Tweets at Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 30km.


Search Results

cap10 fsnurul

aku cocok sama yang receh.

RT @tsaqifwismadi: Someone said that I'm retarded for believing that LGBTQ existence is a sign of doomsday.

Asemlah, emange ngopo sih cuk,…

2018-12-10 09:07

슈라봉🍫🍷🦌🎸♥️ Dear_DeerJoshua

윤라봉맞슴다:)

RT @CARAT_JUYEON: 정말 자랑스럽고 대박인 무대 중에 하나인 180125 세븐틴 서가대

중간에 들리는 단추?소리조차 딱딱 맞고 무엇보다 수장님 앞으로 나오셔서 눈빛으로 장악하실 때 정말 심장이 지구 반대편에 가 있는 기분.... 장담합…

2018-12-10 09:07

Ali Shobrun alishobrun_

Ratapku adalah hiburan bagimu.

Do you have a problem?

NO NO NO NO NO NO
NO NO NO NO
NO NO…

2018-12-10 09:07

Fabiola Gracia A FabiolaAnanda

heart made of glass mind of stone

@rrreinha Agar seksi

2018-12-10 09:07

JogjaHOT JogjaHOT

Menurut Hasil Penelitian, Orang Pintar Sulit Dapat Pacar ~@jogjahot

2018-12-10 09:07

Luna Marizki LunaaMarizkii

[Test. Test. Bot is working] #justmentionme

2018-12-10 09:06

PGSP GeomaritimeSP

Parangtritis Geomaritime Science Park (PGSP) | IG/FB: @GeomaritimeSP | WA+6282265599665 | pgsp@big.go.id

7h GeomaritimeSciencePark: Bar. 1012.8 hPa, Rain 0 mm #Weathercloud

2018-12-10 09:06

kuncung aja Ardlinurr_

Est.1999

RT @socials1929: Nama besar PSIM di masalalu bukan milik kita, tetapi milik mereka yg menorehkanya. Saatnya bangkit dan sadar bahwa tugas k…

2018-12-10 09:06

Key Sapibiruu

menjadi orang pilihan itu pilihan

RT @_Ambyar: Aku tak pernah berkata selamat tinggal, karena kita pasti akan berjumpa lagi 🍃

2018-12-10 09:06

Final !!! Ardian_Hendra10

Manusia yang tak pernah puas

RT @JogjaUpdate: Kearifan lokal 🤣 ~ via @arbyan_n:

2018-12-10 09:06

nisa 🍁 nnnisaanuha

dark side of mine

@afiffaishal3 Kudu pisan

2018-12-10 09:06

Khoirin Aisyah khoiririna18

kadang-kadang rajin tapi lebih suka malas

Pengen aja main museum

Tapi sama siapa

2018-12-10 09:06

S Masrurotul N A aazizah9

kere penghambat kesuksesan😜

Saya suka video @YouTube Official Teaser of MeloDylan The Movie

2018-12-10 09:06

Nawang F.Lestari nawangfebri2

boleh nulis gak boleh ngomong

Aku mati-matian meyakinkan diri saya untuk tetap baik-baik saja, harus memulai dari mana? tanpa harus aku mengikuts…

2018-12-10 09:06

danukk firmandanup

1 ⚫ 2 3 4

Sami

2018-12-10 09:06

Muthola'atul Aliyah mutholaalyh

RT @benzbara_: hidup orang ada aja masalahnya sendiri-sendiri. mending berbuat baik ke orang lain daripada sembarang ngomong yang bukan-buk…

2018-12-10 09:06

Rony Amry RonyAmryAnsyah

eskapusa | Follback? Mention!!!

Aku bisa mengerti apa yg kau sampaikan meski tanpa kata..
Aku masih bisa melihat wajahmu meski terpejam mataku...…

2018-12-10 09:06

Herry herryfa_

RT @RagilSempronk: Selamat The Jek(dri) Mania..

2018-12-10 09:06

kaum minyak babi franssiscaxvria

bringing back the geniuses from 17-18th century

Somehow pergi ke bangka is so relaxing after the crazy days in jkt.

2018-12-10 09:06

Fida シ MMustafidah

Seseneng itu rasanya bangun pagi siapin sarapan buat orang rumah yg mau berangkat kerja sama sekolah,, abis itu lih…

2018-12-10 09:06

ref isticrahard

pengen jadi macan tapi itu tidak mungkin,-

@bacvor Lompat dan hilang

2018-12-10 09:06

Ony Diah DiahOny

RT @rchladty: Juaranya @PSSleman dipersembahkan untuk Alm. Muh Iqbal , begitu juga Juaranya @Persija_Jkt dipersembahkan untuk Alm. Haringga…

2018-12-10 09:06

mas ang anggieka648

.anak SMK

.sabar ya dik, lulus pandega langsung lamar kamu :')

RT @KurniawanBin: Wong apek jodone wong apek, wong elek jodone wong elek, iki bab ati lhoya uduk bab rai
monggo dipahami dab

2018-12-10 09:06

Rahendra Putra K. ™ rahendz

Javanese Graphics and Web Designer. UI/UX enthusiast. A freelance designer and a free thinker.

@khusnafa Karena itu adalah kenikmatan yang hakiki~

2018-12-10 09:06

open BO jogja22 bo_jogja22

OPEN BO JOGJA
FULLSERVIS
🚫NO ANAL,
WAJIB CAPS.
N
WAJIB DP
SPK(TB.159 bb.42 bh.34)
BANYAK YG BILANG IMUT2 :) panlok

@ERICK92033861 Knpa sakit ati ya karna gak dpt gratisan.

2018-12-10 09:06

Darmaningtyas Darmaningtyas

Pelancong

@GarudaCares Trima kasih atas perhatiannya, smoga Garuda dpt meningkatkan keamanannya pd bagasi para penumpang (ber…

2018-12-10 09:06

chanYeol Zahrah79185393

The future is always beginning now

@astupidmess Chitato yes

2018-12-10 09:06

Fabiola Gracia A FabiolaAnanda

heart made of glass mind of stone

Yaolo saked kepala

2018-12-10 09:06

Dina fhmdina

Semua akun id nya fhmdina yhaa manteman 🌈❤

Pengen tweet ku jadi viral tanpa hestek-hestekan

2018-12-10 09:06

Alif Rio Utama 🍻 AlifRioUtama

Lied Induratized.

@kontol_kabeh 212 gang approved

2018-12-10 09:06

Zahid Nur Al Azami zahid_na

Sudah di kampus. Mon maap ini bukan ngambis, tapi takut ketiduran kalau di rumah terus.

2018-12-10 09:06

naf nfshfn

Don't expect too much by following me.

@bayubara_ Kl reply ada, soalnya smalem ada yg muncul di notif bar. Tp quote, ngatau hhhh

2018-12-10 09:06

osalsaa ssasalll

I keep pushin' forward

Samaaa.

Cuma aku ketambahan minyak telon

2018-12-10 09:06

Afifah Ayumi AfifahAyumi

They act like god.. lol no worries sis.. everything happen at our time lone ,don't let anyone rush you.. wth their…

2018-12-10 09:06

Z.Hilmi hilmihanip

A cool kid, mostly a geek and movie junkie | graphic designer . #filmbaik

@_daroji Bukan ocd itu ji. Ini obsessive compulsive disorder.

2018-12-10 09:06

Natalia Arshendhy Pantas nataliarshendhy

English Letters'14 - Sanata Dharma University

can I be close to you?🌈✨

2018-12-10 09:06

Devi Devi11290078

RT @viantikaput: Terkadang saya mengetahui sesuatu namun saya memilih untuk diam~

2018-12-10 09:06

Jenengku 👉🏼 azzam96_

فَبِاَيِّ اٰلَاۤءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبٰنِ

RT @Yanuarisnann: Kerennnkerennn sek mlaku seko pakansari-Sleman, tapi kasian dee raiso melu perayaan wingi, Semangat masss

2018-12-10 09:06

Gerash Rendra Pranata DEEPSIRIUS

Fiksi. #황현진 sebagai Mahasiswa Ilkom-nya Gajah Mada angkatan 18, yang kebetulan subcribers Youtubenya mayan.

@merbabak Berarti Mbak Raras nggak ngerti pesannya si G itu.

2018-12-10 09:06

Angg aaaang_

Dreamer🍃

@rlthingy (((Hobi cangkeman)))

2018-12-10 09:06

infoyk pwidiinfo

Info Harga Aneka HP, Tablet, Fashion, Furniture Terbaru & Terupdate (Pengiriman Seluruh Indonesia)

Gara-gara Ganti Headset Gaming, Orang ini langsung Menang. Penasaran? #info #gaming

2018-12-10 09:06

myPOS ID MyPOSID

All In One Retail System

8.Gunakan teknologi terbaru. Teknologi anyar seperti aplikasi sangat murah sehingga bisa bersaing dengan perusahaan besar.

2018-12-10 09:06

Ayu Fahimah Diniyah ayufahim

Inorganic chemist | an IMMawati | a fullday dreamer | eat bakso | read novel

Recall the memories. Yaaa, the memories 😁
It's my kinda morning with advanced inorganic chemistry 👐🏻

2018-12-10 09:06

Jangan Galih_Permana03

Apapun yang aku tulis di bio ini, kalian tidak akan percaya... jadi aku memilih untuk tidak mengisinya... heran akutu... 😑

Kek drama persepakbolaan indonesia ya... Ibukota apa kabar ya? 😌😌😌

2018-12-10 09:05

Dina fhmdina

Semua akun id nya fhmdina yhaa manteman 🌈❤

Kalo orang-orang bilang "kalo jadi orang tu rebutan ngalah biar idupnya barokah" lah saya kan manusia

2018-12-10 09:05

Ezekiel Jejekieln

Omnis scriba stilum proprium habet

Ini cuti lho ada perintah liat cabang JCM lagi 😑😑 buka di Hartono sekalian ga biar sekali jalan ini

2018-12-10 09:05

nisa 🍁 nnnisaanuha

dark side of mine

aku boleh stabilo-in wajah kamu gak sih? kamu terlalu penting buat hidup aku soalnya

2018-12-10 09:05

Doni. Etik_adk

Sleman Football ☠️

RT @Yanuarisnann: Wes ngerti juarane kabehh lagi omong 'ah mafia' setingan'judi blablaaa taeekk,Sesok hompimpah po batu kertas gunting waee…

2018-12-10 09:05

naili nayliazizah

Equality is for everyone 💕

Thank you sudah datang dimimpi, semalam.

2018-12-10 09:05

#DwggH AzheppD

Jangan karena sendiri,Kau berhenti mengejar mimpi 👋

Selamat beraktifitas kembali kaum receh,..GBU 💪

2018-12-10 09:05

Annisa Soetresno nishabila

18 :) 08 :) 97
| kweekschool putri alumnae | pédagogique du français | speak up | locked :) | Everyone deserves to sparkle | Indonesia

Udah bangun pagi, mandi byar byur dandan and ready to go, but dosen lu bilang ganti tugas aja, asyiaap

2018-12-10 09:05

mahfudh mahfudhjati

UGM 14

@AqilaMultimedia Wahahaha

2018-12-10 09:05

Zola Zara ZolazaraCom

Informasi & Panduan Belanja Online

Contek Gaya Casual Rangga di Film AADC 2. Mau tau ga?! ##info #jogja

2018-12-10 09:05

Ali Hasan Efendi kohlevandjocdja

Sehat jasmani dan rohani, Berketuhanan Yang Maha Esa, Setia pada Pancasila dan UUD 1945. Baik hati, murah senyum, pemaaf dan tidak sombong.

2018-12-10 09:05

Sakti Prahasdeva saktiprhsdv

Never Stop Running

@fani_rr @adiindda Wes gek mangkat kerjo, saiki upacara

2018-12-10 09:05

Littleponny💕 Ikagusti09

Jesus 💕 ||
Accounting'DWCU📚

@sevaputri_3 Ahahha tau aja kmu tu ngik....
Engga kok aku engga stres😅 it's ok...

2018-12-10 09:05

Natalia Arshendhy Pantas nataliarshendhy

English Letters'14 - Sanata Dharma University

@yorentaniar we're here!✨ remember that!

2018-12-10 09:05

Ratri Rizky Cs ratrizkycs

@novericocahya_ @Muhammad_anieff Lueeeh-.-

2018-12-10 09:05

Friska Savira friskasav

Like flowers, we blossom and die🌸

@kharissarn Niiitt😘 mangaaatt yaaa

2018-12-10 09:05

www.kabarklaten.id kabarklaten

kontak dan promo berbayar 089679977713 (whatsapp) Layanan Senin-Sabtu 08:00-17:00

CS PLN 0272 123 @PLN_Klaten

2018-12-10 09:05

yang tersayang AristianaDinda

Hil's🐹

sayur kol muter-muter di kepala -_-

2018-12-10 09:05

Awang R. Bagaskara awangbgskara

....Gengsi membunuh logika

2018-12-10 09:05

Sumbo Tinarbuko sumbotinarbuko

Pemerhati Budaya Visual | Dosen DEKAVE ISI Yogyakarta | Penulis Buku DEKAVE Penanda Zaman Masyarakat Global | Semiotika Komunikasi Visual

Baru saja mengirim foto

2018-12-10 09:05

Final !!! Ardian_Hendra10

Manusia yang tak pernah puas

RT @PSSleman: Selamat @Persija_Jkt yang mampu merengkuh gelar juara Liga 1 musim 2018.
Sampai jumpa musim depan!

2018-12-10 09:05

sasa puspasaraswati

ig: puspasaraswati

Happy monday💓

2018-12-10 09:05

💫 squishyyu

A person who likes comedy more than she likes you

@rlthingy Dari rumah ginian doang plus pake celana training, jaketan pas udah diatasnya aja

2018-12-10 09:05

A.V.I.P afiffaishal3

Gadjah Mada Society
Somehow Awesome

Kudu mojang kitu?

2018-12-10 09:05

Al idgaflowerrr

🌼🌷🏵🌹🥀🌺🌻
@BTS_twt !!!!

@womanfeeds Gue heran yg nanya2 kayak gini tu serius apa nggak sih nanyanya :(

2018-12-10 09:05

regulus✨ ddillaaaa

mortal body, timeless souls.

Belum kerasa uas vibes nya, jadi gini.

2018-12-10 09:05

Devi Devi11290078

RT @viantikaput: Saya bisa jadi apa yang kamu fikirkan dan apa yang tidak kamu bayangkan~

2018-12-10 09:05

T I Y A Yustiya_tiya

MUA & HIJABDO 💕

RT @SetyoPrayitno_: Anggap aje lagi ditribun 😂

@OrenBarat

2018-12-10 09:05

Truly Nugraheni trulynugr

I want to be a superman but you know really who i am

uda ngincer ni yaa, uda masukin kranjang, sampe nginstal lajadaa. nunggu jam 12, setengah jam lagi, sambil ngantuk2…

2018-12-10 09:05

NST nursintari

ig : @nursintari

RT @benzbara_: hidup orang ada aja masalahnya sendiri-sendiri. mending berbuat baik ke orang lain daripada sembarang ngomong yang bukan-buk…

2018-12-10 09:05

Kartika S.P KartikaKSP

Ig @heekartika

Untuk yang mengerti rasa ini...tapi tidak ada

2018-12-10 09:05

teguhferi t_feriyanto

RT @HidayatullahSLM: Dan kayu-kayu cendana bila tidak semerbak baunya tak dapat dibedakan orang mana yang cendana dan mana yang kayu bakar

2018-12-10 09:05

April Princess_Amora_

I tweet what i want. its my twitter.

RT @arman_dhani: Iklan blackpink berbahaya. Mars perindo tidak.
Joget paha blackpink merusak moral, virus rubela tidak.
Lagu blackpink berb…

2018-12-10 09:05

Eliya eliya_mkom

Master in Political Communication|Dukung @Prabowo @Sandiuno @Ahmad_Safii_ @halus24 @fahiraidris @ekajaya2019|@walipadi_ @MacanPadi|WA 081318948889

RT @herdiman29: @fahiraidris @Persija_Jkt @aniesbaswedan @InfokomJakmania @BangJapar_FI @DKIJakarta @muhammadhamim @musamarasabessy @ekajay…

2018-12-10 09:05

RizkiBokirrr_ RBokirrr

RT @SepakbolaSleman: [TERBARU] Apakah Piala Indonesia Penting bagi PSS?

2018-12-10 09:04

Tazya mytasyamaharani

@rend14ptr @Gerindra @prabowo @sandiuno Bukan nilai nominal , tp keperdulian terhadap negara,bangsa itu yg lebih be…

2018-12-10 09:04

Fida シ MMustafidah

Kalo ngikutin passion aku tuh suka banget masak, perlu kah aku buka kedai warung depan rumah?

2018-12-10 09:04

Muhammad Fahrizal izal11

Islamic Economic School of TAZKIA BOGOR

RT @PSSleman: Selamat @Persija_Jkt yang mampu merengkuh gelar juara Liga 1 musim 2018.
Sampai jumpa musim depan!

2018-12-10 09:04

Sarah Aryana sarahAryana_

Emotional somedays, emotionless other days

Better not rush things.

2018-12-10 09:04

Idvan Sahid Ramadhan idvansahid24

DesainKomunikasiVisual'13 • #FORZAVALE • #CustomCulture

RT @JogjaUpdate: Menurut Hasil Penelitian, Orang Pintar Sulit Dapat Pacar ~@jogjahot

2018-12-10 09:04

Anggoro Bdy P ang_boe

Aku pasti bisa dan sukses, Amin.












ig: anggorobudip_25
wa: 088806064165
id line: anggorobudipermono







Universitas Teknologi Yogyakarta 🎓

RT @pratajung: @SepakbolaSleman pesan juga untuk netizen sleman fans. kalau pertandingan musim depan dapat hasil kurang memuaskan jangan bu…

2018-12-10 09:04

ᴘᴀᴛʀɪᴀ patria_ngrh

Ony Widayanti🌱

@3CareIndonesia ping !

2018-12-10 09:04

Deni J. Luvi DheniLuvi

Life is about to be happy or sad. I Love Music, Photograph, Movies, Travelling, Basketball and Arts. Just AH, ZDI, RM, HP, BV, ZI.

Buset dah, semua berkedok agama. Banyak orang yang sok suci padahal dalemannya memprihatinkan. Bercerminlah saudara…

2018-12-10 09:04

efye.supe fendi_yunanto

FAMILIA

Mikir ngasi botak.

2018-12-10 09:04

aeerinnn_ //nsd🌹📌 auzjaeyoung_

BJY✨💘

RT @rollingbundle: "WOY PACARKUU ITUU"

"Ngapunten? Kula mas?"

#NCTZenSelcaDay @NCTsmtown

2018-12-10 09:04

Nia C. Khikmawati nich_niack

time never waiting.

#FotoProfilBaru

2018-12-10 09:04

cristiane freire Kpopperarmy

I love k pop, dorama and psychology.
I have graduation in human resources.

RT @darmas_8: @allkpop good luck and stay healthy!

2018-12-10 09:04

HK happy_windu

Kebisingan knalpot dibatasi tapi tak pernah diukur. Kapasitas powerbank dibatasi g punya Amperemeternya juga. Indah…

2018-12-10 09:04

Fatma fatmaahidayati

2nd account. 1st account was hack.

Sarapan nasi goreng rumahan ala mamskyyyy

2018-12-10 09:04

Ezekiel Jejekieln

Omnis scriba stilum proprium habet

@Ajiepakubumi Trio macan belum evolusi 😂😂

2018-12-10 09:04

aprilia lia ssi_aprilia

RT @lathifhasan: Iya ini udah Senin, jiwa-jiwa yang belum sadar tolong dibangunin.

2018-12-10 09:04

angelina julid Emmahaliim

iqra’

@EllaZefa Centang birunya pun😌

2018-12-10 09:04

Phoebe Kudrow's Cat darmas_8

Moslem I DelPo, Goffin, Venus W., Chung I Kpop fan: Seohyun SNSD 😍

@allkpop good luck and stay healthy!

2018-12-10 09:04

Fitiandin Bantam NdienJonas

Mrs. Conley 💍

Pregger is hella a twist, eh? First to early second trimester was a "I hate food" kinda phase, and starting the lat…

2018-12-10 09:04

Nur Cahyaningsih ncahyaningsih_

a hustler of startup/ENTJ/Soon MBA ITB/LPDP Awardee 2019/@cahayanagariproject/urunan 👇

tau² udah desember, nanti tau² udah januari ..
setiap bulan ada target, tapi setiap bulan juga tantangannya banyak…

2018-12-10 09:04

Isti Nurhayah istinur28_

PSSLEMAN💚

RT @NisaYuan1: 👧koncoku
👩Aku

👧: Nis aku urung poto 3×4 ki
👩: Poto peng 12 nggo opo to Bes?
👧: Wong nek otake ke enceren yo ngno kui😪

La…

2018-12-10 09:04

Jul yuliananufus

1 2 3 sayang semuanya

Gila gaksih udah hampir seminggu dan tiap malem selalu mimpiin org yg sama.

2018-12-10 09:04