Tweets at Banyumas, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Banyumas, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Feliko A.M felikoanjar

ﺑِﺴْﻢِ ﺍﻟﻠّﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴْﻢِ | • 95 • Atik#7 • /Owl24/

Tweet Tweet

Ketika kamu merasa tak ada yang peduli tentangmu. Bercerminlah, orang yang kamu lihat, membutuhkanmu lebih dari siapapun.

2019-02-16 08:03

Achmad Marzoeki II KangJukiDua

Penulis novel Pil Anti Bohong dan Silang Selimpat, opini Kebumen Ekspres dan anggota Dewan Pembina DKD Kabupaten 2015-2020

#Suzuki #Kebumen #IniKebumen

2019-02-16 08:03

Bukan Dylan fahmicuk

Hai mantann!!

RT @arisnurc: @stywnyudha 👩: bang nasi goreng satu pedes dibungkus ya.

👨: mau pake tambahan telor gak neng?

👩: ih ya coba dong kamu yang…

2019-02-16 08:03

ncipuy ashifayu

Terselip nama mu disetiap do(s)aku

- @budesumiyati

RT @Engkyd: lha ya nga ngerti bangsat, di jalan panas-panas malah ngajak tebak-tebakan

2019-02-16 08:02

A-DheYnaRz D17 dheynarz

Satu jam keluar dua.

2019-02-16 08:02

a. amandashafaa

kook's gf.🌻

RT @Engkyd: lha ya nga ngerti bangsat, di jalan panas-panas malah ngajak tebak-tebakan

2019-02-16 08:02

♥ Aprilian ♥ sani_aprilian

0904 SMK Negeri 1 Ciamis METAFORA

2019-02-16 08:02

Senopati Aly H SenopatiAly

my life is not as simple as yours

@Nofindobayu @IndosatCare

2019-02-16 08:02

Masrur Mustolih MasrurMustolih

English Edu. Student, Aktivis dakwah, Pencinta Lingkugan, Petani, utk hidup yg lbh sejahtera

Bahasan politik selalu menarik perhatianku, walau ia tdk buatku jd kaya tp kekompleksan isunya buat qt perlu punya…

2019-02-16 08:02

17th 🍒 ErnieIsMiera

unpredictable.

Dera balas dera, mati balas mati boleh tak? Bullshit takyah jadi human lah.

2019-02-16 08:01

#HAPPYJAEHYUNDAY neocityyss

banyak rt

RT @Engkyd: lha ya nga ngerti bangsat, di jalan panas-panas malah ngajak tebak-tebakan

2019-02-16 08:01

Eko Puji Nurrohman Eko_Pn69

░▒▓██►╔╦╦╦═╦╗╔═╦═╦══╦═╗◄██▓▒░ ░▒▓██►║║║║╩╣╚╣═╣║║║║║╩╣◄██▓▒░ ░▒▓██►╚══╩═╩═╩═╩═╩╩╩╩═╝◄██▓▒░ █▓▒░F░O░L░L░O░W░░M░E▒▓█ █▓▒░ADD OR FOLLOW ME IN FB = exotiic69 ░▒▓

Sorry ea enggak diRT soalnya bosku belum online #Robot Eko

2019-02-16 08:01

woody rstupwxyz

your sunshine

@askmenfess Kau membuat ku yakin malaikat tak slalu bersayap~

2019-02-16 08:00

mayor of kenja kenjmanian_swag

September 1, #Teamexcercise, #TeamFollowBack, #Virgo,Follow me on instagram @dreadhead_rick

Goals shimmer closer on the horizon now. You appreciate the ha... More for Virgo

2019-02-16 08:00

faizal agus R faizalagusR

| SMP Negeri 3 Kebumen | follback ? | Just Mention | OK |

Salah satu kewajiban muslim kepada saudaranya adalah, menjawab salamnya dengan yang lebih baik.

Itu isyarat agar s…

2019-02-16 08:00

kaeka ekayoliati

yuliatieka39@gmail.com

#GueSihGaKaget kalo ditinggal pas lagi sayang sayangnya, tapi gw kaget ketika dia ngilang terus gandeng yg baru

Sakit cuiiiiii

2019-02-16 08:00

Chill Kid vin55en

Dunia ini terlalu luas untuk dijelajahi, waktu ini terlalu sedikit untuk dijalani ((To Roto Ni No))

Seketika ruangan bau jigong

2019-02-16 08:00

Iis Widiarti iisWidiarti88_

penikmat senja

RT @Engkyd: lha ya nga ngerti bangsat, di jalan panas-panas malah ngajak tebak-tebakan

2019-02-16 07:59

Eka uye eka_uye

Aku y aku, Kamu y kamu . Soal siapa yg lebih hebat itu cerita yg membosankan .

Dont worry .

2019-02-16 07:59

♥ Aprilian ♥ sani_aprilian

0904 SMK Negeri 1 Ciamis METAFORA

2019-02-16 07:59

juminten Gyoucancallme

di Twitter isine wong pada gelut. kan jadi bikin aku ikutan gelut. untung aja bapak ku gak punya Twitter..bisa kelar hidupku 😝

@rahmadiheru88 @picoez @toniheru @LordRio82 😝😝😝😝

2019-02-16 07:59

Didhy ydidhy

Teman adalah keluarga jauh yang paling dekat | akun yg satunya eror.

😌

2019-02-16 07:58

tofik bae wanwan44217985

interior & eksterior planer
semoga memberi manfaat

RT @thothokjr11: Saya baru saja kehilangan HP iphone 5S tadi pada saat selesai maiyahan. Posisi saya di belakang panggung. Bagi teman-teman…

2019-02-16 07:58

猫田猫三 brat0528

自宅ピラティス&筋トレ、仕事紹介歓迎。つくば近郊、つくばエクスプレス界隈!カトリック。筋トレ。正社員の仕事と相互フォロー希望。 フォークリフトと普免有り。家族でデュエマしてます(

RT @fahrys_mumtaza: ★RETWEET★ONLY★IF★YOU★WANT★NEW★FOLLOWERS★ #TFBJP #TEAMHITFOLLOW #SougoFollow #FollowBack #TeamFollowBack #OpenFollow #Mu…

2019-02-16 07:58

W.R.A wahyurobia

stop being drama !

Isuk" wes dolanan tik tok mantaapp bocah satu ini, empat hari kebelakang juga ga pernah absen.

2019-02-16 07:58

Fauraa fzhmutiara

I'll be fine. I will be

RT @ibnu_well: Orang NU sakit ke PKU Muhamadiyah
Orang Muhamadiyah kalau kesantet ke Kyai NU..
Yho kui jenenge urip.. 😀
@MuhammadiyahGL @N…

2019-02-16 07:58

Refa Asih Rismayanti Refa_asih

Menuang imajinasi dalam tulisan

Apa sih susahnya bilang "Maaf ya mba waktu itu saya lagi bercanda sama mereka tapi malah dianggap serius"
Bukan mal…

2019-02-16 07:58

Dimas Yuniansyah yuniansyahdimas

wikwik

2019-02-16 07:57

Pemuda Malas yang Ingin Sukses iipsuryo_

Pengejar sesuatu yang tidak tahu sesuatunya itu dimana

@fajarnugros Aksara Jawa ngunu Mas

2019-02-16 07:57

Wawe wawealfian

@yaudaiyes Yuk kita maju sama sama

2019-02-16 07:57

Ulil Amri ulilamri_23

government 18

@mileniafbrnt Kepo

2019-02-16 07:57

» I.Af IqbalAfrian

Yang unfollow gue... ●('̀⌣'́ )-σ Gue do'ain Jomblo Forever!!! \(´▽`)/ | I'm Not Perfect But, i'm Limited Edition ♡ | Ask.fm : @iqbalafrian

pas lagi nginget masa sekolah coba ditambah puterin lagu "semua tentang kita" nya peterpan, pasti lebih greget

2019-02-16 07:57

🎧🎶 hendraawann

Penikmat kuliner

RT @Engkyd: lha ya nga ngerti bangsat, di jalan panas-panas malah ngajak tebak-tebakan

2019-02-16 07:57

Gany Setia Wiguna Ganywiguna

Morph

@anggitafirda Survive and try to change it because human are subject not object, that can change everything

2019-02-16 07:57

fahrys mumtaza fahrys_mumtaza

★RETWEET★ONLY★IF★YOU★WANT★NEW★FOLLOWERS★ #TFBJP #TEAMHITFOLLOW #SougoFollow #FollowBack #TeamFollowBack #OpenFollow #MustFollow8

2019-02-16 07:57

猫田猫三 brat0528

自宅ピラティス&筋トレ、仕事紹介歓迎。つくば近郊、つくばエクスプレス界隈!カトリック。筋トレ。正社員の仕事と相互フォロー希望。 フォークリフトと普免有り。家族でデュエマしてます(

RT @Descaaryani: #openfollow #teamfollowback #followme #ifollowback #sougofollow #90sBabyFollowTrain #Autofollow #instantfollow #F4F 6

2019-02-16 07:57

fatiar FatiarTiarti

ora ngapak ora penak 😄😄😄
WA/cll 082129731777 D464A816

Koq ga sekalian ngomong aku ki asli TURKI (keturunan ki...)😀😀😀

2019-02-16 07:57

A I T syarif_forblues

Edelweiss addict ~

RT @thothokjr11: Saya baru saja kehilangan HP iphone 5S tadi pada saat selesai maiyahan. Posisi saya di belakang panggung. Bagi teman-teman…

2019-02-16 07:57

Pawit Indra Permana pawit79

Geografi'12 UNNES|lebih baik menyesal karena mempercayai, daripada menyesal karena mencurigai .

karena yang bekerja bukan hanya pikiran dan fisik tetapi juga perasaan dan pengalaman

2019-02-16 07:56

Alvia _awanjuk

simple insan ❤
ig or id line : @_awanjuk.
Email: shidiqalviaistiqomah@gmail.com
Cek my bussines on ig : @_awproject

Jikalau kau rindu, katakan saja. Tak usah banyak alasan kesana kemari.

2019-02-16 07:56

MuakLiatPdusta sukatanyaj

love to ask to know n to understand more

RT @dr_koko28: Lucu-lucuan 😌 (copas)

● Dulu, HRS disuruh minggat ke Arab, eh, sudah di Arab, ditanya kapan pulangnya.

● Dulu, UAS disuruh…

2019-02-16 07:56

Faizal Fuadi Puristiawan faizalfuadip

dadio awakmu dewe, urip ki mung sawang sinawang

@TevinaRe Gebetanmu lahya te wkwk
Ah tepus deket ah kl sulawesi ku main 😌

2019-02-16 07:55

saya ditakdirkan wirsh_

💃

@tripusfitasari Akuuuu

2019-02-16 07:55

Cut Awaliaheninggg

❤Allah - Ya Muqollibal Quluub Tsabbit Qolbi 'Alaa Diinik

Tapi kenapa nyata bgt heran:(

2019-02-16 07:55

#FollbackRizkiRidho kidholic_kbm

Akun resmi Kidholic Kebumen | Dukung RizkiRidho dengan cara : ketik DA (spasi) RizkiRidho kirm ke 97288 (xl&indst) 98888 (telkom)

followback fanbase kita dong bangg DA2_rizki DA2_ridho :) akun resmi dari kebumen :)we love you~

2019-02-16 07:55

noer kunchunk kunchunk_noer

RT @thothokjr11: Saya baru saja kehilangan HP iphone 5S tadi pada saat selesai maiyahan. Posisi saya di belakang panggung. Bagi teman-teman…

2019-02-16 07:54

Saguh Prijanggono BS AbuS4mmy

Petualang dari lereng Gn. Slamet

Purwokerto - Jeddah - Mekkah - Thaif

Dosen anak saya keren...

2019-02-16 07:54

Akhsan Akhsan49146193

jika hidup di pertaruhkan untuk sebuah pertarungan,maka bertarung lah dg fikiran sendiri.karena kebenaran sejati ada didalam jiwa

RT @thothokjr11: Saya baru saja kehilangan HP iphone 5S tadi pada saat selesai maiyahan. Posisi saya di belakang panggung. Bagi teman-teman…

2019-02-16 07:54

Brenda Sinaga brendasinagaa

Posty is my spirit animal

RT @Engkyd: lha ya nga ngerti bangsat, di jalan panas-panas malah ngajak tebak-tebakan

2019-02-16 07:54

Biiiibiiiiiii okejadigini

01 Liner
Try to be cool, not beautifull

RT @SastraDimeja: Nindaake perkara kang becik kanti tulusing ati, niat kanggo golek ridaning Gusti Allah, Iku luwih agung tinimbang donya s…

2019-02-16 07:54

qodar m. taha tahaqm

act small, step small, run small ...:)

RT @dr_koko28: Lucu-lucuan 😌 (copas)

● Dulu, HRS disuruh minggat ke Arab, eh, sudah di Arab, ditanya kapan pulangnya.

● Dulu, UAS disuruh…

2019-02-16 07:54

Hijrah Utama (ajie) hijrahajie

IPB Fahutan; BadmintonAddict; Traveller; Sagittarian; Postgraduate Student of Environmental Science Unsoed Purwokerto 2017

@ridlwandjogja Ini beneran koq dibilang sandiwara, aku kenal sama bang Subkhan, orang Bulakamba Brebes dulu pernah…

2019-02-16 07:54

Elvan Satria Wirawan elvanwirawan

SMK N 2 Kebumen
IG : @elvanwirawan
FB: Elvan Satria Wirawan
😼

@stywnyudha @NandiRhmn__

2019-02-16 07:53

fada laudza FadaLaudza_

orang biasa yang suka main basket sama game.

@tanya2rl Mungkin salah ketik, harusnya fada kali

2019-02-16 07:53

Faizal Fuadi Puristiawan faizalfuadip

dadio awakmu dewe, urip ki mung sawang sinawang

@wwsetyaning Mon maap apalagi saya yg cowokk

2019-02-16 07:53

Dhiyaayu Dhiyaayu9

pasti ada tantangan yang berat disetiap perjalanan yang hebat

Baru kali ini ngerasaain diasrama tapi berasa dirumah sendiri. Nikmat

2019-02-16 07:53

Faizal Fuadi Puristiawan faizalfuadip

dadio awakmu dewe, urip ki mung sawang sinawang

@wwsetyaning Wkwkwk sans aja kan buat jangka panjang. Jangan tergoda wk

2019-02-16 07:53

Susilo Zamhari Susilo_Monchozs

@anggiazai yang selalu tegar & enerjik ternyata mengeluh... SemangaD 😂

2019-02-16 07:52

Dena_chipam Dena_cipam

Ingatlah kata pepatah ” Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan besok harus lebih baik daripada hari ini “

Isi Pulsa : /> Saya baru beli produk keren di aplikasi Akulaku dengan minimum pembayaran cicil…

2019-02-16 07:52

Adhit adtyrprtm

Melayani: Tabungan, Deposito, Kredit Investasi, Konsumtif, Modal Kerja.

Ew

2019-02-16 07:52

Purwokerto Update pwtupdate

Purwokerto Update - Share Tweet Info di Purwokerto, sila Follow & MENTION diawali dgn hashtag #purwokerto

RT @rohmatsyahru: Tulisan terbaru saya, tentang:
Tempat Wisata Petik Buah di Purwokerto.
Tautan >>

2019-02-16 07:52

Dena_chipam Dena_cipam

Ingatlah kata pepatah ” Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan besok harus lebih baik daripada hari ini “

Isi Pulsa : /> Saya baru beli produk keren di aplikasi Akulaku dengan minimum pembayaran cicil…

2019-02-16 07:52

el bahtiar bahtiar_yusuf7

Dosis vitamin A anda

@bayu_joo Sebelum nguasai dunia langkahi dulu mayat @bayu_joo

2019-02-16 07:52

Dena_chipam Dena_cipam

Ingatlah kata pepatah ” Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan besok harus lebih baik daripada hari ini “

Isi Pulsa : /> Saya baru beli produk keren di aplikasi Akulaku dengan minimum pembayaran cicil…

2019-02-16 07:52

Stephani Larasati stephani_yaya

gimme 🍕

@sasisudibyo Mungkib blom move on kak

2019-02-16 07:52

Dena_chipam Dena_cipam

Ingatlah kata pepatah ” Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan besok harus lebih baik daripada hari ini “

Isi Pulsa : /> Saya baru beli produk keren di aplikasi Akulaku dengan minimum pembayaran cicil…

2019-02-16 07:52

Cut Awaliaheninggg

❤Allah - Ya Muqollibal Quluub Tsabbit Qolbi 'Alaa Diinik

Bad dream-

2019-02-16 07:52

🐦 xgusml

walaupun perkataanku kasar, tapi hisapanku selembut sutra. -wilujeng bgst.

RT @Engkyd: lha ya nga ngerti bangsat, di jalan panas-panas malah ngajak tebak-tebakan

2019-02-16 07:51

Dena_chipam Dena_cipam

Ingatlah kata pepatah ” Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan besok harus lebih baik daripada hari ini “

Isi Pulsa : /> Saya baru beli produk keren di aplikasi Akulaku dengan minimum pembayaran cicil…

2019-02-16 07:51

karamatsu girls rin_enbot

sup fam

an alpaca is behind this bot

2019-02-16 07:51

HilmyTrubusJ🍀 yaelah_bus

Cilacap Belongs To Me

RT @thothokjr11: Saya baru saja kehilangan HP iphone 5S tadi pada saat selesai maiyahan. Posisi saya di belakang panggung. Bagi teman-teman…

2019-02-16 07:51

yatikrvp yatikrvp

Bisnis yuk 081229058345

@tvOneNews Kasian para driver grab pak. Ya Allah..😢
Udh cari kerja sulit msh aja mau di persulit..?

2019-02-16 07:51

Kopi Itam_ septia093

HMI, PMI || @greenmoluccas @matakitamaluku

RT @dr_koko28: Lucu-lucuan 😌 (copas)

● Dulu, HRS disuruh minggat ke Arab, eh, sudah di Arab, ditanya kapan pulangnya.

● Dulu, UAS disuruh…

2019-02-16 07:51

Dena_chipam Dena_cipam

Ingatlah kata pepatah ” Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan besok harus lebih baik daripada hari ini “

Isi Pulsa : /> Saya baru beli produk keren di aplikasi Akulaku dengan minimum pembayaran cicil…

2019-02-16 07:51

Hery Talaga HeryTalaga

Tidak Suka Hal Yang Rumit

RT @Harry89896665: Hampir semua twit di sertai hastag
#UninstallJokowi
Gileee mendobrak dunia

2019-02-16 07:51

Dena_chipam Dena_cipam

Ingatlah kata pepatah ” Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan besok harus lebih baik daripada hari ini “

Isi Pulsa : /> Saya baru beli produk keren di aplikasi Akulaku dengan minimum pembayaran cicil…

2019-02-16 07:51

Dena_chipam Dena_cipam

Ingatlah kata pepatah ” Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan besok harus lebih baik daripada hari ini “

Isi Pulsa : /> Saya baru beli produk keren di aplikasi Akulaku dengan minimum pembayaran cicil…

2019-02-16 07:51

Cahyo Warso Utomo cahyowarsoutomo

UNIVERSITAS SEBELAS MARET 2018

Merah kuning hitam putih kelabu
Jalan hidup mu sungguh kelabu
Apakah tidur mu puas? lama dan pulas
Mimpi mu indah?…

2019-02-16 07:51

fada laudza FadaLaudza_

orang biasa yang suka main basket sama game.

@tanya2rl @zhafmrfta lu suhunya kan dulu 😂

2019-02-16 07:51

Fikri Hakim fikrihakim94

Kadang jadi dosen, seringnya jadi bobotoh...

RT @ibnu_well: Orang NU sakit ke PKU Muhamadiyah
Orang Muhamadiyah kalau kesantet ke Kyai NU..
Yho kui jenenge urip.. 😀
@MuhammadiyahGL @N…

2019-02-16 07:50

Follow balqisfasa3

Serba disyukuri aja 😇

RT @wirsh_: Tidur di lantai makan tidak teratur makan sembarangan begadang itu tidak baik untuk manusia, tapi ada sebagian manusia yang jus…

2019-02-16 07:50

Irfan Gumilar IrfanGumilar13

7EBF4B60

2019-02-16 07:50

malingmantan aliffaiz_id

Last Year Student SHS 1 Kebumen DINAMID LVII 2019, Photograph, Classic, Softplayer | Instagram : @aliffaiz.id LINE : @alif_faizi

Update terosss

2019-02-16 07:50

Gula jawa syifa_auliah

Tukang sambat

RT @Engkyd: lha ya nga ngerti bangsat, di jalan panas-panas malah ngajak tebak-tebakan

2019-02-16 07:49

potatogurl allyasm14__

fangirl since 2012 💕 kaum kaum gabut dan receh yang sukanya ngeretweet doang

Instagram: @allyaaaasm_

@bukanbastiancjr aku sukanya dia

2019-02-16 07:49

butiran korong hardianimetry

Kamu lelah karena kamu tidak Lillah:)))

RT @yusriiym: Gua tuh pengen protes banget ya sama sistem pendidikan kelas akhir, seharusnya semester genap kelas akhir tuh udah ga ada mat…

2019-02-16 07:49

potatogurl allyasm14__

fangirl since 2012 💕 kaum kaum gabut dan receh yang sukanya ngeretweet doang

Instagram: @allyaaaasm_

@danz_herdianz wah kalong

2019-02-16 07:49

Mari ∆ mariiiana95

Gemini ♊

Perlahan tapi party

2019-02-16 07:49

Ibnu Sutar IbnuSutar

RT @DwiAtmoko9: Pilihanmu programnya mo #uninstallJokowi atau #shutdownJokowi

2019-02-16 07:48

Tino Cocinho nino_somplax

Purbalingga,25 oktober, inyong ? -se'anane wae lah[089632652749]

Bismillahirrahmanirrahim mawon !!! @ Kejobong, Jawa Tengah, Indonesia

2019-02-16 07:48

JFB Yoona jfb_yo

roleplayer

RT @DemplonMak: @delf_piliang @bukalapak @AkunTofa @kangdede78 @kangmeirza @MahesaTiwi @PemudaTampan_ @BamsBulaksumur @iAmLogan95 @FeryEfat…

2019-02-16 07:48

Bangbang Wetan™ BangbangWetan

Bangbang Wetan is derived from abang-abang teko wetan, which is Javanese and means the red from the east and from which will emerge clarity

RT @thothokjr11: Saya baru saja kehilangan HP iphone 5S tadi pada saat selesai maiyahan. Posisi saya di belakang panggung. Bagi teman-teman…

2019-02-16 07:48

Lisssssssss lissstiannn_

Hello!

Selamat pagi :))
Selamat tidur_-

2019-02-16 07:47

•TWM• kunaryoshi

a wife. fulltime mom

RT @SInspirasiKRA: Pkl. 08.00 - selesai

Agenda kegiatan
Refreshing santai bercengkrama bersama alam & menjaga kebersihannya dengan memungu…

2019-02-16 07:47

Hiki 히키 ardewh25

INFINITE, FTISLAND [PRIS-INSPIRIT] A Writer on Wattpad| HikariAtsuko| my IG account : @ardew25

@Lmyung__ Wey udh ada engsub? Cusss

2019-02-16 07:47

HALF halfasm

▶ SUBSCRIBE ME ON YOUTUBE : HALFA MARDLIA

@NikonIndonesia Kotak A #NikonKuis ayo ikutan geng @Liliananura @dsytw09 @atikapuspi

2019-02-16 07:47

FAmlna_ fahrinaazka

5% orang 25% kalem 70% mageran

#AjiMumpungItu apaan sih artinya?😂

2019-02-16 07:47

Kurnia Setianingsih NiaaaaKs

just for fun

seandainya kbm - pwt tuh 5 menit

2019-02-16 07:47

AzharLina Rahmadanti azharlinar

getting obsessed to be your wife and your children's mom

@rifkyprasettyo Hahaha kita berdua anak twitter yaa

2019-02-16 07:47

Elga Florentina RenFlooren

Jangan lupa senyum!

@AlvinRespati Oh

2019-02-16 07:47