Tweets at Buleleng, Bali around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Buleleng, Bali 30km.


Search Results

Suara Buleleng SuaraBuleleng

dari Buleleng, oleh Buleleng, demi Buleleng

Pertamakali, Polres Buleleng Ungkap Kasus IT Dengan Pelaku IRT

2019-02-21 00:34

Adinegoro kangnugo85

Bobotoh | Liverpool | Founder Bdg Strategic Leadership Forum| Social Analyst | Coffeeholic |

@jawapos allahummansur muslima mujahidina fii al quds.. fii Al aqsa.. fii filaistin.. fii kuli makan

2019-02-21 00:34

Le Minerale IqbalulMustaqim

@DianaRahma20 Gw gak gila kali mba-_-

2019-02-21 00:33

Arima arimawesome

anak tunggal yang gak tunggal tunggal amat

Se ndredeg inii :')

2019-02-21 00:33

nurwarganegara Curut72258364

udah follow aja dulu nanti kedepannya bisa kita bicarakan.

*warga akhir zaman

@tubbirfess @annisaanl @Kemdikbud_RI @mojokdotco @mardiasih @TirtoID @AfifFuadS @qitmr @GunRomli @eMbahNyutz…

2019-02-21 00:33

#2019PrabowoSandi Bostebu21

estebu

@TopeRendusara Makanya jgn protes...Hahaha,

2019-02-21 00:32

Le Minerale IqbalulMustaqim

@DianaRahma20 Emang itu istilah pelupa ya mba?

2019-02-21 00:32

Ima nisayoghutr

Pejalan

Makan yuk,,,daripada pening nyari kelebihan 65ayat au nyangkut di mana,,, tar arbauyun ama ijtima Ulamanya kl bisa😂😛

2019-02-21 00:32

Adinegoro kangnugo85

Bobotoh | Liverpool | Founder Bdg Strategic Leadership Forum| Social Analyst | Coffeeholic |

Ajaib emang mentalita bobotoh mah 😂

2019-02-21 00:31

CECE CholifaRusadi

Be kind 💙

fleurs de l'amour 🌺

Kebiasaan baru sebelum bobo, gesek-gesekin kaki ke sprei biar adem .

2019-02-21 00:31

Adinegoro kangnugo85

Bobotoh | Liverpool | Founder Bdg Strategic Leadership Forum| Social Analyst | Coffeeholic |

@Gilang_Mahesa Marsekal pasang badan nih ke klubnya

2019-02-21 00:30

Elma Nafisa elmanafis

YAKIN :)

@fasyadilia22 Aku

2019-02-21 00:30

Adinegoro kangnugo85

Bobotoh | Liverpool | Founder Bdg Strategic Leadership Forum| Social Analyst | Coffeeholic |

@bepe20 Coba bersikap dgn asosiasi pemain soal mafia mafia bola ini. Pemain ini garda terdepan kemajuan spakbola, j…

2019-02-21 00:29

#2019GantiPresiden Nakei_zahwa

RT @sfi4ns: Tanpa Jokowi Dana Desa tetap ada. Memperalat dana desa untuk demi Jkw.

2019-02-21 00:29

Ditta Krisjayanti dittakris

SD08;SMPN1;SMAN3;IPDNXXIV

Sebenarnya udh biasa tidur dengan suara ngorok org lain, tapi knapa terganggu sekali sama yg ini😩

2019-02-21 00:29

tsaqif tsaqeefofficial

ga ada apa apa nya.

sadar diri memang sulit

2019-02-21 00:29

Mapala Poliwangi mapalapoliwangi

Organisasi Mahasiswa Penggiat Alam
Politeknik Negeri Banyuwangi

Motto: Ku Bangun, Ku Bela, Ku Jaga

Selamat datang anggota muda Mapala Poliwangi angkatan ke X dengan nama angkatan SURVIVAL yang berjumlah 11 anggota,…

2019-02-21 00:29

nurhaini macan Melina_ik11

My bad thoughts.
Dah Mel, seklian cari pacar yang sama2 di kampung, jadi gak bakal jauh2 dari keluarga.

Kalau ma…

2019-02-21 00:29

Aput Navy Reza NavyReza

IG : abimanatrans

Melihat bulan yg bermanja pada malam membuat bintang cemburu karenanya

2019-02-21 00:29

Surwani Surwani1

@ruhutsitompul Ninggalin bini dan anak lelakimu karena anak terlahir cacat, .. tak laki Luh..

2019-02-21 00:28

ztdn izzatadnin

drowning fish.

RT @IqbalulMustaqim: @gimbaaale @kholifahnw Senakal nakalnya kami para cowok, kami tidak pernah hamil diluar nikah. Camkan!!!

2019-02-21 00:28

Shinta anashintaprtw

My talent is screaming over korean boys😝 •treasure13✨

@treasurebabble Mau haruto

2019-02-21 00:28

Wawan waw_911

@saididu Penonton sepak bola lebih pinter dari pemainya. Coba klu di suruh main. Kira2 malah lucu. 😀😂

2019-02-21 00:28

Alfira Pangestika firapngst

The Official Alfira Pangestika Twitter Page. Medstud '15 💊💉

RT @saptalia_saras: @meandicecr "Aku ngantuk."

"Salto." - Hanu, 2019

2019-02-21 00:28

#2019PrabowoSandi Bostebu21

estebu

@LisaAmartaTara Sya berapa kali di tawarin, sy jualan pinggir jln

2019-02-21 00:28

catatannobi.com alannobita

isinya cuma monolog

#np @endahNrhesa - WYLS

2019-02-21 00:27

Alfian_Negishi AlfianNegishi

Prabowo 👎👎👎👎
#prabowobohong

2019-02-21 00:27

nurwarganegara Curut72258364

udah follow aja dulu nanti kedepannya bisa kita bicarakan.

*warga akhir zaman

@Cangkemaaann2 Jan bangun bangun ya ndodd, jingan bat ea kamutu

2019-02-21 00:27

Suara Buleleng SuaraBuleleng

dari Buleleng, oleh Buleleng, demi Buleleng

Geliat Berkesenian di Seririt Meningkat? Ini Penjelasan Camat Riang Pustaka

2019-02-21 00:27

Estu Patriatno mtataq

‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏tuitnya ndeso ‏‏ ~ ‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏University of Life ~ انا الله لا يخلف الميعاد ~

@powerxbr88 @jokowi @budimandjatmiko Di fisbuk ada video ini Mas?

2019-02-21 00:26

nurhaini macan Melina_ik11

Kalau ke sby lagi apakah saya takut? Saya tidak takut untuk sandang, papan, pangan.. hanya saya takut keluargaa hmm…

2019-02-21 00:26

PRESENT: Baby Baby7_13

A loyal Multifandom 💙❤️💚💜💛🐦

RT @panduphantom: I hope i can met you one day :'(
.
.
.
.
.
Nabung ndu ojo jajan teros 😂
#HappyWendyday #BeyouWendy

2019-02-21 00:26

Ѽ Lie Kim Hien Ѽ 李金興 LieKimHien

籃球是我的生命......讓生命去素食為一切眾生快樂 ( ◦˘ з(◦'ںˉ◦)♡ Go Vegetarian (◦ˆ⌣ˆ◦)

2019-02-21 00:26

Nizar Rizqie rizqie_1986

forza inter per siempree!!

@Dahnilanzar @sudirmansaid Yak...lanjutt goreng isu terossss

2019-02-21 00:25

awan Gunawaaan5

😛
@ManCity sampek mati.

@nailamaroms_ Lanjut tidur dah

2019-02-21 00:25

nurhaini macan Melina_ik11

Misal excuse untuk kenapa gak nglamar ke sekolah pelita dan rukun?
Iya malas, aku gak gerak cepat ngeprint surat, p…

2019-02-21 00:24

awan Gunawaaan5

😛
@ManCity sampek mati.

@motherfvckr Kaya gamping atuh

2019-02-21 00:24

Nizar Rizqie rizqie_1986

forza inter per siempree!!

@saididu Semngat pak...sampai goal tu keinginan...jangan setengah2..

2019-02-21 00:24

#BeYouWendy panduphantom

Informatics Engineering UB '13 | Master of Informatics ITS '18 | still fanboy & listen to K-POP

I hope i can met you one day :'(
.
.
.
.
.
Nabung ndu ojo jajan teros 😂
#HappyWendyday #BeyouWendy

2019-02-21 00:24

Suara Buleleng SuaraBuleleng

dari Buleleng, oleh Buleleng, demi Buleleng

Tipu Korban Hingga Ratusan Juta, Bhayangkari Gadungan Ngaku Bisa Loloskan Bintara Polisi

2019-02-21 00:24

Shinta anashintaprtw

My talent is screaming over korean boys😝 •treasure13✨

@Quinthoool @treasurebabble Mau polosannya :v

2019-02-21 00:24

ManLayu man_layu

City cruises x Sukadarma

@CoachJustinL Siap coc ditunggu

2019-02-21 00:23

Shinta anashintaprtw

My talent is screaming over korean boys😝 •treasure13✨

@waharuyong @treasurebabble Mau dong polosannya

2019-02-21 00:23

nurhaini macan Melina_ik11

Jadi, kalau malas ya malas aja, jangan gunain orang lain buat alesan.
Kalau mau kerjain sesuatu, ya kerjain. Masa…

2019-02-21 00:23

Kabar Rakyat ID kabarrakyatid

Ibu Asal Sambimulyo Jadi Korban Pencurian

2019-02-21 00:23

MAYAA EPatrisya

new account!
1st account : @patrisyaE

@makLambeTurah Untung di dapil saya nggk ada makluk2 tsb.wkwkwkk

2019-02-21 00:23

Kabar Rakyat ID kabarrakyatid

Ibu Asal Sambimulyo Jadi Korban Pencurian

2019-02-21 00:23

🦄 anden, OPEN PO ALBUM TXT📌 zhangvator

Zhang🦄Yang🦊Park🐦Bang🦖
.
.
JinSeob ChanMin Enthu!

@askmenfess Malem nyet.

2019-02-21 00:22

. sukasukaskip

RT @pemaintitipan: IB : saya tidak nyogok wasit lagi, Tapi Bohong,wkwkwk
#MataNajwaDaruratSepakBola

2019-02-21 00:22

🦄 anden, OPEN PO ALBUM TXT📌 zhangvator

Zhang🦄Yang🦊Park🐦Bang🦖
.
.
JinSeob ChanMin Enthu!

Please please stop jangan ngegoblk!

2019-02-21 00:21

Keke Devega Kdvgaa

Instagram : @Kekedevega

Lucu ketika melihat orang ingin terlihat berbeda dari manusia lainnya padahal nyatanya manusia memang diciptakan de…

2019-02-21 00:21

RAKYAT 4.0 🦁 sfi4ns

Olahraga Berita Politik Keluarga Media Politik & Pemerintahan Sekolah & Universitas Pendidikan

Tanpa Jokowi Dana Desa tetap ada. Memperalat dana desa untuk demi Jkw.

2019-02-21 00:21

nurhaini macan Melina_ik11

Dari lubuk hatiku untuk Melina:
Kenapa kamu suka gunain orang lain untuk excuse. Misal nih, kenapa di jember? Iya o…

2019-02-21 00:21

milenial Rusty12087384

Jadilah manusia yg jujur, agar hidupmu lebih bermanfa'at n insya'allah berkah.

@AsikinHidup @validnewsco @VisiTeliti #ValidNih banyuwangi

2019-02-21 00:20

Firman Dicky Setyawan firmandicky9

also remind myself ••• Impossible is Nothing!

Contoh resiko pemain bola, cedera parah langsung bongkar dengkul
Resiko bucin? Bongkar hati mau ngga? Diperbaiki ha…

2019-02-21 00:20

Shinta anashintaprtw

My talent is screaming over korean boys😝 •treasure13✨

@vnglpstwandishh @treasurebabble Aa mau polosannya dong

2019-02-21 00:20

Bayoe bayoe__89

Penggemar Sepakbola | Persija Fans #GuePersija
IG: bayoe_89

@Bolanet FORZA PERSIJA

2019-02-21 00:20

Name cannot be blank Prbwoky

Sedang tersesat

RT @pemaintitipan: @selinnurriski @Indostransfer timnas macam ini masih perlu didukung di stadion gak ya, selalu berharap juara tapi sudah…

2019-02-21 00:20

gus_r.a.i rai_diwangsa

Smart n ganteng

@HasoloanManuru1 @CH_chotimah @TheArieAir @triwul82 @B1G_kaySae @D4Ni3L_Pu @nongandah @enylove2 @FaGtng…

2019-02-21 00:20

Widodo Investigasi SunarkoWidodo

2019-02-21 00:19

fakhriansyah sifahri_

Jujur walaupun pahit

@kopikelabu No pict hoax

2019-02-21 00:19

gus_r.a.i rai_diwangsa

Smart n ganteng

@Dahnilanzar @sudirmansaid @prabowo Paling heran saya ke @Dahnilanzar gak tahu penilaian publik, publik menilai 01 Jokowi #terbaikdanjuara1

2019-02-21 00:19

Ecy_ NencyJunitasari

@alissyakt Kenapa benar syekaliiii

2019-02-21 00:19

milenial Rusty12087384

Jadilah manusia yg jujur, agar hidupmu lebih bermanfa'at n insya'allah berkah.

@AsikinHidup #AsikinHidupWetNWild banyuwangi

2019-02-21 00:19

nurhaini macan Melina_ik11

Mel mel coba sebutin lipstik lokal yang kamu amati:
blp, sasc,rollover reaction, dearme, goban, emina

Skincare:…

2019-02-21 00:18

Adinegoro kangnugo85

Bobotoh | Liverpool | Founder Bdg Strategic Leadership Forum| Social Analyst | Coffeeholic |

@Gilang_Mahesa Habisiiiii...

2019-02-21 00:18

🦄 anden, OPEN PO ALBUM TXT📌 zhangvator

Zhang🦄Yang🦊Park🐦Bang🦖
.
.
JinSeob ChanMin Enthu!

@thestorykids Voices

2019-02-21 00:18

🦄 anden, OPEN PO ALBUM TXT📌 zhangvator

Zhang🦄Yang🦊Park🐦Bang🦖
.
.
JinSeob ChanMin Enthu!

@diaryhyunjin02 29 des masih jauhhhhhhh

2019-02-21 00:17

APK ArnazKomputer

Jual Beli, Baru Bekas, Tukar Tambah, Service Sparepart, Hardware Software, Maintenance & Upgrade

@nasution_sp Jabar jangan lupa ya sob. :D

2019-02-21 00:17

Muhammad Joni Irawan Joni__kun

Staff in: | FB: | WhatsApp : 0812-3285-0502

Kirain omonganku gak bakalan jadi beneran, gak taunya temenku kerasukan macannya sendiri. Gak seru deh. 😂

2019-02-21 00:17

野口 拓巳 takumi_noguchi

関西外大 三回生 備忘録

早く子供が欲しいです。
あ、その前に彼女。

2019-02-21 00:17

Ecy_ NencyJunitasari

Selamat malam pemuda pinus🍭

2019-02-21 00:16

Suara Buleleng SuaraBuleleng

dari Buleleng, oleh Buleleng, demi Buleleng

Kapolda Bali Resmikan Kapal Polisi Prawira Raksa Ghora dan Pospolairud Serangan

2019-02-21 00:16

Agung AgungSatya69

orang bandung lg dikampung orang

Wifi kostan lemot amat dah

2019-02-21 00:16

2019GantiPresiden 2019PSpresiden

Kami adalah gerakan hati nurani yang terbentuk atas kesamaan visi dan misi untuk memiliki Presiden Baru secara konstitusional pada Pilpres 2019.

@bawaslu_RI apa kabar ini ada pelanggaran kapan akan diproses?

#LyingAwardsForPresident

2019-02-21 00:16

Firman Dicky Setyawan firmandicky9

also remind myself ••• Impossible is Nothing!

@nadiaazr Ayam galak gak mau beli ya? Ok fine (:

2019-02-21 00:16

milenial Rusty12087384

Jadilah manusia yg jujur, agar hidupmu lebih bermanfa'at n insya'allah berkah.

@AsikinHidup #SemangatTerusPakJokowi banyuwangi

2019-02-21 00:15

Rwyn Rwyn20

indonesia pasti jaya

@H4Y4TI_4N4 Tetap semangat .. sakit hanyalah sebuah ujian keimanan bagi mukmin utk mnaikkan umatnya k derajat yg le…

2019-02-21 00:15

nurhaini macan Melina_ik11

5. Rajin nonton drakor... sky castle untuk saat ini, tapi saat teduhku bolong2.
6. Rajin maskeran, skin care teratur.

2019-02-21 00:14

ysrlhsn yassirlyhsn

🔬MedLabTech
| 🏸 BADMINTON ADDICT
| 💙 コドブル
| 📷 header: Higa Manami's ig

Yui-chaaaan 😍😍

2019-02-21 00:14

ᘝ Woo Jin 700k wannawooji_n

[RP] A boy who can attracted you just only by his snaggletooth and his Charisma when he dancing,|Wannaone |wannable| BNM|DALKŌM
#WANNATUL ava by motiongrafic

RT @IqbalulMustaqim: @gimbaaale @kholifahnw Senakal nakalnya kami para cowok, kami tidak pernah hamil diluar nikah. Camkan!!!

2019-02-21 00:14

awan Gunawaaan5

😛
@ManCity sampek mati.

Yhaaa grogi y sama mbaknya

2019-02-21 00:14

Rama Adi Prakasa radikaaa

akun untuk bersenang-senang

Kangen twitter lama

2019-02-21 00:13

Rain아타 indraoktori_

D R E A M E R

@tyaningtyas_ Bikin anak kok di download;””

2019-02-21 00:13

awan Gunawaaan5

😛
@ManCity sampek mati.

@motherfvckr Sama De Bruyne kumaha ?

2019-02-21 00:12

2019GantiPresiden 2019PSpresiden

Kami adalah gerakan hati nurani yang terbentuk atas kesamaan visi dan misi untuk memiliki Presiden Baru secara konstitusional pada Pilpres 2019.

banyak cukongnya nih

#LyingAwardsForPresident

2019-02-21 00:12

Jatim prabowosandi rizqi_property

#2019gantipresiden
#2019Prabowosandi
#2019nomor2
#nomor2
#ps08
#PAS
#JatimmenangPrabowo

RT @sfi4ns: Siapa kira-kira yang gambar kanan itu La Sali Mangari Kampuja? Samar-samar.

2019-02-21 00:12

Triawan Waskita B triawan_19

Kukira kamu rumah yang nantinya akan aku tinggali sampai aku tua, ternyata kamu hanya sekedar rumah kos yang hanya untuk sementara.

2019-02-21 00:12

nurhaini macan Melina_ik11

Eh reward diri dong Mell.. apa yaaa...
1. Lumayan, bisa jadi supir, meski matic, manual gak dipercaya huhu
2. Hap…

2019-02-21 00:12

May May80638524

strong

@xwInZquSdN05w6t ขอชื่เฟสแด่

2019-02-21 00:12

Pengabdi Makan DelviAlp

Pendengar cerita yang ̶b̶a̶i̶k̶ ketiduran.

@sopansantuy Oh iyaa

2019-02-21 00:12

S A V SavinaIR

#RVRLTZ #SSDA

Yang dilihat bukan kecerdasanmu, melainkan usaha dan prosesmu.

#semangatsemester6

2019-02-21 00:12

bukan siapa-siapa bulunyabunny

A.R.M.Y 🎀 #방탄소년단 |

@indomymenfess pas awal-awal smt pernah, bikinin ppt sama makalah. mayan duitnya, tapi cape otak

2019-02-21 00:11

Le Minerale IqbalulMustaqim

@DianaRahma20 Maaf mb lupa

2019-02-21 00:11

#2019PrabowoSandi Bostebu21

estebu

@LisaAmartaTara Emak tiada gantinya, yg perlu di ganti 01 ganti 02

2019-02-21 00:11

ManLayu man_layu

City cruises x Sukadarma

@ramartha_ @PSSI Tumben nongol fans goib😂😂

2019-02-21 00:11

Ecy_ NencyJunitasari

Ada yang ingin disampaikan sebelum benar" hilang?

2019-02-21 00:10

M Endi R EndiOiOi

⚽🎮🇮🇹

RT @pemaintitipan: IB : saya tidak nyogok wasit lagi, Tapi Bohong,wkwkwk
#MataNajwaDaruratSepakBola

2019-02-21 00:10

nurhaini macan Melina_ik11

4. ... ini gambar cat air, punya 12 lembar kertas, masih sisa, dah malas2an. Sapuanku gak halus haha

2019-02-21 00:09

Nabella Balqis A Nabellabalqis22

i'm come back

Otakku penuh dengan inspirasi

2019-02-21 00:09