Tweets at Kota Magelang, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Magelang, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Irzaa Irzapmf1

SHIT

@nonirahmaaa @PSSleman @falcaomascot Gawl

2019-02-21 00:48

Amarrrr AmarAmrulloh_

i make enough mistakes

@ndyazv @Vivifauziahh Ya gimana nad soalnya gaada yang mau lagi sih haha

2019-02-21 00:48

up nanangnwsn

kangen rasane seneng pas nemu duit ning sak katok

2019-02-21 00:48

syahrani p syahranipn

so tired of love songs, just wanna go home

ayut. kamar kost sebelah.
iye w jomblo bye.

2019-02-21 00:48

ciciomelani ciciomelani

Satu pesan centang 2 abu
Satu pesan lagi centang satu
Padahal selisih detik doang
Nahh
Gitu aja udah uring-uringa…

2019-02-21 00:48

ceel clarissaakmalia

bebas lepas🎈

Hehe situ kalo gasuka sama si A ya gasuka sama itu aja jangan disangkut pautin dong ke keluarganya(:

2019-02-21 00:48

dianny diannisarah

; cihuuuy 🐘💖🌻🍑🎪🌈🍒✨🎀🍃.

@FOODFESS ENAKKK

2019-02-21 00:48

ndre! andreaslaler

Hidup asik Petualang asik🍻


















eat-sleep-rafting-beer-woman-PSS SLEMAN!

@Syskillska Ngendi ki?

2019-02-21 00:48

biluubi asdianac_

mahasiswa semester akhir banyak ngeluh

Rasanya vertigo ku kmbuh

2019-02-21 00:48

user name = ig benniirawann

simple. kill or kiss ?

@cymolz ah ah ah ✌🏼😅

2019-02-21 00:48

HAKiM hakimnizami

📷 : ahmadhakimnizami

@PUBGMOBILE Dear PUBG MOBILE, my account has been hacked :( can you help me? Please :((

2019-02-21 00:48

Riski Chs chsrkiki

Duu nggk berani keluar buat matiin lagi

2019-02-21 00:48

ta.marki msadheli

日本語が上手じゃありません

@pasmungdab Alhamdulillah dipermudah jalannya :)

2019-02-21 00:48

milkita nenoliu_ms

I LIKE EVERYTHING ABOUT FOOTBALL.

@ndenhanif @cattmoon_ copy paste. wqwqwq

2019-02-21 00:48

Sigit Atmojo Sigit_Rr

Bismillah, Succes!

"Seharusnya jilbab bisa menolak perhatian. Tapi jilbab skrg lebih menarik perhatian ketimbang yg ngga pake jilbab."…

2019-02-21 00:48

hooman azkassss

Menuju kejangkepan hidup

Alasanku sinau tengah wengi ki sederhana, ra ono sik nggawe story.

2019-02-21 00:48

ig: @SosisInis SosisInis

#PasarInis

RT @GenMilPurworejo: Adakah sesuatu demi sesuatu tampak makin nyata di @Pasarinis?

Tunggu Minggu tiap jam 5 sampai durasi 5 jam kemudian!…

2019-02-21 00:48

CHENGHOlicious rdhnarya_

Follow instagram : @rdhnarya_

• Teknik Gambar Bangunan
• Agroteknologi • Universitas Tidar
• 2018 •

mantullll

2019-02-21 00:48

A ameylio

Walter Benjamin's secret admirer.

Mau di Jogja atau Jakarta, mau lagi missqueen atau makmur, mau bareng anak2 atau sendiri, teteup:

2019-02-21 00:48

B bagasrahan

God | Familly | PSS Sleman |

RT @septiangalihh: Selamat hari jadi ke 7th @CS_SHOP1976 semangat semangat semangat

2019-02-21 00:47

tidak boleh kosong Yuanitabudi1

pendiem, kalo udah kenall kagak bisa diem . .

@rifkii17 Lahh . .yangg temen nya pete kalii .

2019-02-21 00:47

Nay naysmdnx

Freelancer. I can't drink coffee any longer. Not everyone's beer and skittle. Raised by @naysmdn for the time being.

@gembrit Around 150k to 250k per month.

2019-02-21 00:47

Fransisca Juli fran_siscajuli

LEOnism, pecinta warna ungu, dog lover, K Drama lover, love to travelling with friends, beach lover, milk and cheese lover, ice cream lover. :')

Au ah 🙄😑

2019-02-21 00:47

sun girl$ ekavivianaaa

🌞🌈🌻💛

@wahai kalo pengen di rt, silakan mas gpp

2019-02-21 00:47

Mirae miraizzah7

Dah jumpa jalan dah ni

RT @waniardy:

2019-02-21 00:47

کنزا 💫 qanzay

Simplicity is the code of life. Shy, bipolar, sensitive Sc: qanzay

RT @Wot_izz: @qanzay Avi & header

2019-02-21 00:47

ndre! andreaslaler

Hidup asik Petualang asik🍻


















eat-sleep-rafting-beer-woman-PSS SLEMAN!

RT @KasepuhanXPSS: Apresiasi kita berikan utk perjuangan squadra Sleman dan support dr seluruh penyokong yg hadir malam ini.
Kalian semua r…

2019-02-21 00:47

Yayas larasatifaridha

music education of ysu'18

@awdinar_ Sebelum kamu berkoreng pasti:(

2019-02-21 00:47

Risa dong rizadwim

Kadang emang cowok itu ga tau diri ya. Letak otak cowok dimana sih?

2019-02-21 00:47

Dhanur Vergiawan VergiawanDhanur

Jadilah Manusia yang mengubah orang di sekelilingmu menjadi baik!!

@deraoyan Cie

2019-02-21 00:47

Asa imNSA99

Akun pelarian, karena dunia sudah tidak aman

Satu hal yg saya yakini, seluruh kesedihan dimasa kini akan ditebuh dengan beribu2 kali kebahagiaan di hari esok

2019-02-21 00:47

Makhluk Darat deepvivid_

Mood berubah ubah berdasarkan laporan BMKG
:):

@pwotography Diblock 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

2019-02-21 00:47

tri ari wibowo bin sutoyo aRi_soLo_1984

my nickname is aRi soLo 1984 .. call me +6281297977269/+6289673372270 / Ig ; @aRi_soLo_1984 from kebakkramat

🚁aRi soLo 1984🎼🐬👑🆗 says to you 🛂

Ku bermimpi tentang kamu saat aku turu/sleep taun lalu sebanyak 3 x dan bulan ke…

2019-02-21 00:47

Minan R minan_r21

Orang Byasa😎😎

RT @TweetkuWagu: Bukan siapa yang terbaik tapi gimana caranya sama" jadi baik :)

2019-02-21 00:47

Amarrrr AmarAmrulloh_

i make enough mistakes

@Vivifauziahh Dihh padahal vv yang sombong y

2019-02-21 00:47

ndre! andreaslaler

Hidup asik Petualang asik🍻


















eat-sleep-rafting-beer-woman-PSS SLEMAN!

RT @SepakbolaSleman: HT: PSS Sleman 0 vs 0 Borneo FC
#PSSvBorneoFC #PSSday #COSE

2019-02-21 00:47

Yanfi Okta H. yanfioktahaekal

Mencoba untuk tetap hidup!!!

Lagi diuji kepercayaan sama orang. Entah kelak akan jadi cerita seperti apa.

2019-02-21 00:47

AMNA 🦋 amoo_sh89

Dental Student📚 💉 | Hala Madrid 💪🏼🔥

RT @Aliaasiddig: الواحد بكتشف انه ما ليهو غير نفسو مهما حصل والله

2019-02-21 00:47

Resnu Jr ResnuJR

A manipulator who always manipulate his happiness.

(I stan Dimash Kudaibergenov & Mariah Carey ❤️🔥)

@ikramarki Pakek kamera belakang lagi ya bang?? 😆

2019-02-21 00:47

milkita nenoliu_ms

I LIKE EVERYTHING ABOUT FOOTBALL.

@ndenhanif @cattmoon_ yg perlu di benahi itu kamu lho

2019-02-21 00:47

FIAN fian_priam

ma vie est la volonté de Dieu

@Fariz13_ iki seng wingi2 riz

2019-02-21 00:47

Ferdian Nurmansyah nurmansyah_f

Sik, aku lagi berjuang.

Nik kamu tanya aku. Aku tanya siapa e -_-

2019-02-21 00:47

Rafika Adani rafika_adani

RT @Lintangsukma16: Coba di ingat ingat, bagaimana kamu bisa suka bisa se yakin itu kalo bukan karna dia orangnya yg membuatmu begitu yakin…

2019-02-21 00:47

🕯𝓑𝓲𝔂𝓪𝓷 cxndelina

[CA] suka nyepam di base, gasuka feel free to block unblock yaa💜💜💜

RT @InfoTwitwor: Komen berbalut curhat jombloers

2019-02-21 00:47

ndre! andreaslaler

Hidup asik Petualang asik🍻


















eat-sleep-rafting-beer-woman-PSS SLEMAN!

RT @PSSleman: Full time. PSS dan Borneo FC menyudahi laga dengan skor imbang tanpa gol.
Dengan hasil ini, PSS gagal melangkah ke babak ber…

2019-02-21 00:47

Incess Omi #R rochmey_angel

TROOPS || NAOMISSIONS

@allunanIndah Dah tidor gih
Besok sahur kan
Atau sahur skrg aja

2019-02-21 00:47

tiara🍑 tyandriann

aslinya jele, jangan percaya ava

RT @Razzaaaq2: Itu yang foto sama namanya korea² gitu, itu maksutnya apasih? Hwhw
.
.
.
.
.
Kyk gue dong bangga ama diri gue pake nama sama…

2019-02-21 00:47

Kang Young-Hyun // Nam Woo-Hyun SAzyura

#KPOPERS #KDRAMALOVERS #INFINITE #DAY6 #NAMU #BRIAN #Leeseunggi #Yooseungho #Kimyoungkwang 😍😄😘

RT @monicanoov: ♡ GIVEAWAY CHECKOUT SHOPEE ♡

Giveaway checkout shopee 100k for one winner

Rules :
• Must be following
• Retweet and Reply…

2019-02-21 00:47

Primex PRImex_1976

Football, Sk8boarding, Design Grafis | IG:

@P3nj3l4j4h 😂

2019-02-21 00:47

IPVL ridzwanhendrik

Manunggaling Kawula Gusti

@iqbalraharto Gaske no,cobo pm en

2019-02-21 00:47

trasshy.y YTrasshy

mutualan aja udah

@settledxwnn Mata minimalis makin bengkak jadinya apa tu? Mikromalis?

2019-02-21 00:47

Indah Claritaindah269

Clarita - indah

Gamau mikir aah, apalagi mikir omonganmu
Hehee GAMUTU TAU NJING 😋😋

2019-02-21 00:47

🌻Aqidatul Mujahidah Aqidamjh

مافي قلبي غير الله

RT @adimasnuel: Orang kalo lagi jatuh cinta, selalu cari alasan ketemu lagi. Mulai ninggalin hal sepele:
minjemin jaket lah
minjemin buku l…

2019-02-21 00:47

OhLalala ohmydks

Allah swt

RT @monicanoov: ♡ GIVEAWAY CHECKOUT SHOPEE ♡

Giveaway checkout shopee 100k for one winner

Rules :
• Must be following
• Retweet and Reply…

2019-02-21 00:47

syahrani p syahranipn

so tired of love songs, just wanna go home

laper. coba ada kamu ay

2019-02-21 00:47

raziq mrzqjll

20 || alya’s ❤️

@hafiyzaid Kenapa ni boi. Meh sini ke fkm meh.

2019-02-21 00:47

gunturmega Gunturmega_

Huwalahh @PSSleman

2019-02-21 00:47

Drajat T. Jatmiko DT_Jatmiko

@ngopinyastro | warganet yang rajin srawung.

@KalongGedhe Wihihi. Kenalan lagi dong 😀

2019-02-21 00:47

perut buncit BimaSatriaAdit

bosen solo maunya duet sama kamu.

Malem malem play'in love scenario ahhh

2019-02-21 00:47

zedd IzzahHood

Pengen jadi pacarnya Calum Hood



































5sos|1D|Why Don't We|Shawn❤

@calhoodgrl @askmenfess GABISAGABISA, DOSA YA MBAK JADI PELAKOR ITU

2019-02-21 00:47

Alwasin trilukffialwsn

Wsb - Yogyakarta || @wasvox_co ||

@susiikawatii Dah bales ndang

2019-02-21 00:47

Anggid28 AnggidPrasetya

sadar lebih baik 👏

RT @persisofficial: Selamat datang Hapidin

#Persissolo #Laskarsambernyawa #HapidinIsRed

2019-02-21 00:47

Affan Luthfi Fahmi H Affanluthf

Biota laut yang bersembunyi dalam kata-kata.

@nangisannn Apa itu?

2019-02-21 00:47

Fariz Azhami fariz_azhami

@melustupidity Onok ae

2019-02-21 00:47

αнмα∂ яιғαι ahmedrifaiii

Nomer induk mahasiswa ku

2019-02-21 00:47

dimasajiprasojo dimas_prazzojo

instagram : @dimasajiprasojo_
line : dms1626_

Hiya hiya 😂

2019-02-21 00:47

Ferdian Nurmansyah nurmansyah_f

Sik, aku lagi berjuang.

@Adnifauzyah_ Waduhh tanteee, isih enom wis dadi tante yaaa 😅

2019-02-21 00:47

Mei sunflow_fs

‧͙⁺˚*・༓☾ ❝Part of Mitakondria❞ ☽༓・*˚⁺‧͙

@askmenfess Gk

2019-02-21 00:47

Yasin Thohari YasinThohari

twitter lama menghilang

@Ndahedahi Butuh detective kaga? Gue siap nih...

2019-02-21 00:47

Dyani Wulan dyaniwulansari

Nothing Impossible, the word itself says I'm Possible - Audrey Hepburn

00.45 WIT baru saja menyelesaikan satu porsi nasi goreng.

2019-02-21 00:47

Riski Chs chsrkiki

La malem-malem speaker wireless bisa nyala sendiri.

2019-02-21 00:47

samer TBK Ihamadrawi

bercerita bergurau dan bercinta

@Waawasantosoo Reneo to dolan neng Banyuwangi mas

2019-02-21 00:47

Fransisca Juli fran_siscajuli

LEOnism, pecinta warna ungu, dog lover, K Drama lover, love to travelling with friends, beach lover, milk and cheese lover, ice cream lover. :')

Baru tanggal segini tapi kuota udah abis. Haduh.. 🙈🙈🙈

2019-02-21 00:47

Fariz Azhami fariz_azhami

@didishampoqu Sehat mba

2019-02-21 00:47

Fendy Riyanto fendyAkachin

If you can DREAM it, you CAN do it..!!
ANCHOR#18

@MASirdatama @Uculno11 Ajak" lah..:(

2019-02-21 00:47

fluent in sarcasm rebeccaprasetya

Asli marai malessss

2019-02-21 00:47

fitriyansyah Al Hafiz IamPTRCK

terimakasih dan terimakasih

2019-02-21 00:47

🐻 acapedeh

RT @InfoTwitwor: Komen berbalut curhat jombloers

2019-02-21 00:47

Resnu Jr ResnuJR

A manipulator who always manipulate his happiness.

(I stan Dimash Kudaibergenov & Mariah Carey ❤️🔥)

@ikramarki Jijjjiqqqueeeee battss sumpahh

2019-02-21 00:47

daffa daffathallahn_

ojo kagetan,ojo getunan,ojo aleman!

Im on my way, so, hold tight

2019-02-21 00:46

Titin Arista Wulandari titinarista_w

maem ku banyak:(

@bungakhairinaf selain jadi korban copas, sini juga jadi korban php😌

2019-02-21 00:46

Anthony 10 An91tony

tetapJokowi
#Jokowi2Periode
Lanjutkan!!

Jokowi wajib di dukung, #TeJo
#TetapJokowi
#Jokowi2Periode

2019-02-21 00:46

H I K M A ahikkk

@askmenfess Putusin aja

2019-02-21 00:46

yusup. ocamayusuf

terserah, pokoknya tuhan maha asyik.

Borneo🙃

2019-02-21 00:46

Nonon Mulyanto mangmulyanto_

CP: mulyanto.nonon@gmail.com

@the_expeNdableg @mojokdotco gobs lah msh inget wae maneh wkwkak

2019-02-21 00:46

Affan Luthfi Fahmi H Affanluthf

Biota laut yang bersembunyi dalam kata-kata.

@inipasat Malaikat itu setara dekan apa rektor?

2019-02-21 00:46

Mee meilina96

@elisameida Hempas datang lagi, hempas datang lagiii. Husssh hussshh sana 😄😄😄

2019-02-21 00:46

tommy evant thomasevaluanto

Jadilah garam dan terang dunia

@MataNajwa Mulai dibela2in teriak2 ngasih suport supaya menang, tarian2 koreo, jauh2 keluar kota, pengorbanan waktu…

2019-02-21 00:46

Muhammad Arka Ramadhan MuhammadArkaRa1

Life is a joke that has just begun

Dukung yang mampu membawa kepada keberhasilan membangun Bangsa ini dengan bukti kerja dan karyanya, Jokowi 2 Period…

2019-02-21 00:46

dennys_key dennys_key

Simple_logic_authentic

RT @iinsarrii: @bukan_bradpit Sebelum makan : Buat story
Sesudah makan : Buat story

Sebelum tidur : Buat story
Sesudah tidur : Buat story…

2019-02-21 00:46

Maria Elga Erstentia mariaelgaa

❤ @dheongl

itu gw..............

2019-02-21 00:46

avatar the last karbit Rizkyryusuf

siapa saya, saya siapa

Mitosnya bawa batu kecil buat nahan boker gak bener, kecuali di sumpelin sih. Iya disumpel

2019-02-21 00:46

Firman Adi Laksana FirmanAdiL

Jasa Persewaan HT & Proyektor
085888234326

@pasmungdab Wah pancen iki sing di golek dul

2019-02-21 00:46

Sepvina Cindy Fatmawati sepvinacindyff

on going

Kadang pikiran juga harus dinomor-satuin, nggak cuma hati aja

2019-02-21 00:46

Raden Mandasia sokrakaa

@FiersaBesari Penantian yang sudah lama akhirnya datang juga

2019-02-21 00:46

Okky Reggy Okky143

1976

RT @hossahosse: Ra masyuk blas @PSSleman 👎👎👎

2019-02-21 00:46

Muhammad Arif S. M_ArifSudarsono

Casual Learner

RT @KSR_UNS: [ 29 Tahun ]

29 Tahun masa berproses, terus bergerak, terus memperbaiki, dan terus mengabdi kepada masyarakat.

29 tahun juga…

2019-02-21 00:46

Soetedjo leoneltejar

...

@nuuluul Wkwk yaudah bsk nyoba mabar

2019-02-21 00:46

Erwin (Gus IN) erwin_lys

RT @Ayuindriz: tidak perlu yang muluk-muluk mengejar tujuan hidup, #SederhanaSaja yang penting istiqomah dan jangan lupa untuk saling berba…

2019-02-21 00:46

Adhy Warhol adhyindo

PONEGLYPH HUNTER

RT @setyawaneks: ya bisa saya cuma begini omong doang dan banyak omong, selebihnya terserah kalean

2019-02-21 00:46