Tweets at Kediri, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kediri, Jawa Timur 30km.


Search Results

AmbarPinasti DyahPinasti24

Santai apa adanya

@poliyama_radio #Goyang_Sore sore bang bagas req cinta memilih pergi @DANANGBWI @wowmusikindo makasih

2019-03-21 16:28

WediLuwe Dicoprtma27

+6231 Crew ๐Ÿ€

@FANBASENSFW dm sini

2019-03-21 16:28

24K. mifqu krztalj

[ ๐Ÿ’ โ” ํฌ๋ฆฌ์Šคํƒˆ roleplayer ] `๊ทธ๋Š” ์–ผ์Œ์ฒ˜๋Ÿผ ์ฐจ๊ฐ‘์ง€๋Š” ์•Š์•˜์ง€๋งŒ, ๋ด„์—๋Š” ํ•œ๋•Œ ํ”ผ๋Š” ๊ฝƒ์ด์—ˆ์Šต๋‹ˆ๋‹ค. โ”Š1 9 9 4 ยฐโ”Šโœจ ํ•ญ์ƒ ๋‹น์‹ ์˜ ๋งˆ์Œ์„ ์†Œ์œ ํ•˜๊ณ  ์žˆ์Šต๋‹ˆ๋‹ค. @lilwoobin uma.

@jednix yg penting ngak sampe berdarah det

2019-03-21 16:28

Abdul Kodir Addakhil goodchodz

Idea Harmonia Progressia

Biaya Pilkada dan Jabatan Mahal kanda wkwkwk @Mahruz_12

2019-03-21 16:28

vivihan Vivinurhani_

hobi: makan banyak

RT @ayyrsk: Anak ig : feednya bagus bagus
Anak twitter : bacotannya bagus bagus

2019-03-21 16:28

Gak ikhlas gak niat Enjijiji2

cita cita ku gak ribet cuma mau jadi ibu rumah tangga sama punya suami kaya :)))

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
baksoโ€ฆ

2019-03-21 16:28

Diembae Ummusalma__

๐Ÿ˜ผ

Dasar aku

2019-03-21 16:28

Fendi Afyadi fendi_afyadi

IG โ†ช fendi_afyadi
.
BBM โ†ช D11700DF
.
Whatsapp โ†ช 085749576003 .
Line โ†ช _fendiafyadi
.

JANGAN LUPA BAHAGIA

2019-03-21 16:28

Shinta Umaha B shintaumaha_

Gak ada duanya, gak mau diduain, dan gak mau jadi yang kedua๐Ÿ‘ป

Kan orang lain jadi gampang tau tuh. Kalo di ig apa instastory gaada lagi foto pacar berarti udah putus :v

2019-03-21 16:28

๐˜บ๐˜ถ๐˜ฏ๐˜จ buyunghp

sedang bersenang-senang di Broadcast ๐ŸŽฌ๐ŸŽฅ

@ragilnurr Kasih samyng 1 kek, daripada di hujat

2019-03-21 16:28

Sanendea Bulan sanendea14

IG: sanendeabk

Baju basah masuk perpus kota, lah losss

2019-03-21 16:28

ririn hale ririn58185965

save me from myself

#KamisManisSepahDibuang
ktnya setia tpi ko bilng ksemu orng ya...
ua sdahlah hempasin ajaah...

2019-03-21 16:28

Kenapa Aku 30singularity

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
baksoโ€ฆ

2019-03-21 16:27

Dila goddanielove

bucin kang daniel sampe jadi fosil. support kesebelasan hingga akhir.

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
baksoโ€ฆ

2019-03-21 16:27

Andre Susanto AndreSusanto24

@AndiArief__ Masih percaya Orang sakau ngomong????

2019-03-21 16:27

รœCHIHA KAGAHรRA WibisonoAgeng

Futsal Player For Putra Siliwangi FC, WSC FC, Army Caruban FC. #GGMU

You have to fight until you get success

2019-03-21 16:27

Imron Bima Nabrowi _matisyahdu

Tidak kunjung pandai

Dalihnya semua demi paduka yang mulia
Nyata terencana

2019-03-21 16:27

dii helloyouu_

@hehehevinn Gamau ah kakak aja

2019-03-21 16:27

naaaaaaat. chocoulaite

*ใƒปใ‚œใƒป*:.ใ€‚.*.ใ€‚.:*ใƒปโ˜†ใƒปใ‚œใƒป*:.ใ€‚.*.ใ€‚.:*ใƒปโ˜†ใƒปi loveeeee chocolate sooo muchiee๐Ÿซ๐Ÿ’˜.ใ€‚.:*ใƒปโ˜†
โ˜†ใƒปใ‚œใƒป*:.ใ€‚.:*ใƒปโ˜†ใƒปใ‚œใƒป*:.ใ€‚.*.ใ€‚.:*ใƒปใ‚œใƒป*ใƒปใ‚œใƒป*:.ใ€‚.*.ใ€‚.:*ใƒปโ˜†ใƒปใ‚œใƒป
*ใƒปใ‚œใƒป*:.ใ€‚.*.ใ€‚

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
baksoโ€ฆ

2019-03-21 16:27

pecel trash heknw_

bacot.

Aku lg butuh haas's claws buat kangen regen.

2019-03-21 16:27

Duarrrrr!!!! dareudiri

Karyawan PT. Netizen Indonesia

@dnlayy Mie sedap itu takabur bilang sedap ke diri sendiri, dosa !!!!

2019-03-21 16:27

Kaesang Pangarep kaesangp

Pengamat Pisang Indonesia

RT @Saucaknsa_: Hee mas @kaesangp kok gaada garpune dadi tak puluk.i deh oreo ne๐Ÿ˜”

2019-03-21 16:27

24K. mifqu krztalj

[ ๐Ÿ’ โ” ํฌ๋ฆฌ์Šคํƒˆ roleplayer ] `๊ทธ๋Š” ์–ผ์Œ์ฒ˜๋Ÿผ ์ฐจ๊ฐ‘์ง€๋Š” ์•Š์•˜์ง€๋งŒ, ๋ด„์—๋Š” ํ•œ๋•Œ ํ”ผ๋Š” ๊ฝƒ์ด์—ˆ์Šต๋‹ˆ๋‹ค. โ”Š1 9 9 4 ยฐโ”Šโœจ ํ•ญ์ƒ ๋‹น์‹ ์˜ ๋งˆ์Œ์„ ์†Œ์œ ํ•˜๊ณ  ์žˆ์Šต๋‹ˆ๋‹ค. @lilwoobin uma.

@ryujindt se8! hidup yessy juga! horeee

2019-03-21 16:27

Rizal rizalrif_

Menyenangkan hati itu yang utama

*omong kosong yang terkadang berisi

Hmmmm... Udh gk bisa masuk ke otak

2019-03-21 16:27

(s/h) ; ๐ŸŒผ aeseutetics

#. pa/fg,- ` Seorang anak kelahiran duaribusatu yang sedang kebingungan memikirkan sesuatu. ` ใ…ก mau semi hiatus doloe โ€ขฬ€ .ฬซ โ€ขฬ:ยท

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
baksoโ€ฆ

2019-03-21 16:27

Sanendea Bulan sanendea14

IG: sanendeabk

@AmeliaPutriArd2 Yaudah pulang o,gausah nemenin di perkot

2019-03-21 16:27

ุฑ RoissatulF

Cuma anak kecil yang belajar mandiri dan belajar biar gak dikata anak-anak lagi
Hanya untuk bersenang-senang๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

@rizalilham__ Ngantuk = turu

2019-03-21 16:27

blackstar comfortablestar

anak pertama yang kepengen punya abang.

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
baksoโ€ฆ

2019-03-21 16:27

L~ LFindme

I'll never be perfect. But, I can be better.

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
baksoโ€ฆ

2019-03-21 16:27

Putri Wulansari Puteriwes

Bismillah

Agak bosen ngeliat wakil rakyat yg perutnya buncit atau yg botak setengah atau yg kumisan trus tiduran pas rapat ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-03-21 16:27

24K. mifqu krztalj

[ ๐Ÿ’ โ” ํฌ๋ฆฌ์Šคํƒˆ roleplayer ] `๊ทธ๋Š” ์–ผ์Œ์ฒ˜๋Ÿผ ์ฐจ๊ฐ‘์ง€๋Š” ์•Š์•˜์ง€๋งŒ, ๋ด„์—๋Š” ํ•œ๋•Œ ํ”ผ๋Š” ๊ฝƒ์ด์—ˆ์Šต๋‹ˆ๋‹ค. โ”Š1 9 9 4 ยฐโ”Šโœจ ํ•ญ์ƒ ๋‹น์‹ ์˜ ๋งˆ์Œ์„ ์†Œ์œ ํ•˜๊ณ  ์žˆ์Šต๋‹ˆ๋‹ค. @lilwoobin uma.

@puttypuff jangan percaya kang boong neh

2019-03-21 16:27

Avail exclude kediri ๐Ÿ˜˜Expo kediri 25-26 maret๐Ÿ˜ jechika_23

๐Ÿ’‹ White Skin || 23 th ||150 cm/50kg/38
๐Ÿ‘‰ Budayakan membaca, Wajib Dp + Caps.
๐Ÿ“ž info RR by DM real ๐Ÿ’ฏ% Newbie๐Ÿ’‹

@Nadin_Xiaojing @Meyshin_xiaojie @meyjing_panlok @Jung_Feyfey @Helen_queen97 @sexyxiaome @EvhaNava__ @Aleta_queenbee Yes ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

2019-03-21 16:27

adindaputri_1 1Adindaputri

@koreanthingy RENJUN SAMA SEULGI!!

2019-03-21 16:26

Hanif Adhiperdana hanipadh

Considerably foolish.

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
baksoโ€ฆ

2019-03-21 16:26

JUAL OBAT HERBAL KUAT VITAMALE 087858667733 Ag778Dc

Distributor Resmi HWI
๐Ÿ† Produk Lengkap
๐Ÿ† Harga Murah
๐Ÿ† Pelayanan Ramah
๐Ÿ† Trusted Seller
๐Ÿ† Produk Ready
WA 087858667733
Alamat : Jl. Dr. Sutomo No. 5 Pelem, Pare

Solusi diet, mengatasi lemak dengan sehat tanpa biaya mahal dan tanpa ribet.. dengan WMP Slim Juice

Order
WhatsApโ€ฆ

2019-03-21 16:26

Niswatul I. Niswatul17

Alon-Alon sing penting kelakon...

@Shailes94701902 salam

2019-03-21 16:26

Lian pinkkeububble

๐Ÿโ”Š๊’ฐ ๐…๐š/๐‚๐š ๊’ฑ โTidur, makan, ngehalu, belajar, ngetwit, repeat.โž` เฟ

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
baksoโ€ฆ

2019-03-21 16:26

alen gedesaka

urip

@Anisshaaayu @Sarikiranaa Sari mantul sekaliiii

2019-03-21 16:26

Diembae Ummusalma__

๐Ÿ˜ผ

Anda marah teriak-teriak sama dengan anak kecil nangis minta permen ke emaknya. Oosip

2019-03-21 16:26

aevictor AevictorWhy

@Alina_AE @darketta_aqw @Wunderbuss need requirement
Example : item which can be trade is item with cost above 1 aโ€ฆ

2019-03-21 16:26

Suara Kediri FM SuaraKediriFM

93,5 FM | The Family Radio | Contact : +6281 259 331 26 , (0354) 688175 , (0354) 682292

NOW #PemutaranSerentak
Lia Callia (Goyang Pecut) โ€“ Bye Bye Sayang cc @TXManajemen1 @hilmanMD
#LiaCalliaGoyangPecutโ€ฆ

2019-03-21 16:26

sasa (lagi usbn) gewlakopi

me, my 3am prayers

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
baksoโ€ฆ

2019-03-21 16:26

yoko_ madiun kangyoko3

Hidup selalu berubah.....berlatih untuk maju

@inorbuch @yunartowijaya Roki gerung?

2019-03-21 16:26

Niswatul I. Niswatul17

Alon-Alon sing penting kelakon...

@Dheeraj26306426 salam

2019-03-21 16:26

Abdul Kodir Addakhil goodchodz

Idea Harmonia Progressia

Yoi. Dukung adik kelas ๐Ÿ™‚

2019-03-21 16:26

Chunga kxchunga

(rp/parody) sexy charismatic soloist, Kim Chungha โ€ข IOI & Byulharang โ€ข Hyunsoo, Dana & Daniella's little angel โ€ข @BACOD101 protection

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
baksoโ€ฆ

2019-03-21 16:26

A.S Buana aryasalokabuana

Entrepreneur
Peternak
Manager Produksi Kandank Oewang
Madiun
Fotographer
Railfans

@niretna28 Jatahe mok nasi kotak wkw

2019-03-21 16:26

D e s i y a h desiyahrd_

Tidak semua yang tertulis disini sesuai dengan isi hati

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
baksoโ€ฆ

2019-03-21 16:26

Daniela Danielago1963

Ogni tanto qui ci si diverte. ๐Ÿคช

#omnibusla7 cominciassero i vari boldrini, fratoianni e altri a tenere bassi i toni, invece che gridare all'italianโ€ฆ

2019-03-21 16:26

Abdul Kodir Addakhil goodchodz

Idea Harmonia Progressia

@buonokeling Ringkasan gagasan yang ditawarkan.. Monggo Pak @wilsonsitorus ๐Ÿ™

2019-03-21 16:26

Nad Nadhiriz

A miracle is another name of hardwork

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
baksoโ€ฆ

2019-03-21 16:26

Pitaaa peachiemiIk

Hari ini sudah bahagia belum? Sudah senyum belum? Jangan sedih-sedih lagiii | Bisa jadi kalem, bisa jadi savage tergantung mood.

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
baksoโ€ฆ

2019-03-21 16:26

๐€ mafrizalpratama

๐Ÿ’๐ŸŽ๐Ÿ’ ๐’๐’๐’• ๐’‡๐’๐’–๐’๐’….

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
baksoโ€ฆ

2019-03-21 16:26

Hanoraoo hanoraovianta1

sangking parahmu, aku kesel.

2019-03-21 16:26

Putri Wulansari Puteriwes

Bismillah

Akan lebih condong ke partai baru dan muda. Lebih mewakili pemikiran masa kini gw yg umur 24tahun baru melek politiโ€ฆ

2019-03-21 16:26

๐Ÿฆ€โŠ•โ˜…ใƒ†ใ‚ฃใƒคใ‚นโ˜… โŠ• ๐Ÿฆ€ Albaficanism icblues

20โ†‘ mecha. ใ‚ฒใƒƒใ‚ฟใƒผใƒญใƒœ. ่–้—˜ๅฃซๆ˜Ÿ็Ÿข. ใƒ‰ใƒชใƒ•ใ‚ฟใƒผใ‚บ. SKL. UC. ้‡‘ใ‚ซใƒ . ้Š€่‹ฑไผ. 2199/2202. ACCA. Interpol. Klaxons. Manics. LUNA SEA. LIPHLICH. ไน…ๆˆ‘ๆ–ฐๆ‚Ÿ. Chanty. PJM. ใ‚ฎใ‚ฌใƒžใ‚ฆใ‚น. ใ‚ฑใƒŸใ‚ซใƒซ. ๅนณไบ•ๅฅๅคช140318

@chrome_sa_ma Have fun!!!

2019-03-21 16:26

ALiansi33BosanDiKibuLi BambboTa

kebodohan bangsa ku karena pemimpin2 umat nya embla_emble, isuk tempe sore dele sehingga umat bangsa ku saat ini terhimpit oleh keyakinan dan iman yg ngambang

@laskar_minang @aniesbaswedan SEBENARNYA... mau bikin acara perpsahan... tapi karena semua kawan2 secara tiba2 menโ€ฆ

2019-03-21 16:25

Gerin. Gynrnt_

99'

Lupa tida membawa penawar

2019-03-21 16:25

Lin. Guanbaete

trash acc.

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
baksoโ€ฆ

2019-03-21 16:25

Capek Ngider gogotgurita_

Panggil saja mat!

@lurahpawon @gooddieyoungs_ Stasiun mat hahhaha

2019-03-21 16:25

dil ๐Ÿ’ซ lightinjunho

โ†ฌ stan cha junho and lee midam for a better life โ™ก Produce x 101 enthusiast

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
baksoโ€ฆ

2019-03-21 16:25

tyas. hesti_fl

SATURASI'38 โœจ

Trimo rokok bapakmu mbo tiadakan :')

2019-03-21 16:25

24K. mifqu krztalj

[ ๐Ÿ’ โ” ํฌ๋ฆฌ์Šคํƒˆ roleplayer ] `๊ทธ๋Š” ์–ผ์Œ์ฒ˜๋Ÿผ ์ฐจ๊ฐ‘์ง€๋Š” ์•Š์•˜์ง€๋งŒ, ๋ด„์—๋Š” ํ•œ๋•Œ ํ”ผ๋Š” ๊ฝƒ์ด์—ˆ์Šต๋‹ˆ๋‹ค. โ”Š1 9 9 4 ยฐโ”Šโœจ ํ•ญ์ƒ ๋‹น์‹ ์˜ ๋งˆ์Œ์„ ์†Œ์œ ํ•˜๊ณ  ์žˆ์Šต๋‹ˆ๋‹ค. @lilwoobin uma.

@jednix sini gue seret

2019-03-21 16:25

Agus Sari agussari

green | finance | social entrepreneurship | renewable energy | climate change | forest conservation | REDD+ | carbon market | diving | CEO, Landscape Indonesia

RT @andianwilatutu: Ingat, Warga #Magetan #Ngawi, #Ponorogo, #Trenggalek, #Pacitan, tanggal 17 April nanti Mas @budimandjatmiko ini bisa Anโ€ฆ

2019-03-21 16:25

ู‹ renndresvouz

whatever it takes.

@rlthingy Anjriiitttttttt mantan mantan acu.

2019-03-21 16:25

M A Y byemayx

[ca/pa/fa] Hallo yeontan ๐Ÿ‘‹

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
baksoโ€ฆ

2019-03-21 16:25

ใ…คใ…คshar๐Ÿฆ„โœจใ…คใ…คใ…ค clathsy

Bismillah, Allahumma yassir walaa tuโ€™assir ๐Ÿ™๐Ÿป

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
baksoโ€ฆ

2019-03-21 16:25

ulum. MisbachulU

saya orangnya pesiMISTIS.

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
baksoโ€ฆ

2019-03-21 16:25

Septiviani AuliaNisa aulianisa08

main kemana setelah ini ?

@venussepta produktifmu cuma di twitter :"

2019-03-21 16:25

aku doyangemil_

Leะผะผe า“ฮนษดd ะผy owษด ะฝฮฑppฮนษดeั•ั• ะฝere

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
baksoโ€ฆ

2019-03-21 16:25

nina shodiq dharmawan zuhriyash

@libasbyna on Shopee & Instagram ๐Ÿ’–

@putrimunfaati Blitar Put.. dirimu di sby/sda/mana ?

2019-03-21 16:25

Mak'e emaakkk

bad girl enough

RT @MahrusalyJr: Seharusnya masa lalu hanya kita jadikan spion,yang sesekali kita liat,supaya kalo nyalip jadi aman,dan pandangan mata haruโ€ฆ

2019-03-21 16:25

ู‹ renndresvouz

whatever it takes.

@svthingy @pledis_17 Hoshi
Scoups Vernon
WOOZI

@pledis_17

2019-03-21 16:25

vinda hehehevinn

kim hanbin wives ๐Ÿ’•๐Ÿ‘Œ๐Ÿคฃ

RT @helloyouu_: @hehehevinn Haloo kakak

2019-03-21 16:25

Vladimir Pudin Syarifudin1899

penyuka kiri. dan penyuka kiri bukan berarti tidak seneng NKRI

Ketua : pasif
Anggota : pasif

Kompak deh sama sama pasif nya.
Jangan harap ada progress gess.
#OrganisasiKepemudaan

2019-03-21 16:25

Official Dhed PdhedhyS

RT @masgieq: 50 Kiai Serukan Warga NU Pilih Jokowi Demi Sunnah Wal Jamaah #02vsNU

2019-03-21 16:25

agtvnews.com AGTV_news

Media siber yang menyajikan informasi terkini berupa video. Mudah diakses dalam genggaman kapanpun di manapun

investasi dengan cepat mendapatkan hasil terrnyata masih menjadi suatu hal yang dicari. Akhirnya tanpa berpikir lanโ€ฆ

2019-03-21 16:25

Capek Ngider gogotgurita_

Panggil saja mat!

Tasku disisihno nang ufi demi mbak2 huhuuhu

2019-03-21 16:25

24K. mifqu krztalj

[ ๐Ÿ’ โ” ํฌ๋ฆฌ์Šคํƒˆ roleplayer ] `๊ทธ๋Š” ์–ผ์Œ์ฒ˜๋Ÿผ ์ฐจ๊ฐ‘์ง€๋Š” ์•Š์•˜์ง€๋งŒ, ๋ด„์—๋Š” ํ•œ๋•Œ ํ”ผ๋Š” ๊ฝƒ์ด์—ˆ์Šต๋‹ˆ๋‹ค. โ”Š1 9 9 4 ยฐโ”Šโœจ ํ•ญ์ƒ ๋‹น์‹ ์˜ ๋งˆ์Œ์„ ์†Œ์œ ํ•˜๊ณ  ์žˆ์Šต๋‹ˆ๋‹ค. @lilwoobin uma.

@kchngie lu ketawa aja jelek cu, heran gue

2019-03-21 16:25

Tubagus to be True ajuskun

Remind me to shut up please

Dear @youtube please stop recommend me an 11-year-old video
I need new videos thank you very much

2019-03-21 16:25

Altia tiasowong

No endorse endorse club

#ChelleCoin

2019-03-21 16:24

Pat Carr โŒ PatCarr12856

Conservative, Trump supporter.

@higheroctave32 @realDonaldTrump @seanhannity @FoxNews Nobody has to reach too far. They just bent down and turned over a donkey dropping.

2019-03-21 16:24

ู‹ renndresvouz

whatever it takes.

@rlthingy Yuk?

2019-03-21 16:24

24K. mifqu krztalj

[ ๐Ÿ’ โ” ํฌ๋ฆฌ์Šคํƒˆ roleplayer ] `๊ทธ๋Š” ์–ผ์Œ์ฒ˜๋Ÿผ ์ฐจ๊ฐ‘์ง€๋Š” ์•Š์•˜์ง€๋งŒ, ๋ด„์—๋Š” ํ•œ๋•Œ ํ”ผ๋Š” ๊ฝƒ์ด์—ˆ์Šต๋‹ˆ๋‹ค. โ”Š1 9 9 4 ยฐโ”Šโœจ ํ•ญ์ƒ ๋‹น์‹ ์˜ ๋งˆ์Œ์„ ์†Œ์œ ํ•˜๊ณ  ์žˆ์Šต๋‹ˆ๋‹ค. @lilwoobin uma.

@tjennieh ITU UJAN APA DOI? CUMA MAMPIR

2019-03-21 16:24

nabil bilssx

tetaplah hidup walau tidak berguna.

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
baksoโ€ฆ

2019-03-21 16:24

fito fauzan_alfito

per aspera ad astra.
bismillah tek mesin its 2019

@hipstalien @educationfess Cuk cuk gt jgn lh :'

2019-03-21 16:24

yakult xianynq

cie kamu baca ini dlm hati

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
baksoโ€ฆ

2019-03-21 16:24

Setia Ning setyalways

Freelancer #daydreamer #coffeaddict

#HariPuisiSedunia

Tetaplah tegus menulis,

2019-03-21 16:24

dikhapratama dikhapratama_

Belive in the shield

"Kegagalan juga
menyenangkan, hidup dengan
kepercayaan bahwa cobaan itu
berguna untuk menempa diri
sendiri" (Jiraiya)

2019-03-21 16:24

faa๐Ÿ€ stazentr_

Being different isn't wrong

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
baksoโ€ฆ

2019-03-21 16:24

anda meminta izin untuk EarthaWood13

Titisan kucing yang sedang belajar menjadi manusia

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
baksoโ€ฆ

2019-03-21 16:24

Prayogi Ramore PrayogiRamore

Tersenyumlah :)

RT @dwtsari: Kalau di scroll ke bawah banyak chat yg tidak aku baca. Maafin aku ya manteman๐Ÿ˜ฉ

2019-03-21 16:24

24K. mifqu krztalj

[ ๐Ÿ’ โ” ํฌ๋ฆฌ์Šคํƒˆ roleplayer ] `๊ทธ๋Š” ์–ผ์Œ์ฒ˜๋Ÿผ ์ฐจ๊ฐ‘์ง€๋Š” ์•Š์•˜์ง€๋งŒ, ๋ด„์—๋Š” ํ•œ๋•Œ ํ”ผ๋Š” ๊ฝƒ์ด์—ˆ์Šต๋‹ˆ๋‹ค. โ”Š1 9 9 4 ยฐโ”Šโœจ ํ•ญ์ƒ ๋‹น์‹ ์˜ ๋งˆ์Œ์„ ์†Œ์œ ํ•˜๊ณ  ์žˆ์Šต๋‹ˆ๋‹ค. @lilwoobin uma.

@baejhyof cie jb aku cie ngak berhadiah tapi kak

2019-03-21 16:24

ู‹ renndresvouz

whatever it takes.

@rlthingy Engga, soalnya kan dia maksudnya bagus buat ngebantuin biar cepet pergi jerawatnya. Kalau kamu keburu netโ€ฆ

2019-03-21 16:24

Nani_haryani Nani_Haryani123

@danial_arif13 Gapapa dan

2019-03-21 16:24

@mahendra11 mphinastyka

ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‡ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญู’ู…ู†ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญููŠู…ู
Phone 081246337589
IG & FACEBOOK (@mahendra11)
#savefarmers

Ehemmm @ Tulungagung

2019-03-21 16:24

dii helloyouu_

@norllac Seumuran cuy gausah kakak

2019-03-21 16:24

alek wijaya yusuf alekwijayayusuf

it's me , it's star from my dream to reality,man jadda wa jada

connect me : D07B6243

" hujan hanya mampu menghapus jejak kakimu, namun tak mampu menghapus jejak rindu di hatiku setelah kau menghilangโ€ฆ

2019-03-21 16:24

dey๐ŸŒ™ ryuuqii

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
baksoโ€ฆ

2019-03-21 16:24

. linoyabby

@BTS_twt @Stray_Kids @day6official

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
baksoโ€ฆ

2019-03-21 16:23