Tweets at around 30km

It searches the Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

Sam Ardi Sam_Ardi

Arek Malang. Bookworm | history and criminal law enthusiast | proficient in Arabic, Hebrew, Aramaic, & Dutch.

"Burung Irian burung Cendrawasih, cukup sekian terima kasih"

2018-10-19 19:06

Poetra Cikal PoetraCikal9

success is ME and make ME for your guide

RT @gg_int_ltd: The time has come, to sum up the information, so you would get a full picture why participation in GG Lottery is one of the…

2018-10-19 19:06

onil laseta islamic onillaseta

trust me, i'm better with words

Banyak kerjaan tapi happy!!! So excited!

2018-10-19 19:06

Fath fathur_quhaf

pelajar

Gone with the wind 1939.

2018-10-19 19:06

roelsebloe roelsebloe2

Keistimewaan hanya milik yang Mahaistimewa. 2nd akun

Desakralisasi Harakah, akankah juga sampai pada mereka yang ber-madya? Adakah asa, mengharap Islamlah yang paripurna

2018-10-19 19:06

Sivayoga cryptoyoga1

RT @gg_int_ltd: Perhaps you wondered about the transparency numerous times when playing the traditional lottery? The fairness and checking…

2018-10-19 19:06

Rahma rameliawn

Salaam👋
voyager 〰〰
noblesse oblige👑

@mandiricare dftr ebanking via atm nggu otp masuk ke hp kok lama ya?pake 08 apa 628? Apa harus jam kerja kantor bikinnya?

2018-10-19 19:06

Nurul Alisya aalisyanurul

Halo ini tempatku ngebacot

RT @glowgvrl: Sungguh rajin. Disuruh jualan ice cream, dijual pula segerobaknya.
@hati2dimedsos

2018-10-19 19:05

Team Filan Aristavee

I'm here to save you, to fight with you, to understand you #SaveYourSelf let the world campaign it. #AnxietyDisorder #SelfHarm survivor

@filanputri Bisanya pake cream mahal kali kak wkwk, ngga cocok yg alami :') jangan dicoba coba lagi dah, eman banget tu mukanya udah mulus

2018-10-19 19:05

Agathis D. damarpad

Alhamdulillah for everything that happens to me.

Ketok bahagia nang sleman

2018-10-19 19:04

Maisha Maishaputrii

Disini jualan Bacot | ∆ | kalau disini beda, cek aja ⬇️⬇️

RT @HanaValino: Yang aku takutin saat kamu lagi marah itu
–pergi.
–menjauh.
–diambil orang.

2018-10-19 19:04

Puput puputlelanaw

ig : puputlelanaw

Kemarin dibeliin pulsa 100k langsung daftarin paketan 80k. Terus waktu cek pulsa bingung gitu, kan aturan sisa puls…

2018-10-19 19:04

ravel gaperlutausiapa

ca.
jb-in aja

RT @dhirajaem: Give Away Time👏🏻🤪❤️🎉🎁

Karna rambut nya winwin ganti jadi warna merah, gw mau adain GA pulsa 10k per orang (2 pemenang)😘

Ru…

2018-10-19 19:04

Ghaada Naura GhaadaNaura

→ only an entertainment account ← | thank you for wanting to follow. | if you don't like it please stop following. | °FAKE account.

RT @HanaValino: Yang aku takutin saat kamu lagi marah itu
–pergi.
–menjauh.
–diambil orang.

2018-10-19 19:04

Geo wong sogeh indohmmm16

Butuh memek sempit

Subhanallah

2018-10-19 19:04

Koo Koke_rhmnt

Jangan liat sa punya itu bio ntar Sa GR, mending liat sa aja biar baper.

Call me Koke.

RT @HanaValino: Bertemen si boleh aja, tapi ya jangan deket² gitu dong, dikiranya aku nggak perduli lagi sama kamu!!.

2018-10-19 19:04

cela. w0wderful

hai,

RT @dhirajaem: Give Away Time👏🏻🤪❤️🎉🎁

Karna rambut nya winwin ganti jadi warna merah, gw mau adain GA pulsa 10k per orang (2 pemenang)😘

Ru…

2018-10-19 19:04

Jowo hits Jowohits

New akun!.
13.10.18

RT @HanaValino: Yang aku takutin saat kamu lagi marah itu
–pergi.
–menjauh.
–diambil orang.

2018-10-19 19:04

Naw Mboizz_

Muslim People | Adventure Is My Life | Nature Lovers |

Lebih baik kehilangan pacar dari pada kehilangan sahabat
#Bener gk ?

2018-10-19 19:04

Hana Valino HanaValino

→ only an entertainment account.← | if you don't like it please stop following. | °FAKE account.

Yang aku takutin saat kamu lagi marah itu
–pergi.
–menjauh.
–diambil orang.

2018-10-19 19:04

Mayrastore mayrastore

Voucher gratis ongkirku jarang kepake. DM aja kalau mau minta tolong checkout-in

RT @dhirajaem: Give Away Time👏🏻🤪❤️🎉🎁

Karna rambut nya winwin ganti jadi warna merah, gw mau adain GA pulsa 10k per orang (2 pemenang)😘

Ru…

2018-10-19 19:04

Sam Ardi Sam_Ardi

Arek Malang. Bookworm | history and criminal law enthusiast | proficient in Arabic, Hebrew, Aramaic, & Dutch.

The eagle has landed

2018-10-19 19:03

Roby Roby09226526

18 lebih
berisi konten konten sensitif

suka mendaki

RT @Maishaputrii: Cah lanang ganteng liwat. Uuuuuuuh
Cah wedok ayu liwat, uuuuuuuuuuh
Aku liwat, krik krik krik krik, suoooog

2018-10-19 19:03

roelsebloe roelsebloe2

Keistimewaan hanya milik yang Mahaistimewa. 2nd akun

Prepare to heroic run 2018 💪

2018-10-19 19:03

Rekanw rekaristianti

Bukannya klo ngenes makin kurus. Kok aku terbalick.

2018-10-19 19:03

Syakur Reza syakurbhs

‏‏‏‏‏اللهم صل على سيدنا محمد وعلى آل سيدنا محمد ٣١٣
PE❤CE BEGIN FR☺M SMILE.
Pedagang meubel.

RT @AfifFuadS: 7. /> Ada kedekatan Idrus Ramli dg wahabi dan menyerang PBNU saat ini, dan yg paling jelas adlah ketika…

2018-10-19 19:03

DemoCrazy YakinAgusta

Islam harus bersatu apapun madzabnya. Jgn mau di pecah belah setan. Termasuk Sunni-Syiah harus bersatu demi kepentingan agama Allah.Sesama muslim adalah saudara

@yon_x23n @qitmr @GPAnsor_Satu @AfifFuadS Iku la albino

2018-10-19 19:03

nikimura nikimuracell1

SAYA INDONESIA...!
Bukan jawa atau papua... Bukan pula pribumi atau cina.
BHINEKA TUNGGAL IKA,ITU INDONESIA... MERDEKA...!!!
#rakyatakalsehat

@wahhabicc_jabar @detikcom Udah di ganti

2018-10-19 19:03

SOTYASARI DHANISWORO dhanis448blu

ACTIVE ACCOUNT. || Writer, Blogger, Travel-photograph | IG: | FB : | Wattpad :

@e100ss Siapa calonnya Min??

2018-10-19 19:03

Arni Kyo ArniKyo

💃🏻 Etude House Lovers 💃🏻 Red Enthu 💃🏻💖

RT @dhirajaem: Give Away Time👏🏻🤪❤️🎉🎁

Karna rambut nya winwin ganti jadi warna merah, gw mau adain GA pulsa 10k per orang (2 pemenang)😘

Ru…

2018-10-19 19:03

Koo Koke_rhmnt

Jangan liat sa punya itu bio ntar Sa GR, mending liat sa aja biar baper.

Call me Koke.

RT @HanaValino: Aku bingung de sayang kenapa kalau aku cinta sama kamu aku ngga bisa cinta sama orang lain, padahal kamu bisa? Ajarin aku d…

2018-10-19 19:03

etherealhyunjin lvlyjenooo

ㅡmillenium squad enthusiast

RT @dhirajaem: Give Away Time👏🏻🤪❤️🎉🎁

Karna rambut nya winwin ganti jadi warna merah, gw mau adain GA pulsa 10k per orang (2 pemenang)😘

Ru…

2018-10-19 19:02

Jowo hits Jowohits

New akun!.
13.10.18

RT @Maishaputrii: Kalau kamu hari belum sempet kangen sama seseorang, berarti kehidupan kamu normal.

2018-10-19 19:02

Ardhiwirawan6 ardhiwirawan6

instagram @muhammad_ardi.w

RT @GhaadaNaura: Saat kau menyebutku si pencemburu. Aku menyebut diriku si penakut yang terlalu khawatir akan kehilangan cintamu.

2018-10-19 19:02

Ghaada Naura GhaadaNaura

→ only an entertainment account ← | thank you for wanting to follow. | if you don't like it please stop following. | °FAKE account.

RT @Maishaputrii: Kalau kamu hari belum sempet kangen sama seseorang, berarti kehidupan kamu normal.

2018-10-19 19:02

HAMZAH Hamzah_bro

Tim kirab satu negeri Zone Rote Demak melaksanakan ziarah di makam Raden Fatah sultan pertama kerajaan Demak, tahli…

2018-10-19 19:02

SOTYASARI DHANISWORO dhanis448blu

ACTIVE ACCOUNT. || Writer, Blogger, Travel-photograph | IG: | FB : | Wattpad :

@Penghuni60 Kamu nggak pernah muncul, kemana aja????

2018-10-19 19:02

Hana Valino HanaValino

→ only an entertainment account.← | if you don't like it please stop following. | °FAKE account.

RT @Maishaputrii: Kalau kamu hari belum sempet kangen sama seseorang, berarti kehidupan kamu normal.

2018-10-19 19:02

Rattlesnake gitaahmad

@Ricoindraa Jare ngopi broo

2018-10-19 19:02

Gilang DD GilangdewandaD

I'm happy for you

RT @dhirajaem: Give Away Time👏🏻🤪❤️🎉🎁

Karna rambut nya winwin ganti jadi warna merah, gw mau adain GA pulsa 10k per orang (2 pemenang)😘

Ru…

2018-10-19 19:02

Maisha Maishaputrii

Disini jualan Bacot | ∆ | kalau disini beda, cek aja ⬇️⬇️

Kalau kamu hari belum sempet kangen sama seseorang, berarti kehidupan kamu normal.

2018-10-19 19:01

SOTYASARI DHANISWORO dhanis448blu

ACTIVE ACCOUNT. || Writer, Blogger, Travel-photograph | IG: | FB : | Wattpad :

@e100ss Iyeess, dan itu menyedihkan sekali.

2018-10-19 19:01

Dyn bucinnyasm

@koreanthingy Mantul sekali

2018-10-19 19:01

Pelangi Guci Emas rikurawa2

S1 Pendidikan Ekonomi Unesa

Lewat tutur lembut dan laku agung
Manjakan dengan kasih sayang

2018-10-19 19:01

Mochamad Rizaldo rizaldo19_

Mantan Mahasiswa Ekonomis | WA 085231654449 | Hanya seorang pria yg suka mengagumi keindahan alam, pencemburu yg sangat angkuh & perindu yg paling egois

Wauw

2018-10-19 19:00

Marwah HaN's Marwah_hanS

segalanya itu bias kalah oleh kenyamanan

Prov Rengganis versi seorang yg tak sabar nunggu episode selanjutnya
Hehehe..

Bangunan besar ber cat hijau berdir…

2018-10-19 19:00

Ipeh Nyan ❤ Syarifah_Aini98

Blog : |
WA :

RT @dhirajaem: Give Away Time👏🏻🤪❤️🎉🎁

Karna rambut nya winwin ganti jadi warna merah, gw mau adain GA pulsa 10k per orang (2 pemenang)😘

Ru…

2018-10-19 19:00

fahrisal rizky FahrisalRizky

Recht'16

Sa lelah cakalele

2018-10-19 19:00

Amalia Putri Cahyani Amaliaputri_26

Helloo, welcome to my twitter

@indomymenfess Yuk

2018-10-19 19:00

WINNie 🥂 soulmate9410

SM STAN esp EXO ▪ xunqis ▪ xingmi Xback ▪ 10vely ♡

RT @dhirajaem: Give Away Time👏🏻🤪❤️🎉🎁

Karna rambut nya winwin ganti jadi warna merah, gw mau adain GA pulsa 10k per orang (2 pemenang)😘

Ru…

2018-10-19 19:00

HAMZAH Hamzah_bro

Tim KSN zone Rote ziarah di makam mbah Sunan Kalijogo Kadilangu Demak
Dipimpin oleh Kyai Kholil Kembangan…

2018-10-19 19:00

Dyn bucinnyasm

Wts
Kipas nct dream we go up
Jaemin jeno
185k
Ready kr

2018-10-19 19:00

aprilwind WardhaniWiendha

Be happy🐝
ai lop you and you lop me ✌

RT @HanaValino: "Kowe sayang cinta aku ora?"
"Yo jelas roso kui ora tau ilang mas, terus mbok pikir selama iki aku bertahan karo kowe merg…

2018-10-19 19:00

SOTYASARI DHANISWORO dhanis448blu

ACTIVE ACCOUNT. || Writer, Blogger, Travel-photograph | IG: | FB : | Wattpad :

@VIVAbola Jago kandang??

2018-10-19 19:00

ty✨ sctwberry

🌙 hayo mau liat apaaa . meskipun aku mulfan, aku tetep rumput kok💚

RT @dhirajaem: Give Away Time👏🏻🤪❤️🎉🎁

Karna rambut nya winwin ganti jadi warna merah, gw mau adain GA pulsa 10k per orang (2 pemenang)😘

Ru…

2018-10-19 18:59

Andrey Cherkasov pplachpalach

#bounty #crypto #bitcoin #Followback #F4F #взаимно #Взаимный #фолловинг #followback #rufollowback #IFollowBack #Followme #followfor #Followmeback #подписка

RT @gg_int_ltd: The time has come, to sum up the information, so you would get a full picture why participation in GG Lottery is one of the…

2018-10-19 18:59

Glory Taekook GloryTaekook

I LOVE TAEKOOK MORE THAN PIZZA♡
♡사랑해 방탄소년단♡

RT @dhirajaem: Give Away Time👏🏻🤪❤️🎉🎁

Karna rambut nya winwin ganti jadi warna merah, gw mau adain GA pulsa 10k per orang (2 pemenang)😘

Ru…

2018-10-19 18:59

aprilwind WardhaniWiendha

Be happy🐝
ai lop you and you lop me ✌

RT @Maishaputrii: Ya begitu kalau lagi baik, semua orang dibaikin, sampai lupa kalau aku yang nggak suka kalau kamu baik sama semua orang.

2018-10-19 18:59

cuma bibitlokal

kim jongin aja udah

RT @dhirajaem: Give Away Time👏🏻🤪❤️🎉🎁

Karna rambut nya winwin ganti jadi warna merah, gw mau adain GA pulsa 10k per orang (2 pemenang)😘

Ru…

2018-10-19 18:59

Bangku taman rambombaow

maverick

Menikah adalah nasib, mencintai adalah takdir.
Kau bisa berencana menikah dengan siapa.
Tapi, kau tidak bisa merenc…

2018-10-19 18:59

»»KeCeNk_ArPaNzA«« galihadinugroho

┌∏┐(◣_◢)┌∏┐  loe jual gue beli LAA GHAALIBA ILLAA BILLAH سْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــمِ. FOLLBACK JUST MENTION

terimakasih untuk kenangan yang bgitu singkat tp sulit dilupakan :')

2018-10-19 18:59

robbijuliadi robbijuliadi18

saya suka sunset, saya suka sunrise, saya suka awan.

RT @nsetyoh: @FiersaBesari Bertobat dan Berobat
dua kata yang berbeda
tapi sama-sama menuju kesembuhan

2018-10-19 18:59

ً tatavyu

bangtan addicted.

@askmenfess Ya Aallahh aku kemrin malem keisinii😭 belum2 udh kgn ajaa aduuh:"(

2018-10-19 18:58

🥀 pumkinberry

(CA/PA) 97L

@iKONICfess KENAPA SIH JUNEEDD YA ALLAHH WKWKWKWK

2018-10-19 18:58

ZAINUL ARIFIN Gepenkhernandez

@rlthingy2 Cok..

2018-10-19 18:58

Fahmi Hidayati FahmiHidayati2

@zarazettirazr Eee..pak menag,itu bukan uang anda karena anda menag yah.anda bukan penentu uang ummat dikemanakan.hati2 pak menag azab

2018-10-19 18:58

Mariaulfhhh MariaUl95047539

Instagram : @Mariaulfhhh_



















hidup tak selamanya

@PSSleman HAP is GREEN ! COSE 💚💚💚

2018-10-19 18:58

Bangku taman rambombaow

maverick

@Barugo_no_Shaka Walah suwon lho pak haha

2018-10-19 18:58

valee¹²⁷🌻 jisungsungie

winwin nugu? naneun molayo 🥝

RT @dhirajaem: Give Away Time👏🏻🤪❤️🎉🎁

Karna rambut nya winwin ganti jadi warna merah, gw mau adain GA pulsa 10k per orang (2 pemenang)😘

Ru…

2018-10-19 18:58

ahmad siddiq sid__diq

I mostly RT or comment news or tweets that funny or may save humanity 😜. Random subjects,politic,science and history are may fav..enjoy.

RT @AfifFuadS: 1. Ini cuitan anda pak @tifsembiring, dihapus kah?
ini menggelitik untuk dibahas krna seakan mengenaralisir bahwa sedekah la…

2018-10-19 18:58

»FADHILA« padhel87

💍 Erix Budi Setiawan

Ayo bergabung kumpulkan furniture untuk Rumah Shopee-mu dan dapatkan koin Shopee sebanyak-banyaknya dengan klik lin…

2018-10-19 18:58

Wisnu Wardhana Barugo_no_Shaka

Student of war. Has a sharp mind but kinda lazy to use it except when in pinch.

@rambombaow Iya, aku selalu doain sifu kok. Wuf yu. :v

2018-10-19 18:58

Vi minkylogy_ss

SNSD | PRISTIN

@divhranda wkwkkw kirain ada rore

2018-10-19 18:57

diesel kondangan Alifkrizkyawan

[7:55]

@iqbalprassetyo @erdece33 @maharanialiyyie | ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄|
     TAHAN
|___________|
                \ (•◡…

2018-10-19 18:57

Erma erma_indri

RT @Maishaputrii: Ciri² cowo yang patut dipertahanin:
1. Yang suka bayarin
2. Yang suka nungguin
3. Yang suka maafin

2018-10-19 18:57

AristaCantik99 AristaCantik99

wa 08563258530

"Ilmu itu Dikejar.
Kejar ilmu, lalu praktik, insyaAllah akan jadi Percepatan. Jangan pelit sama diri sendiri.

2018-10-19 18:57

Aspect Berkyt_T

RT @gg_int_ltd: Perhaps you wondered about the transparency numerous times when playing the traditional lottery? The fairness and checking…

2018-10-19 18:57

qolaq tuyulepas

ca/pa/fa

RT @dhirajaem: Give Away Time👏🏻🤪❤️🎉🎁

Karna rambut nya winwin ganti jadi warna merah, gw mau adain GA pulsa 10k per orang (2 pemenang)😘

Ru…

2018-10-19 18:57

DEJAVU_hollic DejaVu_holic

JOKOWI SEKALI LAGI

@BertaDwita asikkkk

2018-10-19 18:57

🦊🌻 hwangnim95

-Always grateful♥-

RT @dhirajaem: Give Away Time👏🏻🤪❤️🎉🎁

Karna rambut nya winwin ganti jadi warna merah, gw mau adain GA pulsa 10k per orang (2 pemenang)😘

Ru…

2018-10-19 18:56

Taufiq Trihadi Utomo taufiqtrihadi

VET || pejuang subuh

@isnindut Anak fkh is?

2018-10-19 18:56

SidoarjoRaya SidoarjoRaya

INFO SIDOARJO TERLENGKAP: Candi, Gedangan, Jabon, Krembung, Krian, Porong, Prambon, Sedati, Sukodono, Taman, Tanggulangin, Tarik, Tulangan, Waru, Wonoayu, dll.

Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar sudah kembali ke klubnya dan bersiap untuk ikut bertanding.

2018-10-19 18:56

nông văn đoàn NongDoanDL

#Crypto #Bitcoin #ICO #bounty #altcoins #bitcointalk #1 DDriv #IFB #followme #followback #follow4follow

RT @gg_int_ltd: Perhaps you wondered about the transparency numerous times when playing the traditional lottery? The fairness and checking…

2018-10-19 18:56

sayang exo nct2k18 bbhhbh97_

Aerizen,99l.

RT @dhirajaem: Give Away Time👏🏻🤪❤️🎉🎁

Karna rambut nya winwin ganti jadi warna merah, gw mau adain GA pulsa 10k per orang (2 pemenang)😘

Ru…

2018-10-19 18:56

Taufiq Trihadi Utomo taufiqtrihadi

VET || pejuang subuh

@pamelasmrw Sabar yo pam :''

2018-10-19 18:56

Nurulsskia kiiasoo

@weareoneEXO
Kyungsoo12❤
EXO-L✨

RT @dhirajaem: Give Away Time👏🏻🤪❤️🎉🎁

Karna rambut nya winwin ganti jadi warna merah, gw mau adain GA pulsa 10k per orang (2 pemenang)😘

Ru…

2018-10-19 18:55

The Pollywog 👁‍🗨 it0k

Nggak jongkok diatas kloset, Suporter Liverpool FC layar kaca , mbonek ,penikmat score / background music + ost film

Manthab

2018-10-19 18:55

nikimura nikimuracell1

SAYA INDONESIA...!
Bukan jawa atau papua... Bukan pula pribumi atau cina.
BHINEKA TUNGGAL IKA,ITU INDONESIA... MERDEKA...!!!
#rakyatakalsehat

Mau nya apa???
Tak suka dengan budaya indonesia...
Pergi atau bikin negara sendiri saja...!!!

2018-10-19 18:55

Erma erma_indri

RT @Maishaputrii: Pas lagi nyesek biasanya cuma:
- diam
- males
- diam
- senyum
- diam
- senyum
- diam
- males
- diam
- senyum
-…

2018-10-19 18:55

Taufiq Trihadi Utomo taufiqtrihadi

VET || pejuang subuh

@ganisaputri Pertanda musim hujan akan dtg

2018-10-19 18:55

Gas Bagas CacakMuDek

one of the @ZomVePlants
IG
Ask.fm
Snapchat
Periscope : @Bagasyam

@Lungokaji sedih 😢

2018-10-19 18:55

Joooojol demooonlight

duh kakang kulo demen sampean

RT @HanaValino: Kenal wae disek, perkoro disayang kui ora urusan!
Wkwkwkwk.

2018-10-19 18:54

Dwi Ratnasari dwiratnass

Punya mahasiswa asing kok model begini ya Allah :(

2018-10-19 18:54

Joooojol demooonlight

duh kakang kulo demen sampean

RT @HanaValino: Aku bingung de sayang kenapa kalau aku cinta sama kamu aku ngga bisa cinta sama orang lain, padahal kamu bisa? Ajarin aku d…

2018-10-19 18:54

Joooojol demooonlight

duh kakang kulo demen sampean

RT @HanaValino: Kepengin dadi lampu bangjo. Ben iso memproritaskan dan menghentikan, nek ono sing nrobos dungani wae. "Ndang modar".

2018-10-19 18:54