Tweets at Magetan, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Magetan, Jawa Timur 30km.


Search Results

2019Titik Balik Mastoeky1

Pasukan Akal Sehat pembasmi wabah Bodoh yg Sombong...

@BrataWijaya27 Paling susah mencari itu memang klo kita nyimpen sesuatu dikantong kita sendiri lalu lupa...
Sdh pu…

2019-07-20 20:51

puput boocahkecil

Dunia imajinasi, mutualan di ig saja @anggaapuput cuy

@_byamw @shitlicious Yah nyapu nya kudu diulang dong wkwk

2019-07-20 20:51

Shof✨ doublecii1

Step out the castle and then slipped to the diamond life

RT @got7wangjanim: ✨ GIVEAWAY ✨

Karena Yohan debut center di X1 huhuhu 😭😭 aku mau bagi 50rb masing2 untuk 2 orang ya. Bisa pulsa/ovo/gopay…

2019-07-20 20:51

ve veminatristis

akun ini diamati penuh oleh mas mantan 24/7✨

Kasih aku motivasi untuk mandi

2019-07-20 20:51

Cupid Xav_alden

Homicide

@Strgwman Kena suspend

2019-07-20 20:51

menur hdnurma

petrik 😂

2019-07-20 20:51

Singkir Uuuuuu Yeeee Singkir_uye

Sudah priksa ke Dr Vapor? 💨

RT @JogjaUpdate: Wanita tak pernah mengerti bagaimana rasanya ini :( </3 ~@wtstomi

2019-07-20 20:51

mama Wikwikwik MamaWikwik

Mama Punya koleksi Video STW wikwikwik | Suka Banget Sama Kontol | Hubungan Status Online 😀

@Kenji16379540 yang sabar

2019-07-20 20:51

enakan misotoayam

masih aktif

Pengn baso bkrr

2019-07-20 20:51

namanya_halim ketanitem001

Tak pernah berpura-pura manis, Tak pernah malu berwarna hitam Tapi tak menolak gula Juga tak menampik susu: Kopi

@juwitaaa__ @shitlicious Waduuuu 😍😍😍

2019-07-20 20:51

Mantan anda Dhenadaz1

Mampir sebentar siapa tahu jodoh 😊

@Masmasbiasaa Ihh kok depan ? Emang mau naik motor yah ???

2019-07-20 20:51

sya🌹cek pinned📌 weteamm

aku suka ngoleksi thread

@Nyongsapa__ 2003

2019-07-20 20:51

Hajid Haidar hajidhaidar99

Ada

Muntir bosque

2019-07-20 20:51

SH Sherliannash

I’ll be the one, you won’t forget👱🏻‍♀️

ketika dia bilang “I love you 3000”
gue jawab..

“3000 doang ??!” 😒😒

2019-07-20 20:51

Gabriella Angelica angelicaaadato

NCTzen 💚✨ @NCTsmtown @NCTsmtown_127 @NCTsmtown_DREAM @WayV_official @NCT_OFFICIAL_JP
SM Stan ❤️

@etheureals @najaeemine @Bbybaek__ @maj0ricos @urbluebae @syifa2808 @Pjnk_ @ravilaviluv @diamoniel_ @taeilnekkoya…

2019-07-20 20:51

Deby Kurnia Dewi debydewi

to be a better person

@Akusumo25 @melinakars @sulezjogjahore Ayah mau sama si kecill

2019-07-20 20:51

fullsun🌞 Rianisaa23

butjin haechan

@titansiso maybe newmemb of nct dream

2019-07-20 20:51

Selenaaaah jagungmanisss

I am a muggle

dear anak yg kampusnya di jl. paris. akutu kangen tau gaa siih

2019-07-20 20:51

Ndanda CandraningS

@ndandaaa_ / @ndandaaa2_

@ekgopranata Maunya sugaruncle

2019-07-20 20:51

Tsalatsatun A. tsardianita

@dsuperboy Hemm yang suka di jemput pake mobil jangan bangga, kalian tidak tau enaknya di elus elus dengkulnya pas…

2019-07-20 20:51

Fei Revada frevada11

Dreamer earthling | Athazagoraphobia.
Ig : @frevada11

@monomonster_ Wadooo, nggak sensi kan buk? 🤣

2019-07-20 20:51

Dhimas Wicaksono dhimaswcksn

having serious fun or having fun seriously

@rizadwim @zulvanariff Jadi miskin bukan berarti ga bisa sedekah dong

2019-07-20 20:51

Rudi?? prihandokorudi

Teacher, Writer, Photographer, Designer, Gamer, pernah pengen jadi dokter.

RT @ismailsunni: Musim lalu main @OfficialFPL lagi gara2 diajakin anak orang

Tahun ini malah diajakin bikin liga yang pakai sponsor, grat…

2019-07-20 20:51

Bayu Segara bayuusegara_

calon wirausahawan muda sukses.

@rahilgentaa Okeh! Hayukk mariih

2019-07-20 20:51

Inaa _Arina_NA

EXPOST | FAPERTA UNTIDAR

@srimayais Yg penting kenyang, mau sampe jam brp juga ngga bosen yo may 😂

2019-07-20 20:51

WahyuningTyas YasTyass_

Ig: wahyuningtyas08

RT @PSSleman: Skuat PSS yang dibawa untuk pertandingan melawan Bali United.
#PSSleman #COSE #ShopeeLiga1

2019-07-20 20:51

mohamad wafa mohamadwafa09

PGSD-UT

leo.mohamadwafa09@gmail.com

RT @PonpesLirboyo: "Kami mohon doa kepada kalian semuanya, mudah-mudahan Lirboyo tetap salaf, mudah-mudahan anak turun Kiai Abdul Karim dan…

2019-07-20 20:51

Gigi Dydidudugnani

Be YourSelf 🌈
Psychologist soon. 🎓📚
♈️irgo - 20

@unicornmnfs Yuuu

2019-07-20 20:51

nands skysa0527

forever wannable - WIN:D - IN:D - #김재환

windeul?

2019-07-20 20:51

Nindia Galuh Prismadani nindya_gp

Live the best possible life with no regrets

Bisa liat story, tp gabisa bales chat

2019-07-20 20:51

KutilKudanil prianiytha

@AshelJr1 Daripada cowok dah dikasi perhatian masi aja meninggalkan :))

2019-07-20 20:51

Hety Cipta hety_cipta

hanya unt mengisi waktu luang

@JawiDwipa Ga usah bawa2 busanalah...mo dibalut dg baju apapun, klo stress ya ttp aj stress😐

2019-07-20 20:51

Dihan. #KeradBRUTALMajesticc caffunee

#LakonLenong✦ ╱╱ : Cuma seorang lelaki bujang, hampir menginjak tiga puluh, bernafas bebas dibawah kungkungan langit. Hidup dan bercinta bersama Anjas Mara.

@cakracela Sini ke Jepun kita hunting artis Jav.

2019-07-20 20:51

Queen queennyns

@queenny_ns

@Ariefirwanudin_ Aku suka doiku hehehe

2019-07-20 20:51

ndar✨ piedchy

(ca/pa)

@lelangpedia suzy rata

2019-07-20 20:51

Damn Admmd02

?

RT @Shirolupat: Mas hendra lesmana gilaak.

2019-07-20 20:51

FaiziN FaiziN2Q

Happy Forever !!

@ndaahh_ @detikcom @onieonieee Lapo akeh².. Revisi ne palah dadi mutah².. Ga tau dia jumlah halaman skripsi berband…

2019-07-20 20:51

Bima Lukhas BimaLukhas

Berhayal adalah caraku menghibur diri sendiri
Karna sesuatu yang belum kucapai.
#ngayalan

@Dhor_Dhor Kusadari itu

2019-07-20 20:51

Nanas🍍 An_Irliana

Proverbs 16:24 °soon to be a profesional nutritionist 💉💊 ° 1 Teknologi Pangan '16🍴🔬 ° Pejuang skripsi °

@hanawbel Males bgt, meh tenar og ngno🤣

2019-07-20 20:51

Nabilaaa whymaxcute

Gatau mau nulis bio apa!

Ya kalo dia nya sok suci apa gimana ya terserah dia lah. Ngapain juga situ ngurus hidup orang. Toh gak bikin untung.

2019-07-20 20:51

Rosyid H. Dimas ahmadrosyidmus

Author of Menanam Warisan (Comma Book, KPG 2019) 📖
Emerging Writer of Ubud Writers and Readers Festival 2018 ✍

@si_nauval @evaayy1 Saya ingin segera menguasai bahasa prancis untuk kemduian bisa jadi book translator

2019-07-20 20:51

Yutovia0 Tiko_Kazuto

|| Wotageishi || AMAGE ||

Malming ngapain?

*Liat tl twitter penuh dgn foto member.... 😴😴😴

2019-07-20 20:51

Jagi syahdo' abetha JagBet_

I was singer like guitar | Aerocase - Symphony | Maid music @THEBAND_ @sonnyadriann | Management @BundaStudio @DUNiQUE_BAND | @chelseafc @bekrafid

Abang kemal mah jujur banget

2019-07-20 20:51

Muhammad Richo patrickbahenol

UGM ‘18

@auliadayar kadang

2019-07-20 20:51

lime lime imut meyllisa_rh

Halo aku jeruk nipis

@WD_Wulan18 Ayo hujan2

2019-07-20 20:51

Ghea geapus

@Ririntriana221 @dsuperboy Moge kaga enak. Apalagi yg jok nya nungging. Bisa menang banyak doi

2019-07-20 20:51

Brilliani Bintang P bintang_bbp

Remember Me, I'll remember you 💚

Kayak mimpi semarang ujan 😅

2019-07-20 20:51

Andina Ardaneshwari andinaard

1994. Oct.

@DeashyR_ Adem liatnyaa

2019-07-20 20:51

by9 debwihae geumdhgf

keum donghyun kesayanganku

@lanajaems Iyaaaa

2019-07-20 20:51

isnan™ iznansayyidinaa

Allah Yuftah Alaikum

@nuggetenak halo isnan disini

2019-07-20 20:51

xtryh smbtaddict

[RANDOM TWEET]
aku orangnya suka bercanda
tapi aku juga mau kok kalau diseriusin 😋

SALAHIN AJA GUA TERUS BANGSAT

2019-07-20 20:51

Ariana Grendel lennvtaw

Kalau udah kayak gini, boleh gak kalau aku bilang kamu egois?

2019-07-20 20:51

bunga shintyabungaa

@NCTsmtown mi luv

@inikiyot Nggaaaa aku kentang

2019-07-20 20:51

aniesgustiarsih aniesgustiarsih

♥Life is beautiful,love is wonderful,giving is powerful ♥

@riranaila Wkwkwkwwkk prinsip #sobatmisqueen

2019-07-20 20:51

Bang YM ymushaffaa

Let us be mutual, and let me be your shield

@bagassat___ Telat! 😭

2019-07-20 20:51

puput boocahkecil

Dunia imajinasi, mutualan di ig saja @anggaapuput cuy

@ethnic_u @shitlicious Mau dicoba? 😅

2019-07-20 20:51

김희절❤❤❤ heebum92

i'm petals.. bias no. 1 is kim heechul and i love heebum, Bucinnya Kim Nam Gil

@hifnipahlevi @shitlicious Kalo buat sambat gak ada capeknya 😅😅

2019-07-20 20:51

otakkecil kkamingsun

@RachmaditaE Laki" :((

2019-07-20 20:51

clo. cilaacloptms

🌙Aku dan hariku yang tidak baik-baik saja setelah Januari berlalu. —therefore, we always one.

RT @got7wangjanim: ✨ GIVEAWAY ✨

Karena Yohan debut center di X1 huhuhu 😭😭 aku mau bagi 50rb masing2 untuk 2 orang ya. Bisa pulsa/ovo/gopay…

2019-07-20 20:51

Anita anitaviee

u r my only snshn 🥰

@Taukemoeda Jangan yaAllah mas aku becanda mas jangan ampun :(

2019-07-20 20:51

FINA!! kimfinna

Apa aja yang penting bahagia

@Skyhyunx 3

2019-07-20 20:51

jan ayu JanAyu_

Tapi aku salut sih sama temen2 seumuran yang udah berani nikah

2019-07-20 20:51

Ponakan Bupati husseinwahyu

Sedang menuju rumah mu :D

@dstmr_ Udaah d follow dong, Hehehe 😬

2019-07-20 20:51

ᴅɪᴅᴀɴᴅɪᴅᴜɴ didandidun1

@tegarjiwa17 topik sudarman ?

2019-07-20 20:51

fitria fitrianhayati

Kamu candu bagiku. Si penikmat nikotin dan segelas kafein.

@Petruk_627 tiduran sampe senin😂

2019-07-20 20:51

Az azka_ryzm

Perduniaan sekutawi

@asnan_15 @msnisya @angg_tiara Sini woe :v

2019-07-20 20:51

A N A N D 🏹🔥 ahp44_

comeback stronger 💪🔥
ig - Ahp44_

Buku bahaya ini kalo dibaca seseorang yg dgn tujuan gabaik 😬😬 #HitlerEffect

2019-07-20 20:51

SadBois sendokdawet

Official Sambat Account

malem minggu po ? oke wayahe mbribik wedokan....

neng The Sims 4👌

2019-07-20 20:51

Satria Nugrahanta satrianug_

RT @awkiroen: Kebalik woiii😭😭😭

2019-07-20 20:51

Bruhhh aldychr_

Saya bukan yang bagi bagi kaos. Tapi bisa bikin kaos ama seragam tim apa lagi Jersey.😀 contacts 👇

@anggaschr Oo gitu jadi gak mau ngaku

2019-07-20 20:51

Pernah Bucin RizkyYasashi

Manusia biasa yang mengubah hidup menjadi kosa kata.

@hidayatwahyu11 Iya dong

2019-07-20 20:51

Tukang Tambal Ban thelaviv

‏ANTI AIR !!
איאן אביף |
كافر‎‎ |

@geapus Die hard

2019-07-20 20:51

Enn RetnoEnn

seriusan maunya kamu

@halomylof aku ketika males sama apapun dan siapapun

2019-07-20 20:51

bunga shintyabungaa

@NCTsmtown mi luv

oH INI MALEM MINGGUuUUuUuUu

2019-07-20 20:51

Destyana destyanawr_

RT @norisajengg: Trimo padu ro wong seket timbang ro keluarga dewe.

2019-07-20 20:51

KANGPARKIR BATASKOTA AdityaArdiK

Yang laen libur saya kerja, Yang laen kerja Alhamdulillah saya masi kerja 😊

@anditaosaulia_ Bsk minggu tuh

2019-07-20 20:51

Sansan Sansan2410

ig: @ikhsan_tmc

@ilovemesomuchxo Panutan bgt 😭👍

2019-07-20 20:51

Lianaa lianaputri43

please check and follow my instagram : @lianaputri43 PSIM Fans

RT @PSIMJOGJA: Alhamdulillah 3 poin dari Bumi Wali 🔵⚪️

Terima kasih @PersatuFC sampai jumpa di Yogyakarta 🤝

#LaskarMataram #AYDK #SpiritO…

2019-07-20 20:51

Fatimahafizh fetenlan

Amikom University, Informatic

RT @budhihermanto: Mau dapat air bersih yg banyak? tanamlah pohon aren.

2019-07-20 20:51

ZulfikarAzaria zulfikar_azaria

Take my hand and walk beside me, I will show you how beautiful Indonesia.

@elvavonnyv Hass opo to ikihh 😌

2019-07-20 20:51

Dionisia Stella dionisiastella

Life is short, make it awesome! ⭐

Hehe ada apa panggil2 saya?

2019-07-20 20:51

EkkiFajaRAIMU akuingin_pulang

Selamat Datang Di Akun Terkece Terkeren Terskddjjdjejekewsndsbwbjqkqp

4Tahun ora ncan , kapan wisudane -,-

2019-07-20 20:51

uli. iyuuuul

mau apa liat-liat?

Bener2 buntu yaa klo bikin ppt😥

2019-07-20 20:51

romadhon muhardlinur

Hanya manusia biasa

RT @PSIMJOGJA: FT: Persatu 0-2 PSIM. Puji syukur gol dari Ichsan dan Gonzalez.

2019-07-20 20:51

enakan misotoayam

masih aktif

@taurxss Hylyhhh

2019-07-20 20:51

J T Jthaynes16

my baby boo.

RT @Prudente_Mamer: hi follow our band page @jouschenellie

2019-07-20 20:51

sᴏʙᴀᴛ ᴍɪsᴋɪɴ EsterMeytaa

@Eden_Pratama @suryaatimur Delikan yake😩

2019-07-20 20:51

fruitless saraladarya

RT @N0d0ubt_: @ryuhasan Dok nek jatilan ki apakah yo akting tok seh?

2019-07-20 20:51

Wawan ca0ne

@meilinakumala gak bisa gitu dong. nganggur itu sebuah passion.

2019-07-20 20:51

Yelena iam_yelena

Being made Better! ♥ |•| Lover of Christ/Singer/Song-writer/Poet/Makeup Enthusiast/Engineer/Communication Specialist |•| IG: iam.yelena

Contrary to popular belief, a Makeup Job is just as important as an 8-4.

2019-07-20 20:51

Jane prncwz

RT @justdohy: Rumor

Nama grup : X-one
Nama penggemar : Xtreme
Lagu debut : Xtrajoss
Album pertama : √X
Album kedua : x + y
Album ketiga :…

2019-07-20 20:51

ArifqiPraptama arifqipraptama2

YOUNG INDEPENDENT CO.

wanita tidak akan pernah tau.

2019-07-20 20:51

Dinda Putri A. yhanangis

suka pura pura gak papa

@dandinarendra_ Halo? Apakah parfum titipanku sudah?

2019-07-20 20:51

puput boocahkecil

Dunia imajinasi, mutualan di ig saja @anggaapuput cuy

@heebum92 @shitlicious Malmingan kemana mbaaak? 🙄

2019-07-20 20:51

Bang YM ymushaffaa

Let us be mutual, and let me be your shield

@akulalaoriginal Wkwkwkw rita supermall bukan ini? 😂

2019-07-20 20:51

Fiaaa slfiadwiast__

Urip iku urup 🔥

@svhendri Kembali kasih

2019-07-20 20:51

🌹 Rosytaarmp

Allah with us

Self reminder❤️

2019-07-20 20:51

Dhans #LongFlight✈ jaeyongsgirl

96's. Fangirl-ing account. BEWARE! sukanya ngeritwit giveaway dan recehan serta iseng ngedit video.

@Rainbowon_ Mau ini aja deh kak 😂

2019-07-20 20:51