Tweets at Kota Blitar, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Blitar, Jawa Timur 30km.


Search Results

Bagus Wahyu W bagus7gun

Follow, Blogger, RT, and more. Blogger just my hobbie :D .

open gate jam 10.
dan gw sampek nya jam 2:30 -_-"

2019-02-24 04:48

Sa idgaf_ugh

RT @MahrusalyJr: 🙎🏻‍♂️ : Maaf,aku sekarang sudah hijrah,aku takut nerusin ini semua
👱🏻‍♀️ : kok gitu?
🙎🏻‍♂️ : Kalo ketemu kamu hatiku ber…

2019-02-24 04:47

peppito adi auliarosadi1

Pekerja film

RT @MahrusalyJr: 🙎🏻‍♂️ : Maaf,aku sekarang sudah hijrah,aku takut nerusin ini semua
👱🏻‍♀️ : kok gitu?
🙎🏻‍♂️ : Kalo ketemu kamu hatiku ber…

2019-02-24 04:47

yakin aja yakin_aja

click

@Wisrasetriani Besok di atur ulang

2019-02-24 04:47

🗿 ttsocb5

Est. ‘72 Created. Beautiful Wife. 7 amazing kids. Lifts odd objects. BBQ. Coffee. 2A. Conservativish. Introvert.

Large concentrations of hot moms in yoga pants at Hobby Lobby today.

2019-02-24 04:47

Anda Siapa? SayaKanAnda

Oh Iya

@Moohd_Ilham @ephen02 Ya makanya diciptain cadar biar ibadah senyumnya ga diliat orang. Hadehhh dasar tuan gurita k…

2019-02-24 04:46

yakin aja yakin_aja

click

@Wisrasetriani Apa nya gak normal

2019-02-24 04:45

Fadilah mnfs___

PROLETAR

I'm home when i with you.

2019-02-24 04:41

Jamil jamilnih

Pecinta Sepak Bola dan Futsal.
#MilanistiIndonesia #TheJakMania #TheJakKalideres

RT @firsaenthovin: Setiap karya seni selalu berlandaskan cipto, Roso dan Karso #MBFeb #Balitar3th

2019-02-24 04:40

Firda Hanifa firdahanifa_

RT @MahrusalyJr: 🙎🏻‍♂️ : Maaf,aku sekarang sudah hijrah,aku takut nerusin ini semua
👱🏻‍♀️ : kok gitu?
🙎🏻‍♂️ : Kalo ketemu kamu hatiku ber…

2019-02-24 04:40

Wild Moo 1WildPanda

I only have attention for food and travel . And cuties MamaMoo ofcourse 😎.

RT @moonbabystar122: When byul being asked to copying the member she loved, she copied all of them. That's the real love ❤

#HELLOMOOMOOINJ…

2019-02-24 04:40

Ra-Chan A_ching

JANGAN LUPA SHALAT YA SEMUANYA!!!

2019-02-24 04:40

Anda Siapa? SayaKanAnda

Oh Iya

@cvddleaftersex Pengen jawab tapi gangerti jawabnya gimana

2019-02-24 04:38

es siroppp ferrrrrlykep

Barista kopi sachet☕
akun ceweq

Suka iri sama cewek2 yang betisnya kayak boneka berbi nah gue cewek tp betisnya kek pemain futsal.

2019-02-24 04:38

ᴀsᴘ septianprayuga

Banyak Film Porno di HP Pelaku Incest di Lampung, Korban Jadi Pelampiasan

2019-02-24 04:38

Fitri F. W. FFW_01

Lebih bagus jadi buntut naga atau kepala cacing?

2019-02-24 04:38

ᴀsᴘ septianprayuga

“I am nothing special, of this I am sure. I am a common man with common thoughts and I've led a common life. There…

2019-02-24 04:37

Rizki A. Oky Saputra Rzk_saputra1406

Invite pin : 29EF2870 || Semua akan indah pada waktunya :)

Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang sakit. Tapi, lebih sakit lagi kalau harus pura-pura cinta.

2019-02-24 04:37

sambat passionate farizucup

bad maker.

@Iqbalngrh1 yoopo carane

2019-02-24 04:37

Ella itsmecley

🤘

yung mga may gusto kasi sayo inaayawan mo nasasaktan ka tuloy

2019-02-24 04:37

ヅ-Ayiez-ヅ Ayiez_x1

|Mention For Follback (^_^)|
|Gaming| |Drawing| |Reading|
And Add My Facebook
Klick Here| |

What we experience for friends
sometimes tiring and annoying , but
that's what makes a beautiful
friendship has value .

2019-02-24 04:37

Bikerja.com bikerja

Bikerja merupakan penyedia layanan jasa digital untuk mencari tenaga ahli dengan mudah & cepat. Layanan Jasa Bikerja : Baby Sitter, Ojek & Segala Jenis Tukang.

Bikerja lahir untuk mengurangi angka pengangguran di Kota Blitar & sekitarnya.

2019-02-24 04:37

Wibandriyo wibandriyo

I attend here just for fun,...,

Gak sengaja, akun lama terbuka lagi.. Trm kasih

2019-02-24 04:37

★Mada Jr. MadaTamvans

bio saya ga
bagus
dibaca, gak
kaya org
lain pake
bahasa
inggris 😁
follback ? Mention me 😘
,yg unfollow gua do'ain mandul 😂

“Kau gagal tetapi masih bisa
mampu bangkit kembali, karena itu
menurutku arti dari kuat yang
sebenarnya” (Hinata Hyuuga)

2019-02-24 04:36

tina dwi utami dwiDududu

love my self, fighter on fire, webtoon, drama, novel, BTS, monsta-X, iKon, davichi, mamamoo, hyunA

Sibuk membandingkan diri dengan orang lain akan membuat hati resah. Kadang kita harus tidak menengok untuk memperol…

2019-02-24 04:35

ayasFadli fadlikesuma

seorang penjual obat

RT @walidaasitasari: Anak tidak bisa memilih orangtua, orangtua pun tidak bisa memilih anak.
Tetapi, setiap keluarga sejatinya bisa memilih…

2019-02-24 04:34

Djajabaja Civil AbdShomadMujib

Cuitan mbulet

Yang baca puisi sambil nangis-nangis, audiennya bersorak sambil ngakak.

2019-02-24 04:33

Faldi Muhammad X8808351Z

Tidak baik melakukan apapun secara tergesa-gesa. Kendalikan suasana hati dan pikiran dalam damai dan suasana positif.

G

2019-02-24 04:31

Indah Chibo IndahChiboo

👩🏻‍⚕️Politeknik Kesehatan Kemenkes Malang

sebab, aku ingin bertemu

2019-02-24 04:30

Detective Conan DConanStuff

Informasi, Quote, Fakta, dan Foto tentang Detektif Conan dari Conaners untuk Conaners! - Quiz for Followback~ - #Aoko #Ran #Kazuha #Ai - Enjoy our tweet!

"Kazuha, dimana kau pelajari itu? Kamu bisa menjadi wanita mengerikan" - Heiji Hattori #DCSQuote

2019-02-24 04:30

Dirga dirgacakra

REAL ACCOUNT

"Kegagalan juga menyenangkan, hidup dengan kepercayaan bahwa cobaanitu berguna untuk menempa diri sendiri"

2019-02-24 04:30

Rayhan Mahendra mahendrarayhan

KDR - YK PATAS TARIF NON AC

@Ardnshzhar_ e yo yo etim

2019-02-24 04:30

Cindi Antika CindiAntika8

RT @ombienx: Golek o panggon awakmu diajeni dudu dibutuhke, Mergane akeh sing moro mergo butuh, tapi lali carane ngajeni.

@Kulinobareng_

2019-02-24 04:30

Ardiansyah Ashar Ardnshzhar_

Combination of pizza and pasta 🍕

@mahendrarayhan Ehh mas etim

2019-02-24 04:29

tina dwi utami dwiDududu

love my self, fighter on fire, webtoon, drama, novel, BTS, monsta-X, iKon, davichi, mamamoo, hyunA

Aku pilih jalan lain karena ini bukan jalan satu2nya kan? Aku masih punya pilihan lain kan? Karena mempertahankan p…

2019-02-24 04:29

ree masihkuliyah

akun gabut. brian kang is life.

RT @MahrusalyJr: 🙎🏻‍♂️ : Maaf,aku sekarang sudah hijrah,aku takut nerusin ini semua
👱🏻‍♀️ : kok gitu?
🙎🏻‍♂️ : Kalo ketemu kamu hatiku ber…

2019-02-24 04:29

Rayhan Mahendra mahendrarayhan

KDR - YK PATAS TARIF NON AC

@Ardnshzhar_

2019-02-24 04:29

Big kahuna epoi5462

#bearbuddyz

Beza kerja office dengan kerja site. Tahu?

2019-02-24 04:29

Cindi Antika CindiAntika8

RT @DickySetyaP: Yang tak kau jadikan rusuk. Jangan kau jadikan rusak

@dapormu
@Kulinobareng_
@KulinoDewee
@BudeSumiyati
@OhanJaya
@…

2019-02-24 04:28

Tiyus. clourentius31

Home is where the heart is -

RT @rieszalbinagtg: Wargakuontol

2019-02-24 04:28

Tyyo Siwok TyyoSiwok

WA 085746892041

apapun makanannya #KitaJadianAjaDulu

2019-02-24 04:28

M Bagus tutupsudah11

maaf tidak pasang foto asli hanya prifasi saja lewat DM

@emmamooz Pasti gedek tuh ya mam pengen jambak2 greget
Hajahhaa

2019-02-24 04:28

The Matthew 25 House - SEMO (da siebert) da_siebert

im part of something bigger then me something for the greater good. His will be done His kingdom come.

for a season, for a reason, or for a life time I say thank you Jesus for you.

2019-02-24 04:28

M Bagus tutupsudah11

maaf tidak pasang foto asli hanya prifasi saja lewat DM

@emmamooz PS itu playstation bkan mam ??

2019-02-24 04:27

Rayhan Mahendra mahendrarayhan

KDR - YK PATAS TARIF NON AC

barusan nengok wasap emak tanpa sengaja bukan bermksd lancang, tp demiAllah HOAXNYA BERJIBUN BGST😂 mulai dari bcan…

2019-02-24 04:26

Allen satsuki_blue

T-ara / DIA / KEYAKIZAKA46 / てち の 避雷針 🤣

no link for today......

2019-02-24 04:25

Moch ajib mochajib28

@stfuPutri Ogah 😁

2019-02-24 04:25

Allen satsuki_blue

T-ara / DIA / KEYAKIZAKA46 / てち の 避雷針 🤣

@hirateccherry99 @laulaikasr00 😂

2019-02-24 04:25

Ardiansyah Ashar Ardnshzhar_

Combination of pizza and pasta 🍕

Mata ingin terpejam tapi pikiran masih kemana-mana, seperti dia yang dihampiri tapi menjauh

2019-02-24 04:25

Moch ajib mochajib28

@fatchicckk Antara insomnia atau gelisah 😁

2019-02-24 04:25

M Bagus tutupsudah11

maaf tidak pasang foto asli hanya prifasi saja lewat DM

@emmamooz Waduh nggak enak dong mam klu nanggung

2019-02-24 04:24

dikhapratama dikhapratama_

Belive in the shield

"Aku harus percaya pada
diriku sendiri, percaya bahwa
aku adalah orang yang mereka
percaya" (Uzumaki Naruto,
chapter 495)

2019-02-24 04:24

Arina rosyada achkarizalulkh1

RT @mdzinunalmishry: manusia hanya bisa berusaha untuk hasil serahkan saja kepada yang kuasa
#SekedarIntopeksiDiriSendiri🙏🙏

2019-02-24 04:24

ً maidnightcolors

@alilalifa Yaps betol sekali wkwk. Tidur mba dah malem:(

2019-02-24 04:24

Tiayam tirarare

a true ENTP-A. Hello. Bye

RT @MahrusalyJr: 🙎🏻‍♂️ : Maaf,aku sekarang sudah hijrah,aku takut nerusin ini semua
👱🏻‍♀️ : kok gitu?
🙎🏻‍♂️ : Kalo ketemu kamu hatiku ber…

2019-02-24 04:23

Btrjaya utiah btrjaya

Btrjaya

2019-02-24 04:23

Rayhan Mahendra mahendrarayhan

KDR - YK PATAS TARIF NON AC

and ternyata org yg di sblh imam itu sbg pengeras suara/menggantikan imam bila ada sesuatu yg terjadi. pernah ngera…

2019-02-24 04:23

Vanni ツ Tiovanni_Putri

Always be who you really are

O gitu

2019-02-24 04:23

Fatwa Prasetya fatwapras

Hey there! Hey Tayo!

@zolaycha @fondraa Kokya mentolomen ya

2019-02-24 04:23

Anda Siapa? SayaKanAnda

Oh Iya

@MurtadhaOne @Fortunesepti12 Bbeennttaarr llaaggii ppeenndduukkuunngg sseebbeellaahh kkaalloo nnggeettiikk kkaa…

2019-02-24 04:22

M. Haran98 haranvita

Tetaplah berada di jalan setan.
Panggil saja Mar atau

Tidur woy

2019-02-24 04:22

ً maidnightcolors

@tanya2rl Gada tuh. Gue ma mantan baik baik semua

2019-02-24 04:22

#TWITTWITTWITTWIT zalberi

i can't english
#MAMAMOO #BlueSun #BLUE_S

RT @moonbabystar122: When byul being asked to copying the member she loved, she copied all of them. That's the real love ❤

#HELLOMOOMOOINJ…

2019-02-24 04:22

M. Haran98 haranvita

Tetaplah berada di jalan setan.
Panggil saja Mar atau

@SahabatAmar @shitlicious Btw, pak Harto adalah nama alm ayah gue 😂

2019-02-24 04:22

Yofyan Nandaru PYofyanN

curva10sud

@kiwiacee Besok2 buat mabuk lah

2019-02-24 04:21

yunicorn🦄 yunitaayunina

✨psychology-student 2016 // pengikut aliran indomie dan mie sedap

@dalgadot Apanya yg dipanjangin malih :( Padahal tiap hari juga jatah hidup didunia uda berkurang terus

2019-02-24 04:21

Arina rosyada achkarizalulkh1

RT @MahrusalyJr: فإن تفق الأنام وأنت منهم # فإن المسك بعض دم الغزال
Jika kau bisa melebihi manusia biasa padahal kamu termasuk dari mereka.…

2019-02-24 04:21

melani sistiara MSistiara

RT @hudan165: @kempanrb Mohon utk afirmasi P1 atau P1/TL untuk segera terealisasi utk diangkat mjd CPNS
#saveP1
#saveP1/TL

2019-02-24 04:20

Arina rosyada achkarizalulkh1

RT @MahrusalyJr: Orang yang mencintaimu,tidak akan puas hanya dengan memandang wajahmu,ia selalu ingin bersamamu,dan mendapatkan seutuhnya…

2019-02-24 04:20

Ђyu Gά wa_hyuga99

Hayo liat profile qu || napa || hahaha :D
*hatinya langsung deg deg an*

I Love Indonesia

Jadikanlah dirimu sbagai lautan yg luas, apapun kejadian itu harus di terima dengan tawakal & dengan iman yang tebal"

2019-02-24 04:20

ً maidnightcolors

Maaf kamu bukan mantan yg kumaksud.

2019-02-24 04:20

Fatwa Prasetya fatwapras

Hey there! Hey Tayo!

@helmi_arif Wani wes tumbas.

2019-02-24 04:20

Arina rosyada achkarizalulkh1

RT @MahrusalyJr: Kesemangatan dalam beragama namun tidak didasari ilmu itu lebih membahayakan dari pada ilmu agama yang tidak ditopang deng…

2019-02-24 04:19

Rayhan Mahendra mahendrarayhan

KDR - YK PATAS TARIF NON AC

grammar nazi pls correct my english for better me

2019-02-24 04:19

Rayhan Mahendra mahendrarayhan

KDR - YK PATAS TARIF NON AC

"kamu sih gapernah bersyukur, cobain deh"

dude, its not always a good advice, sometimes you just make him at his worst.

2019-02-24 04:19

Suluk Pesisiran SulukPesisiran

Akun Twitter Resmi Majlis Masyarakat Maiyah Suluk Pesisiran Pekalongan ll
Fanpage FB: Maiyah Suluk Pesisiran ll
IG : suluk_pesisiran

RT @MaiyahBalitar: Doa dan pemotongan tumpeng untuk milad 3 tahun Majelis Maiyah Balitar #MBFeb #Balitar3th

2019-02-24 04:19

안다와티 Andhaa_ELFKyu

• 150298 • ELF • Super Junior • Sparkyu

[BOT] Super Junior The Last Man Standing

2019-02-24 04:18

Suluk Pesisiran SulukPesisiran

Akun Twitter Resmi Majlis Masyarakat Maiyah Suluk Pesisiran Pekalongan ll
Fanpage FB: Maiyah Suluk Pesisiran ll
IG : suluk_pesisiran

RT @MaiyahBalitar: Suasana guyub rukun di milad ke-3 Maiyah Balitar #MBFeb #Balitar3th

2019-02-24 04:18

yunicorn🦄 yunitaayunina

✨psychology-student 2016 // pengikut aliran indomie dan mie sedap

Sumpah nda bisa tdr anjayyy

2019-02-24 04:18

Suluk Pesisiran SulukPesisiran

Akun Twitter Resmi Majlis Masyarakat Maiyah Suluk Pesisiran Pekalongan ll
Fanpage FB: Maiyah Suluk Pesisiran ll
IG : suluk_pesisiran

RT @MaiyahBalitar: Persembaham monolog bertajuk "Janaloka". Oleh Nirmala Puspa, dari Sanggar Teater Waseso Nugroho, Kota Blitar. #MBFeb #Ba…

2019-02-24 04:18

Yuck Fou JovianEndy

Just an introvert 🙈

@DhitaRestian Bangganya kek cewek beli alat make up :v

2019-02-24 04:18

Suluk Pesisiran SulukPesisiran

Akun Twitter Resmi Majlis Masyarakat Maiyah Suluk Pesisiran Pekalongan ll
Fanpage FB: Maiyah Suluk Pesisiran ll
IG : suluk_pesisiran

RT @MaiyahBalitar: Persembahan tembang "Blitar Kutho Cilik Kang Kawentar" sebuah tembang yang memberikan gambaran kejayaan Blitar pada Nusa…

2019-02-24 04:18

Suluk Pesisiran SulukPesisiran

Akun Twitter Resmi Majlis Masyarakat Maiyah Suluk Pesisiran Pekalongan ll
Fanpage FB: Maiyah Suluk Pesisiran ll
IG : suluk_pesisiran

RT @MaiyahBalitar: Suasana Majelis Maiyah Balitar #MBFeb #Balitar3th

2019-02-24 04:18

ً maidnightcolors

@alilalifa Wkwkw panggilnya mai aja.

2019-02-24 04:17