Tweets at Bondowoso, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Bondowoso, Jawa Timur 30km.


Search Results

muhammad fikry fikri_aguero

2018-10-24 15:12

nis. honeyunchie

naon beb?

@ditolakfk gatau aku capek. menjadi sedikit baperan itu tidak enak

2018-10-24 15:12

greey lookattherose

🌱@bluerainyflower🌱

zaraz pójdę się zważyć i pewnie będę miała po tym atak, zajebiscieee

2018-10-24 15:12

Kika Syafii kikasyafii

Pensiunan IT dan bisnis Transportasi.

RT @AfifFuadS: VIRAL!!!!
Sekali lagi jangan mau dibegoin HTI, lawan...mereka hendak mengacaukan Indonesia
#MakarBerkedokTauhid …

2018-10-24 15:12

kang oded 69 akimbin

Jalani dan nikmati kehidupan ini apapun situasinya pasti akan lebih berarti

RT @CintaPakHarto: Seandainya pemilu diadakan besok pagi, Celeg Dari partai Mana kah yang anda pilih??

1. Berkarya --》RT
2. PDIP -…

2018-10-24 15:12

Ainun ainun_ulumiyah

😶

hahhaha 125k mah bisa buat 5kali nonton film😂😂😂😂😂

2018-10-24 15:12

Delvi N. Kholida delvi_NKR

Do The Best, Be The Best and Believe To Allah

@JHusniaa Punya lightstick tapi gapernah nonton konser wkwkwk

2018-10-24 15:12

gajah_berdiri BerdiriGajah

gajah berdiri

TI

@rlthingy ngekos, bnyak mikir, bnyak ngopi

2018-10-24 15:12

💙🐾Ndah : BTOB's Friend🐸💚 IndahJonarga

Ruler hidup paling wahid! Kalau pengen bahagia?! Jangan rusak kebahagiaan orang lain! Ify, Sivia, BTOB, Melody, Cube Stan 😎

@aimicyutu @CallmeSha_ Semoga amal ibadah beliau di terima disisiNya.. Dan semoga keluarga di beri ketabahan..

2018-10-24 15:12

Aniessyailir aniessyailir

Sibuk mewujudkan cita, cinta dan citra

Rasanya gini ya, ketemu idola dan bisa foto bareng haha bahagiaaaaa

2018-10-24 15:12

ann ☁ ohhannie_

certainly irritable, cause I'm a woman.

klo pengen cantik memang gabole tandang gawe yha

2018-10-24 15:12

bpkadkabmalang bpkadkabmalang

Fb : bpkad kab malang
IG : bpkadkabmalang
Youtube : bpkad kab malang
✉️Email : bpkad@malangkab.go.id
📞Phone : (0341) 362372, 357122
☎️Fax : (0341) 355708

Selasa (23/10), Kepala Bidang dan Kepala Sub Bidang Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Malang men…

2018-10-24 15:12

Universitas Jember Official_Unej

Saat ini kami juga aktif di instagram, silahkan di follow: @kampusunej.

New post (Kuliah Tamu “Era Digitalisasi Proses Jual Beli Guna Memenuhi Tuntutan Globalisasi Perdagangan”) has been…

2018-10-24 15:12

ichwan MIchwannuddin

Siap memberi warna-warni kehidupan di sosial mediamu | UIN Maulana Malik Ibrahim Malang | Mohichwannuddin@gmail.com

@Alvnadey Gak mau

2018-10-24 15:12

Handi Psi handipsi

HRD garis belok, penyuka KFC, puisi & wangi parfum Kenzo yg dipake mbak-mbak Karyawati SCBD | Sering menulis di Kompasiana, bs dihubungi di handi[at]mail[.]com

Alhamdulillah mobilnya Altis... Coba kalo Calya 😂

2018-10-24 15:12

Royhan Sulaeman RoyhanSulaeman

Luar biasa, Biasa di luar

RT @CintaPakHarto: Seandainya pemilu diadakan besok pagi, Celeg Dari partai Mana kah yang anda pilih??

1. Berkarya --》RT
2. PDIP -…

2018-10-24 15:12

Roda Gila enienaer

The Picker alias Bakul Barang Lawas

Singosari arah Malang macete syahdu.
Mendung manja

@infomalang @PuspitaFM @e100ss @1013mfmradio

2018-10-24 15:12

ichwan MIchwannuddin

Siap memberi warna-warni kehidupan di sosial mediamu | UIN Maulana Malik Ibrahim Malang | Mohichwannuddin@gmail.com

Apa cuma saya yg nungguin videonya raditya dika tentang rumah eyang di yogja?

2018-10-24 15:12

Deesha Faisal Pradana faisalxpay

Hidden n Mystic. pencemooh a.k.a tukang celatu

RT @mhmdrofif: Pancet ae penggawean e, kadang kuingin diskusi masalah ini tapi e tapi ngomongin agama tu sensitip

2018-10-24 15:11

Yazid Mahfudzi yazidzed

IT Engineer ||
Terlahir sebagai Aremania ||
"Keep Your Positive Side! Ucapkan hanya yang baik saja, diam jika itu tak membawa kebaikan" ||
Asli Malang

@ARCHAEOPHOENIX Masalahnya dikandani kadang jadi ngajak debat hehe
Meskipun tidak semua

2018-10-24 15:11

Nanda Dwi dwsnanda

Swimming | ig : dwsnanda

@radenrauf Karena kamu mantan raisa bang :)

2018-10-24 15:11

Citra Mahda ( Real Account ) BO_Citramahda

Open BO | 23YO | 34B | No cim no cif no Anal | Include room | COD only No Transfer | wa : 081211876410

💕 Masih avail Include ( kemang,Jaksel ) / Exclude sekarang.
Minat ? Move wa 081211876410 #bojaksel #bojakarta…

2018-10-24 15:11

Nurul fitria farida nurulfitriaari

Menjadi diri sendiri adalah suatu sikap yang terbaik untuk menjalani suatu kehidupan | FIA - UB

Memimpin adalah mengabdi. Nomor 1 !!! #madepmantebmanetep #rendrasanusi #pilkadamalang

2018-10-24 15:11

Jadid Akmal jaddam

I like computer and poems

Think the best for Thing The best

Membedakan Simbol Bersama dan Simbol Kelompok | NU Online

2018-10-24 15:11

POY. PoppyDNDJ

Manusia

@KikilPedes WKWKWK APES DAHHH

2018-10-24 15:11

Iced Americano _IcedAmericano

Ning duwur

2018-10-24 15:11

An Najib 4n_Najib

aku di sini, masih

Saya suka video @YouTube Koil feat.The Rock - Kenyataan Dalam Dunia Fantasy [Official Music Video]

2018-10-24 15:11

Delvi N. Kholida delvi_NKR

Do The Best, Be The Best and Believe To Allah

@nfidzni @SriNurAtiqah1 Ya Allah anugerahkanlah chatime kepada neneng ya Allah 🙏

2018-10-24 15:11

PRESENT: Chic&Sexy😎❼ bindusharma_K

GOT7 GOT7 GOT7 GOT7
😎😎😎😎😎😎😎

RT @strmndrn: @igot7ahgaseG7 @bindusharma_K @1thepollskpop @GOT7Official ❤❤❤❤❤❤❤
#GOT7 #Lullaby #갓세븐 #PresentYOU @GOT7Official

2018-10-24 15:11

ferry andi susanto ferryandisw

ilmu budi tinggi | dr

@Bayuraynadi thnks bay 😘

2018-10-24 15:11

Ivan Cahya ivancahyaa

Disbeliever | Brutally Honest | Fancy Left Clicker | Malang Satria F150 Alliance #13

@aryapepi Karna kuingin menjadi budak korporat

2018-10-24 15:11

p i t a l o k a sudrajatasep17

Semua Tentang Kita #IslamNUsantara

RT @heNdi85: @TolakBigotRI Ninorangnya kang @TolakBigotRI

2018-10-24 15:11

-KMPL- randy_kempel

Only a Cheese Pringles can judge me
.
.
.
.
paling

@dezkynovi Oalah, ambe sopo awakmu?
Bayanganmu dewe?

2018-10-24 15:11

Partikel Marimas elkiranaaa

NEW ACCOUNT!
Brawijaya University'17🎓

@ceruleyan Bentar ya syg proses ehe

2018-10-24 15:11

Yunita AS kakayunit

i sleep a lot

RT @AfifFuadS: Kata Anjing pada Abu Yazid "Tubuhku kering, tdk akan mmbuat najis pdmu, jka kau mrasa najis, kau tgl basuh 7x dg air&tnah, n…

2018-10-24 15:11

Yoko Tio YokoTio

Allah SWT

@sarinugra Aku kok gaiso yo nyecroll smpe menisor2

2018-10-24 15:11

Anggi YS anggisee

FE-UM'15
|| Music addict🎤

@belabelabong Yaallah gatrima akutu krystal di dzolimi gini:(!!

2018-10-24 15:11

Ahmad jamaludin udin_entonk

Wish Me luck 🙏 |
Instagram @udin_entonk

RT @AfifFuadS: VIRAL!!!!
Sekali lagi jangan mau dibegoin HTI, lawan...mereka hendak mengacaukan Indonesia
#MakarBerkedokTauhid …

2018-10-24 15:10

Citra Mahda ( Real Account ) BO_Citramahda

Open BO | 23YO | 34B | No cim no cif no Anal | Include room | COD only No Transfer | wa : 081211876410

💕 TESTIMONI #Exclude at Hotel Royal Kuningan
Yuk isi slot💋
wa 081211876410 #bojaksel #bojakarta #cewekbookingan…

2018-10-24 15:10

Sinestesia Irmuuun_LR

Hidup bagai Ballerina || Arsitek(Tour)

@Greschinov i'm waiting for this moment bang gres.. uwuwuwuwu~~

2018-10-24 15:10

Roda Gila enienaer

The Picker alias Bakul Barang Lawas

@LoveMomentWithU Kamu mbangunin model gmana emang ?

"Mas, kerja.. Cicilan mobil belum lunas.."
Gitu ?

2018-10-24 15:10

holananad naddaatika

berbagirasa

@Umarrramu @Pairoro okeoke

2018-10-24 15:10

kueoncom oncomkue

index #info #berita #gayahidup #lifestyle #update #indonesia #news #now

Ini Tujuan Utama Penghapusan STNK

2018-10-24 15:10

alia syukria azizah aliasyukriaa

@rizkyandie_ Iya tah? 🤔

2018-10-24 15:10

A n d y spahayoo

tiap pagi ku slalu minum susu

@P_StefiJKT48 see youuu manizzzz :)))
ehehehe

2018-10-24 15:10

Nanang Maas Shobirin MasNanang4

☕🚬

Jika wudhu poin utamanya bukan membersihkan jasadi, maka dalam hitungan detik wudhuku telah muspro. Melihat, menden…

2018-10-24 15:10

Ninanana n1n41cc142

Shisha dan Equs bisa jadi ide bagus mengisi waktu hitung mundur.

2018-10-24 15:10

skolastika audita amortinanda04

Jesus Christ 💕
Dempoers || Psikologi UM 2013

~ love what you do, do what you love ~

@windadonar aku pengen kurus tapi aku rajin makan. hmm gimana dong🐧

2018-10-24 15:10

Darmawan Arief darmawanarh_

@rahmaumi_ lamaran mi

2018-10-24 15:10

Handoko Handoko63999

Merah putih iku yo jatidirimu. Lak awakmu rumongso wes berjuang gawe negara deloken disek opo sing mbok perjuangno kanggo negoromu....

Keblinger kabeh, demo/orasi ini itu bw2 bndra dgn tulisan tauhid "apa ini yg diajarkan Kanjeng Nabi", klo trjd ama…

2018-10-24 15:10

えーす/Ace AceKunJP

PUBGやってます。@TeamCrazyWolf 所属

RT @maxim_sushi: 平安神宮でえーすくんの受験祈願してきます( ✌︎'ω')✌︎

2018-10-24 15:10

Ahmad Faisal ahmadfaisaall

🏢 Indonesian Banker II 📝 Writter @kompasiana II 📒 Interest Issues: Politics, Economy, Youth, Fiction, Urban & Rural II 🌏 A Man Who Wants to be a Major oned

RT @AremafcOfficial: Tandang Menang. Bismillah #ngalamkaditngalem #aremaniatetapada

2018-10-24 15:10

alia syukria azizah aliasyukriaa

@giskasinaga Dia tu cuma punya jantung gis. Tp ga punya hati. Heu~

2018-10-24 15:10

AgungWidrajat AgungWidrajat

'Tidak penting apa agama/sukumu. Jika kamu bisa melakukan sesuatu yang baik untuk semua orang, orang tidak akan bertanya apa agamamu' Gus Dur™

RT @AfifFuadS: 6. "Musuh umat Islam bukan agama lain, bukan etnis tertentu, tp musuh kita adl siapa yg merusak negeri ini" Buya Yahya
#Maka…

2018-10-24 15:10

daud sweettroubledma

the murmuring one

@TragediKiamat Kok ndek Map mau ketok kuning ngono, mosok wes habis pohonne

2018-10-24 15:10

Annisa Lintang H chechegg

CHA//CHE

@nabillafebrina Dimaanaaa

2018-10-24 15:10

Eko Putro Purwantoko mr_purwantoko

Communication Science UB | Former Patient of Guillain-Barre Syndrome | Mau kenal? Baca Pinned Tweet dulu deh | Siswa Penunggak Uang Kas #SekolahATM 😶

@Debbytiwi @iyudputra Udah kenyang dia sama kenangan manis~

2018-10-24 15:10

Sam Edddy Omonrup edddy_omonrup

Warga sipil biasa

@sy_haris @RinjaniJB @prabowo cieee kayak orang pacaran aja woo woo, main jemput jemputan

2018-10-24 15:10

Herlitscha Mayuri Herlitscha87

AREMA | mrs @AmrullahDimas :*

Aaa udahlahh -,- males!!

2018-10-24 15:10

💙🐾Ndah : BTOB's Friend🐸💚 IndahJonarga

Ruler hidup paling wahid! Kalau pengen bahagia?! Jangan rusak kebahagiaan orang lain! Ify, Sivia, BTOB, Melody, Cube Stan 😎

@sixsungjaey @CallmeSha_ Amiin.. Ayo bermutual..

2018-10-24 15:10

Annisa Isnania AnnisaIncus

Hayukkkk, mumpung masih ada

2018-10-24 15:10

Yuninda Astrianne nindaastrianne

♥ Allah n Muhammad | ♥ my proud daughter Aisha Jasmine Noorlatifah and Anaya Jasmine Altafunnisa

Bodyshaming ga sih gitu itu?

2018-10-24 15:09

Vicky Lazuardi K. demongeot

Computer Science at Brawijaya University | Game Developer Wannabee | Lurk Master | Visual Novel Enthusiasm

A5A3C2BE :Battle ID
I need backup!
Lvl 100 Tiamat Omega Ayr

2018-10-24 15:09

AgungWidrajat AgungWidrajat

'Tidak penting apa agama/sukumu. Jika kamu bisa melakukan sesuatu yang baik untuk semua orang, orang tidak akan bertanya apa agamamu' Gus Dur™

RT @Next_J2P: JIKA INI BENAR TERJADI SENAYAN MENUJU KEGELAPAN

2018-10-24 15:09

galang damai galangdamai1

RT @CintaPakHarto: Seandainya pemilu diadakan besok pagi, Celeg Dari partai Mana kah yang anda pilih??

1. Berkarya --》RT
2. PDIP -…

2018-10-24 15:09

minie minie_13

Alhamdulillah #18

2018-10-24 15:09

Asrofi Al - Kindi asrof_sip

Staff Kementrian Komunikasi, Media dan Informasi at Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Negeri Malang - BEM UM 2016

Penjelasan Soal Hadits Nabi dan Bendera Khilafah HTI - ISIS | Gus Nadirsyah Hosen

2018-10-24 15:09

kueoncom oncomkue

index #info #berita #gayahidup #lifestyle #update #indonesia #news #now

Keren! Sajian Seafood Mewah Ini Terbuat dari Bahan Nabati

2018-10-24 15:09

Edy Purnama Gypsum EdyGypsum

interior gypsum #D3EOC5 servis memuaskan

@m_fniam @asbujo @GPAnsor_Satu @DarmawanNuryudi @yon_x23n @ASapardan @jihadisakademik @qitmr @noeruzzaman @adtaufiq…

2018-10-24 15:09

Citra Mahda ( Real Account ) BO_Citramahda

Open BO | 23YO | 34B | No cim no cif no Anal | Include room | COD only No Transfer | wa : 081211876410

💕 TESTIMONI #Exclude at Hotel Royal Kuningan
Minat ? Move wa 081211876410 #bojaksel #bojakarta #cewekbookingan…

2018-10-24 15:09

Ninanana n1n41cc142

Hitung mundur menuju pukul nol tujuh menit.

2018-10-24 15:09

lidian beverly L_beverly_n

studying at universitas Negeri Malang,,

tapi aku tidak bisa untu tidak peduli... maafkan aku jika ku terlalu mencampuri urusan mu.. tapi aku hanya ingin membantu..

2018-10-24 15:09

Yuninda Astrianne nindaastrianne

♥ Allah n Muhammad | ♥ my proud daughter Aisha Jasmine Noorlatifah and Anaya Jasmine Altafunnisa

Mbiaaaak... hidup ini ga harus selalu nurutin komentarmu kan?

2018-10-24 15:09

Hairull Asyraf AsyrafHairull

Hidup jangan di ambil pusing karena udah ada yg ngatur. Yg penting kita berdoa dan berusaha

RT @CintaPakHarto: Seandainya pemilu diadakan besok pagi, Celeg Dari partai Mana kah yang anda pilih??

1. Berkarya --》RT
2. PDIP -…

2018-10-24 15:09

Vivin Ananda vivinanandap

Vetmed UB 17

@kaesangp Emang mas @Chilli_Pari payu gara2 di roasting mas? Gak perlu di roasting aja @Chilli_Pari wes topmarkotop😂😂

2018-10-24 15:09

hendra hendrasgs

Digjoyo tanpo adji.

Ngeng

2018-10-24 15:09

saburo ronirustamadji

panggil aku SABURO....!!! karena AKU GAK AKAN PERNAH TAKUT!!! 🇲🇨👍
#PilpresDamai
#PilpresCeria

RT @Next_J2P: melihat kelakuannya, semoga mereka sadar dan eling terhadap akar sejatinya, sadar budi pekerti sejati, eling rumah sejatinya,…

2018-10-24 15:09

Silvy Qurrota A'yun SILVY_QA

Berjalan Sendiri Pake kaki 👣

@Ongis_Tegar Beraatt Iku beraaatt wkwk

2018-10-24 15:09

OPEN BO MALANG MalangBOMelysya

Hello Say.. Open BO Malang ST 1 Jam, ST 2 Jam, or LT or Member, Silahkan DM For More Info.. Must DP Ya.. PHP / MODUS bye bye say.. 👙💦

RT @MalangBOMelysya: Siang
Open bo malang
dm please
Bisa dp
#openbomalang
#Bispakmalang
#bisyarmalang
#bokinganmalang
#bomalang
#wpmal…

2018-10-24 15:09

saburo ronirustamadji

panggil aku SABURO....!!! karena AKU GAK AKAN PERNAH TAKUT!!! 🇲🇨👍
#PilpresDamai
#PilpresCeria

RT @Next_J2P: Nusantara hanya bisa menggelengkan kepala menyaksikan keingkaran ini. Pertiwi nusantara hanya bisa mengadu kepada Sang Waktu,…

2018-10-24 15:09

Yuistiyanto Gooners yuistiyanto

we by far the greatest team...the world has ever seen...
Victoria Concordia Crescit

@alumniUB_id hahahai waktune sam..enurapes ketok e iki...

2018-10-24 15:09

JUNIOR AUDITOR mikha690

BUKAN BEBEK

Ngk peduli apapun keyakinanmu, selama kamu paham apa yang kamu yakini, ngk soal..
Hanya penggembira
#STOPFITNAH&HOAX

RT @AfifFuadS: /> A) Kita mulai pembahasan ttg bendera HTI yg dibakar itu dari statement Polda jabar ini ya
#MakarBerk…

2018-10-24 15:09

Vemitha Vemitha2

akun baru dari @vemithaannisa *jaman alay alaynya :')

@kaesangp Strategi ketemu jan ethes juga dong :')

2018-10-24 15:09

OPEN BO MALANG MalangBOMelysya

Hello Say.. Open BO Malang ST 1 Jam, ST 2 Jam, or LT or Member, Silahkan DM For More Info.. Must DP Ya.. PHP / MODUS bye bye say.. 👙💦

Siang
Open bo malang
dm please
Bisa dp
#openbomalang
#Bispakmalang
#bisyarmalang
#bokinganmalang
#bomalang…

2018-10-24 15:09

Okta🍍 oktaaog

🦉

i dont know how and why Allah put me this way. His way , His suprises, and His power are truly amazing.. :") 💕💕💕💕

2018-10-24 15:09

eva indah lugina 🇲🇨 eva_lugina

JYP NATION specially GOT7❤❤❤ , STRAY KIDS, DAY6
#IGOT7 #AHGASEE #MYDAY
follow my another account @Eva_lugina2 and @Eva_lugina3

RT @strmndrn: @billboard Iki vote piye?
Yaa jelas Kings #GOT7 😉
#Lullaby #갓세븐 #PresentYOU @GOT7Official

2018-10-24 15:09

Ajeng Kareena ajengkarr

stubborn 😝

@pandji duh 😅

2018-10-24 15:09

SHINTA HWI JEMBER HwiShinta

Idul Fitri Ramadhan Pendidikan Olahraga Hiburan

PENINGGI BADAN # Calsea Bone membantu mengoptimalkan perkembangan tulang dan gigi info ORDER: SMS/ WA 082302057534

2018-10-24 15:09

saburo ronirustamadji

panggil aku SABURO....!!! karena AKU GAK AKAN PERNAH TAKUT!!! 🇲🇨👍
#PilpresDamai
#PilpresCeria

RT @Next_J2P: kemunafikan, fanatisme, kekerasan, & radikalisme.

Karena perekatnya yakni budaya leluhur dihancurkan. Budaya baru yg dibawa…

2018-10-24 15:09

Sam Sem rosyadil23

Creative adult is the child who survived 👊🏻

Oronamin C, Oronamin C, Oronamin C ~

2018-10-24 15:09

saburo ronirustamadji

panggil aku SABURO....!!! karena AKU GAK AKAN PERNAH TAKUT!!! 🇲🇨👍
#PilpresDamai
#PilpresCeria

RT @Next_J2P: Belum lagi perusakan situs-situs sejarah budaya. Para Danghyang nusantara gerah dengan ulah cucu buyutnya yang cumangkah meng…

2018-10-24 15:09

Miss Tore torelicious

🐯 TigerArian | ⚠ Spam like twit gw = block | 📩 Tidak membalas DM

Netijen yg dikerjain ama Kaesang sebenernya 😁

2018-10-24 15:09

Tyoaww tyoMyGeisha

awawwwwwww

@oushiza69 Dmn kak

2018-10-24 15:09

Rizqo Nurul Firstsvna

Ig : firstsvnaa

@mempuisikan Sekian lama dgn sabar menemani dia mencapai titik yg berbeda, namun saat dia berhasil mencapai semuany…

2018-10-24 15:09

ta👽 tatatutu47

🐣Sering disebut Aneh🐥👽Padahal Bener👽

RT @Sitimusrifah05: Aku cemburu. Cemburu dengan orang yang lebih tau tentangmu dibanding aku, orang yang bisa lebih dekat denganmu dibandin…

2018-10-24 15:08

Ninanana n1n41cc142

Mungkin merebahkan punggung adalah awal stagnasi.

2018-10-24 15:08

~Mr.P~ Afista_P97

@accounting1VHS1 | @StepUpMovie |
Fate is the hardest fight (ง'̀-'́)ง
12 August 97 ♌ | Mau balik CP 082188325489

Akun Sering Retweet Ga Jelas? Ini Cara Perbaikinya

2018-10-24 15:08

Kecap kecap_nu_ireung

penderita penyakit falsisme yang berharap di karantina dalam republik jancukers huehehe

RT @kangtjoek: Dari twit ini bisa disimpulkan (nurutku lho ya) agar saling melengkapi, wanita yg tdk pernah mengeluh ketika diajak hidup su…

2018-10-24 15:08

FALLITA Fallitarahw

Semua org hdp dgn perjuangannya masing² dan kebetulan hidup dengan Vitiligo.
-Kalau di hambat, terjang aja-
Governmental Science 'UMM17

Jenuh dgn rutinitas yg itu-itu saja :(

2018-10-24 15:08

saburo ronirustamadji

panggil aku SABURO....!!! karena AKU GAK AKAN PERNAH TAKUT!!! 🇲🇨👍
#PilpresDamai
#PilpresCeria

RT @Next_J2P: martabat yg paling hakiki yakni keyakinan & budayanya.

Nusantara prihatin ketika para penghuninya dilarang utk melakukan lar…

2018-10-24 15:08