Tweets at Trenggalek, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Trenggalek, Jawa Timur 30km.


Search Results

Alfi N alfinrafifh

‏‏انه علیم بذا ت الصدو ر

RT @Mertua_hehe: #TebakanGakLucu
👧: Romantis ya kalo punya pacar satpam
👦: Emang kenapa?
👧: Kalo ngobrol aja dari HT ke HT

2019-06-19 19:42

mmtzy_1420 MahmudaMohamad

ONE IN A MILLION! 안녕하세요 원스 입니다!! ||Once X Twice♡|| #TZUYU♡#TWICE #트와이스 #FANCYYOU #TWICE_FANCY

Dasar orang" penyebar hoax bikin w cemass aja😐 #WeWillWaitForYouNayeon

2019-06-19 19:42

humans kharismadevy_

Posisikan Tuhanmu seperti kamu ingin diposisikan oleh Tuhanmu

RT @Shellaemeliana1: Pernah ga sih kalian nikmatin senja berdua doang gitu sama doi?

Kalo aku sihh....
Ngga ngga ga pernah, iya nggaaaaaa…

2019-06-19 19:42

neni nuraeni N_Neni20

RT @alinithia: kak @IndosatCare akhir-akhir ini sinyalnya lagi buruk rupa ya

2019-06-19 19:42

bumblebee callmebae_

@brengshakee @merkapaya @askfess Apakah ini sudah pie?

2019-06-19 19:41

Nanda Wicaksana nandawicaksana

ingin menjadi THANOS! | ig : nandawicaksana

@rickyadiguna13 Bapak anak satu untuk ibu sabrina

2019-06-19 19:41

Farid faridfakhrif

@pandupraja bossun

2019-06-19 19:41

yang ini namanya siapa fitriannagrande

Fitriana Grande

@callvina_ @toscagirll @populagram @nu_ngg_ing @y00urfuture @tarolollies @askmenfess 8out

2019-06-19 19:41

aku adalah stevannyoo

@lalovehaechan Aku bertahan

2019-06-19 19:41

kharisma kharismawdr

Temen aku buat story bb 38 katanya "gendutan"
Woee apa kabar gue nih😭
Aku duduk deket kamu udah kayak gajah ama semut😭

2019-06-19 19:41

follback y jeung🎢 | #TheReVeFestival🔜 pmorealdestiny

ya maap gampang kepincut sama laki laki arogan kayak sasuke sama gdragon.

RORO AIRIN CANTIKNYA G NYELO Y 😭❤ #REDVELVET #SayZimzalabim #Zimzalabim #레드벨벳

2019-06-19 19:41

iya udah iya xxilaumen

@BTS_twt

-americano-

2019-06-19 19:41

bia🍓 nabilaikosalmaa

xoxo.

mengapa takut pada lara,
sementara semua rasa bisa kita cipta.

2019-06-19 19:41

Agung Hari Wijaya a9un9hari

Freelance Programmer ~ Part Time Traveller ~ Full Time Prayer

@tornberrys @kidungnebula @drhaltekehalte @DarkSetya nah wi gemini, cedak Graha Patria Mbak.

2019-06-19 19:41

방탄소년단 jeonbunny____

→방탕소년단 💕 ARMY←


🌹SINCE 2013🌹
🌸YOU NEVER WALK ALONE🌸

LET'S FLY WITH OUR BEAUTIFUL WINGS AS WELL #RM




IG : @bts.jeonjungkook___

2019-06-19 19:40

ꦩꦸꦲꦩ꧀ꦩꦢ꧀​ꦭꦸꦠ꧀ꦥ꦳ꦶ khrsmarf

ojo ngono, saru ndes

@JeromePolin Receh banget, lu admin indovidgram ya ?

2019-06-19 19:40

Syifa Aulia syifacappucino_

Instagram: syifayz

RT @jgnpanggildian: @Moohd_Ilham @berisikya 👦: Mbak, mau nyanyi lagu apa?
👩: Sebatas mimpi
👦: Kuncinya dari apa?
👩: Cukup berkhayal aja sih…

2019-06-19 19:40

Zaira May zaiamm_

RT @pmorealdestiny: SLAYIN' QUEENS!! #SayZimzalabim #REDVELVET

2019-06-19 19:40

Intan Ayds intan_ayds

Ya gitu

@rakahnff @jek___ Ngakak anjeeeer 😂

2019-06-19 19:40

PradistaDian jgnpanggildian

tidak semua cuitan disini itu nyata

@sihbangsat @enggatauk @novasrikanti26 Malem aja

2019-06-19 19:40

AL akadarnya Ghazaliakh

Ijasah saya ilang,bisa di urus lagi ga ya ? || paling kita kasih surat keterangan aja || oke siyap !

2019-06-19 19:40

Jæ😈 Javllpnd

•day dreamer & a night overthinker❣

RT @johnredcute: Mag ddp den ako ng suot school uni antayan nyo lang😂

2019-06-19 19:40

ramadhang whyfjrrmdhn

langganan tetap bimbingan konseling

@askfess kok gak ada yang panggil "njing" ya?

2019-06-19 19:40

Guritno PrasetyoGurit

Apapun demi sedap goreng dobel...
ig: @gurit

Senja,indie dan sedikit kata-kata kesedihan. Ah...Gatel

2019-06-19 19:40

방탄소년단 jeonbunny____

→방탕소년단 💕 ARMY←


🌹SINCE 2013🌹
🌸YOU NEVER WALK ALONE🌸

LET'S FLY WITH OUR BEAUTIFUL WINGS AS WELL #RM




IG : @bts.jeonjungkook___

2019-06-19 19:40

PradistaDian jgnpanggildian

tidak semua cuitan disini itu nyata

@sukasukaanda__ @intanorii @lisstayy Ngaku aja uda

2019-06-19 19:40

Adventure Rocket AdvntRocket

@deniidwi | Astronaut! Let's play Jump! | Straight Edge | hidup sehat | PMA!!

Kami menyebutnya friends not fans :) happy rocket jump para astronot

2019-06-19 19:40

Sedot Wese sedotwese

Nyedot Taek!

@mlnbnmrs Taek!

2019-06-19 19:40

bia🍓 nabilaikosalmaa

xoxo.

kita menjelma kebisuan yang tak bisa diungkap,
tak bisa lagi bercerita apa adanya~

2019-06-19 19:40

Rilo Septian Nugraha rilopunklima

Berat sama Dijinjing,
Ringan sama Dipikul





















Kesel Anjing,Pengen Mukul

@pergijauh @solosadboisclub @barcelonabryan Sekutttttt

2019-06-19 19:40

Sedot Wese sedotwese

Nyedot Taek!

@Fahrizalakbarr1 Taek!

2019-06-19 19:40

mala Tuti_nurmala

I get high when I'm down

RT @Shellaemeliana1: Orang Kalo dari awal udah ga suka sama kamu, apapun yang kamu lakuin tetep keliatan minus juga dimatanya.

Sabar :)

2019-06-19 19:39

'nanasss Yailahbroo

// Dua tiga upil ipil, welkam tu mai propil // 🍍

RT @Shellaemeliana1: Cowo punya gengsi ga?

Serius nanya!!

2019-06-19 19:39

charcoend_ Endah_Indul

KR. End

@drsyxx Apa iya?

2019-06-19 19:39

renjana nurarimaa

find me on ig : nurarima

RT @kedirikeraslur: sing gung rabi ndang rabi, tiwas sok KUA nerapne sistem zonasi.

2019-06-19 19:39

Kopi Hitam Kupu-Kupu AchmadBadawi61

Penyuka kopi abal-abal.

@askfess Kalau udah gatal.

2019-06-19 19:39

Jodohmu rismayunita_28

Secret.

RT @Shellaemeliana1: Orang Kalo dari awal udah ga suka sama kamu, apapun yang kamu lakuin tetep keliatan minus juga dimatanya.

Sabar :)

2019-06-19 19:39

i love you 3000 im_a_clown__

thank you for the amazing journey marvel cinematic universe.

@askmenfess Anjer otw 15rb

2019-06-19 19:39

ibukevirda ibukevirda

@askmenfess Rohmatanlilalamin

2019-06-19 19:39

follback y jeung🎢 | #TheReVeFestival🔜 pmorealdestiny

ya maap gampang kepincut sama laki laki arogan kayak sasuke sama gdragon.

SLAYIN' QUEENS!! #SayZimzalabim #REDVELVET

2019-06-19 19:39

Rizqy Azizi, Firdaus aazizi_fr

Nietzche bilang, Seseorang yang tahu 'mengapa' akan bisa menghadapi segala 'bagaimana'.

@magungdym @FajarAyuT Tulung seng rodok edukatidlf mbah, marai aku seneng koreya ngeneki

2019-06-19 19:39

Farizal Farizaladk

klumbrak klumbruk keahlianku

@putrivitanadia ini knp jdi random wkwkwk

2019-06-19 19:39

hnfaaaa Hanifaridhaf

Berjalan menikmati sebuah proses💜

RT @Shellaemeliana1: Orang Kalo dari awal udah ga suka sama kamu, apapun yang kamu lakuin tetep keliatan minus juga dimatanya.

Sabar :)

2019-06-19 19:39

방탄소년단 jeonbunny____

→방탕소년단 💕 ARMY←


🌹SINCE 2013🌹
🌸YOU NEVER WALK ALONE🌸

LET'S FLY WITH OUR BEAUTIFUL WINGS AS WELL #RM




IG : @bts.jeonjungkook___

2019-06-19 19:39

onix offcleee

[personal acc.] tapi ava korea :(

@brengshakee ya ga diotak-atik dibongkar gitu sihh. harus pake twrp(?) dulu, download ini itu, ribet :((

2019-06-19 19:39

Asmara Subuh II zamzamiek

Suka Bercanda

RT @kedirikeraslur: sing gung rabi ndang rabi, tiwas sok KUA nerapne sistem zonasi.

2019-06-19 19:39

yang ini namanya siapa fitriannagrande

Fitriana Grande

@y00urfuture @tarolollies @askmenfess 3in

2019-06-19 19:39

PradistaDian jgnpanggildian

tidak semua cuitan disini itu nyata

RT @jgnpanggildian: @tapidimas Dear cowo :

Kebanyakan cewe yang gw survei, cewe ternyata lebih suka cowo yang juga menyukainya

2019-06-19 19:38

PradistaDian jgnpanggildian

tidak semua cuitan disini itu nyata

RT @jgnpanggildian: @bayu_joo "jalan-jalan kok sendirian aja"

maap ni
ya kan emang niatnya pengen jalan sendirian bukan mau demo

jadi gpp…

2019-06-19 19:38

paan sih u hayaaaaa____

Ngribetin anjink

@abarai_han Done

2019-06-19 19:38

anggi🍁 pikhuchen

anti bighit stand

@Babyz0nee Soalnya ayahmu orang yang Deket sama kamu setelah ibumu makanya peka.

2019-06-19 19:38

Erna Nurjanah ErnaNurjanah15

bekerja keras

RT @Y_Vendy: Minta bantuan vote @Y_Vendy di link @FeliciaChrista7 @mulyanivn2 @sunflozz @ErnaNurjanah15 @erwinronuz…

2019-06-19 19:38

PradistaDian jgnpanggildian

tidak semua cuitan disini itu nyata

@DesiKusumaWar13 @bayu_joo Ntar kalo lamaran aku anter biar gajalan sendirian

2019-06-19 19:38

Buy! AdhaBuyung

Selamat datang. Silakan. Sepatunya dipake saja.

Deleted scene:

Ibunda Maling Kundang mengkoordinir ibu-ibu kampungnya untuk mengutuk anak-anak durhaka jadi batu b…

2019-06-19 19:38

kamu kenapa Yuniamaaa

makan aja dulu

@askmenfess Gas waelah

2019-06-19 19:38

noniex_toure NoniexToure

bunda fasya🧒

bijak dalam bersosial media😁

2019-06-19 19:38

Wayan Eko Moetanto wayan_ekmt

@duuwiik ra lumrah jatae

2019-06-19 19:38

@blue_aec blue_aec

lemah iman dalam diri ini_

@pujijea hancur lebur

2019-06-19 19:37

ᴀsᴘ septianprayuga

“Love all, trust a few, do wrong to none.”

2019-06-19 19:37

M Anggi Prasetyani PrasetyaniM

"Semangat menolak menyerah karena lillah tak ada kata lelah"

@lusids Atiati, inget bapak lu punya akun juga wkwk

2019-06-19 19:37

Melissa Teguh melissa_teguh

FAN ACCOUNT OF 방탄소년단

@VT_cosmetics VT cosmetics in 🇲🇨INDONESIA🇲🇨 please

2019-06-19 19:37

I A S :) diasiapa_

@shelvynnm Lah kenapa

2019-06-19 19:37

septian adil septianadil666

#penggemardangdut

@aryohn4 yohhh obah le

2019-06-19 19:37

widyaa wrtifani

Wonderful World of Disney🌹

Nananana nanananana higher🎡
#SayZimzalabim #RedVelvet @RVsmtown

2019-06-19 19:37

Gilang Priyambhodo gilang_priya

Orang bodoh yang tak kunjung pandai

Hakekat merokok bagiku adalah boleh, tp harus tau situasi. Kamu masih sekolah, gk bisa nahan utk gak merokok ya mer…

2019-06-19 19:37

onix offcleee

[personal acc.] tapi ava korea :(

@_Subuh_ @askfess iya emang gak bikin langsung rusak. tapi kalau lama-lama bikin berat kan biasanya batrenya jadi c…

2019-06-19 19:37

Farizal Farizaladk

klumbrak klumbruk keahlianku

@putrivitanadia temenin bokerrr

2019-06-19 19:37

paL palupimaharani

Suka ataupun tidak, inilah aku apa adanya.
Line: palupimaharani
IG: palupi_maharani

Aku masih di sini.
Di ruang hampa kata.
Bimbang.
Menunggu pasti yang tak kunjung ada.
Jangan kau tanya diksi.
Apal…

2019-06-19 19:37

follback y jeung🎢 | #TheReVeFestival🔜 pmorealdestiny

ya maap gampang kepincut sama laki laki arogan kayak sasuke sama gdragon.

#SayZimzalabim OMO OMO!!! 😭❤🎢

2019-06-19 19:37

Arini Rahayu N AriniRN

tk harapan 07 - sd purwasari 4 - smpn 1 klari - sman 1 klari - PT Changsin Indonesia シ ||

What are you waiting for??

2019-06-19 19:37

Moch ajib mochajib28

@Kiranasndra @TriotNj cek mesrane kwkwwkk

2019-06-19 19:37

Serbet Warung akbarbintangd

@Widididiw2 Namanya juga bocah

2019-06-19 19:37

Git seterahgita

Mahasiswi kebidanan. Suka makan babi, bubuk milo, kpop/indie/western sabi laa, dan headerku adala pacarku💕

@christinanuari @tanyarlsub @nis_nisnoy Kasur, kamar mandi, teras, kasur, kamar mandi, teras, kasur, kamar mandi, teras

2019-06-19 19:37

kharisma kharismawdr

Rebahan terus. Gak bosen?

Kalau bosen bilang jangan tibatiba ngilang~

2019-06-19 19:37

★Mada Jr. MadaTamvans

bio saya ga
bagus
dibaca, gak
kaya org
lain pake
bahasa
inggris 😁
follback ? Mention me 😘
,yg unfollow gua do'ain mandul 😂

”Sudah kubilang, aku ya aku, kamu
ya kamu, soal siapa yang lebih hebat
itu cerita yang
membosankan” (Shikamaru Nara)

2019-06-19 19:36

Polsek Kandangan PolsekKandangan

Ucapan HARI BHAYANGKARA ke 73 dari Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Kediri
.
.
divisihumaspolri multimedia.humaspo…

2019-06-19 19:36

s u k m a ✨ sukmaa__

cari apaan?

RT @Shellaemeliana1: Orang Kalo dari awal udah ga suka sama kamu, apapun yang kamu lakuin tetep keliatan minus juga dimatanya.

Sabar :)

2019-06-19 19:36

kamu kenapa Yuniamaaa

makan aja dulu

@askmenfess Gak jelas iniii

2019-06-19 19:36

Moch ajib mochajib28

@MarcellineIrene cuma kritik,adakah ide selain solusi yang ditunggu

2019-06-19 19:36

Chalimu Rochim Rochimsiaga21

Berhati-hatilah menulis pesan dengan auto text karena aku pernah mendapat kiriman doa tetapi malah begini bunyinya:…

2019-06-19 19:36

Sisca. siskadmarista

My Sambat Diary~

@wergewer Awale kepo mergo viral, trus delok wkwk

2019-06-19 19:36

cciiooww saylomita

tidak mutu seperti yang punya:)

RT @Shellaemeliana1: Orang Kalo dari awal udah ga suka sama kamu, apapun yang kamu lakuin tetep keliatan minus juga dimatanya.

Sabar :)

2019-06-19 19:36

S H E L L A Shellaemeliana1

Nama kamu❤

@Puisi_Gelap12 Gengsi gapake spasi ya tolong😠

2019-06-19 19:36