Tweets at Nganjuk, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Nganjuk, Jawa Timur 30km.


Search Results

Sabdan Hutomo sabdan_arso

Hardwork always pays off

@pramunurwiyadi Tampan dan berani

2019-07-18 22:26

Dhik ! ARPriyambodo

ig : dhikapriyambodo

@hhbhpSari Otw yaaa 🏃‍♂️

2019-07-18 22:25

Emilia emilrsd

@Ahannapi Los ga rewel

2019-07-18 22:25

tata armymaretaa

jangan dimodusin, gampang sayang.

Kenapa tidur pake mukena itu enak bgt:(

2019-07-18 22:25

@Sharanghae24 sharanghae24

SATU JIWA SATU RAGA TUJUAN YG SAMA DEMI MEMBELA KEBENARAN DAN KEADILAN
ALLAHU AKBAR. ✊✊

RT @Azkiakarim1: @sharanghae24 @annera81 Kleru naruh pager

😁😁😁

#FPITerbuktiPalingPeduli

2019-07-18 22:25

Vina Vinadwisw

ig: vinadwisw

RT @hayaaaaa____: Iki sopo seng ngedit woy😭 maleh dadi Jaranan 😭😂

Cr:whatsapp

2019-07-18 22:25

Diah Ayu diahayuk02

@dindatitanica @BriiStory @dimaassss_ @dwiantony50 @rizal_septyan @Bayu_Reswandha wes din wes, ckup aku ngerti kostmu tok ae😬

2019-07-18 22:25

fauzirahman fauziirhmn

Kawula mung sadermo, mobah-mosik kersaning Hyang sukmo.
‏‏‏

@aflhm Aku malah tau sarungan, kaosan, sandal swallow

2019-07-18 22:25

Ayla Persneleng Cahaya ellaclearOS2

JAMBAK PERSNELENG,
Jadikan dirimu seperti Avanza, menjamur n tetap ada d mana2, Sy Ayla,penulis sastra sekaligus seorang influencer, SALAM ERTIGA...

RT @masrurry88: Kordinasi penetapan serta kesiapan BID
#BursaInovasiDesa2019
#TPPIJawaTimur
#tppkabkediri
@jokowi
@EkoSandjojo
@anwsanu…

2019-07-18 22:25

kocheng oren nabila_amaliay

es teh plastikan

🐸: mbak matanya merah loh
🐼: iya keculek linggis
🐸: oh😨

2019-07-18 22:25

aqmar aliiiaqmar_

astaghfirullah for life

Pusing bgt ini astaghfirullah

2019-07-18 22:25

hπd lilbabykurne

99 percent bad bitcjh vibes.

Papa mana papa manaaaa

2019-07-18 22:25

Moch. Taufiq Zulmanarif zulman1

Ada Kemauan, Ada Jalan Bismillah. Anak Tanah FP UB 2017. Suka Menanam, Membaca, dan Membuat Puisi.

@septiarizkiiy hiya hiya masak nikah dulu baru ditulisss. 😂. suwe iki lak an skripsiku wkwkkw

2019-07-18 22:25

nerraaaa adhnerra

nga ada apa apa.

Ya Allah, tolong hapuskan kebucinan ku iniii😭😭

2019-07-18 22:25

WTF LMFAOOO 🐏 KumboRich

serius aku mutan

@ayyrsk Emang lu ga pingin hubungan kita sampe tua

2019-07-18 22:25

Meongmemeng🎀 biy_febbi

RT @hayaaaaa____: Iki sopo seng ngedit woy😭 maleh dadi Jaranan 😭😂

Cr:whatsapp

2019-07-18 22:25

Riyadh Jinan RiyadhG

Awali dengan bismillah.
Belajar istiqomah

Please remove this kind of toxic player😭😭😭 @MobileLegendsOL #MobileLegends #mobilelegendswtf

2019-07-18 22:25

Ike Oktavia hallota_

Biasa dipanggil Dek Sri😈

@Chamdan38527531 Nengah di terak 🥺

2019-07-18 22:25

Lims Lims507

Bionya gini aja dah

RT @hayaaaaa____: Iki sopo seng ngedit woy😭 maleh dadi Jaranan 😭😂

Cr:whatsapp

2019-07-18 22:25

Febiutoyo A febiutoyo_as

CALON IMAM
tukang maido, mesoh dkk

RT @danii_noll: Nde fak, iki dudu misoh sumpah demi alloh aku gak ngapusi iki nde fak jare kancaku

@Nastainuibrahim

2019-07-18 22:25

Erlang Erlangga29

Bangun siang

RT @hayaaaaa____: Iki sopo seng ngedit woy😭 maleh dadi Jaranan 😭😂

Cr:whatsapp

2019-07-18 22:25

cece Cecilliakrsty

Jesus christ ✝️

Menyesali nasib tidak akan mengubah keadaan. Terus berkarya dan bekerjalah yang membuat kita berharga”

2019-07-18 22:25

Zaro Ezza Syachniar syahni4r

Mes que amigos

@xraybz @rakajd8 kui lo enek raka ya takok dewe lah 🙈

2019-07-18 22:25

Santri Milenial rijalisnaini

Sedang dalam proses memantaskan diri.

@yosinoyaa

2019-07-18 22:25

bucin chanyeol chanye0lgurl

kentank

RT @Shellaemeliana1: Aku gapapa gaada kamu :)

Jangan percaya, aku lagi membohongi perasaan. Biar terlihat baik baik saja.

2019-07-18 22:25

maea redantie maayyamm

pengen sang pisang yallaaaah

2019-07-18 22:25

🐣 novahartina

Prioritasku makan dan tidur

@kurniapratiwi_ @Patrickbahenol Jadi pengen goyang kan

2019-07-18 22:25

Els elsptikaa

NEW

RT @hayaaaaa____: Iki sopo seng ngedit woy😭 maleh dadi Jaranan 😭😂

Cr:whatsapp

2019-07-18 22:25

Mah_ rezahmmr

Deltras Fans.
Football Enthusiast. Manchester is Blue.

RT @hayaaaaa____: Iki sopo seng ngedit woy😭 maleh dadi Jaranan 😭😂

Cr:whatsapp

2019-07-18 22:25

Ike Oktavia hallota_

Biasa dipanggil Dek Sri😈

@Chamdan38527531 Masak aer biar mateng slur

2019-07-18 22:25

Roro Antika rrantikan

‘18

RT @hayaaaaa____: Iki sopo seng ngedit woy😭 maleh dadi Jaranan 😭😂

Cr:whatsapp

2019-07-18 22:25

MONO fidloh

You may know me, but you don't understand me fully

@anofianidevi Wedi kon didol mahal

2019-07-18 22:25

beeben yourbaeben

I love iKON, Daniel, and cat.

RT @justdohy: @101fess Biasmu tidak akan menolongmu diakhirat kelak

2019-07-18 22:25

nia✨ diisiapayaa

uwu

RT @hayaaaaa____: Iki sopo seng ngedit woy😭 maleh dadi Jaranan 😭😂

Cr:whatsapp

2019-07-18 22:24

Billy Sonara'R Billy_Sonara

billysonara@gmail.com ||
Follow me on Instagram! Username: billysonara_

RT @hayaaaaa____: Iki sopo seng ngedit woy😭 maleh dadi Jaranan 😭😂

Cr:whatsapp

2019-07-18 22:24

kamu ghearimans

sweet as chocolate🍫, soft as cotton☁️ , warm as blanket🌬

RT @hayaaaaa____: Iki sopo seng ngedit woy😭 maleh dadi Jaranan 😭😂

Cr:whatsapp

2019-07-18 22:24

Surya Mega Prastiawan suryamega_

Selalu berguna bagi diri sendiri serta orang lain

Mungkin karena sudah terlalu sayang, makanya wajar saja bila rasa bosan itu datang.

Sendiri aja gue masih mampu, jadi sans aja.

2019-07-18 22:24

Wahyu wahyuagus__

🏫 Post Office




























































































📲 +6285801896429 (business)




Singgahlah dulu.

@rasasoklat_ @wowaqu Lha ini lucinta luna gimana sih

2019-07-18 22:24

Ayu Riska Wulandari ayyrsk

Bukan sulap bukan sihir, gak cantik gak imut tapi ngangenin. Wkwkwk

@KumboRich Iya dungs jiwa gue jiwa muda

2019-07-18 22:24

Anggaoi anggaoi

•Teh•Chocolate addicts Rhythm is my heart, groove is my soul

2019-07-18 22:24

Yi ! NuzulResesy

Mrs. Sulistyo Hadi P💍

RT @hayaaaaa____: Iki sopo seng ngedit woy😭 maleh dadi Jaranan 😭😂

Cr:whatsapp

2019-07-18 22:24

Ayu Riska Wulandari ayyrsk

Bukan sulap bukan sihir, gak cantik gak imut tapi ngangenin. Wkwkwk

@nailil_huehe Selamat menua wkwk

2019-07-18 22:24

dikhapratama dikhapratama_

Belive in the shield

"Sudah kubilang, aku ya aku,
kamu ya kamu, soal siapa yang
lebih hebat itu cerita yang
membosankan" (Shikamaru
Nara)

2019-07-18 22:24

Wanna be a Princess butiampotato

Hello there💛 i lv yellow like spongebob lv gary💛 June'01 방탄소년단💛

@askmenfess Jd selama ini bahasa inggris dawet tuh rice flour pudding?:( baru tau dongg

2019-07-18 22:24

Bob nyendoksego

卒業旅行

@erlgg Aku alhamdulillah dulu aja sementara

2019-07-18 22:24

AN RiskyNovaa

@syuriahkief Jangan merasa sendiri, masih ada aku 💜💜💜

2019-07-18 22:24

Destya S. uciTcuiT

A self-proclaimed introvert.

RT @hayaaaaa____: Iki sopo seng ngedit woy😭 maleh dadi Jaranan 😭😂

Cr:whatsapp

2019-07-18 22:24

Wely Ella Sandika welyellasandika

best day of my life. 060191. 220116. 040417.

You bring a dash of inspiration to your relationships today an... More for Capricorn

2019-07-18 22:24

Republik Bumi Surga hilmy_elhasan

🇮🇩Dlondonge Wong PONOROGO.🇮🇩

@SaveIDN @KPK_RI asal gaberner senang

2019-07-18 22:24

Ty ristyanggitiara

Hanya gadis dengan misi dandelion

"Ris, kenapa kamu bisa merasa bebas?"
"Hah liat dari mananya?"
"Senyummu.."

2019-07-18 22:24

Yuli Irw IrwYuli

Semoga bahagia selamanya. Aminn

RT @hayaaaaa____: Iki sopo seng ngedit woy😭 maleh dadi Jaranan 😭😂

Cr:whatsapp

2019-07-18 22:24

Wulan Nurdia Akmal NurdiaWulan

Di bio aku harus isi apa?

RT @Shellaemeliana1: Aku gapapa gaada kamu :)

Jangan percaya, aku lagi membohongi perasaan. Biar terlihat baik baik saja.

2019-07-18 22:24

Ryanesti rynestir

guru kecil

Karena gak betah kaki pecah pecah akhirnya kaki ku tak solasi guys wkwk

2019-07-18 22:24

berr hadstricken

cuma pengen becanda,,,

@nndiansh @pradwldr pake betadin

2019-07-18 22:24

Chindikia Ilhamiroayna chindikiailhami

welcome to my bacot online

Kita adalah rasa yang salah diwaktu yang tepat

2019-07-18 22:24

lyaz aadelyaz

• multifandom fangirl •

RT @justdohy: Bismillah
Karna byungchan muncul dan aku seneng banget ❤️💛🧡 aku mau giveaway pulsa 20k untung 2 orang pemenang. Maaf ga bany…

2019-07-18 22:24

mardy bum ainiaaaaaaa

semoga jodohmu | Aamiin paling serius

Magang hari ke-7
Kamis, 18 Juli 2019
Pagi pukul 08:00-09:30 sosialisasi P4GN di MA Al-Mahrusiyah Kediri. Lalu kemba…

2019-07-18 22:24

Ovrthnkr Nailil_____

Gimana mau percaya sama kamu sedangkan aku belum bisa percaya diri

@AdetyaaSakti Det :(

2019-07-18 22:24

Zaro Ezza Syachniar syahni4r

Mes que amigos

@rakajd8 @xraybz hm desa buah

2019-07-18 22:24

Anneth MD anneth1998_

Jangan dipercaya! Orang ini kalo ngomong emang suka bercanda!
Jangan dipercaya!
Orang ini hanya pembual belaka!

RT @hayaaaaa____: Iki sopo seng ngedit woy😭 maleh dadi Jaranan 😭😂

Cr:whatsapp

2019-07-18 22:24

vin chavxxn

Fangirling in my area🙋‍♀️| Bucin mania🎣 | BL🏸 | chelsea⚽️

RT @hayaaaaa____: Iki sopo seng ngedit woy😭 maleh dadi Jaranan 😭😂

Cr:whatsapp

2019-07-18 22:24

Kito kito_fatahilah

nglinduran

RT @hayaaaaa____: Iki sopo seng ngedit woy😭 maleh dadi Jaranan 😭😂

Cr:whatsapp

2019-07-18 22:23

nafi nafikhy

verum esse ipsum factum

RT @hayaaaaa____: Iki sopo seng ngedit woy😭 maleh dadi Jaranan 😭😂

Cr:whatsapp

2019-07-18 22:23

Meta Deputri Metadeputri

This is my life not yours !!

Setelah ngelihat postingan, saatnya kembali pada jalan yg benar..

2019-07-18 22:23

Aku sabar iswatun_21

Bumi itu bulat
L02

RT @kevin_tjoa: WOI KALEAN YG GA LOLOS SBMPTN
.
J.K. Rownlings, ditolak sebanyak 12 kali sebelum dia bisa menulis dan menerbitkan HARRY POT…

2019-07-18 22:23

fauzirahman fauziirhmn

Kawula mung sadermo, mobah-mosik kersaning Hyang sukmo.
‏‏‏

@Rochim1998 @BNoguan Ojo nglayab wae nur

2019-07-18 22:23

Fahmi Sari Agustina Fahmisaria

Am I normaly human?

RT @hayaaaaa____: Iki sopo seng ngedit woy😭 maleh dadi Jaranan 😭😂

Cr:whatsapp

2019-07-18 22:23

Wanna be a Princess butiampotato

Hello there💛 i lv yellow like spongebob lv gary💛 June'01 방탄소년단💛

@New_preloved MAUU DUNG

2019-07-18 22:23

cece Cecilliakrsty

Jesus christ ✝️

..”Teruslah mencoba dengan senyuman ketika Anda masih mampu berusaha lagi. Tidak ada kata berakhir sampai Anda berhenti bernafas”.

2019-07-18 22:23

dolll sidullnih

anak mama bau kencur

🥴

2019-07-18 22:23

Indriani Taslim indriani_taslim

Penulis novel. Felt-crafter. Sarjana Ekonomi. Mimpi punya rumah yang ada taman kecil di depannya, supaya bisa menyiram bunga tiap jam 4 sore.

Masih ada slot lho, buat yang mau serius aja ya... Yang bersedia masuk grup wa, aktif, dan ikhlas...

2019-07-18 22:23

Git seterahgita

Mahasiswi kebidanan yang suka makan babi dan bubuk milo. Headerku adala pacarku💕 have special interest on HIV/AIDS and LGBTQ. I'm here if you need to talk👋

@punyaziza EWH

2019-07-18 22:23

bablylalala fakesmilebgty

Hanya akun bct

Mengingatkan aja.
malam jumat kliwon nih tems.

2019-07-18 22:23

intan utami intantriutami

tidak suka keju🧀, sukanya kamu

@askmenfess Soalnya dipeluk

2019-07-18 22:23

🍑 risaaaw

a pig from hell

RT @hayaaaaa____: Iki sopo seng ngedit woy😭 maleh dadi Jaranan 😭😂

Cr:whatsapp

2019-07-18 22:23

Iqbal Mahendra BalMhndra

...

RT @hayaaaaa____: Iki sopo seng ngedit woy😭 maleh dadi Jaranan 😭😂

Cr:whatsapp

2019-07-18 22:23

Luffy👒 agussaptr_

Bodo amat pangkal bahagia

@anjanialam REBAHAN

2019-07-18 22:23

bella ✨✨✨ yohannie12

✨PDX ONLY✨
Pick ku banyak 🌠

RT @justdohy: Bismillah
Karna byungchan muncul dan aku seneng banget ❤️💛🧡 aku mau giveaway pulsa 20k untung 2 orang pemenang. Maaf ga bany…

2019-07-18 22:23

Taeyang_Jinwoo osolemio0228

@SF9Official Yoo Taeyang and Lee Jinwoo PDX 101 (Lee Jinhyuk, Kim Wooseok)

RT @justdohy: @101fess Biasmu tidak akan menolongmu diakhirat kelak

2019-07-18 22:23

Frida Aprillia.S. fridaaprillia29

heyy y'all 🤪🤟🏻

RT @hayaaaaa____: Iki sopo seng ngedit woy😭 maleh dadi Jaranan 😭😂

Cr:whatsapp

2019-07-18 22:23

Nora sianipar nora_cute

Bersikap,Berbijak,Berhati nurani,Berjuang,Berdoa,Berusaha,Bersyukur,Bersabar,Berserah,Berhasil

Kamis ceria penuh semangat 😘😘 ...
.
Sudah 2 hari stamina kurang sehat gampang cape dan masuk angin..
.
Jadi pagi pa…

2019-07-18 22:23

sh!tman DevaPramudya09

| SMARIDUTA | Cowok tulen

Pacaran itu ribet :V

2019-07-18 22:23

Inudiboom Inudibo

eskrim rasa cinta kini hadir dalam kenangan

@taufanesia maaaf ya uda bikin kmu nunggu aku beliin jengkol ajaya

2019-07-18 22:23

IndahOktavianingtyas Miss_Sha_6193

Server at LIMBUK COFFEE HOUSE jl semeru 06 PONOROGO, EAST JAVA, INDONESIA

3hari hp eror, semoga hari ini normal lagi AAMIIN.

2019-07-18 22:23

Bob nyendoksego

卒業旅行

Gaenek titik terang blas i

2019-07-18 22:23

Anggun Asmarani anggunasm

Wama indallahi khoir

@zarryhendrik Orang kaya lagi bingung habisin uang :(

2019-07-18 22:23

Nov endahnovita31

mom girl

Akutu paling sebel kalo aku curhat trus yang aku curhatin main hp, pas aku suruh ngasih saran dia nya malah bilang…

2019-07-18 22:23

Ajeng Cristia ajengjengjenggg

my passion is duit ❤

Aku bukan kaum yang pakai hijab tapi baju semuanya lengan panjang dan baru nyadar 🤦🏻‍♀️ akupin tak tau kenapa bisa begitu 🤷🏻

2019-07-18 22:23

woi aku bacot_teros

FOLLBACK DONG AH.

RT @hayaaaaa____: Iki sopo seng ngedit woy😭 maleh dadi Jaranan 😭😂

Cr:whatsapp

2019-07-18 22:23

Alter ceunah KiKentang

Sekolah & Universitas

RT @hayaaaaa____: Iki sopo seng ngedit woy😭 maleh dadi Jaranan 😭😂

Cr:whatsapp

2019-07-18 22:22

im- zaimwk

@Yoko_lung @firyandavfah @BadmintonTalk bantu up bang

2019-07-18 22:22

Kentang gorengKFC

akun sambat, badword, toxic dan hiburan mata

RT @hayaaaaa____: Iki sopo seng ngedit woy😭 maleh dadi Jaranan 😭😂

Cr:whatsapp

2019-07-18 22:22

mo pangilsajamoo

rencanakan saja sebagian, biar sisanya jadi kejutan🍻

sakbubare rutinan ngaji, y gnti ngopi. kr sinau bap urip sing uwis"🙂

@yowessory
@Nastainuibrahim…

2019-07-18 22:22

Moch. Taufiq Zulmanarif zulman1

Ada Kemauan, Ada Jalan Bismillah. Anak Tanah FP UB 2017. Suka Menanam, Membaca, dan Membuat Puisi.

@ddiyann_ kalau menurutku sih enggak alasannya karena kesalahan si orang tersebut tidak bisa menahan nafsu. Tapi ki…

2019-07-18 22:22

Azkia@karim Azkiakarim1

Hasbunallah wanikmal wakil nikmal maula wanikmal Nasir .👆👆👆👆

@sharanghae24 @annera81 Kleru naruh pager

😁😁😁

#FPITerbuktiPalingPeduli

2019-07-18 22:22

Diah Ayu diahayuk02

@dindatitanica @BriiStory @dimaassss_ @dwiantony50 @rizal_septyan @Bayu_Reswandha nggak deh, aku msih kecil😁

2019-07-18 22:22

Sales Garis Kenceng sudiprasety0

@SWD_Wolverine @JawiDwipa @Kars104 @rullyjoo27 @Jelantik5 @nithasist @Tikayulie @agama_nusantara @PapaeFiska…

2019-07-18 22:22

ai dyahaini_

mampir dong

@magebooo Yamaaf sadar diri dong u kan rakyat kecil

2019-07-18 22:22