Tweets at Kota Madiun, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Madiun, Jawa Timur 30km.


Search Results

kangbege andybagusg19

menjalani hidup dengan penuh impian,harapan, dan senyuman...Semangat..!!

@R_AninJKT48 Rossa - Ku menunggu ๐Ÿ˜ญ

2019-06-18 13:34

Agus D. Kurniawan AgusDKurniawan3

@Brynrsd Keneloo

2019-06-18 13:34

raden arya bagaskara joyo diningrat aryoe_bagas

bukan seniman

@korantempo Doain biar jadi Babu wkwkwk

2019-06-18 13:34

bucin_cancorang nisayul48

@F_OllaJKT48 smk

2019-06-18 13:33

buya hamka tafsiri Buyanisme

#gooners #kaskuser

@PramborsSolo Gak lah min nanggung

2019-06-18 13:33

Anggun Rosita AnggunRosita

Maskiki๐Ÿ’ž

yg aku tulis tidak selalu tentang aku,yg ku RT bukan selalu kisahku,yg ku sukai juga bukan berkutat masalaluku. tetapi hanya pesan untuk followersku~

eqpeqtasi : tahun ini lulus wisuda

nyatanya :
liat kasur rebahan
liat notif hape eh akhirnya stalk sana sini
bukaโ€ฆ

2019-06-18 13:33

๐Ÿ‹ Ianprada1

05L yoooh

@animalfess2 Yhaa kochenk oren ๐Ÿคฃ

2019-06-18 13:33

Taeng9 DeviFatmawatiGG

SONE KW, Fangirl abal abal

-ONLY SNSD-

@day6real @pcygaribet Gaada yg nyeret oppak lu.. Makan tuh oppak lu, males banget nyeret2 lekong..

2019-06-18 13:33

๏ฝ’u๏ฝŽa SnovitaS

i'm Indonesian

@Kittencrazy_ @eathingy Enak bnget rasanya nggak jauh beda sama yg aku mkn di jepang inport langsung dr thai nya

2019-06-18 13:33

Offie Sander OffieSander

Ada waktu menabur, ada waktu menuai

RT @tiwol_cok: @yusuf_dumdum Jangan dipulangkan berbahaya..... Pertanyaannya siapa yang nyuruh mereka berangkat....
Masih banyak pahlawan dโ€ฆ

2019-06-18 13:33

putri Putriaprl17

Kalau nge tweet banyak berarti gabut

Liat zonasi gini jadi keinget ditolak pmdk sekolah favorit wkwkwk dan gamau berjuang dijalur danem(krena udah ketriโ€ฆ

2019-06-18 13:33

Erfan Suyudi ErfanSuyudi

@LAKSMIDR Main ke wikarsa lah๐Ÿคฃ

2019-06-18 13:33

Jeri_Nu NurulJeri

manusia bumi

@sudjiwotedjo terus jawabanmu opo mbah?

2019-06-18 13:33

Ranek uwong pipitdwitasari3

Ig: @_pipitd

be happy

@dapormu Iyo iyo yang

2019-06-18 13:33

Dwiagus Dwiagusuga

@EkoSiswa7 @Kifuat15 Mauuuu

2019-06-18 13:33

Monika Retnomonika_

@elinda_nas Ujian e yo ning sosmed

2019-06-18 13:33

Sani kun Bas_Ahh

Mengikuti yg ga mau diikuti!!

@GrandeJulyana Mending banyakin bacot๐Ÿ˜…

2019-06-18 13:33

Faiz ULil Albab Maulana ulilalbab_faiz

i'm gooner. IG FAIZULILALBABMAULANA

2019-06-18 13:33

Azis Setiawan Azisset

Aku cemburu lihat story whatsappmu ๐Ÿ˜

ig ; @Azisset

@sayu_NP oalahhh, yo jane...
cie wes dilmar...,
hhhh

2019-06-18 13:33

Lumi Matulizza rohmizza

Just the human who spending time to be glad, calm and peaceful || ๐Ÿ“ฉ: rohma.izza@gmail.com

@JeniusConnect Untuk pembukaan awal dikenakan setoran awal berapa min?? Dan potongan perbulan berapa?

2019-06-18 13:33

Zull Zulfaaaaaaaaaat

bercita cita bisa tidur 9 jam sehari

Ya maap kan aku gatau:)

2019-06-18 13:33

Saiful Saiful33428014

hidup sekali dibikin happy
dont worry be happy
jomblo happy
ig: Saifulp147

Punya uang banyak
Punya pacar
Kerjaannya tiduran mulu
Memang mengkhayal itu enak

2019-06-18 13:33

pinuutttt peanuft

hotter than ur ex, better than ur next.

RT @inimarchasyik: Hasrat ingin memilikiku bergejolak ๐Ÿ˜ญ
Dptin km ak maw les bhs Sunda. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘

2019-06-18 13:32

Dwiagus Dwiagusuga

@Kifuat15 Ssstttttt

2019-06-18 13:32

๐Ÿฆ๐Ÿพ luthfiaintan

Ibu. Ibu. Ibu. Bapak.

@paracetamol_syp Wkwkwkwkwkwk km paham jg nggak cewe punya orang tua yg mikir takut anaknya di php tanpa di seriusiโ€ฆ

2019-06-18 13:32

Monika Retnomonika_

@sipelancong_ Boleh-boleh wkk

2019-06-18 13:32

๐•ฝ๐–†๐–•๐–๐–—๐–”๐–‰๐–Ž๐–™๐–Š gustdgalaxy

Double B๐Ÿฅ€

Kan sekarang jd temeeen, ah gimanasi :3

2019-06-18 13:32

Sahda Azis AzisSahda

Proud Muslim

zonasi zonasi taik kucing

2019-06-18 13:32

Rr Inggrid Andhini inggex

proud javanese | architect

uneg-uneg sarjana arsitektur โœจ

2019-06-18 13:32

kosong f_martono

Man arofa nafsahu faqod arofa robbahu | anak desa | holopis kuntul baris

@ekakunjeri ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Nyaleg dong

2019-06-18 13:32

๐•ฝ๐–†๐–•๐–๐–—๐–”๐–‰๐–Ž๐–™๐–Š gustdgalaxy

Double B๐Ÿฅ€

Eh temen nding

2019-06-18 13:32

โ€ขโ€ขpinkcurrantyโ€ขโ€ข collinsheima

real, deal, deer (โ™กห™๏ธถห™โ™ก)

@nctconfess ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-06-18 13:32

Fanadia virdaffhm

AS

@aquarternote @rzxchan Tulus kui beb, hargai hahahahah

2019-06-18 13:32

๐•ฝ๐–†๐–•๐–๐–—๐–”๐–‰๐–Ž๐–™๐–Š gustdgalaxy

Double B๐Ÿฅ€

Sa ae tan

2019-06-18 13:32

Papa Panda ๐Ÿผ papanyapanda

Mari ceritakan semuanya sama papa

RT @stevannyoo: Liat selebgram pada ngetwit kok berasa aneh ya mau ngelucu tp kok garing dan so asik hehe

2019-06-18 13:32

jomblo_moveon ChepRn

Aku terlalu klemar-klemer untuk kamu yang sat-set sat-set.

Terima kasih๐Ÿ˜Š
#mur
#baut
#murdanbaut

2019-06-18 13:32

๐•ฝ๐–†๐–•๐–๐–—๐–”๐–‰๐–Ž๐–™๐–Š gustdgalaxy

Double B๐Ÿฅ€

๐Ÿค”

2019-06-18 13:32

YnSg01 Ynsg0

Team Work Makes The Dream Work๐Ÿ”ฅINDONESIAN ARMY๐Ÿ’œ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @BTS_twt

@hobiruarww_ @idolfess Berarti ultah tgl 2?

2019-06-18 13:32

iKON ot7 jinaniegirl

์Šˆํผ ์ฃผ๋‹ˆ์–ด๐Ÿ’™๐Ÿ’™iKON๐Ÿ’™๐Ÿ’™
๊ตญ๋ฏผ, ์›ํ˜, ๋นˆํ™˜์„ ์ข‹์•„ํ•˜๋Š” ์ฃผ๋‹ˆ์–ด ํŒฌ

2019-06-18 13:32

Jovan JovanDinata_

.

RT @clourentius31: a : aku power rangers abang
b : emohh.. aku abang
c : AKU SING ABANG.
a : yowes aku putih wae.
d : lohh aku kewet mau weโ€ฆ

2019-06-18 13:31

Yannuar Wiby wiebyy

Lagi pengen belajar nabung

Ini ga ada kereta Ciputat k Depok langsung apa, pake muterin Jakarta dulu dah

2019-06-18 13:31

Tri Setyoko YokoAlfath

i believe that it is true

@gushairon_fad mantapp bosque

2019-06-18 13:31

Faldi Muhammad X8808351Z

Tidak baik melakukan apapun secara tergesa-gesa. Kendalikan suasana hati dan pikiran dalam damai dan suasana positif.

Q

2019-06-18 13:31

dukcapil kota kediri dukcapilkdrkota

instansi pelaksana adminduk kota kediri

Penduduk Kota Kediri mesti beridentitas. Kalau sudah berusia 17 tahun wajib perekaman biometrik dulu untuk mendapatโ€ฆ

2019-06-18 13:31

el_Riza rizahisfani

Jual cepat. Notebook acer dan lenovo. Spesifikasi dan kondisi bisa dilihat di olx.
Hrg: Rp 4jt nego
Tlp: 0813314400โ€ฆ

2019-06-18 13:31

Adhe Adheneza

QS. Al-Fatihah : 5

@FikriLukmana @infomalang Oke fik makasih ๐Ÿ™

2019-06-18 13:31

Usman usmanala77

Kernet bus akan menjadi sopir bus.

Kalo kernet bos?

Kita takut nganggur setelah lulus sekolah. Kita takut bedes mencuri lagi.
Olah dan hitung ketakutannya.
Mari lulusโ€ฆ

2019-06-18 13:31

Usman usmanala77

Kernet bus akan menjadi sopir bus.

Kalo kernet bos?

mereka yg masih hidup sampai sekarang adl mereka yg mau menghitung bahaya lebih.
Semua ingin sampai di puncak, tp tโ€ฆ

2019-06-18 13:31

Usman usmanala77

Kernet bus akan menjadi sopir bus.

Kalo kernet bos?

Wes sakmunu sek, tapi ngene

2019-06-18 13:31

Usman usmanala77

Kernet bus akan menjadi sopir bus.

Kalo kernet bos?

Tetangga yg tertawa tadi? pulang ke rumah dg selamat.
Apa mereka berpikir ttg kawan di puncak yg barangnya dicuri bโ€ฆ

2019-06-18 13:31

๐“๐“ช๐“ถ๐“ฒ๐“ป๐“ช ๐“›๐“ช๐“ป๐“ช๐“ผ๐“ช๐“ฝ๐“ฒ ๐““๐“ช๐“ป๐“ถ๐“ช๐”€๐“ช๐“ท AiraDarmawan

Percayalah, Tuhan tidak akan memisahkan sesuatu yang telah di takdirkan bersama.

























































Sekian terimakasih.

@infokediri Kediri, Kota yang pernah ingin kau kunjungi, namun kita gagal untuk saling memiliki.

๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2019-06-18 13:31

Usman usmanala77

Kernet bus akan menjadi sopir bus.

Kalo kernet bos?

Lalu orang ciut sebab barang hilang,
Lalu pemilik marah, orang bingung gak punya arah,
Orang jual barang rumah, dolโ€ฆ

2019-06-18 13:31

Usman usmanala77

Kernet bus akan menjadi sopir bus.

Kalo kernet bos?

Apa yg dilakukan orang setelah sampai di puncak? mendirikan tenda, membuat api, mengisi perut, menikmati, dan-dan lโ€ฆ

2019-06-18 13:31

Usman usmanala77

Kernet bus akan menjadi sopir bus.

Kalo kernet bos?

Cerita Gunung 6083 mdpl bagi 3

2019-06-18 13:31

amel pingkeuuu

percayalah kamu ada untuk melakukan sesuatu hal yang besar, yang tak dilakukan orang lain

RT @inimarchasyik: @ficofachriza_ Semenjak ada kata baper, orang jadi kurang bisa menghargai perasaan orang lain.

2019-06-18 13:31

Khasitikhanur Khasitikhanur1

Sabar Energi maksimal Hadapi tantangan Amalan baik Tidak putus asa dan Tolong menolong
Stalking Eating Dringking Handy Asking Pending Powers Yelling

Panas sekali menawi awan-awan mboten ketutupan mendung.

#Commentaja

2019-06-18 13:31

dukcapil kota kediri dukcapilkdrkota

instansi pelaksana adminduk kota kediri

Penduduk Kota Kediri mesti beridentitas. Kalau sudah berusia 17 tahun wajib perekaman biometrik dulu untuk mendapatโ€ฆ

2019-06-18 13:31

paan sih u hayaaaaa____

masi sma

@bintangggputri Untung ak pake lightroom bukan be enam duabelas :v

2019-06-18 13:31

Harta, Tahta, Cahya inimarchasyik

Twitter @marchasyik yg lama kesuspend gais. Besok aku beli saham twitter dulu biar g kesuspend mulu. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘

RT @inimarchasyik: @agis_pgt Mundur ditahan,
Maju dipermainkan.

Serba salah.

2019-06-18 13:31

Calon Istrimu veeexxxrt

gamau di duain ya mas apalagi di tigain

@sambatforlive @tanya2rl oh kalo saya percitraannya di Ig ๐Ÿ˜ญ

2019-06-18 13:30

Vivi Ayu R Dewi Veeard_

@misterfajar_ Dwi

2019-06-18 13:30

๐Ÿฆ๐Ÿพ luthfiaintan

Ibu. Ibu. Ibu. Bapak.

@shindyaudya Wkwkwk nggak

2019-06-18 13:30

julid epriwerrr sukakhilap

B.

RT @inimarchasyik: @agis_pgt Mundur ditahan,
Maju dipermainkan.

Serba salah.

2019-06-18 13:30

๐Ÿฆ๐Ÿพ luthfiaintan

Ibu. Ibu. Ibu. Bapak.

@selinaip_ MANTAP

2019-06-18 13:30

D DiahSusil

Satu dari Enam

Bertambahh jadiii M A L E S

2019-06-18 13:30

Ranek uwong pipitdwitasari3

Ig: @_pipitd

be happy

@kaesangp Jangan mas..
Nanti bukan mas bakol gedhang lagi

2019-06-18 13:30

naufal Bambang R NaufalBambang

Tiada tuhan selain Allah
~Satukan semangat juang~Jaga asa untuk kemaslahatan Bangsa

SMA ambil jurusan Ipa , kuliah mau ambil jurusan Ips memang kalian dulu ngapain siih ambil SMA jurusan IPA ???? cuma nanya

2019-06-18 13:30

. yunitaaalf

'99

wkakak๐Ÿ˜‚

2019-06-18 13:30

Khasitikhanur Khasitikhanur1

Sabar Energi maksimal Hadapi tantangan Amalan baik Tidak putus asa dan Tolong menolong
Stalking Eating Dringking Handy Asking Pending Powers Yelling

Menjauh menawi bahaya niku saget kagem dalan engkang becik.

#Commentaja

2019-06-18 13:30

A L V I N alvin_DMC

Hanya orang random tak ada kerjaan dan males punya kerjaan jadi gak usah nawari kerjaan mentang mentang saya kurang kerjaan

2019-06-18 13:30

Wantri F wantrifitriani_

logistik bisnis'15

RT @inimarchasyik: Teruntuk semua teman laki2ku (apalagi yg akrab bgt), tolong yaa tolong kalo cari pacar itu yg ga kuper.
Akutuh capek kalโ€ฆ

2019-06-18 13:30

paan sih u hayaaaaa____

masi sma

@bintykh26 Ntar kalo ada yang mau banyak aku batin deh hehehe

2019-06-18 13:30

Harta, Tahta, Cahya inimarchasyik

Twitter @marchasyik yg lama kesuspend gais. Besok aku beli saham twitter dulu biar g kesuspend mulu. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘

@Restiress1 Mantappppppp

2019-06-18 13:29

Dwika P. Andhika DwikapoX

slow but sure...

@TomySoemaryfeb @Ninokek @fianxmp @racheldfa_ Jaman e wong sekampung ngnteni wong siji tok

2019-06-18 13:29

Alpi Dhipa Pratama alpidhipape

NANI APA WHAT

@dewiikusnia Ee bak e

2019-06-18 13:29

adiswisnu adiswisnu_sp

Ig : @adiswisnusp

@shelyan__ Kambek sopo ya beh, kambek cah jajar ae wes ๐Ÿ˜…

2019-06-18 13:29

Nunung HerdianWijaya NunungWijaya59

~*~ i love music ~*~ ll singing ll dancing ll writing ll drawing ll #IG : @nunungwijaya59

Saya menemukan rekaman keren dari "Menunggu Kamu" di #Smule:

2019-06-18 13:29

paan sih u hayaaaaa____

masi sma

@_Gapernahmandi @HabibIlhaq Sapa tuh

2019-06-18 13:29

nisats Anisats_

Danny Agi Permana

@andihiyat Kalo lupa gak doa gimane bang ๐Ÿ˜…

2019-06-18 13:29

anak semua bangsa bagasadriant

Svargacitra
ArchitectureStud.Stranger.Mercie

@tegarprasetyooo Atas nama jiwa, atas nama diri.
Aku Tuhan untuk diriku sendiri.
.
Tuhan adalah Pribadi ku, Pribadiโ€ฆ

2019-06-18 13:29

Harta, Tahta, Cahya inimarchasyik

Twitter @marchasyik yg lama kesuspend gais. Besok aku beli saham twitter dulu biar g kesuspend mulu. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘

@andihiyat Alhamdulillah msh inget doa

2019-06-18 13:29

Khasitikhanur Khasitikhanur1

Sabar Energi maksimal Hadapi tantangan Amalan baik Tidak putus asa dan Tolong menolong
Stalking Eating Dringking Handy Asking Pending Powers Yelling

Bonding digunaaken kagem matur, komunikasi verbal lingustik.

#Commentaja

2019-06-18 13:28

jamin prasojo prasojo_jamin

Masak Jadi Saksi BPN dapat Ancaman ???
Dimana tuuh ???
Trus siapa yang ngancam sudah Gak jaman nya brow

2019-06-18 13:28

Lidwina Retnaningrum RetnoLidwina

WA 088805526438
follow y..

Kangen kamu
#kangen

2019-06-18 13:28

paan sih u hayaaaaa____

masi sma

@awkarin Awkarin tidur tetep kaya, kalo ak tidur ya tetep gini-gini aja,

2019-06-18 13:28

nisats Anisats_

Danny Agi Permana

Serius tanya nih : "Kalau hubungan gak di publikasiin itu takut apasih? "

2019-06-18 13:28

anggi lestiaraanggi

mahasiswa arsitektur tapi suka masak. sekarang punya 2 akun, kaya artis

@ahmad_tyyon Rebahan

2019-06-18 13:28

Shelyan Astuti shelyan__

๐Ÿถ

@adiswisnu_sp Ngno wi we ngajak sopooo

2019-06-18 13:28

Aku siapa letsgetit1997

@skincarefess Tag

2019-06-18 13:28

gadisarmaya gadisarmaya

@herignwn @IftitahulHaq Wkwkkwkkw untung sayang๐Ÿ˜ซ

2019-06-18 13:28

Chindikia Ilhamiroayna chindikiailhami

welcome to my bacot online

@kingfomy ..... cyg

2019-06-18 13:28

anggi lestiaraanggi

mahasiswa arsitektur tapi suka masak. sekarang punya 2 akun, kaya artis

@heezul Gah ๐Ÿ˜ 

2019-06-18 13:27

Gabriella Angelica angelicaaadato

New account, my first account was blocked @angelicalidato
NCTzen ๐Ÿ’šโœจ @NCTsmtown @NCTsmtown_127 @NCTsmtown_DREAM @WayV_official @NCT_OFFICIAL_JP SM Stan โค๏ธ

@10thToYou_OSH @wayvconfess Okay

2019-06-18 13:27

Prima Setyoandini halloprima

@adelladellaide @vionamalia @jokowi @megaelystiam @selassaa @puterajaa @Rani_Alifia

2019-06-18 13:27

รœCHIHA KAGAHรRA WibisonoAgeng

Futsal Player For Putra Siliwangi FC, WSC FC, Army Caruban FC. #GGMU

Every expert started from a beginner

2019-06-18 13:27

caca evoluti0nn

hidup seperti larry

RT @inimarchasyik: Teruntuk semua teman laki2ku (apalagi yg akrab bgt), tolong yaa tolong kalo cari pacar itu yg ga kuper.
Akutuh capek kalโ€ฆ

2019-06-18 13:27

Erisaa ErisaAliffatul

Kuliah yg bener, biar bisa beli mini cooper sama apartemen

Dekat rumah kakek

2019-06-18 13:27

Wanda Hamida _wandahamida_

Yang fana itu waktu, kita abadi

Kalau lagi kecewa, lebih baik diem aja. Karena, mau emosi juga gak guna, mau gak terima malah sia-sia ngabisin tenaga.

2019-06-18 13:27

anggi lestiaraanggi

mahasiswa arsitektur tapi suka masak. sekarang punya 2 akun, kaya artis

@heezul Jare sopo ๐Ÿ˜ 

2019-06-18 13:27

Ali Akbar n akbarali2512

'96๐ŸŽˆ
ย ย  *ุจูุณู’ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู…ู ุงู„ู„ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู’ู€ู€ู€ู€ู€ู…*

Ya
#mahasiswa2015

2019-06-18 13:27