Tweets at Jember, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Jember, Jawa Timur 30km.


Search Results

Ksj_nksb KsjNksb

BTS Forever

@DdaengLife @Bangtarmy12 Thank you for making this give away. Hope you'll be better by sharing things like this giv…

2018-12-12 07:05

M Rizal Ramadhan RShinegreymon21

Ohayō Mitreka Satata :)

Jinsei no chiisai koto o tanoshimou

2018-12-12 07:05

rafikadwipuspitasari rfkdwi

alien😨

Owalaa
Abis ini chattime makin rame kaliya

2018-12-12 07:05

Metta ademinkuy

yang mau kenalan kepoin akun ku aja 😉

@begoshipeo Dom malang, mau yang emina,, semoga lancar ya acaranya

2018-12-12 07:05

Ulin Nuha ulnh_97

You'll Never Walk Alone

@LFC Good save!!!!!

2018-12-12 07:05

BIGREDS MALANG BIGREDS_MLG

Indonesia's Official Liverpool Supporter Club Reg. Malang · est. 2010 · +6282229281091· IG: BIGREDS_MALANG

RT @samidprayoga: @BIGREDS_MLG Ambekan e abot

2018-12-12 07:05

M.Wildan Joya Alafi wildanjoya

@wikansat Beli thai tea di saya gratis kirim kirim
Bonus kirim cucian sepatu jg
Sila

2018-12-12 07:05

🐾Ndah⌛Beautiful Pain🌌 IndahJonarga

Sometimes I wanna love my self like I love you babe🐾

Ify
Sivia
Masaki Suda
BTOB Melody Harmony Cube Stan 😎

@front_hq @anggggiiii Aku mekdi sih om. Nggak bisa makan bunga soalnya 😁

2018-12-12 07:05

Irene Claudia Teresa irenee_claud

hayu ngupil yuk

@rynestir @LAKSMIDR sategebug lo enak he, cobak en

2018-12-12 07:05

Satriya GelapPeteng

Alter Ego.
Dark Side of World. Come Responsibility.

@chocxllate polbck ya

2018-12-12 07:05

aad aadheero

it's my life

Jadi sapi perah

2018-12-12 07:05

BIGREDS MALANG BIGREDS_MLG

Indonesia's Official Liverpool Supporter Club Reg. Malang · est. 2010 · +6282229281091· IG: BIGREDS_MALANG

RT @fajargis_a: Lolos gak, lolos gak, lolos gak?
@BIGREDS_MLG

2018-12-12 07:05

BIGREDS MALANG BIGREDS_MLG

Indonesia's Official Liverpool Supporter Club Reg. Malang · est. 2010 · +6282229281091· IG: BIGREDS_MALANG

RT @renda_45: @BIGREDS_MLG Sampe gak sido mules 😂😂

2018-12-12 07:05

BIGREDS MALANG BIGREDS_MLG

Indonesia's Official Liverpool Supporter Club Reg. Malang · est. 2010 · +6282229281091· IG: BIGREDS_MALANG

RT @_dibajak: @RadityaHendraw @BIGREDS_MLG Getakne sek jantunge sam

2018-12-12 07:05

Baim! AdhitRockavanka

@Dwifenny31 | Vespa | JFT96! | BigReds |

Mane iki kakean mertego kok.. mandul e jan

2018-12-12 07:05

Dandy HYPA PurworOjek

Hobi nyinyirin orang nyinyir|#pekerjakeras #antimiras #antikyai_medsos #CintaIndonesia #doyanBaca #penyayang #antihipokrisi yg asal ngebacot tanpa tahu konteks

RT @oktovianusbeng1: @hnurwahid @aniesbaswedan Masih ingat gak @hnurwahid dan @aniesbaswedan ? Ini nyata pernah terjadi di indonesia Khusu…

2018-12-12 07:05

HETAIYO sastkln

@ronysoegriwa Chatime nya diminum nanti juga tau

2018-12-12 07:05

HAPPY! happynurbaita

21 y.o. - Medical Student 💕 - Cats Lover🐈- VolleyBall 💞 - INA since 1997 - ID/IG: happynurbaita - 2nd IG: happyn28

@Cheguhvara Masih pagi udah esmosi aje kak

2018-12-12 07:05

Gina S Wahyuni ginaswhy

aku ? jodohmu.

RT @Ranggaadiwijay5: @ginaswhy Weekend kalian sia sia di pake tidur😂

2018-12-12 07:04

oryza ardyansyah wirawan oryza_wirawan

Journalist, author of Imagined Persebaya, Merindukan Anfield, Pesta Bola Brazil 2014, Pesta Bola Russia 2018.

Sudah lama tidak melihat Liverpool @LFC main dengan penuh gegenpressing seperti ini. Untung Sadio Mane belum kerama…

2018-12-12 07:04

Polres Lumajang PolresLumajang

I LIKE LUMAJANG SAE Bersama Polri Peduli Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas

☎ Halo Polisi (0334) 881 110
- IG @polreslumajang
- FB : Polres Lumajang

1. Polres Nganjuk Berhasil Meringkus Pelaku Pembunuhan Mertua

2018-12-12 07:04

BIGREDS MALANG BIGREDS_MLG

Indonesia's Official Liverpool Supporter Club Reg. Malang · est. 2010 · +6282229281091· IG: BIGREDS_MALANG

RT @fndiygo_: @BIGREDS_MLG Alisson umak mboisss !

2018-12-12 07:04

Ika Nursila Dewi ikanursila

Never ending learning. mommy of 2 kids. #2019PrabowoPresiden

Enakya liat pemimpin cerdas literasinya...
Bahasanya terstruktur bermakna....
Selamat Jakarta punya MRT! Terimakas…

2018-12-12 07:04

Kevin De Novelka kevinest97

Tried drawing cause pimpin' aint easy | •artworker •art enthusiast ●Line :

Rokokan kretek ngombe smirnoff terus ngelu.
#cakep
Can’t take my eyes off you.

2018-12-12 07:04

Arief Hidayatullah LikeItTakeIt_

Biologi UM 17 | МГУ soon 2021! | Tech geek yang suka gonta ganti hape tapi bukan Aa Gogon | Kadang merangkap jadi politikus juga sejarawan

@Belaruxx @rudytjandra @herrysw Kalo saya sih perlu, sebagai pengguna aktif emoney dan beberapa e-wallet

2018-12-12 07:04

Sembadra khilwi_

Bukan Wayang | Ngabar | Teknik Arsitektur `14 | UIN Malang
Ig : @nglingkarkertas

@ziyaany_villa Bukannya emang bisa

2018-12-12 07:03

Rhomzy Rhomzy23

You know who i am. | #YNWA

DICKHEADS😘😘

2018-12-12 07:03

Arul mbahrul_

Ealaaahhh ter inteeerrr

2018-12-12 07:03

ディタ ditarizmanda

Living with zero expectation is the best expectation you've ever had
=^^=💜

RT @zuqniagita: lek banjir ngene ae golek2 planner tata kota, giliran pns mek dikei jatah 2 🙄

2018-12-12 07:03

Polres Lumajang PolresLumajang

I LIKE LUMAJANG SAE Bersama Polri Peduli Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas

☎ Halo Polisi (0334) 881 110
- IG @polreslumajang
- FB : Polres Lumajang

2 Detik-Detik Polri Evakuasi Korban Kekejaman KKB
/> #Polri
#PolriPromoter
#PapuaadalahNKRI
#PrayforPapua

2018-12-12 07:03

[Fach.] ryzkialfa

Role Player atas dirinya sendiri

Senengnya di notice, sebenernya orangnya gak convo killer. Tapi mungkin emang lagi sibuk aja

2018-12-12 07:03

#PeliharaNalar Natawr2

Dunia dan akhiratmu itu milikmu seorang, tolong jangan ikut campuri yang bukan milikmu. Manchester United.

@adrirham Gak akan lama

2018-12-12 07:03

Dimas Prayoga Nurmansyah samidprayoga

Merseyside Red | frezad

@BIGREDS_MLG Ambekan e abot

2018-12-12 07:03

Nadda_ qotrunnada522

방탄소년단

ARMY Ina💕

@zarryhendrik A: ywd ya uda mlm, cpt tidur aku juga mau tisur kok:)
Q: oke g.night
(Read)
30 menit gua blm bisa t…

2018-12-12 07:03

🐾Ndah⌛Beautiful Pain🌌 IndahJonarga

Sometimes I wanna love my self like I love you babe🐾

Ify
Sivia
Masaki Suda
BTOB Melody Harmony Cube Stan 😎

@changpuseopu Nggak tau sakit rasanya tiap penger tapi jadi salah satu fovorite dan selalu di dengerin berulang". J…

2018-12-12 07:03

Dwi Dwi67048433

M21..Cari teman khilaf..😁

@FANBASEBOKEP Jilat leher 😍😍😍

2018-12-12 07:03

Agus Fathorrosi agusfathorrosi

Warga Nahdlatul Ulama || Juventini

Turut berduka cita, Prof. @AhmadErani 😭🙏😀

2018-12-12 07:03

bakoh kok GDZ1993

SIMPLE

RT @OngisnadeNet: Suporter PSIM turun ke lapangan bung bahkan sempat terlihat adu pukul sama pemain PS Tira. Ps tira vs psim di piala Indon…

2018-12-12 07:03

@miftakhulkarimah miftah_rimah

Brawijaya University
"Karena disetiap tulisan mengandung makna"

🤵 hay lagi apa?
👱‍♀️ lagi nyari cara supaya kamu ga chat aku lagi
🤵 😭

#pedekategagal

2018-12-12 07:02

Kasunyatan🇮🇩 ELGoyim

-A true man never leave his lady ..- MAGICA SIGNORA..!!

@GOAL_ID 2x throw in dianulir. Wasitnya disogok juve.

2018-12-12 07:02

Choirulhabibi choirulhabibii

Kopi hitam, gelap terang.

Ya begitulah, bikin jantung mo copot 😶

2018-12-12 07:02

ર α ɴ ί dirmple_

say hi to my weakness and the real me in here🖐🏻

RT @ShellaAmallia: @saikekel Lanjutkan bobonya 👌

2018-12-12 07:02

Dimas Prayoga Nurmansyah samidprayoga

Merseyside Red | frezad

Allez Allez Allez!!🔥🔥🔥#YNWA

2018-12-12 07:02

Risaki R-Qie Y 1407ms

/>

Banyak diskon plus gratis ongkir, Kakak!

Risqi Arqie

2018-12-12 07:02

edwin candra edwincepe

Suami dari reza aditya sari.
Paling ganteng sedunia.

Nyusruk ini mah..

2018-12-12 07:02

sofyan azhari sofyanazhari1

@dheybins

2018-12-12 07:02

Aditya Kurniawan AdityaK_94

Local football lover ❤⚽ || Big fan of @juventusfc & @gianluigibuffon || English Literature, Brawijaya '12 ||
My project: IG saddleshoesmalang
more info 👇👇👇

@wibiiw Boleh dipanggil savior ga bg?

2018-12-12 07:02

Fachri Arifin F_Arifin6

amateur

@muliawanagussss Ya gimana boi akhir tahun untuk mahasiswa tanpa pemasukan emang keras :')

2018-12-12 07:02

Polres Lumajang PolresLumajang

I LIKE LUMAJANG SAE Bersama Polri Peduli Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas

☎ Halo Polisi (0334) 881 110
- IG @polreslumajang
- FB : Polres Lumajang

/>
Kapolri menjadi salah satu 7 Pemimpin Perubahan
#7PemimpinPerubahan
#KemenpanRB…

2018-12-12 07:02

Cesar Singgih cesarsing

Kepo ya?

@Sefyntasa Kalo wa-nya dibales ya berflower-flower sef, kalo cuma diread broken-broken..

2018-12-12 07:02

Fikri Ardiansyah M fikriam98

Open-Minded pep in a cruel world

@cant_related Yuk sis

2018-12-12 07:02

Hayabusa h3yt4y0

vroom vroom

Jorge Lorenzo Akui Nyaris Pensiun #motogp #racing #sport

2018-12-12 07:01

Hayabusa h3yt4y0

vroom vroom

Berulang Juara Reli, Kenapa Rossi Tak Jadi Pebalap Mobil Saja? #motogp #racing #sport

2018-12-12 07:01

Kasunyatan🇮🇩 ELGoyim

-A true man never leave his lady ..- MAGICA SIGNORA..!!

@GarutRopi @GOAL_ID Buluk

2018-12-12 07:01

[Fach.] ryzkialfa

Role Player atas dirinya sendiri

@Bubblenet14 Yhaaaa telat luu

2018-12-12 07:01

Mas tony MasTony_

You can't buy happiness, but you can buy coffee and that's close enough :)) - LFC Ethusiast | Psikologi - UB | Malang

Ayo ikutan lomba foto selfie dg pak_rendra.Hadiah jutaan rupiah. Info:RendraCenter #rendrasanusi #Pilkadamalang

2018-12-12 07:01

LKI-AMD FILKOM UB amdfilkomub

Sebuah Lembaga Dakwah Fakultas untuk kebangkitan peradaban ISLAM dengan semangat qur'ani

“Allah menginginkan untuk menerima taubat kalian, sedangkan orang-orang yang memperturutkan hawa nafsunya ingin aga…

2018-12-12 07:01

Marina Ainur R Mariinaa_ar

❤ Allah.

Yaakan gak bisa menang 😒
Welcome to uel 👊

2018-12-12 07:01

wulan oktavia _WulanOktavia

Ed Sheeran said that everything will be okay in the end, if its not okay then its not the end.

Mari bersama menyukseskan Pilkada Kabupaten Malang !! Jangan lupa coblos nomor 1 kerr !! #Rendrasanusi #Madepmantebmanetep #Pilkadamalang

2018-12-12 07:01

Polres Lumajang PolresLumajang

I LIKE LUMAJANG SAE Bersama Polri Peduli Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas

☎ Halo Polisi (0334) 881 110
- IG @polreslumajang
- FB : Polres Lumajang

3 Kapolri menjadi salah satu 7 Pemimpin Perubahan
#7PemimpinPerubahan
#KemenpanRB
#kamihumaspolri
#bagimunegeri…

2018-12-12 07:01

Cesar Singgih cesarsing

Kepo ya?

@jooxjooxx Dapet pinalti aja dibilang settingan mad..

2018-12-12 07:01

Haqza Marufi R Haqza

Animal Science University of Brawijaya undergrad '13 grad '17|Anime Manga | ♥Yuki Nagato♥ | YNWA | - IG: haqza

He will learn it by now 😉

2018-12-12 07:01

me want cookies reredityarama

sering dipanggil 'mas' saat jadi 'mbak',
dipanggil 'buk' saat jadi 'mas'.

RT @Lucky_Amaza: banjir wingi omah e mantanku kenyut gak yo

2018-12-12 07:01

Alif Fajargis fajargis_a

Gijutsu team of PT. Tomatec Indonesia, Freeathlete and Insya Allah Runners.
Forever part of Teknik Kimia UB

Lolos gak, lolos gak, lolos gak?
@BIGREDS_MLG

2018-12-12 07:01

#PeliharaNalar Natawr2

Dunia dan akhiratmu itu milikmu seorang, tolong jangan ikut campuri yang bukan milikmu. Manchester United.

@adrirham Oh lolos

2018-12-12 07:00

Inner Circle Jbr InnerCircleJBR

Fanbase for WINNER's Inner Circle. Jember Region.

Link for SMTM4 every Friday @ 11 PM KST

2018-12-12 07:00

Ndu Paan_Du

A R I

05.00

2018-12-12 07:00

Baim Manusia_Tampan

QS. Fushilat : 30-32 | Anak Betawi yang kesasar di Malang, nyari ilmu sakti mandraguna | Fans layar lcd #LFC #YNWA | FIA UB '14 #MuslimNegarawan

Allez allez allez🎶 @LFC

2018-12-12 07:00

Polres Lumajang PolresLumajang

I LIKE LUMAJANG SAE Bersama Polri Peduli Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas

☎ Halo Polisi (0334) 881 110
- IG @polreslumajang
- FB : Polres Lumajang

3

2018-12-12 07:00

Arya Dega aryadega

Gadget, Drones, Lifestyle Reviewer & Vlogger @YouTube. Certified Remote Pilot. Official IG

#SelamatPagi semua! Wednesday! December 12, 2018 at 05:00AM

2018-12-12 07:00

Achmad Sholahudin achmadsnID

Iman Ilmu Amal
Teknik Pengairan FT UB
All ID: @achmadsnID

@Spurs_ID Wkwkwk. Mungkin cuman kebetulan, tapi malam sebelum pertandingan mimpi Spurs imbang 1-1. Di pertandingan…

2018-12-12 07:00

tapol capoliesta

dzikir, fikir amal saleh

nyesek eh liat tim tim serie A rontok di UCL

2018-12-12 07:00

pip ayohepi

bucin skincare bucin kai bucin gd

@404rider__ @tanya2rl Lah cuma sekali doang?

2018-12-12 07:00

aaliyahijab aaliyahijab

OPEN ORDER SMS 081233996600 - LINE: aaliya.hijab - Instagram @aaliyahijab FB : Aaliya Hijab and accessories

Sukses atau gagalnya suatu bisnis bkn hanya ditentukan angka2 saja,tp lbh ditentukan oleh kepribadian & watak dr org2 yg menjalankannya

2018-12-12 07:00

AZR XXNZR__

you're not alone, i hate myself too.

@Natawr2 WEW

2018-12-12 07:00

Choirulhabibi choirulhabibii

Kopi hitam, gelap terang.

Alisson 👏👏👏 #YNWA

2018-12-12 07:00

Alma Aulia GameOTS8

alternative account

Tidak membela keduanya fyi, hidupku dah cukup complicated, gak guna ngurusin hidup orang lain

2018-12-12 07:00

sebut saja elisa els_elisaaa

i'm a midwife or maybe your future wife?

@26_MisakiChan Njir 😂😂😂

2018-12-12 07:00

Usaha Cemilan Unik peluangusahaoke

Peluang Usaha Cemilan, Usaha Cemilan Rumahan, Peluang Usaha Modal Kecil, Jual Keripik Buah, Jual Keripik Buah Malang, HP/WA : 0896-6076-1054

Percayalah, sakit hati itu temporer. Tapi pemahaman, pelajaran yg diperoleh bisa abadi. #peluangusaha #peluangusahaonline

2018-12-12 07:00

Ahmad Ahmadfauzi1096

you know my name not my story

@prabowo Pengen like pak tapi sehubungan profesi saya polri netralitas terbaik dihemat pikir pimpinan polri jadi #PolriHumanis

2018-12-12 07:00

Polres Lumajang PolresLumajang

I LIKE LUMAJANG SAE Bersama Polri Peduli Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas

☎ Halo Polisi (0334) 881 110
- IG @polreslumajang
- FB : Polres Lumajang

4. Polres ponorogo Selamat bapak Wasis Suwondo untuk prestasi pada minggu kemaren di KMFR 2018

2018-12-12 06:59

linda nezlynda

Makanya kalo liat itu pake mata kepala. Jangan pake mata najwa.

@pacaryeri

2018-12-12 06:59

Fatih akmaldaffa_

Being alone doesn't mean you're lonely

@mienoodlee Aaa itu mah enak

W kalo tidur jam segitu buat bangung jam 3 an alarm berlapis lapis plus volume dikencengin wkwkw

2018-12-12 06:59

Renda Santana renda_45

You'll Never Walk Alone 🤙

@BIGREDS_MLG Sampe gak sido mules 😂😂

2018-12-12 06:59

Mochammad Afi N.H apinkatanya

The adventure is out there ~

Lolos juga akhirnya, tuhan tersenyum bersamamu cuk.

2018-12-12 06:59

Climax Adventure climax_ao

| Adventure Tour | Hiking | Snorkeling | Rafting | Outdoor Shop | Gear Rental | +62 81-2225-4442 | Malang - East Java

Menyaksikan keindahan #BlueFire Kawah Ijen dengan keindahan kawahnya yg wajib Anda kunjungi harga mulai 350 Rb /orang

2018-12-12 06:59

Mardha Tilla mardha_tilla29

Mardha Tilla
@mardha_tilla29

Ketua KPK: Dugaan Penyobekan Bukti 2 Eks Penyidik Tak Terekam CCTV #Bukti2EksPenyidik

2018-12-12 06:59

@KuroDisko ariifkepo_87

IG : kurodisko

MY GAME MY ADVENTURE

2018-12-12 06:59

Kasunyatan🇮🇩 ELGoyim

-A true man never leave his lady ..- MAGICA SIGNORA..!!

@ADP1113 A Bunch of ...

2018-12-12 06:59

Cesar Singgih cesarsing

Kepo ya?

@sanitafhm @syugazy Kalo kamu sukanya makan apa san?

2018-12-12 06:59

Cio queencioo

Ini CA | Moodboster kesayangan aku @bintik_ 💗 | Jangan stalk, isinya cuma bintik dan wf

RT @fadhilrai_: @haebaes nasionalisme level kronis
meski tayangan ga mutu, yang penting buatan lokal:)

2018-12-12 06:59

Duta Prayoga dut_duta_

Equality Before The Law |

Freelance Worker | You'll Never Walk Alone

M. Salah, VVD, Allison

2018-12-12 06:59

Widdad 🌹 ( وداد ) Widdad_yb

Big fan of @HarrisJOfficial
since December 2015
My instagram : @widdadyb
i love my best friends ❤
@brownieesraa
@MeyraHarris25
@saadah_osman
@AsmatFatima15

@Aaminaaax Ur welcome.❤

2018-12-12 06:59

Dan adityadan

State University of Malang - English Department | Liverpool supporter

How can we just spent 65m on @AlissonBecker
THIS MONSTER DESERVE MORE!!!

WORTH EVERY SINGLE PENNY

#YNWA #LFC

2018-12-12 06:59

Choirulhabibi choirulhabibii

Kopi hitam, gelap terang.

@adevy_ Kurang lari pagi tu kak

2018-12-12 06:58

@miftakhulkarimah miftah_rimah

Brawijaya University
"Karena disetiap tulisan mengandung makna"

👱‍♀️ : 😍
🤵 : hay, kenapa? Ada apa?
👱‍♀️ : maaf tadi salah ketik emoji

#pedekategagal

2018-12-12 06:58

M. Lukman Hakim _dibajak

@RadityaHendraw @BIGREDS_MLG Getakne sek jantunge sam

2018-12-12 06:58

Choirulhabibi choirulhabibii

Kopi hitam, gelap terang.

RT @KOPS_BWI: OTW 16 BESAR

FULL TIME

@LFC 1 - 0 @en_sscnapoli

Allhamdulillah.. Liverpool menang auto libur kerja..

2018-12-12 06:58

dani🥰 vulsllou

@flatbushzombies @denzelcurry @macmiller

RT @anomalishdque: No Denzel Curry
No Kids See Ghost
No J.I.D
No Anderson .Paak
No Haru Nemuri
No Saba
No KKB

And there are Arctic Monkeys…

2018-12-12 06:58

lionel muddi LionelMuddi

:: WHY ALWAYS ME ::

FT: BARCELONA 1:1 SPURS

Dembele 7'⚽
Lucas Moura 85'⚽

#ViscaBarca 👏🏼 — di Barcelona, Spanyol

2018-12-12 06:58