Tweets at Kota Semarang, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Semarang, Jawa Tengah 30km.


Search Results

🐼 elisahws2_

@bynxbin Kerjain tugasku sini :)

2019-06-18 14:48

LittleIceBear julleyIceBear

Beruang es yang suka sambat dan kadang pemarah // Limited Edition 🌈
Die Fische ♓ //
follback? mention aja

@luthfiiluffyy Emang aneh 😑

2019-06-18 14:48

dul dedheldoel

eling lan waspada

@jumiinto @ahmad_tews sambat adalah mottoku

2019-06-18 14:48

M Bustanul Arifin bustan007

KMI Ta'mirul Islam, Surakarta | Universitas Airlangga, Surabaya I Pesantren Tahfidz Daarul Qur'an Ungaran, Semarang | PaytrenApps.

Bismillah..
Lagi gotong royong bersihin Pesantren, siap2 menyambut kedatangan santri2.. Buat santri2 yg masih libur…

2019-06-18 14:48

nanda fitri nandafitr

RT @adritaufik: Sebenernya mahasiswa semester tua ngampus itu ga ngapa2in, mereka cuma lagi nunggu give away wisuda #mahasiswa2015 https:/…

2019-06-18 14:48

devaak grwvnge

iii pasti bacany dalem hati

@askmenfess

2019-06-18 14:48

aldha aldhaaf_

Medrec'18

@AlfalisF @askmenfess Catatan amal buruk saya mas😭😭

2019-06-18 14:48

Anam anam_elbarca11

#ForçaBarça || Aktif🐦

@maleslahh @ridwan_mr10 Manja kamu dehh uuu👊

2019-06-18 14:48

Ndaa adnaninda

cherruppp

RT @adritaufik: Sebenernya mahasiswa semester tua ngampus itu ga ngapa2in, mereka cuma lagi nunggu give away wisuda #mahasiswa2015 https:/…

2019-06-18 14:48

Lily guxmmy

hayoloooo

@askfess Idola, panutan

2019-06-18 14:48

igoen anindya igoen_anindya

@shda_agatha @Airin_NZ Dan sekarang kita semakin paham kenapa gerombolan itu menyebar hoax tentang snipper diatas g…

2019-06-18 14:48

Ainiyoh anyh22

Birul Walidain
MU
Navy Grey Addict
SO7

RT @intanorii: Makin dewasa gini kalo ulang tahun udah ga mikir
"besok yang ngucapin pertama siapa ya"

tapi malah mikir
"umur udah makin t…

2019-06-18 14:47

NOPRIALEK noprialek

SAYA SUKA SETIAP HAL YG MENANTANG KARAKTER SAYA

@Dahnilanzar Karna begitu demogratisnya, banyak rakyat yg dikurungin hanya karna beda pendapat.

2019-06-18 14:47

𝕱𝖆𝖗𝖎𝖉. asiandolce666

welcome to lonely ass hole 💦

@PrioSaputra Hlaiki

2019-06-18 14:47

ICHA ichaizazi

The loneliest sweet potato

@destowl Di pecinan dess, di gang pinggir wkwkw

2019-06-18 14:47

I Love Me Too aynafarihah

galak boleh jahat jangan

RT @Fathahillahm: Jika datang ke kuburan mengingatkan akan kematian, maka datang kesidang orang lain adalah bentuk renungan atas diri sendi…

2019-06-18 14:47

zuk zazukk_

ga suka ngebut kalo di jalan

@permadiaktivis @rockygerung @FaldoMaldini @prabowo jd skrg dia cebong?

2019-06-18 14:47

Ukhti Ida Mawaddah UkhtiIda_mwd

Bersama kesusahan pasti ada kemudahan

Ku rinduuuuuu

2019-06-18 14:47

far fardaaaaas

akun gabut yang aslinya enggak gabut.

@askmenfess Gak tau, belum pernah punya geng karena gak suka gang-gengan.

2019-06-18 14:47

iwan surya 5758 GalangSb

Ketika menjelang magrib, ayam peliharaan yang belom pulang lebih menghawatirkan daripada anak sendiri yg belom pula…

2019-06-18 14:47

sae tama HafidzVir

hmm yaa

@ervinaicul Udah ga pernah ngegame ca ,besok" kalo lega coba donlod dah wkwk
Auto jdi rambo entar

2019-06-18 14:47

𝕱𝖆𝖗𝖎𝖉. asiandolce666

welcome to lonely ass hole 💦

@eeverything999 Jadi inget seseorang haha

2019-06-18 14:47

عبدالله اريف abdullahar1f

rifpunk+

Ada lowongan nih 😁

2019-06-18 14:47

Ambas P J ambas_j

Ambas prasetya jaya

RT @intanorii: Mau tidak mau, kamu harus jadi jodohku!

2019-06-18 14:47

Laa Kumalalala_

Suga. Genius.

@akuembriogaes @indomymenfess Thank you💜

2019-06-18 14:47

Helenio Herrera lambangdian

Fans Page Facebook #PudakWangiMultimedia:
/> Melayani Cetak Foto, Undangan, Sticker, Benner, figura

@FerdyJoe_ kui karo slam dunk apik mas

2019-06-18 14:47

YANUL yana_ham

Low Profile 🌾

Boleh sambat capek ngga si?
#SelasaSambat

2019-06-18 14:47

iCha-nyeol ramadhantikhai

박 찬 열💕 i'm his | ridwannnn_tr 💕💍|
ig : ichekhai

RT @intanorii: Makin dewasa gini kalo ulang tahun udah ga mikir
"besok yang ngucapin pertama siapa ya"

tapi malah mikir
"umur udah makin t…

2019-06-18 14:47

safrina sheila safrinasheilaa

RT @Riariddle_: @xanderlele @kesyatea2 Aku di sini, pacar di masa depan. Belum pernah ketemu, B aja.

2019-06-18 14:47

Bolo Dewo BoloDew76371038

jadilah angin penyampai kebenaran

Wong jujur menjadi hancur ya ini.

2019-06-18 14:47

Azka Najib azka_najib

Praktisi Hukum

@provjateng @DinkesKabKlaten @kominfo_jtg @kominfo_klt @YaniSunarno @RRoekmito @winoto_sri @cahyo_w67…

2019-06-18 14:47

Sebut Saja Bambang DinsyaifuddinZ

Budak Korporat | Pengamat Frekuensi | Pemerhati Tegangan | Pembicara di radio Pembangkitan

RT @MamiGenks_: Untuk kalian,
Yang merasa tidak Nyaman tinggal di Indonesia..
Yang meragukan nikmatnya bumi Nusantara..
Yang merasa terga…

2019-06-18 14:47

nandaa Nandaarumsari1

RT @intanorii: Yang bisa kuliah suka males, bahkan titip absen buat bolos.

Yang belum bisa kuliah karna ga ada biaya suka iri melihat mere…

2019-06-18 14:47

PengusahaZamanNow bacabukuRichInc

Buka blog toko online affiliasi yang menghasilkan uang...

Saya dapat memulai pekerjaan tanpa disuruh dan dapat menyelesaikan tugas tanpa diawasi (nilai ….)|(#pengusaha)

2019-06-18 14:47

m a r mariarismaa

we need to talk,,sambil ngopi yuk.

lagi nonto di bioskop. sendirian nih cerita ya. sebelahku aduhh pasangan remaja yng sdg mabook cintaah... gusrekkk…

2019-06-18 14:47

Nikennn Nikenpps

@hanitaup Hmmmm 😌

2019-06-18 14:47

putra kelana putra_aliman

@Mahmud58085285 Kalau MK tidak berpihak sm kecurangan dipastikan 02 menang

#HakimMKDalamSorotanRakyat…

2019-06-18 14:46

ıɹɟɐs ıןnʎ yulisafri_

iwak teri iwak paus, rak ngurus

@nadahnndt KHS DCDC wkwkw

2019-06-18 14:46

cymbal balado sihiteyeremia

an extraordinary product of God | ISTJ/DI | penyuka bee gees dan kawan-kawan | yang udah difolow tapi gak folbek itu PKI!!!!

@nudishit ada ada saja

2019-06-18 14:46

Iqbal Wibisono iqbalwbsno

Mohon dunhill putih ga perlu ditambah gimmick sticker jadi harganya lebih mahal seribu dari warung kelontong bos. Cc : @Indomaret @alfamart

2019-06-18 14:46

. pinkyyypiee

tok tok tok. halo?

RT @intanorii: Yang bisa kuliah suka males, bahkan titip absen buat bolos.

Yang belum bisa kuliah karna ga ada biaya suka iri melihat mere…

2019-06-18 14:46

عبدالله اريف abdullahar1f

rifpunk+

@fajarfunbox @omkolangkaling @myxzyptlx Anak punk bisa cengeng ya 😅

2019-06-18 14:46

Iwan Coas iwancoas

Akun resmi FX Iwan Coasbiantoro,S.H., dikelola oleh tim, kicauan pribadi ditandai - FXI

@AT_AbdillahToha Ini bukti apa curhat ? Jiaaaaahhh......

2019-06-18 14:46

uti utiputri

bukan siapa-siapa, nggak ada yang menarik di sini

RT @mariaekacarini: Adulting is hard, yes?

2019-06-18 14:46

tataa itsmeearrr

hæ bitj

RT @Mhdafi: Fyi aje nih, kalo yg ngerasa kuliahnya di persulit dosen tuh sebenernya bukan mutlak kerjaan kita yg salah. Dosennya cuman peng…

2019-06-18 14:46

Al Ikhlas Ginanjar P somedh

@denmasgalih @prstca @dhenov_ Luwak wetkofi tidak perih di lambung

2019-06-18 14:46

PemujaKolGoreng andrewpradhita

4 sehat 5 nambah lagi

Ngliat ig temen2

Isinya cuma dia sama pacarnya full.
Dan tiap kemana gitu selalu upload.

Dalam benakku...
Ini pasti ig bikin nya patungan.

2019-06-18 14:46

Windy Tiara WindyTiara2

~

RT @intanorii: Mau tidak mau, kamu harus jadi jodohku!

2019-06-18 14:46

ada mbah dukun chandrakiraaana

mbohlah gateli kabeh

@singapantura_ @natasyaqorryyy Water heater alami

2019-06-18 14:46

Azka Najib azka_najib

Praktisi Hukum

@provjateng @DinkesKabKlaten @kominfo_jtg @kominfo_klt @YaniSunarno @RRoekmito @winoto_sri @cahyo_w67…

2019-06-18 14:46

Paling liar ya darahliar

Take the risk. If you win, you can lead. If you lose, you can guide

RT @suarrId: Ada yang mau belajar menerjemahkan kalam hikmah ini?

2019-06-18 14:46

Halo! yestoday48__

kuliah jurusan FK U!!!

RT @intanorii: Yang bisa kuliah suka males, bahkan titip absen buat bolos.

Yang belum bisa kuliah karna ga ada biaya suka iri melihat mere…

2019-06-18 14:46

Pecinta-Matchaaaa! rafikawdy

bio buat apa kalo tanpa kamu hehehahaha

@nksthi Pengen bunuh cewe yang ganjen dgn cowo orang #SelasaSambat

2019-06-18 14:46

tiwi dyasprastiwi

RT @intanorii: Yang bisa kuliah suka males, bahkan titip absen buat bolos.

Yang belum bisa kuliah karna ga ada biaya suka iri melihat mere…

2019-06-18 14:46

kiala🦁 starrydayss

[ 05 ] YANG GA KE FOLLBACK REP DI PINNED AJA GAPAPA KOK

@yaelahlolagi mau yang cosrx donggg wml🙏

2019-06-18 14:46

dul dedheldoel

eling lan waspada

@kesawah @buyunguupik cocote

2019-06-18 14:46

#FreeiKON raara_0317

zombieland rule no. 32
full time tobiKONIC

Ngeriii toook ngerii tok

2019-06-18 14:46

anggathehacker

Addicted all about Art, Music and You!

Gw kalo makan Nasi Padang bungkus pake sendok dan piring. Masalah?

2019-06-18 14:46

Desak UtamiDesak

pink, ungu, oren

RT @intanorii: Yang bisa kuliah suka males, bahkan titip absen buat bolos.

Yang belum bisa kuliah karna ga ada biaya suka iri melihat mere…

2019-06-18 14:46

agus_haryan agz_a

2019-06-18 14:46

Laras Larasanditia

@BayuHandoyo gak nanyak.

2019-06-18 14:46

𝒯𝒶𝓇𝒾𝓈𝒶 tarisasiwi_

HELLO! 01's kiddo.

kaya sapa yah ini hahahaha

2019-06-18 14:46

I G U M ladymugy

👧 96's || There Will Be A Real Time For Everything

@askmenfess

2019-06-18 14:46

K. Adi Nusaputra adinusaptra

Sagitarian. Est. 1994

@stevaniocta Colak colek

2019-06-18 14:46

calon sarjana tebakdia

diary onlineku dimarih...

RT @Ari_WN23: Mars bagi mahasiswa 2015

2019-06-18 14:45

Nisrina Kamilah NisrinaKamilah4

nisrina yaaa

RT @intanorii: Yang bisa kuliah suka males, bahkan titip absen buat bolos.

Yang belum bisa kuliah karna ga ada biaya suka iri melihat mere…

2019-06-18 14:45

소니아 ZefanyaSoniaa

inspirit army

Thanks for Lord

2019-06-18 14:45

chafidi chafidi

@Transsemarang @RadioIdolaSMG Tp yg lainnya kn blum hehe kecuali semarang kyk bandungan maka ndak perlu pendingin :D

2019-06-18 14:45

Shilmi Arifah shilmiarfh

jakarta-yogyakarta.

RT @intanorii: Yang bisa kuliah suka males, bahkan titip absen buat bolos.

Yang belum bisa kuliah karna ga ada biaya suka iri melihat mere…

2019-06-18 14:45

pengen lucu aku tu smnafifah

@ohmybeautybank

2019-06-18 14:45

Handi Subagja handibagja

Alfatih's Father | Merindukan Islam tegak secara kaffah

RT @faridkhoir_: "Mereka melarang mushaf masuk ke selku. Namun mereka lupa, bahwa aku telah menghafalnya lebih dari 30 tahun. Yang aku ingi…

2019-06-18 14:45

Zwart en Wit NurulPermasih

Hamasah- 🇮🇩 -Mechanical Engineer

@disa99 Krn keperluan yg sy perlukan Tak kunjung datang akhirnya sy ngetwit lagi

2019-06-18 14:45

Eurikaaa Eurikaaa1

Freak

RT @intanorii: Yang bisa kuliah suka males, bahkan titip absen buat bolos.

Yang belum bisa kuliah karna ga ada biaya suka iri melihat mere…

2019-06-18 14:45

nn rubberyswunchy

@riska_dputri HAHAHAHAA

Random beb mimpinya gabisa milih mo mimpi apa yekaan 😭😭

2019-06-18 14:45

devaak grwvnge

iii pasti bacany dalem hati

@FriendFess Done

2019-06-18 14:45

Ca’i r1skha_

not fat, just fluffy 🐳 | akun twitter yang dulu ke hack @ichaose | IG : r1skha

@mundusss SOMI - BIRTHDAY

2019-06-18 14:45

Mami Genks 🇮🇩 MamiGenks_

Aku Diam Tapi Titenono

@tewe_joss Lhah Iku mbok pikir Pantai opo trie?.. 😂 🤣

2019-06-18 14:45

Dinar DNurmutia

RT @ahmadmifta03: Danilla : kont*ol
Para cowo : 😍 idaman

Cewe biasa : kont*ol
Para cowo : 😑 cah wedok…

2019-06-18 14:45

E L L A ella_shofia

@emcholednu ngapunten 🙏

saya yang sudah lancang komen di twit Njenengan

hehe

2019-06-18 14:45

Imam wes MochammadUmam

Co - assistant | 28

mencoba memanage ekspektasi = jgn kebanyakan ngayal le

2019-06-18 14:45

Al___di maleslahh

Oke ini akun ke 6 btw ,kalo di follow follback ya ,klo udah followan trs di unfoll gpp kok ,nanti di unfoll balik tenang aja hehe .

_ig : alnrktvn

@ridwan_mr10 @anam_elbarca11 Seng ngejek ora cah kui kok 😅

2019-06-18 14:45

Lala Lailaatsy

RT @intanorii: Yang bisa kuliah suka males, bahkan titip absen buat bolos.

Yang belum bisa kuliah karna ga ada biaya suka iri melihat mere…

2019-06-18 14:45

AbiRonny #Gowest# gowestimor

Kebenaran adalah pasar bebas idea

RT @MamiGenks_: @P3nj3l4j4h Pikiran bodohku mengatakan ini Efek Kartu BPJS
Masyarakat skrg cenderung berobat ke Puskesmas atau RSUD daripad…

2019-06-18 14:45

🦈 ikanhiYOO

ㅈㄱㅎ. ㅇㅇㅅ. ㄱㅈㄷ. ㅇㄱㅎ. ㅂㅅㅈ.

























SJ. HL. MX. D6

Mereka lagunya enak2 kok. Trs ngedancenya jga asik gtu.. aku kek ketagihan loat dance practicenya mereka. Ayo lirik…

2019-06-18 14:45

🦈 ikanhiYOO

ㅈㄱㅎ. ㅇㅇㅅ. ㄱㅈㄷ. ㅇㄱㅎ. ㅂㅅㅈ.

























SJ. HL. MX. D6

Trus ada juga kuhn. Ya yg polahnya udah deh bikin capek. Koplak pokoknya ada aja tingkahnya yg bkin ketawa. Yg kono…

2019-06-18 14:45

🦈 ikanhiYOO

ㅈㄱㅎ. ㅇㅇㅅ. ㄱㅈㄷ. ㅇㄱㅎ. ㅂㅅㅈ.

























SJ. HL. MX. D6

Ayo dont sleep on them. Cba dngerin hwanhee nyanyi deh. Mau salto jga ttp cetar suara doi. Apa suara sunyeol yg tin…

2019-06-18 14:45

Dangjosse_ dangjosse_

Hola I'm Albert Jose Christofer R||DBSHS|| follback just mention

[bot]fixer up fixer up

2019-06-18 14:45

Lek nafaput

adadeh

@Imeliaserly1 @SastraDimeja Hehe iya bener

2019-06-18 14:45

Call Me W Wjjang_

Simple no Drama

RT @bellaindriani2: Shining Star with flash project!! #SUPERJUNIOR #SS7SinJKT #SS7SinJakarta @SJofficial

2019-06-18 14:45

Rifki Maulana RifkiLanaa

Nurse
Jepara-Salatiga-Medan

RT @intanorii: Mau tidak mau, kamu harus jadi jodohku!

2019-06-18 14:45

Kiara kiaradnyn

seken akun tapi ga seken akun soalnya ini terus yang dimainin dan publik jadi ini maisen akun alias main seken akun

Jual CLINIQUE Moisture Surge Hydrating Supercharged Concentrate, di Sephora masih 750k jual 580k nego ajaa. Belum p…

2019-06-18 14:45

Yuyun Farida yunfar_darmawan

PG UNNES 13

Sipitin mata ah biar ngga liat orang ghibah.. Ntar akunya ikutan jahat wkwk

2019-06-18 14:45

bocil terus liak_nj

Open minded

RT @intanorii: Yang bisa kuliah suka males, bahkan titip absen buat bolos.

Yang belum bisa kuliah karna ga ada biaya suka iri melihat mere…

2019-06-18 14:45

Nitya Andini Pratita nityaaandini

Widya Loka 29 | Biology '15

RT @intanorii: Yang bisa kuliah suka males, bahkan titip absen buat bolos.

Yang belum bisa kuliah karna ga ada biaya suka iri melihat mere…

2019-06-18 14:45

cyy clvraini

‘your supporting system’

@askmenfess Shombong deh

2019-06-18 14:45

UNYIL ayunovitaf_

• i ♥ Allah • i ♥ my family • i ♥ my friends • i ♥ sing and music♬ •

@womanfeeds semangat, nder. akupun sama :') btw ini aku pake skin1004 yang ampoule. masih berjuang buat bekas jeraw…

2019-06-18 14:44

aik d_oyeon

look at my header. yeah, that's my parents

@pacarjuyeon 3x?

2019-06-18 14:44

Andi Setiawan Andi_770

Hidupku sanggat membahagiakan..

@Barantan_RI @kementan Mantap program @kementan & @Barantan_RI ..maju terus pertanian indonesia #Pertanian2020

2019-06-18 14:44

Stevan Arian SaintSedative

All i know is i know nothing

RT @stevaniocta: Kalian kalo punya anak kembar mau dikasih nama siapa?
PETANTANG - PETENTENG?

2019-06-18 14:44