Tweets at Blitar, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Blitar, Jawa Timur 30km.


Search Results

Nuris Yudha A. NurisYudha

Mining Coal Project

@sucielmiaf Welluek lakan lek atta

2019-06-19 19:40

AL akadarnya Ghazaliakh

Ijasah saya ilang,bisa di urus lagi ga ya ? || paling kita kasih surat keterangan aja || oke siyap !

2019-06-19 19:40

Dana Ayu Mustofa danaayuuu

my twitter is my daily random thought

masuk dunia wattpad lagi~ hahaha

2019-06-19 19:40

Binum inibinum

2:45.

@azhaprilia Alhamdulillah, ikut senang.

2019-06-19 19:40

Ghyaana_nn ghyaana

E & R enthusiast
UB 15'

@redvelfess Sunny side up sm milkhsake

2019-06-19 19:40

Aldi aldiansyahx

Me

The dragon and the wolf 🐉🐺

2019-06-19 19:40

Panggil aja Cis Aracista

#janlupabahagia

@dimass_fahrii sementara ini begitu, im

2019-06-19 19:40

shav || bighit 💯 sshookimjin

🌆 ~ Jeo sucheon gae chanlanhan hwasal-ui gwanyeog-eun na hana (ey) ~ 🌆 @jjkookiessss

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 19:40

Nonik F. Mayangsari NFMayangsari_

Just an ordinary girl 😉

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 19:40

LIBURMU HARI APA? jalanjalanyuk_

Traveller, Foodies dan Film Addict, mutualan yuk, auto follback.
[ Fans Chelsea FC ]
Introvert Garis Keras.

@salwarsnt aku kena 2x kemarin

2019-06-19 19:40

Putu ysintha

staycation lover, vario ijo rider, suka main di pematang sawah

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 19:40

diaaah🐒 diahsaptr

someone who makes change how u look at the world

@exo_zusilo_osd dimana-mana bahas politik, havefun ajalaah

2019-06-19 19:40

kal. hjkljj17

im a sinner , im a saint . i do not feel ashamed.

RT @arsyanrr: @askmenfess aku pakenya joox yang share di pesbuk tiap hari nder.......

2019-06-19 19:40

Kenalin, Aku KaridaSalsa

sedikit cuek banyak gilanya

@illegurlxx Perih sih😭😭

2019-06-19 19:40

E R I pratiwiekaeri

Like mate, stop procrastinating

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 19:40

akbar ganteng kapurbarusss

@Azrial_ynblvd @yuniarmg

2019-06-19 19:40

Rohmatus Sofiana SofianaRohmatus

@Nugrahenut Baik satu hari, sak trs e bazeeeeeenggg maneh kzl aku

2019-06-19 19:40

Jæ😈 Javllpnd

•day dreamer & a night overthinker❣

RT @johnredcute: Mag ddp den ako ng suot school uni antayan nyo lang😂

2019-06-19 19:40

Zata Dini ztadini

@rizqiconda Tahu dah hape hanyar nih ngalih

2019-06-19 19:40

ramadhang whyfjrrmdhn

langganan tetap bimbingan konseling

@askfess kok gak ada yang panggil "njing" ya?

2019-06-19 19:40

Guritno PrasetyoGurit

Apapun demi sedap goreng dobel...
ig: @gurit

Senja,indie dan sedikit kata-kata kesedihan. Ah...Gatel

2019-06-19 19:40

Faizal Arrosyid F_Arrosyid

akun dikelola pribadi, boleh kritik dan saran asal gak pornografi

RT @nuriyahtrisna: dah pantes belum kalo jadi #menantuidaman orangtua mu mas?

2019-06-19 19:40

Jengah wa Imzahwa

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 19:40

VESSAVANA _khariss

😊🖕

Nyetir motor. Ini kok tumben, belom punya mobil. Malah disuruh, terus lewat depan toko khusus mainan RC/Radio Contr…

2019-06-19 19:40

PradistaDian jgnpanggildian

tidak semua cuitan disini itu nyata

@sukasukaanda__ @intanorii @lisstayy Ngaku aja uda

2019-06-19 19:40

Adam Noval adam43830172

hampa itu makan tanpa ada krupuk.

Belajar Bahasa Inggris
Irreguler verb:

V1 V2 V3

Love Leave Left

2019-06-19 19:40

Adventure Rocket AdvntRocket

@deniidwi | Astronaut! Let's play Jump! | Straight Edge | hidup sehat | PMA!!

Kami menyebutnya friends not fans :) happy rocket jump para astronot

2019-06-19 19:40

Shop🐳 gvrlsad

Jangan minta follback kalo kamu akun bodong dan togel! akun sambat, follow karepmu ora yo karepmu

@maxiim0ff Ya begitu sar wkwk, tapi karna butuh, aku nekat kerja ini. Bodo amat kalo di rumah kena omel mama

2019-06-19 19:40

Nuris Yudha A. NurisYudha

Mining Coal Project

@starduztx Mene tk order usus"an cek menggantung seperti originaalll

2019-06-19 19:40

Mita mitadws

Upgrade time

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 19:40

Abdul Kodir Addakhil goodchodz

Idea Harmonia Progressia

Yaopo carane kudu ladub 😆😆😆

2019-06-19 19:40

anisa putri anisa_deshinta

kaum_hawa

@Razalinaput @askfess Wkwk 😂

2019-06-19 19:40

. fenyamaniah

@noris_al Keluar zah @izzaharifa_ keluar gil @agil_sauqi ni ada titipan katanya rokok surya

2019-06-19 19:40

Gigip Gipari ab_zhar

Penikmat, Pengamat, Penggemar.

@tuankatak @A_GitaJKT48 elu bukannya mango puree?

2019-06-19 19:40

nafiatulafifah nafiatulafifah

@rimaaputrii Definisi bahagia yang sesungguhnya , alhamdulillah

2019-06-19 19:40

🍒 nutcllaa

hi, j'mapelle tania and you're watching disney channel

RT @rzlra: Mbakmbak gemes anyi anyi melok kepanitian mek sliwar sliwer gak jelas, liane snapgram lg rapat dsb dsb pokoknya mah ngkok ndek a…

2019-06-19 19:40

Ananda Krisna Aku_Terbang

Let's Gone , @imsorryimlost8

Ya allah saksi saksi ne jan podo kyok tahun sing winginane nyalon 2014 :((((

2019-06-19 19:40

Shun Ando Ando0818

インドネシア人 - 2014年からセレッソ大阪を応援してます
インスタ ando_1808

35' FCT' Yajima purposely dashed off Kakitani's knee. He got his yellow, and the latter falls in pain.

2019-06-19 19:40

Rilo Septian Nugraha rilopunklima

Berat sama Dijinjing,
Ringan sama Dipikul





















Kesel Anjing,Pengen Mukul

@pergijauh @solosadboisclub @barcelonabryan Sekutttttt

2019-06-19 19:40

fadhilah9_

-

Definisi "work hard until your idol become your rival", eh bukan rival tapi team mates! 👏

2019-06-19 19:40

Awesam Store awesamstore

Distro Polos
Telp/WA/LINE : 082228253502
Buka : Setiap Hari 9 Pagi - 9 Malam | Khusus Jumat & Minggu Jam 2 Siang - 9 Malam

Blimbing Malang

Admin Kepo nih,
Apasih brand lokal favorit kalian ? 😁
Jawab di kolom komentar ya , jangan lupa tag…

2019-06-19 19:40

RIZKY rizkyalkatiryy

✌🏼☮️

@erikaapuji @ahongsky Welcome to the sad club 🍻👏🎉

2019-06-19 19:40

Farhan farhannurisna11

Mesin FT - UB 2016

@NisaProbo @Maulanayusuf967 Mantai mantai

2019-06-19 19:40

BasurKayul WahyuAnggaF

Ngobam tersekut nih😂

2019-06-19 19:40

dopamine idw__

an author and your coffeemate • srg - cgk

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 19:40

Maya PH LuvMaia

Librarian | Literature lover | Movie lover

1. Gampang ingat
2. Suka baca buku
3. Gak gampang rempong di segala situasi

2019-06-19 19:40

HadaCircle HadaCircle

HadaCircle Media Nusantara Berkemajuan & Utsuru Pop Community

#HadaCircle #UtsuruPop

=== Follow IG #HadaCircle ===

Humaedi Suhada (Medi)

#HumaediSuhada #Suhada #HadaCircle

2019-06-19 19:40

Lillaro Lillaro1

🎶

Sedang ingin smedi

2019-06-19 19:40

Athifah athifahh123

Masih kecil

RT @PutrieTikka: Hal yg Kita Inginkan selalu saja sulit Terwujud.
Tapi Hal Yg Kita Takutkan Seringkali Terjadi.

2019-06-19 19:40

nafiatulafifah nafiatulafifah

@kamnyet Kadal wkwkwk

2019-06-19 19:40

mala Tuti_nurmala

I get high when I'm down

RT @Shellaemeliana1: Orang Kalo dari awal udah ga suka sama kamu, apapun yang kamu lakuin tetep keliatan minus juga dimatanya.

Sabar :)

2019-06-19 19:39

m p u s tintunnn_

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 19:39

'nanasss Yailahbroo

// Dua tiga upil ipil, welkam tu mai propil // 🍍

RT @Shellaemeliana1: Cowo punya gengsi ga?

Serius nanya!!

2019-06-19 19:39

muti awberrzz

@askmenfess

2019-06-19 19:39

🦁 wulfyfluffy

This human belong to @RitaOra

@FANBASEBGST Notice me your majesty :(

2019-06-19 19:39

Farid MDR11 FaridFreedMD

Muslim

@rofy_firm Di Nusa Tenggara Barat, Dompu, ada namanya Huu

2019-06-19 19:39

Sheyra sheyrajeanna

i am loyal

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 19:39

Kopi Hitam Kupu-Kupu AchmadBadawi61

Penyuka kopi abal-abal.

@askfess Kalau udah gatal.

2019-06-19 19:39

PedjoeangSubuh PedjoeangSubuh

• 🄵🄰🄱🄸🄰🅈🅈🄸🄰🄻🄰 🄸🅁🄰🄱🄱🄸🄺🅄🄼🄰 🅃🅄🄺🄰🄳🅉🄸🄱🄰🄽 •

RT @Najwa_AlSaggaf: MALING FOTO??
🙄🤔

“Ketua Tim Hukum 02 Mengusir
Anggota Tim Hukum KPU dari
Ruang Pelayanan Informasi dan
Dokumen…

2019-06-19 19:39

Jodohmu rismayunita_28

Secret.

RT @Shellaemeliana1: Orang Kalo dari awal udah ga suka sama kamu, apapun yang kamu lakuin tetep keliatan minus juga dimatanya.

Sabar :)

2019-06-19 19:39

Nuris Yudha A. NurisYudha

Mining Coal Project

@nelyyyind Guduk andhika ips 4 taa

2019-06-19 19:39

WADIDAW DIGIDAW AWOK AWOK Arfinsukoco

Jangan nakal,cukup naughty saja

@Araitum13 Ututuu saya sudah memberi harapam palsu ternyata audience wkwkwk

2019-06-19 19:39

nafiatulafifah nafiatulafifah

@ristafina Lek mesti dustaaaa

2019-06-19 19:39

fadhilah9_

-

Kadang yo sedih, opo'o dikti e mbien ra lolos -,-

2019-06-19 19:39

topping chatime rainb0wjelly

ga ada apa apanya

RT @arsyanrr: @askmenfess aku pakenya joox yang share di pesbuk tiap hari nder.......

2019-06-19 19:39

Adrian AdrianZhafiri

Main di pinggir

RT @rzlra: Mbakmbak gemes anyi anyi melok kepanitian mek sliwar sliwer gak jelas, liane snapgram lg rapat dsb dsb pokoknya mah ngkok ndek a…

2019-06-19 19:39

Anggitadkw AnggitaDewiKus7

slowww slowwww slowwwwww

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 19:39

hahahaha doyankebabbb

maaf ya, saya anak manja. sekian.

Jawabannya kangen

2019-06-19 19:39

hahahaha doyankebabbb

maaf ya, saya anak manja. sekian.

Kangen kangen apa yang kangen

2019-06-19 19:39

_puffskein

What do you expect from my tweets?

@firdakuy Syedihh krn seporsi rujakku keluar lagi dalam bentuk yg lebih halus 😂

2019-06-19 19:39

BiawAWK Gurun ilhambudi95

Wong goblok kui bebas.

@Nokitron Itu kalo sekolah Cino. Wkwk.

2019-06-19 19:39

na gasukabobo

i’m sensitive

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 19:39

Faizal Muhammad FaizalForki

Golongan Ber imam

@NoviaEka35 Itu haters namanya ding

2019-06-19 19:39

minie minie_13

Alhamdulillah #43

2019-06-19 19:39

i love you 3000 im_a_clown__

thank you for the amazing journey marvel cinematic universe.

@askmenfess Anjer otw 15rb

2019-06-19 19:39

ᴋᴏᴍ🌛✨ bunnyyy_97

where the party at 👅 TAEKOOK x JUNGJUNG enthusiast 🐰🐰🐯

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 19:39

🐟🐟🐟 tombro_goreng

Perenang handal dari 40jt peserta!

@yeriambon @Mieke_Kristiani Retjeh jianchuk

2019-06-19 19:39

Nuris Yudha A. NurisYudha

Mining Coal Project

@vousmebien Bosen ganteng teruss neepp

2019-06-19 19:39

KAK LA Well_WellABC

Who run the world? Girls!

Masih kutegakkan kepalaku di titik ini.

2019-06-19 19:39

Harta, Tahta, Anindita aninditanf

Puan dengan segala bacotan dan sambatannya

@satyadiahkusuma @ybsmee Budayakan ngarani kelomang saiki yaa 😂

2019-06-19 19:39

Oneding 0neding

@ToriquAhira Suwun jes 😀

2019-06-19 19:39

Ampas kopi janganditelen

Ngopi, kuuy?

@Arif85965829 Lu kan emang dah tua

2019-06-19 19:39

pristaagnelia. pristaagnelia_

⚖️

apa cuma gue doang si disini yg liburannya cuma rebahan dikamar ngedep hp buka line scroll timeline-buka ig stalkin…

2019-06-19 19:39

follback y jeung🎢 | #TheReVeFestival🔜 pmorealdestiny

ya maap gampang kepincut sama laki laki arogan kayak sasuke sama gdragon.

SLAYIN' QUEENS!! #SayZimzalabim #REDVELVET

2019-06-19 19:39

mmtzy_1420 MahmudaMohamad

ONE IN A MILLION! 안녕하세요 원스 입니다!! ||Once X Twice♡|| #TZUYU♡#TWICE #트와이스 #FANCYYOU #TWICE_FANCY

Kirainn beneran. Kagett dong W😟

2019-06-19 19:39

Siti Mudrikah SitiMud02900684

Pernah bekerja d Budidaya Tambak Udang Pt. Pujiharjo II kab Malang.

@na_dirs Alhamdulillah NU punya beliau2...semakin cinta dan mantab ber NU👍👍

2019-06-19 19:39

Delwyn Andrew F firmansyahandr0

Support @veJKT48 @bebyJKT48,@SinkaJ_JKT48, @Cindvia_JKT48,@Viny_JKT48 And @Nadila_JKT48 | I like Musik A7X | |Line:Firmansyah283|@BMC_Jatim and @bismaniaorg |

Masuk dan nonton LIVE 🎤L루U씨c잉y💫 di #BIGOLIVE: 퇴근길 지옥은 잘지났나용 />

2019-06-19 19:39

Farizal Farizaladk

klumbrak klumbruk keahlianku

@putrivitanadia ini knp jdi random wkwkwk

2019-06-19 19:39

hnfaaaa Hanifaridhaf

Berjalan menikmati sebuah proses💜

RT @Shellaemeliana1: Orang Kalo dari awal udah ga suka sama kamu, apapun yang kamu lakuin tetep keliatan minus juga dimatanya.

Sabar :)

2019-06-19 19:39

Zee n Nie zeenie1710

2019-06-19 19:39

Arief Fadillah _Arief_F_

DM FKUB 2013.
I'm what I am...
Take it or leave it .

WKWKWKWKWKWKWKWKWKWK

2019-06-19 19:39

De osydea

Tinggiku ga seberapa

@kaptenAmercia "Habis putus dari kamu gatau aku bisa buka hati lagi kapan, mungkin 10 taun lagi" kampret belom ada…

2019-06-19 19:39

Binum inibinum

2:45.

@dhmsrsky @mojokdotco He laiyo Mas.

2019-06-19 19:39

eLis L elis_lind

Ukuran kecerdasan manusia adalah pada kemampuannya untuk berubah. Albert Einstein.

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 19:39

Damaryanti DR. _AMUNG_

Gemini yang sudah jinak 😌

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 19:39

Machfuker Mach_fu

😊

@kompasiana @kompascom 2 hari lagi dong awkawk

2019-06-19 19:39

diktooy Dikywhydi_

RT @anisahfaradish: Monggo @infomalang dan bolo bolo siapa tau ada yang membutuhkan, terimakasih 🤗

2019-06-19 19:39

mericha merichaaaa

pecinta kamu yang lucu ♛

Ktika tmnq terSAYANG pacaran

Other friends: loh si ANU pacarnya baru?
Me: Iya alhamdulillah bahagia wes jarno cek…

2019-06-19 19:39

Raihan RaihanMuhammadd

I'm weird. I'm poisonous. You better stay away from me.

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 19:39