Tweets at Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 30km.


Search Results

april elisaaprilianaa

clinophile. random talk.

@desynatali92 Wkakakakak emosi jiwa akutu

2019-06-18 15:47

FEBRILIAEW FebriliaKenneth

My feed based on my mood.

Yadahhh kek tetangga gw banget, setiap pulang dianter cowo sisindirin ntar kalo anaknya yang bawa cowok dipamerin…

2019-06-18 15:47

minnion nsahkmi

@yuliarhmw Yaudah ulat dan bulu aja

2019-06-18 15:47

Dinat Dinatttt

@Whyhidayat____ Eeeee kamunya liat tapi pura2 micek

2019-06-18 15:47

april elisaaprilianaa

clinophile. random talk.

@KataAkbal @HarryRismananda @achaachelle @ZakiaNs Soto kediri enak enak bal

2019-06-18 15:47

ita_puspita a_puzpita

#because it's you # just hope and pray to ALLAH # smile :)

@pekpekaaa "peekook merupakan sekawanan hewan vertrebata yang tidak bertelur"

2019-06-18 15:47

Kamu jodohku titik auroraeonni

Online sedang chat dengan yang lain 👍😭

RT @Shellaemeliana1: Cukup tau diri lah ya. Orang belagu kayak kamu ga mungkin suka sama aku.

2019-06-18 15:47

Abid Muzhaffar abidbid

tell me watcha lookin for

RT @ndahindahdesi: Drama Mahasiswa 2015 😂 Semangat pejuang skripsi!!!

2019-06-18 15:47

Camelia Ulfa uffafa1

FB: Camelia Ulfa
TW: @uffafa1
IG: @camelia.uffa

@GiveAway24Jam @FullGiveAway Semoga tidak ada lagi penebangan liar di Indonesia agar negri ini tetap lestari #Pertanian2020

2019-06-18 15:47

Ayuk dyahbrata_

born to be happy.

@adhihamdan_ belet pup, gimana nih

2019-06-18 15:47

ℳ𝒾𝒶𝓊𝓌𝓊𝓌 🦄 hepiyyo

English story student. 😻

@dandelidya @xsingularityxv Ini yg mba maksud aurat cowo aja atau aurat cewe juga??

2019-06-18 15:47

Captain Tulungagung nangdi11

kenali, dekati, lalu berinteraksi

Paling anti sama orang yang pesen makanan trus ga di habiskan

2019-06-18 15:47

Aidil.keren Aidi46056049

Friendly

RT @Michiamorinaa: @giveawaysantai Evi #Pertanian2020

2019-06-18 15:47

april elisaaprilianaa

clinophile. random talk.

@KataAkbal @achaachelle @HarryRismananda @ZakiaNs Wah rame nih, ga sekalian dimention orang yang ngrebutinnya wkwk

2019-06-18 15:47

Rizkyajii praatmaa

Your anxiety

@FiersaBesari Jangan jatuh hati, mending bangun hati :)

2019-06-18 15:47

sad eyes ainiaaaaaaa

😌

2019-06-18 15:47

Captain Tulungagung nangdi11

kenali, dekati, lalu berinteraksi

@dikasuryaraa Nikmati saja kegabutannya. Ajak ngobrol aja orang sana.. lumayan nambah ilmu

2019-06-18 15:47

BlackHuman Michiamorinaa

@giveawaysantai Zulfa #Pertanian2020

2019-06-18 15:47

Rizqy Azizi, Firdaus aazizi_fr

Nietzche bilang, Seseorang yang tahu 'mengapa' akan bisa menghadapi segala 'bagaimana'.

@Arie_Kriting Iya, kebanyakan pelukannya

2019-06-18 15:47

Elvira Putrins puterajaa

@selassaa @TioDwiAnggaraa Sadis ih takut

2019-06-18 15:46

BlackHuman Michiamorinaa

@giveawaysantai Shinta #Pertanian2020

2019-06-18 15:46

MANAGE INA GO 🇮🇩 | mambin NUNA❤️ mambin_ikon96

📌info GO INA please cek PINNED

@dreams_ikon siap makasih 👌👌😁😁

2019-06-18 15:46

Berjuang untuk ISLAM HusainFata

Husain Fata Mizani || #mizanfarm || HPDKI Madiun|| 08115150529 || PP KAMMI || #Paguyuban Peternak Kambing Madiun || #untukIndonesia || #SavePeternak

Dia adalah guru, meskipun tidak pernah bertemu semangat dakwahnya selalu sampe ke kami... selamat jalan Sang Murobbi...

2019-06-18 15:46

Nizar Nizar40053367

RT @namjakediri:

2019-06-18 15:46

Wisnu Aji Dwicahyono WisnuAjiD1

tepat waktu dan menghargai sesama

@EriekWidodo Bisa online kok wesan... Kartu ne seminggu kemudian bisa dikirm k alamat wajib pajak

2019-06-18 15:46

Hiya hiya hiya trashysugarry

RT @Xolovelyvindhi_: "KUMPULAN PRESET LIGHTROOM"

Ini aku buat biar gak ribet nyari2 lagi pas nanti lagi butuh buat ngedit.
Btw, terimakasi…

2019-06-18 15:46

minnion nsahkmi

Eeh masa gue dikata bgst juga wkwkwk

2019-06-18 15:46

Haya' Inc. HayaInc

#OrganicFood #Herbs #Archery #KOPI #GULAKONG #KESEHATAN fast respons: SMS/WA 08175201644 #LINE / #IG : @hayainc #BBM: HAYAINC

Shopee Indonesia | Jual Beli di Ponsel dan Online

2019-06-18 15:46

Sakwichai Sakwichai1

RT @namjakediri:

2019-06-18 15:46

shbl 🍍 ithastobejun

EXOL • SMTOWN

RT @WiwinLes17: @ithastobejun Sama :)

2019-06-18 15:46

Haya' Inc. HayaInc

#OrganicFood #Herbs #Archery #KOPI #GULAKONG #KESEHATAN fast respons: SMS/WA 08175201644 #LINE / #IG : @hayainc #BBM: HAYAINC

Saya menjual Minyak Goreng... seharga Rp40.000. Dapatkan produk ini hanya di Shopee!

2019-06-18 15:46

_Ariefwahyup Ariefwp10

Kalau punya kuota ya online 🤣🤣

Gua heran sama bocil sekarang. Masih bau nenen ibu udah akal akalan main cinta pake gaya gaya photo prewed lagi 😪

2019-06-18 15:46

BlackHuman Michiamorinaa

@giveawaysantai Evi #Pertanian2020

2019-06-18 15:46

jonz Ae Gempur_Prasetyo

I will follow you!bcoz gak ada lo gak rame @sheilaon7 #sheilagank

Tanggal tua… di dompet tggl 3M ( Maribu Mangatus Mapuluh

2019-06-18 15:46

agungaaa litbangmanifest

prinsip hidup, 1 woles, 2 bodoamat, 3 zakat, 4 puasa, 5 haji bila mampu

@jempollkaki Udah bangun ini lo astaghfirullah

2019-06-18 15:45

Haya' Inc. HayaInc

#OrganicFood #Herbs #Archery #KOPI #GULAKONG #KESEHATAN fast respons: SMS/WA 08175201644 #LINE / #IG : @hayainc #BBM: HAYAINC

Shopee Indonesia | Jual Beli di Ponsel dan Online

2019-06-18 15:45

Bagusirwanj IrwanJoeascl

former vainglory player
official team TAG

| ART IS A BLAST | A.S.C.L

@Briant_Jr @KemenkesRI Nani-,-

2019-06-18 15:45

Haya' Inc. HayaInc

#OrganicFood #Herbs #Archery #KOPI #GULAKONG #KESEHATAN fast respons: SMS/WA 08175201644 #LINE / #IG : @hayainc #BBM: HAYAINC

Saya menjual Madu Revi Me... seharga Rp140.000. Dapatkan produk ini hanya di Shopee!

2019-06-18 15:45

Cavely Rosa rosadelita_ps

♥️#TVXQ #東方神起 #동방신기 #YUNHO #CHANGMIN ♥️#JYJ #JAEJOONG #YOOCHUN #JUNSU♥️Cassiopeia is my home♥️NO FANWAR♥️

@ichigoyhcm @TVXQ Oh!? 😱😱
I just realize this 😱😱😱
Does it means that they'll doing activities again as group? 🤔🤔

2019-06-18 15:45

Aidil.keren Aidi46056049

Friendly

RT @uffafa1: @GiveAway24Jam @FullGiveAway Semoga semua masyarakat semakin sadar akan pentingnya arti penghijauan buat masa kini dan masa d…

2019-06-18 15:45

MANAGE INA GO 🇮🇩 | mambin NUNA❤️ mambin_ikon96

📌info GO INA please cek PINNED

@dreams_ikon iya kmren takut ada yg ketinggalan jadi ku lebihin stu 😊😊 ini udah aku kirim semua jadi sisa satu

2019-06-18 15:45

BEARahi callHaHaHa

aku berhijrah untuk mengapresiasi hidupku

@chimankorus Njir

2019-06-18 15:45

ikramullah ikramul50715106

Saya manusia biasa tidak ada yang spesial

Rindu kamu 🤮

2019-06-18 15:45

Ade Januar Pribadi adejpribadi

CV. Dimasade Mandiri | Martial Arts Trainer

2019-06-18 15:45

Camelia Ulfa uffafa1

FB: Camelia Ulfa
TW: @uffafa1
IG: @camelia.uffa

@GiveAway24Jam @FullGiveAway Semoga semua masyarakat semakin sadar akan pentingnya arti penghijauan buat masa kini…

2019-06-18 15:45

FerlineVAV Kekel_404

foĺlback bisa

#AryRamdhani : WKOWKOWKOW #ROBOT :D

2019-06-18 15:45

Yusuf i Yusufislamuddin

Manchester united✌

@EsterMeytaa @RizalMaarifff @bayukresnadi_ @syahrul_rais ra kesuensuen

2019-06-18 15:45

Haya' Inc. HayaInc

#OrganicFood #Herbs #Archery #KOPI #GULAKONG #KESEHATAN fast respons: SMS/WA 08175201644 #LINE / #IG : @hayainc #BBM: HAYAINC

Shopee Indonesia | Jual Beli di Ponsel dan Online

2019-06-18 15:45

moo pangilsajamoo

rencanakan saja sebagian, biar sisanya jadi kejutan💣

@revaampay coba pake hp oppo😅

2019-06-18 15:45

jreeps hadstricken

cuma pengen becacanda,,,

@foxycanling seng luweh penting drpd bungkus iku,,,

2019-06-18 15:44

Haya' Inc. HayaInc

#OrganicFood #Herbs #Archery #KOPI #GULAKONG #KESEHATAN fast respons: SMS/WA 08175201644 #LINE / #IG : @hayainc #BBM: HAYAINC

Saya menjual Minyak Zaitu... seharga Rp160.000. Dapatkan produk ini hanya di Shopee!

2019-06-18 15:44

yak widyarisw

RT @Shellaemeliana1: "Jadilah wanita sholihah. Suatu saat nanti ketika waktumu menikah telah tiba, carilah laki-laki yang paham agama, yang…

2019-06-18 15:44

brian BrianezaZ

a.k.a hasz
a.k.a SateKelinci

Waaaaaahhhhhh

2019-06-18 15:44

BEARahi callHaHaHa

aku berhijrah untuk mengapresiasi hidupku

@tetapiwan Tenang kmu tinggal pose ajah. Ntar aku yang potoin

2019-06-18 15:44

Al Dhera aldheraps

just ordinary guy

@educationfess Ekonomi pastinya kalau lainnya gatau

2019-06-18 15:44

Kryptonian Ilhamrmdn_

Beautiful Mind.

@misterfajar_ Faiz

2019-06-18 15:44

jejeee🌻 nurje_

🇮🇩

RT @Shellaemeliana1: "Jadilah wanita sholihah. Suatu saat nanti ketika waktumu menikah telah tiba, carilah laki-laki yang paham agama, yang…

2019-06-18 15:44

minnion nsahkmi

@Ranggawaskita2 Apakah ini penyebab aku jomlo

2019-06-18 15:44

Haya' Inc. HayaInc

#OrganicFood #Herbs #Archery #KOPI #GULAKONG #KESEHATAN fast respons: SMS/WA 08175201644 #LINE / #IG : @hayainc #BBM: HAYAINC

Shopee Indonesia | Jual Beli di Ponsel dan Online

2019-06-18 15:44

Yea Eryea_

orang yg gatau diri

@askmenfess Aku Suho dong

2019-06-18 15:44

Felfin Ulfah Annisa felfindreff

RT @Shellaemeliana1: "Jadilah wanita sholihah. Suatu saat nanti ketika waktumu menikah telah tiba, carilah laki-laki yang paham agama, yang…

2019-06-18 15:44

Elvira Putrins puterajaa

@selassaa @TioDwiAnggaraa Yawloh jahat e

2019-06-18 15:44

Lemon Tea VickyRidwan_

Economic Education, Sebelas Maret University '16

@nadiafiishafira Wkwk cepet acc terus mabar 🤣

2019-06-18 15:44

HALIMSIB diptha_aditama

GOD is GOOD
LOVE is LIE
tempat nyangkem se nyangkem nyangkemnya :)

RT @gogotgurita_: Coba terus pokok e

2019-06-18 15:44

Haya' Inc. HayaInc

#OrganicFood #Herbs #Archery #KOPI #GULAKONG #KESEHATAN fast respons: SMS/WA 08175201644 #LINE / #IG : @hayainc #BBM: HAYAINC

Saya menjual XIOLA Beauty... seharga Rp175.000. Dapatkan produk ini hanya di Shopee!

2019-06-18 15:44

Cavely Rosa rosadelita_ps

♥️#TVXQ #東方神起 #동방신기 #YUNHO #CHANGMIN ♥️#JYJ #JAEJOONG #YOOCHUN #JUNSU♥️Cassiopeia is my home♥️NO FANWAR♥️

@TVXQ Thank you, twitter @TVXQ admin-nim 🙆🙆🙆

2019-06-18 15:44

Chintia Dini P chintiadini06

line: chintiadinip instagram:chintiadinii

RT @Shellaemeliana1: "Jadilah wanita sholihah. Suatu saat nanti ketika waktumu menikah telah tiba, carilah laki-laki yang paham agama, yang…

2019-06-18 15:44

BlackHuman Michiamorinaa

@GiveawayTeruz Semarang, Bandung

#KementanAtasiKekeringan

2019-06-18 15:44

Haya' Inc. HayaInc

#OrganicFood #Herbs #Archery #KOPI #GULAKONG #KESEHATAN fast respons: SMS/WA 08175201644 #LINE / #IG : @hayainc #BBM: HAYAINC

Minyak Kecubung untuk Luka Bakar Sayatan asam urat

2019-06-18 15:44

Fit Arydmh

‏‏وَإِذْ تَأَذَّنَ رَبُّكُمْ لَئِنْ شَكَرْتُمْ لَأَزِيدَنَّكُمْ ۖ وَلَئِنْ كَفَرْتُمْ إِنَّ عَذَابِي لَشَدِيدٌ

RT @Shellaemeliana1: "Jadilah wanita sholihah. Suatu saat nanti ketika waktumu menikah telah tiba, carilah laki-laki yang paham agama, yang…

2019-06-18 15:44

primaac voxxxzz

not imagery.

@bumpykitten_ @_bshofa see

2019-06-18 15:43

Haya' Inc. HayaInc

#OrganicFood #Herbs #Archery #KOPI #GULAKONG #KESEHATAN fast respons: SMS/WA 08175201644 #LINE / #IG : @hayainc #BBM: HAYAINC

Saya menjual Minyak Kecubu... seharga Rp70.000. Dapatkan produk ini hanya di Shopee!

2019-06-18 15:43

dialmard dialmard1

ya gitu`

gabisa jauh-jauh dari kasur

2019-06-18 15:43

AHMAD SUGIHARJO AHMADAGUNGR1

Sifaf kepribadian saya

@kontakBRI Makasih bu ini sudah bisa di gunakan kembali, sekali lagi terimakasih bantuan nya 🙏

2019-06-18 15:43

PPN PRIGI ppn_prigi

Akun Resmi Pelabuhan Perikanan Nusantara Prigi
Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap

Penyerahan Reward untuk pegawai PPN Prigi Triwulan II Tahun 2019

2019-06-18 15:43

Camelia Ulfa uffafa1

FB: Camelia Ulfa
TW: @uffafa1
IG: @camelia.uffa

@GiveAway24Jam @FullGiveAway Wortel #Pertanian2020

2019-06-18 15:43

nahla nahla_mp

-terpeluk rindu- -suka puisi-

Allah yang Maha Menguatkan

2019-06-18 15:43

Nurisa Eka Yastari Ney_Rissa

😌

2019-06-18 15:43

Camelia Ulfa uffafa1

FB: Camelia Ulfa
TW: @uffafa1
IG: @camelia.uffa

@GiveAway24Jam @FullGiveAway Bayam #Pertanian2020

2019-06-18 15:43

Atas Nama heyylolla

Bio : Halah emboh gak ngerti

@DeniAprilian Coba aja besok kalo aku selfie kamu keplak

2019-06-18 15:43

andy lisdaryanto LisdaryantoAndy

santai aja guys

Clash of KingsGodzilla, the King of monsters, arrives. Call your friends to fight together against the strong enemy.

2019-06-18 15:43

nahla nahla_mp

-terpeluk rindu- -suka puisi-

Kuat menguat bersama Dia

2019-06-18 15:42

holaoir_ Walimatulkhoir2

mampir kuy

Itu shawn the sheep kakinya ga punya lutut tapi bisa jalan? Sendi nya taro mana kira2?

2019-06-18 15:42

Fanadia virdaffhm

AS

@shenacinnamon Kak mau difolbek dong😭😭

2019-06-18 15:42

jreeps hadstricken

cuma pengen becacanda,,,

@umiytii jadi kambing aja mbk,,,

2019-06-18 15:42

Chabib Nurozak chabibnr

Codeigniter? nyam nyam..

ternyata cukup besar juga develop menggunakan
/>
1 dari 4 CPU sampe 100%,,,

2019-06-18 15:42

Atas Nama heyylolla

Bio : Halah emboh gak ngerti

@Asong_Saja Dasar perempuan yaa

2019-06-18 15:42

Ara glnrafaaa_

Jangan lupa pura-pura bahagia biar bahagia

@CalistaRayne Awkowkowko:v geblek😆

2019-06-18 15:42

Kryptonian Ilhamrmdn_

Beautiful Mind.

@kivtendust Sayangnya ciko juga betina dan ini lagi hamil 🤣 suka kebalik kalo kasih nama aku... kucing cewek di kasih nama cowo :(

2019-06-18 15:42

@B@®U N@ΠT0 w_barunanto_141

Man jadda wajada

Alhamdulillah...99x.. sukses....

2019-06-18 15:42

Elvira Putrins puterajaa

@selassaa @TioDwiAnggaraa Gemez akutu ma kamu pen cabik cabik gitu biar tambah mara mara

2019-06-18 15:42