Tweets at Jombang, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Jombang, Jawa Timur 30km.


Search Results

Bagus Setiyo Budi 0450b0ee3b2f479

Owner Wahana Prestasi Logistik Ahmad Dahlan Kediri, Lion Parcel Ahmad Dahlan Kediri, Atha Express Drop Poin Kediri

#wahanaprestasilogistik #lionparcel #athaexp

@Lantas_Kediri ada kecelakaan lalulintas di depan kampus UNP Mojoroto meninggal belum ada petugas

2019-03-19 06:24

nasib baik nasibbbaik

bio ini sebenarnya nggak penting, yang penting itu restu orang tua.

@LuckyMuslih yang kostumnya pake daster sama jilbab blusukan biasanya

2019-03-19 06:24

gilang gilangepratama

semua cowok itu sama aja.. siapa suruh nyobain semua cowok :D

Aku hanya sebuah figuran di dalam skenario kehidupanmu.

2019-03-19 06:24

Tri S Handoko trysno

| I ♥ Cat | ig : tris.handoko

RT @EmbulPig: Happy terus Neng... Semangat... 😊😊😊 @Fidly_JKT48 #FIDL18ANZAI

2019-03-19 06:23

Dewangga Evan Dewanggaep

Sedang Genit sama Sufism, Sosialisme Kanan, Politik dan Kamu.

@sadturnian Muhammadyah adzannya biasanya 2x, adzan buat bangunin sama adzan asli. fyi👍

2019-03-19 06:23

ً davidlaus0

2019-03-19 06:23

GieQ masgieq

Recehkan Akun ini !!

Tol langit masih banyak yg blom paham. Karena tololnya melayang2 sampai ke langit 7, ini karena para pendukung kubu…

2019-03-19 06:23

Idham Ashari miasharii

The Investor. Stay humble, stay foolish "ya-ayyatuhannafsul mutmainnatu"👋🏻

@ulfiahfairuz Haiyyaaaa oe baru sadar kalau nama oe bisa di modifikasi kek gitu, makasih ea haiyaaaa

2019-03-19 06:23

Dewangga Evan Dewanggaep

Sedang Genit sama Sufism, Sosialisme Kanan, Politik dan Kamu.

@sadturnian sholatbsubuh kak, agar dapat dunia dan seisinya, termasuk kiss doi.

2019-03-19 06:22

hera zulfaazrh

gampang gerah, gampang dingin, gampang sayang

@tanya2rl yakali suara pipi kencen banget

2019-03-19 06:22

seungyeon clc alinithia

time will fix it, and you'll be happy

@3fini @liiiachan @reina_erina @Ratnaa_Sug mamak mamak banget wuakaka

2019-03-19 06:22

GieQ masgieq

Recehkan Akun ini !!

@jokowi memilih KH Ma’ruf bukan berdasarkan jenis kardusnya, tapi memang murni kemampuan beliau sebagai ulama & men…

2019-03-19 06:21

ratuhardcore ratuhardcore

Lakukan perubahan mulai dari sekarang (salam 2 jari)

Kalau ditanya kenapa aku cinta kamu, aku nggak bisa jelasin, gimana? Kalau bisa dijelaskan, itu bukan cinta.

2019-03-19 06:21

Mas Andi Andi_ariyanto99

Ketua @pmiimerdekapas 2018-2019.
Menlu @bem_unmerpas 2016-2017.
Co.Kemahasiswaan Senat mahasiswa Fak. Ekonomi 2015-2016

berfikir positif..!!

Rindu akan cerita cerita mu yang dulu sering kudengar 🤫

2019-03-19 06:21

Danang Maggot MaggotDanang

Ignorance is Bliss

@jodoohmuuu Cringe :(

2019-03-19 06:18

Dinda Nabila dindanovaa

recehan & sambatan enthusiast

@datata69 makasih ma bitjjjj luvly 💕

2019-03-19 06:18

رسيل lziqx

اغراب ابتدينا اغراب انتهينا

@Mucrv @Remested شعور متبادلل

2019-03-19 06:18

GieQ masgieq

Recehkan Akun ini !!

Tanpa ijtima ulama pun, Kiai Ma’ruf sdh pas sebagai wakil Jokowi, sebab beliau adalah ulama. Sementara yg katanya h…

2019-03-19 06:18

Dinda Nabila dindanovaa

recehan & sambatan enthusiast

@alfiankrisnaR calon om om online 👨

2019-03-19 06:18

Aryo Sejati_87 AryoSejati87

Kopiner Sejati, meski Sidoarjo bukan kota pengahasil kopi saya mencintai kopi, bagi saya kopi adalah pengantar mencari inspirasi.

@AfifFuadS @BudiSwasono Ansor sakera dukung 02 🤔
Syukurlah klo bukan GP Ansor..

2019-03-19 06:18

Bagus Setiyo Budi 0450b0ee3b2f479

Owner Wahana Prestasi Logistik Ahmad Dahlan Kediri, Lion Parcel Ahmad Dahlan Kediri, Atha Express Drop Poin Kediri

#wahanaprestasilogistik #lionparcel #athaexp

@POLRESKEDIRI21 mohon bantuan di kampus UNP ada kecelakaan lalulintas meninggal

2019-03-19 06:18

Dinda Nabila dindanovaa

recehan & sambatan enthusiast

@dearzakia wasyukurillah ❤️

2019-03-19 06:18

Gay Sidoarjo SidoarjoGAY

Relax, I am friendly guy. Free mention😊

@Rezamyname25 Kamu diajak ketemu ga mau

2019-03-19 06:18

Dinda Nabila dindanovaa

recehan & sambatan enthusiast

@ellgamuu pasti gaaa 💪

2019-03-19 06:18

Danang Maggot MaggotDanang

Ignorance is Bliss

@cocotkuu Siyan lu bang

2019-03-19 06:17

olis lisathechwe

sedikit belajar, banyak ngetweetnya

RT @Minimee97858176: 🎉 GIVEAWAY TIMEE 🎉

🔥 2 SHEET BIORE PORE PACK UNTUK 1 ORANG PEMENANG.
🔥 ONGKIR AKU YG TANGGUNG

RULES NYA MUDAH AJAH K…

2019-03-19 06:17

Helen ayu Helenayu15

😃😃😃

tetap fokus Jokowi 2 Periode, that is the point
#2019jokowilanjut
#2019TetapJokowi
#2019JokowiMaruf
#2019JokowiMarufAmin

2019-03-19 06:17

I'am Assssshooole

semarakkan hari ini, baku hantam ramai-ramai..

@argestiandifa Ateam, bukan?

2019-03-19 06:16

Adv. Sidik Purnama lawyersidik

Tegakkan keadilan dan kebenaran agar Allah tidak marah

Ketika anggota Koalisi telah bertengkar dengan teman koalisi makan itu pertanda kekalahan mereka semakin nyata

2019-03-19 06:16

bindanahsan hasanzainal20

Seseorang akan brarti jika ia tlah tiada
Sombonk12 Ushuluddin Sby

Mugi mugi angsal barokahe mbah Sayyid abdullah #subuh

2019-03-19 06:16

Aditya Saputra seaghost1987

Sunyi senyap mematikan

@torx_network Test

2019-03-19 06:16

mawarhitam desti_utamii

receh tapi belom ada yg nyayang


akun dikelola oleh tim

@askmenfess aku gak suka kalo dia gaksuka aku :(

2019-03-19 06:15

Simphoni Hitam Simph0niHitam

Api Dan Es, PerpaduanYang Mengakibatkan Kekuatan...

Like Yuukkk...!!!

2019-03-19 06:15

Berkah Berkah60983733

Usahaku ibadahku

RT @AbuAisy73: Siapapun mereka, dari latar belakang apapun mereka, hanya satu hal yang menyatukan mereka: "Melanjutkan Kehidupan Islam". #S…

2019-03-19 06:15

Sheila Yaqut SheilaYaqut

Ummun wa rabbatul bait

RT @Maharan81293769: and to pray for their families and loved ones, for the people of New Zealand and for peace and sanity to prevail.
#Kh…

2019-03-19 06:14

Dyo nindyotp

Line/ig: nindyotp👌

@Telkomsel Min app mytsel ga bisa tf pulsa ya?

2019-03-19 06:14

Sekilas Madiun sekilasMadiun

Meski hanya sekilas namun bermanfaat | Berbagi segala info tentang Madiun dan sekitarnya | Mention info anda ke @sekilasMadiun

Alasan Kejari Kota Madiun yang hingga kini Belum Mengeksekusi Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur - Surya #madiun

2019-03-19 06:13

Lemak Gelambir koko_kw1

REAL AVA. Temenan ok, jalan ok.

@endelendelz Banyakaan kayaangg cyiintt... Hehhee..

2019-03-19 06:13

DIJUAL ! MINAT DM Novi__ChiBiOFC

@Noeey_ChiBi ❤❤

Kita semua BEDA, karena itu kita jadi punya ALASAN untuk saling MELENGKAPI satu sama lain :) Noeey_Chibi

2019-03-19 06:13

charrr. hicharrs

apasih kamu

@rlthingy2 Apakabar aku yg cuma seminggu...

2019-03-19 06:13

Albertus Adi Setyoko setyoko27

⚒️ working class
⚽ liverpool and persebaya

@ppaytrick Berbahagialah mereka yg sudah bisa ngasih jatah mingguan ke orang tua

2019-03-19 06:13

Lemak Gelambir koko_kw1

REAL AVA. Temenan ok, jalan ok.

@BayuDirgantaraT Ikeeeh

2019-03-19 06:12

Adv. Sidik Purnama lawyersidik

Tegakkan keadilan dan kebenaran agar Allah tidak marah

Mau mengkritik tapi alergi terhadap kritik itulah jiwa pengecut

2019-03-19 06:12

Irkham Istiansyah irkhamtiann

@nksthi 😂😂😂

2019-03-19 06:12

SL Pasuruan ✨ SLPasuruan

Pasukan SL from Pasuruan • i proud being your fans @salshaabilaa • SL • Salshabilla Adriani • followed·retweeted·mentioned by her

#ProudToBeSalshaLova #ProudToBeSalshaLova #ProudToBeSalshaLova #ProudToBeSalshaLova #ProudToBeSalshaLova salshaabilaa

2019-03-19 06:12

MbakJess ♥ nuniik_jess

Lelaki hebat yang selalu memberiku support?@ekky_herdy♥

wkwkwk.. Barusan pake #BulkFollowerz gw dapet 100 follower gratis ^^ =>

2019-03-19 06:11

Indra Kusuma Indra_ku

"INFRASTRUKTUR LANGIT PALAPA RING"
APALAGI YANG KAU DUSTAKAN.. BELUM JABAT SDH BOHONG
"INGAT SUMPAH MU PAK MA'RUF…

2019-03-19 06:11

dhut firdarizky11

Me 🙂

2019-03-19 06:10

Adv. Sidik Purnama lawyersidik

Tegakkan keadilan dan kebenaran agar Allah tidak marah

Isu basi 5 tahunan, mereka tidak punya narasi lain yang kreatif visi dan misinya hanya sebatas kartu yang hasinya n…

2019-03-19 06:10

M FAZZILL ALDITTO BFAjil_NGK

1st Official Fanbase of “Ajil S7” from Nganjuk ☆ Always Support Ajil & S7 ☆ Fllwd+Resmi By: @AjilDitto_S7 @Zero_aRuL @Varadina_adisti @Herlina_Latieef

Dekk.. AjilDitto_08 ({})

2019-03-19 06:10

ً davidlaus0

راح الزين

2019-03-19 06:09

Ayu Permata Sari Ayupermata2325

Ayu Permata Sari

2019-03-19 06:09

loh kenapa kok arifwicakkk

sedang dalam masa perbaikan diri

@jiiihanj Kan mba juga yg bikin haduhh

2019-03-19 06:09

Rizal Hermawan Rizal_almaun

Pekerja literasi pegiat filantropi

RT @rifqmohammad: Buku keren ini sdh tersedia di Google Play Book dg harga yg lebih terjangkau. Membaca ini akan mengganggu ego sbgian kita…

2019-03-19 06:08

robbynreyvaldo ReyvaldoRobbyn

bushido spirit

@Putrideena Workout kak

2019-03-19 06:08

hera zulfaazrh

gampang gerah, gampang dingin, gampang sayang

kemarin siang tidur jam 2 - 4
jam 7 udh tidur lagi
baru bangun jam 4 ini

2019-03-19 06:08

HingaDingaDurgen Mchmdsholeh_

Psikiater dengan biaya selangit
Atau...
Teman dengan sebungkus rokok serta segelas kopi?

Keduanya memiliki hal yan…

2019-03-19 06:08

kopi hitam kupukupu____

Des'

@bawakemana Naah, enak kan cuk?

2019-03-19 06:08

Bookstore-Kitab BookstoreKitab

Pemesanan Kitab kuning (diraasah al-Islamiyah) makna, Kitab kuning (nukilan) Pondok Petuk, Buku Islam.085856203079 / cs.kitab@gmail.com

Alhamdulillah ..

Paket yang sudah diterima oleh pemesan di Kalimantan.

Terimkasih ..
---
Pemesanan Kitab/ Buku:…

2019-03-19 06:08

Rizki A. Oky Saputra Rzk_saputra1406

Invite pin : 29EF2870 || Semua akan indah pada waktunya :)

Menertawakan masalah org lain itu mudah. Menertawakan masalah diri sendiri? Hanya org hebat yg bisa.

2019-03-19 06:07

charrr. hicharrs

apasih kamu

@rlthingy2 Mon maap mas aku ngakakkk wkek

2019-03-19 06:07

★Mada Jr. MadaTamvans

bio saya ga
bagus
dibaca, gak
kaya org
lain pake
bahasa
inggris 😁
follback ? Mention me 😘
,yg unfollow gua do'ain mandul 😂

”jangan tarik kata
katamu..sekalipun itu akan
membawamu kepada
kehancuran..karena kau laki laki,,dan
itu adalah jal…

2019-03-19 06:07

seungyeon clc alinithia

time will fix it, and you'll be happy

@shvnfry aku dulu esema kak ditanya langsung sama temen sekelas baru beres mos ana padahal HEH KOWE KRESTEN TO??????

2019-03-19 06:06

HingaDingaDurgen Mchmdsholeh_

@Dewanggaep Dan sekarang atta menghadirkan hal baru yg mungkin akan berakhir seperti "om telolet om",yaitu "ASHIAAAP"

2019-03-19 06:05

hera zulfaazrh

gampang gerah, gampang dingin, gampang sayang

@Feb_kiwaykiway nitip salam aja sm yg jual

2019-03-19 06:05

Arif Achmad ArifAchmad19

TPP P3MD Kec. Prambon Kab. Sidoarjo Jawa Timur

@jokowi ManTull pak @jokowi
Sehat selalu ya pak, semoga lanjut dua periode..
Salam 👍 #01JokowiLagi menuju #01IndonesiaMaju

2019-03-19 06:05

sebut saja mawar Rosytha04010275

jangan lupa untuk sombong, tapi juga harus rendah hati juga

Bagaimana hatimu?
Apa sudah baikan? atau masih sama saja seperti kemarin?

2019-03-19 06:05

seungyeon clc alinithia

time will fix it, and you'll be happy

@Dysssania liat doi on stage sama off stage keselnya sampe ubun-ubun hhhhhhhhhhh

2019-03-19 06:05

song seng sengsongks

Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta.

Kamu udah buat aku nyaman. jangan pergi ya({})

2019-03-19 06:05

Raina Edmonds raina_edmonds

Ketika kesedihan menyapa, cobalah untuk tetap tersenyum. Kamu tidak pantas untuk bersedih.

Kamu udah buat aku nyaman. jangan pergi ya({})

2019-03-19 06:05

diah ayu triwahyuni ayudiahyu3

Antara debat cawapres sama yugi oh 😂😂

2019-03-19 06:05

Jhon tor bfccf1732

Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.

Kamu udah buat aku nyaman. jangan pergi ya({})

2019-03-19 06:05

sebut saja mawar Rosytha04010275

jangan lupa untuk sombong, tapi juga harus rendah hati juga

Sempat singgah tapi tak menetap

2019-03-19 06:04

atika atikakho

KADO LUKIS drrrtek.

@dalnimbii Untung aku cepet paham.

2019-03-19 06:04

α ϐ ℓ ī s nafiaglisd_

Instagram : @nafiaglisd_ || Kamu gak beneran rindu ... kalo kamu gak bikin puisi || Lagi cari followers || Pend. Bhs & Sastra INA || Terlahir goblog!

@micetaee Nek aku geleme dicium piye?

2019-03-19 06:04

halo hooman nabila_vv

Sedikit moody.

Yang hari ini sedang berjuang,
Semangat ya:))
-vn

2019-03-19 06:04

Raina Edmonds raina_edmonds

Ketika kesedihan menyapa, cobalah untuk tetap tersenyum. Kamu tidak pantas untuk bersedih.

Kalo udah cinta itu jadi ga masuk akal. Mau dibuat sakit terus tetep aja sayang, ga bisa lepasin. Malah makin sayang sambil nikmatin sakit.

2019-03-19 06:04

song seng sengsongks

Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta.

Kalo udah cinta itu jadi ga masuk akal. Mau dibuat sakit terus tetep aja sayang, ga bisa lepasin. Malah makin sayang sambil nikmatin sakit.

2019-03-19 06:04

Sofiatun Anawiyah sofianawiyah

Warga negara berkembang

@b_fadhlullah Deket belum tentu jadian 😂

2019-03-19 06:04

Jhon tor bfccf1732

Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.

Kalo udah cinta itu jadi ga masuk akal. Mau dibuat sakit terus tetep aja sayang, ga bisa lepasin. Malah makin sayang sambil nikmatin sakit.

2019-03-19 06:04

Ayu Permata Sari Ayupermata2325

Ayu Permata Sari

2019-03-19 06:03

Jhon tor bfccf1732

Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.

Orang yang sabar pasti akan mendapatkan kebahagiaannya pada waktu yang tak terduga namun pasti tepat saat kamu membutuhkannya. :)

2019-03-19 06:03

song seng sengsongks

Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta.

Orang yang sabar pasti akan mendapatkan kebahagiaannya pada waktu yang tak terduga namun pasti tepat saat kamu membutuhkannya. :)

2019-03-19 06:03

Raina Edmonds raina_edmonds

Ketika kesedihan menyapa, cobalah untuk tetap tersenyum. Kamu tidak pantas untuk bersedih.

Orang yang sabar pasti akan mendapatkan kebahagiaannya pada waktu yang tak terduga namun pasti tepat saat kamu membutuhkannya. :)

2019-03-19 06:03

Valentiena_yna Valentiena4

Smasa50

@Ardiyan75232082 @sandiuno Ya lo pikir gimana nggak janji,lawong dia aja belum jadi wapres kok, ya belum di tunaikan lah janjinya.

2019-03-19 06:03

α ϐ ℓ ī s nafiaglisd_

Instagram : @nafiaglisd_ || Kamu gak beneran rindu ... kalo kamu gak bikin puisi || Lagi cari followers || Pend. Bhs & Sastra INA || Terlahir goblog!

@mdrc2tm Akutu cewe hm ..

2019-03-19 06:02

senja soeroep

ig : soeroep.wd , id : soeroeppermana30

aku ngapain yo ? iki enek opo?
ketika anak indie diajak ndelok souljah
wkwkkwkwkw

2019-03-19 06:02

Raina Edmonds raina_edmonds

Ketika kesedihan menyapa, cobalah untuk tetap tersenyum. Kamu tidak pantas untuk bersedih.

Masih kamu. Jangan khawatir tentang itu. :)<3

2019-03-19 06:02

song seng sengsongks

Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta.

Masih kamu. Jangan khawatir tentang itu. :)<3

2019-03-19 06:02

Jhon tor bfccf1732

Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.

Masih kamu. Jangan khawatir tentang itu. :)<3

2019-03-19 06:02

Faldi Muhammad X8808351Z

Tidak baik melakukan apapun secara tergesa-gesa. Kendalikan suasana hati dan pikiran dalam damai dan suasana positif.

S

2019-03-19 06:01

PrimeRasta prime_rasta

introvert yang ekstrovert

@Ranggawaskita2 @nurul723_ Mantap

2019-03-19 06:01

Raina Edmonds raina_edmonds

Ketika kesedihan menyapa, cobalah untuk tetap tersenyum. Kamu tidak pantas untuk bersedih.

Nyesek loh kalau lewatin tempat dimana kita pernah mengukir cerita disitu. Dulu ketawa-ketawa ditempat itu. Sekarang, tinggal kenangan.

2019-03-19 06:01

song seng sengsongks

Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta.

Nyesek loh kalau lewatin tempat dimana kita pernah mengukir cerita disitu. Dulu ketawa-ketawa ditempat itu. Sekarang, tinggal kenangan.

2019-03-19 06:01

Jhon tor bfccf1732

Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.

Nyesek loh kalau lewatin tempat dimana kita pernah mengukir cerita disitu. Dulu ketawa-ketawa ditempat itu. Sekarang, tinggal kenangan.

2019-03-19 06:01

Tigoer prawira_7

Rajin pangkal pandai | bodoh pangkal...? aduhh mama sayang hee..

Selamat pagi masih ngantuk apa tidak! |#send

2019-03-19 06:00

M FAZZILL ALDITTO BFAjil_NGK

1st Official Fanbase of “Ajil S7” from Nganjuk ☆ Always Support Ajil & S7 ☆ Fllwd+Resmi By: @AjilDitto_S7 @Zero_aRuL @Varadina_adisti @Herlina_Latieef

Slmt Pagi My Fams.. AjilDitto_S7 Zero_aRuL Varadina_adisti Herlina_Latieef #MamaIta Jgn Lupa Sholat Subuh yaa :)

2019-03-19 06:00

رسيل lziqx

اغراب ابتدينا اغراب انتهينا

اصدقاء الليل وينكم ترا طفشانه؟

2019-03-19 06:00

Diya Nabia Farzana DiyaNabia

Terkadang dalam persahabatan selalu berakhir dengan cinta. Namun cinta takkan pernah berakhir dengan persahabatan

It's better to burn out than to fade away. - Kurt Cobain.

2019-03-19 06:00

song seng sengsongks

Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta.

Yang terlihat bahagia, ketawa2, kuat, hidupnya indah2 aja, haha. Percayalah, semuanya punya beban masing-masing.

2019-03-19 06:00