Tweets at Kebumen, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kebumen, Jawa Tengah 30km.


Search Results

T A M I M F A U Z I tamimfauzi

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

RT @eMbahNyutz: Marah tapi sayang. Sayang tapi lagi marahan ... 😘

2019-02-24 03:39

andrey andsholinka

not important to be perfect, just respect.

@DzaikraDzaki @AstiAmalina @shitlicious rame ini, wajib dpet nyantol satu stidaknya

2019-02-24 03:39

Acidalvnptr acidalvn

@azalyyy💞

Nyesek juga mesti ngulang dr nol buat ngewarnain twitterku lg wkwkw,padahal dulu waaahh😂

2019-02-24 03:39

käpän? SARDENESE

summer time high time

2019-02-24 03:39

Intan Indahsari Mo'o intanindhsari16

Apa cuma w yang kalo tdur gak pake bantal, bantalnya di pakein di kaki

2019-02-24 03:39

Juguran Syafaat JuguranSyafaat

Akun Twitter resmi Komunitas Maiyah Juguran Syafaat, Banyumas Raya I Masyarakat Maiyah Nusantara I FB: MaiyahJuguranSyafaat I IG: juguransyafaat

Yg berhak mengutuk Fir'aun hanya Allah, karena Dia yg punya. Kita sesama manusia tidak berhak menjelek-jelekkan Fir…

2019-02-24 03:39

tukang jahit RiyanOkta

ketika masih ada kemunafikan dalam kekuasaan, maka kesejahteraan rakyat sulit tercapai.

@terlumong @Wariman_ Bisik bisik harga lur

2019-02-24 03:39

Faiz Deja Ramadhan, S.Si. FDRamadhan

Bachelor of Geophysics Science, also do as Author, a Traveller, a Data Analyst

Mendaki puncak Merapi sebagai gunung yang masih berstatus cukup aktif di Pulau Jawa adalah pengalaman dan pelajaran…

2019-02-24 03:39

🥀 novia cinderceula

` PA 🍫 ) beauty enthusiast and food hunter. im a sinner, Allah is my savior. suka korea korea an.

Wait itu acc mba nya yg share cerita abang nya, yg dibiayain tp ditinggal selingkuh. Kok acc nya ilang?deact kah?

2019-02-24 03:39

li urgirlsss

what r u looking for here?

Setiap jam set2-2 mulai deh ada suara org mukul besi dan suara anjing yg menggonggong trs dikos agak serem yak

2019-02-24 03:39

SiMbah SastraDimeja

Aja dadi uwong sing rumangsa bisa lan rumangsa pinter. Nanging dadiya uwong sing bisa lan pinter rumangsa

Tenangna pikirmu..
Ayemna atimu..
Gusti Alloh mboten sare..

Pasrah marang titahe Gusti Ingkang Maha Mangertos...

2019-02-24 03:39

masega hendramegananda

Arep lungo digondeli, nek ora lungo kok piye wkwk

2019-02-24 03:39

Lina Shabrina lenashabrina

RT @cowokagustus: Baru tau kalo cewek itu dandan kalo
- emang pengen,
- mau kondangan,
- tergantung mood,
- tergantung musim,
- cocok sama…

2019-02-24 03:39

Pari Kesit 88 parikesit_88

Life That's Grace

@kaesangp Jhan Ethes Habis Tahajjud Om...😂😂😂

2019-02-24 03:39

bukan moniknadiaa

fml

@hafizhabibii supp bigbrooo

2019-02-24 03:39

FIRA adinisyafira

I luv my self n u should too

@rlthingy Putihin badan karna qu sudah kurus huhu

2019-02-24 03:39

bian rachmadani bianrchmdn

fall deeper and deeper, the sirens are singing your song

@Bellatrisn lagi kangen ponakan

2019-02-24 03:39

Adjie Arnanta adjie_arnanta

@tanty_chuby Suka

2019-02-24 03:39

Arin Mancasani NMancasani

Suka nonton film waktu senggang ||

Ekspektasi : besok jogging ah

Realita : jam segini masih terang benderang ini mata huhu

2019-02-24 03:39

Rakyat kecil Umara7557

RT bukan berarti setuju lho, gitu aja.....

RT @TehTJEMPLUNG: Sebelumnya Saya Sangat Kecewa Pak @prabowo Terlihat Lemah dan Tidak Menyerang dengan Tajam
Tapi Saya Salah
Justru Kejujur…

2019-02-24 03:39

prabawaton berlianaprab

WatonWagu

Serasa jalan milik sendiri. Gasssgass.

2019-02-24 03:39

ti.wikwikwik tiwipurba_

JUDGE BOOK BY THE ZODIAK!

@beamerboyy_ Emozii!!!

2019-02-24 03:39

J O W O M A K M U R kvnavsl

suka gaenakan sama orang lain

@aliwibingung Adutcccc aku nnti krja pgi e :((

2019-02-24 03:39

yasssss🥑 nantiwaeya

jadikan hidupmu indah - jadilah dirimu sendiri

@askmenfess 9

2019-02-24 03:39

alcya articblues

sleep - eat - fangirl - repeat. thats life🎆

RT @arman_dhani: BAYANGKAN. JIKA KALIAN PULANG. DI DEPAN RUMAH ADA BENDERA KUNING. BAYANGKAN JIKA TERNYATA AYAH DAN IBU KALIAN. KADER PARTA…

2019-02-24 03:39

niul🍍 ciniull

indelible

RT @nadzifalaqol: Fotomu masih ada. Aku belum mau membuangnya. Setidaknya kelak, saat usiaku menua dan ingatanku perlahan melupa, fotomu mu…

2019-02-24 03:39

Muhammad Ghofur ghoffuuurrrr

quod futuri sint artifex somnia.

Lingkunganku etan Muhammadiyah, kulon LDII, ngulon meneh NU

Oke oke wae yoan

2019-02-24 03:39

fifi firniiangreni

RT @cowokagustus: Baru tau kalo cewek itu dandan kalo
- emang pengen,
- mau kondangan,
- tergantung mood,
- tergantung musim,
- cocok sama…

2019-02-24 03:39

Ahimsa S Pamungkas aspamungkasss

Public enemy.

Pengen w usir bgst

2019-02-24 03:39

Ma'rifah ArrumRifah

syuka syuka

@MuhammadiyahGL Ngeleh min. Aku gelem 😣

2019-02-24 03:39

Tamama ai_rasia

RT @KhintyaC: Yg laen udh pda putus lah gue bru nyoba pdkt 😽
#1001AlasanPutus

2019-02-24 03:39

Marisa YesMarisha

jangan kepo, nanti jadi sayang, lho 😗

Aku nggak insomnia tapi mau tidur tuh godaanya banyak sekali uu

2019-02-24 03:39

dhimmzzz katadhimaz

😎 just simple and funny

Seperti ada salah di tweet sebelumnya hohoho

2019-02-24 03:39

Mega sartikameg

You know that human is the most complex creature in this universe, right? So, one label wouldn't be enough to describing ourself~

Semacam butuh tidur tapi nggak segera tidur 🙄

2019-02-24 03:38

It's me IchlasulMuslim

Awto pke formasi 2-5-3 😆

2019-02-24 03:38

Wafi Wafi37106350

RT @WibowoGie: Keindahan bersumber dari hati, bukan dari keadaan. Tempat kumuh sekalipun akan terasa indah ketika kamu mampu menaruh perasa…

2019-02-24 03:38

Harddiana D harddianaa

an idealism

@Lucianaa217_ Nak hits bem fisipol neh

2019-02-24 03:38

Edwin Rizky edwiinriizky

RT @putrisetyam: Dilanjut besok lagi, kamu capek. Sana tidur.

2019-02-24 03:38

W 1lesslonelygorl

aku cewe,suka ngobrol. ketok dm ku.

@rlthingy2 AYOKKKK

2019-02-24 03:38

Pradana Argya L. pradanargya

Never dream for success, but work for it International Relations'15

Tiba2 ambyar lagi dong ehehehe

2019-02-24 03:38

dias smith diasadinugroho

Hanya untuk bersenang senang

RT @Jsahusilawane_: Tuhan Yesussssssss

2019-02-24 03:38

Jojoo-NES. haiyones

@Moohd_Ilham cayanggg

2019-02-24 03:38

Muhammad Fajar Al-Dinar mfajardinar

ordinary people,
cek on my feed's at Instagram @alljar_

@____siayas @omdirects_ Wihh lumayan kak💪💪💪

2019-02-24 03:38

udin adindafransiska

RT @cowokagustus: Baru tau kalo cewek itu dandan kalo
- emang pengen,
- mau kondangan,
- tergantung mood,
- tergantung musim,
- cocok sama…

2019-02-24 03:38

Anggito Wahyu anggitowahyu_

📷 IG : anggitowahyu

Dirumah temen ngantuk 😴
Sampe rumah insom 😪

2019-02-24 03:38

Jual Obat Ampuh ampuh_obat

Pusat Obat Herbal De Nature: Obat Kencing Nanah, Obat Gonore, Obat Eksim, Obat Gatal, Obat Sipilis, Obat Kutil Kemaluan, Obat Wasir Ambeien, Obat Asam Urat

Cara Pemesanan Obat Herbal De Nature Indonesia | Sehat itu kembali ke Alam.
#denature #denatureasli…

2019-02-24 03:38

Lindu Aji Guru Besar maslinduaji

Tempat Latihan Perguruan Beladiri Pernafasan Hakesa Di Sawangan Magelang

2019-02-24 03:38

indra bayü fardani indrabayuf_

low-key taking over

@fhmch_ Saat itu juga saya diciduk warga setempat, bersama teman kriminal saya @DzikriKhoirul

2019-02-24 03:38

Awan Atasawan_

Having a good quote in your Bio doesn't make you a good person.

@luxllabiy Aku ga grogiii. 😤

2019-02-24 03:38

adi wisaksono hampala

dari magelang

Ini ikan apa kok mubal di glagah pasiran

2019-02-24 03:38

Suryanto imosarema

RT @eMbahNyutz: Marah tapi sayang. Sayang tapi lagi marahan ... 😘

2019-02-24 03:38

Baby Girl~ ypadhyasari

EXO fangirl♡ | fan&personal account 💃| erigom 🐻
Nobody dance like Kai and Kai don't dance like nobody •
Part time mahasiswi farmasi, full time fangirling EXO

RT @cowokagustus: Baru tau kalo cewek itu dandan kalo
- emang pengen,
- mau kondangan,
- tergantung mood,
- tergantung musim,
- cocok sama…

2019-02-24 03:38

F fraydayyy

Imma talk shit.

RT @cowokagustus: Baru tau kalo cewek itu dandan kalo
- emang pengen,
- mau kondangan,
- tergantung mood,
- tergantung musim,
- cocok sama…

2019-02-24 03:38

A. haloajik

tidak buka cabang.

yang masih terjaga hampir sampai pukul dua pagi, adalah dia yang kesepian, dan yang mencintai terlalu dalam.

2019-02-24 03:38

anang saptoto anangsaptoto

Artist, designer at Connecting Design Studio, and member at Ruang MES 56

"Aku mau hidup seribu tahun lagi", (Ngasih kata-kata/ Maret 1943) #remix #chairilriyanto #fajaranwar

2019-02-24 03:38

Yanuar A. Yusroni yNEAR

i do everything, but everything means nothing. Member of @dreamOFalena

Thank you frailty
Thank you consequence
Thank you thank you silence.
.
.
.
.
.
#autohash #Indonesia #window #nature…

2019-02-24 03:38

𝐀𝐬𝐚𝐧𝐠𝐠𝐚𝐬𝐚𝐩𝐮𝐭𝐫𝐚 AsAnggasaputra

Menuju alam semesta yang lebih jauh lagi.

"ngga, kamutuh deket dengan beberapa wanita apa belum ada yang nyantol di hatimu?" Bangkai tak semudah itu cuk~

2019-02-24 03:38

A arfwwz

Say Hi!!

RT @eMbahNyutz: Marah tapi sayang. Sayang tapi lagi marahan ... 😘

2019-02-24 03:38

Neiscanurlita NeiscaNurlita

Muhammad Bintang 💙

😅

2019-02-24 03:38

Fenia Dayu Ananda feniafda

RT @cowokagustus: Baru tau kalo cewek itu dandan kalo
- emang pengen,
- mau kondangan,
- tergantung mood,
- tergantung musim,
- cocok sama…

2019-02-24 03:38

DK🌼 divkamila

ISFP :)

: Ma, dulu pas '98 tu pas kerja di matahari gak sih?

: Pas itu untung Mama libur. Malah nonton tv demo2 di rumah s…

2019-02-24 03:38

Bonita Iswaningrum Bonita_Is

Fear only God, hate only sins

Udah kepikiran mau ku popo, tapi aku tak segila itu 😌

2019-02-24 03:38

li urgirlsss

what r u looking for here?

Kesel itu ketika lu beli token listrik e si bapaknya salah format trs diksh tau dia yg ngeyel trs blg jam 1 ntr di…

2019-02-24 03:38

Acidalvnptr acidalvn

@azalyyy💞

Apa cuma aku yang kadang ga lagi ngapa2in atau megang sesuatu, jari tangannya bisa gerak sendiri?😐

2019-02-24 03:38

A I N O ainssdyh

Stay cute ✌

@rozaqfaza Aku seriiing 🤭

2019-02-24 03:38

Muhammad Fajar Al-Dinar mfajardinar

ordinary people,
cek on my feed's at Instagram @alljar_

@ihoyyyy @omdirects_ Wahhh thanks kalo kalo menurut kakak keren😅💪

2019-02-24 03:38

🌙 paramithanl

apa

@KaraDesiana Kapann

2019-02-24 03:38

d(anilla)eya. myreand

🧜‍♀️hi, get the fuck off.

@humantolol aku ga nyalahin perasaan. aku lanjutin gapapa nih?

2019-02-24 03:38

Syendiprt SyendiPranata

Filosofi Kopi ? TIDAK !.
.
Saya suka Teh

kok gemes 😃

2019-02-24 03:38

NUᎡFᎪUᏃᎪNFᎡ Fauzanfdhlrrhmn

Still looking who I am. just enjoy my life, and do the best in every chance 🙏

RT @JogjaUpdate: 00.00 malem minggu sudah berlalu, dan masih jomblo juga

2019-02-24 03:38

yakult phytagorash

RT @sopsnerek: @tubirfess Pasal 345 KUHP "barangsiapa sengaja mendorong orang lain untuk bunuh diri, menolongnya dalam perbuatan itu, atau…

2019-02-24 03:38

Fadhel Aqiel fadhelaps

sebuah karya fiksi

saya menghormati para pelaku bucin

2019-02-24 03:38

t !! theobima

Mahasiswa semester akhir, akhir hayat.
Iya, hayat.

@BryanAlendra Gw kira itu bra dari kaca

2019-02-24 03:38

otip. otiptaptup

💫 bucin ayam geprek kak rose💫 💙

RT @cowokagustus: Baru tau kalo cewek itu dandan kalo
- emang pengen,
- mau kondangan,
- tergantung mood,
- tergantung musim,
- cocok sama…

2019-02-24 03:38

bell belabellyy

suka berkeluh kesah

Pengen nang0s tp gabisa

2019-02-24 03:38

Setocarel setocarel

monasiayam dikuahinsoto pake buburayam

@lbagus_ Ancient 5 yg smurf, ancient 2 main acc kak :(

2019-02-24 03:38

gazi gozagazi

how far away is the sun from you? i haven't any porn here. intermediate jogger and swimmer. Anno 1998

@Innosensius_ Tidur mas

2019-02-24 03:38

Nurlaila Qodriwati nurlailaqdrwt

Pengamat dari berbagai sudut pandang

Tapi emang lagunya Monsta X ini seasik itu, bikin ketagihan. Dua lagu yang menunjukkan duality of Monsta X

2019-02-24 03:38

Aditya imadityaaa

pemuja kerang ajaib

RT @masookdek: "Aku kalo kangen sudah menggebu2"

2019-02-24 03:38

wid-ya🌻 wlarasati_

ᵏᵒʳᵇᵃᶰ ᵇᵉᵈᵃ ᵖᵉʳᵃˢᵃᵃᶰ

@estetiec @tanya2rl ketinggalan mba hehe

2019-02-24 03:37

Anugrah Pekerti anunyaagerah

anything what's happen, life must go on !

Duh Gusti Pangeran.....
Efek oseng mercon berkepanjangan

2019-02-24 03:37

Midori News MidoriNews

Official Twitter Midori Group Divisi Berita I Info Iklan Midorinews@midorigroup.com I @midorirest

#MidoriNews #MidoriNews #MidoriNews

2019-02-24 03:37

Metal Panda JenarKidjing

A Jedi Knight.

@rifqiprobo Waakkk suwoon kaakkk...

2019-02-24 03:37

Yustinodanusaputra yustinoYk

Geology est. 2013

@GOAL_ID Ballack

2019-02-24 03:37

Sinestesia qeblinger

my life is a joke.

RT @arman_dhani:

2019-02-24 03:37

Moh. Hafid Arkan HafidArkan

Cold ignorant person,
‏الظَّالِمِينَ

@askmenfess Kenapa kalo ngomong SETAN itu dibilang kasar? padahal SETAN kan makhluk halus.

2019-02-24 03:37

Jojoo-NES. haiyones

@FOODFESS indomieeee selerakuuu

2019-02-24 03:37

ARAWA HOMESTAY JOGJA AnandaRatya

087839978777

Guesthouse 3 Kamar, AC, 2 Kamar Mandi, TV, WIFI. Sms/WA : 0878-3997-8777 infojogja YogyakartaCity kota_jogja

2019-02-24 03:37

Bang Zul matchaalaaatte

Penikmat kopi, penggila es teh, pengagum senja, dan juga pemuja rahasiamu.

@kentankmekdii Hhhheeeeeuuuu wkwk

2019-02-24 03:37

Idris IdrisG8

Si vis pacem, para bellum
#Straightedge

@GOAL_ID Nyeck nyobe

2019-02-24 03:37

danu fh sempakteles_

Salam Sempak Teles :
Semangat Kompak Anti Males

RT @arman_dhani: | ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄|
| TAPI |
| BUKAN |
| SAMA |
| AKU ❤ |
| ______|
(\__/) ||
(•ㅅ•) ||…

2019-02-24 03:37

RAR Ramadanii_ar

#FotoProfilBaru

2019-02-24 03:37

Ririn rizqifajrinr

RT @miftatoy: Night is dark and full of teror.

Dont forget to look for a light.

2019-02-24 03:37

nikko estrada NikkoOEstrada

@smartfrencare Hahah baru tau sinyal 4G+ kok buka google setengah abad

2019-02-24 03:37

Fenny Lamongga fenlam

Mom dari angga,anggie,adisty...

@Dennysiregar7 @prabowo Wkwkwk... kocak bang 😂

2019-02-24 03:37

elsaokta elsasokt

IG: @elsaokta

RT @ardijatikurn: Cara hidup tenang :
1.Sholat
2.Hemat
3.Bodo amat

2019-02-24 03:37

Ma'ruf Amin MarufAm61759326

RT @UlinuhaAsnawi: #puisimalam | #tidur
Hu Hu Hu..LA ILAHA ILLAHU perjalananku 'HU'

Hu Hu Hu.. puncaknya 'HU'
Hu Hu Hu.. permulaannya 'HU'…

2019-02-24 03:37

Arya Bagus Pratama aryabepe_

Barista

Alhamdulillah mbak pur mules nya udah hilang krn dm an sama aku (katanya). Ikut seneng

2019-02-24 03:37

IG: azharn10 azharn99

PENCUCI OTAK MILLENIAL BANGSA ! Job : Mc formal or nonFormal 📲

Pake @GrabID lebih mudah untum memikmati santapan di dini hari. Pesan - tunggu - dapat good service - nikmati pesan…

2019-02-24 03:37

Segaf Fahmi Basry bensb206

Violin..

@CSGOEmpire @Balrok23

2019-02-24 03:37