Tweets at Sukabumi, Jawa Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Sukabumi, Jawa Barat 30km.


Search Results

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

@cindypnr Gua mana kenal anjir ant aja noh

2018-12-18 00:10

egar egarksatria_

@SBYudhoyono Saya turut prihatin

2018-12-18 00:08

Juboq. iskandarnazri_

Gajah Fumakilla

@LiyanaAqilah_ Kau betui ingat kat akuu hahahaha

2018-12-18 00:08

Arbain Rambey arbainrambey

Fotografer profesional, artinya hidup sepenuhnya dari fotografi dan segala cengkuneknya......

Yuks.....

2018-12-18 00:00

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

Don't give up on your faith Love comes to those who believe it And that's the way it is. #BotSinging

2018-12-17 23:59

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

Tiap hari bokap nonton ini acara dangdut jadi sudah terbiasa dengan gimik gimik bngst acara ini

2018-12-17 23:58

Muhamad Arif Muhamadarif113

Mimpi jadi juragan empang, peternak sapi, petani ulung dan sarjana

@infocianjur Duh semoga sama akar dan bapak bapaknya ke usut amin

2018-12-17 23:54

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

Hmm

2018-12-17 23:53

Daris Mahpudi daris_d

UANG BUKAN SEGALA- GALANYA TAPI SEGALA - GALANYA DENGAN UANG

hahhahahaha negeri lucu
ghghgghghgh

2018-12-17 23:53

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

@G_ShalzaJKT48 Botani square, Cibinong city mall, MOI, Kelapa Gading, Artha Gading, pejaten, puri Indah mall, PI…

2018-12-17 23:52

YamanSTid YamanTid

PERSIB BANDUNG
BOBOTOH ONLINE |
Bacot pake pelangi biar indah | SIA GOBLOG LAH
081219867516

@infosebel anyir kana gratisan wae ;( sarua ketang urang ge ngalaman ;(

2018-12-17 23:51

ryan silalahi SilalahiRyan10

I am not Musician , I am ART addiction.

RT @azz_dahlia: @rockygerung pagi ini pak",@rockygerung ada acara seminar,semoga acara nya lancar dan sukses, tanpa ada suatu halangan apap…

2018-12-17 23:48

Mochamad Anyndio Sirdatama MASirdatama

Bocah Magetan | LINE: anyndio87

RT @wilsonjafar: @R_AmelJKT48 ~

2018-12-17 23:48

bAkvL 53Ga p3Ra bakulsegapera

#2019GantiPresident, insya allah di ijabah, wong cilik, bkn politikus, bkn jg wong partai,, ikhlas jadi timses @prabowo di mulai dr keluarga dan tetangga.

RT @azz_dahlia: @rockygerung pagi ini pak",@rockygerung ada acara seminar,semoga acara nya lancar dan sukses, tanpa ada suatu halangan apap…

2018-12-17 23:45

Muhamad Arif Muhamadarif113

Mimpi jadi juragan empang, peternak sapi, petani ulung dan sarjana

Ingatlah mimpimu, yang kau kejar dulu, jangan ragu-ragu sekarang
Kunto aji

2018-12-17 23:44

Genis D L Genis_smasa

• 22 yo • By • tayo • IZ*ONE • anak ajaib 안유진 • dedek 원영•

@bebyJKT48 No pic hoax

2018-12-17 23:42

kang dadangs DadangSupratman

Gimana @psi_id @TsamaraDKI @grace_nat setuju dgn pribahasa ini??

2018-12-17 23:40

Genis D L Genis_smasa

• 22 yo • By • tayo • IZ*ONE • anak ajaib 안유진 • dedek 원영•

Oke mulai ngumpulin uang udah ada tanda-tanda semoga bisa 🙏

2018-12-17 23:39

kang dadangs DadangSupratman

Hahaha...
So keren nentang poligami, pdhl isinya otaknya mesum @TsamaraDKI @grace_nat memalukan...

2018-12-17 23:35

jan iejanazri_

superman 🌸 ig; iejanazri

@ainijohana_ hahahha biasa nya yg tegur nak jujur untk perbaiki kau. dah ayah kau cakap camtu cam semangat kan kita. ye dakkkk

2018-12-17 23:34

ama amaliasaifulz

tryin to calm myself rn

RT @iskandarnazri_: Babi la aku baca bin tu bin orang bukan bin tongsampah

2018-12-17 23:33

Dahlia Azz azz_dahlia

jadilah mentari yg selalu di nanti..
wo siang nimen tha cia..wo siwangni lai cai wote mongli..

@rockygerung bunbun @BebAyu28

2018-12-17 23:33

Dahlia Azz azz_dahlia

jadilah mentari yg selalu di nanti..
wo siang nimen tha cia..wo siwangni lai cai wote mongli..

@rockygerung berarti kaum keruh😄😄

2018-12-17 23:32

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

But it's plain to see, if you stick together You're gonna find a way. #BotSinging

2018-12-17 23:29

Mumut muttiarahati

sukses
karir yang aku inginkan | 23 maret 1997 ‎​| wanita biasa ☺ | MOTIVASI ..
hidup adalah pilihan pribadi |

I love you 😘 #tlatposting

2018-12-17 23:25

Fauzan Fauzan8_

#HalaMadrid

RT @wilsonjafar: @Celine_JKT48 ~

2018-12-17 23:22

Daris Mahpudi daris_d

UANG BUKAN SEGALA- GALANYA TAPI SEGALA - GALANYA DENGAN UANG

haruhhh ieu kolecer

2018-12-17 23:20

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

@anggara_sopan Mental sih :(( panik gua liat temen temen gua gitu semua

2018-12-17 23:20

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

@anggara_sopan Blm siap wkwkw

2018-12-17 23:18

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

@pendekarMrem2 @JeffriMuchty1 @ardianeliamart @Fathur02_

2018-12-17 23:17

Ichigo. rsy1326

I'm only stan BTS & Taylor Swift. F1 Fans 🏁🏁
Indonesian 🇲🇨
My youtube channel : Lil meow meow Min Yoongi

#ENDviolence

@cookybunns Ahh, iya, gak kuat banget ini huhuu 😭😭 makasih yaa 💜💜💜💜

2018-12-17 23:15

Ichigo. rsy1326

I'm only stan BTS & Taylor Swift. F1 Fans 🏁🏁
Indonesian 🇲🇨
My youtube channel : Lil meow meow Min Yoongi

#ENDviolence

@jeonjeykei Huwaa, iyaa makasih 😭💜💜 udah kok udah

2018-12-17 23:14

Fiqri fiqri_28254

hanya fans layar kaca||

RT @wilsonjafar: @Celine_JKT48 ~

2018-12-17 23:13

Genis D L Genis_smasa

• 22 yo • By • tayo • IZ*ONE • anak ajaib 안유진 • dedek 원영•

@officialJKT48 @IndosiarID Jangan kemana mana tampilnya jam 12 yaa? Wkwkwk

2018-12-17 23:11

Genis D L Genis_smasa

• 22 yo • By • tayo • IZ*ONE • anak ajaib 안유진 • dedek 원영•

@lix_lee007 Whaaa merambah dalam negeri juga juga nih koh 😂

2018-12-17 23:08

Fithbar fithrah12_

Manusia Biasa Yang Masih dan Akan Tetap Suka Perempuan

@aziskepret @viaimuth1 @LKRaras @andori Hahahahahaha

2018-12-17 23:08

#TeamCeline CelinesseWorld

Official Fanbase of Tan Zhi Hui Celine Team T || 4th Generation JKT48 || Part of : @FANT4STICGen4 & @TeenagersIDN || Our Official Account ⬇⬇⬇

RT @wilsonjafar: @Celine_JKT48 ~

2018-12-17 23:08

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

merchant bulan ini apa ajah ya? .@gopayindonesia #GOPAYpayday

2018-12-17 23:08

Genis D L Genis_smasa

• 22 yo • By • tayo • IZ*ONE • anak ajaib 안유진 • dedek 원영•

@bebyJKT48 whaaa tampil lagi jam 12, istirahatin dulu badannya tadi abis joget joget wkwkwk 🤣🤣

2018-12-17 23:07

Genis D L Genis_smasa

• 22 yo • By • tayo • IZ*ONE • anak ajaib 안유진 • dedek 원영•

@official_izone So beautiful 😊

2018-12-17 23:02

Genis D L Genis_smasa

• 22 yo • By • tayo • IZ*ONE • anak ajaib 안유진 • dedek 원영•

@edrickojn Jam 12 an ka wkwkwk 🤣🤣

2018-12-17 23:01

rancamaya360 rancamaya360

the real real estate

real estate

2018-12-17 23:01

div diva_wildaa2

20th

Memasuki masa dimana temen2 bayik, balita, tk, sd udah pada nyebar undangan.
Seneng bgt mereka Jodoh nya deket💙

2018-12-17 23:01

Genis D L Genis_smasa

• 22 yo • By • tayo • IZ*ONE • anak ajaib 안유진 • dedek 원영•

@bebyJKT48 Ekwkwk awas aja 🤣🤣, jam berapa ehh?

2018-12-17 23:01

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

Baby, don't worry, forget your sorrow 'Cause love's gonna conquer it all. #BotSinging

2018-12-17 22:59

Sundarii Sundarii185

JKT48 Fans 😍 || Penggemar Lesung Pipi 💞

RT @wilsonjafar: @R_AmelJKT48 ~

2018-12-17 22:56

Michael Ryo Schecteria

Guitar Player | Song Writter | Penulis | Pengelana | Gamers | Blogger | E-Book Compilator | Tukang Cilok | Kadang Jualan Nasi Uduk |

@TsamaraDKI @mudaitukita Poligami YES, poto ngangkang NO 😀✌️

2018-12-17 22:51

A F R I Z A L _afrizal19

MAN CITY.
🇯🇵川本紗矢 •
宮脇咲良 •
松井珠理奈 •
本田仁美 •
矢吹奈子 •
高橋朱里 •
宮崎美穂 •

🇮🇩アディスティ ザラ •
リスカ アメリア プトゥリ

π Bocah Ngapak Purwokerto

RT @wilsonjafar: @R_AmelJKT48 ~

2018-12-17 22:49

Babay_obin_oh obin_oh

Babay

RT @azz_dahlia: @rockygerung pagi ini pak",@rockygerung ada acara seminar,semoga acara nya lancar dan sukses, tanpa ada suatu halangan apap…

2018-12-17 22:47

Riskaddict Riskaddict_ID

1st Fanbase of @R_AmelJKT48
IG: /> Family of @6reeneration

RT @wilsonjafar: @R_AmelJKT48 ~

2018-12-17 22:47

Sha sha sha Circle_tae

Suka spam vote, and curcol

RT @RatihNuraeni7: @Circle_tae @BTS_twt Semua sii.. 😂😂
#VideoMTV18del18 BTS @BTS_twt

2018-12-17 22:45

Kelly.H 💜 BTS KellyH78121795

튭과 리트윗계정. 답멜못함.알티만해도 시간이부족해😭
📣경고:방탄건드리면 성질드러워짐.😠
💜맘에안들면 블락🙏 괜히 지ㄹ말고 싸대기맞기전에

RT @RatihNuraeni7: @Circle_tae @BTS_twt Semua sii.. 😂😂
#VideoMTV18del18 BTS @BTS_twt

2018-12-17 22:45

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

Udah 7 tahun aja, blm pernah kontribusi apa apa, ya maklum fans baru

2018-12-17 22:43

Handariansah Handariansah

Play FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS now!

2018-12-17 22:42

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

@Fathur02_ @ardianeliamart Gils sih udah mau gini

2018-12-17 22:41

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

@JeffriMuchty1 Awas aja row 1 lagi

2018-12-17 22:39

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

@Melati_JKT48 ~

2018-12-17 22:39

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

@R_AmelJKT48 ~

2018-12-17 22:36

Vany Vany9419

RT @RatihNuraeni7: @Circle_tae @BTS_twt Semua sii.. 😂😂
#VideoMTV18del18 BTS @BTS_twt

2018-12-17 22:36

Ratih Nuraeni RatihNuraeni7

Ally Mc Beal.. Dinamis.. Mandiri.. Dan..... 🙂😅

@Circle_tae @BTS_twt Semua sii.. 😂😂
#VideoMTV18del18 BTS @BTS_twt

2018-12-17 22:35

Genis D L Genis_smasa

• 22 yo • By • tayo • IZ*ONE • anak ajaib 안유진 • dedek 원영•

@bebyJKT48 rambutnya udah mulai panjang yhaa 😝

2018-12-17 22:33

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

You took my hand and you never let go Well I was so sure but now I just don't know. #BotSinging

2018-12-17 22:29

jan iejanazri_

superman 🌸 ig; iejanazri

@ainijohana_ aku pernah masak untuk udin masa kat kolej dia puji siakkk padahal aku masih noob lagi hahaha auchhhh…

2018-12-17 22:27

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

@Fathur02_ @ardianeliamart Ya lu kemana aja yg ini udah sampe jodoh jodohan

2018-12-17 22:26

Genis D L Genis_smasa

• 22 yo • By • tayo • IZ*ONE • anak ajaib 안유진 • dedek 원영•

Cantik banget :((

2018-12-17 22:26

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

@ardianeliamart Takis lah udah sampe mimpi mah udah pasti

2018-12-17 22:24

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

@ardianeliamart kodeh nih udah bawa bawa jodoh

2018-12-17 22:21

Jason Tovi tovi_artworks

Kloningan dari akun @jasontovi

RT @wilsonjafar: @Celine_JKT48 ~

2018-12-17 22:21

fikri prasetyo Fkr_prasetyo

duda 7x

RT @azz_dahlia: @rockygerung pagi ini pak",@rockygerung ada acara seminar,semoga acara nya lancar dan sukses, tanpa ada suatu halangan apap…

2018-12-17 22:21

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

Wah bngst HBD ye

Bayarin gua ketrian dong

2018-12-17 22:21

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Art kapan bahagianya dah?
Udah orang yang dia suka senyum sama temennya sendiri, dikeluarin dari kampus pula :((

E…

2018-12-17 22:20

Mas Narso adiyunarso

League of Legend | Support

RT @wilsonjafar: @S_OktaJKT48 ~

2018-12-17 22:18

Elfauzan Elfauzan6

Apa yak.... Gada yg istimewa.... yg jelas tidak ingin merugikan orang lain.

@haikal_hassan Babe

2018-12-17 22:17

Juboq. iskandarnazri_

Gajah Fumakilla

Takde emoji tongkat dagu ke haiihh

2018-12-17 22:15

Elfauzan Elfauzan6

Apa yak.... Gada yg istimewa.... yg jelas tidak ingin merugikan orang lain.

@BangGodham @Arlyanti2 @karniilyas @evese84 Malu dong sama tukang wartek ya bang😂

2018-12-17 22:12

Dhani dhnranger21

'98 |
Always looking straight ahead |
Keisatsutai

RT @wilsonjafar: @Celine_JKT48 ~

2018-12-17 22:11

Anggara Sopan Riyadi anggara_sopan

Tan Zhi Hui Celine • #HalaMadrid #KTBFFH •

RT @wilsonjafar: @Celine_JKT48 ~

2018-12-17 22:10

jan iejanazri_

superman 🌸 ig; iejanazri

watefakkkkkkkk 😂

2018-12-17 22:10

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

@Celine_JKT48 ~

2018-12-17 22:09

indriyani indriyania96

🎓 Syarif Hidayatullah State Islamic Univercity Jakarta || Syariah and Law ||

Semoga Selalu dipermudah I can do it !!!!

2018-12-17 22:07

Juboq. iskandarnazri_

Gajah Fumakilla

@ahmadfudhail_ Tak aci ah tetiba jadi thread

2018-12-17 22:06

Pemanah_Rasa123 Pemanah76211760

Anda sopan, saya segan.

@Ny_AzizAlSaggaf @Astuty64 Ihk pake pura2 ga tau. Nie #BuCam.

2018-12-17 22:04

khairul ilmi Ilmiilmoy

Update setiap gabut

Berang2 bawa berkat, GAS!

2018-12-17 22:03

Dahlia Azz azz_dahlia

jadilah mentari yg selalu di nanti..
wo siang nimen tha cia..wo siwangni lai cai wote mongli..

@starmilano31 @eliya_mkom @CakKhum @aniesbaswedan bisa mbak download aplikasi save video twitter.,

2018-12-17 22:03

Julian Dwi Prakoso K3only

Ratu Vienny Fitrilya | Insyaalloh gak melipir :)

RT @wilsonjafar: @S_OktaJKT48 ~

2018-12-17 22:02

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

@DellaHwangg Dokter pribadi anak aliansi tau wkwkwk

2018-12-17 22:00

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Akhir tahun bikin Go-Pay Day lagi dong! @gopayindonesia #GOPAYpayday

2018-12-17 21:59

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

You've got me thinking, You've got me thinking about you. #BotSinging

2018-12-17 21:59

imn mchmdimn

akun absurd

@rizkiharingrho @joezuuv @SilitMusang Itu lagi bdsm

2018-12-17 21:59

Dahlia Azz azz_dahlia

jadilah mentari yg selalu di nanti..
wo siang nimen tha cia..wo siwangni lai cai wote mongli..

@abiyyu231299 @karniilyas bohong live😂😂

2018-12-17 21:59

TEAM AYUNIONS Ayunions_ID

Official friendbase of @S_OktaJKT48 || Since 16 March 2014 || A cheerful girl who loves ice cube and will make your heart beat || Line@ @ome8856z

RT @wilsonjafar: @S_OktaJKT48 ~

2018-12-17 21:58

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Konsultasi bersama dokter @DellaHwangg 😙😙😙

2018-12-17 21:57

Genis D L Genis_smasa

• 22 yo • By • tayo • IZ*ONE • anak ajaib 안유진 • dedek 원영•

SEKANGEN ITU TERNYATA 😭😭😭

2018-12-17 21:57

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

Michaelsouw masuk tim pabji Louvre dong wkwkw

2018-12-17 21:56

jan iejanazri_

superman 🌸 ig; iejanazri

@Syipaaaaaa takmau lah. nanti kena friendzone hshshshs 🤣

2018-12-17 21:54

Sony Wicaksono Xony_Wicaksono

RT @azz_dahlia: @rockygerung pagi ini pak",@rockygerung ada acara seminar,semoga acara nya lancar dan sukses, tanpa ada suatu halangan apap…

2018-12-17 21:51

jan iejanazri_

superman 🌸 ig; iejanazri

saya dah lama suka awak @udennnzzzzzzzz #diatakdatwitterlak

2018-12-17 21:49

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

@anggara_sopan @Celine_JKT48 Wkwkkw klo space momory ada sama lagi siap pasti bikin

2018-12-17 21:49

Juboq. iskandarnazri_

Gajah Fumakilla

@ahmadfudhail_ Oii haram oi cium anjing

2018-12-17 21:48

Muhamad Arif Muhamadarif113

Mimpi jadi juragan empang, peternak sapi, petani ulung dan sarjana

@TsamaraDKI @mudaitukita Sekalian itu ya

2018-12-17 21:47