Tweets at Ngawi, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Ngawi, Jawa Timur 30km.


Search Results

Himawanti Rizqi himahrk

hello.

Tuhan bersama orang orang yang lapang dada nya.

2018-12-17 23:49

Ida Mufarokhah MufarokhahIda

Politik & Pemerintahan Politik Pemerintahan Keluarga

Namun, atas ijin Allah SWT, pasukan Nabi Muhammad saw. berhasil mengalahkan pasukan Quraisy karena kesabaran dan ke…

2018-12-17 23:49

azk ifeelfree01

Indonesia 💓

@erinatalk Suara bagus sama pecicilan

2018-12-17 23:49

Ta_TataE Wulanyn19

#방탄소년단 ➡ 🇮🇩A.R.M.Y ➡ OT7💜 @BTS_twt (⬅make me happy➡) @ManUtd ❤

@Koreaboo @MerliaOceana Spring day BTS

2018-12-17 23:49

kunz kunz1922

RT @Oedmasudyahooc1: Sosok Presiden ke-4 (RI) KH. Abdurrahman Wahid ( Gus Dur ) selain dipandang sebagai tokoh pluralisme dan kerukunan ant…

2018-12-17 23:49

Ilfi Achmad Nugraha NugrahaIlfi

Kesuksesan yang sempurna adalah belajar tanpa batas dan membaca tanpa henti

Disaat mereka hore-hore saya tidak bisa merasakannya. Disaat saya ada waktu mereka sedang tidak mengadakan hore-hor…

2018-12-17 23:49

Alvi HR AlviiHR

Public Relations Universitas Brawijaya 2016
alvihidayaturrohmah@gmail.com

@kejaehyunan Bacot : bakso bekicot?

2018-12-17 23:49

Davit Setyawan DavitSetiyawan

Davit Setyawan | Jombang, 24 Desember 1994 | Muslim | 20 Tahun | Jika kita memiliki orang yang berharga, maka kita akan menjadi kuat menjalani hidup.

You prefer to follow a preset agenda, but such calculating man... More for Capricorn

2018-12-17 23:49

Ida Mufarokhah MufarokhahIda

Politik & Pemerintahan Politik Pemerintahan Keluarga

@RokhmatLabib Sebaliknya, pasukan Quraisy diperkuat oleh sekitar 1000 pasukan dan akomodasi perang yang lengkap.…

2018-12-17 23:49

Satria Adi Nugraha Satrianuu

Omnivora

@anggiahd Quote quote bijak dari instagram

2018-12-17 23:49

Polsek Ngoro PolsekNgoro_Mjk

2018-12-17 23:48

A Sobri 🔴⚫ AmaroSobri

Milan Akan Selalu Ada di
Dalam Hati Saya
Seperti Darah di Nadi dan Tak Akan
Keluar Selamanya.

@LigaChampionsID #ForzaMilan

2018-12-17 23:48

Alfredo Andanarin Alfred_Gale03

Alfredo, 22 Tahun. Gue sedang jadi Official Streamer untuk CubeTV, ntah sampe kapan...

MABAR MLBB, PUBGM. CUMA BACA CHAT DI CUBE TV: via @YouTube

2018-12-17 23:48

Dahlia Maretha K DahliaMaretha

always smile / little unique / not ordinary ┐(ˇ.ˇ)┌

😭

2018-12-17 23:48

Ida Mufarokhah MufarokhahIda

Politik & Pemerintahan Politik Pemerintahan Keluarga

@ali_dakir30 Di dalam sejarah, Nabiyullah Muhammad saw. pada saat Perang Badar al-Kubra, hanya diperkuat oleh 317 p…

2018-12-17 23:48

A Sobri 🔴⚫ AmaroSobri

Milan Akan Selalu Ada di
Dalam Hati Saya
Seperti Darah di Nadi dan Tak Akan
Keluar Selamanya.

@Bolanet Gue Yakin @acmilan Pasti Juara. #ForzaMilan

2018-12-17 23:48

Ilfi Achmad Nugraha NugrahaIlfi

Kesuksesan yang sempurna adalah belajar tanpa batas dan membaca tanpa henti

Langsung secara otomatis mewek dalam hati, kenapa aku gak kayak dulu lagi kerjaannya 🥺 kenapa harus terasingkan di…

2018-12-17 23:48

Sekilas Madiun sekilasMadiun

Meski hanya sekilas namun bermanfaat | Berbagi segala info tentang Madiun dan sekitarnya | Mention info anda ke @sekilasMadiun

Bupati Madiun Naik Trail Tinjau Irigasi yang Terdampak Proyek Tol - TIMES Indonesia #madiun

2018-12-17 23:48

Ida Mufarokhah MufarokhahIda

Politik & Pemerintahan Politik Pemerintahan Keluarga

Ketika pertolongan Allah telah turun, yg sedikit bisa mengalahkan yg banyak & yg lemah bisa menghancurkan yg kuat.…

2018-12-17 23:48

Falaah Al-Haq falaah_AH

ig : falaahalh

Niat hati mo begadang, tp inget besok kudu terbang ke luar kota kebumen "Purworejo"

2018-12-17 23:47

ana hana_4TAA

❤ @TheArieAir ❤

Hidup ini indah kalau kita selalu mengucap syukur 😇

RT @YulianFauzi: @hana_4TAA @prabowo itu tangan sama mulutnya diedit kah?
jahat banget kalo diedit
huehuehue

2018-12-17 23:47

Ida Mufarokhah MufarokhahIda

Politik & Pemerintahan Politik Pemerintahan Keluarga

Jika pertolongan Allah SWT telah diturunkan kepada suatu kaum, sungguh tidak berlaku lagi logika apapun. Yang berla…

2018-12-17 23:47

Kiki rd_mayangsari

😳😳😳🧐

2018-12-17 23:47

Ida Mufarokhah MufarokhahIda

Politik & Pemerintahan Politik Pemerintahan Keluarga

@IndahnyaIslam19 Sebaliknya, kemaksiatan dan ketidaksabaran adalah kunci kelemahan dan kekalahan.…

2018-12-17 23:47

Dahlia Maretha K DahliaMaretha

always smile / little unique / not ordinary ┐(ˇ.ˇ)┌

One day..

2018-12-17 23:47

Sementara Senja Tweet_FHW

Sby-Id

@YogaAryoW Nginstall aplikasi sek lk an?

2018-12-17 23:47

A Sobri 🔴⚫ AmaroSobri

Milan Akan Selalu Ada di
Dalam Hati Saya
Seperti Darah di Nadi dan Tak Akan
Keluar Selamanya.

@irirfi Di Follback Sek To yuu. Ak calon.toggomu 😂

2018-12-17 23:47

Helen ayu Helenayu15

😃😃😃

buat kami cukup sudah Ahok yang kalian fitnah.. Jika kalian "mengganggu" pak Jokowi, Kami akan fight, ingat : ini P…

2018-12-17 23:47

Okey Bell bell_dawson15

ig : @bell_dawson bellya.dawson/facebook.com

Ini aja bisa, masa kita enggak 😂

2018-12-17 23:47

azk ifeelfree01

Indonesia 💓

@rlthingy2 Karna emang nggak boleh
Diriku kentank
Nggak ada yg deketin hehe

2018-12-17 23:47

Dahlia Maretha K DahliaMaretha

always smile / little unique / not ordinary ┐(ˇ.ˇ)┌

😭

2018-12-17 23:47

Lia Nurida lianuridaa

PTT (Penulis Tidak Tetap) • Books : Caramellove Recipe ; Ruang Hampa Prada (GPU, 2018) ; Radio's Heart (Grasindo, 2018) • 📧 lianurida@yahoo.co.id •#MelodyINA

Thank you reviewnya Ovit ❤️❤️❤️

2018-12-17 23:47

A Sobri 🔴⚫ AmaroSobri

Milan Akan Selalu Ada di
Dalam Hati Saya
Seperti Darah di Nadi dan Tak Akan
Keluar Selamanya.

RT @irirfi: @AmaroSobri Legooo laaah 😎

2018-12-17 23:47

Rizky_Achmad. Rizky_Bois

Vision without execution is a daydream. Execution without vision is a nightmare. Hukum🎓

@sPinah_ Gak udan gak ngiro banjir ta

2018-12-17 23:47

ꦪꦸꦭꦶꦪꦤ꧀ ꦥ꦳ꦲꦸꦗ꦳ꦶ YulianFauzi

OPO?

@hana_4TAA @prabowo itu tangan sama mulutnya diedit kah?
jahat banget kalo diedit
huehuehue

2018-12-17 23:46

Ilfi Achmad Nugraha NugrahaIlfi

Kesuksesan yang sempurna adalah belajar tanpa batas dan membaca tanpa henti

Terus produktif dengan hati senang dan tanpa beban. Ketika malam datang iseng-iseng dengerin musik. Eh, playlistnya…

2018-12-17 23:46

Shasa Marshalia MarshaliaAP

Hope.Happy.Effort.Success ^_^9

Lesek hebak

2018-12-17 23:46

Mochammad "keoKe" R. Wicaksana keoKe_mrw

Computer Science Student. Esports Fan (Mostly Overwatch and CS:GO). Shanghai Dragons. Amateur Violinist.

wait hol' up at what point in Sonic Heroes does the screen show up?

2018-12-17 23:46

Memed jualkopisachet

Jangan bilang Milea kalau aku twitteran #gakgakguyon

@RHutami Lemah lemah

2018-12-17 23:46

Dewii dewi_roudhotul

selalu mencoba mention walaupun gagal
#Ganbattee

Communing with the natural world often helps you fend off anxi... More for Virgo

2018-12-17 23:46

Diana Kharisma Putri dkputri

Saat aku tak paham maksud Tuhan,aku memilih untuk Percaya...

drpd mas nya jelek2in calon A, puji2 calon B, mending sini kita diskusi biar ga membabi-buta gitu..
saya yg jengah loh dengerinnya..

2018-12-17 23:46

Galuh S gll_uh

who am I?

@HelmyRy @fiappai Path almarhum

2018-12-17 23:46

Humas Polsek Ploso TotoSudarto20

Humas Polsek Ploso

2018-12-17 23:46

Keysha Adinda KeyshaAdinda4

Melupakan jati diri, jalan terdekat kebinasaan.

RT @study_dakwah: Bila air yang SEDIKIT bisa menyelamatkan mu dari rasa HAUS

Tak perlu meminta air lebih BANYAK yang mungkin bisa membuat…

2018-12-17 23:46

Sementara Senja Tweet_FHW

Sby-Id

@YogaAryoW Hp btw

2018-12-17 23:45

f a j a r JarrFajarr_

Berita Ter-update

Pemkot Solo Bagikan Dokumen Pelaksanaan Anggaran 2019

2018-12-17 23:45

Polsek Diwek Polsekdiwek

Penegak hukum di wilayah Kec. Diwek Kab. Jombang

Kapolda Jatim rilis tentang kosmetik ilegal.

LH87
bagimunegeri

2018-12-17 23:45

V I E bLankviE

Just insane

@MarintaEka Ajakin @ristantia07 sekalian biar rame, anti istimewaaaahh istimewaaaahh club

2018-12-17 23:45

Ilfi Achmad Nugraha NugrahaIlfi

Kesuksesan yang sempurna adalah belajar tanpa batas dan membaca tanpa henti

Entah random sekali hari ini. Bangun pagi dan main ke kantor. Ketemu orang-orang kantor seru dan ramai (hal yang sa…

2018-12-17 23:45

Ida Mufarokhah MufarokhahIda

Politik & Pemerintahan Politik Pemerintahan Keluarga

@cahyadwi36 Pertolongan Allah SWT akan diturunkan ketika terdapat kesabaran dan ketakwaan yang penuh pada perintah…

2018-12-17 23:45

A Sobri 🔴⚫ AmaroSobri

Milan Akan Selalu Ada di
Dalam Hati Saya
Seperti Darah di Nadi dan Tak Akan
Keluar Selamanya.

@panditfootball Ac Milan Vs Persibandung

2018-12-17 23:45

hulla Putri_Agrn

@rlthingy2 Spongebob

2018-12-17 23:45

Moch. Taufiq Z zulman1

Ada Kemauan, Ada Jalan Bismillah. Anak Tanah FP UB 2017. Suka Menanam, Membaca, dan Membuat Puisi.

YEY, saya dapat score 25 dalam Kuis Trivia eLearn. Buktikan, berapa score mu! #eLearniQuiz.

2018-12-17 23:45

Sementara Senja Tweet_FHW

Sby-Id

@YogaAryoW Gaenk kaku

2018-12-17 23:45

Ainun fitri afiiiiy

Tulus yang dibalas dengan bulus 👌

2018-12-17 23:45

Yoni Lover widodogb_sastro

I liked a @YouTube video Ngakak !!! SUCiL [VS] GARENG SALATIGA Lucu Puoll - LIMBUKAN Ki Sun Gondrong

2018-12-17 23:45

A Sobri 🔴⚫ AmaroSobri

Milan Akan Selalu Ada di
Dalam Hati Saya
Seperti Darah di Nadi dan Tak Akan
Keluar Selamanya.

@Bolanet Ac Milan 😍

2018-12-17 23:45

Ida Mufarokhah MufarokhahIda

Politik & Pemerintahan Politik Pemerintahan Keluarga

Kemenangan Islam bukan sekadar atas usaha manusia. Namun, kunci kemenangan adalah adanya pertolongan Allah SWT.…

2018-12-17 23:44

Galuh S gll_uh

who am I?

@HelmyRy @fiappai Gausah main twitter, pindah friendster ta myspace 👌

2018-12-17 23:44

Pradipta G Putra GotamaPradipta

Devil Advocate | P.P.E.

@ariezairfani Omong apa kumur? Belajar yg bener. Kalimat berpanjang2mu tak ada isi. 0

2018-12-17 23:44

Moch. Taufiq Z zulman1

Ada Kemauan, Ada Jalan Bismillah. Anak Tanah FP UB 2017. Suka Menanam, Membaca, dan Membuat Puisi.

YEY, saya dapat score 25 dalam Kuis Trivia eLearn. Buktikan, berapa score mu! via @

2018-12-17 23:44

V I E bLankviE

Just insane

@MarintaEka Mereka sepupuan tiri sama politisi

2018-12-17 23:44

Ida Mufarokhah MufarokhahIda

Politik & Pemerintahan Politik Pemerintahan Keluarga

Demikianlah hakikatnya ketika kalimat tauhid—Lâ ilâha illalLâh Muhammad RasûlulLâh—telah berkibar di seantero neger…

2018-12-17 23:43

Rizky_Achmad. Rizky_Bois

Vision without execution is a daydream. Execution without vision is a nightmare. Hukum🎓

@siskasoe_ Syar i . Nek iso nggo tasbe ra sah nggowo peler atau gf

2018-12-17 23:43

Muhammad Y R muhammadyr_3

SMAN 1 Geger📚
🎸🎹🏀

I liked a @YouTube video Rindu Sendiri - Iqbaal Ramadhan (OST DILAN 1990) | Cover by Misellia Ikwan

2018-12-17 23:43

Genot_Noto GenotNoto

hangjuang group🇲🇨 @Chelsea_FC

RT @KhamidiaRadisti: Pemimpin yang dicintai akan mendapatkan semua yang dibutuhkan dari rakyatnya. Rakyat akan rela berkorban dan bersama-s…

2018-12-17 23:43

Bayu Adi Putra Bayu_Adi_Putra

‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏أَشْهَدُ أَنْ لَا إِلَهَ إِلَّا اللهُ وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا رَسُوْلُ اللهِ

RT @study_dakwah: '' Salam Ada Tiga ''
Tausiah dari Ustadz Abdul Shomad

#RomaGenoa
#OjolBersamaPrabowo

2018-12-17 23:43

bear icebearuwu_

shining solo.

@beauthingy Maybelline baby skin, pixy make it glow

2018-12-17 23:43

Sleepyhead domonyadomo

IG: @domonyadomo_ ,

walah

2018-12-17 23:43

Aimee Clayton AimeeClayton23

I'am a 23 depressed girl don't judge me!
There's a weird pleasure in loving someone who doesn't love you.

RT @aviliadwih: Aku tak ingin merindukan dia..
Aku malu jika ternyata dia tak merindukanku..
Karena sebaik-baiknya yang pantas di rindukan…

2018-12-17 23:43

nisyr23 nisayul48

@bebyJKT48 hmm @R_AninJKT48 kamu juga ikutan nin

2018-12-17 23:43

Ida Mufarokhah MufarokhahIda

Politik & Pemerintahan Politik Pemerintahan Keluarga

Tauhid Simbol Kemenangan Islam. Kebangkitan Islam yang dilandasi pondasi tauhid secara nyata menunjukkan kemenangan…

2018-12-17 23:43

Diana Kharisma Putri dkputri

Saat aku tak paham maksud Tuhan,aku memilih untuk Percaya...

tuh kan diajakin ngomong politik sehat malah dokem aja..

2018-12-17 23:43

Sementara Senja Tweet_FHW

Sby-Id

@IneedYud Mantap

2018-12-17 23:43

Inilah Mojokerto InilahMojokerto

Ada berita Mojokerto di sini

Viral Video Sejoli Mesum Diduga di Gubuk Warung Trawas

#inilahmojokerto
#VideoViral
#mojokerto

2018-12-17 23:43

Pradipta G Putra GotamaPradipta

Devil Advocate | P.P.E.

@hellomanjeel 😪

2018-12-17 23:43

V I E bLankviE

Just insane

Endingnya plot twist bgt (': kuterharu

2018-12-17 23:43

Zen zenaziz13

Tahap pencarian

@GOAL_ID Liverpool x bayern 👊👊

2018-12-17 23:42

вαявαяqυє Ndiksilva

Life is not just about fun-Sadness is needed to keep life balanced. #GGMU

Malem2 kelayapan ng molllll 😅

2018-12-17 23:42

harimudabayu Harimuda_Bayu

live boldly, push yourself, dont settle.

@virasrn Typo tweet ku ternyata vir ning duwur wkwk -_- .. sica knp left? Dek e wes arep fokus ning brand fashion e wkwk

2018-12-17 23:42

Falaah Al-Haq falaah_AH

ig : falaahalh

Doii begini, cuma doi selalu kasih kabar dan pap☺

2018-12-17 23:42

Dwi Avilia aviliadwih

MasyaAllah Tabarakallah ❤

Aku tak ingin merindukan dia..
Aku malu jika ternyata dia tak merindukanku..
Karena sebaik-baiknya yang pantas di r…

2018-12-17 23:42

AKU........................................... dhewie_mala

aku adalah aku bukan kamu dia ataupun mereka. //twenty two 😊😊🙏🙏

Wihhh udah setahun aja twitt ini aku sematkan
Masih dilarang sihhh
Tak tau sampai kapan...

2018-12-17 23:42

Ida Mufarokhah MufarokhahIda

Politik & Pemerintahan Politik Pemerintahan Keluarga

@kakkoijaa Dengan Islamlah tatanan kehidupan masyarakat mencapai kegemilangannya bagaikan cahaya yang menjadi mercu…

2018-12-17 23:42

Mochammad "keoKe" R. Wicaksana keoKe_mrw

Computer Science Student. Esports Fan (Mostly Overwatch and CS:GO). Shanghai Dragons. Amateur Violinist.

@JusticeLeagueOW With milk.

2018-12-17 23:42

Pora Bojonegoro porabojonegoro

Bidang Pemuda dan Olahraga

Trah emper gantangan :-D

2018-12-17 23:42

Ida Mufarokhah MufarokhahIda

Politik & Pemerintahan Politik Pemerintahan Keluarga

@muslimsederhana Selanjutnya bangsa-bangsa lain berbondong-bondong masuk Islam dan menganut fikrah-nya. Inilah keba…

2018-12-17 23:42

Okey Bell bell_dawson15

ig : @bell_dawson bellya.dawson/facebook.com

Apa sih definisi cinta terlarang itu?

2018-12-17 23:42

neev🐬 nivertari_

ga perlu di kepoin, isinya twit galo mulu

@Sepiikkk @vioUul @sarita_adriana @BNGPY Sempat sekali ndengerin trus nulis liriknya 😂

2018-12-17 23:42

Ida Mufarokhah MufarokhahIda

Politik & Pemerintahan Politik Pemerintahan Keluarga

Di Madinah Islam mengatur kehidupan rakyat serta membangun tatanan hidup berlandaskan akidah Islam. Islam kemudian…

2018-12-17 23:41

Ainun fitri afiiiiy

@edelweisbasah Aku optimis berjodoh, sayangnya kamu banyak alasan

2018-12-17 23:41

Azis Muhammad Ihsan Official_Azis

97'
Informatika

Ketika ada suatu hal yang membuatmu kecewa, itu berarti tuhan tengah mengingatkanmu akan sebuah kebahagiaan yang terjadi.

2018-12-17 23:41

Hadijosam Hadijosam4

High Tension
#JKT48DA

2018-12-17 23:41

Afifah Shafa S shafa2994

정 호석's

@akmalfaizaln @Nuri_Wijaya @ayasofia3 @_fardhany @PrihatiFitriana @fikkbar Gaya ulet joget

2018-12-17 23:41

azk ifeelfree01

Indonesia 💓

@educationfess Libur rasa nggak libur

2018-12-17 23:41

Nur Kholifah Rahmawati nurkholifah1710

Forester

Alhamdulillah masih sendiri 😎

2018-12-17 23:41

Ida Mufarokhah MufarokhahIda

Politik & Pemerintahan Politik Pemerintahan Keluarga

Hadis ini menunjukkan ajakan Rasulullah saw pada fikrah (ide) yang menghasilkan kebangkitan Islam. Faktanya, dengan…

2018-12-17 23:41

wan iwan_nds

bisa berubah menjadi apa saja dengan kehendak Tuhan YME.

@tantiles @GandhiRamadhan Maaf, aku ga pengen buat kamu nangis

2018-12-17 23:41

Sementara Senja Tweet_FHW

Sby-Id

@andihiyat Berak

2018-12-17 23:41

Ida Mufarokhah MufarokhahIda

Politik & Pemerintahan Politik Pemerintahan Keluarga

…Siapa yang telah melakukan demikian, telah terpeliharalah dariku jiwa dan harta mereka, kecuali yang telah ditentu…

2018-12-17 23:41