Tweets at Banyumas, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Banyumas, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Melunegoro Melunegoro2

RT @Spiritnkri: Gara Gara Anies Tak Lagi Lanjutkan Program Ahok, Mulai Pekan Depan Truk Sampah DKI Dilarang Melintas 24 Jam di Bekasi

httpโ€ฆ

2018-10-20 23:48

alz hikmahnraliza

Aku di sini dan kau di sana

@bystd_ @rahmarika_ @ailamaadn @Rikicuy @shitlicious Y saya g tanya masnya c :(

2018-10-20 23:48

Sucik suci_ap8

@firlia_sulistyo Apa nih๐Ÿ˜‚

2018-10-20 23:48

Deni Muhammad Akbar Deni_MA1

@myXLCare Selamat malam. Maaf mau tanya, saya tadi siang beli perdana kartu xl udah berhasil registrasi dan bisa diโ€ฆ

2018-10-20 23:48

ping๐ŸŒธ FOLLBACK CUY vanwlaa

hobi goyang syopi & nyampah di te el

RT @NadyaAriftaAz: @rlthingy2 Maafkan aku nder aku hanya bisa ngakak:(

2018-10-20 23:48

Yesi Afia YesiAfiaa

@kaesangp Pacarnya yang mana sih? Yang pake baju kotak-kotak merah?

2018-10-20 23:48

RizkaErrieLarasati RizkaErrie

Jangan pernah memberikan harapan jika kamu tidak bisa memberikan sebuah kepastian

@masumbm_ Iya kakak ngefans bngt๐Ÿ’–

2018-10-20 23:48

Ikhda Hilfaniยฐโ€ข hilfanikhda

Penikmat kโ˜•pi sachetan~

@ismasita @GiaPratamaMD Kok saya belum dapet dok?๐Ÿ˜ฅ Biasanya sebelum Maghrib udah dapet notif

2018-10-20 23:48

Ratnowidianto Ratnowidianto4

Jkt48 cilacap ngapak city

@agusfasiyanto @DeviR_JKT48 Mamatt tatanggg

2018-10-20 23:47

neta sheisapandora

gak kpop kalo cowonya gak banyak

WIHHHH

2018-10-20 23:47

Top Ice Rasa Taro UlulCilul

ISFJ | suka baca dan dengerin humor-humor sarkas | ig @ululmstfdh

bener kata orang2, jangan kelewat benci, nanti suka. sekarang tiap dia around me, jadi deg2an gitu. kalo habis lewaโ€ฆ

2018-10-20 23:47

Syahrulibad Syahrulibad_

RT @SastraDimeja: Nek kabeh kudu koyo karepmu, tak dadi wayang, gek dadio dalang. ๐Ÿ˜Œ

2018-10-20 23:47

Ratnowidianto Ratnowidianto4

Jkt48 cilacap ngapak city

@JeffreyPanjait1 @Julie_JKT48 Julianti juliani julianto juliana julimin

2018-10-20 23:47

ahmad fauzi Fauzilvp

Life for champion, Life must go on.
Bachelor of medicine

Kalo makassar kepeleset, jangan jangan bhayang bhayang fc yg jadi juara lagi

2018-10-20 23:47

mohamad fadhil SullySullivan27

At the end, you only have yourself.
Stickman #GGMU

People are monsters

2018-10-20 23:47

โˆžrennita_๋น„๊ธด์–ด๊ฒŒ์ธโˆž L_Coups_Fool

^^|์ธํ”ผ๋‹ˆํŠธ์˜ ์ธ์Šคํ”ผ๋ฆฟ | 17์˜ ์บ๋Ÿฟ|์—์Šค์—ํ”„๋‚˜์ธ ํŒํƒ€์ง€ |๊ณจ์ฐจ์˜ ๋ˆ„๋‚˜ | ์ทจ์Šน์ฒ ์˜ ๋ฐ”๋ณด~โ™ก|

ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… 

2018-10-20 23:47

Nona Manis IkeSuminar

Bismillah
ALLAH SWT ๐Ÿ˜‡
Allah with me..

โฃ FB : Ike Suminar
โฃ IG : @momsnizar_29
โฃ WA : 085215124828

@Tolak_Linu Hallo ๐Ÿ™‹
Dear @Tolak_Linu

โœ Jawaban :
- 03 ( Tolak Linu Herbal )
- 05 ( Tulisan merek Tolak Linu )
- 0โ€ฆ

2018-10-20 23:47

IyongIyong iyong_aprilia

@TeuLucuDaa Aduhh lembur kuring kabawa cuy haha

2018-10-20 23:46

Digsan Indonesia DigsanIndonesia

Gerakan Kembali Santun Indonesia

Jokowi tak lagi diserang personalnya, lantaran terlalu banyak yg bisa dikritik atas kebijakannya. Sementara Prabowoโ€ฆ

2018-10-20 23:46

Baa puputf_

semuanya akan menjadi cerita, jangan berlebihan.

@Hanarahmw @lestarume Sprtii kuning kuning

2018-10-20 23:46

Sebatas fans ferdi_Orenz

Oren Di kami Takkan pernah luntur || Sektor 4 GBK.

RT @MIBarokah: @v_frontline_pc Si @Persija_Jkt jeng @PSSI kacipta ker surak bahagia.. Nuhun garoblog

2018-10-20 23:46

Aulia auliarokhmah

Geography Education 11

Lhaaa kok sawangen ๐Ÿ˜

2018-10-20 23:46

Silva syantik๐Ÿ’‹ SilvaSyantik

Akun ke-2 dari @silviasilviana7 yg itu di tangguhkan ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ญ
Kenalan, lanjut DM aja ๐Ÿ“ฉ๐Ÿ˜˜
๐Ÿ‘‰akun real, mf ga terlalu fulgar..

@Fino75390 Knpa ga dm

2018-10-20 23:46

Rona(n)do Andonio_KS

Bismillahirrahmannirrahim, aku begini cuma sama kamu ajah

RT @niessawahyu: Untung tanahnya empuk. Jadi mantul deh ๐Ÿ˜ฅ#2019TetapReceh

2018-10-20 23:46

Sindikartika sindykartika04

โ€โ€โ€ู„ูŽุง ุญูŽูˆู’ู„ูŽ ูˆูŽู„ูŽุง ู‚ููˆูŽู‘ุฉูŽ ุฅูู„ูŽู‘ุง ุจูุงู„ู„ู‘ูฐู‡ู

Nyontonine ekue ya nyong melu2 ๐Ÿ˜‚

2018-10-20 23:46

Hijrah!!! Edynugroho_77

sak madyone wae.

@emiutami__ ihh radong

2018-10-20 23:46

Loey anissamw_

Ngapakers๐Ÿ˜Ž K-addictโค๏ธ
Fangirl of EXOโค๏ธ

@tatumagustin akan ku ingatkan selalu!!

2018-10-20 23:46

alz hikmahnraliza

Aku di sini dan kau di sana

@ailamaadn @rahmarika_ @Rikicuy @shitlicious Waaaaa cp y Rika tu sukanya ngarang :(

2018-10-20 23:46

Adipati delkon salman_kings

nu di baca mah buku lain bio ah samah boloho,,.
avasiabeul?

If you don't ask, you don't get.

2018-10-20 23:45

Aji Dwi Purnommo Aji_ADP

Aku merasa ganteng

2018-10-20 23:45

alz hikmahnraliza

Aku di sini dan kau di sana

@bystd_ @rahmarika_ @ailamaadn @Rikicuy @shitlicious Mundur mas, saya jele :(

2018-10-20 23:45

Sindikartika sindykartika04

โ€โ€โ€ู„ูŽุง ุญูŽูˆู’ู„ูŽ ูˆูŽู„ูŽุง ู‚ููˆูŽู‘ุฉูŽ ุฅูู„ูŽู‘ุง ุจูุงู„ู„ู‘ูฐู‡ู

Paling gasuka kalo diperlakukan ngga adil.

2018-10-20 23:45

Wisongko WisongkoOke

wong Banyumas ngapak
Ora ngapak
Ora kepenak

@jenewar @G_paseksuardika @SBYudhoyono ha ha ha

2018-10-20 23:45

moon rembul4ns

yakin bisa, Allah beri ini karena yakin kamu bisa. Semangat

sudah mulai menikmati ritmenya, sekarang tinggal bagaimana caranya membuat semua hal maksimal meski multi tasking
hmm10 jam

2018-10-20 23:45

- icarrebian

saya ya saya ๐Ÿ™†

Ngetwit kapan kekirimnya kapan. Dih.

2018-10-20 23:45

Ida Harjuno idaharjuno90

Menjaga hati

@putrabanten80 @Ferdinand_Haean @AdianNapitupul1 hahaha.. Kok bahas HAM? org yg melanggar HAM skrg jd menteri nya jokowi.. wkwkwk,

2018-10-20 23:44

Ratnowidianto Ratnowidianto4

Jkt48 cilacap ngapak city

@Vinz_senz09 @Julie_JKT48 Prriitttttt

2018-10-20 23:44

dyananakbaik dyananakbaik

2019tetapgantipresiden

@MSAokepunya Mejukid

2018-10-20 23:44

hehe titorzkiprdna

one and only

@fahrizalarya_p Kodim

2018-10-20 23:44

Gesang Priatmoyo New_GesPriatmoy

Tuhan, cegahlah aku menjadi anak yang mengkhawatirkan bagi orang tuaku. Bahagiakanlah mereka dengan suksesku. Aamiin

2018-10-20 23:44

Baa puputf_

semuanya akan menjadi cerita, jangan berlebihan.

@Hanarahmw @lestarume KEBAL SEPERTI KULIT BADAK

2018-10-20 23:44

Almira Y Alodia ๐Ÿฑ ochealodia

life is a game, where rule no.1 is: this is no game, this is serious - Alan Watz

BUT I REALLY WANNA SCREAM DA HELL OUT!!!!! ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2018-10-20 23:44

R kamusapasih

swadikap skidipapap biskuit ahoy digidaw aweu aweu

@0ngsel Mba itu ngisinya gimana? Udah tak coba nulis pake bolpoint malah layar hapeku blepotan:(

2018-10-20 23:43

alz hikmahnraliza

Aku di sini dan kau di sana

@bystd_ @rahmarika_ @ailamaadn @Rikicuy @shitlicious Anda lagi nyimak ternyata

2018-10-20 23:43

Novi Kurniawan b3e6a8acbc994f2

Like music and sport science

RT @seltis__: Dulu katamu kalo jodoh ngga kemana, ternyata itu cuma klise, kamu mantenan duluan.
#mantanmanten

2018-10-20 23:43

Dimzoom Zm DimzoomZ

badminton lovers

@baeqisseu @BadmintonTalk Basi kaya muka lu, makanya fitutupi sama pict orang ๐Ÿ˜‰๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

2018-10-20 23:43

Wulan S. kewulan

Full Time Mommy

Cek dm saya min @TelkomCare

2018-10-20 23:43

Mulyadi Fauzan MulyadiFauzan3

2018-10-20 23:43

Adista Yogi adistayogi19

lihat sisi lain๐Ÿ‘€

Niat pergi jauh biar kaga mikirin malah tetep kepikiran, yahh payahh emang

2018-10-20 23:43

Chelsea Purwokerto Chelseapwt

Official Twitter Chelsea Purwokerto.
-Korwil (Eman) 085640257877
-Div. Nobar (Joko) 081326650467
-Prog. Radio Kick n' Rush Jumat 20.00-22.00 WIB @pro2purwokerto

2018-10-20 23:43

Ratnowidianto Ratnowidianto4

Jkt48 cilacap ngapak city

@ahmadri38256675 @Julie_JKT48 Buahahahahahaha

2018-10-20 23:42

Chelsea Purwokerto Chelseapwt

Official Twitter Chelsea Purwokerto.
-Korwil (Eman) 085640257877
-Div. Nobar (Joko) 081326650467
-Prog. Radio Kick n' Rush Jumat 20.00-22.00 WIB @pro2purwokerto

2018-10-20 23:42

Almira Y Alodia ๐Ÿฑ ochealodia

life is a game, where rule no.1 is: this is no game, this is serious - Alan Watz

But unfortunately, people will be like "who da hell care with you? I hv my own shits". K. No prob. I do understand

2018-10-20 23:42

:o noraina_nazira

sleepy moody gal

Kalau salah buat report ni mampus

2018-10-20 23:42

Ratnowidianto Ratnowidianto4

Jkt48 cilacap ngapak city

@ak19914750 @Julie_JKT48 Paijoo

2018-10-20 23:42

Ratnowidianto Ratnowidianto4

Jkt48 cilacap ngapak city

@Nzy_Wien @Julie_JKT48 0000000000000000

2018-10-20 23:42

Chelsea Purwokerto Chelseapwt

Official Twitter Chelsea Purwokerto.
-Korwil (Eman) 085640257877
-Div. Nobar (Joko) 081326650467
-Prog. Radio Kick n' Rush Jumat 20.00-22.00 WIB @pro2purwokerto

Mantaaap abiiiiis cuuuuuk!!!!
Sayang ngga ada dokumentasi gol kedua, selebrasi gilaaaakkk!!!! ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

2018-10-20 23:42

Cut Awaliaheninggg

โคAllah - Ya Muqollibal Quluub Tsabbit Qolbi 'Alaa Diinik

Diluar ujan...... Tapi kok bentar banget

2018-10-20 23:42

- icarrebian

saya ya saya ๐Ÿ™†

Cuaca Purwokerto sedang tidak jelas. Seperti perasaan saya. *loh kok?

2018-10-20 23:41

- icarrebian

saya ya saya ๐Ÿ™†

Ada apa dgn twitter?

2018-10-20 23:41

Ki Djoko Dipawijaya DjokerGemblung

Born To Freedom, Old Machine With Young Blood..

Seberapa Greget Hidupmu?!

"Punya Nomer Telepon Tapi Gak Bisa Di Telpon..."

Hahahahahahaha....

#DudulsMilenial

2018-10-20 23:41

A. Laksmi Fisuki laksmi_fi

Intinya : nikmati apapun waktu bersama orang-orang terdekatmu, barangkali suatu saat kamu akan merindukan nya.

2018-10-20 23:41

DyoDdudu maaingwe_

EXOโ†ชโ†ชโ†ช BLACKPINK

Nah ini nih yang di tunggu2๐Ÿ˜‚

2018-10-20 23:41

Dedek unangfauzi

this is just social media โœŒ

Pamer

2018-10-20 23:41

Serendipity โœจ Faridaaee

i wish i was special || Bukan Kpopers, hanya penggemar BTS || ๐Ÿ”ž+

@ghgdtjs Memang, ngajak gelud banget

2018-10-20 23:41

R kamusapasih

swadikap skidipapap biskuit ahoy digidaw aweu aweu

ROAN AKBAR๐Ÿ”ฅ

2018-10-20 23:41

์ด๋Žƒํ‹ฐ rheeliee

BUCINNYA WANNA ONEโฃ
โ™กDaniel 10:19 --twitter lama ke hack ๐Ÿ™

@bagibagirejeki butuh bgt! ditempat kerja panassss poul ใ…œใ…œ

2018-10-20 23:41

Eng Ahmad Prijatno engapriyatno

Pengajar Ekonomi SMA || Komandan A.B.E. Indonesia

@cunong_wildan Wah mantap Dan

2018-10-20 23:41

Almira Y Alodia ๐Ÿฑ ochealodia

life is a game, where rule no.1 is: this is no game, this is serious - Alan Watz

Need someone who's able to hear my story, giving advice, and ofc motivation. Im kinda fckd up with this situation

2018-10-20 23:41

riskiindaha asgmt_

AKU GAK TAU MAU BIKIN BIO YANG KEK GIMANA

@makmummasjid Di telen

2018-10-20 23:41

Realava dickpwt_

22yo | outdoor enthusiast | looking for travelmate | good atittude | ๐Ÿ’ฌ say hi by dm

Kalo lagi drop rasanya pengin ada yg uwel uwel gini ๐Ÿ˜ด

2018-10-20 23:41

Ozsa Erlangga ozsaerlangga1

hehehe love @dinadinotz

Setor papan cerita ya om @pinotski

2018-10-20 23:41

BagasSujancuklicious Bagas004

#Cinta Itu (seharusnya) Indah. hahahaah

@SerieA_Lawas Ibrahimovic ๐Ÿ˜Ž

2018-10-20 23:40

anisa ghaniy ghaniyanisa

In the name of Allah, The Most Gracious and Most Merciful. Bahagia di setiap melangkah

@FiersaBesari Solo lagi rame banget ya, pak presiden , pak gubernur, Porprov, kamu

2018-10-20 23:40

Yunike Prabandari Shafitri Prabandarriy

Gusti nu agung....

2018-10-20 23:40

Digsan Indonesia DigsanIndonesia

Gerakan Kembali Santun Indonesia

Penguasa berhak bermain "Money Politics" pakai program apa saja termasuk dana Kelurahan, Santri, Ulama, dst. Korupsโ€ฆ

2018-10-20 23:40

Yuli Cahyo Purnomo cahyokk

senpai

Virus @TretanMuslim @pardedereza meresap sampai pori pori bgst #golongankami

2018-10-20 23:40

ุนุจุฏ ุงู„ู„ู‡ ุจู† ู…ุฑุชุง bmt_sabary

Supel.
Hancurkan Kelaliman
๐Ÿค˜
Insha Allah
#2019GantiPresiden

RT @Nyi_Jantur: Klo ngomong jangan jujur knp sih omm๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2018-10-20 23:40

Indra Wariyanto indrawryt

Hei, you found me!

@kaesangp Paling abis meet and greet yg bayar 80k itu biar bisa foto bareng. Ngaku aja!

2018-10-20 23:40

:o noraina_nazira

sleepy moody gal

Conclusion guane ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2018-10-20 23:40

W Mukti Rahardjo Wasonohardjo2

lawfirm & properti
#2019GantiPresiden

@EV220622 Berani bgt nulis ky gt..

2018-10-20 23:40

C - H Cohud_

Sini mampir ribut

@officialvpc Vangsat tunda tunda papah

2018-10-20 23:39

Irfan Sholeh Fauzi irfan_sholfa

Ini bio

"sy sll merindukan kalian dalam perasaan campur aduk," kata seorang dosen. Tak menyangka saya.

2018-10-20 23:39

your darkest minds putiksurgawi

@kaesangp Ini ya?

2018-10-20 23:39

Amira Farzana myra_smiley

SHIRONATTORS ๐Ÿค˜
PTSN ๐ŸŽ“

@TheAmranFanz Okey je ๐Ÿ˜‹ toge sedap kot ๐Ÿ˜‹

2018-10-20 23:39

R kamusapasih

swadikap skidipapap biskuit ahoy digidaw aweu aweu

@0ngsel Soalnya gada yang mention selain mbaknya๐Ÿ˜ญ gada yang ngechat juga aduh

2018-10-20 23:39

Icha khairunnisa Ichakha61501096

Bahagia itu sederhana

Gpp

2018-10-20 23:39

al are you there? osengkangkyun

I can't stop it, seriously no exit | Jangan dikepoin, ntar ilfeel | CNBLUE | MONSTA X | fnc โค | some k-bands folyfe |
2020 โค

RT @agustinadsp: |๏ฟฃ๏ฟฃ๏ฟฃ๏ฟฃ๏ฟฃ๏ฟฃ๏ฟฃ๏ฟฃ๏ฟฃ๏ฟฃ๏ฟฃ๏ฟฃ|
Buka Mata
Buka telinga
Ikuti Kata Hati
Otak jangan di tinggalin
|๏ผฟ๏ผฟโ€ฆ

2018-10-20 23:39

C - H Cohud_

Sini mampir ribut

@astindeh Malam terusan bersama bojo nakal

2018-10-20 23:39

BUCINNYAWINWIN Fafafafani_n

Neo Culture Technology

@ellys_jung99l @FiersaBesari Sudah jangan di lanjutkan. Wkwkwk

2018-10-20 23:39

alz hikmahnraliza

Aku di sini dan kau di sana

@rahmarika_ @ailamaadn @Rikicuy @shitlicious Jangan ngerusak dong anda

2018-10-20 23:39

Ridha Amalia Azhari ridhamaliazhari

I don't know how I feel anymore ๐Ÿ

Still want you, Mr. D!! ๐Ÿ’•

2018-10-20 23:39

Agus Salim Ogut60423823

Direktur Perlindungan Hukum atas Hak Transaksi Syariah

@Kemenag_RI Rusuh dikentuan foamnya gak ada disuru ngirim ijaza s1

2018-10-20 23:38

Teguh Adi Saputra aditeguh8

YOU.LL NEVER WALK ALONE โ€Ž|| line : @adi_teguh
ig :teguh_adisaputra

nunggu macth liverpool ๐Ÿ˜…

2018-10-20 23:38

Nur Q NurQ84385649

RT @Ayu_cilacap1: Avail ya ! Daerah cilacap
Include room fave hotel cilacap

#bisyar #open #bo #openbo #cilacap #bisyarcilacap #bisyartegalโ€ฆ

2018-10-20 23:38

Siritip 01101110ct

Yowesben

Saya suka video @YouTube [STATION X 0] John Legend X ์›ฌ๋”” (WENDY) 'Written In The Stars' MV

2018-10-20 23:38

Nurfatin Syahirah iiiiiiera

Stfians 2011-2015 | Dengkil 2016-2017 | Bachelor of International Relations UNISZA





























And even when I cry, you'll still not notice it.

Why am I easily shaken these days

2018-10-20 23:38

allii SN achidi113

Think smart and do the best๐Ÿ’ช๐Ÿ‘ŠโœŠ

@uty_bonita Upin & ipin geng kak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-20 23:38

aulia s pertiwi PeepAOM09

gwaaaaaaam

Burning Sun, Mu:In, Monkey Museum, Celebrate,Octagon, Made Resident ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ


millionbro
XCIII

beatport adanya di app store doang ta? :((

2018-10-20 23:38

sri wahyuni sriew12

mention for folback..

liat foto siapa? gak tau kameranya juga gak nyala ๐Ÿ‘ป @ Farmhouse Susu Lembang - BDG

2018-10-20 23:38