaos Wayang Bima Werkudara. Jual Kaos Online. Katalog: KaosBuzz. com | Order: 081804537307 #Kaos #TokoOnline

2019-03-21 16:45

KEMISKINAN bmwryd

BRAND AMBASSADOR SEMPAK CROCODILE 🐊

@nikowisp_ Bang Satria gan maksudnya?

2019-03-21 16:45

Irfandri Alfrizon IrfandriAlfriz2

keluarga

RT @TehTJEMPLUNG: PASWED KLATEN
Pasukan Wedi Klaten
Mengarak Baliho Prabowo Sandi
Turun Ke Jalan
..
MantabJiwa

2019-03-21 16:44

me dwiendri_

@AuliyaNandaK Itulah kehidupaaaan:))))

2019-03-21 16:44

Double_W 🍁 Winayumna

IG : wina_w.you ¡! tak akan kumengenal cinta, bila bukan karna hati baikmu !¡😇 ll monocrom ll

RT @liaanopa: Senengane ngomongke uwong ngerasani uwong.. Brisiikk ngerti rak.. Koyo kampas rem seng entek nek di rem ngak ngik ngak ngik.…

2019-03-21 16:44

Andsuma Andsuma84

Kerja cerdik dan jujur

RT @TehTJEMPLUNG: Angkat Topi sama
Brader @RajaPurwa dan Unikuh @zarazettirazr
yg dah Membuat Tagar
#INAelectionObserverSOS
Juga kepada…

2019-03-21 16:44

Joko SM JokoSM4

Patroli Dialogis Polsek Musuk Wujudkan Wilayah Aman Jelang Pemilu 2019
#polresboyolali #polsekmusuk…

2019-03-21 16:44

Klinik Pajak klinik_pajak

~ tax update, discussion and solution ~
| Jl. Mojo No. 3 Karangasem Solo | 0271-722029 | 0813-2816-1909

BERITA PAJAK - Kejar target penerimaan cukai, Bea Cukai gencar tindak rokok ilegal #BeritaPajak #PajakKitaUntukKita…

2019-03-21 16:44

a b c d u kentanqmu

Akun suka suka , tapi lebih suka kamu sih --- udah tau akun suka suka masih aja di follow😳🔫 kadang ngefangirl

RT @muhamadardaani: Cewek standar SNI

-Bisa dandan ❌
-Ganti galon tanpa tumpah ✔
-Masang gas sendiri ✔
-Standarin 2 motor sendiri ✔
-Ganti…

2019-03-21 16:44

늦게 자면 내가 개다 왈왈 OW_tofu

두카 /ReinTart#1680 /인겜친추 환영 /2600+ /탱힐딱 /페미 안 하는 남자랑 말 안 섞음 /4B /BYTAMIN D /블블에 악감정 없어요ㅠ

@gakdong12 그러든가요

2019-03-21 16:44

Rais adam7rais_

Humanis

@haihassim Iki tak usahakne, cim. Maju lurus prei kanan kiri ki wisan.

2019-03-21 16:44

Harlan Hartanta Hirawan HarlanHirawan

Jadikanlah dirimu sebagai lautan yang luas, apapun kejadian itu harus di terima dengan tawakal & dengan iman yang tebal.

Jokowi ingin tingkatkan kinerja dan kesejahteraan Polri. #JokowiLagi #SATUindonesiamaju #KaltimbersamaJokowi

2019-03-21 16:44

🌻 asdianaac

mahasiswa semester akhir banyak ngeluh

@mondscheisn Jahaaat :(

2019-03-21 16:44

Dinaaaaaaaaa lusianadynaa

Gue bingung mau nulis apa

Belum ada sehari, tapi kangen nya udh kaya setahun ga ketemu.

Dasar Lemah.

2019-03-21 16:44

Anggher Fahmi Latief Anggher

Agamis(spiritualis), akademis, aktivis dan atletis |
Sekretariat Nasional BUMP Indonesia.
Jayalah Pertanian !

@arikhnarf Jadi, pertanian organik masih ada dampak negatifnya?

2019-03-21 16:44

widdd sheyenkk

bagi duid dong 😠

@rlthingy2 gausaa

2019-03-21 16:44

Ra | SUJU 💙 ELF teukie061105

only ELF 💙 my love for SUJU? not that mr simple 🤪 i’m a leeteuk & donghae trash 🙈 i stan idiots @SJofficial

RT @quxxnryuu: Fun fact DBSJ in Borobudur Tample.
There was a fan called Donghae, but it was pronounced wrong so it's goes like 'Younghae'.…

2019-03-21 16:44

Aq.adlh anak_gembalaa

17+

@kurniasari192_ Aplikasi Partipost jeng, aku juga yau dari thread ini :) Yuk ikutaann ^^

2019-03-21 16:44

AdyMarcella MarcellaAdy

hamba sahaya

RT @muhamadardaani: Cewek standar SNI

-Bisa dandan ❌
-Ganti galon tanpa tumpah ✔
-Masang gas sendiri ✔
-Standarin 2 motor sendiri ✔
-Ganti…

2019-03-21 16:44

Navi Agustina ~ La ilaaha illaLlah...😊 NaviAgustina

Produsen #GentengSokka Kebumen |
Http//Massokkaputra.blogspot.com |

@ekoyepe @lubis_mariska Sesama pemancing diem diem bae 🙊

2019-03-21 16:44

♻Arumala♻ Arum_ala123

🙅No Comment🙆
👌👌

Jln" Tumbas Kue Putu ayu....
😊😊

2019-03-21 16:44

Caleb Adir AdirCaleb

“Awal menjadi orang baik, adalah dengan berbuat baik”

@jokowi membenar-benar bank-bank sangga orang tani bayar mesin perkebunan @tribunmedan @waspadaonline @medantalk…

2019-03-21 16:44

Fina Garisa FinaGarisa

Nive Girl

HKTI k Istana, Moeldoko smpaikan dukungn politiknya u/ jkw #JokowiMenangTebal #SantriBersatuUntukKyai…

2019-03-21 16:44

may mayariskais

BODO AMAT.

Netijen yg budiman
Nih gue screenshoot story ig nya @isnainymrt

2019-03-21 16:44

Suseno Fitri Handoko senofh

VEKTOR Production (Digiprint,Offset,Merchandise)

@sofia_ardani @TsamaraDKI Hanya yang sehat akalnya yang tahu kebohongan

2019-03-21 16:44

Kintan stefanikintaan

SMADA'34 • ♋ •

Mustahil tapi berharap juga.
Snm oh snm.. kenapa harus besuk sih?

2019-03-21 16:44

Hassan Mufida HassanMufida

Jangan melupakan pengalaman2 , itu dapat menjadi penuntun di kemudian hari.

Jokowi Widodo ingin tingkatkan kemampuan dan keselamatan polri. #JokowiLagi #SATUindonesiamaju #KaltimbersamaJokowi

2019-03-21 16:44

Anwar anwar_maul

Sanes sasaha.

Ini apaan sih min @Telkomsel ?

2019-03-21 16:44

Cahyo ~ cahyofap

Im not an Option :)
id Dragon Nest : SaLsaJunioR , id chatango : Kerororopin

“Every successful person must have a failure. Do not be afraid to fail because failure is a part of success.” ^^ kegagalan awal kesuksesan

2019-03-21 16:44

bukan kamu elvcchigrey

[fangirl mode always on]

@educationfess YA ALLAH. semangat ya nderrr semoga dpt yg terbaik!

2019-03-21 16:44

Tresa Yulita yulita_tresa

pasti bisa bila yakin

@Dinisekar97 @official_izone Mau buktiin wonyoungie manusia bukan ya lu 🤣🤣🤣

2019-03-21 16:44

widdd sheyenkk

bagi duid dong 😠

@lucasjourell ohhh baru ujan gaa

2019-03-21 16:44

Padma sndkalindra

cogito ergo sum~

RT @faizahyasarah: Menunggu tapi tak ditunggu
Bertahan tapi tak ditahan.

Hiyaaaaa~
Yowes yowes, jorke wae~

2019-03-21 16:44

pasanganmu? boongdeng123

managuetau!

@Razzaaaq2 Boong kalo ketemu belom tentu gitu,

2019-03-21 16:44

LAGI KOBAM PDX101! xynsiaia

—[✨]ᴛʜᴇ ᴡᴏʀʟᴅ ɪs ᴄʀᴜᴇʟ,ᴜɢʟʏ,ᴀɴᴅ ᴘɪᴛɪғᴜʟ.

RT @halimsantoeso: Hal yang aku inginkan saat ini :

1. Chat ku dibales
2. Perasaanku dibales
3. Dapat duit 1 milyar

2019-03-21 16:44

idazu idazu3

RT @TehTJEMPLUNG: Jempol Jari
Adalah Penguasa Kehendak Dunia

Setujukah Pemilu dan Pilpres kita di Awasi Oleh Para Pengamat Dunia
Untuk Men…

2019-03-21 16:44

Miftah Farid miftah_faridL97

Hard Worker, Love Music
WA 081220607552

Tasik hujannn hereuy saeutik ah ..ngagawean anyinggg ckxk

2019-03-21 16:44

Rizka 🚺 chachicho

bacod dan telat adalah pasion ku 🙂

ointment adalah penyelamat ku

2019-03-21 16:44

Hoshi Fajar Bahir HoshiBahir

Senyuman di setiap hariku bukan karena hidupku sempurna tapi karena aku bersyukur untuk setiap rahmat yang diberi tuhan di

Jokowi Widodo ingin tingkatkan penampilan dan ketenteraman polri. #JokowiLagi #SATUindonesiamaju…

2019-03-21 16:44

solo_ika Ikka46795063

Bo solo tb 166 bb 55 bra 34
serius DM or WA
087764451575 cod bisa dp bisa ya ka 😍😍😘😘

Udah open ya sayang😍 include hotel 😍
No dp info by dm - wa ya ka

087764451575
#Availsolo
#bispaksolo
#angelsolo…

2019-03-21 16:44

SIMILIKITI1919 SIMILIKITI1919

love is you

★リフォロー100%★ #follow #followme #followmejp #sougofollow #TFB #autofollow #mustfollow #daibosyu #refollow #followall 12

2019-03-21 16:44

Lisa Amelia LisaAmelia011

“Kadangkala seseorang memutuskan untuk menjauh bukan karena ia membencinya, tapi karena ia sedang melindungi dirinya dari luka.”

@jokowi mengakibatkan bank-bank sumbang orang tani borong media perhumaan @tribunmedan @waspadaonline @medantalk…

2019-03-21 16:44

𝐬𝐚𝐝𝐛𝐮𝐭𝐡𝐢𝐠𝐡 iniguebego

y x ga nyocot

@Wariman_

2019-03-21 16:44

oajayekan refi__7

Thai tea Ori kusuka

@Kamuyglgbaca bisa ketemu bisa ngga

2019-03-21 16:44

Rais adam7rais_

Humanis

@aditamagraf Kalo gak sabtu ya ahad, pres.. dateng yaa 😉

2019-03-21 16:44

mimi gabriellesmy

new acc💫 @gabrielsmy03 was locked by twitter☹️

sedih banget sii anjj :)

2019-03-21 16:44

Un🐼 anisaaakr

UNS'16
Hellow🍂

Lebih hobi makan atau tidur? — Makan dan tidur. Gak bisa dipisahkan wkwk

2019-03-21 16:44

ttiur🔅 koojnhec

simplicity is an »art

RT @halimsantoeso: Hal yang aku inginkan saat ini :

1. Chat ku dibales
2. Perasaanku dibales
3. Dapat duit 1 milyar

2019-03-21 16:44

Firman Oke FirmanOke7

pecinta artis korea

(GettyImages)

2019-03-21 16:44

Bubuk Saroja abdanmsy

ga ada deskripsinya

@alyapermanii Gangerti

2019-03-21 16:43

SANTET×CASTER× YourDiazzz

High Octane Shitboy

Terdampar di surakarta

2019-03-21 16:43

bucin mode on yusriiym

Hidup teh nano-nano

@yasmintea haii follback

2019-03-21 16:43

Bongol Bongol20278475

RT @SastraDimeja: Niat kerjo, ora golek perkoro.
Niat golek rejeki, ora golek sensasi.
Niat seduluran, ora usah sindir-sindiran.

Utamakan…

2019-03-21 16:43