Tweets at Kota Probolinggo, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Probolinggo, Jawa Timur 30km.


Search Results

bee a_desiliani

Good things take time.

RT @FagFirman: @nulisbuku Evaluasi Penerapan Kata " Gapapa " Sebagai Fungsi Pengendalian Emosi Dalam Budaya Marah .

2018-12-19 00:49

wikipudya GregPudya

Teknik Informatika, Universitas Brawijaya 2014

@radenmasdimas__ Sulid ho, anggaran gae kemenag ae luweh gede timbang kemendikbud

2018-12-19 00:49

Abraham Tito AbrahamTito_

Akuntan Gadungan.

@aditya_evando @Fiona_fii33 aku mau dong jadi obatnyaa.......

2018-12-19 00:49

Bams syyahreza

Menulis keresahan, meracau ketidakjelasan, mengutarakan kerinduan. ea bacot

@mrradjam tunggu harbolnas taun depan

2018-12-19 00:49

. Megahandayani94

TREAT PEOPLE WITH KINDNESS












directsosfams.

RT @taichanenak: 🔮 GIVEAWAY ALERT! 🔮
💅Eyeshadow Pallete Focalure 18 Shades 💅
—RULES—
•Must be followed! @taichanenak
•Must be followed @ r…

2018-12-19 00:49

Anakayam dragon KylaCynara

@fendywul Bukan beban badan wucuup

2018-12-19 00:49

faiza fahriz faiza_fahriz

be a wonderful woman for myself then for other

RT @infomalang: iki terbuaeeeeek!

2018-12-19 00:49

Mahruz BoixosNois BoixosNo1

Barca Fans | VisçaBarca | ForçaBarca

Mending PSSI di pecat saja kayak Mourinho @MataNajwa

#PSSIBisaApa

2018-12-19 00:49

Nofira Rina Cahyani NofiraC

Keturunan Hawa.

@ayudisafitri Hehe ga gena au

2018-12-19 00:49

Inda indazulfiyah

Bismillah for everything.

@snuphehe @askmenfess Follback ya, trus dm 😅

2018-12-19 00:49

IG : @Amy_tsuwaibah non_fen

followback

Using the blockchain technology, the Navibration platform will be absolutely transparent. Using a smart contract sy…

2018-12-19 00:48

Ismaya R. Primanik firmbrown

telor asin |
the worst at remembering people's name
| complex-paradoxisme
| 11/10 using sarcasm x anger when dealing with morons | the-weather-is-nice boy.

@indahsalimin Njeeeh ndoro, kulo nuwun wejangane nggo urip piye

2018-12-19 00:48

PaidoBoys!! UstardBondhet

ig: Ustard_Bondhet
RebellionClass Oi!🍺🍻
082230536143

@Gadoel_cuys Ada segel itu

2018-12-19 00:48

Ilham Graha ilhamgrahaa

@nyemputt Ikhwan lak an jadine

2018-12-19 00:48

lilaa isnainilila

lebih bersyukur lagi

Entah

2018-12-19 00:48

Dara Kartika Hasna S Darakhs_

Dentist💉💊

@annisasyifam @kartikartha @syifaainn @ttoktaviani Lek parsial pulpektomi

2018-12-19 00:48

Anakayam dragon KylaCynara

@fendywul Ngebayangin mereka duduk manis pake seat belt kayak apa ya 🤣

2018-12-19 00:48

winnedy winnedy

@arfiifahrizal @mhmdrofif Mals mals mals

2018-12-19 00:48

Mothwrfathwr GamalRamadhan_

Gak nerima DM cowo ya, bngst. maaf, sekadar mengingatkan 🙏

RT @ilhambudi95: Akun Korea KW dan penggemar MLI be like:

"Aku suka dark joke tentang agama. Soalnya aku open-minded. Tapi kalo tentang ke…

2018-12-19 00:48

Sekar cereulia_

nyampah enthusiast

RT @dindaanr_: diskonan menghancurkan tabungan

2018-12-19 00:48

🌼lily🌼 catstrphc

akun @catstrph gabisa dipake

@afniloh Sakit pala lgsg

2018-12-19 00:48

Kencana Ramadhanti kencanarama_oca

This place where i can share about my mood also my feeling

Selama hampir 4 tahun kuliah, effortnya masih biasa aja. Nggak ada ambis2nya. Tiap konsultasi semester baru, pasti…

2018-12-19 00:48

Young K not Brian asetaldehida

Full time dreamer. Heaven is right here now, so why go outside?

Happy birthday my lovely Young K not Brian. Day6 bassist, vocalist, composer. May God always bless you. I love you,…

2018-12-19 00:48

Riza Junior PiereRizaJUNIOR

Primordialism

RT @sukmashaw: kentut bau banget sampe pusing:(

2018-12-19 00:48

akhmadariesyiarudin landungari

Not really good boy....

2018-12-19 00:48

Kasyifa Nadhiroh irakasyifa

agroteknologi UMM '13

Waktunya ibadah "sak sek, sak sek ae"
Gitu bilang sudah berusaha semaksimal mungkin.

2018-12-19 00:48

intandr baerlliantjin

as a fa/pa i tweet about real life and mostly @BTS_twt //🐹🐰🐥//silverthyst🌹//👩‍🔬💊

pada bego apa gmn sih malah komen di ig oknumtersangka. "Oh ini orangnya" "oh jadi anda" asumsi elu simpen sendiri…

2018-12-19 00:48

🌼lily🌼 catstrphc

akun @catstrph gabisa dipake

@altefalken @rvnintn Eh? Ga kenal, ga followan kok

2018-12-19 00:48

Sian bucyindeul

Gak boleh kesel sama NCT, ntr makin bucin

@pengabdijaehyun Yg pertama dan kedua dooong :(

2018-12-19 00:48

zull ZLHMSR

4String’s Freelance Borneo - Mlg

@KylaCynara Guru bahasa inggris yg kena drop out🤣🤣🤣

2018-12-19 00:48

hilaltito titocilek

mediocre looking guy :)

@CighraS Sodiq Monata - Numpak RX King

2018-12-19 00:48

Anakayam dragon KylaCynara

@fendywul Banyak nggak makannya

2018-12-19 00:48

Lau ! mdnhlau

An independent woman

2018-12-19 00:48

Ilham Graha ilhamgrahaa

@alfandyprasetyo Long time no see

2018-12-19 00:48

SON! rissonn

| Indonesia Bagian 8° LU - 9° LS dan 112° BT - 112,2° BB |
Penunggang Badai | Ekonomi Manajemen

@lyapedia Gak pengen ngekek i saldo ovo nang genaku a kang? Riba gakpopo wes tak tompo wkwkwk

2018-12-19 00:48

nabs, cek pinned giveaway. taichanenak

@zahraaaaaf_ wish you luck yaaa

2018-12-19 00:48

isilaoK adaN koalisinada

kolektif pertunjukan musik, label rekaman, distribusi, dan mediamput koalisinada@yahoo.co.id

#penangkalpetir Self Revolution - Sepiring Nasi

2018-12-19 00:48

Ainur Rofik™ ロフィク AinurRofik_14

- Praises to Allah 😇 -
🏦 BPR Prima Kredit Utama
🏘 Probolinggo, East Java, Indonesia
🎓 Bachelor Degree @UMalang

Awas! Jalan Raya Gubeng di Surabaya Ambles Menyerupai Jurang

2018-12-19 00:48

ardhnndptr ardheanandaa

HappyTummyHappyDhecii

Ibaratnya kata temen gua “jangan kayak dhea jangan kayak dhea”
:(((((

2018-12-19 00:48

Anakayam dragon KylaCynara

@fendywul Sayangnya bukan rumahnya

2018-12-19 00:48

Diha diihaaaaa

Bucin RM Roda Baru

Avakuu dan @NovitaaAyuu
Macem anak panti baju garis kembaran gini

2018-12-19 00:48

nabs, cek pinned giveaway. taichanenak

@DheaAyumu wish you luck yaa

2018-12-19 00:48

Sian bucyindeul

Gak boleh kesel sama NCT, ntr makin bucin

@nctfess2 Selalu :))

2018-12-19 00:48

Ilham Graha ilhamgrahaa

@nyemputt Wa to the sis.

2018-12-19 00:48

🌈 rainy_ridha

Complicated

Serem anjir. Naudzubillah

2018-12-19 00:48

Sembadra khilwi_

Bukan Wayang | Ngabar | Teknik Arsitektur `14 | UIN Malang
Ig : @nglingkarkertas

@st_lathifah Aku sampe wareg nyawang close dewe tapi mang wes kenek Alhamdulillah tapi durung kabeh

2018-12-19 00:48

Ainur Rofik™ ロフィク AinurRofik_14

- Praises to Allah 😇 -
🏦 BPR Prima Kredit Utama
🏘 Probolinggo, East Java, Indonesia
🎓 Bachelor Degree @UMalang

2018-12-19 00:48

Yupi Rahma sparkle_jullie

Sekai Jaetyong | AeriZen Carat |

KPOP & MAKE UP ENTHUSIAS

@womanfeeds hasilnya bisa bagus, bulu mata bisa pisah2 gitu per helai nya

2018-12-19 00:47

Andy Mbambest Andy_Mbambest

2018-12-19 00:47

Anakayam dragon KylaCynara

@ZLHMSR Di balas guru bahasa inggris nii

2018-12-19 00:47

maratus sholeha markaslaptop

Jual Kamera Canon eos 1200d bekas

2018-12-19 00:47

sobaa isbhzz

Penikmat mie instan yg direbus
ig : isbhzz

saya kerja keras biar nanti anak saya kalo pesen grab ga pake kode promo

#recehkantwitter

2018-12-19 00:47

Eko Putro Purwantoko mr_purwantoko

Communication Science UB | Former Patient of Guillain-Barre Syndrome | Mau kenal? Baca Pinned Tweet dulu deh | Siswa Penunggak Uang Kas #SekolahATM 😶

@catstrphc Yhaaaa maap aa 😕

2018-12-19 00:47

Ikrima Zahara zhikrima

an avoidant.

@IGN @fdilarahma How.......

2018-12-19 00:47

Tri Kurniawan P. mazhabpamungkas

त्रि कुर्नियावान पामुंगकास | Penikmat Jalan Sunyi

jangan melekat kepada tempat ibadah yang berada di luar dirimu, karena tempat ibadah yang sesungguhnya ada di dalam dirimu.

2018-12-19 00:47

Hamba Allah primasari991

jodoh, rejeki, maut di tangan Allah

Kuat kuat kuat 😔

2018-12-19 00:47

🍋 chokoocies

ca/pa ㅡ penuh kehaluan, puter balik aja.

Sudah pernah.

2018-12-19 00:47

ratihsusilawatii raratihh__

Tapi sudahkah kita meningkatkan kualitas diri? Sudahkah waktu membuat kita bertumbuh? Sangat disayangkan kawan, jik…

2018-12-19 00:47

Kevin. KEVlNion

#KarakterFiksi - NSFW |

@RESYAKILAion @SASYAion Mau nya sama kamu

2018-12-19 00:47

shindaprimaa shindaprima

♥ Allah

malang dinginnya oeyy😲

2018-12-19 00:47

iqbalwae _iqbalwae

Baguse ati karo wong sing alah

Tentang kopiku, dia pahit tapi redakan sakit sama seperti kala aku mengingatmu. Sepahit itu pula kopi ajak aku bera…

2018-12-19 00:47

😑 FeelPeppy

pep·py ( adjective), pep·pi·er, pep·pi·est. Informal. energetic; vigorous; lively.

Salah kabeh

2018-12-19 00:47

RㅌSQI 🥕 bitgwageurimja

kepleset ke dalam 'diamond life' sejak 2015 🔥 penikmat survival show | #세븐틴 & JYP Nation enthusiast

@adorkableHao Cuss 💨

2018-12-19 00:47

onii rlagusans

-fazrin khonitha-🐣

@akusukakoceeng Dm aku juseyoo :')

2018-12-19 00:47

B. Indra Winata Bagindraw

Mengudara di @1013mfmlive / siap nge-MC kapanpun, kalo siap minang nanti dulu yak.

BAJUNYA MBAK ET MAAP?!

2018-12-19 00:47

Anakayam dragon KylaCynara

Saya tidak berhak atas hidup saya sendiri

2018-12-19 00:47

Promo Wisata Bromo PromoBromo

Menyediakan Paket Wisata Bromo Lengkap dengan harga yang terjangkau


Info : Bpk. Djanoko Whatapps: 082 232 798 131 Pin BBM : 7CBB3819

paket wisata bromo 700rb/orang untuk 2 orang berangkat dari kota malang, Hanz ( 085646614454, 7fc44ae0 )

2018-12-19 00:47

Selene. eggmartabak

「Karakter Fiksi」Even the moon has a dark side.

@ADELLIAion Aamiin..

2018-12-19 00:47

Mohamad Sulton MohamadSulton_

Dangdut adalah candu

Sudah ngantuk tp tidak bisa tidur, setelah diselidiki ternyata baterai hp masih banyak

2018-12-19 00:47

moonstruck aisaaptrr

Instagram : aisaaptrr 🕊

@CyntiaLestari14 @feranandah @ibukotajerman @askmenfess wkwkwk miber🤣

2018-12-19 00:47

Ainun AinunTungga

Extremely moody. Eat a lot. Sleep a lot. Think a lot.

Ya.. tau demi kebaikanku. Tapi risih juga kalo tiba2 nggak ada angin nggak ada hujan didikte harus ini dan itu..

2018-12-19 00:47

Who? gunturlana

unstable

@mikazen @infomalang @mrautomatically Waah boleh nih. Makasih infonya bosku 🙏

2018-12-19 00:47

. burzhummm

123581347

RT @koalisinada: woroworo om ;)

2018-12-19 00:47

Kevin. KEVlNion

#KarakterFiksi - NSFW |

@ILHOONPXP Dikacel di masukin trit dong pak

2018-12-19 00:47

Jefman Effendy JefmanEM

Football | Clinical Pharmacology Resident

RT @coachtimo: @JefmanEM @Football__Tweet 🙏salam

2018-12-19 00:47

indi. rekahcakrawala

kadang kasar kadang kalem.

@koreanthingy Hiya hiya hiya mending folbek w aja. Dijamin anteng

2018-12-19 00:47

🍋 chokoocies

ca/pa ㅡ penuh kehaluan, puter balik aja.

@rlthingy YaAllah

2018-12-19 00:47

GAB blesgabiazon

slowly

@ktrinatclibn @kthtaclibon Luh

2018-12-19 00:46

D.A. Kusumawardani dindaayukns

MLG°PWT°BGR°PLG

@ZooCraftGame 👍

2018-12-19 00:46

Cul 🍒 Rojeberry

+62 . '96 . Personal Account .
• life for eat, not eat for life♡.

@askmenfess Goleran

2018-12-19 00:46

Hamba Allah primasari991

jodoh, rejeki, maut di tangan Allah

Semua ada masanya. Dan masamu sudah lewat hehe

2018-12-19 00:46

🌼lily🌼 catstrphc

akun @catstrph gabisa dipake

@mr_purwantoko Mbuh males nyeritani koe

2018-12-19 00:46

Irma Septia Novianti irmaaa_septia

All is well 🙏

@Innamaskh Oh

2018-12-19 00:46

Professional Cuddler whisnukoyuji

mau ganti bio

@daniasrtk H-1 jam ae gaslur

2018-12-19 00:46

LINTAS JATIM lintasijatim

Penyalur Aspirasi Rakyat

HUT ke-70 Kodam Brawijaya, 3 Babinsa Teladan Peroleh Penghargaan Pangdam

2018-12-19 00:46

Inda indazulfiyah

Bismillah for everything.

@snuphehe @askmenfess Mauu dongg, dm pliss

2018-12-19 00:46

mutmainah mutmainnah0110

Folback chat iya.

@SHOCKGAMlNG Aku orang indonesia

2018-12-19 00:46

Dwiky Satria Putra dwikysat21

Teruslah tumbuh dalam tulisanku 🌹

RT @Mayske_: Yo awakdewe mau gk mau ancen wes beranjak dewasa dadi lek kabeh dipikir koyok arek cilik gk bakal mari hmm

2018-12-19 00:46

wildan ilmi wildannilmi

Kepo aja, sans kok

@Inuloulo Email gaonok ? Difoto gaonok ?

2018-12-19 00:46

Yupi Rahma sparkle_jullie

Sekai Jaetyong | AeriZen Carat |

KPOP & MAKE UP ENTHUSIAS

@womanfeeds aku tiap pake maskara hasil nya kaya gini, ga bisa kasih efek volumizing gitu🙄 aku jepit beberapa kali,…

2018-12-19 00:46

Rio Surya Pratama shure_ea

Hidup itu bernafas

Kenapa petahana tidak takut kehilangan suara yg hanya terlindung kardus, dan malah menggebu2 bela kardus ????…

2018-12-19 00:46

Hamba Allah primasari991

jodoh, rejeki, maut di tangan Allah

Jangan berbalik arah mari lanjutkan perjalanan 😊

2018-12-19 00:46

terpaksa faldiaulr

Berkelana // Pemuda gini gini aja // Bermain Bola // terima kasih karena sempet mampir ke profil saya dan membaca bio saya

@kitonggg SEDUH KOPI KANE NIH

2018-12-19 00:46

Sam! ArizHimawan

Dream bIg , acT biggeR

@triindonesia sinyal rusak parah

2018-12-19 00:46

Nita Yunida NitaYunida

IG nita_yunida

Hari ini ,serius aku capek bgt, jenuh ,bosan...
Entahlahh. .
Butuh refresinggg,tp sama siapa ya..😫

2018-12-19 00:46

jodohmu hiselenophile

[ p a / 18yo ] akun ini merupakan tempat keduaku untuk mengeluarkan isi hati.

RT @hanindamldynt: @rlthingy2 FAKE CHAT YAAAA
Biasanya di antara jam 22:15 dan 02:10 itu ada batasannya karena pergantian hari. Wah mba keh…

2018-12-19 00:46

ale pineapear

wht are u looking for?

@askmenfess Mauuu

2018-12-19 00:46

tulis aja sakas sakas_bestera

pemuda yang berusaha dewasa

FE-UM '16

@AdibFaf @dimasnrdn Wohohoho

2018-12-19 00:46

LINTAS JATIM lintasijatim

Penyalur Aspirasi Rakyat

HUT ke-70 Kodam Brawijaya, 3 Babinsa Teladan Peroleh Penghargaan Pangdam

2018-12-19 00:46

Lovey A.A VeeXn97

^WE.A

@bebysharkdudu @yohanahoooo @haniemyhoney @koreanthingy Di bagawanta hhi

2018-12-19 00:46