Tweets at Tasikmalaya, Jawa Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Tasikmalaya, Jawa Barat 30km.


Search Results

Dian E. Suryaman LuvNaresKinar

Suka Nulis, Ngeblog, dan Piknik IG : dianesayank Member of #BloggerPerempuan #EmakBlogger #TravelWriter #BPNetwork #GenPIMadura #GenPISumenep #GenPI

RT @Muslifa_Aseani: Demikian disampaikan Pangeran Raja Arief Adipati Natadiningrat, Sultan Sepuh Cirebon yang juga sebagai Ketua FSKN. #Pes…

2018-10-19 17:33

Nono Kartono NonoKartono12

Itulah sang penakut

2018-10-19 17:33

erika erikhaa21

#JokowiLagi #2019TetapJokowi 💂‍♀️

RT @shinichikudo991: Sudah saatnya rehat dulu. Sementara lebih baik tenggelam dalam diam. Senyap tanpa sapa. Sambil menyimak saja hingar bi…

2018-10-19 17:33

Jung Junggiefluff

❁ Author Jung ❁ The Girl who got her inspiration from everything ❁ Vhope enthusiast ❁ Army~ Carat~ ❁

RT @AfifFatimah1: Pas gua baca artikelnya tangan gua gemeter bahkan gua mau nangis

Bagaimana mereka bisa tega melakukan semua hal itu. Gim…

2018-10-19 17:33

ҜΔΠG _ CIRΣΠG#β1GҜ4Ψ#ΠҜRI ❤ B1G_kaySae

Trust before you love.
Know before you judge.
Commit before you promise.
Forgive before you forget.
Appreciate before you regret.
😎
#Kang_CIRENG_AGANBALON

RT @shinichikudo991: Sudah saatnya rehat dulu. Sementara lebih baik tenggelam dalam diam. Senyap tanpa sapa. Sambil menyimak saja hingar bi…

2018-10-19 17:33

SUY0N0_M SUY0NO_M

RT @shinichikudo991: Sudah saatnya rehat dulu. Sementara lebih baik tenggelam dalam diam. Senyap tanpa sapa. Sambil menyimak saja hingar bi…

2018-10-19 17:33

dell aidelx__

AD💗

@thegreatkim_ kau mesti selalu kena reject kan

2018-10-19 17:33

🇮🇩 だ ム れ エ ム ち ム マ エ 🇮🇩 Kania_Sari27

RT @shinichikudo991: Sudah saatnya rehat dulu. Sementara lebih baik tenggelam dalam diam. Senyap tanpa sapa. Sambil menyimak saja hingar bi…

2018-10-19 17:33

nakuLa 04Nakula

seorang diri

RT @shinichikudo991: Sudah saatnya rehat dulu. Sementara lebih baik tenggelam dalam diam. Senyap tanpa sapa. Sambil menyimak saja hingar bi…

2018-10-19 17:33

Dhesta Dhestakristanto

@gakpakesayur @kakdeo @CenayangFilm 😀😁😁😁😁

2018-10-19 17:32

dell aidelx__

AD💗

AAAAAAAA SAKIT MATA AKU TENGOK CINCIN DEKAT PANDORA NI!!!!!!! 😭😭😭

2018-10-19 17:32

Ari Kudo shinichikudo991

Diamku bukan karena membenci kamu... aku hanya tidak ingin memaksakan egoku

Sudah saatnya rehat dulu. Sementara lebih baik tenggelam dalam diam. Senyap tanpa sapa. Sambil menyimak saja hingar…

2018-10-19 17:32

Aqmarina Kusna Aqmrnksna

SKANZA'48 Cilacap♥^MusicLover#PramukaIndonesia ^WHEN THE WORLD GIVE YOU ONE REASON TO CRY, FRIEND GIVE YOU ONE THOUSAND REASON TO ALWAYS SMILE!;) AP1♥

Saya suka video @YouTube Karna Su Sayang Versi Bahasa Indonesia

2018-10-19 17:32

KafirLogika ahmaddahlanbai

Allan

Saya suka video @YouTube Easy Lyric PENTAGON - SHINE by GOMAWO [Indo Sub]

2018-10-19 17:32

Ay! 💫 joonforlife

`Hope World track 07💫π ™BTSxARMY™π












[fan account]

RT @AfifFatimah1: Pas gua baca artikelnya tangan gua gemeter bahkan gua mau nangis

Bagaimana mereka bisa tega melakukan semua hal itu. Gim…

2018-10-19 17:32

'ㅅ' amierahaizan

21; foods, kdramas, makeup, books, baekhyun 💓

Wow I'm spending hours watching nct's videos

2018-10-19 17:32

리카 Rika Adelia yongjoon0330

엑소 ❤ 세븐틴 ❤

@LAY_zhang_ ITS SO GOOD!!!!!
I LOVE IT

2018-10-19 17:31

Rania Kayla rania_kaylae

.....

RT @AfifFatimah1: Walopun gua baru tau mereka tapi ini bener2 kejam mereka masih kecil dan harus mndapatkan perlakuan yang tidak baik selam…

2018-10-19 17:31

Vanilla Ice najwa0azman

Bright skin, dark pages

@ntashaaaa @_myrazainal They did :’)

2018-10-19 17:30

리카 Rika Adelia yongjoon0330

엑소 ❤ 세븐틴 ❤

@yoitsferris @rlthingy Jidatnya kenapa sampe dikira oplas:(

2018-10-19 17:30

Angel_Nisa AngelNisa7

follow ig : Angel_Nisa_Longkutoy

@radenrauf | ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄|
Udah jelek banyak
Tingkah dasar
Cowo be…

2018-10-19 17:30

Fauzi Rizki Pratama fr_pratama

Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial Bandung, Kementerian Sosial Republik Indonesia


Line: fauzirlpratama | WA: 081324674519

Kadang bangga jadi orang Tasik teh

2018-10-19 17:30

IG: @kitajalandulu kitajalandulu

Kita jalan dulu kemana kaki ingin melangkah ke jalan yang benar. #Genpi #PesonaIndonesia #KitaJalanDulu

RT @Muslifa_Aseani: Mulai dari musyawarah keraton nusantara, kirab budaya keraton, pentas seni, pameran pusaka, dan pameran kebudayaan kera…

2018-10-19 17:30

Eka uye eka_uye

Aku y aku, Kamu y kamu . Soal siapa yg lebih hebat itu cerita yg membosankan .

Akulah pemenangnya.

2018-10-19 17:30

리카 Rika Adelia yongjoon0330

엑소 ❤ 세븐틴 ❤

@realllll_yrlly @nctconfess Lah ini Haechan mba....

2018-10-19 17:29

Ngali_Firmansyah NgaliFirmansyah

@GNFI Oh wong cilacap

2018-10-19 17:29

Bellatric Minico Widodo Bellatrico

@samfikrul Berkat anjuran dokter ~_~

2018-10-19 17:27

» I.Af IqbalAfrian

Yang unfollow gue... ●('̀⌣'́ )-σ Gue do'ain Jomblo Forever!!! \(´▽`)/ | I'm Not Perfect But, i'm Limited Edition ♡ | Ask.fm : @iqbalafrian

Terkadang kita kaya 'Temenan', kadang kita kaya orang 'Pacaran'. Dan, kadang kita kaya bukan siapa-siapa. :')

2018-10-19 17:27

리카 Rika Adelia yongjoon0330

엑소 ❤ 세븐틴 ❤

@aeribase Baru nonton sekali langsung nyantol lagunya 😍

2018-10-19 17:27

Vie Doang doang_vie

RT @Kitty97013410: Kontol dong sayang.entar aku bukain

2018-10-19 17:27

sivibrianchandra sivibrianchand1

Simple people

Hasrat ini biar kulampiaskan sendiri
Tanpa dan tidak denganmu.

2018-10-19 17:27

aienazmi aienazmiii

Set your goals high and dont stop till you get there 🐒

@DilaSallehudin Kann. Hmmm

2018-10-19 17:27

Namaku vivins__

Suka kabur.

Mamih tuku jajan ora kira-kira kabeh-kabeh dilebokna kranjang😭😭😭😭

2018-10-19 17:26

BUCIN JIMIN WOY trivsee

LITTLE KID WITH THE HUGE DREAMS

RT @AfifFatimah1: Pas gua baca artikelnya tangan gua gemeter bahkan gua mau nangis

Bagaimana mereka bisa tega melakukan semua hal itu. Gim…

2018-10-19 17:26

Crescencia Dyvette eVe1000_0

kpopers 🙌

RT @niessawahyu: Untung tanahnya empuk. Jadi mantul deh 😥#2019TetapReceh

2018-10-19 17:26

Powpow Powpow36550646

RT @AfifFatimah1: Pas gua baca artikelnya tangan gua gemeter bahkan gua mau nangis

Bagaimana mereka bisa tega melakukan semua hal itu. Gim…

2018-10-19 17:26

2019PS-Uno gururidho

Blogger, tukang foto, PCM, the guru institute

@meong699up @anantalian Haram suka sama orang yg kasar tp tdk ada isi

2018-10-19 17:26

AKU 👾 maysa_roh

Penderita S. A. D. 👧

Tau gak aku eldig se kelompok sama siapa? 😂 @dyahna07

2018-10-19 17:26

Dinas Pertanian Clp Dispertan_Clp

Dinas Pertanian Kabupaten Cilacap
Jl. Rinjani Komplek GOR Wijayakusuma Cilacap
Telp/Fax (0282) 542203

Terimaksih atas kunjungan belajar dari Sekolah Alam Cilacap di Kebun Buah Jambusari, semoga bermanfaat...🙏👍😀

2018-10-19 17:25

Ayah Ais Medan AyahAis4

🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

#2019GantiPresiden
#2019NKRiTetapHargaMati
#2019TetapAntiPKI

Jgn main2 ngurus negeri ini kalau tidak mau Bubar.

2018-10-19 17:25

ぷにぷにいーえすJapan Nexus_0910

絵を描いたり画像合成したりゲームしたり。#Nxgraffiti              〘 Sub→ @Nx_alpha 〙〘 Icon→ @RSHLdami 〙    

鉛筆ついてるのとビニールテープついてるあたり
長年使った感が滲み出ててとても良き

しかも真ん中回るらしい(マグナムではない)
/> #BlackOps4

2018-10-19 17:25

acid_ 🕊 RashidOthman_

NSN | Chelsea

@HanzNafee Tong sampah pun muntahkan balik :')

2018-10-19 17:24

jo harjanto harjanto6

Cebong Militan || Teman Ahok || Gusdurian Asli || design interior profesine || anak kandung Suharto || ngaji ga khatam2 tapi waras

@addiems IQ + Skill x Attitude = Performance

Kira2 kaya gitu mungkin...

2018-10-19 17:24

One Qodir selkulitmati

Kalo ketawa ga bunyi

@Kendedesci Sony ericsson

2018-10-19 17:24

Li - Na NVernada

I Wiil Be ♥

Alhamdulillah nyusul😂
Samawa yaa🤗

2018-10-19 17:24

putrinela putrinela4

malaya

Inspirational Heavy Duty Rubber Floor Mats For Trucks

2018-10-19 17:23

Kenari Kenari70096289

Hburan

RT @Kitty97013410:

2018-10-19 17:23

seokjin i💜u lrapksj

A.R.M.Y
|| BTS @BTS_twt

찐💜

RT @AfifFatimah1: Walopun gua baru tau mereka tapi ini bener2 kejam mereka masih kecil dan harus mndapatkan perlakuan yang tidak baik selam…

2018-10-19 17:23

nurulanisayasin Nurulanisayasi1

@__klikmaya Klo versi saya,tak sdikit jga yg mmpu untk melwati fase2 dinikah dinidn tak sdikit jga yg ggal,pd intin…

2018-10-19 17:23

Ndyh nrdayah_

my old acc @nrdhya ☃

RT @Danu_Wija_: Banggalah pada dirimu sendiri,
Meski ada yang tak Menyukai.
Kadang mereka membenci
karena Mereka tak mampu
menjadi seperti…

2018-10-19 17:23

Bellatric Minico Widodo Bellatrico

@samfikrul Kaya ngidam tiap hari KZL .. Mana warungnya jauhhhh

2018-10-19 17:23

M E G A egaramandha

Cuma bisa tidur siang jumat sama sabtu, sekalinya dapet tidur siang malah dikejutkan oleh keponakan sendiri yang be…

2018-10-19 17:23

ҜΔΠG _ CIRΣΠG#β1GҜ4Ψ#ΠҜRI ❤ B1G_kaySae

Trust before you love.
Know before you judge.
Commit before you promise.
Forgive before you forget.
Appreciate before you regret.
😎
#Kang_CIRENG_AGANBALON

RT @shinichikudo991: @Vivittts @B1G_kaySae @rayya_liyandra @04Nakula @Kania_Sari27 @Sarah_Pndj @Mey_MeynieJ @4Y4NKZ @Karolina_bee11 @P3nj3l…

2018-10-19 17:23

One Qodir selkulitmati

Kalo ketawa ga bunyi

@Kendedesci Lah hpnya samaan

2018-10-19 17:23

💜Catcleo💜 catcleo

This account is resurrected for my babies, Bangtan Sonyeondan. I flood with cheesy BTS posts so follow with caution! You've been warned.

RT @AfifFatimah1: Walopun gua baru tau mereka tapi ini bener2 kejam mereka masih kecil dan harus mndapatkan perlakuan yang tidak baik selam…

2018-10-19 17:23

Unwanuss Sidik quicksand_1926

Memahami es teh dengan kepala dingin;

Sembilan belas Oktober tanah Jakarta berwarna merah.... Lahum alfatihah.

1987.

@KAI121

2018-10-19 17:22

ぷにぷにいーえすJapan Nexus_0910

絵を描いたり画像合成したりゲームしたり。#Nxgraffiti              〘 Sub→ @Nx_alpha 〙〘 Icon→ @RSHLdami 〙    

タボールチックなのきた

2018-10-19 17:22

acid_ 🕊 RashidOthman_

NSN | Chelsea

Tak tahu nak sedih ke gembira tapi perasaan lebih kepada sedih, dalam masa yg sama aku nak gembira hahaha

2018-10-19 17:22

[SLOW]Naya 🐢🐱 sswagyoongie

I'm indonesian ARMY, let's be friend
🌹6 Agustus 2018 spam Tweet JK 🌹#BTS #ARMY ONLY FOLLBACK? DM/MENTION

RT @AfifFatimah1: Pas gua baca artikelnya tangan gua gemeter bahkan gua mau nangis

Bagaimana mereka bisa tega melakukan semua hal itu. Gim…

2018-10-19 17:22

BTS💜ARMY AfifFatimah1

@unbelievebuble @BTS_twt

2018-10-19 17:22

Mukminah Azimah mukminazimah

Presiden Joko Widodo mengapresiasi perguruan tinggi yang mengirimkan bantuan untuk korban bencana yang terjadi di #2019TetapJokowi

2018-10-19 17:22

seokjin i💜u lrapksj

A.R.M.Y
|| BTS @BTS_twt

찐💜

RT @AfifFatimah1: Pas gua baca artikelnya tangan gua gemeter bahkan gua mau nangis

Bagaimana mereka bisa tega melakukan semua hal itu. Gim…

2018-10-19 17:22

Margareth Noni Y. Manooyy

ISFJ. TheOvertunes.
I choose act, count, and think. Sanata Dharma University'16

@womanfeeds AKU TIM MAMAT MODOLLLL WOYY

😂😂😂

2018-10-19 17:22

PINCY pingkymarsella

spend money for having fun • IG: pingkymarsella

going crazy even more 🙇🏻‍♀️

2018-10-19 17:22

Nero Yurione20

Hamtaro. Barney. Cici.

RT @niessawahyu: Untung tanahnya empuk. Jadi mantul deh 😥#2019TetapReceh

2018-10-19 17:21

One Qodir selkulitmati

Kalo ketawa ga bunyi

@ArditErwandha Foto yg kedua terlihat spt tersangka pembacokan hmm

2018-10-19 17:21

dira 💜 fadira_marisa

🔎💖✨
OT7

RT @AfifFatimah1: Walopun gua baru tau mereka tapi ini bener2 kejam mereka masih kecil dan harus mndapatkan perlakuan yang tidak baik selam…

2018-10-19 17:21

PINCY pingkymarsella

spend money for having fun • IG: pingkymarsella

@evarosianaa kan dr rumah ke kantor cm 5 menit, dah cantik jadi gak perlu dandan

2018-10-19 17:21

acid_ 🕊 RashidOthman_

NSN | Chelsea

Dimanakah akan kulontarkan lara hati dan rindu ini?

2018-10-19 17:20

dira 💜 fadira_marisa

🔎💖✨
OT7

RT @AfifFatimah1: Pas gua baca artikelnya tangan gua gemeter bahkan gua mau nangis

Bagaimana mereka bisa tega melakukan semua hal itu. Gim…

2018-10-19 17:20

Bellatric Minico Widodo Bellatrico

@samfikrul I 💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕 ayam geprekkk bagai canduuu dududu

2018-10-19 17:20

BTS💜ARMY AfifFatimah1

@unbelievebuble @BTS_twt Mereka di aniaya sama produser nya dari tahun 2015

2018-10-19 17:20

est. 1995 || DNA 💕 est_1995_

💜Old Army | Old Sone | Old Shawol💜 || BTS | SHINee | GG | BP | Sowon | Bobby | Winner

RT @AfifFatimah1: Pas gua baca artikelnya tangan gua gemeter bahkan gua mau nangis

Bagaimana mereka bisa tega melakukan semua hal itu. Gim…

2018-10-19 17:20

*Ay putribektihand1

Fii ahsani taqwiim😇

RT @Wast0_07: @putribektihand1 opo iyo tah

2018-10-19 17:20

imanrr RachmaImaniar

Ig: imanrrhm ||
team work makes the dream work

RT @AfifFatimah1: Pas gua baca artikelnya tangan gua gemeter bahkan gua mau nangis

Bagaimana mereka bisa tega melakukan semua hal itu. Gim…

2018-10-19 17:19

fajrin herris gembel fajrinherris

Travel Blogger || Traveling and Culinary || Member: @IDCorners || Generasi Pesona Indonesia @GenPILampung_ || 📩: fajrinherrisgembel(at)gmail(dot)com

RT @Muslifa_Aseani: Mulai dari musyawarah keraton nusantara, kirab budaya keraton, pentas seni, pameran pusaka, dan pameran kebudayaan kera…

2018-10-19 17:19

Ari Kudo shinichikudo991

Diamku bukan karena membenci kamu... aku hanya tidak ingin memaksakan egoku

@DeanaZuliana @rayya_liyandra @Azzarenkagabril @bawelmuu @achzam_prabu @04Nakula @HipHop74934648 @Kania_Sari27 Tuhh…

2018-10-19 17:19

SUGENG PURWANTO SugengP43480561

akan indah pada waktunya

RT @shinichikudo991: Dan kalian pun berdebat dengan sudut pandang masing2. Aku salut, bukan soal debat nya, tapi aku salut dengan si pencol…

2018-10-19 17:18

Bellatric Minico Widodo Bellatrico

Kenapa tiap hari pengen makan ayam geprek muluuuuuuuuuuuuuuuuuu

2018-10-19 17:18

One Qodir selkulitmati

Kalo ketawa ga bunyi

@Kendedesci Wkwk jangan..

2018-10-19 17:17

lospikir _omads

@yulianpratiwiw Asem😂😂
Bancakan sek ae yul aku tak melok maem e 😆

2018-10-19 17:17

frando tambunan FRAND0TAMBUNAN

#YNWA

wqwqqq

2018-10-19 17:17

frando tambunan FRAND0TAMBUNAN

#YNWA

gbs thn

2018-10-19 17:17

frando tambunan FRAND0TAMBUNAN

#YNWA

Duh mns bgsd

2018-10-19 17:17

mahfudt RG_Rider_kroya

Hidup memang sulit cuy...
Tetap tersenyum walau hampir gila...
Karna hidup tak selurus lintasan 201 M

2018-10-19 17:17

Draco Malfoy Wannfirdauss

@_shafiqrxhimi @syahirahkafli @chawie_s

2018-10-19 17:16

石内 圭一 kei4cap

星野リゾートアルツ磐梯/裏磐梯猫魔スキー場のマーケティング責任者として2005年から12年間業務してきましたが2017年5月より株式会社Sherpaに移りスノー・サーフ関連コンサルタント関連業務に携わっています。1年365日の半分ほどスノーボードorサーフィンをしています。

Batuksras is such like noosa. super mellow right break and peaceful atmosphere. |…

2018-10-19 17:16

s jexnjngkk

01L
welcome to my unfaedah tweet

RT @AfifFatimah1: Pas gua baca artikelnya tangan gua gemeter bahkan gua mau nangis

Bagaimana mereka bisa tega melakukan semua hal itu. Gim…

2018-10-19 17:16

agil agilfitrip

bermalas-malasan adalah passionku

@TirtoID karna sy qismin tapi boros kuota, sy pake smatfren 4g unlimited...tp kalo udah fup n mendung dikit aja kes…

2018-10-19 17:16

L E G E N D A R Y ☀™ Lil_HoszyHQ_

indigenous Recording Artiste || Rapper || Producer || IG: @officiallilhoszyhq Snapchat: LilHoszyhq #30BillionGang || #LeftHanded

RT @chinekechika287: @CeezaMilli 👏👏👏

2018-10-19 17:16

Radar Banyumas radarmasnetwork

Official Account Berita Online Radar Banyumas Network

RUSAK : Jalur evakuasi di Dusun Purwadadi rusak parah karena jalan tergerus air. HANIF…

2018-10-19 17:16

Radar Banyumas radarmasnetwork

Official Account Berita Online Radar Banyumas Network

NYAMAN : Homestay Purbasari menawarkan fasilitas yang nyaman. Tamu homestay mendapatkan…

2018-10-19 17:16

nazmi MuhammadNazmiMN

addicted to bb | joah

Iphone x myr1050..................

2018-10-19 17:16

putrinela putrinela4

malaya

Fresh Equipment Racks 19 Inch

2018-10-19 17:15

QueenQ Queenq29321974

RT @AfifFatimah1: Pas gua baca artikelnya tangan gua gemeter bahkan gua mau nangis

Bagaimana mereka bisa tega melakukan semua hal itu. Gim…

2018-10-19 17:15

One Qodir selkulitmati

Kalo ketawa ga bunyi

@Kendedesci Aku ga nulis, aku ngetik 😶

2018-10-19 17:15

Ari Kudo shinichikudo991

Diamku bukan karena membenci kamu... aku hanya tidak ingin memaksakan egoku

@DeanaZuliana @rayya_liyandra @Azzarenkagabril @bawelmuu @achzam_prabu @04Nakula @HipHop74934648 @Kania_Sari27 Yaah…

2018-10-19 17:15

mahfudt RG_Rider_kroya

Hidup memang sulit cuy...
Tetap tersenyum walau hampir gila...
Karna hidup tak selurus lintasan 201 M

Aku rindu

2018-10-19 17:15

Dionisius Halim K W gun_guuuuun

The World Champion of Watching TV, and The World Champion of Doing Nothing | Orang pas-pasan, pas ganteng, ganteng banget, pas jelek, jelek banget

Godongnya kali yang garing

Btw trans studio tambah bagus?

2018-10-19 17:15

i'm fine TetewLokal

BTS FAN ACCOUNT

RT @AfifFatimah1: Walopun gua baru tau mereka tapi ini bener2 kejam mereka masih kecil dan harus mndapatkan perlakuan yang tidak baik selam…

2018-10-19 17:14