Tweets at Wonosobo, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Wonosobo, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Ratna Dwi A. nanaadejacko

A random & dinamic thinker.
Receh but lovable.
IG @bertemanproject

@brrrlin Tyda bisa digeneralisasikan definisinya, karena kebutuhan dan pandangan yg berbeda beda eaaa

2018-12-17 23:25

Aisah Nur Izzati aisahnii

"Kok sama yg sekarang LDR juga tapi gak putus2?"

"YAIYALAAH, SOALNYA YG SEKARANG GAK MAIN API"

Suka bingung akutu…

2018-12-17 23:25

Anwar anwar_maul

Sanes sasaha.

Makanan manis yang gak bikin giung hanya ada 2:
1. Bakpia
2. Molen

2018-12-17 23:25

Darari Lalita drlalitaa

AksataBima15

@buruhdata Alhamdulillah langgeng nggeh druttt

2018-12-17 23:25

Laksmi Rulita I RulitaLaksmi

RT @RBRSoloRaya: Bantu Retwitt ya
Ayo Galang Semangat
Wong SoloRaya Kumpul
Yang Istri atau Suaminya SoloRaya
Yang Mbah Leluhurnya SoloRaya…

2018-12-17 23:25

Nadya Melinda Putri nadyamelinda_

@gakpakeN Ketawa-ketawa sendiri pas temen nanya dikasih liat dia nya bilang : apaan sih ginian doang ketawa 😟

2018-12-17 23:25

DITA saniditaa

PA | UB13 IPB18🎓 Reveluvs💕Army 💕Neverland

RT @InfoTwitwor: Debat panjang soal haram-haraman (part 3)

2018-12-17 23:25

Ermas tidaktentu

arsenal fans garis lunak

@Nissaprmita Yowes yowes sori, aku mung kuah soto :(

2018-12-17 23:25

Sony Kamil Sony86172074

Sederhana itu indah..

RT @RBRSoloRaya: Bantu Retwitt ya
Ayo Galang Semangat
Wong SoloRaya Kumpul
Yang Istri atau Suaminya SoloRaya
Yang Mbah Leluhurnya SoloRaya…

2018-12-17 23:25

DITA saniditaa

PA | UB13 IPB18🎓 Reveluvs💕Army 💕Neverland

RT @InfoTwitwor: Debat panjang soal haram-haraman (part 2)

2018-12-17 23:25

Dorakewon VGO cikocoalpredo

Dragonnest Player 😉

I liked a @YouTube video $3,000 START! SKINFANS, SKINBET, AND DATDROP BATTLES! GIVEAWAYS + HYPE!

2018-12-17 23:25

DITA saniditaa

PA | UB13 IPB18🎓 Reveluvs💕Army 💕Neverland

RT @InfoTwitwor: Debat panjang soal haram-haraman (part 1)

2018-12-17 23:25

auliya khumar auliyakhumar

@erizqi_nisa Gapapa mbak...
Ya gitu deh
Dibilang kata kataku "keras"

2018-12-17 23:25

Supri Yonocaynk supricaynk

Cinta fatikhatul janah

I added a video to a @YouTube playlist KALAU TIDAK DIREKAM PASTI TIDAK PERCAYA Lucu saat anak bermain & joget

2018-12-17 23:25

Putra Dwira Wardhana putradwira

Former Vice President of BEM Faculty of Law Sebelas Maret University

Have u ever felt like you are "annoying" and some people doesnt want your presence? Yep i felt exactly like that

2018-12-17 23:25

adi wisaksono hampala

dari magelang

Ikannya ditelan bulat-bulat

2018-12-17 23:25

مُحَمَّد الشَّي۠فُ الدِّي۠ن زُه۠رِي m_s_zuhri

💘 Heni Marlina's husband 👧 Lovina's dad
➡ FALSISME,SLEMAN FANS,INTERISTI,SYECHER'S,GUSDURIAN

RT @mlnflori1976: Perihal adanya keraiman di lini masa twitter, mengenai adanya sebuah akun atas nama @jen_pmngks76 dengan ava yg mengatasn…

2018-12-17 23:25

Refill_Mart REFILL_MART

Social science experiment: HOW MANY INTELLIGENT PEOPLE NOT ONLY SEE THAT PLASTIC IS A GLOBAL PROBLEM, BUT WANT TO SUPPORT Indonesia's 1st #ZERO_PLASTIC RETAIL?

@sternde @alienobserver1 Recht hat sie ja.
Wer vom "Volksvertreter" zur "Parteispender-Marionette" mutierte, kann k…

2018-12-17 23:25

Supri Yonocaynk supricaynk

Cinta fatikhatul janah

I added a video to a @YouTube playlist KALAU TIDAK DIREKAM PASTI TIDAK PERCAYA Lucu saat anak bermain & joget

2018-12-17 23:25

Ferina Utari ferina_utari

RT @AjengZefanya: Treat her like a priority, not an option. #2019GantiStatus

2018-12-17 23:25

CENDANA cendanapml

Geseran dikit dong

@andihiyat Bang.... Sehat??

2018-12-17 23:25

widiiii buanyakngayal

bias banyak, duit nggak.

RT @rutherfrodd: ternyata sudah melekat pada sel darahku

2018-12-17 23:25

Senja artha_SR

Aku lebih suka teh dari pada kopi, tapi aku lebih suka lagi menemanimu minum kopi.

@tika_cahaya @fentichan Itu kamu banget ya kun?Wkwkwkkw

2018-12-17 23:25

muhamad ardani muhamadardaani

|| BERJUANG = Beras, Baju dan Uang ||
#GGMU #PSIS semarang

@efenerr @razzieprimaaaa Napas buatan lahhh 🤣

2018-12-17 23:25

Ribet lu Latifatulmufti1

18+

@andihiyat Hit u what that du du du

2018-12-17 23:25

küat pandaibersin

Top Global Warming season 7

@tukangnyender Smh itu semlohe?

2018-12-17 23:25

Riariaa kookieria98

Architecture student
BTS❤ARMY
Love Myself

@taemonieon Alhamdulillah^^
Loh ini kan temennya banyaak😂

2018-12-17 23:25

mos itu nimasadk

hadeh

@PNDKID Dua duanya

2018-12-17 23:25

L4looser wijaya_karenina

karena hidup cuma sekali.. lakukan yang terbaik..

@Munafikunn jangan pilih calon yang didukung penista agama.. bukan begitu ya jargon kubu onoh selama ini?? Hehe!

2018-12-17 23:25

n e z 🍉 atlantaekook

[ 📚 📷 🎶 anpanman, & taekook ]
a proud hufflepuff and the cullens 🌻

RT @rutherfrodd: ternyata sudah melekat pada sel darahku

2018-12-17 23:25

gogogolisa gogogolisaaa

a combination of extrovert and introvert

@GalihLidya udah nyampe rumah belum neeh ?

2018-12-17 23:25

Jacobbim Jacobbim1

IG : yakub_bimas
FB : yakub bimastyo

RT @gie_vi: wkwkwk

2018-12-17 23:25

Ari Mardhika mardhikaari

ig : ari_mardika\\idline : arimar17

Apa cuma w doang yg kalo pilek bagian tubuhnya pada gatel:'( yg bibir lah, idung lah, jari tangan, jari kaki, alis. Huhuhuhu

2018-12-17 23:25

mahendra rmmhdr

hijau + kabut + tinggi + sepi + hening + damai = bahagia

RT @rmmhdr: Pagi diciptakan dari kombinasi antara kopi, setetes embun yang jatuh dari dedaunan dan semangat baru dari para manusia manusia…

2018-12-17 23:25

hii (sh) peachwangs

apa-apanya nge-retweet

RT @rutherfrodd: ternyata sudah melekat pada sel darahku

2018-12-17 23:25

jie- ts zhowjie

[PARODY] Zhou Jieqiong aka Kyulkung♡ 1998🌛 Dancing machine from China

@rouvseanne Malam

2018-12-17 23:25

Bunda Meilys hazeladoly

Gamdom is the best site 🥰

Saya suka video @YouTube $3,000 START! SKINFANS, SKINBET, AND DATDROP BATTLES! GIVEAWAYS + HYPE!

2018-12-17 23:25

aul doyumfavs

stay-at-home fangirl.

RT @rutherfrodd: ternyata sudah melekat pada sel darahku

2018-12-17 23:25

Depok Citizens MCSCI_Depok

Official Manchester City Supporters Club Indonesia Chapter Depok.
IG: citizens_depok 📧
CP: 0821 2282 6284 (FAJAR)
mcsci.depok@gmail.com
#DECITIZENS

@pendekarMrem2 Ya juga sih. Kalo ngeliat perwakilan inggris lain nya.

2018-12-17 23:24

❤️🔫 farizaasb

EXO enthusiast🐼
- fangirl addicted 🌵-

@erinatalk Petakilan ><

2018-12-17 23:24

RedGuava nuugrra

''Jangan Melibatkan Perasaan''

tetangga masa gitu 😒

2018-12-17 23:24

Polres Kebumen polreskebumen

Twitter ini dikelola oleh PID Humas Polres Kebumen

Majulah Indonesiaku
Aman Damai dan Sejuk #satgasnusantra #polreskebumen #polripromoter @humaskebumen

2018-12-17 23:24

billa lmtdgrlsz

i dont do romance

RT @rutherfrodd: @educationfess kayanya pinter karna keturunan ini

2018-12-17 23:24

fery dwi saputra fery_dsaputra

diam, senyum namun otak bekerja dan serahkan semuanya pada Robb alam semesta

@MbahUyok Alloh Lah sebaik baik pembuat tipu daya
#KaderPSICabul
#KaderPartaiPSICabul
#KaderPartaiPSICabul

2018-12-17 23:24

jenuh..☕ 🚬 SetiaAdy_p

👉 Baik jadi orang penting, tp lebih penting jadi orang baik👈🏻 🐸PROJOKOWI militan, konsisten dan bernyali🐸
⚽️BARCA & MANCITY⚽️

@cebimanis

2018-12-17 23:24

Istri dr lelaki yg lahir maret tapi namanya june jjunewife

@wsxdfg_yoyo Iyaa solo

2018-12-17 23:24

AdhyWePe AdhyWahyu2

Mung Cah Pelajar Sing Kadang² Lemah Mergo Cinta🐾

RT @TweetkuWagu: Jangan menikah hanya jatuh cinta , tapi menikah lah Karena kamu yakin surga lebih dekat ketika bersamanya 😶

2018-12-17 23:24

Santiago Sativo WanderlustStgo

Incombustible Melomano, Caminante Resiliente y eterno sibarita. #RomanticoViajero

@DahdalDanice @tere_marinovic @lun En estos momentos leo puras weas idiotas como tu twits 😂💩

2018-12-17 23:24

miya depthofsea

adminnya lagi istirahat.

RT @rutherfrodd: ternyata sudah melekat pada sel darahku

2018-12-17 23:24

@Resty1695 resty_aspandi

Allah memerintahkan kita untuk berhijab setelah baligh bukan setelah baik😊

Order silahkan kontak admin 😊

2018-12-17 23:24

오뎅국물이 odaengee

보라해٩(๑❛ᴗ❛๑)۶

RT @dunglaela: @7bts__update @BTS_twt Let's do the best K-ARMY...fighting✊
#골디인기상_상탈소년단

2018-12-17 23:24

Septi Pradika septiipradikaa

@arfisulthani Sabaaar sabaaaar

2018-12-17 23:24

The 19th wife marianaland_

akutu

Just a kiss on your lips in the moonlight

2018-12-17 23:24

woyooooo cemplonane

sedang cingklong...

adus lak bagi wong reget ngene ki @atsal_herditya

2018-12-17 23:24

Gesit Laksana Bayu P glbp_

Nothing without Allah~

@rido_sukendro Aamiin ya Alloh 🥺😭

2018-12-17 23:24

Afif Ayyubi Leonardodelaviv

Akun asli
[[[[[M. Afif Al Ayyubi]]]]]
• PP. Walisongo, Sragen, Jawa Tengah
• IAIN Surakarta
• Presiden Nasional LIMFISA (Lingkar Mahasiswa Filsafat Indonesia)

Masyarakat kita menjadi hedonis, agamanya konsumerisme, tuhannya merk-merk dagang, nabinya para artis dan selebgram…

2018-12-17 23:24

Cetrin Dora cetrindora13

(Wall Pribadi)
✈ Kiss Me Before Flight 💋
🇲🇨 HARGA DIRI - HARGA MATI !
🔱 KARTIKA EKA PAKSI
👮 Bigfam TNI-AD
🎓 D3 Manaj.Pnb
💚 PERSEBAYA 🐊 WANI !🔥

Surabaya bercerita
Surabaya mengisahkan
Surabaya penuh perjuangan, tawa, hingga air mata

Hope can meet again, Sur…

2018-12-17 23:24

Ribet lu Latifatulmufti1

18+

Adora-Hilman, paling nyesek :'((

2018-12-17 23:24

Fajar tri nugraha FajarTN97

SLEMAN - Ig : fajartrinugrahaa

RT @mlnflori1976: Perihal adanya keraiman di lini masa twitter, mengenai adanya sebuah akun atas nama @jen_pmngks76 dengan ava yg mengatasn…

2018-12-17 23:24

JOKOWI TOP fannyaullya

INDONESIA BISA
Mari kita berpesta..
#2019TetapJokowi
#Jokowi2Periode

santri kumpulan dewa. hulaihi watuulo @sandiuno @prabowo #Hulaihi

2018-12-17 23:24

jie- ts zhowjie

[PARODY] Zhou Jieqiong aka Kyulkung♡ 1998🌛 Dancing machine from China

Tidur lah tidur lah

2018-12-17 23:24

°˖✧VFarFar✧˖° FardillaAna1

• ❀ °˖✧ •••• ι ∂σ вєℓιєνє In уσυя gαℓαχу •••• ✧˖° ❀ •








@BTS_twt

Mutualku apa kabar?

2018-12-17 23:24

Teguh bobolidos

@NurmaTgr @HipHop74934648 @JajangRidwan19 @P3nj3l4j4h @TheArieAir Begini ko KAMPRET mujinya setinggi langit.

2018-12-17 23:24

Pengagum Tepok Bulu aruhi_ruhin

Duniaku bukan hanya soal badminton, tapi badminton telah memenuhi duniaku

@satuaimar Ciyuss???

2018-12-17 23:24

Yafet Mattgawux blekenjin

sisi gelap dari hitamnya kopi pekat mengkilat wooo0oo0w bangsat

@artbityoabraham Ra meh nggojeki pak Tuhan

2018-12-17 23:24

Niha Al-Hasani Alhasaniy4

On the world, not of the world. An insufferable know-it-all.

.
..
...

Yeah, you are welcome.

kenapa nunggu nanti kalo ceritanya bisa sekarang?

2018-12-17 23:24

Senja artha_SR

Aku lebih suka teh dari pada kopi, tapi aku lebih suka lagi menemanimu minum kopi.

@tika_cahaya @fentichan Ampunnnn *kaburrrrrrrr

2018-12-17 23:24

#LamYalidWaLamYuulad OrdinaryEric

RT @Dedy276: @Ndon08Back @laskar_minang Coba deh ketik hastag #KaderPartaiPSICabul yg muncul akun lu sen🐸🐸.

aahhh ,,cebong cabul

#KaderP…

2018-12-17 23:24

Nurul Hasanah Hasanah31Nurul

2018-12-17 23:24

Astri Prm AstriPramudita5

17 Novembre '99

lanang kok cangkeme lunyu tnn duh 🙄

2018-12-17 23:24

딘나frm. dinnafr13

Follow me👀
@febrihryd💙
@tkwpcnfak❤
@ikon_shxxbi💕
iKONICS💕
XIVIIIMCMXXXIII💫💙

@armlkt Auto jadi goodmood:)

2018-12-17 23:24

Rstu RestuAjiAnggoro

Tokoh Publik

Dari rumah pamit kerja .. sampe kerjaan dikerjain .. #guk

2018-12-17 23:24

honeybear berlianadwicm

Hey rang orang beriman

Heran akutu ke rang orang yg bisa tidur dengan lampu nyala

2018-12-17 23:24

𝑫 𝒆 𝒂 cryxical

—✧ 𝐤𝐩𝐨𝐩 𝐞𝐧𝐭𝐡𝐮𝐬𝐢𝐚𝐬𝐭 ✧—

RT @rutherfrodd: ternyata sudah melekat pada sel darahku

2018-12-17 23:24

Prima Indah Suryo Kinanti Bungaazarni

Allahumma Sholli 'alaa Sayyidinaa Muhammad wa aalih

Asupan yang baik untuk hidup yang baik di esok hari.

2018-12-17 23:24

Rizqika Lukman P rlprayogi58

MAHASISWA TERKADANG BURUH // 58

@Restu_Bogrez1 Benerr kang.. tuku obat kaya lagi nunggu bojone dandan.. sueeee

2018-12-17 23:24

Wota Mendoan AhmadAtpa

Wota yg ada di segala tempat dan situasi seperti Mendoan

@Riskaddict_ID @officialJKT48 @R_AmelJKT48 Aamiin.. semoga masuk team T

2018-12-17 23:24

Daniel Kurniawan dankuur

A melancholic, conscientious ISTJ.

#Bookworm #Potterhead #Doraemon

Sedappppp Mbak!

2018-12-17 23:24

#Konsisten💙 Salatiga1929

From salatiga for @PSIMJOGJA 💙
Salatiga masih dibawa naungan @brajamusti_YK

@danslst @WnsbXpss76 @PSIMJOGJA @PSSI La kasuse petani Magelang pie??? 🐘Ssd

2018-12-17 23:24

นิน🎄💛 busjenniex

ᛧ ⸝ ۰ ➖♡ my 준회۰ ⸝ ♡ ᛧ ʕ⁰̈●̫⁰̈ʔ ᛧ ➖ ᛧ @bus찬열x 𓏭 ॱ☁︎ @busgenx ⎯̲ ۰ 𓏶 𓏲 ॱ @bus정우x ⌓ @bus지수x 𓍳 @bus태용x ꞉@bus도영x ■      #AтBυѕSтop

จะดูให้ความหวังแน่เลย

2018-12-17 23:24

Putune Eyank Cipto gentho_punk

WA.+6287738485803
Keep on Runing follow u'r heart

You love<3 you live ;-)
#like #likelike #likeforlikes #follow #follow #happymonday @ Central Java

2018-12-17 23:24

farhan adi d adi_farhan02

survey🌏

@Isyac1999 Mepet om, siap mosak masik dalan solo-semarang

2018-12-17 23:24

Bakteri Jahat Sekali Cangkemaaann2

Silakan fulo.. lik.. dan subret ea

RT @anwar_dzaqy1: Aku akan Lik ini ndoood, tak subret juga cangkemmu. Hasuw😂

2018-12-17 23:24

Khusnul k2rl solo Khusnul13072000

K2RL from SOLO||AlwaysSupportRIZKIRIDHO||.

Karena Allah mempunyai cara tersendiri untuk menyatukan yang berjodoh dan memisahkan yang tidak berjodoh. Maka nikm…

2018-12-17 23:24

Farah Nur Fadhilah faraaah_nf

@andihiyat Omong kosong nyaring bunyinya

2018-12-17 23:24

Sharon🐰∞ peachbunny10

🍑 강다니엘 & 정재현

RT @rutherfrodd: ternyata sudah melekat pada sel darahku

2018-12-17 23:23

Nada Anggraini NadaAnggraini5

santri marga dewa. hulaihi watuulo @sandiuno @prabowo #Hulaihi

2018-12-17 23:23

Alám aghenty

Original Football Jersey Addict.
Casio G-Shock Warriors.
Buruh Angkut.

yen bentukan ngene iki mlebune milan glorie mbah @MafiaWasit

2018-12-17 23:23

howdiey_ nowdiey

Now , how ?

RT @Liaross9: Bile member tarik tudung aku yang susah nak bentuk
Me:😤
Member :

2018-12-17 23:23

LYSM BTSxARMY 💜💜 ot7bAmthalik

Bismillah...Hello everyone👋Ot7 Stan @BTS_twt Keep ballin' ballin' still Bangtan #BTS 💜 MUSLIM😊 Human. Student. 16 years old.

@hobisgguk @BTS_twt Hi my mutuals @AmThaLik @queenjinnie92 @meisu31
and this's my bias aah Tae Oppa love u 💜💜

2018-12-17 23:23

Meyl. MylinaAdhiN

‏‏ان لله معنا

butuh sandaran...
.
punggung gw pegel

2018-12-17 23:23

Istri dr lelaki yg lahir maret tapi namanya june jjunewife

2018-12-17 23:23

Suckmadude ghosucks

i just play dota 2 👲

Saya suka video @YouTube $3,000 START! SKINFANS, SKINBET, AND DATDROP BATTLES! GIVEAWAYS + HYPE!

2018-12-17 23:23

Adibya Hairunisa AdibyaH

Jangan berharap segalamya akan lebih mudah. Berharaplah segalanya akan lebih baik.

Ntar bapaknya kalau ngeteh atau ngopi kepaitan

2018-12-17 23:23

bebet bobot_bebet

jangan mudah menyerah

Sandall gunung mshh redy no 42,43 yuk capcussss murahh meriah cman 50.000 ajj

2018-12-17 23:23

Septa Intan Lastanta SLastanta

Practice makes right, repetitions make perfect.

Santri klas dewa. Hulaihi Watuulo @sandiuno @prabowo #Hulaihi

2018-12-17 23:23

Kakacopz kakacopzCSGO

bismillah for new twitter giveaway 🤗

Saya suka video @YouTube $3,000 START! SKINFANS, SKINBET, AND DATDROP BATTLES! GIVEAWAYS + HYPE!

2018-12-17 23:23

Faaiz Septian D. fzsptn

xx

kerjaannya boong mulu, besok ditanyain malaikat juga mau boong?

2018-12-17 23:23

👀 nashihah_

follow at your own risk

RT @InfoTwitwor: Hajar bleh!

2018-12-17 23:23

KURNIA BAYU SAPUTRO bayu_sindun

Gak semua yang baik itu bener, tapi yang bener pasti baik. . .

Jangan menyesali kegagalan. Tapi jadikan kegagalan sebagai pengingat bahwa kamu belum melakukan yang terbaik. Jangan menyerah!

2018-12-17 23:23