Tweets at Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 30km.


Search Results

Marisa Rima Agustiyani mrsarima

@beauthingy Peachh

2018-12-18 22:09

mba mba ninit_dyyy

akun bacot

@penyukamtk Sapuin dong wkwk

2018-12-18 22:09

nad!ah nnvdivh

anything for my kitties ❤

RT @rutherfrodd: ternyata sudah melekat pada sel darahku

2018-12-18 22:08

💛 khldharshd

RT @rutherfrodd: ternyata sudah melekat pada sel darahku

2018-12-18 22:08

Bagus Pribadi bagusspribadi

memiliki waktu luang dan kebebasan untuk mengatur ritme hidupku sendiri.

RT @mardiasih: Seleb rugi bisnis -> hijrah -> ikut antiriba2club / antiharam2club -> posting provokasi umat biar job lancar -> makin norak/…

2018-12-18 22:08

엷은 caffeinejelah

there will be always this divide; my wall that anyone cant look over.

@adoam_12 @kurniafajriati Aku suka zinah....

2018-12-18 22:08

QS qothrunaada

RT @lailaanr: masjid itu bukan tempatnya orang suci, melainkan orang kotor yang ingin membersihkan dan menyucikan diri. -ust. hanan attaki

2018-12-18 22:08

I'AM fahry_romdon

@MUSE

RT @eMbahNyutz: Jalan-jalan dgn hewan kesayangan

2018-12-18 22:08

Amorfati ternyatatidak_

Pendekar adalah mereka yang berani bertahan dan pantang pulang sebelum kenyang .

Semacam akun parodi

RT @alimvnati: Ingin memeluk roqib atid dan bilang terima kasih sudah selalu ada di sampingku

2018-12-18 22:08

Blasius Hessa HessaHerjuno

Etawa Enthusialism

@extendedmagz_ Pengalaman pertama ng pedalaman serasa Steve irwin

2018-12-18 22:08

novamtri novamtri

Pemimpi yang jarang bangun. inshaAllah tahun depan jadi.

mas eka kurniawan tulisannya selalu empuk dan membuka pikiran... aq cinta tulisan mas ekaaa

2018-12-18 22:08

mba mba ninit_dyyy

akun bacot

@boxiroke Silahkan 😂

2018-12-18 22:08

Ninja Hatori Ninjahatori94

#2019GantiPresiden #08toPresiden #PrabowoSandi #AdilMakmur

RT @timurkotajogja: @refty_fachri Bismillah

2018-12-18 22:08

Alan Sylvester alaansylvester

Fiducia et Fortis

Mou belum juara liga sama MU kok uda cabut sih

2018-12-18 22:08

gagustiqla gagustiqla

Kui meh sisan di graji ora? Ben karuane awakmu kesetrum!

2018-12-18 22:08

Young K nzlrfkaaa

ngehaluin got7&day6

@mydayfess iya, saya knp?

2018-12-18 22:08

Aisyah Nadine Putri aisyahnadine

simple-minded | aegis

RT @eMbahNyutz: Restoran anak durjana wal durhaka

2018-12-18 22:08

Dandy dandyrmdhn

warganet

RT @rutherfrodd: ternyata sudah melekat pada sel darahku

2018-12-18 22:08

tazzya tasyafrdila

ca/pa. describe about my feelings✨

Dear pain, leave me please

2018-12-18 22:08

Alifa S R Razak Alfsrazak

Counseling Psychology | Trilingual

@Gina_Sebayang SAVAGE

2018-12-18 22:08

kitkitkat kitkitkatkit

bukan endorse kitkat 🍫👻

@angelayuuu Ndak mau.. serem hiii

2018-12-18 22:08

Nurulita Ratna nurulitaratna

life's less serious

Ada enaknya juga abis jatoh gini ihsan bisa di suruh2 pake prolog
"ADUDUUUU SAKIT NI SAN AMBILIN......"
Wkwkwk i lov it

2018-12-18 22:08

Suara Rakyat Pinggiran joko_maryadi

hanya rakyat jelata.. anti intoleransi dan anti provokasi menyesatkan

Negara novel fiksi yg akan punah.. Xixixix

2018-12-18 22:08

je. staypine

coconut delight sama teh kotak adalah minuman paporitku

@rlthingy2 You can, but my english isn't good :(

2018-12-18 22:08

𝕚𝕞𝕞𝕪 ahmdimrn

19

RT @rutherfrodd: ternyata sudah melekat pada sel darahku

2018-12-18 22:08

diva ∞💎 bukandemigod

seorang mulfand yang bercita-cita menang GA

Mau GA-in aja rasanya...

2018-12-18 22:08

aku kocheng putihberbulu

yang suka mengeong

RT @alimvnati: Ingin memeluk roqib atid dan bilang terima kasih sudah selalu ada di sampingku

2018-12-18 22:08

@DiskusiHukum diskumnas

Forum diskusi hukum dan kebangsaan dalam menumbuhkan jiwa nasionalisme

POLEMIK KOTAK SUARA KARDUS DALAM PEMILU 2019

2018-12-18 22:08

mandy masaafalfarch

lagi mikir bio yg bagus kaya gimana

@penikmatmilo kenapa sik lu hmbt

2018-12-18 22:08

maie 165cmJH

unseventeen

RT @rutherfrodd: ternyata sudah melekat pada sel darahku

2018-12-18 22:08

Adhi Sulistyanto adhisulistyanto

Nunggu ending One Piece dan Detective Conan

@Wahyunugrh_ @FaradhilaYM Rasah neko neko yu. Andake pak Joko kapok we

2018-12-18 22:08

Ajijah KhairunAzizzah

I have always liked quiet people. You never know if they're simply dancing in a daydream or if they're carrying the weight of the world.

RT @rutherfrodd: ternyata sudah melekat pada sel darahku

2018-12-18 22:08

hal🚀 ikbwal

Love, love the stars Love, love the moon

RT @eMbahNyutz: Bandhem, ngga... bandhem, nggaa .. bandhem, ngga...

2018-12-18 22:08

Atur Toto. Totoatur

Butterfly student.

RT @anggaprabs: Twitter Please Do Your Magic !

SAHABAT, MARI BANTU DEK ANGGI MENDERITA TUMOR KANDUNG KEMIH

2018-12-18 22:08

lynxtae viaistae

I want friends, not admirers. People who respect me for my character and my deeds, not my flattering smile.
INDOMY💜

@indomymenfess Ayokkk

2018-12-18 22:08

Fajr10 fajar_nurahmi

Hidup itu kita yang ngejalanin
Dan orang lain yang berkomentar

RT @AnggianPasaribu: setengah mati kita jaga perasaan orang lain, orang lain seenaknya sama perasaan kita.

2018-12-18 22:08

Lintang kklintang

Cat Person | Your future doctor ;)

@damalizzy 3.5 tahun gue ngekos.....bisa dihitung jari masak di kos. Itu jg lebih sering masak ind*mi3 nyahahhahaa

2018-12-18 22:08

- ivaka57_

02:00 AM & PM OneDay📌📌

To control my emo

2018-12-18 22:08

mba mba ninit_dyyy

akun bacot

@c0ffee_latte Dikira jual beli, cod 😂

2018-12-18 22:08

Mon momonofficial

#2019Wisuda | Harus Jadi Programmer | momonharmono3@gmail.com

@cndrapra Masih ada Tuhan kak

2018-12-18 22:08

Poseidon20🎮 Arrasyid_N

Weird, Weak and Worst Generation.

RT @mardiasih: Tabungan receh maratusan nampak menggunung wow aku sebentar lagi kaya tapi setelah dihitung total cuma 50 ribu, ku menangis

2018-12-18 22:08

Telogodog f_alfiand

Cuma mahasiswa gabut yg bisanya cuma mendaki gunung lewati lembah⛰️⛰️
|| Jangan di bully ya, aku masih Newbie || 085602550148

Kapan muncak lagi??

2018-12-18 22:08

fey adsfgjkhl

hanbin bobby yoyo june chanu dk jinan.

RT @widhiaaaa: @askmenfess tayo jahat😂😂

2018-12-18 22:08

Riska Alfia alfialf_

IG: alfialf_ | Adityapz♥ @dityapz | COYM💙 | If I tell you I love you, can I keep you forever?

RT @JogjaUpdate: Berhenti di depan marka tidak membuatmu 1jam lebih cepat sampai ke tujuan. . Simpang Mentri Supeno ~Ganang_Alf: …

2018-12-18 22:08

🍃 skrrrtth

apaansi klean

@Intankmla1 dm plis

2018-12-18 22:08

Radio Masdha Jogja masdhafm

95.0 FM Together In Peace - "JADILAH PEMENANG!" | 081328299695 | sembilanlimafm@yahoo.com | musicdirectormasdha@yahoo.co.id Kampus III

#NP One ok Rock-stand out fit in

Hottrack yg keren bangett edisi akhir tahunnnnn

#SAMARI

2018-12-18 22:08

Ieiend Dewalova dewalova_ieiend

Instagram : @wiwiendewalova

Facebook ; ieiend dewalova

yuk follow @dewalova_ieiend pasti di follback kok 😊

#BahagiaItuKetikaLo lihat anak doyan makan

2018-12-18 22:08

HANNAH hannahstore_id

Shopee :

@ongguminhyun @munbukalapak Tweet unavailable kak, ini lagi ngobrolin apa ya?

2018-12-18 22:08

orin rindangamalia

half-blood princess⚡

Saya menjual Jaket Amazin... seharga Rp130.000. Dapatkan produk ini hanya di Shopee!

2018-12-18 22:08

Nihek 🦄 mrgrthvania_

bassically spaming

I'm just deciding something hard for my life. But at the end I have to.

2018-12-18 22:08

NathaLia• nafira ols NafiraMaysa

National Pharmacy Academy

85

2018-12-18 22:08

rifd.a 自 riifdah_

suka tonystark
tapi,
lebih suka sama cilok

ada aja bahan julid

2018-12-18 22:08

🌈 Shofianisaa

mahasiswa semester akhir yang tidak punya pekerjaan sampingan jadi beauty vlogger

manfaat lain tinder :
((mencari teman kos)) bukan jodoh

2018-12-18 22:08

Galih Ardiyana GalihArdiyana

Hasil sperma dan Sel telur terbaik bapak dan ibu saya. Tiap jumat, jumatan. Klo selo Kadang motret kadang dagang.

dari twitwar ke twitwar
😂😂😂

2018-12-18 22:08

🔞 memedamrasa

Available

Tahun baru lagi
Angan semakin tinggi, tak kunjung terpenuhi

2018-12-18 22:08

Dinna DinnaRasyida

unpredictable.

Teratai tida akan masalah dg ini. Ok baik

2018-12-18 22:08

Doggie🐶🐺 maurianusadi

bagian dari @BarkerjoProject| Calon Artist - Sastra Inggris UGM '13 -

Kurangi cacian perbanyak kudapan.

intinyaaa api jangan dilawan pake api. tambah gede

2018-12-18 22:08

Arterio Arterio10

hanya seorang yang belajar hidup...(jalan sunyi)

dengan membaca akan memperluas pengetahuan dan dengan menulis akan memperdalam pengetahuan

#sastra

2018-12-18 22:08

e sweetpeach_kdn

RT @winkswaggy: 🌙GIVEAWAY🌙

Untuk menepati janji, aku mau giveaway satu album only No1.
Syaratnya RT dan reply dengan satu foto bias kalian…

2018-12-18 22:08

Nonalisa Nonalisa88

tb167,bb60,bra36b, #newbies #availsolo #readysolo #realangel ,no VCS, no phone sex, no PHP🚫 basi block📵 include/exclude bisa🏨 info DM/ WA 082223379273📲

Avail ya say😘 mksh buat dpnya
Info lajut wa 082223379272📲
#wpsolo #availsolo #bisyarsolo #bispaksolo #angelsolo…

2018-12-18 22:08

mba mba ninit_dyyy

akun bacot

@sukakejubknkamu Astaga twitterku rame

2018-12-18 22:08

NarawidyaLaksmiDewi NarawidyaLD

Young Dentist

@kharismariaa Beda pula pembimbingnya.. blm ada temen😭😭

2018-12-18 22:08

JogjaSelepasHujan satriaoetami81

suka soal politik,seni,apapun yg nambah wawasan.diem2 nyimak ketubiran netizen+humor ajaibnya.kicauanku Ga berat, klo berat harus diobrolin sambil kulineran😊

@PakarLogika Tapi tetap tidak bisa diremehkan.. Di diamkan nanti dianggap benar dan dibolehkan.

2018-12-18 22:08

유디라 아싷 thisisdee_

Pharmacy student A Bartender is just a Pharmacist with a limited inventory

@koreanthingy bisa sih ilkpop

2018-12-18 22:08

Sigit Januarto superrsid

#NoHate

RT @arman_dhani: Nabi monogami selama 28 tahun, menduda selama beberapa waktu, melarang putrinya dimadu, dan baru poligami di 8 tahun sisa…

2018-12-18 22:08

Andi Sujadmiko Andijadmiko

UGM 2014

@panditfootball Wenger nganggur tuh. Mau?

2018-12-18 22:08

dumber i4my0uu

bucin june dan baru2 ini bucin yedam

RT @alimvnati: Ingin memeluk roqib atid dan bilang terima kasih sudah selalu ada di sampingku

2018-12-18 22:08

althaf husein muzakky kebabnaget

penyuka santai

anjing tetep haram walau di makan sama sayur kol

2018-12-18 22:08

IG : annisanfr annisanfr_

SAFS ❤ // Mention me for follback.. ;) @waakkkaaaa

@afifahha3 *abisnya

2018-12-18 22:08

kita_sama cangkir_plastik

@Sutopo_PN Jd ikutan sedih nih bacanya Pak. Semangat Pak. Anda bisa mengalahkan semuanya

2018-12-18 22:08

Alia Syamira aliasymira

🇲🇾

RT @rutherfrodd: ternyata sudah melekat pada sel darahku

2018-12-18 22:08

Milimeterblock himilimeter

La Grande Storia.

RT @sahabatalaqsha: Tradisi Natal Kaum Kafir -

2018-12-18 22:08

Yeni Febriarieski yenifebriarski

80's vibes👌🏻

Tiap denger suara vespa tuh bikin hati langsung berdesir. Suaranya seksi sekalih

2018-12-18 22:08

Arif.Fatkur Arifatkur_

MULFAND

Agnation||Beliebers||Directioners||Little
Black Star||Swifties||ARMY(BTS)||ONCE(TWICE)||

@Twetbijak Amin:)

2018-12-18 22:08

DevinaYusriyaHapsari devinYH

Act.Count.Think

RT @rutherfrodd: ternyata sudah melekat pada sel darahku

2018-12-18 22:08

Muci muthiamhrni

71'15

RT @eMbahNyutz: Restoran anak durjana wal durhaka

2018-12-18 22:08

Ni Kadek Oktensia A. Kadek_Rani

I am Indonesian || Instagram: kadek_rani || path: kadek rani || line: @kadek_rani || coffee, twilight, and you || love travelling, touring, ice cream.

@RagitaP Wkwkwkwkwk sumpah ya dek. Gw ga habis pikir kok ada manusia kek gitu yakkk. Kalo pacar gw mau tak suruh mi…

2018-12-18 22:08

Angga. DOWOONWXR

[ Karakter Fiksi diperankan oleh Yoon Dowoon ] Full-time as drummer and part-time as student of Indonesian Literature '15. The Last but not Least of Yudhistira.

sabar gengs

2018-12-18 22:08

Ignatius geo V . R ignatius_gio

RT @yaudahdehh: Ga mau retweet tragedi pemotongan salib di salah satu pemakaman umum Kota Gede karena merasa malu sebagai sesama manusia. W…

2018-12-18 22:08

Baceman Tempe ~ rinoalvian7

Khas Jawa dengan senyuman legit ~

radio tempat nya dengerin lagu yang anti mainstream

2018-12-18 22:08

Dwianto Wahyu nugroh Dwianwan

| Line: Dwianwan| 📱: 08121599671

@kikisuprihatin Makasih

2018-12-18 22:08

SATWIKA Property satwikaproperty

Memasarkan properti area Jogja: kavling tanah, rumah, Luxury kost, Exclusive kost, Homestay, Ruko, Apartmen, dll. 0811.9813.777

Spesial Promo akhir tahun. Investasi kavling tanah di lingkungan islami Jogja. Info 0811.9813.777 video profil klik…

2018-12-18 22:08

Hervandy Henry G HervandyG

RT @dbrinaaa: @PakarLogika Orang-orang yang mengaku paham ilmu agama nih dengerin.. Jangan sampe ilmu ketuhanan mu menghilangkan sisi keman…

2018-12-18 22:08

IG : annisanfr annisanfr_

SAFS ❤ // Mention me for follback.. ;) @waakkkaaaa

@afifahha3 Avis aku gregetan denger atau ngebaca atau liat orang misuh" mulu -_-

2018-12-18 22:08

Setyo Aji Prabowo AjiBudihardjo

28 desember 1995

@setyoajiprabowo

@lidiavonny emmmmm memang hahaha iy saya tidak ada tempat buat sambat

2018-12-18 22:08

H A N U M NastyaInasHanum

Entah why dari kemarin pengen bakso goreng Yang di celup kuah 🤢

2018-12-18 22:08

candra hastomo candrahk_

Ig : candrahk_

@Obrolan_LFC Yailah doi kan orang samba min

2018-12-18 22:08

BChoirunnisaaD BalqisNisaa28

idLine: balqisnisaa , ig: balqisnisaa28
balqischoirunnisaa@gmail.com

RT @probiopedia: #JeratHukumBahar
Penampilan rapi, teori teori agamanya pintar tapi ngak didukung dengan kelakuan.
Banyak yg terhipnotis. M…

2018-12-18 22:08

Alif Kota Cahaya AlifKotaCahaya

Apakah agama islam nusantara menperbolehkan hal seperti ini????

2018-12-18 22:08

Sapikah symzleen

Deeply in love with my bed 😴💕

RT @rutherfrodd: ternyata sudah melekat pada sel darahku

2018-12-18 22:08

Hanif M.J.R. thibaut_hanif13

A goalkeeper, maybe a keeper of your heart too.

SONNN ❤️❤️❤️❤️

2018-12-18 22:08

EYANG HASTU 011054 Eyang1955

Pengacara Mantap 01-12-2015 hidup mencari ridha Allah dan mensyukuri nikmat.

@hnurwahid @jokowi @na_dirs @fadlizon Imam shalat bacaan shiri

2018-12-18 22:08

juliana nadinda JulianaNadinda

siang

@Gerindra @prabowo Yg pasti yg smakin kaya berlimpah ruah yah Prabowo & kluarganya - - cendana & kroni mrk - juga k…

2018-12-18 22:08

OmYo WibowoKur

Pecinta Rakyat ,Penegur Kedzaliman,Perindu Keadilan, Penghamba Tuhan (Allah SWT)
Indonesia Garuda Asia🦅 Jayalah Negri ku #2019gantipresiden #2019prabowosandi

@yitno32108795 @efzee_efzee @syahdan_alfatih @Yusrilihza_Mhd Presiden2 terdahulu aja merasa blm pantas jd IMAM lebi…

2018-12-18 22:08

J.Ozzie jozziemi

Pemuda desa

@edlogic_6 Pepek ayam kau uda!!!

2018-12-18 22:08

HMJ S1 Farmasi USB HMJFarmasi_USB

Himpunan Mahasiswa Jurusan S1 Farmasi Universitas Setia Budi
#KabinetBERSAMA | @ISMAFARSI LEM USB | IG: @hmjfarmasi_usb | LINE : @dlw3268n (klik link 👇)

[PRESS RELEASE PROMKES]
Alhamdulillah telah terlaksana acara PROMKES(Promosi Kesehatan) tanggal 14 Desember 2018 p…

2018-12-18 22:08

RayyahtulRasul SangElangAlUqob

#BelaTauhid

RT @sahabatalaqsha: Sahabat yang baik, ada penguasa media sosial mencabut secara sepihak poster yg disiarkan oleh guru kita Ust. Abdul Soma…

2018-12-18 22:08

🌱 xmatryoshka

apa liat liat?

Astagfirullah

2018-12-18 22:08

solopos.com soloposdotcom

Official Twitter Account of Contact: redaksidotcom[at]solopos[dot]com

Anies Baswedan Yakin Hasil Pilkada Jakarta Terulang, Ketua DPRD: Jangan Takabur!

2018-12-18 22:08

Och's ✈ fatenellman

idea for life

RT @rutherfrodd: ternyata sudah melekat pada sel darahku

2018-12-18 22:08