Tweets at Lumajang, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Lumajang, Jawa Timur 30km.


Search Results

Endro Trilaksono endrotrilaksono

Lahir dan tumbuh di Kertosono. Besar dan berkembang di Malang. | Tukang sebul saksofon amatiran.

@stepkidz @prayogoandhika CURHAT A, DES?

2019-02-22 07:11

canduw suciss

RT @suryanin_g: what's your biggest fear? mine was myself, particularly when I'm angry.

2019-02-22 07:11

Sebastian Aldo sotengs

Blessed Apes 🦍 X Sober Daddy 👨

@NCLYS PK dan Preman in love

2019-02-22 07:11

RM Poerbo Hartoko RmHartokopoerbo

Ya Allah ya Hayyu ya Qoyyum
ya Allah ya Malikal Mulk
ya Allah ya Rohman ya Rohim
Wahai Dzat yg maha Melihat dan mah…

2019-02-22 07:11

suprayitno wardoyo suprayitnoward1

Film

RT @AlvinoLulu: Presiden Jokowi bertemu dgn 3500 Kades di Ancol.
Adanya bantuan
Dana Desa sgt membantu
meningkatkan perekonomian & kesej…

2019-02-22 07:11

Unyel MaulidaNK

anaknya receh, suka banget dibikin ketawa.

RT @cutluluk: aku sudah tidak sayang lagi, aku sudah tidak mau lagi, aku sudah tidak ingin ingat lagi, aku sudah benar ingin sudah. tapi in…

2019-02-22 07:11

Nad...... sebutirglitter

Aku suka bunga,
tapi bisa lebih suka kamu.
Jadi, ayo ngobrol dulu.

@qiriiin Aku cuma sering pake font yg di insta storynya kok kak, cuma ya colournya dibedain antar tiap kata, sizeny…

2019-02-22 07:11

Nurul fitria farida nurulfitriaari

Menjadi diri sendiri adalah suatu sikap yang terbaik untuk menjalani suatu kehidupan | FIA - UB

Nomor 1 untuk Malang !!! #madepmantebmanetep #rendrasanusi #pilkadamalang

2019-02-22 07:11

adamwigunamusic adamwigunamusic

📌 Singer
📌 Songwritter
📌 Comedian

Single terbaru FALL IN YOU link on my bio.

Tambah tambah tambah....tambah 20 gol kalo perlu!!! @Calteck10

2019-02-22 07:11

Endro Trilaksono endrotrilaksono

Lahir dan tumbuh di Kertosono. Besar dan berkembang di Malang. | Tukang sebul saksofon amatiran.

GOBIS

2019-02-22 07:11

KāNç°L buddhiseno

thankfull for many good things around us

RT @HempasHoax: Divisi Humas Polri Resmi meluncurkan official poster film layar lebar yang berkisah tentang proses pembentukan Perwira Poli…

2019-02-22 07:11

NA jaehyuuuneee

Aerizen 💚❤

@nctconfess @NCTsmtown @NCT_OFFICIAL_JP @NCTsmtown_127 @NCTsmtown_DREAM @WayV_official @NCTsmtown_127 @NCTsmtown…

2019-02-22 07:11

Lingkar Malang lingkarmalang

Portal Informasi Malang Raya

📩lingkarmalangofficial@gmail.com

2019-02-22 07:11

tasiaa ayamnyangsang

aku masi sma sumpah

@beberjenner ak

2019-02-22 07:11

Irfan Irfan08392695

@bunda_lia01 Dah on mbk ?

2019-02-22 07:11

tasiaa ayamnyangsang

aku masi sma sumpah

@beanayyy 💕

2019-02-22 07:10

Fauziyah Kurniawati R fauziyahkr_

Poems Addict 📝
_Hidup dalam remah pemahaman semesta_
: 'Isy Kariiman. || Ig: @fauziyahkr_

Pagi dengan tweet yang ngeri.
Kek tabuk ngantok pole. 😴😴

2019-02-22 07:10

tasiaa ayamnyangsang

aku masi sma sumpah

@ayyloved_v2 makasii😭

2019-02-22 07:10

stella shavrodite

I can do all things through Christ which strengtheneth me

RT @Aprilinacp: @rlthingy2 ini ceritanya lg mau praktek drama, tp tiba tiba ada suntik difteri itu loh 😂 aaaa jd kangen sma 😭😭 …

2019-02-22 07:10

tasiaa ayamnyangsang

aku masi sma sumpah

@hoodry_ udh tidur huehe

2019-02-22 07:10

adamwigunamusic adamwigunamusic

📌 Singer
📌 Songwritter
📌 Comedian

Single terbaru FALL IN YOU link on my bio.

Gol yang indah bukan...ngehehe 😲

2019-02-22 07:10

Stifani Sang Putra P stepkidz

why so serious? | University of Malang 2011 | Economic and Development Studies

@endrotrilaksono @prayogoandhika Tangi subuh, soale lek adus junub rdok awan sungkan morotuo..

2019-02-22 07:10

tasiaa ayamnyangsang

aku masi sma sumpah

@rlthingy2 terus terusann

2019-02-22 07:10

AKU~ Sultonhubfillah

Aku tetap diriku
Bukan perwujudan dri siapa pun# different ways in ordinary life~

RT @descapury_: Dimanfaatin doang gue sama anak kecil haha dasar 😪

2019-02-22 07:10

nur aini nuiharab

the more we are grateful, the more happiness we get

RT @laventinedevi: Someone behind the scenes

2019-02-22 07:09

Rizal Andy rizalandyalkrm

nulis, ngoding, tidur.
CP: rzalandy@gmail.com

let's sleep for next 3 hours

2019-02-22 07:09

#BackToMuslimIDentity zeeleden1453

Any good is from Islam, every fault is from being human | psychology | IG: nabilapelango_ | 18 y.o | #INTP

2019-02-22 07:09

nur aini nuiharab

the more we are grateful, the more happiness we get

RT @laventinedevi: Train your mind to be calm in every situation

2019-02-22 07:09

nur aini nuiharab

the more we are grateful, the more happiness we get

RT @laventinedevi: Sepertinya ini hanya masalah keberpihakan
Hanya karena berdiri berseberangan
Membaca atau mendengar pendapat orang lain…

2019-02-22 07:09

NA jaehyuuuneee

Aerizen 💚❤

@tanya2rl @Grlsly Gimana gimana?

2019-02-22 07:09

Fauziyah Kurniawati R fauziyahkr_

Poems Addict 📝
_Hidup dalam remah pemahaman semesta_
: 'Isy Kariiman. || Ig: @fauziyahkr_

@rafzanky_rfz Makinn ngeri...😯😯

2019-02-22 07:09

🤠 bangfitrih

talks history and anything women | pan 🏳‍🌈

this aint even a call out because they seem to encourage the reader to suggest historical female figures to talk ab…

2019-02-22 07:09

🤠 bangfitrih

talks history and anything women | pan 🏳‍🌈

casual sexism in history study irks me the most because it's 2019 and we could have left all of that behind but you…

2019-02-22 07:09

Amalia D amaliad_

Pisces🐟

sedih gak karuan, boleh gak sih tgl besok tuh di skip aja :"))

2019-02-22 07:09

minie minie_13

Alhamdulillah #65

2019-02-22 07:09

Anak Kentang elsmaanj

Bucin mie

@askmenfess 18 th
Utang kas sama pulsa:')

2019-02-22 07:09

radarjember.id radarjember_id

Akun resmi Harian Pagi Radar Jember dan /> Menyapa pagi anda dengan berita hangat dan aktual.

Bupati Faida: Cegah Korupsi Jangan Setengah-setengah

2019-02-22 07:09

Lanang Sudira / FPMB LanangSudira1

Menjaga Kelestarian Mangrove sama dengan menjaga Ekosistem Alam.
Menjaga ekosistem alam juga menjaga kelestarian hidup Manusia.

RT @alimvirgoen: I hope @agnezmo appears on @iHeartRadio
#AgnezMo #SocialStarAward #iHeartAwards

2019-02-22 07:08

adamwigunamusic adamwigunamusic

📌 Singer
📌 Songwritter
📌 Comedian

Single terbaru FALL IN YOU link on my bio.

Ngau ngau ngau ngau ngauweriiii......
@RBarkley8

2019-02-22 07:08

Wisam Az Zuhd ZuhdAz

Pendakwah muda
Ilmu berdasar dan sudah diamalkan
Agama bukan hanya masalah ukhrawi melainkan politik, muamalah/dagang, dan segala perilaku hidup

@polling_ina @KPU_ID Krupuk

2019-02-22 07:08

hi el ElfaraAnastasia

الله أكبر

@farakwon_ @vinaulia aku dibilang mengerikan, seolah aku ngebunuh kalian gitu 😱😪

2019-02-22 07:08

pulbek dungg terriblie

what

RT @Aprilinacp: @rlthingy2 ini ceritanya lg mau praktek drama, tp tiba tiba ada suntik difteri itu loh 😂 aaaa jd kangen sma 😭😭 …

2019-02-22 07:08

Bang Jomblo Lumuten notifjomblo

Masih jomblo sejak zaman dinosaurus sampe sekarang *bisa juga dibilang kaga laku -_-

begini nih kalo jomblo, kalo malem kaga ada yang ngingetin buat makan -_-

2019-02-22 07:08

D dyahrahmawa_

manusia

RT @Aprilinacp: @rlthingy2 ini ceritanya lg mau praktek drama, tp tiba tiba ada suntik difteri itu loh 😂 aaaa jd kangen sma 😭😭 …

2019-02-22 07:08

Endro Trilaksono endrotrilaksono

Lahir dan tumbuh di Kertosono. Besar dan berkembang di Malang. | Tukang sebul saksofon amatiran.

Terima kasih Mas Gojek yang menemaniku chat waktu itu.
Semoga selalu sehat empedunya.
@gojekindonesia

2019-02-22 07:08

Wisam Az Zuhd ZuhdAz

Pendakwah muda
Ilmu berdasar dan sudah diamalkan
Agama bukan hanya masalah ukhrawi melainkan politik, muamalah/dagang, dan segala perilaku hidup

@polling_ina 8

2019-02-22 07:08

firm im_nuril

sedikit pemilih || penjaga jodoh orang lain ❤️and's || jangan dianggap serius cuma sebuah cuitan gak berfaedah

RT @PutraArcan: Kalo lagi diem sendirian gini mesti keinget zaman2 dulu awal pertama kali kuliah dimalang, ga punya siapa2, ga ada sodara

2019-02-22 07:08

akun ava itam itamiyaaw

100% akun ngoceh dan membacot ria 🌚👌 24/7 terpesona oleh ketampanan lelaki lelaki yang ada di dunia ini 🤧 Maminya Nannan dan Ichan 💞

Too hot and too cold at the same time + my nose clogged so..when will I sleep?

2019-02-22 07:08

Jember Post Online JemberPost

Kini Jember dalam genggaman.. Dapatkan berita Jember Terkini di

Narkoba jadi Masalah Sistemik, Memberantasnya Semakin Sulit

2019-02-22 07:08

Shabrinaifah Handimarsya shabrinamarsya

@chelseafc • Un économiste 💹

@chelseaindo + sampai akhir musim :)

2019-02-22 07:08

Fauziyah Kurniawati R fauziyahkr_

Poems Addict 📝
_Hidup dalam remah pemahaman semesta_
: 'Isy Kariiman. || Ig: @fauziyahkr_

@rafzanky_rfz Ngerii luurr...

2019-02-22 07:08

Deta Malatasya deta_ma

I breath the same air and look at the same sky as you

I know you are a tease..but ok, I'll let you keep teasing me

2019-02-22 07:08

Dimas Eka Pratama masSamid

Pemain belakang layar

@OngisnadeNet Akmal 😂😂

2019-02-22 07:07

aci aci_wardhani

Perempuan single yang belom pengen double selagi nunggu film perdananya kelar

@nayeedil

2019-02-22 07:07

Jingga Handayani JSemeru

Manager Program,SDM&Pemberitaan @ 90,7 FM Radio Semeru.....Never Give Up In This Life....

😍😍😍😍😍

2019-02-22 07:07

MATADUTHA tuanprabu99

1% skill 99% attitude

@Hifdliaulinaaa Hiya hiya wkwk

2019-02-22 07:07

danindraakharisma danindraak

makanya pulang ahahaha

2019-02-22 07:07

Ruupiiiahs Saifur97510177

Sigoblok

Tidak kerasa ya udah semester 6, eh tapi kamunya masih semester 4, Lama bangsat

2019-02-22 07:07

Candytuft JUCLIEERT

RT @abib_abe: #BakatOrangIndonesia itu masak masakan berbagai daerah gak ada 10 menit

2019-02-22 07:07

dinda oka dindaoka_

ig, line: dindaoka_
Politeknik Negeri Malang
Electrical System Engineering '17

Jika alasan mu datang hanya karena membutuhkan, maka benci alasan ku untuk meninggalkan

2019-02-22 07:07

10-12 Maret expo #LOMBOK Pipibundarku1

Akun @Pipibundarmu , @Chubbyseksi & @HobbySquirt SUSPEND😑BigBeautifulWoman-23y0-75+-40B~Kuninglangsat~RR by DM/WA 0838.5609.1994

RT @QueenRamoesya__: Join now
#expojogja
#bokinganjogja
#massagejogja
#openbojogja
#bisyarjogja
#wpjogja

RR by dm/Wa 081234523502 https://…

2019-02-22 07:07

ismatul izzah visiau

RT @ImamSoejarwo: WIS WAYAHE

2019-02-22 07:07

Andri Piston AndriPiston

owner : @MisbahMuhtadi @GantengPermanen

Janganlah mencari Tuhan karena anda membutuhkan jawaban. Carilah Tuhan karena anda tahu bahwa Dia lah jawaban yang anda butuhkan

2019-02-22 07:07

Ajal yutayol

RT @Aprilinacp: @rlthingy2 ini ceritanya lg mau praktek drama, tp tiba tiba ada suntik difteri itu loh 😂 aaaa jd kangen sma 😭😭 …

2019-02-22 07:07

Wisdom Words bagasuper

You know my name, not my story. You've heard what I've done, not what I've been through. Let's make a deal with it. LOL

Happiness isn't measured by what you have. It's measured by what you feel, which doesn't have to depend on what you have.

2019-02-22 07:07

celana sobek sendiri RizqiPTS

Ring janma di kang winangun, sura dira jayaningrat lebur dening pangastuti.
Mukti ingsun tanpo piranti

Pubg an ae wes timbang gabut

2019-02-22 07:07

Ima Nurhidayati bee_k4sturi

Muslimah bercadar | Pro-aktif melukis peradaban madani | Tak ada alasan untuk berlindung di balik kelemahan diri | Finally shine my way... with Islam !

Saya menjual Masker Pengan... seharga Rp24.250. Dapatkan produk ini hanya di Shopee!

2019-02-22 07:06

windu RiskyVerdikaWP

#forzainter

@FansNerazzurri Kuy lah kite tonton drawingnye

2019-02-22 07:06

Gus seoranggus

Bayern Enthusiast!

BAPUK

2019-02-22 07:06

Tera Rachmadhany TeraRahcmadhany

🇸🇦

Just posted a video

2019-02-22 07:06

Salsabila Nurdiyanti SalsabilaNurdi7

salsabila nur

Jauh atau dekat, tetap timnas dihati.,.
#DekatDenganGrab #GrabDekatkanPerbedaan

2019-02-22 07:06

ari prasetyo ari10prasetyo

Bhumi Arema-Bumi Lambung Mangkurat
Allah
Rasulullah

Hujan di luar jendel bus pagi ini
Butirannya membasahi kaca
Embunnya menyusup di pelipis
Getar syahdunya memeluk hati yang sedang gundah

2019-02-22 07:06

🦋 elissamist

Tempat berjujur ria

RT @Aprilinacp: @rlthingy2 ini ceritanya lg mau praktek drama, tp tiba tiba ada suntik difteri itu loh 😂 aaaa jd kangen sma 😭😭 …

2019-02-22 07:06

Noonalai Noona_lai

RT @ryeotikong9YJS: cz uda mau deketan sama #wannaoneinJKT banyak yg nanya/nyari foto2 member buat dijadiin freebies, karena ngangur banget…

2019-02-22 07:06

Lingkar Malang lingkarmalang

Portal Informasi Malang Raya

📩lingkarmalangofficial@gmail.com

2019-02-22 07:06

Jauharotun Nafisah Jauhanafisah1

Qs. Ibrahim 14 7-8

@regitaaaCR Git flback

2019-02-22 07:06

adamwigunamusic adamwigunamusic

📌 Singer
📌 Songwritter
📌 Comedian

Single terbaru FALL IN YOU link on my bio.

Oli oli oli oli oli oli oli oli Oliver "UEL specialist" Giroud! @_OlivierGiroud_

2019-02-22 07:05

reyh_n pubertysyndrome

most of my tweets are anime screencaps

RT @bijikambingg: abri

2019-02-22 07:05

Yuqi Sana11852758

K Popers is My Life

@PRST_OFFICIAL_ Happy birtday *Yehana*

2019-02-22 07:05

B E T Ü L 🌻 evetcnmyaaa

Ziyadesiyle ziyan olan bir profil

Takip eden allahına twitimi favlasın

Ne güzel beddualar etmisim aq

2019-02-22 07:05

Agra Harvian agraharvian

Nugraha Fajar Harvian • BTH - MLG

@dickyDEKE Luar negri sih jadinya susahh

2019-02-22 07:05

cindy shxxbicindy

niel

@kangdaesumg aku mimpi pameran udah terlaksana pak jo marah marah karna display kita berantakan

2019-02-22 07:05

adamwigunamusic adamwigunamusic

📌 Singer
📌 Songwritter
📌 Comedian

Single terbaru FALL IN YOU link on my bio.

Wes apik main e....
ao ao ao ao!

2019-02-22 07:05

Vina Nihayatul Husna Vina_husna12

"Guru Bk bagaikan Malaikat" />
Barang siapa yang memberikan kemudahan (membantu) kepada orang…

2019-02-22 07:04

Beby Bebyrp

Muchammad Arif Fatoni❣

Yoopo yo intine dungaren utekmu ngerti semesta kerjo

2019-02-22 07:04

Isfariza Hery IsfarizaH

💁🏻‍♀

@mrmoaji Heh!!

2019-02-22 07:04

Arnessa Mawarny mawgore

yoghurt chocolate cat🖤

RT @laventinedevi: Someone behind the scenes

2019-02-22 07:04

Tera Rachmadhany TeraRahcmadhany

🇸🇦

Kau Telah Keluar Dari Islam jika...

2019-02-22 07:04

Anak Kentang elsmaanj

Bucin mie

@educationfess Aku kalo ga deket/introvert mungkin ga dateng nikahan sodara nder hehe

2019-02-22 07:04

Arnessa Mawarny mawgore

yoghurt chocolate cat🖤

RT @laventinedevi: Train your mind to be calm in every situation

2019-02-22 07:04

Dita Ajeng Widiastuti Ditajeng96

part timer young dentist👩‍⚕️
full timer Chelsea enthusiast⚽
Matthew 6:33👼

@willy_caballero sun dulu 😘

2019-02-22 07:04

adamwigunamusic adamwigunamusic

📌 Singer
📌 Songwritter
📌 Comedian

Single terbaru FALL IN YOU link on my bio.

Ao lek ao lek ao lek 💪

2019-02-22 07:04

Arnessa Mawarny mawgore

yoghurt chocolate cat🖤

RT @laventinedevi: Sepertinya ini hanya masalah keberpihakan
Hanya karena berdiri berseberangan
Membaca atau mendengar pendapat orang lain…

2019-02-22 07:04

B E T Ü L 🌻 evetcnmyaaa

Ziyadesiyle ziyan olan bir profil

Takip eden allahına twitimi favlasın

RT @evetcnmyaaa: Aslında kullanmayı bilseniz
Beyniniz kalçanızdan daha seksi

2019-02-22 07:04

Qhusaeni Khusaeni20

Menangkan 02 Kembalikan Martabat Bangsa. Kembalikan Cebong Pada Kolamnya.

@ProudCebongs @tempodotco #RakyatInginPrabowoPresiden

2019-02-22 07:04

Willstar Sinaga Willstar_Sinaga

Never Give up, kerja-kerja dan kerja

Wkwkwkw...iki opo to yo 😅😅😅

2019-02-22 07:04

windu RiskyVerdikaWP

#forzainter

#ForzaInter 🔵⚫

2019-02-22 07:04

Alia Wati AliaWati17

Nutritionist '15

@Hammam_26 Apaaan 😏

2019-02-22 07:04

á starbubks

RT @Aprilinacp: @rlthingy2 ini ceritanya lg mau praktek drama, tp tiba tiba ada suntik difteri itu loh 😂 aaaa jd kangen sma 😭😭 …

2019-02-22 07:04

Dyah Sakanti Anjaningrum dyhsakanti

Rullythalib🐣•Urban and Regional Planning

Matur suksma gianyar!✨

2019-02-22 07:04