Tweets at Batang, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Batang, Jawa Tengah 30km.


Search Results

| nai | the rise of yeonbin | yeonbin au 📌 kstevie9

u19 - 1the9 - bts - stray kids - tomorrow x together 💫

• 7 • meanwhile, soobin is proud and positive

2019-03-21 02:16

OCA🎭 annisarhmdny

Be nice✨

@Sukehiroo Sinisini cerita

2019-03-21 02:16

topoop puspitanap

An ordinary girl who was ruined by 7 idiot boyfriends

@yoonjinuna @Suunnysunn_ Saya inces heyy

2019-03-21 02:16

GA kecil-kecilan di pinned coquettegarcon

// Un jour on le trouvera, Ce lien arc-en-ciel. Les amoureux, les rêveurs, et moi // I was born on the cusp of Scorpio and Sagittarius

@bxboybased HAHA DULU AK SERING BEGINI

2019-03-21 02:16

Gan Ganungpra

biasa biasa aja

#garagaratwitter aku kenal kamu, kenal aja jadian mah kagak.

Sebab, raiku ramashyokkk!!

2019-03-21 02:16

Kelinci Gendut Kikitokki

Mahasiswa Sastra Indonesia - menuju semester dua belas

Ada ada aja anak kuda jaman sekarang. Fffff

2019-03-21 02:16

abcdefghidontcare Aristasm981

autofollback

@askmenfess S e y e n g bgst😂

2019-03-21 02:16

Es Kopi ohim1997

I'd love to: Eat, cook,and sleep.

@Fahreza_fz Ga di pap in sih. Jd masih tuyul

2019-03-21 02:16

𝕜𝕒𝕟𝕘𝕓𝕒𝕔𝕠𝕥 rizalnazari_

Hitam Putih Abu-Abu

Spy in the sky.

2019-03-21 02:16

Masih sadar muhrifai_551

#garagaratwitter gw jadi ketagihan sambat

2019-03-21 02:16

Antonie Andika F onie_andika

aku bukan siapa tapi kalau kalian ngotot mau follow aku apa boleh buat :p

1 Petrus 5:7 Serahkanlah
segala kekuatiranmu kepada-Nya,
sebab Ia yang memelihara kamu.

2019-03-21 02:16

Firman al musawwa Firman030699

‏‏Jihad jalan ku
Syahid cita cita ku
هدوف مولاي متي شهيدا
١ توهيدا

RT @fergie14021993: Waktunya tidur , sapa tau besok sudah tidak hidup di jaman kodok #INAelctionObserverSOS

2019-03-21 02:16

gigimu gendut gandhungg

@Rbagas_ Yaampun telat sekalii

2019-03-21 02:16

funehead funeheadCloth

Welcome to funeheadCloth ! For Question and Costumer Service Request, Please Contact +6285693931238/Pin: 746F0EA3. Thanks For Supporting funehead !

tgaasw

2019-03-21 02:16

🥜 Laredjawi95

- 2019masihMunfarit | - Mencari Lahan untuk Bercocok Tanam

RT @kulitayam_mekdi: Kalo twit ini tembus 500 ritwit, aku akan tembak dia duluan

2019-03-21 02:16

seeeeep🐣 septembreak

paan dih sok kenal.

RT @intanorii: ⠀





Belum aja memiliki
Udah takut kehilangan
HAHAHHAHAHAHAH…

2019-03-21 02:16

Ms. Diyov AjengDiovani

I am a dawdler.

@wilson_hesekiel Haha lgsg kebayang dia ngomong apaa

2019-03-21 02:16

regina. AVSTRELLIA

(🥇🌤🗝)

Yo i hope your girlfriend doesn't choke you with her scarf.

2019-03-21 02:15

안니사 itsannisa07

Only the strong survive~

Gimana caranya tidur cepat 😌😌😌

2019-03-21 02:15

B Brwibawa

RT @intanorii: Cewek kalo diajakin mau makan dimana jawabnya terserah itu maksudnya terserah isi dompet lu aja. Sok sokan pake nanya lagi,…

2019-03-21 02:15

Naa sofianasumardi

Urip soko Pengeran, bali maring Pengeran | Orang jawa, Indonesia

@sahabati68 Asek sinyal menguat kih 😂

2019-03-21 02:15

- muzh_29

Bukan tukang rangkai kata. kebetulan saja, menemukan kata-kata.

#MKDCalumScottRCTI mantul dah... Calum keren, bisa ngmg mantul terus 😂😂

2019-03-21 02:15

cheese diankidiw_

Keep strong and keep calm😊

RT @kulitayam_mekdi: Kalo twit ini tembus 500 ritwit, aku akan tembak dia duluan

2019-03-21 02:15

Rizall Rizall86637219

ramah lingkungan

RT @kurakura_tinja: Anda frustasi..??
Jomblo terlalu lama..??
Memiliki masalah berat..??
Ejak*l*si dini..??
Payudara anda terlampau kec…

2019-03-21 02:15

charissafr。 charissaIF

0906

RT @intanorii: Cewek kalo diajakin mau makan dimana jawabnya terserah itu maksudnya terserah isi dompet lu aja. Sok sokan pake nanya lagi,…

2019-03-21 02:15

Kristiani B. Lestari christyanichris

Cintai ususmu, sayangi dirimu

😊

2019-03-21 02:15

gigimu gendut gandhungg

@benitamega Yaampun kapan majunya

2019-03-21 02:15

yanov cumayana

sudah tua masih sekolah

Sedang berada di fase kalau mau bolos yauda gunain kesempatan yg ada aja ketimbang ta

2019-03-21 02:15

topoop puspitanap

An ordinary girl who was ruined by 7 idiot boyfriends

@absham09 @shitlicious Suara batuk bocah yang satu lagi juga ada wkwk

2019-03-21 02:15

Ine 💫 chucobar

An ordinary one.

2019-03-20T15:49:31.000Z1108395148826730496

2019-03-21 02:15

Ine 💫 chucobar

An ordinary one.

2019-03-20T13:09:29.000Z1108354876365365248

2019-03-21 02:15

Ine 💫 chucobar

An ordinary one.

2019-03-20T17:14:47.000Z1108416609620656128

2019-03-21 02:15

🗡🛡Achilles acil_muhyidin

2019 Presiden baru, dah gitu aja.

Duh sayapun merasa berdosa, kadang sifat asli ku muncul, seneng kalo lihat orang panik. 😆😆

2019-03-21 02:15

Ine 💫 chucobar

An ordinary one.

2019-03-20T16:45:39.000Z1108409276991750144

2019-03-21 02:15

Ine 💫 chucobar

An ordinary one.

2019-03-20T14:51:21.000Z1108380513843273728

2019-03-21 02:15

bangsad Satriaaaji_

Manusia Merdeka!

@mfalamsyh Dekatilah orang tua

2019-03-21 02:15

Imam Hidayat ImamHidayat_BD

@dyla_se @rhiyo2707 Tersinggung apa disinggung.
Beda makna tapi kejadianya sama... 😂😂😂

2019-03-21 02:15

Ine 💫 chucobar

An ordinary one.

2019-03-20T13:01:18.000Z1108352817951965185

2019-03-21 02:15

Agungstryo yaelahgungss

Sudah? belom.

@avaluaible sini sini ntar aku kasih

2019-03-21 02:15

Karma litadwys_

[PA] yang suka jbin base || Kentank yang Suka bacot

RT @kulitayam_mekdi: Kalo twit ini tembus 500 ritwit, aku akan tembak dia duluan

2019-03-21 02:15

Ine 💫 chucobar

An ordinary one.

2019-03-20T16:21:19.000Z1108403152099913728

2019-03-21 02:15

Ine 💫 chucobar

An ordinary one.

2019-03-20T14:29:55.000Z1108375119074746368

2019-03-21 02:15

Ine 💫 chucobar

An ordinary one.

2019-03-20T15:03:49.000Z1108383649919975424

2019-03-21 02:15

Ine 💫 chucobar

An ordinary one.

2019-03-20T15:33:31.000Z1108391122441666560

2019-03-21 02:15

Nadss Adanadiatuh

Lillahita'Alla

#SerunyaRabuSatu
Bung karno pernah mrngajarkan bahwa sebelum nation building, kita harus bangun karakter building,…

2019-03-21 02:15

Nattavut KopiSusuKapital

Jangan mutualan sama saya percuma 1x ketemuan saja 🤗🤗🤗🤗🤗

@ellensaufika_ Apa itu mbak

2019-03-21 02:15

Dek Kans🦋 fvckania

@Arifhidayat2709 🐺

RT @kulitayam_mekdi: Kalo twit ini tembus 500 ritwit, aku akan tembak dia duluan

2019-03-21 02:14

Masih sadar muhrifai_551

Bosen sih liat kalian terus, oke kalo siang gapapa, gw juga mau belajar di kerjaan kalian. Tapi mbok hargai sih w…

2019-03-21 02:14

regina. AVSTRELLIA

(🥇🌤🗝)

@taufeh @mimidakitti

2019-03-21 02:14

Wira Hadi Kusuma komtingku

RT @ajibsusanto: Mantul Gus @na_dirs #SaringSebelumSharing

2019-03-21 02:14

Chelia Nafasha Hemaline NafashaChelia

Akun baru! Yang lama kekunci.

@ADPramudhita Hilih

2019-03-21 02:14

Yusuf Difarsa myusufdifarsa

I tweet what I feel.

RT @intanorii: Ada yang setelah lulus langsung kerja padahal pengen kuliah

Ada yang setelah lulus disuruh kuliah padahal pengen kerja

Ada…

2019-03-21 02:14

Aristha Aristharistha

Allah SWT|
[Berusaha jadi orang baik]

@dillaayuuu Iyaa. Aku ntr ngasih hadiah ajaa

2019-03-21 02:14

ᴀᴠ mellowlatteid

99% Jokes Content 1% Normal
⚠️Bukan akun mesum, gblk.⚠️

@MokuMonsta Ada ak di smg wkwkw

2019-03-21 02:14

Ms. Diyov AjengDiovani

I am a dawdler.

When you try your best, but you don't succeed.
When you feel so tired, but you can't sleep.
When you lose something…

2019-03-21 02:14

Fergie Ardiansyah fergie14021993

Waktunya tidur , sapa tau besok sudah tidak hidup di jaman kodok #INAelctionObserverSOS

2019-03-21 02:14

Rudi saputra Rudii_saputra

Sekarang Rudi saputra buka cabang di twitter

RT @intanorii: Ada yang setelah lulus langsung kerja padahal pengen kuliah

Ada yang setelah lulus disuruh kuliah padahal pengen kerja

Ada…

2019-03-21 02:14

Erikuy erikacahyanipw

● Good Friend
● Straw hat pirates crew 😛

@andihiyat Bukan dengan tidur, tapi dengan mati. yakin g bakal kepikiran lg

2019-03-21 02:14

Arifin Mustofa surayaarfa89

butuh belajar, masih miskin ilmu

@haikal_hassan Ngadu sama ALLAH SWT,,,
Pak kaji Haikal punya Allah, tp bingung mau ngadu kmn... 😊😊😊

2019-03-21 02:14

Hayura yudhoraharjo1

Hai Sayang

RT @Zahidpaningrome:

2019-03-21 02:14

Benita benitamega

RT @angeladea_: sedang berusaha mengurangi kebiasaan jelek

2019-03-21 02:14

nimas nimaaaas

peringatan: yang punya akun ini ngetweet apa aja yang pengen ditweet | BUKA PRE-ORDER KE-2!

@fckme Ndak masalah mas, manusiawi, wajar kan. Semoga mas e bisa segera ketemu sama yang bikin semangat lagi. Yoshh…

2019-03-21 02:14

topoop puspitanap

An ordinary girl who was ruined by 7 idiot boyfriends

@yoonjinuna @Suunnysunn_ Takut dia sama yang namanya sama, bisa disuruh ganti akta kelahiran soalnya

2019-03-21 02:14

- muzh_29

Bukan tukang rangkai kata. kebetulan saja, menemukan kata-kata.

#garagaratwitter gampang ketawa. Terimakasih Twitter bikin saya awet muda:))

2019-03-21 02:14

الفت fit__all

Usahakan Sholat Sebelum Atau Sesudah Nonton @Persija_Jkt | ig~ fit__all | #BSImargonda

رَبِّ لَا تَذَرْنِى فَرْدًا وَأَنتَ خَيْرُ ٱلْوَٰرِثِينَ

WIK☝
TS3✊

Wama Indallahi Khair ☝. .
Tetap Semangat dan…

2019-03-21 02:14

Desaptiani dsvtn

☆Allah ♥fam's ♥myBest ♡HRA ig: Desaptiani | IF YOU DON'T KNOW ME,DONT JUDGE ANYTHING!!

RT @intanorii: Ada yang setelah lulus langsung kerja padahal pengen kuliah

Ada yang setelah lulus disuruh kuliah padahal pengen kerja

Ada…

2019-03-21 02:14

Hrs Harishyuliyanto

Penjaga warung

@lifeoframadhan Apanya gaes?

2019-03-21 02:14

☃️ ansptry

RT @LudyChyntia: Hidup selalu punya alasan untuk membuat kita menangis.

Dan juga punya alasan untuk membuat kita tertawa.

Sedih dan bahag…

2019-03-21 02:13

Imam Hidayat ImamHidayat_BD

@dyla_se @Ngebet_Kaya Setuju Tan,...
#INAelectionObserverSOS #INAelectionObserverSOS #INAelectionObserverSOS

2019-03-21 02:13

kayumanis ekaoktyo

~

kembung adalah bagian dari rutinitas jaga malem

2019-03-21 02:13

ₖₒₚᵢ ₕᵢₜₐₘ ₘₐₙᵢₛ sugusfire

I still wonder wonder beautiful story ☕

Currently on repeat: SOOBIN's playlist on Spotify 💪 #SpotifyxTXT

2019-03-21 02:13

Noptaviana Dewi nptvndw

baby elephant

Why boring?

2019-03-21 02:13

Khusnur Rijal riijalll

Kerja segan, misqueenpun tak mau

@tanjungtanjung Salim dulu dong

2019-03-21 02:13

Fatih fatihnurfh

I am happy to be me! 🌸

RT @Riariddle_: Kamu pas, tidak berlebihan pun tak kurang. Yang kurang hanya aku, kurang bersyukur.

2019-03-21 02:13

Sahabat Nabi __jimmy

Ap anjeng

@alyaarifinn Hasilnya kek gini
⬇️
@ajihermawann

2019-03-21 02:13

Vivi octaviasvivi

Kirain besok hari jumat, seragam gw uda terlanjur di cucian kotor lagi 😭

2019-03-21 02:13

Audina aldasaco

RT @intanorii: Cewek kalo diajakin mau makan dimana jawabnya terserah itu maksudnya terserah isi dompet lu aja. Sok sokan pake nanya lagi,…

2019-03-21 02:13

| nai | the rise of yeonbin | yeonbin au 📌 kstevie9

u19 - 1the9 - bts - stray kids - tomorrow x together 💫

• 6 • yeonjun discovers mukbang

2019-03-21 02:13

AJI ajiliciouz

tak peduli siapa kamu, di dunia kecilku...aku serupa pemeran utama, dan kamu sekedar figurannya..sesederhana itu..

RT @tejoomul: bgst legend bgt ini 😂

2019-03-21 02:13

agnes🕊 agnesgiya_

♡ Isaiah 41:10 • Agrotechnology SWCU’14

RT @intanorii: Ada yang setelah lulus langsung kerja padahal pengen kuliah

Ada yang setelah lulus disuruh kuliah padahal pengen kerja

Ada…

2019-03-21 02:13

boleh hapecinaaanya

tanya-tanya dulu aja gapapa kok

________________________________
Oopp berenti disitu gan

2019-03-21 02:13

Anda anggarizkif

tumbuh dan bersenyawa.

RT @coquettegarcon: Halo semuanya!! allhamdulillah aing masuk babak final hehe. tapi belum tau juara berapa soalnya pengumumannya besok. ma…

2019-03-21 02:13

wahyu kurnia sandy john1908_

Hanya seorang mahasiswa sore yang sedang mencari jati diri

#garagaratwitter gw selalu mikir kata* yang orisinil hasil pemikiran gw sendiri untuk gw tweet

2019-03-21 02:13

vaa srierva

semoga orang orang yang kenal saya tidak menggunakan twitter, jadi saya bebas ngebacot sepuasnya disini !

@Hadeeeehhhhh @ArianaGrande Tidur yang nyenyak seyeng

2019-03-21 02:13

Nattavut KopiSusuKapital

Jangan mutualan sama saya percuma 1x ketemuan saja 🤗🤗🤗🤗🤗

@yourspacewitch @fanbasealter Gas mbak gass

2019-03-21 02:13

thomas bayu mustbayoe

In nómine Pátris et Fílii et Spíritus Sáncti. Amen.

Mewakili pertanyaan saya @picture_play

2019-03-21 02:13

Nadss Adanadiatuh

Lillahita'Alla

Santri-santri jangan ragu pilih @jokowi dan abah. Masa abah yg dr santri sendiri tdk berbuat apa2 untuk pesantren.…

2019-03-21 02:13

🌹✨ flowberxs

Dua tiga makan upil
Welkam tu my propil

RT @intanorii: Ada yang setelah lulus langsung kerja padahal pengen kuliah

Ada yang setelah lulus disuruh kuliah padahal pengen kerja

Ada…

2019-03-21 02:12

Nuha _nu_ha_

2019-03-21 02:12

Resa Agustina Safitri ResaAgustinaS

Sehatkan papahku dimana pun berada . Aku kali ini rindu serindu rindunya sama beliau yang gatau dimana 😔

2019-03-21 02:12

Aristha Aristharistha

Allah SWT|
[Berusaha jadi orang baik]

@dillaayuuu Duh berat i. Magang

2019-03-21 02:12

GA kecil-kecilan di pinned coquettegarcon

// Un jour on le trouvera, Ce lien arc-en-ciel. Les amoureux, les rêveurs, et moi // I was born on the cusp of Scorpio and Sagittarius

@ndrvmk @rainbowmnfs ish emang bajunya kooo, siapa yang bilang masukin yang lain

2019-03-21 02:12

Bob bobjingann

excuse me while i kiss the sky

@narriswari Bajindul jek ngerti haha

2019-03-21 02:12

Gontha Liem 🕋🕌🕋 gontaliem

Low profile High Profite ●
ex 1987 ● Anti JIL ●Anti LGBT● Anti PKI
■TsiqohBillah
#PrabowoBersamaUlama#prabowosandipresiden #salingfollw #BarokallahLanaWalakum

#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS…

2019-03-21 02:12

dhileh dhilaFD

nasty gurl.

RT @intanorii: Ada yang setelah lulus langsung kerja padahal pengen kuliah

Ada yang setelah lulus disuruh kuliah padahal pengen kerja

Ada…

2019-03-21 02:12

Agungstryo yaelahgungss

Sudah? belom.

@avaluaible bikin donh😂

2019-03-21 02:12

Len valentinaasihdk

Allah 💙

Ga tau dah mesti seneng apa sedih? Atau bahkan biasa aja??

2019-03-21 02:11

Meila Fitriani MeilaFitriani

metathesiophobia

Sharing is caring. Right?

2019-03-21 02:11

Naa sofianasumardi

Urip soko Pengeran, bali maring Pengeran | Orang jawa, Indonesia

@sahabati68 Kene ta kenalke mbe simbokku ae

2019-03-21 02:11

GA kecil-kecilan di pinned coquettegarcon

// Un jour on le trouvera, Ce lien arc-en-ciel. Les amoureux, les rêveurs, et moi // I was born on the cusp of Scorpio and Sagittarius

@bxboybased mau....

2019-03-21 02:11