Tweets at around 30km

It searches the Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

Neng Dzakiyah Neng_Dzakiyah

Millenials yang demen ama Sholawatan. Doyan maem kue Leker. Asli orang Prambon Sidoarjo Jatim. Suka Plesiran Religi. Hobby nya Petualanganan di Makam Keramat.

@HideiaFaza @Gus_Sholah @yennywahid @AlissaWahid @ipangwahid /> Bank Wakaf Mikro sangat memban…

2018-12-19 01:06

Ainun Ika aainunika

Karena mengulang-ulang doa bagaikan mengayuh sepeda. Hingga akhirnya kau akan sampai pada tempat terindahmu.

@ulik1206 He emmm benerrr

2018-12-19 01:05

Fath fathur_rq

pelajar

Bagus kalau ada tips menangani sakit kenangan

2018-12-19 01:05

Ash_Mujtahid AshMujtahid

90's music lover, music is medicine

@ennoleodnat @PakarLogika Apakah almarhum dimakamkan di makam umum atau di makam Islam ya?

2018-12-19 01:05

samurai sa_murai

penulis buku, provokator credit wisdom, entrepreneur, owner wenmit pecel bento

di buku #creditwisdom ini Samurai memaparkan dengan detail pengalaman pribadinya membangun kehidupan hanya bermodal…

2018-12-19 01:05

Pina andriana Pinaandriana

• Photografhy is mylife || Pinaandriana550@gmail.com Ig : pinaandriana Line : pinaand

RT @pradana_adityaa: Sengaja aku tak menemuimu. Aku ingin tahu seberapa besar inginmu bertemu denganku.

2018-12-19 01:04

Prangbakat HbHendro

@karniilyas
@rockygerung
Pantat kardus itu yg mnjadi pintu kecurangan.
Partai pndukung petahana SETUJU kardus,sbb…

2018-12-19 01:04

Ginanjar Prabowo gnanjarpr

🙋🏻‍♂️ : wah investasi non properti sekarang pada merah ya
🙋🏻‍♀️ : iyaa ee, invest bensin ae opo ya
🙋🏻‍♂️ : hmmm 💆🏻‍♂️

2018-12-19 01:04

Ainun Ika aainunika

Karena mengulang-ulang doa bagaikan mengayuh sepeda. Hingga akhirnya kau akan sampai pada tempat terindahmu.

Sinyalku entup-entup

2018-12-19 01:04

Polsek Sumbermalang POLSEKSBRMALANG

Selamat datang di akun Twitter Polsek Sumbermalang. Akun ini tidak dimonitor 24 jam penuh. Segera dial 110 bila terjadi kriminalitas/gangguan Kamtibmas.

Baru saja mengirim foto

2018-12-19 01:04

Your Evil Baymax 😈 heruphp

Not just an ordinary ENFP creature | Environmental Engineering ITS '13 | Absolutely Crazy Surabayan ●

Find my photograph on Instagram : @pratamaherup

Amin amin amin amin 😁

2018-12-19 01:04

🐰 dfbrln

Allah terimakasi untuk hari ini aku sangat bersyukur bahagia yang tak dapat terukur oleh suatu apapun terimakasi un…

2018-12-19 01:03

Kadek Sinta Ariesta SintaAriestaa

@iradhaazmi Sumpaaaa?

2018-12-19 01:03

Pina andriana Pinaandriana

• Photografhy is mylife || Pinaandriana550@gmail.com Ig : pinaandriana Line : pinaand

RT @pradana_adityaa: Menunggu tapi tak ditunggu.
Bertahan tapi tak ditahan.

2018-12-19 01:03

mila😎 amilatur_03

Kebahagiaan itu dihati bukan di moll di gunung apa lagi di hubungan orang lain

@snakeufangirl Mila 98l sidoarjo . Bias kamu siapa???

2018-12-19 01:03

Alisa Najwa Kamila alisaa_13

ig : alisakamilaa13 |

miss💩

2018-12-19 01:03

Jas_Merah Creative sunarto_deddy

Sinematografer

CERITA DIBALIK LENSA - PHOTOGRAPHER PASURUAN: melalui @YouTube

2018-12-19 01:03

Ghaniah Ghaniah44

لا حول ولا قوة الا بالله.

@Hsnshv مايبطلون هههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههه

2018-12-19 01:03

Febrifani Nur Azmi Amazzuri amazzuri

Safety Engineering PPNS '16

Saling tanya "kapan libur?" tapi gak ngajak dolan, kalo kata Maudy Ayunda sih 'untuk apaa'. Hehehe

2018-12-19 01:03

vin 🍑 just_wannable

Noona kesayangan Daniel disini 💃💃😘 All wannable wanna have, a pot of gold for Wanna One 😏😏

😱😱😱😱

2018-12-19 01:03

devon🐸 EvitaDevon

Menjadi fangirl adalah passionku

@koreanthingy Ikon-goodbye road
Snsd-light up the sky
Exo-don't go
Snsd-sailing
Snsd-one afternoon
Snsd-tts - only…

2018-12-19 01:03

mila😎 amilatur_03

Kebahagiaan itu dihati bukan di moll di gunung apa lagi di hubungan orang lain

@wonwooeunha Ohhh kukira jun punya line

2018-12-19 01:03

sempat kurus sebentar 🙃 tirtasya

mbak-mbak squishy, mengejar cita-cita glowing face 🤪

Ingin ku sampluk virtual

2018-12-19 01:03

Dani DaniYRHC

Kadang Kritis kadang Puitis.

@prmsyhmaudy Jan cedih dumss

2018-12-19 01:03

Balbalan LAmongan !!! SepakbolaLMG

Mendukung sepak bola Lamongan dari dunia maya.
-1967-

Strong Surabaya 💪💪

2018-12-19 01:02

mutmainah mutmainnah0110

Folback chat iya.

Aku butuh sahabat ku.
Aku mohon kembali lah 😟

2018-12-19 01:02

Tri Andika Renata Siswoyo dikars_

Rasionalitas tidak dibangun melalui fakta dan kebenaran melainkan opini dan perspektif.

@fajaroishamid Ng o gubeng lur lek bosen, ada wahana baru rumah bawah tanah.

2018-12-19 01:02

Dani DaniYRHC

Kadang Kritis kadang Puitis.

Tengoklah ke arah lain

2018-12-19 01:02

Bintang mhtmbntng

🚸

Jalan gubeng ambles mungkin efek mourinyo dipecat semesta tidak merestui halaaaaah taek

2018-12-19 01:02

Rachma Noviyanti H. rachmanovi_

Industrial Engineering'15 UPN V JT ||
Telkomsel Ambassador branch Surabaya Utara Batch 6

@neengnott Semangattttttt nennnnn !!

2018-12-19 01:02

Polsek Mangaran Res STB MangaranPolsek

2018-12-19 01:02

⚒AS27⚒ asrulbonek

Di hadapan Tuhan,aku Terang2an Meminta Mu😇

Asyemmm sek kober guyon ae ndan 🤟

2018-12-19 01:02

🐈 smollcutiepie

[ca/alter] Jaebeom & kochenk for lyfe ❤

2 bulan terakhir ini hidup sedih mulu

2018-12-19 01:02

mutmainah mutmainnah0110

Folback chat iya.

@izati_miswa 3

2018-12-19 01:01

Boby Heru Pratama Birustories

Adult think seeker.

:)

2018-12-19 01:01

Gen Faid Nafier R genfaid

Physical Education | 📩 genfaid74@gmail.com

Rasanya itu ibarat ketika punya AWM tp cuman pake red dot scope 😑. #pubgm

2018-12-19 01:01

sampah eksklusif ZaenalFN

terlahir hitam

@lasyasevira3 @radenrauf follback ya, gw juga mau jadi warga twitter nih :v

2018-12-19 01:01

KAKA alriaajizahd

@yuventass Drpd punya pacar gak bahagia juga ye kan😑

2018-12-19 01:01

Nadiah Della Damayanti nadiah_della

Nadiah Della Damayanti 18051214008
S1 Sistem Informasi

@pengenlucky_ @askmenfess la masa boong:(

2018-12-19 01:01

Restuningdyah Meitasari rmeitaa

Futsal Enthusiast.

Grogi

2018-12-19 01:01

nbelinda nduk92

ini bio, haha

RT @ShelaNovitaliaT: Saya kehilangan cardholder yang isinya ktp, sim dan kartu2 lain yang penting. Ilangnya lupa pastinya dmn pkonya sekita…

2018-12-19 01:01

bukansiapasiapa ElmiWahdin

Hmm hmm

#BahagiaItuKetikaLo kerja enak gajian banyak
Hmm andai semudah itu😕

2018-12-19 01:00

Neng Dzakiyah Neng_Dzakiyah

Millenials yang demen ama Sholawatan. Doyan maem kue Leker. Asli orang Prambon Sidoarjo Jatim. Suka Plesiran Religi. Hobby nya Petualanganan di Makam Keramat.

RT @HideiaFaza: Kalo lihat foto ini sulit untuk tidak mengatakan bahwa keluarga besar KH. Hasyim Asy'ari lebih nyaman bersama #01JokowiLagi…

2018-12-19 01:00

Luna Lovegood eldasaf

Hanya mahasiswa komunikasi yang suka retweet tidak suka ngetweet 🍡

Perezz signalnya

2018-12-19 01:00

Luna Lovegood eldasaf

Hanya mahasiswa komunikasi yang suka retweet tidak suka ngetweet 🍡

Nge tweeettttt aja lama

2018-12-19 01:00

samurai sa_murai

penulis buku, provokator credit wisdom, entrepreneur, owner wenmit pecel bento

Di buku #creditwisdom ini Samurai memaparkan pengalamannya membangun bisnis tanpa modal, tetapi hanya bermodalkan u…

2018-12-19 01:00

Choirul Anam Choirul66769830

Jangan lah kita terprovokasi dengan hal2 yang kita tidak ketahui sendiri

@HannaSutiono_ Ada apa ya?

2018-12-19 01:00

Luna Lovegood eldasaf

Hanya mahasiswa komunikasi yang suka retweet tidak suka ngetweet 🍡

Smartfren kok lelet :(

2018-12-19 01:00

INFO PERTANIAN InfoPertanian99

LIM CORPORATION - Produsen & Distributor: polybag, paranet, plastik mulsa, plastik uv, karung. Hub. 087702821277 | 081232584950.

Cara Lengkap Budidaya Bengkoang Hingga Panen Sukses

2018-12-19 01:00

Rima Titianingtyas rimaTTS

Astagfirullah huhu

2018-12-19 01:00

mila😎 amilatur_03

Kebahagiaan itu dihati bukan di moll di gunung apa lagi di hubungan orang lain

@askmenfess He boleh wani piro

2018-12-19 01:00

ɴ[Ω]ʟ ka_baayan

Briantama Rizky Purwito | State Polythecnic of Jember | Informatic Management '14 | Ig: @walkscnd and @kabaayan | Me? Nothing.

Wuhuuu....
Awaken Awaken Awaken....!!!!

2018-12-19 00:59

Nadiah Della Damayanti nadiah_della

Nadiah Della Damayanti 18051214008
S1 Sistem Informasi

@celovephi @rlthingy maap td lowbat, uda apa blm ni? klo blm siniii

2018-12-19 00:59

Young K idkitshan

(( #세븐틴 #데이식스 ))

@mydayfess kUY AH #HappyYoungKDay

2018-12-19 00:59

.... galihadinugroho

....

Cinta itu hadir bukan karena paksaan melainkan karena hati sudah memilih dan menentukan siapa yg pantas untuk dicintai :')

2018-12-19 00:59

Rendy Aulia Harizma rendyharizma

Penikmat kopi yang selalu menantimu pulang

RT @AfifFuadS: Haduuu....
Pak Erwandi nda asik!!

2018-12-19 00:59

⌛cy #MARK #LEE_CHANGSUB nancyynths

btob enthusiast

@koreanthingy ikan piranha buat terapi njir yg ada kakinya ilang itu wkwk

2018-12-19 00:59

lalalalalalala revelinkzen

mulfan🔥
auto wizone

@sayangtuwitter @koreanthingy sudah❤️

2018-12-19 00:58

mila😎 amilatur_03

Kebahagiaan itu dihati bukan di moll di gunung apa lagi di hubungan orang lain

@wonwooeunha Kenapa???

2018-12-19 00:58

cing🐈kucing muhammad_d11

"sebaik-baiknya tupai melompat dari satu pohon ke pohon lainnya. pasti, si tupai akan jatuh juga." | - Non Blok -

@crusitaulauradk Dan juga lagi di album poto sma enggk juga tu. 😐

2018-12-19 00:58

Nur ILa Lutfiana NurILaLutfiana

IRT 2 anak sambil bisnis dari rumah bersama Oriflame serta Agen MaduBima99

Kangen kalian semuanya
Sahabat EPJ "Emak Pintar Jatim" 🤗😘

2018-12-19 00:58

EVA Nurhamidah senjaagurau

my personality is who i am, my attitude depends on who you are • IG:senjaagurau • line:evadlgksk17

@citamahardika try harder not to laugh. h h h 😥

2018-12-19 00:58

Hendy Permana khairunwono

-

@ILCtv1
@rockygerung
Si @akbarfaizal68 seperti biasa ngomongnya ngalor ngidul cari panggung.Dia kutu loncat.Kotak…

2018-12-19 00:58

yusand w n yusandynov

percayalah hati lebih dari ini, jangan henti disini

@dilladilloost @sellydm ndelok kon tersiksa ancen kudu ngakak kik 😂😂😂

2018-12-19 00:58

Fikri Rizki Fansuri fikeripik

@persebayaupdate @ManUtd @1913parmacalcio Fans

@e100ss Tadi jam 8 malam baru lewat situ ):

2018-12-19 00:58

RakhmatDipraja rakhmatdipraja

RT @ShelaNovitaliaT: Saya kehilangan cardholder yang isinya ktp, sim dan kartu2 lain yang penting. Ilangnya lupa pastinya dmn pkonya sekita…

2018-12-19 00:57

mila😎 amilatur_03

Kebahagiaan itu dihati bukan di moll di gunung apa lagi di hubungan orang lain

@satdistic @wonwooeunha Aku tau kelanjutannya . "Menderita sendirian "

2018-12-19 00:57

liya stnrlyh

nikmatilah lara.

Yaa gitu deh

2018-12-19 00:57

icha oppateng

exo wannaone nct svt day6 — maap suka ngespam, biasku banyak☹️

@beantohoe @koreanthingy terimakasii

2018-12-19 00:57

Ulul Mu'jizatil himm Jay_Mukjay

Perempuan Eksotik

Ketiduran sambil pegang hp. Trus kayak kaget mimpi di tampar sama cewek, auto kaget dan kebangun. Hm, biasanya kan…

2018-12-19 00:57

Inda indazulfiyah

Bismillah for everything.

Gasabar part 2 wkwk

2018-12-19 00:57

⌛cy #MARK #LEE_CHANGSUB nancyynths

btob enthusiast

@junghoonie_ Alhamdulillah aku ga kepo sama itu😂😂😂 eh iya kak itu aku yaallah ngeliat aja wkwk

2018-12-19 00:57

Melati prmsyhmaudy

tidurlah, mungkin kau lelah
hatimu sudah terlalu sering patah

2018-12-19 00:57

😪 dominolv

another side of me

pengecut kamu elllllll

2018-12-19 00:57

Polsek Sumbermalang POLSEKSBRMALANG

Selamat datang di akun Twitter Polsek Sumbermalang. Akun ini tidak dimonitor 24 jam penuh. Segera dial 110 bila terjadi kriminalitas/gangguan Kamtibmas.

2018-12-19 00:56

Put. putriintannur

Jangan kangen ntar kepo hehe

Semoga tidak ada korban jiwa, aamiin🙏

2018-12-19 00:56

Nihayah Bunda Sholehah Nihayatul_Atul

Ibu Rumah Tangga yg juga suka sibuk|| Gaji Suami pasti dinantikan|| Aktifitas berada di Prambon Sidoarjo|| Suka jualan online|| Urus Anak dan Suami dg baek||.

RT @HideiaFaza: Kalo lihat foto ini sulit untuk tidak mengatakan bahwa keluarga besar KH. Hasyim Asy'ari lebih nyaman bersama #01JokowiLagi…

2018-12-19 00:56

Polsek Porong PorongPolsek

Olahraga

2018-12-19 00:56

Hey there! I am using Whatsapp RHZKN

indomie goreng dobel.

@ecakus Ciye ciyyeee 😜

2018-12-19 00:56

adindasafitri dinaradsf

budayakan pencitraan

Astaga bodo amat lah ya, tawur bahas kotak suara pemilu

Noh sampah urusin,
kzl bat😌

2018-12-19 00:56

MOCHAMAD BAGUS S. MOKALICIOUZ

Photographer wanna be 🌈📸

Waduh berasa di film film ya? Semoga gak aneh2.

2018-12-19 00:56

Yuska Annur Fiqrina Yuska_fiqrina

U think u know me but u don't||Dreams do come true♥♡♥♡

🐥🐥🐥

2018-12-19 00:56

partono.turi cakpartono

Seneng dolen nang Prambon Sidoarjo. Dudu dolen ugal²an. Biasanya Silaturrohim. Dukung Presiden Jokowi. Tetap seneng Sholawatan karena C1nta Nabi Muhammad SAW.

RT @HideiaFaza: Kalo lihat foto ini sulit untuk tidak mengatakan bahwa keluarga besar KH. Hasyim Asy'ari lebih nyaman bersama #01JokowiLagi…

2018-12-19 00:56

uwu bighippota

cat addicted

@rlthingy Temen gua kating anak sastra, ngeselin WKWKWK

2018-12-19 00:56

Arfha_Khanifah ArfhaKhanifah

Santriwati Desa. Aktifitas di Prambon Sidoarjo Jatim. Tidak suka berita HOAX. Sayang pada Pak Presiden Jokowi. Pinginnya Masuk Surga Tanpa DiHisab (Kal Barqi).

RT @HideiaFaza: Kalo lihat foto ini sulit untuk tidak mengatakan bahwa keluarga besar KH. Hasyim Asy'ari lebih nyaman bersama #01JokowiLagi…

2018-12-19 00:55

herdeer herbrowski

bad bad and bad

@habibthink pantesan 20 thn jomblo gue pikir cuman gak punya peler doang

2018-12-19 00:55

MOCHAMAD BAGUS S. MOKALICIOUZ

Photographer wanna be 🌈📸

Sink hole??

2018-12-19 00:55

rio anggrerio

@rarasyahutama lanjut lagi po o

2018-12-19 00:55

H@r¥$ hary717

Gold mining machines manufacturer, supplier & consultant (Konsultan, perbengkelan & Supplier mesin2x processing pertambangan emas)

@Anggraini_4yu @Firmansyah2127 ...very gu'bad'ner!

2018-12-19 00:55

Arifah Moslemah Sayang Babynya ArifahMoslem

Pecinta Rebana. Hobby cooking. Suka dengerin lagu slow dan old disk. Sangat pengen jadi Tjut Nyak Dien Muda. Tinggal di Prambon Sidoarjo.

RT @HideiaFaza: Kalo lihat foto ini sulit untuk tidak mengatakan bahwa keluarga besar KH. Hasyim Asy'ari lebih nyaman bersama #01JokowiLagi…

2018-12-19 00:55

Jawara Putra Petir jawara_jpp

RT @AfifFuadS: Kami hanya ingin senyum saudara kami tetap merekah dihari Indahnya, yg kami jaga bukan tempat ibadahnya, kami menjaga rukun…

2018-12-19 00:55

Anggi Anggiiritonga

long time no see?

Kamu bukan dukun saya jg bukan mesin. Kalo Tidak mau di blg pikun jgn suruh bolak balik jelasin..

*Asek malah man…

2018-12-19 00:55

Yuska Annur Fiqrina Yuska_fiqrina

U think u know me but u don't||Dreams do come true♥♡♥♡

Cuma ibu2 yang Kerjaannya boleh diganggu.dan cuma ibu2 yg ga boleh anteng sendiri🐧🐧🐧

2018-12-19 00:55

Ahmad Subhani AhmadSubhaniOke

Keluarga

Ini kereen

2018-12-19 00:55

ovi tri ariyani OviTriAr

Public Health UNEJ | Bondowoso-Situbondo, Jawa Timur, Indonesia | IG : ovitriar

Kenapa seperti oppa oppa korea..

2018-12-19 00:55

Polsek Sumbermalang POLSEKSBRMALANG

Selamat datang di akun Twitter Polsek Sumbermalang. Akun ini tidak dimonitor 24 jam penuh. Segera dial 110 bila terjadi kriminalitas/gangguan Kamtibmas.

2018-12-19 00:55

Ulul Mu'jizatil himm Jay_Mukjay

Perempuan Eksotik

@ningsihabdillah Engga ada yg nge-chat. Cuma kebutuhan buat setalking. Kan engga enak kalo setalking ngadat-ngadat, sensasinya kurang

2018-12-19 00:55

Hafni Iva N🎨🌿 hafnivanryn

mi luv free unlocked wifi access.

@VitaLiea_26 i found youu mbak li wakakaka😂 bisabisanya dada dada

2018-12-19 00:55

Johansen Halim johansenhalim

Instagram @johansenhalim

Merry Christmas from cg_p198
#CG #connectgroup #MerryChristmas #Christmas #family #PersekutuanSurabaya #gmschurch…

2018-12-19 00:54

mila😎 amilatur_03

Kebahagiaan itu dihati bukan di moll di gunung apa lagi di hubungan orang lain

@caratstalk Mau

2018-12-19 00:54