Tweets at Ngawi, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Ngawi, Jawa Timur 30km.


Search Results

ᴊᴀʜ nzahraafh

#. fangirl 24/7 — didn't like? skip my timeline or mute .# (semi hiatus)

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 17:02

miuu 140194kji

❝ 90% exol, 5% nctzen, 5% treasure makers ❞

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 17:02

맏~ aqsukaexu

bucin exo, nct, park jihoon;
suka spam koriya

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 17:01

kayul eka_ylaa

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 17:01

mbil ehtesmanis

cuman manusia kentank yang lagi melalui masa remaja🤷🏻

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 17:01

D.F.Nhalendra diazfalih

memandang sesuatu dari berbagai sudut

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 17:01

Ahsanulilma ahsanul_ilma

Roll Forward and Loser

apalah daya cuma part timer di pizza hut dan guru honorer di sekolah swasta.

kalah keren dong sama para pemuda pen…

2019-03-21 17:01

ap aplahap

'00 - PA/CA - NO RP - Buitenzorg

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 17:01

Yol OnlyChanwoo

Ikonic

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 17:01

Kus Kus Yurikabanzai

Wong ndeso | wong wedok ojok diceluk mas opo maneh bapak | biar miskin harus sombong adalah kita!

@andi_chairil Itu jenis pertanyaan sih om, dijawab syukur, dinyinyiri tambah lebih bersyukur lagi. 🙏😊

2019-03-21 17:01

ila ilaazarine

#B erl Madiun

Kalian #TEAMOMBRE atau #TEAMFULLLIPS nih dears?

#madiuntoday
#ngawitoday
#ngawiolshop
#magetantoday…

2019-03-21 17:01

osed hanumrosyida

🐋

@liyailil_ Nasibmu mbak, bar ditinggal hijrah, ditinggal balikan. 😭

2019-03-21 17:01

salsa🍭 HaifaSalsabilaa

kosong. hah kosong

@askmenfess Terharuuuu:")

2019-03-21 17:01

Desi Rahayu drahayuu004

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 17:01

Windii🍭 WindiTriwandani

AMd. Gz (to be)

@jamilsarah_ Tak perlu kirim surat, sms juga nggak usah

2019-03-21 17:01

Sello chrlutgardis

Like i'm gonna lose u🍃

RT @impikhitaf: Yang sudah sudah ya sudah lah :v

2019-03-21 17:01

ila ilaazarine

#B erl Madiun

Kalian #TEAMOMBRE atau #TEAMFULLLIPS nih dears?

#madiuntoday
#ngawitoday
#ngawiolshop
#magetantoday…

2019-03-21 17:00

S A M I D mdimaspmgks

Orang yang DULUnya dipanggil Bule | IG: @mdimaspmgks

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 17:00

Tigoer prawira_7

Rajin pangkal pandai | bodoh pangkal...? aduhh mama sayang hee..

Selamat sore udah mandi belum! |#send

2019-03-21 17:00

Elisabhet Dian A Elisabhet_A

Harus jadi berkat.

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 17:00

Raden ddoyjosh

[ 💎🌱 ] Aʟᴡᴀʏs ᴛɪʀᴇᴅ ʙᴜᴛ ɴᴇᴠᴇʀ ᴏғ NCT﹠SVT

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 17:00

ra and a flower🐬🌻 kyunggiee___

nomu nomu love 엑소 and 이존💘

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 17:00

ila ilaazarine

#B erl Madiun

Kalian #TEAMOMBRE atau #TEAMFULLLIPS nih dears?

#madiuntoday
#ngawitoday
#ngawiolshop
#magetantoday…

2019-03-21 17:00

IG : @RASI9060FM ™ rasifm

Haryono Permai XIII Magetan
WA MD +6285648713370 l

IG
📣

#waktunya Sholat Ashar #selamat menjalankannya untuk wilayah Magetan dan sekitarnya

2019-03-21 17:00

Rinata 🍎 Chimorinnn

I need mutual || 17 || 🇮🇩

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 17:00

icel isacelx

bang sms siapa ini bang? eh taunya bangtan

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 17:00

Didik Zs Didik_Zs

disclaimer

@budimandjatmiko Jombang wajib bung

2019-03-21 17:00

Radar Madiun radarmadiunweb

PACITAN - Sementara itu, peserta Pemilu 2019 dipusingkan Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum (SK KPU) 278/PL.02…

2019-03-21 17:00

Juice Wortel noniut

IG : hayniut

@titinarista_w kasiannn 😢

2019-03-21 17:00

Na🌼open reseller&dropship shnrmhnb

aku istrinya hanbin, udah.

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 17:00

Greentea dynaokta

💚greentea more than you

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 17:00

🙂 itxxie

your future gf.

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 16:59

Chell Lavistaaaaa

🐝

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 16:59

de bodoamatdahh171

25-08-02,
Dont nge gas,
masih anak anak.
16 hampir nyerempet 17.
nama saya dea ayu p.
panggil saja de.

@CaptainKids_ Padahal baru pegang belum di buka bukunya

2019-03-21 16:59

Unggul Ageng macannkumbang

Mulat Sarira Hangrasa Wani

@_aaaade Satisfy drmn bangsaatt

2019-03-21 16:59

lino JFB _li_no

{Roleplayer} Parody of Lee MinHo Skz since 1998 ¦ Bi ¦ Bot!Sub

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 16:59

🤔 pluviopxhile

❝ We Slytherins are brave, yes, but not stupid. For instance, given the choice, we will always choose to save our own necks. ❞ ㅡPhineas Nigellus

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 16:59

fathya🌙 bitiesaddict

don't be trapped in someone else dream -t.h

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 16:59

Juneeeeeya zulfainayati

@sambatpassionku @lvnblqs :((

2019-03-21 16:59

Dikawan Dikawan084

mung sebatas kanggo hiburan, sokor sokor enek punjulane saking gusti pangeran. aamiin

@ustadtengkuzul Rasanya ngga enak ya pak, yg sabar. Dulu juga ada pak, beliau diserang isu agama terus tapi alhamdu…

2019-03-21 16:59

Polsek Pitu PolsekPitu

Giat Konferensi Pers utk sosialisasikan Gebyar Budaya Madura 2019 *Kapolda Cup* berupa Pemilihan Duta Kacong Cebhin…

2019-03-21 16:59

de bodoamatdahh171

25-08-02,
Dont nge gas,
masih anak anak.
16 hampir nyerempet 17.
nama saya dea ayu p.
panggil saja de.

@diiomaulanaa Emang bisa renang

2019-03-21 16:59

Rosé rossecs

🕊🎀〔 RP/1997 〕Blackpink flower princess who have a smile that bright as the sun park chaeyong better known as rosé 🌹selective following. RoSo w/ @tiqnker

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 16:59

buya hamka tafsiri Buyanisme

#gooners #kaskuser #EDM IGN #OldManJeanskin WA 085204475237 📍#ngawi - #solo

@GagasMedia Kalao di taksir temen kantor apa aku naksir temen kantor berati 🤣🤣 temen kerja gwe cowok semua

2019-03-21 16:59

93 FM Suara Madiun 93fmsuaramadiun

Dengarkan melalui aplikasi Suara Madiun download di Play Store. WA : 081556451817 II

__

#AgendaKota

Pengadaan barang dan jasa mempunyai peran penting dan strategis dalam pelaksanaan pembangunan bang…

2019-03-21 16:58

Nad fessica

〈 PA┆BA 〉sone forever ❤ and i proudly to being Christian because Jesus gave me alot of miracles in my life. He said He loves me at my darkness.

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 16:58

de bodoamatdahh171

25-08-02,
Dont nge gas,
masih anak anak.
16 hampir nyerempet 17.
nama saya dea ayu p.
panggil saja de.

@CaptainKids_ Aku :(

2019-03-21 16:58

Sarah Jamil jamilsarah_

que sera sera

RT @WindiTriwandani: Hari ini aku melangkah 1 tahap dalam proses hidupku. Bagaimana denganmu? Apa semua baik2 saja?

2019-03-21 16:58

jaewon. UCJJAEWON

satrio aditama

@UCBRIANK kaga dah nanti ae nunggu dia on haha

2019-03-21 16:58

def initelyu

hi, my name is devay

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 16:58

jaewon. UCJJAEWON

satrio aditama

@UCJIHEON jangan berkeliaran di tl ji, kaga baik haha

2019-03-21 16:58

An kookielattos

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 16:58

Andika Eka Setyawan andikung

Smell like a fish taste like a chicken

@deltasufianti @Wariman_ @astroworld___ Wahai para suhu

2019-03-21 16:58

talituy maetamul

dunia perkuliyahan, apalagi semester tua, tidak semudah dan seindah yang kau bayangkan.

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 16:58

Na☆彡 illegirlxz

Kalau suka Thai Tea, suka Thailandnya juga dong

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 16:57

Ferdinanta Tarigan FerdinantaTari4

RT @adjiemahendra01: Jangan buang sampah sembarangan, mari kutip sampah.. Dan manfaat kan barang bekas. Untuk daur ulang..
#agpearthHour…

2019-03-21 16:57

Retno Dwi Reetnodui

18 y.o
student.
bibliophile.
ngebet jadi mahasiswi.

@educationfess Kerja di kantor

2019-03-21 16:57

Ren juuyon_

[CA] 🌈
Kesayangan @sukakopii ❤

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 16:57

Prasasti aaastias

@educationfess Aamiin !! Semoga kalian yg snmptn dikasih yang terbaik dan sesuai harapann

2019-03-21 16:57

jaewon. UCJJAEWON

satrio aditama

@UCJAEH kaga percaya gua

2019-03-21 16:57

© amir_barata06

|| Mengharapkan Hujan Larutkan Nyanyian Malamku || • 5a4a338e • || RailFans || #KTBFFH || #SNBjn™ ||

Easy love nya sigala 👍👍👍👍

2019-03-21 16:57

🌼 mogijjae

ah myday? okay~ #DAY6

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 16:57

yara larsson haloyara

jual peranakan anakonda

@jihanlthfna cupu bgt gatau ABC tv?????? pasti ga pernah nyanyi johny johny yes papa nih!!!

2019-03-21 16:57

ilma 🌊 EYES OF DPR comingtoyouikon

If you like korean hiphop and iKON, this is the perfect mutual for you. 🇰🇷

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 16:57

LAGI NABUNG BUAT CB BTS💸💸💸 bucinnya_jungoo

[Fan ACC]
Love @BTS_twt @TXT_members @BigHitEnt

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 16:57

bucinnyakyungsoo🐧 piwpiwo

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 16:57

sheva loocasew

menuju tak terbatas dan melampauinya🚀

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 16:57

𝓓𝓲𝓷🌺 youcancallmedin

𝒲𝒽𝒾𝓁ℯ 𝓉𝒽ℯ𝓇ℯ'𝓈 𝓁𝒾𝒻ℯ, 𝓉𝒽ℯ𝓇ℯ'𝓈 𝒽ℴ𝓅ℯ — 𝒮𝓉ℯ𝓅𝒽ℯ𝓃 𝒽𝒶𝓌𝓀𝒾𝓃ℊ

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 16:57

z✨ —threads 📌 sunbeforerice

𝙞 𝙡𝙞𝙠𝙚 𝙨𝙞𝙥𝙥𝙞𝙣𝙜 𝙩𝙚𝙖 𝙗𝙪𝙩 𝙞 𝙖𝙡𝙨𝙤 𝙡𝙞𝙠𝙚 𝙨𝙥𝙞𝙡𝙡𝙞𝙣𝙜 𝙞𝙩 𝙨𝙤 𝙮𝙚𝙖🤠

your not-so-loyal daniel, woozi, hoshi stan💫

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 16:57

jomblo_moveon ChepRn

Temani aku dalam perjalanan ini 😊

@ainindewi Kok marai pengen mangan gak pengen jawab🤤

2019-03-21 16:57

Tuna Asmara alias Jomblo iphintsuren

Bikers Honda CB .admin twitter @CISCngawi, @CHELSEAINNGAWI dan 20 akun lainnya ..

Drama yang bagaimana lagi yang akan kamu lakukan di pekerjaan malam ini ??

2019-03-21 16:56

AgosGopel RinIlmi

Lahir di Mojokerto Jawa Timur, suka dengan pemimpin pilihan rakyat dan selalu berdoa agar indonesia maju. Makanan favorit onde-onde isi kacang hijau

#JokowiMenangTebal

2019-03-21 16:56

Bang mickho jr Ghoghod83gmail1

Sang radja

@colmek_bas bikin sange ajja

2019-03-21 16:56

nay iminayy

If Allah guides you to remember Him it's a sign that Allah loves you. -Ali ibn Abi Thalib✨〔مافي قلبي غير الله〕🌻

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 16:56

IniBukanRieki ThisIsNotRieki

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 16:56

𝐡𝐚𝐧𝐢𝐟𝐚𝐡 honeynaa_

(っ◔◡◔)っ ♥ @BTS_twt @TXT_members ♥

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 16:56

bumbu grndgray

masi idup ll khhrnbpop

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 16:56

AgosGopel RinIlmi

Lahir di Mojokerto Jawa Timur, suka dengan pemimpin pilihan rakyat dan selalu berdoa agar indonesia maju. Makanan favorit onde-onde isi kacang hijau

#JokowiMenangTebal

2019-03-21 16:56

nisa slaaaaaynsa

I'm on a journey to happiness.

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 16:56

tata🐸 Fleulixeu

[03👣] STAY💙 [lee felix enthusiast⭐]

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 16:56

NikenKhusnulNibiya NibiyaNiken

Berjalan untuk menggapai.

#HariPuisiSedunia

2019-03-21 16:56

Haery Nur Gunawan haerynur8

Man Jadda Wa Jadda

@Bola_Jakarta Gue lagi nabung untuk jersey musim ini min wkwk

2019-03-21 16:56

AgosGopel RinIlmi

Lahir di Mojokerto Jawa Timur, suka dengan pemimpin pilihan rakyat dan selalu berdoa agar indonesia maju. Makanan favorit onde-onde isi kacang hijau

#JokowiMenangTebal

2019-03-21 16:56

yara larsson haloyara

jual peranakan anakonda

@jihanlthfna streaming ABC tv kan

2019-03-21 16:56

buya hamka tafsiri Buyanisme

#gooners #kaskuser #EDM IGN #OldManJeanskin WA 085204475237 📍#ngawi - #solo

@trans7orping kok wes ra siaran maneh ki piye??

2019-03-21 16:56

Adjie Mahendra adjiemahendra01

Jangan buang sampah sembarangan, mari kutip sampah.. Dan manfaat kan barang bekas. Untuk daur ulang..…

2019-03-21 16:56

samunar G ndunsam

jangan nilai buku dari sampulnya

@budimandjatmiko Mas.... Kapan ke Ponorogo? Berkunjung ke peternak sapi perah? Mumpung harga pakan naik dan harga j…

2019-03-21 16:56

vadof jfb vantxae

RP - 6/7 Beyond The Scene ー GUCCI's human being with deep husky voice called Kim Taehyung. December 30, 1995. @njungoo's master.

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 16:56

AgosGopel RinIlmi

Lahir di Mojokerto Jawa Timur, suka dengan pemimpin pilihan rakyat dan selalu berdoa agar indonesia maju. Makanan favorit onde-onde isi kacang hijau

#JokowiMenangTebal

2019-03-21 16:56

Bimantara 15Bim_

panggilan mendesah saja.

@adulthingy Gausah. Semua orang pernah khilaf kok

2019-03-21 16:55

hemeh🍃 herxxrim

gk tw aq msh esde

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 16:55

AgosGopel RinIlmi

Lahir di Mojokerto Jawa Timur, suka dengan pemimpin pilihan rakyat dan selalu berdoa agar indonesia maju. Makanan favorit onde-onde isi kacang hijau

#JokowiMenangTebal

2019-03-21 16:55

nanass InasAulia4

bucin.

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 16:55

Retno Dwi Reetnodui

18 y.o
student.
bibliophile.
ngebet jadi mahasiswi.

@educationfess Amiinn

2019-03-21 16:55

Rudi GLower__

【RETWEET】ONLY IF YOU WANT NEW FOLLOWERS #TeamFollowBack ✔ #TeamFollowWack ✔ #500aDay ✔ #1000aDay ✔ #TFB ✔ #InstantFollowBack ✔ 9

2019-03-21 16:55

AgosGopel RinIlmi

Lahir di Mojokerto Jawa Timur, suka dengan pemimpin pilihan rakyat dan selalu berdoa agar indonesia maju. Makanan favorit onde-onde isi kacang hijau

#JokowiMenangTebal

2019-03-21 16:55

Sinta Endah Sinta_EP

innocent

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-21 16:55

ruken ruken_jiancoks

hanya kardus bekas 😎😎

RT @cahmutungan: Kadang ngeroso wedi karo banyu udan selain nelesi yo malah nglarani barang:)

2019-03-21 16:55

02IndonesiaAdilMakmur D977Tendria

2014-2019 sampai 2024 Prabowo Presiden ku.

@mashurimasyhuda @rockygerung La dalah.....
Kok sya kurang info ya kalau bang @rockygerung ke jombang

2019-03-21 16:55