Tweets at Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 30km.


Search Results

Hannif Andy | insanwisata InsanWisata

Berjalan dan memperhatikan nilai lokal - Tourism Development Consultant. Desa Berdaya.
E: hello@insanwisata.com

@alannobita @elisabethmurni @aqied DP-nya ditransfer sekarang ya mas

2019-02-24 04:24

JGN PANGGIL AKU ANAK KECIL PAMAN isbandiwbw

Men us 7 Forza inter

RT @kiaikanjeng: Saling berpamitan, sebelum Cak Nun dan KiaiKanjeng melanjutkan perjalanan 3,5 jam ke Berau, untuk kembali ke Yogyakarta pa…

2019-02-24 04:24

Sendhiyana Tanaeliya Ocktaviolanda Sendhiyanato

Grateful is beautiful
(Instagram : sendhiyanatanaeliya)

Gabisa tidur, sekalinya tidur bangunnya lamaaaa

2019-02-24 04:24

; 3002bu

be my mistake

2019-02-24 04:24

Pepz Alvinhi_MI

#MINATOZAKI

@conqhueror Inyong kencot

2019-02-24 04:24

Riady Majumapan Jogja RiadyMajumapan

transport-ticketting-jasa cargo
hotel reservation -paket tour
telp 085100508305 wa 085329324647
Email : riadymajumapantour56@gmail.com

Aamin

2019-02-24 04:24

yasinfr yasinf10

Football Enthusiast

@estiekaindriy berenang aja ka 😂

2019-02-24 04:23

Hannif Andy | insanwisata InsanWisata

Berjalan dan memperhatikan nilai lokal - Tourism Development Consultant. Desa Berdaya.
E: hello@insanwisata.com

@anandarifqy viralkee..ben payu

2019-02-24 04:23

A L A N alnyudha

tinggi, gendut dan tidak penyayang

@nisamks Buat bersihin daki bisa gak ya?

2019-02-24 04:23

Sara syeramany

i internally yell 'fuck off' all the time

Fun fact: relasi patron-klien atau persahabatan instrumental adalah friends with benefits dengan hierarki.

2019-02-24 04:23

mumu 💫 munarti_n

and say to my servants, that they say words that are KINDLIER (17:53)

tapi mengingat 1 bulan lagi saya akan pergi dari kota ini, balik lagi dalam 3 bln untuk beberapa minggu di Yogya da…

2019-02-24 04:23

hai riflifa :) anissariflifa

carramel dan petualangan..

Ku tak bisa tidur..
kafein sepertinya meracuni ku?
Atau dia mencoba membuatku menemani nya sepanjang malam?
Atau ju…

2019-02-24 04:23

eyaaa. 💫 leaveaftersex

I have an instant ticket to go to the hell.

@ntatntot pake mesin gitu lho maksud ak

2019-02-24 04:23

☕ Joe® 🐸 jonathan_erwan

Jazz to die..
Urip mung mampir ngopi ro madang ketan..

@PakarLogika Mas.. Itu kalo di jawa namanya among2.. Sesajen buat arwah.. Prabowo sudah jadi arwah??

2019-02-24 04:23

fay trian bijikopimu

biji kopi terbaik bukan di pucuknya!

@yasderday sama mountains jg

2019-02-24 04:23

🦂 esyasasya

WZWDY

RT @cowokagustus: Baru tau kalo cewek itu dandan kalo
- emang pengen,
- mau kondangan,
- tergantung mood,
- tergantung musim,
- cocok sama…

2019-02-24 04:23

Muhammad Adnan Tahir adnthr14

Bermanfaat! Bermartabat!

@dimashepra #bukanmourinho

2019-02-24 04:23

kelakuan netijen negara ber🌺 xcacicox

second acc. follback just mention 👌🏻

Kebangun aelah

2019-02-24 04:23

irjsmn

. * . * .🌙 * . * ☄️. * * . 🌍* . . * 💫 * . * . . *. ✨
* . *

RT @eMbahNyutz: Marah tapi sayang. Sayang tapi lagi marahan ... 😘

2019-02-24 04:23

Dzikri Khoirul DzikriKhoirul

Pilih dadi wong apik (tapi...) daripada dadi wong pinter (tapi...)

@indrabayuf_ @fhmch_ Swagtonirrojim

2019-02-24 04:23

fatratinazizah@yahoo.co.Id fatratinazizah1

RT @dwi_condro: Kesalahan yang dilakukan rakyat, dampaknya hanya akan dirasakan oleh diri dan lingkungan kecilnya...
Tapi kalau kesalahan i…

2019-02-24 04:23

Widie wdstwn

RT @eMbahNyutz: Marah tapi sayang. Sayang tapi lagi marahan ... 😘

2019-02-24 04:23

mbak simi ismiatun_els

Ig: ismiathun_nurelisa || 18 Desember 199x

@alvarojapape_ Butuh sopram

2019-02-24 04:23

kourtney k RizkyaPrastw

i start laughing at Kim when she's crying because i can't help it. she has this ugly crying face that she makes.

You still believe u can fly and touch the sky????

2019-02-24 04:23

Dzikri Khoirul DzikriKhoirul

Pilih dadi wong apik (tapi...) daripada dadi wong pinter (tapi...)

@indrabayuf_ @fhmch_ Arep nyinom tapi ttep swag

2019-02-24 04:23

🕊 summerwinexxx

RT @bungaaichlsl: wkwkwk bgke

2019-02-24 04:23

Segok SyegiAwit

Mimpi tanpa batas. ~

@BayuuPradanaa Sesuk teror

2019-02-24 04:23

Natalyah🦋 natalyah_14

RT @AnaqDuanaiko: Me when i talk shit but then the person came
@bretmanrock

2019-02-24 04:23

Andi Fariza Hediani andifarizaa

Suka mengedit tulisan dan mengelus kucing.

RT @arman_dhani: BAYANGKAN. JIKA KALIAN PULANG. DI DEPAN RUMAH ADA BENDERA KUNING. BAYANGKAN JIKA TERNYATA AYAH DAN IBU KALIAN. KADER PARTA…

2019-02-24 04:23

Jojoo-NES. haiyones

@AlfanRailfans @rlthingy2 Ampun mas, ijin pamit

2019-02-24 04:23

Ojo Nesu WatonWangun_

Nek urip kuwi angel ojo digawe susah tetep sederhana lan bahagia wae•

RT @WatonWangun_: Terimakasih untuk hati yang pernah singgah/hanya parkir sebentar,maaf sudah banyak merepotkan.

2019-02-24 04:23

Biiмаа. bimalvianto

Masa depan harus cerah😊

Ini kenapa rumah sakit ada di arena perang

2019-02-24 04:23

Reza A. Fernando AdrianVrnd

apa bae.

RT @alimvnati: Neno Warisman - beats to relax/study to

2019-02-24 04:23

Riady Majumapan Jogja RiadyMajumapan

transport-ticketting-jasa cargo
hotel reservation -paket tour
telp 085100508305 wa 085329324647
Email : riadymajumapantour56@gmail.com

Amin y robbal alamin

2019-02-24 04:22

yosita💫 sayaaangku

aku cidro

pengen makan baso aci

2019-02-24 04:22

______octa gotcha____10

✨✨✨ Pasir Pantai

RT @cowokagustus: Baru tau kalo cewek itu dandan kalo
- emang pengen,
- mau kondangan,
- tergantung mood,
- tergantung musim,
- cocok sama…

2019-02-24 04:22

kumanimut aryaazari

i'm a day dreamer and a night thinker
• geologist | surveyor | travelmate | owner WIRATAMA TOUR ORGANIZER •

@illofiajie Yoi. Biar lebih dekat dgn PLN 💕

2019-02-24 04:22

Gaiyahpw gaiyahputri

G. P. W.. Tradisional Dancer... || Kreasi Dancer || MUA: @adhmuajogja_ || #adhmakeupartis #adhmuajogja || Contac Person Wa: 082221234129 || Line: gaiyahpw

kayaknya jilbaban mbak tp pas kesenggol dan kita dah minta maaf, malah berekspresi hina sekali mukamu mbak. 🙄

2019-02-24 04:22

PINGKA ErvinkaF

Pecandu kebahagiaan

RT @eMbahNyutz: Marah tapi sayang. Sayang tapi lagi marahan ... 😘

2019-02-24 04:22

rst reeeeestu

wild & free

RT @cowokagustus: Baru tau kalo cewek itu dandan kalo
- emang pengen,
- mau kondangan,
- tergantung mood,
- tergantung musim,
- cocok sama…

2019-02-24 04:22

Seto A Wicaksono wicaksonoseto

AKUN ISENG

@antonsuwarno Nek aku ndisik jelas alim e ton wkakakaka

2019-02-24 04:22

eyaaa. 💫 leaveaftersex

I have an instant ticket to go to the hell.

@waytoyourhugs Iya, capek gak sih? enakan pake mesin cuci. 😔

2019-02-24 04:22

Monica🌹 monicanaomi98

don't follow me, I'm lost too

Rehat

2019-02-24 04:22

Pupu anindyadimana

Yo sleepyhead

2019-02-24 04:22

winda PrawindaSalsabi

Jawa timur - Indonesia

RT @Razzaaaq2: Cewek itu
1. Menstruasi sakit
2. Ngandung sakit
3. Lahiran sakit
4. Nyusui sakit
5. Nifas 40 hari
.
Kasian, jangan sakitin…

2019-02-24 04:22

- rlshyca

Rencana wisuda Mei

Hilihkoped

2019-02-24 04:22

putri. putrihnndya

yaampun ga sadar nonton coffee friends sampe jam segini 😱

2019-02-24 04:22

eyaaa. 💫 leaveaftersex

I have an instant ticket to go to the hell.

@luckylakik Ngga mau pake tangan

2019-02-24 04:22

🐯 vvisnv_

RT @JakalTampil: Jika tidak ada satupun alasan untuk berdamai, setidaknya jangan beri seribu alasan untuk bertikai. Rivalitas ini saling me…

2019-02-24 04:22

cupimages muhyusufsyahput

Muh. Yusuf Syahputra












#MYSPixel

Raonosingisongewangulikecualikoedewe

2019-02-24 04:22

yaѕнa yasharafidhah

LS.

RT @cowokagustus: Baru tau kalo cewek itu dandan kalo
- emang pengen,
- mau kondangan,
- tergantung mood,
- tergantung musim,
- cocok sama…

2019-02-24 04:22

Just call me Garito XGaritomon

Just an ordinary Boy, nothing special.

@scruffmuhgruff LoL, I forgot my gaia password l

2019-02-24 04:22

Fahrezi Hendra FahreziHendra

RT @NovianaSulisti3: Aku mundur. Tidak ada lagi yang perlu kumenangkan darimu.
selamat, aku kalah!
@senjaamu

2019-02-24 04:22

Eka Prasetya 🐺 EPras92

Liverpool FC Fans (Kopite), Educator, Entrepreneur, Part of ANSOR-BANSER and Companion for Family Hope Program

@jurgenholic @CPFC > @LFC

2019-02-24 04:22

Isnaeni Tyas Isnananay

Normal Subject Predikat Object | Poltekkes Kemenkes Yogyakarta | ig : @isnaenityas3

RT @cowokagustus: Baru tau kalo cewek itu dandan kalo
- emang pengen,
- mau kondangan,
- tergantung mood,
- tergantung musim,
- cocok sama…

2019-02-24 04:22

Ndoro boiboyy69_YK

Wang sinawang... toto titi tentrem kertoraharjo

@cintaaachyrs G tdr klo blm ngntuk

2019-02-24 04:22

Sinkaayu sinkazen

RT @cowokagustus: Baru tau kalo cewek itu dandan kalo
- emang pengen,
- mau kondangan,
- tergantung mood,
- tergantung musim,
- cocok sama…

2019-02-24 04:22

fayruzalkahfi fayruzalkahfi11

metamorfosa kata-kata adalah untuk dia yang bisa menciptakan bahasa dan gimik yang sempurna.

@boraguuu Sudah mau menghujat eh dihapus

Cc : @nbmaulani

2019-02-24 04:22

Wahyu Fajar Utama wefu_WahyuFU

Cancer

RT @Puthutea: Suatu saat, Cak Nun dtg ke sebuah acara bersama Mbak Via. Seorang sahabatnya dtg dgn istrinya. Istri sahabatnya langsung meny…

2019-02-24 04:22

Radite Kirana raditekirana

Torang Samua Basudara.
שלום

@larasgpt Syemangat mba yayasss~

2019-02-24 04:22

Jojoo-NES. haiyones

@i_yeel @tanya2rl gemes wkwk

2019-02-24 04:22

Gupi thaliagupitaa

Masih berstatus mahasiswa, belum menjadi pns mohon maap

Weekend=ngejar revisian

2019-02-24 04:22

Kenalin namaku yuaniaaa

Dilingkungan makhluk tuhan yang bucin

@askmenfess Apa daya q, cuma cewe berhijab yg ga mau liatin rambutku ke kamu. Aku mundur deh maz:')

2019-02-24 04:21

Pengagum Makna Setianefi_

Just Syanananina 🔥
musiclovers 🎙🎸🤘

RT @WibowoGie: Jika ego yang kau menangkan , bagaimana orang bisa mencintaimu dengan baik ?

#JSFeb

2019-02-24 04:21

zahrasalsabila zahrasa87667747

RT @ervita_hm: Jadi perempuan jangan cepat merasa spesial, karena terkadang laki2 memang selalu baik terhadap semua perempuan.

2019-02-24 04:21

𝘊𝘢𝘳𝘢𝘮𝘦𝘭 ‘ Auliadelsi

get excited over things easily

marai malessssssss wae

2019-02-24 04:21

setyo setyosby

بسم الله الرحمن الرحيم

RT @asuelek: "Nawacita itu hilang ditelan bumi dan kami lihat kok ke sininya rakyat makin sengsara seolah-olah Jokowi ini ada mengendalikan…

2019-02-24 04:21

indra bayü fardani indrabayuf_

low-key taking over

@fhmch_ @DzikriKhoirul bajenga au wingi ketemu de'e. wes 5 tahun ra ketemu

2019-02-24 04:21

Lina ItafianaLina

Masuk angin enthusiast

2019-02-24 04:21

k@ng hoeda NSpidol

Belajar & Terus Belajar

RT @apriliambarwati: ~hmmm, baiqlah tuan, saya mau tandur2 buah dan kembang, saja mumpung musim hujan~

2019-02-24 04:21

HAHA HIHI meilinmarclln

kotak surat : mariameylindam@gmail.com

@Ayudyah62231136 Enak makan 3 kali sehari

2019-02-24 04:21

lonewolf fafanammar

Isine sambat tok.

yang sebaiknya kau jaga adalah dirimu sendiri~

2019-02-24 04:21

cupimages muhyusufsyahput

Muh. Yusuf Syahputra












#MYSPixel

Skripsimupie

2019-02-24 04:21

Farhanditoputra Farhan14yahooc1

Never Give Up!

Tidur susahh

2019-02-24 04:21

Ilya's ilya_saa

@arthur_crack Huh? Like what? Send me video ur run.

2019-02-24 04:21

Boi boyvoyej

@nocxturnal💞 | New acc

@rainbowmnfs Yuk. Telat ga?

2019-02-24 04:21

masisalz masisalz

sering tertidur saat nonton @youtube

@zalcahyor @donistn @awwaliaa_ CUK AKU KAPAN?

2019-02-24 04:21

Vanni ツ Tiovanni_Putri

Always be who you really are

RT @alfinrizalisme: Misiku merindukanmu sama seperti misi Messi pas ngegolin malam ini: tanpa permisi.

2019-02-24 04:21

Pritaaa98 Meyy17_98

Keep be strong

@abdsqr @shitlicious Ngakakkkk 😂😂😂

2019-02-24 04:21

Wahyu Arif Saputrö wahyuarsa_11

herpetophobia • 507 • @ais_jogja

Masih terjaga 😳

2019-02-24 04:21

Eka Prasetya 🐺 EPras92

Liverpool FC Fans (Kopite), Educator, Entrepreneur, Part of ANSOR-BANSER and Companion for Family Hope Program

MU vs Liverpool, Owen Prediksi Imbang

2019-02-24 04:21

Djajabaja Civil AbdShomadMujib

Cuitan mbulet

RT @Puthutea: Suatu saat, Cak Nun dtg ke sebuah acara bersama Mbak Via. Seorang sahabatnya dtg dgn istrinya. Istri sahabatnya langsung meny…

2019-02-24 04:21

eyaaa. 💫 leaveaftersex

I have an instant ticket to go to the hell.

Bosen juga ya gengs pake tangan sendiri

2019-02-24 04:21

Dikiprsty_ DikiPrsty_

Nothing last forever

RT @Riskipsd: Gamau lagi gamau lagi gamau lagi😰

2019-02-24 04:21

mbak simi ismiatun_els

Ig: ismiathun_nurelisa || 18 Desember 199x

@alvarojapape_ Ngelih peeee

2019-02-24 04:21

E EnggarSetiawan3

stay away.

@galhihh Cc ropek kadal

2019-02-24 04:21

Radite Kirana raditekirana

Torang Samua Basudara.
שלום

@nissaid M3mbaHay4k4n timbanGan

2019-02-24 04:21

cupimages muhyusufsyahput

Muh. Yusuf Syahputra












#MYSPixel

Matiowaele.

2019-02-24 04:21

☕ Joe® 🐸 jonathan_erwan

Jazz to die..
Urip mung mampir ngopi ro madang ketan..

Sementara klean yg well educated sibuk dengan hasil debat..
Mereka yg di bawah sibuk berdebat tanpa ada lawan..
Ga…

2019-02-24 04:21

Jacob bananarollcake

Coffee is good,milk is better

@tatanggerangan @_summergrey Iya ma opik aja haha aku nemenin aja

2019-02-24 04:21

Jojoo-NES. haiyones

@rlthingy2 masooookkkk, bobo

2019-02-24 04:20

- Shellaanf_

👁👁

:')))))

2019-02-24 04:20

Andrie Outsider arif_andrynsh

SHS | 19 Agustus -Menghormati Dan Selalu Dihormati - *Cah Lanang Pekok Mergo Cah Wedok*

bulan ini harus beli ? caramencinta Please

2019-02-24 04:20

araa🍀 shnhlrs

ini bio

@seokjinchii @indomymenfess @BTS_twt jadi inget videonya orang ini

2019-02-24 04:20