Tweets at Jombang, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Jombang, Jawa Timur 30km.


Search Results

Yunike tedyunike

This is how my story goes...

RT @Megakarrr: Mantul

2018-10-20 10:42

ULYSSES AVENTADOR #RI ulysses_aventad

#RELAWANINDONESIA

RT @_mischa_barton: @VI2US_LOVE

2018-10-20 10:42

kezianathalie kezianathalie2

New account from @kezianathalie_
엑소
브랙핀크
최민호
아스트로 차 으우

@graceriana ciciciiiiii folbeeeeeeeeeek

2018-10-20 10:42

Rizale Rizale63025871

Iyain ajah

Terkadang cuek itu lebih menyenangkan dari pada perhatian tapi ga dihargai.

2018-10-20 10:42

Eka ekaaamukti

Allahumma yassir wala tu'assir. Rabbi tammim bi`khair.

hadeh

2018-10-20 10:42

Aprilia Fitri Maya apriliafitrim

id line : apriliafitrim

Ko jahat :( Tp w ikutan aamiin deh

2018-10-20 10:41

my amykimi88

sabar,ikhlas,syukur

Ternyata di tuduh itu sakit ya 😂😂

2018-10-20 10:41

Rif rifqi_bre

bukan akun dakwah

Panggil sayang tanpa ikatan , tinggal pergi tanpa pamitan ~

2018-10-20 10:41

kezianathalie kezianathalie2

New account from @kezianathalie_
엑소
브랙핀크
최민호
아스트로 차 으우

Akun lama @kezianathalie_ yg udh dihapus grgr dulu daftar dibwh 13 trs perbarui di tahun 2002 which is udh 16thn sk…

2018-10-20 10:41

Vania vanialivia45

your future.

Mood

2018-10-20 10:41

Andre Susanto AndreSusanto24

@AfifFuadS @GunRomli @tifsembiring Jelas to pks iku afiliasi karo sing jenenge ormas iku....wis ta lah guremno pks, benalune bangsa ini

2018-10-20 10:41

❣ Chloe urmaterial

🔞 [Alter Acc/PA] these picts on header and ava were mine! ⛔ no PAP or VCS 📨 free for DM. Beware of My Moodswings 👅

gak semua kebaikan kamu dibales baik sama orang lain, sekarang setidaknya kamu tau mana yg pantes dibaikan mana yg…

2018-10-20 10:41

Awas Muncrat 🌬 frengkymf

👣 dadio awakmu dewe ⛲

RT @Maishaputrii: Mugo² sesok anakku nyeluk koe nganggo sebutan "Ayah" Dudu sebutan "Om".

2018-10-20 10:41

Budi Setiari arie_ragil88

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube Menikah Tanpa Izin Orang Tua - Buya Yahya Menjawab

2018-10-20 10:41

ULYSSES AVENTADOR #RI ulysses_aventad

#RELAWANINDONESIA

RT @_mischa_barton: @syafrinkar @jnnewrw @filbertstwn @Nautika85 @Prabowo_Sandi_ @salingfolbck @muttle9 @FaraChen1 @datuakmangkuto @RegarSo…

2018-10-20 10:41

KiranaPutri kikikirana94

Prodi Mtk. STKIP Kusuma Negara.

Terus fokus, satu titik, hanya itu, titik itu, tetap fokus kita kejar lampaui batas.🎤
* i m vianisty 😍

RT @ViaVallen01:

2018-10-20 10:41

wahyu darmawan wahyudarmawan90

I liked a @YouTube video near - karna su sayang ft Dian Sorowea [ official lyric video ]

2018-10-20 10:41

Hey, ini aku:) idachyn

Main twitter agar jangkauan mencari pengganti sang doi terdahulu makin luas.

@muhammaddesta_p InsyaaAllah termasuk orang yang sabar

2018-10-20 10:41

Alma D desmonda06

ELF x SUPER JUNIOR

Akhir e bingung karepe dewe

2018-10-20 10:41

Konti_hyper HyperKonti

SI OTONG 17 CM!!! PASTI MENTOK DAN KETAGIHAN!!! yang penting suka sama suka, sama sama puas dan have fun

@leeleesobiesky Dm wa pean mbakeee, ayok kepacet

2018-10-20 10:41

Wahyu Arfanny dingogreen12

geleman

Suroboyo butuh hujan , minim ambu udan lah

2018-10-20 10:40

•Christian• chriis_10

Si jugaras en el cielo, moriria por verte💙💛

Ta pa ahogase en ferné

2018-10-20 10:40

Indra Sinaga Indra_Sinaga

LYLA's Vocalist 🎤 CP (+62 899 2056334)🌟let's spread positive vibes🌟IG @Ipesinaga 💥 FB 🇲🇨

RT @rasifm: #OnRasiFM #HappyFriday
🎵 @Indra_Sinaga Menikmati cinta
🎵 @TrinityOptimaP

#INDOREQUEST
w/ @edhe_luna MD @rara_go19

2018-10-20 10:40

purworejo herbal tiens_purworejo

DISTRIBUTOR RESMI TIENS LINE:@blz0121v WA:089672741910 (Berna) | Herbal, HALAL, BPOM | Ready PENINGGI, PELANGSING, PENGGEMUK, MASKER SPIRULINA, VITALINE,CHITIN

Jual Herbal Asam Urat di Purworejo, WA: 089672741910 LINE: @blz0121v(Berna) #HerbalAsamUratPurworejo

2018-10-20 10:40

Putra_Jaya, #PrabowoSandi02 putraj919

Taat Allah dan Rasul..dan berjihad fisabilillah. dan jihad saat ini adalah menyuarakan pemimpin yang direkomendasikan Ulama.

@GuruKaWe @MaskuMasku1 Kalo ahli kan harusnya ditengah2 bukan malah ndukung salah satu pihak. Ahli tapi kok tolol

2018-10-20 10:40

Risma Naviani Rismanaviq

Hm.. Kuangen

2018-10-20 10:40

M FAZZILL ALDITTO BFAjil_NGK

1st Official Fanbase of “Ajil S7” from Nganjuk ☆ Always Support Ajil & S7 ☆ Fllwd+Resmi By: @AjilDitto_S7 @Zero_aRuL @Varadina_adisti @Herlina_Latieef

Haiii dekk AjilDitto_08 :)

2018-10-20 10:40

p. ureuphoria_

Dreams Come True✨ ㅡ ( personal account. )

RT @renameta: Aku tanpamu adalah seperti nasi bungkus yang karetnya lepas, ambyarrr #2019TetapReceh

2018-10-20 10:40

Najib Rachman najib_7399

Allah SWT selalu bersama kita

Bertahan dengan hijab karena ALLAH SWT jauh lebih penting dari pada melepas hijab hanya karena sebuah prestasi... S…

2018-10-20 10:40

Gondolz  upicksadewa

And I know that it's complicated, but I'm a loser in love. so,baby raise a glass to mend all the broken hearts of all my fucked up friends. #PawsUp

@IwagEvolution Loh gaiso teko lak an...

2018-10-20 10:40

Fidhi fidialbasa

@chaacocca . PEMUDA BIASA AJA. Sering Typo

Koran koran

2018-10-20 10:40

Eka ekaaamukti

Allahumma yassir wala tu'assir. Rabbi tammim bi`khair.

😂

2018-10-20 10:39

Andre Susanto AndreSusanto24

@RamliRizal Kegedean analisamu...ak nang ndeso ga ngefek opo2...sandnag pangan murah, arep nang kota lewat tol lanc…

2018-10-20 10:39

Eka ekaaamukti

Allahumma yassir wala tu'assir. Rabbi tammim bi`khair.

siapa tau kamu kalo dah banyak duit mau beli beli baju @rokhimsubangun

2018-10-20 10:39

Inandha Putrin inandputrin

26 y.o.
Instagram : inandputrin
Path : Inandha Putrin
👰 Dito Dwi Wirianata

Obatnya ternyata tidak mempan
Untungnya ku doyan susu
😌

2018-10-20 10:39

Yazid Yazid15352706

alfahri

RT @SitaFais: #GelarTTG2018
#TPPIJawaTimur
#tppikabnganjuk
Selamat dan Sukses terselenggaranya Gelar TTG NASIONAL Ke XX diBali 19 Oktobe…

2018-10-20 10:39

Mz _abdillaharif

reborn

@kinalit @qnthr @xadkitten

2018-10-20 10:39

M Budi Santoso muhbudisant

Keep moving on..🚶🚶
Akuntansi UNISKA '16 kediri
📱082332863617
Ig @muh.budi.sant

@emefen_ @NuzulaSelvi Twitter keras loorrr, ngomong A yang jawab ngmong Z😂😂😂😆😆😆😆

2018-10-20 10:38

zulfikar tasyrikoniam (doelfikar) tasyrikoniam

@mardiasih Bapak sudah meninggalkan kami 5 tahun yang lalu, saat kami sedang merasa nyaman ngobrol dengan beliau, k…

2018-10-20 10:38

jojo sisiw joachella1

(ง'̀-'́)ง

RT @EFarr_: Hey guys, I have a survey for class and if you could please fill it out I'll love you forever

2018-10-20 10:38

Syariful Anam Syariful_an

RT @adyir1: @gesgestay Ini bang puncak ringgit pasuruan jatim

2018-10-20 10:38

Ayu Sandra ayusandra_

Isinya cuman bacotan gapenting. Kalau follow jangan pake baper yaw~~

Ngakak komennya knp dah😂😂😂

2018-10-20 10:38

Maisha Maishaputrii

Disini jualan Bacot | ∆ | kalau disini beda, cek aja ⬇️⬇️

Hehehe

2018-10-20 10:38

Aan Dwi Auliya Fitri andwlyftr

Today I forgive myself. Not just once. Again, and again, and again. As many times as it takes to find peace.
Bismillah

Rejection doesn't hurt,
Expectations does

Kan sa su kata jangan berharap pada manusia nanti sakit hati, mangkanya…

2018-10-20 10:38

[17's Dwi] Jeonnonu- 📌Check GA on pinned elfi_nainggolan

00'🐣
I LIFE FOR WONWOO SMILES
SLIP INTO DIAMOND LIFE💎
Ig: elfidwi

RT @dhirajaem: Give Away Time👏🏻🤪❤️🎉🎁

Karna rambut nya winwin ganti jadi warna merah, gw mau adain GA pulsa 10k per orang (2 pemenang)😘

Ru…

2018-10-20 10:38

Rizki A. Oky Saputra Rzk_saputra1406

Invite pin : 29EF2870 || Semua akan indah pada waktunya :)

Adakah rasamu sama dengan rasaku? Ataukah rasa ini hanya sebatas berharap

2018-10-20 10:37

Wonder Woman👯 astaasti09

Dan dia yang begitu rajin mencibir dan mengurusi hidupku adalah dia yang tahu bahwa hidupnya tak semenarik hidupku

Hey, selamat pagi Chayra Azalia Dawamah😍😗

2018-10-20 10:37

cah gendeng separo FuadRaden

Monggo diskusi.

Terimakasih dek, sudah mengajarkan arti kata bersyukur. @ Desa Banyulegi, Kabupaten Mojokerto

2018-10-20 10:37

Andy Ardianzah AndyArdzh

Math Edu. State University of Surabaya 2013

Mangga segede gini emang mantep... Sampe keduluan sama kampret yg terkutuk...

2018-10-20 10:37

Lord Chan 👑 yuh_ucup

Change is hard at first, messy in the middle and gorgeous at the end 😙

@ImahKoyol @budimandjatmiko @nanoeozil wkwk gombong kebumen pokokke kabeh area jateng kui kandange banteng, rasah m…

2018-10-20 10:37

Inda Indnzlfyh

Bismillah for everything.

@kittythepersian @womanfeeds Setujuuuu

2018-10-20 10:37

Bobi Kirana bobi_kirana

Nih....baru Presiden yang mengerti kebutuhan rakyatnya, enggak seperti tetangga sebelah yang janji membayar gaji, t…

2018-10-20 10:37

Wonder Woman👯 astaasti09

Dan dia yang begitu rajin mencibir dan mengurusi hidupku adalah dia yang tahu bahwa hidupnya tak semenarik hidupku

Ok fix, acara nangis"annya udahan aja ya gw udah bosen inget" terus gw ingin bahagia kedepannya dan ini kemaren bua…

2018-10-20 10:37

★Mada Jr. MadaTamvans

bio saya ga
bagus
dibaca, gak
kaya org
lain pake
bahasa
inggris 😁
follback ? Mention me 😘
,yg unfollow gua do'ain mandul 😂

“Penderitaan membuatku semakin
kuat dan berkembang” (Pain, chapter
474)

2018-10-20 10:37

#Ayoban9k1t niskleeeng

persebaya selamanya Dion juga selamanya

Diem ihh wkwk

2018-10-20 10:37

Inda Indnzlfyh

Bismillah for everything.

@broccochoco @womanfeeds Karena ini nyangkut hutang uang sih, malah kalo ga ada identitas peminjam uang lebih disalahgunakan

2018-10-20 10:37

Becak EsOtiek Becak_EsOtiek

Melayani pesanan CP; WA 083832092711

Nikmati kesegaran Es Otiek tersedia untuk anda. #jombang, #mojokerto, #mojosari

2018-10-20 10:36

Mi Fans Jakarta MiFans_Jakarta

Official akun Mi Fans Jakarta
adalah suatu komunitas pecinta hp xiaomi.
Siapapun boleh gabung ikut meramaikan komunitas ini,cukup aktif meetupnya saja.

Pasukan Mi Fans Jakarta siap meramaikan #MiPopSurabaya #MiPopIndonesia
Are you ready?!! @xiaomiindonesia…

2018-10-20 10:36

Olan Aditya olanadityaw

Audere est Facere

@FahmiiNugroho Tauk ah

2018-10-20 10:36

Hey, ini aku:) idachyn

Main twitter agar jangkauan mencari pengganti sang doi terdahulu makin luas.

@adhityareski @FiersaBesari Enggak, itu tadi kepencet; typo

2018-10-20 10:36

Yusrizal Blaklaiv

Aku adalah seseorang yang ingin menikmati hidupnya di atas kapal Queen Mary 2 dan Oasis Of The Seas

@GamesMenfess Unbind facebookmu.

Klik profil, terus ke pengaturan akun.

2018-10-20 10:36

Dika🇲🇨 DKyukyu

--Aktivis--

sakit hati cuma beberapa menit.. habis itu cari lain lagi..

2018-10-20 10:36

wahyu darmawan wahyudarmawan90

I liked a @YouTube video VIA VALLEN - Karna Su Sayang ( Near Feat. Dian Sorowea )

2018-10-20 10:36

Kendi Langgar rusdimochamad

Minumlah setiap 3 tegukan, jangan melampaui batas

Jangan dibaca "@jokowi hingga Mo salah masuk" deretan 50 muslim paling berpengaruh sedunia

Ingat "Mo Salah adalah…

2018-10-20 10:36

Elva Meilia elva_meiliaa

Pengagum rembulan, pecandu kesunyian, penikmat hujan, dan perindu ulung || Ig: elva_meilia

Setiap pagi matahari muncul sinari semesta, melihat dengan jelas dosa-dosa yang nampak dari diri penuh noda.

2018-10-20 10:36

ALFA alfaradyr

Orange and Teal

Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik tuk mas ##twittbot

2018-10-20 10:35

ᵐᵉʸⁿᵃʳ ᶜˡᵃᵛᵃʳⁱᵘˢ ᵃᵘᵈⁱᵗᵒ meynaraudito

pasang so rude kehidupan wq ~

@rahmatalamfajri Belum ada program directornya kalee

2018-10-20 10:35

Gitta Alesandra gittaalesandra

need somebody to love

bangun tidur cek notif, ternyata gada notif apapun selain google clasaroom:)

2018-10-20 10:35

erlindaa eleulindabit

kosong?

@mochinyatae @deysiki Merinding sumpa :'(

2018-10-20 10:35

Wow_o 0405wow

@smartfrencare @Ney34260668 Min :(

2018-10-20 10:35

Sulis Setiowati SiCulish

Hay kamuu.. Yang masih menjadi rahasia terbesarku, tapi kamu ada di masa depanku...

@puspamonalisa UM pus???wah smangaatt yaakkk,,, diih pingin ktemuu deehh hahaha

2018-10-20 10:35

Rizal Triwantoro kolomonggo_

Animation //
Motion Graphic//
Freelancer
instagram : @kolomonggo_

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube Lily Allen | Somewhere Only We Know (John Lewis Christmas Advert)

2018-10-20 10:35

Mulya Sahada MulyaSahada

i s t i r a h a t l a h

@abdelachrian Orang sendawa lebih dari 1x. Serasa combo sendawa. Krn kalo sekali, saya anggap wajar, kalo sampe com…

2018-10-20 10:35

Inda Indnzlfyh

Bismillah for everything.

@fayetteelswyth @womanfeeds Benerrr bangettt, kalo misal beli dan tanggung jawab ya ga masalah

2018-10-20 10:35

rirry RirryVLNY

oh, where will the world take me?

sudah ku ucap semua pinta sebelum ku memejamkan mata..

tapi slalu saja..
kamu tetap harus..
pergi....

2018-10-20 10:35

M.Thohawi Elziyad P. mohammedelziyad

♥ Allah & Family | UNAIR | Veterinarian | Lecturer | Youngpreneur | Journalist | Populism Politic | @7summits & @NatGeo Team | @ManUtd & @PersegresFC Fans

Anyone can be a father, but it takes someone special to be a dad 😘
~lupa daftar pustaka @ Masangan-Wetan, Jawa Timu…

2018-10-20 10:34

Ibny Ujayl 05 05Ibny

Alhamdulillah sukses

2018-10-20 10:34

Twit Probolinggo twitprobolinggo

Never-Ending #AboutProbolinggo Kabeh twit tentang Problinggo Jeh

via rrjesichamaulida
Ayo sarapan jeh 😋
.
D kantor lg pada kepengen rujak gado2 tahu campur akhirnya kita setuju bu…

2018-10-20 10:34