Tweets at Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 30km.


Search Results

Muhammad Prayudi SRumputliar

Bahagia bukan berarti memiliki semua yang kita cintai
Bahagia itu mencintai dengan apa yang kita miliki

Perihalku pada doa yang mengatas namakan dirimu, sudah dibaca
Tinggal nunggu dikirimnya :v

2019-02-16 08:24

Tessa Fadillah tessatissu

Allhamdulillah

RT @nikhlahdini: Iseng nanya ke murid2 smp, youtuber yg kalian tau siapa aja sih?

-Kimi Hime
-Ericko Lim
-Atta Halulintar

Miris :( #gene…

2019-02-16 08:24

es nullsyf

RT @logolepzy: 🐠 MATDAS DAN MATIPA 🐠

2019-02-16 08:24

IbnuHisyam.Wa ImadHafidz

Laailaahaillallah
Muhammadarrosulullah

RT @reksonagoro: #UninstallJokowi

Jk rakyat sdh bergerak, penguasa sekuat apapun akan tumbang!

Setelah #UninstallJokowi segera lanjutkan…

2019-02-16 08:24

pojokindependent pluzzminuzz

Independent

@noni_sunny Nganter siapa non

2019-02-16 08:24

wong jowo sriyono_sastro

@el_kaezzar @habibthink @yusuf_dumdum @CH_chotimah @RizmaWidiono @woelannnn @heniunique @SiswantiYeni @Dwiyana_DKM…

2019-02-16 08:24

Ermy Sofiana ErmySofiana_

Tri Ari Wibowo♥️

BTPNS KSI 2019🎉♥️

2019-02-16 08:24

orang biasa Valent06924015

serba biasa

@IsodorusW @PSSI Berkah Dalem

2019-02-16 08:24

🐸PETUGAS PARTAI🐸 serpihmenyerpih

‏‏‏‏اِجْهَدْ وَلاَ تَكْسَلْ وَلاَ تَكُ غَافِلاً فَنَدَامَةُ العُقْبىَ لِمَنْ يَتَكاَسَلُ

Makan tuh kecebong 😂😂🤣🤣🤣

2019-02-16 08:24

arpi AKurniaF

@febrisina Ga gitu met:(

2019-02-16 08:24

Sahabat Wanita Sahabatw91

Berbagi informasi kesehatan dan kecantikan wanita

Download Rpp Simulasi dan Komunikasi Digital Hasil Pasca Produksi >>

2019-02-16 08:24

Yurike Pratiwi YurikePratiwi8

Pecinta kulinerr😛

@rlthingy Bonjourr. Comment t-alez vu?

2019-02-16 08:24

F N D S flonoviadinda

Une femme libre.

Kebanyakan Content Creator ga mikir kalo kontennya tuh ga berfaedah bahkan malah rela cari sensasi demi subscriber.…

2019-02-16 08:24

F N D S flonoviadinda

Une femme libre.

Ya meskipun Atta Halilintar atau Riis paham target marketnya siapa, tapi tetep aja kontennya nirfaedah dan ga mendi…

2019-02-16 08:24

Rizka Intania RizkaIntania123

BROADCASTER
🏡Gemuh, Kendal, Jateng

RT @GojekanWagu: Selamat datang di jam tiga lewat sepuluh. Apa kabar hatimu, masih utuh dengan segala harapan penuh atau dihancurkan sehing…

2019-02-16 08:24

Ultras Mantolan brajanganggur

Wani kecroh rawani gelut

@Penyegaran_TL Masook nek ikiih

2019-02-16 08:24

IbnuHisyam.Wa ImadHafidz

Laailaahaillallah
Muhammadarrosulullah

RT @arkonagoro: #RemajaMuslimTolakValentine
Cinta mrupkn fitrah nya manusia, yg dianugerahkn sang pencipta kpd manusia.
Apabila hal trsbt d…

2019-02-16 08:24

bowo alpenlieble bowobgts

*wong ndeso yg ttp ndeso dgn segala kendesoannya...* #IndonesiaTanpaJIL

@VenaJulian @temponasional @korantempo Balik lg ke pertanyaan sy yg awal juga, kalimat mana sy menyatakan sy tergan…

2019-02-16 08:24

Rainiel Raschya. MartabakChoco

Rainiel R. Martadinata, bermimpi jadi manusia kelahiran dua ribu satu yang dibangga-banggakan. Sedikit lebih tua dari kelihatannya.

Jadi mereka punya groupchat di LINE, terus suka ngevlog bareng buat ajang pansos. Kadang mereka juga dapet endorse-…

2019-02-16 08:24

Hadi Wijanarko HadiWijanarko4

Teknik Elektro 2015
Universitas Muhammadiyah Yogyakarta

@megaperwitasari Iya aamin, makasih ndut 🤗🤗

2019-02-16 08:24

Me ictjpg

Tidak suka matcha👌

Shut up, dick wkwk

2019-02-16 08:24

finasti nami finasti

Latin & standard ballroom dance lover | Beloved girl | Loves her boys so much | A prayer and fighter

@wwspa_id Diskon nya apa? Di website tdk ada keterangannya...

2019-02-16 08:24

SMART 102,1 FM Yogya smartfmjogja

SMART 102,1 FM |
Gedung Kompas Gramedia Lt.2.
Jl. Suroto 4, Kotabaru, Yogyakarta
Telp : 0274-553422.
Iklan : 0274-557763.
Faks : 0274-557761

16 Feb 2019 | 09.00 – 11.00 | #SemangatPagiJogja | w/ @VictoryCahyaAdi happy weekend Smart Listeners! Sudah disiapk…

2019-02-16 08:24

Semaput Gaes semaputdeh

🤦🏻‍♀️

@womanfeeds Mau gimana lagi, ane missqueen cyin
Pake ss segitu bisa dowerr dompet ane

2019-02-16 08:24

zeyan. jennoysr

Ampun deh, udh tau cape. Ga bisa singkron yaaa
Tetep ae tidur sambil mikir, bangun kepagian pdhl libur.
Maunya apa sehhhh 🐝🐲🐀🐗🐖🐛🐙🦈🦀🦋

2019-02-16 08:24

adhafahfu fahfuRozi

ig adhafahfu

Astaghfirullah

2019-02-16 08:24

es nullsyf

RT @logolepzy: 👣 KUMPULAN SOAL ASLI UN SD-SMP-SMA-SBMPTN 👣

----semoga bermanfaat----

2019-02-16 08:24

orang biasa Valent06924015

serba biasa

@IsodorusW @PSSI Sbg murid Yesus jangan begitu ah kata2nya, tebarkan kata dg kasih

2019-02-16 08:24

aku udah gamageran_

Harus dikasih bio ya?

@tanya2rl Gatau kenapa seneng bgt sama lagu ini

2019-02-16 08:24

Swarnadiva8🌺🌿🍁🌸🌾🌿 Swarnadiva8

siege in fog 🙂

@rebon_alus @Delpiero_2006 @LebahBorneo @al_nghothot @harimaumacannnn @tidaksusah @Firman2941 @SuryoUdoro…

2019-02-16 08:23

THE END OF DA DAY unknown0274

Mengatasi masalah tambah masalah

Banyak netizen pinter..tapi yg bego dan sotoy jauh lebih masive

2019-02-16 08:23

نورول كورنياسيه nurulkurn

AKUN LAMA YG MENCOBA DIKELOLA KEMBALI :)

Terimakasih mdbstr pagi😆

2019-02-16 08:23

Bee0506 RtaBee0506

🎶 💎 EXO-L 🌌💓 ~ [L-1485] ~ ✨: OT9 :✨
🐶 ✴️ Baekhyun Stan ~ [BBH Family] ~ 🎶 🌌 - Fan Account -

So accurate, lol 😂

2019-02-16 08:23

Annisa Ayu N Ayunirmala97_

@ipunk_baik @Virginiayosian deloken to, nganti niat bgt digawe lagu i lho 😄

2019-02-16 08:23

azza azzaismuannisa

Perempuan dengan isi kepala yang berantakan

IG : azzaismuannisa

@chojungso Semangat cho ku sayaaang

2019-02-16 08:23

Kopi Luwak zulfannindya

Rezim bangsat.. harus dimusnahkan.

@CiaWongkar @achmadzaky Tuh tgr ada krn ada pendahuluannya

2019-02-16 08:23

dinianggraeni. dinianggraeeeni

sudahkah anda di erti?

@NandaDewwi kurang di ami :(

2019-02-16 08:23

Polres Kulonprogo ResKulonprogo

Wadah informasi kepolisian untuk masyarakat Kulonprogo

Pemeriksaaan sikap tampang

2019-02-16 08:23

Tyasalfi tyassalfi

Musim hujan

Cidro janji tegane koe ngapusi...🎶

2019-02-16 08:23

ArwaniPPDIn Brigade01Arwan1

Orang Desa Mengabdi Untuk Desa dan Indonesia

Di sini,,,,NAYAMUL pokoke. Alhamdulillah.

2019-02-16 08:23

Ridwaan Iqbal RidwaanIqbal

RT @HidayatullahDIY: Tiada suatu kaum menolak mengeluarkan zakat melainkan Allah menimpa mereka dengan paceklik (kemarau panjang dan kegaga…

2019-02-16 08:23

IbnuHisyam.Wa ImadHafidz

Laailaahaillallah
Muhammadarrosulullah

RT @Melenial3: Bagimana pendapat mu?

Kalau aku sih YES😊😊
#RemajaMuslimTolakValentine
#IslamSolusiJatuhCinta
#RemajaIslamHebat …

2019-02-16 08:23

LindaBesth lindabestarih

Who am i

RT @yordaanwar_: Untuk perasaan yang terpendam ingin pergi dolan, bersabar jika waktunya tiba kita akan dolan dan melupakan segala urusan :)

2019-02-16 08:23

Cordie868 CordellBoyce

#GottaStayFocused #IG #CORDIE868 Disclaimer... I does jus be here for kix. don’t take my shit serious 😴

@ItzAnniePie Hmm

2019-02-16 08:23

HENDRA KOESMARA hendrakoesmara

TK Aisyiyah BA Kota Takengon l SDN 15 Lhokseumawe l SMPN 5 Lhokseumawe l SMAN 3 Banda Aceh l Unsyiah l UGM.

Mari kita lambungkan. #InstallPrabowo

2019-02-16 08:23

LindaBesth lindabestarih

Who am i

RT @karinagubalii: Stop trying to calm the storm. Calm yourself, the storm will pass.

2019-02-16 08:23

pejuang perubahan pejuang_02

Saya sedih bacanya .. tapi krn saya mengurangi utang maka saya #UninstallJokowi .. hiks ..

2019-02-16 08:23

Harya Damar harya_dam

@detiksport Goblok banget asli kasus pidana kok diselesaikan kekeluargaan, mungkin di Indonesia bisa, tapi Australi…

2019-02-16 08:23

Vilantika Dwi S vilantikaa

Psychology UII'12

Pengen ngga mageran tapi kenapa ko susah sekali? 😌😌😌

2019-02-16 08:23

Cichi Rahmawati Chiraraa

gemini yang gampang kangen cuy.

Pagiku akan selalu baik baik saja, karna aku percaya jika semua urusan kita serahkan kepencipta maka akan berakhir dengan baik.

2019-02-16 08:23

sternchen🍁 elffsea

You may say I’m a dreamer, I’m not the only one~J
wdw

@keri_seavey Same..

2019-02-16 08:23

giovani sigit giovanisigit_

087777078484

RT @ZDCarissa: Hanya sebatas mendoakan 🙏🏼

2019-02-16 08:23

ceng nurnabilahanum

saya suka berjalan,ketawa dan awak hihi

RT @ultramilkmoka: @daifalianti “ngerekam” gue benci bgt sumpah

2019-02-16 08:23

Polres Kulonprogo ResKulonprogo

Wadah informasi kepolisian untuk masyarakat Kulonprogo

Pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan surat oleh Sie Propam Polres Kulonprogo

2019-02-16 08:23

A Subject duniabaiq

mahluk sosial pun seksual// Telanjanglah utuh. Setubuhi pikiran ku, itu yang ku minta darimu ketika kau ingin tahu siapa aku.

Hayo biar ga bucin😂😂

2019-02-16 08:23

riz secondplatypus

bentar lagi jadi org sibuk

Haih racetho tenan

2019-02-16 08:23

Lantip Suhindro LantipSuhindro

Join guys
IG : @lantip26
LINE : @lantipsuhindro_26
FB : lantip suhindro
SINCE 1996

@andreansdc Ya alloh ,berikan kaya gini satu aja buat hamba 😊

2019-02-16 08:23

IbnuHisyam.Wa ImadHafidz

Laailaahaillallah
Muhammadarrosulullah

RT @DianAbieKusuma1: Bila apps sudah jadul & banyak virusnya sudah saatnya di #Uninstall. Begitu juga penguasa bila hanya membuat virus di…

2019-02-16 08:23

Akhdan Ahmad Mahfudz MahfudzAkhdan

Kulo engkang badeh panjenenganepun haturaken gusti engkang sedoyo mboten tansah maringi ???

@mysunsetsky @Al_akbar16 Direct by Robert

2019-02-16 08:23

Auliya Koe AuliyaKoe

RT @reksonagoro: Wahai pemuda Indonesia!

Tinggalkan semua bujuk rayuan syetan, yg memandang indah kemaksiatan.
Marilah berazzam utk hidup…

2019-02-16 08:23

Vilantika Dwi S vilantikaa

Psychology UII'12

Dalem pikiran udah banyak banget hal yg pengen dilakuin, pengen usaha inilah itulah tapi realisasinya 0. Itu hanya…

2019-02-16 08:23

Isti Robi'utsaniyah istirobiutsani

Bee | 🎓 Accounting
| si tukang gemes sama boneka koala | alami tanpa pemanis buatan

Pengamat Transportasi: Stop Pembangunan Tol di Jawa

2019-02-16 08:23

SPD Speedometer spd_speedometer

Custom Speedometer Mobil | Order : Whatsapp +6285113336667| Instagram : @spd_speedometer | Facebook : SPD Speedometer

Sulit maunpasang sendiri? Takut kalau jadi ada yang rusak? Jangan khawatir!

Kalian bisa cek di Channel YouTube…

2019-02-16 08:23

Aditya Firmansyah AdityaFirman__

Football Addict ⚽

Mantap Jokdri tersangka

2019-02-16 08:23

kunci inggris (england key) kunciinggris7

alter- yk -m23

@p0tat0bean

2019-02-16 08:23

@_syahjihan DjihanCok

Simbol simbolan

@melindanovian TWITTER, PLISS DO YOUR MAGIC.!?!! 😂

2019-02-16 08:22

Del adeliasa_

Hello World!

Situasi rumah kayak gini ni yang bikin kangen ibu bapak

Marah" terus biar apa sih?
Biar ditakuti?

Yu punye suare jadi angin lewat jak

2019-02-16 08:22

Bbh_Oldy bbh_oldy

Mengikuti, menyimak dan meneruskan

RT @mardiasih: Namrud itu matinya karena seekor nyamuk yg sayapnya tinggal sebelah. Gusti Allah itu kalau mau bikin orang sombong menyerah,…

2019-02-16 08:22

dinianggraeni. dinianggraeeeni

sudahkah anda di erti?

@AchfrizaS dari perbedaan perbedaan yang ada itulah

2019-02-16 08:22

N A V A intennavadia07

Meraki ✨🍃🌺

RT @tetuko_hario: @pemersatukita @AmaliaRSa @jiemiardian Wajar kok kalo kesel, kecewa, itu manusiawi. Tp yg harus kamu tau, kamu ga sendiri…

2019-02-16 08:22

Chalida G. Wahyudi chalidaghrya

Your lovely Public Relation & Promotion of @GeronimoFM | Half time Announcer & Producer | Your professional MC | Passionate to Diaz | 📩chalida@geronimo.fm

Self note untuk dirimu ketika akan melewati ujian kedewasaanmu; berhenti self centred, gunakan telingamu untuk mend…

2019-02-16 08:22

Rifqi Al-Ghifari Rifqialghifari

Plan Do Check Act/adjust

Selalu, ketika lingkungannya sudah membuat nyaman, saya harus pergi :')

2019-02-16 08:22

Rainiel Raschya. MartabakChoco

Rainiel R. Martadinata, bermimpi jadi manusia kelahiran dua ribu satu yang dibangga-banggakan. Sedikit lebih tua dari kelihatannya.

OIYA LUPA dia alumni SMAN 3. 😊

2019-02-16 08:22

yulianto nurcahyo yuliantonc

Ayoooo samaptaaa !!!! @ Stadion Sasana Krida

2019-02-16 08:22

Ryzkadita Ryzkadita

bukan galau, hanya katarsis dengan sedikit sarkastis

@bhe_bp Y ketemu, tp gak tak buka
Hehe

2019-02-16 08:22

rooo~ ItaRosyada

penuh retweet tidak jelas

@askmenfess semangat yaa

2019-02-16 08:22

Tazya mytasyamaharani

Semangat berjuang dulu kalahkan negara2 pun hanya pakek banbu runcing ,bukti rakyat memeng sangat perduli dg NKRI ,…

2019-02-16 08:22

Hari Prasojo hariprasodjo

Ora Et Labora

Kamu tak akan pernah temukan apa yg kamu cari dalam cinta, jika kamu tak mencintai dirimu sendiri.

2019-02-16 08:22

nnnn saltysoulll

aku sombong jangan temenin aku

RT @bakwankawai: @agunghilman_ MAJU SINI NTAR GUE MUNDURRRR

2019-02-16 08:22

bowo alpenlieble bowobgts

*wong ndeso yg ttp ndeso dgn segala kendesoannya...* #IndonesiaTanpaJIL

@VenaJulian @temponasional @korantempo Wooooee, ya memang seharusnya seperti itu... Saling menghormati. Disitu ada…

2019-02-16 08:22

HENDRA KOESMARA hendrakoesmara

TK Aisyiyah BA Kota Takengon l SDN 15 Lhokseumawe l SMPN 5 Lhokseumawe l SMAN 3 Banda Aceh l Unsyiah l UGM.

Pengen cepat2 bulan April. #ShutDownJokowi

2019-02-16 08:22

Muhammad Prayudi SRumputliar

Bahagia bukan berarti memiliki semua yang kita cintai
Bahagia itu mencintai dengan apa yang kita miliki

Tuhan aku kalah lagi, rinduku yang dirawikan melalui celah sepi menepi, dan cinta yang sudah ku ucap ditelan gelomb…

2019-02-16 08:22

Putu Sos PutuSos

🍷

#JanganPerdayaUmmat

2019-02-16 08:22

Iqbal Ardhian Ardhianiqbal1

Fanatikan Bal Balan|
8 UK///|
14 BOIS.|
Mulat Sarira Hangrasa WANI!

RT @JogjaUpdate: cinta boleh, tapi jangan sampe sakit hati kayak gini ...

2019-02-16 08:22

THE END OF DA DAY unknown0274

Mengatasi masalah tambah masalah

Mbo yaudah ngtweet2 aja, gak usah sok2an jadi kurator hadits

Keliatan begonya klean ntar, ha mbo cius #2019GantiMasyarakat

2019-02-16 08:22

Polres Kulonprogo ResKulonprogo

Wadah informasi kepolisian untuk masyarakat Kulonprogo

Normalisasi sungai

2019-02-16 08:22

nothinginthisworld nothinginthisw1

Nothing in this world.

RT @baguswijanrk: @InfoTwitwor Orang jabodetabek can’t relate

2019-02-16 08:22

sapi na savinarmdhn

yg terabaikan-

happy day :)

2019-02-16 08:22

👑 brigittalia 🌞 brigittalia_VIP

💜 aku bermain biola dan gampang kangenan

Dolphin's home is ocean. Set it free

2019-02-16 08:22

Ara! SyaraWidia

i'm fall in love with Thomas Sangster
Problem?

RT @FreditaIstijarN: [ Kehapus - repost ]
Alhamdulillah kewajiban sudah sampai dengan selamat, maafkan diriku yang gak tau diri ini ternyat…

2019-02-16 08:22

Rochmad Budi S komodo_28

#shutDownJokowi.
Os yang banyak bugnya

2019-02-16 08:22

Miw miamaris25

Muslim. Saya bagi apa yang ingin saya bagi. Saya foto apa yang ingin saya foto. I love me and myself. 🔅

RT @watespahpoh: Kopat tahu depan Stasiun Wates. Mantap betul

2019-02-16 08:22

wong jowo sriyono_sastro

Subhanallah....perlu dilaporkan ke @jokowi biar tau kalau masih ada rakyatnya yg hidup seperti ini tidak hanya beli…

2019-02-16 08:22

𝐍𝐢𝐬𝐦𝐚𝐫𝐚 𝐀𝐧𝐢𝐧𝐝𝐡𝐢𝐭𝐚 nismarala

Dah bangun sepagi ini tapi tetep aja rumah dah kosong😌

2019-02-16 08:22

Putu Sos PutuSos

🍷

#JanganPerdayaUmmat

2019-02-16 08:22

Polres Kulonprogo ResKulonprogo

Wadah informasi kepolisian untuk masyarakat Kulonprogo

Bhabinkamtibmas Desa Plumbon monitoring normalisasi sungai

2019-02-16 08:22

Rainiel Raschya. MartabakChoco

Rainiel R. Martadinata, bermimpi jadi manusia kelahiran dua ribu satu yang dibangga-banggakan. Sedikit lebih tua dari kelihatannya.

Saya mau bikin ini geng isinya random. Tapi sebagian besar berdomisili di Jogja, terus anak SMAN 3, atau alumni. Ka…

2019-02-16 08:22

Deaddy Pratama DeaddyPratama

Hay sobat pemilu, wajib nih diresapi. Karena HARGA DIRI DAN HARGA SUARA kita takkan pernah bisa dibeli !
Sumber IG…

2019-02-16 08:21

Abista Abista18

Ask me for your info

@Nasrulhsan Ngopo to srull.. Kewek yo tak kancani

2019-02-16 08:21

Arief Alqori ariefalqori

Finger cossed 🤞
May the luck belong to everyone..

Dari Bosnia Herzegovina ke Perancis 2021. #EYOF2019

2019-02-16 08:21