Tweets at Banyumas, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Banyumas, Jawa Tengah 30km.


Search Results

HKS Law Office HksOffice

Hukum sebagai Panglima | Rumah Perjuangan

@dredypa Siappp pak dokter

2018-10-18 06:35

HErdipawikarta #HOKi Totox_her

kegantengan

@enylove2 @susipudjiastuti @sandiuno Petai

2018-10-18 06:35

HKS Law Office HksOffice

Hukum sebagai Panglima | Rumah Perjuangan

@dredypa Siapp

2018-10-18 06:34

HKS Law Office HksOffice

Hukum sebagai Panglima | Rumah Perjuangan

@tiaoktrd @dredypa Durung reti nyah iki mengko giat neng PN

2018-10-18 06:34

KUMPULAN KATA BIJAK OfficialSatriaR

Kata Bijak Super ,by Muhammad Choerul Umam

Awali pagimu dengan
memberi senyuman pada
kedua Orang Tua mu,
niscaya keberkahan
menyertaimu sepanjang
hari

2018-10-18 06:34

Dadan Kusuma bungdadan

Forex trader || Bitcoin miner || Musician || Guitarist || additional player || Santri

lewat @youtube

2018-10-18 06:33

Feliko A.M felikoanjar

ﺑِﺴْﻢِ ﺍﻟﻠّﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴْﻢِ | • 95 • Atik#7 • /Owl24/

Tweet Tweet

Tuhan, damaikanlah hati ini dengan keyakinan bahwa kesulitanku hanya sementara dan penyelamatanku sudah dekat.

2018-10-18 06:33

A-DheYnaRz D17 dheynarz

Don't worry

2018-10-18 06:32

guns ganjar kurniawan_guns

Sabar
Loman
Narimo
Humble

@Kataindahku11 Wa'alaikum Salam...
Yuuuk...

2018-10-18 06:32

HKS Law Office HksOffice

Hukum sebagai Panglima | Rumah Perjuangan

@tiaoktrd @dredypa Mengko awan apa sesok isuk po kita meet up.

2018-10-18 06:32

HErdipawikarta #HOKi Totox_her

kegantengan

@TetapAhokDjarot Tenggelam ken sj Bu kalau ngomongnya ngawur

2018-10-18 06:32

Victor jeffry victor_jeffry

RT @OfficialSatriaR: Memaafkan itu
hakikatnya menyehatkan
pikiran dan menjadikan
hati itu tenang.

2018-10-18 06:30

faizal agus R faizalagusR

| SMP Negeri 3 Kebumen | follback ? | Just Mention | OK |

Salah satu kewajiban muslim kepada saudaranya adalah, menjawab salamnya dengan yang lebih baik.

Itu isyarat agar s…

2018-10-18 06:30

Victor jeffry victor_jeffry

RT @OfficialSatriaR: Jangan menilai seseorang dari masa lalu. Kadang, mereka yg punya masa lalu buruk mampu menciptakan masa depan yg lebih…

2018-10-18 06:30

Eka uye eka_uye

Aku y aku, Kamu y kamu . Soal siapa yg lebih hebat itu cerita yg membosankan .

Sahabat bukan hanya mereka yang telah berada lama disampingmu, tetapi mereka yang telah lama berada disisimu

2018-10-18 06:29

Arbi Nur Pratama Arbi_Np

Gak Nyambung

RT @one_aliffantoti: Keadaan pernah di atas tbtb seenaknya kamu jatuhin sejatuh jatuhnya orang jatuh dari atas ke bawah. Ya sip.

2018-10-18 06:29

Dondoonk dondoonk

Jangan sia siakan waktu

#ico #XNY #eth Did you know that owners of #Cryptonity tokens will receive a 50% discount on payment for services…

2018-10-18 06:29

GomgomR GomgomRiadi

NBA | Be like a mirror | Pandangan masa depan sifat nya sementara|

@saffirda Sabarrrr

2018-10-18 06:28

Tengkar Seputro TengkarSeputro

we are animals. we born to breed.

RT @shinichikudo991: "Ngga mau terperangkap dalam masalah sepele HOAX @RatnaSpaet ...."

Mudah memang bicara, tapi coba belajar efek berant…

2018-10-18 06:28

Victor jeffry victor_jeffry

RT @OfficialSatriaR: Tuhanlah pahlawanku. Andalanku disetiap waktu dan ketika aku mengalami jalan buntu.

2018-10-18 06:28

taufiq tamam mtaufiqtamam

I am not I was

Morning at Pangasinan Philipines.....

2018-10-18 06:27

Victor jeffry victor_jeffry

RT @OfficialSatriaR: Lebih baik mengerti sedikit
dari pada tidak mengerti,
lebih baik tidak mengerti
dari pada salah mengerti.

2018-10-18 06:26

I.Putri.Damayanti sakuyashirayuki

Otaku, Fujoshi, Introvert, Photohobby, Reader, Amateur Author

At the beginning of the scene,there are a lot of tears, sometimes there is no need for words to express it, just ne…

2018-10-18 06:24

Noneh nonyoktavianii

iKON is coming to town!

@errrreeeezzz Aku lg iseng aja eh nyantol padahal udah punya tiket😁

2018-10-18 06:24

Blinkstar Purwokerto Blinkstars_PWT

^_^ | Official Fansbase BLinkst☆r From Purwokerto | Always suport @SiviaBlink @FebbyBlink @Ify_Blink @PricillaBlink | Followed by @NuBLINKOfficial | 14-05-2014

Wanita bijak seperti angsa diatas air. Anggun namun tetap bekerja. Tetap tegar meski terluka. Ify_Blink

2018-10-18 06:21

karamatsu girls rin_enbot

sup fam

love live is gay ok

2018-10-18 06:21

Ansori rouf_ansori

Selaras ~~

why ?

2018-10-18 06:20

Husni husnineputu

Tetap semangat

@iffah_hannah Itu fakta apa hoax ceritanya😂🤫

2018-10-18 06:20

┎ Supporteens PWT ┒ SupporteensPWT

^_^ | Share Info Terupdate about @Teenebelle_ID • Adel • Abel • Rika • Paulina • Shieren • Livia • Yori • Kikies • Fanny • Active 01-06-2014 | ^_^

Followednya Cipan buat Supporteens Purwokerto Teens_Fannie

2018-10-18 06:19

Purwokerto Update pwtupdate

Purwokerto Update - Share Tweet Info di Purwokerto, sila Follow & MENTION diawali dgn hashtag #purwokerto

RT @cetakkirim: Jual Stiker Mesin Cuci 2 Tabung Keroppi ~ #purbalingga ##purwokerto…

2018-10-18 06:19

KARO LINA Karolina_bee11

Pecinta Rengginang dan Kopi 💓, boleh beda selera tapi tak saling hina 💕|| No. DM No. Modus

RT @shinichikudo991: "Ngga mau terperangkap dalam masalah sepele HOAX @RatnaSpaet ...."

Mudah memang bicara, tapi coba belajar efek berant…

2018-10-18 06:18

M Dwi Khoirun Adhim khoirun_adhim

Bismillah - Alhamdulillah

@faishalfais Di rabi is

2018-10-18 06:18

Restu wahyu. Paimin_ls

Ho oh 👌

@Rafidoll_18 Koe udu batirku, koe atmku wkaka

2018-10-18 06:18

Noneh nonyoktavianii

iKON is coming to town!

Green B Row A Seat 25 nih kalian transfer sendiri ke indotix, klo mau dm #CONTINUETourinJKT #iKON

2018-10-18 06:18

~Peluru Kertas~ pelurukertas

.::+Fucked Monday !!::.
2A9CF325

hidup ini susah bro ,, jadi jangan dibikin susah ^_^

#NoGameNoLife

2018-10-18 06:18

Ansori rouf_ansori

Selaras ~~

Supresor AR 🙄

2018-10-18 06:17

Husni husnineputu

Tetap semangat

@iffah_hannah Laa dirimu yo opo ga kangen aku too @iffah_hannah 😂😂😂

2018-10-18 06:17

I.Putri.Damayanti sakuyashirayuki

Otaku, Fujoshi, Introvert, Photohobby, Reader, Amateur Author

Cute little Dream Catcher 😆

2018-10-18 06:17

I.Putri.Damayanti sakuyashirayuki

Otaku, Fujoshi, Introvert, Photohobby, Reader, Amateur Author

@Fluke_pongsapat Close Your Eyes

2018-10-18 06:16

Gesang Priatmoyo New_GesPriatmoy

Merancang dengan CINTA

2018-10-18 06:14

eliafndr_ EliaFindri22

Ardi.a.s❤

@pinpokpin Tidur po maksudnya

2018-10-18 06:13

Muhammad Utama Wicaksono moodtamaw

pengagum kamu, dan kamu-kamu yang lain.



10% Mahasiswa
20% Lemak Jenuh
70% Mahabharata

Mulai yakin kalo setan yang kejatah shift subuh itu yang paling sakti. Dari tadi nggak ngantuk, begitu adzan berkumandang kok beda cerita.

2018-10-18 06:13

aulia s pertiwi PeepAOM09

gwaaaaaaam

Burning Sun, Mu:In, Monkey Museum, Celebrate,Octagon, Made Resident 🔥🔥🔥


millionbro
XCIII

baru ngerjain tokenisasi udah mumet uwe 😫
Kobam kobam ㅠㅠ

2018-10-18 06:13

Fandhy Achmad R vandy_46

Talk Less, Read More!

Dan terjadilah bifurkasi

2018-10-18 06:13

Rhyt ~ chareysland

UNNES'14 🎓 | Melankolis 🍃

@vandy_46 Imutnyeee

2018-10-18 06:12

Rhyt ~ chareysland

UNNES'14 🎓 | Melankolis 🍃

@__fateha Boleh

2018-10-18 06:12

martabak spesial hesti_ningtyaas

u can turn off the sun, but i'm still gonna shine

2018-10-18 06:11

Misbakhulmunir Misbakh10546961

2018-10-18 06:11

Fandhy Achmad R vandy_46

Talk Less, Read More!

Buset dah

2018-10-18 06:10

Fandhy Achmad R vandy_46

Talk Less, Read More!

@evasrirahayu Biasanya sih tutup redaksi semuanya kayaknya soccer dulu, tapi gak tau deh kalo bola gimana

2018-10-18 06:09

Fandhy Achmad R vandy_46

Talk Less, Read More!

Duh mendadak galau

2018-10-18 06:07

{*RiskyNurdiansyah*} R_iskky

SMPN 154 JKT I love ALLAH

"Hidup adalah untuk dinikmati, tidak untuk sekedar dijalani"

2018-10-18 06:07

Erfi Fatmawati erfi_fatmawati

Bisnis

3bulan dpt 1 mobil+gaji puluhan jt (irwan)ank muda usia 21 th join hwi untung info WA 085799289494 BBM:D19CB7A3

2018-10-18 06:07

Fandhy Achmad R vandy_46

Talk Less, Read More!

@Kintanism Keluarga Cemara

2018-10-18 06:06

Fandhy Achmad R vandy_46

Talk Less, Read More!

@ghiagiovani Hahaha salah itu kayaknya

2018-10-18 06:06

Yudhi TF yudhi_tf

proses tidak akan menghianati hasil🍃

Doa di pagi ini, semoga hari ini lebih baik dari hari kemaren ,dan semoga engkau yg belum punya rasa segera mempuny…

2018-10-18 06:06

Fandhy Achmad R vandy_46

Talk Less, Read More!

@masymallow Haha kamu frontal banget ya 🤣

2018-10-18 06:06

Fandhy Achmad R vandy_46

Talk Less, Read More!

@ghiagiovani Dan jam rawan laper juga

2018-10-18 06:05

Fandhy Achmad R vandy_46

Talk Less, Read More!

@dyahwardini Penting 👍

2018-10-18 06:05

Fandhy Achmad R vandy_46

Talk Less, Read More!

@evasrirahayu Iya nih, tapi lebih pedih pas dulu tabloid SOCCER tutup redaksi, itu sedih bgt. Karena SOCCER sudah menemani masa SMP/SMA

2018-10-18 06:05

Fandhy Achmad R vandy_46

Talk Less, Read More!

@masymallow Boleh, sangat dibolehkan

2018-10-18 06:04

KUMPULAN KATA BIJAK OfficialSatriaR

Kata Bijak Super ,by Muhammad Choerul Umam

Selagi Seorang Ibu masi
ada dihidupmu maka
jangan sia-siakan
Beliau, kmu akan merasa
betapa Berharganya
pelukan Ibu jika dia Tiada

2018-10-18 06:03

Robot KONDOM Rdch997

Follow Mas Katon -- @katongilang --

MALAYSIA_JAYA Negara Maling !!!

2018-10-18 06:03

Fandhy Achmad R vandy_46

Talk Less, Read More!

@ekafhiya Wadaw kesurupan? 😐

2018-10-18 06:03

Feliko A.M felikoanjar

ﺑِﺴْﻢِ ﺍﻟﻠّﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴْﻢِ | • 95 • Atik#7 • /Owl24/

Tweet Tweet

Keindahan manusia yang sesungguhnya bukanlah dari wajah dan perhiasan yang dikenakannya, akan tetapi dari hatinya

2018-10-18 06:03

Cut Awaliaheninggg

❤Allah - Ya Muqollibal Quluub Tsabbit Qolbi 'Alaa Diinik

@rimawatis_ Tugas opo ae

2018-10-18 06:02

Fandhy Achmad R vandy_46

Talk Less, Read More!

@Efebeeri Kalau banyak lumayan tuh dikiloin 🤣🤣🤣

2018-10-18 06:02

A-DheYnaRz D17 dheynarz

Kenyatan hidup ini suram

2018-10-18 06:02

Fandhy Achmad R vandy_46

Talk Less, Read More!

@evasrirahayu Ngomongin soal pamit, jadi ingat soal tabloid BOLA yang mau tutup redaksi setelah beredar selama bertahun tahun

2018-10-18 06:02

Misbakhulmunir Misbakh10546961

2018-10-18 06:01

Fandhy Achmad R vandy_46

Talk Less, Read More!

@rianamaulida Dibacain cerita aja mbak, biar kalila tidur 😂

2018-10-18 06:01

Fandhy Achmad R vandy_46

Talk Less, Read More!

@iamagustian Hahaha kalau soal itu sih alhamdulillah sudah banyak buku yang aku beli 🤣

2018-10-18 06:01

Cut Awaliaheninggg

❤Allah - Ya Muqollibal Quluub Tsabbit Qolbi 'Alaa Diinik

Gatau diri emg aku, bisa bisanya gitu tidur dari isya dan br bangun huhu tugas banyak oiiiiiiiii

2018-10-18 06:00

faizal agus R faizalagusR

| SMP Negeri 3 Kebumen | follback ? | Just Mention | OK |

Berikut ada sedikit kata-kata nasihat dari kami untuk anda, semoga menjadi renungan bersama dan menjadi masukan buat kita.

2018-10-18 06:00

Eka uye eka_uye

Aku y aku, Kamu y kamu . Soal siapa yg lebih hebat itu cerita yg membosankan .

Tenang saja apapun masalah pasti berlalu, senyum saja dan nyalakan musikmu

2018-10-18 05:59

A Y U Ayuanugrah28

Sukanya monyet, bakso dan hal-hal receh💫

RT @chareysland: @wiranagara Atas nama hati kita yg pernah kecewa, tak perlu lagi luka kau bawa-bawa

2018-10-18 05:59

Cut Awaliaheninggg

❤Allah - Ya Muqollibal Quluub Tsabbit Qolbi 'Alaa Diinik

Astagfirullah :(

2018-10-18 05:59

Hiki 히키 ardewh25

INFINITE, FTISLAND [PRIS-INSPIRIT] A Writer on Wattpad| HikariAtsuko| my IG account : @ardew25

Dek, nangis mulu kamu dah. Bner2 the real maknae bngt

2018-10-18 05:57

Hiki 히키 ardewh25

INFINITE, FTISLAND [PRIS-INSPIRIT] A Writer on Wattpad| HikariAtsuko| my IG account : @ardew25

😭😭😭😭😭 jaehyun kok gini bngt yak. Ini woollim sekali serius kayak gini nih. Deg degan nunggu teasernya nak lanang

2018-10-18 05:52

Kiki Andriani Kiki_Loveit

I'm a girl. I don't smoke, drink, or party every weekend..Yes, i still do exist!!..Instagram: @kiki_loveit

RT @herjobi: "Yang penting kau menang, bagaimanapun caranya."

Menakutkan kamu, Pak.

-Majalah Tempo

Cc: @arifz_tempo
.
.
.

2018-10-18 05:52

Purwokerto Update pwtupdate

Purwokerto Update - Share Tweet Info di Purwokerto, sila Follow & MENTION diawali dgn hashtag #purwokerto

RT @SupporteensPWT: Followednya bel buat Supporteens Purwokerto Teens_Abel

2018-10-18 05:52

Ron’x Rxovn_

#Peace

RT @ke_0055: @bhms_11 قلت بسوي زلطه لي في الصباح قعدت اغسل الخس نص ساعه وشفت الساعه وسحبت عليه ورحت البس عشان اداوم واخذت حبه خس كلتها وانا…

2018-10-18 05:52

Blinkstar Purwokerto Blinkstars_PWT

^_^ | Official Fansbase BLinkst☆r From Purwokerto | Always suport @SiviaBlink @FebbyBlink @Ify_Blink @PricillaBlink | Followed by @NuBLINKOfficial | 14-05-2014

Perbuatan adalah cerminan isi hati. Jika hati dipenuhi kebaikan, maka sikap dan tindakan akan baik, pun sebaliknya. Ify_Blink

2018-10-18 05:52

karamatsu girls rin_enbot

sup fam

which one is better
hanayo or sonic

2018-10-18 05:51

Ririn ViGi RirinViartiOkta

I LOVE ALLAH SWT | My Family | Fajar.S.R | @ungu_tweet | |@GiorginoAbraham | manusia hanya bisa berusaha&berdoa sgalanya hanya Allah yg menentukan |

Silahkan dilihat" Dulu
Tanya" Dulu juga boleh
Baru di keep

Inbok
Wa 082111069966

2018-10-18 05:51

ImamMKamal imammkamal

Lawan Kedzaliman Para Penguasa!

Yg suap org kafir

2018-10-18 05:50

Arie Once ☆ ArieOnce14

ingin jdi diri sendiri aj yg apa adanya' sederhana'biasa saja

Gw mencoba tidak mengeluh saat tuhan memberi cobaan hidup, karna inilah yang namanya pahitnya dunia.

2018-10-18 05:49

aulia s pertiwi PeepAOM09

gwaaaaaaam

Burning Sun, Mu:In, Monkey Museum, Celebrate,Octagon, Made Resident 🔥🔥🔥


millionbro
XCIII

@penikmatdonut @koreanthingy ya ampun masa gw baca uname lu 'penikmatdangdut' gegara liat si reddy yang lokal bat m…

2018-10-18 05:49

Hiki 히키 ardewh25

INFINITE, FTISLAND [PRIS-INSPIRIT] A Writer on Wattpad| HikariAtsuko| my IG account : @ardew25

SG : anakmu, myung?
MS : Iya.
SG : anak dari suami gue?
MS : Ah, itu...anu ---
SG : hmm -_-

Yeol : paman gue ngese…

2018-10-18 05:48

aulia s pertiwi PeepAOM09

gwaaaaaaam

Burning Sun, Mu:In, Monkey Museum, Celebrate,Octagon, Made Resident 🔥🔥🔥


millionbro
XCIII

@koreanthingy pnutz => CEO DCTOM ENTERTAIMENT
daywalker => Resident DJ Mu:In seoul
two_x_x => Resident DJ Burningsu…

2018-10-18 05:48

Noneh nonyoktavianii

iKON is coming to town!

Saking gak tau nya mau ngapain jm segini akhirnya iseng buka indotix padahal udah punya tiket 😂

2018-10-18 05:47

Irawan zunarzuna

A boy who loves to sing and play guitar. He often speaks nonsense, sometimes he becomes very serious.

Harta, tahta, taaa tataa tataaa

2018-10-18 05:46

heri siswanto herikukuk

pecinta dan penikmat makanan walang goreng..

Tips hindari berita HOAX

2018-10-18 05:46

Tria Permata triapermata_24

Makful Hanif Al Wafi 🐻

Bisa ga si ilangin kata 'bucin' gara gara itu banyak cinta yg kandas dg alesan gamau dibilang bucin :) buat apa selama ini berjuang?

2018-10-18 05:44

Gesang Priatmoyo New_GesPriatmoy

#Motivasi

2018-10-18 05:44

Y Syifa Qur’rata Yanasyifaqrt

ngant0k 24/7

Satu lagiiiiiiiiii, SATE PADANG PASAR SANTA. 😭😭😭

2018-10-18 05:42

Y Syifa Qur’rata Yanasyifaqrt

ngant0k 24/7

Tbtb kepengen soto ayam di taman barito, sate ayam depan rspp, kwetiaw sapi pontianak radio dalem, soto betawi bang…

2018-10-18 05:42

aulia s pertiwi PeepAOM09

gwaaaaaaam

Burning Sun, Mu:In, Monkey Museum, Celebrate,Octagon, Made Resident 🔥🔥🔥


millionbro
XCIII

@yultron you need a true unicorn I think 😂

2018-10-18 05:41

bagas dp BagasDhePhe

I'm a Milanisti from Purwokerto | Mention For Follback | #ForzaMilan |Dota 2 Player.

I am streaming on Cube TV,check it out #Cube TV#

2018-10-18 05:41