Tweets at Kabupaten Pacitan, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kabupaten Pacitan, Jawa Timur 30km.


Search Results

lap fleurlovsse

hobiku adalah meretweet ampe pegel.

@manduya_hj wish me luck :")

2019-02-22 06:31

Dirga dirgacakra

REAL ACCOUNT

*Menemani mereka di jalan yang salah,
membagi dan memikul dosa bersama-
sama. Bukankah itu yang namanya
teman?!_

2019-02-22 06:30

Alfin Alfinlaila25

be better then yesterday

@Rismaagustin08 Ih jijikkk ,w mahh ogahh

2019-02-22 06:29

satrea ps SaktiSatrea

kerja

@Dahnilanzar @faj_ay Doktor????

2019-02-22 06:28

Moch thamrin husein hthamrinm

arsenal

Jokowi g salah....plisss ...yg salah kuping kalian.

2019-02-22 06:28

jonz Ae Gempur_Prasetyo

I will follow you!bcoz gak ada lo gak rame @sheilaon7 #sheilagank

Percuma bangun, nanti juga tidur lagi #Selimutpagi

2019-02-22 06:26

Chiendy Chimbrut chimbrut

Senang itu Sehat
REWANG @BEANSANDBLENDS

Slmt pagee

2019-02-22 06:25

ALief Nartama Kurniawan | ALIEFNK.com 🇮🇩 ALiefNK

🐱 #BellaTheCat | ⚡ #PokemonGO (TL40x2 #TeamInstinct - Jun 1, 2018 & Feb 12, 2019) | 🐺 #Romanisti | ✍ #Blogger | More....

@REVERSALYOUTUBE ⚡⚡⚡⚡

2019-02-22 06:25

toko millie riniyiyinx

moslem clothing. organizer.

APAKAH KITA SUDAH PUNYA SANGAT BANYAK TABUNGAN PAHALA ?

Yang kita yakin cukup untuk kita bagikan kepada orang lain…

2019-02-22 06:22

aliasrori aliasrori1

@e100ss @bagusd7 Coba yg ngomong pendukung Prabowo, bisa digoreng tujuh hari tujuh malam

2019-02-22 06:22

FaFa graphy FaFa_Graphy

Nrimo Eng Pandum

ILMU ITU IBARAT... DIATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT... MULAI LAH BELAJAR MENGHOR ATI ...MENGHORMATI SEKARANG ITU PENTING

2019-02-22 06:21

ALief Nartama Kurniawan | ALIEFNK.com 🇮🇩 ALiefNK

🐱 #BellaTheCat | ⚡ #PokemonGO (TL40x2 #TeamInstinct - Jun 1, 2018 & Feb 12, 2019) | 🐺 #Romanisti | ✍ #Blogger | More....

@PokemonGoApp ⚡⚡⚡⚡

2019-02-22 06:19

Anggana Raras I G angganararasig

bodoamat

nyempil-nyempil dikit ditengah-tengah kesibukanmu ~

2019-02-22 06:19

ALief Nartama Kurniawan | ALIEFNK.com 🇮🇩 ALiefNK

🐱 #BellaTheCat | ⚡ #PokemonGO (TL40x2 #TeamInstinct - Jun 1, 2018 & Feb 12, 2019) | 🐺 #Romanisti | ✍ #Blogger | More....

@trnrtips ⚡⚡⚡⚡

2019-02-22 06:19

aliasrori aliasrori1

@AkunTofa Dicurangi?

2019-02-22 06:18

Dita puspita diotadee

L-1485💙

@Koreaboo Please keep them relationship God😭😭😢😢😢❤

2019-02-22 06:18

Akutuh suka bacot✌ frhnl20

Iki mung Twitter Ojo di gawe serius

@dayatpiliang Kurang kasih sayang😂

2019-02-22 06:16

AGUSYO agusyo_gg

Semoga Allah Setuju

@AnonymousID____ @prabowo @sandiuno 🤣🤣🤣 .....

2019-02-22 06:14

Yuni Masruri MasruriYuni

Santai sajaaa..

@MuhammadiyahGL @hstdwcksn Kan ada ijomuda min

2019-02-22 06:13

Dadang Embara S dadank_embara

superdank bike

Wiih joss

2019-02-22 06:09

Anggana Raras I G angganararasig

bodoamat

@IneAdek Lah tgl berapa si -,-

2019-02-22 06:08

Muhammad mirza Mirzazaim_

Belajar ngebacood~

@rimarn_ Minggu isuk

2019-02-22 06:08

ヅ-Ayiez-ヅ Ayiez_x1

|Mention For Follback (^_^)|
|Gaming| |Drawing| |Reading|
And Add My Facebook
Klick Here| |

Ketika hidup tampak menjatuhkan, percayalah Tuhan telah menyiapkan sesuatu yang baik, yang tak pernah kamu tahu sesudahnya.

2019-02-22 06:07

puput suhardina

💫💫💫

Emang aku akan selalu jd versi wanita yg km benci kok.

2019-02-22 06:06

Dirga dirgacakra

REAL ACCOUNT

"Jangan tertekan jika tidak bisa
melakukan sesuatu dengan
baik, setiap orang pasti punya
kekurangan dan kelebihan, kelemahan
dan kekuatan."

2019-02-22 06:00

nanda.riski12 nandaras16

(New Twitter)
Ig : nanda.riski12 , : nanda.riski12 ,snpcht : nanda.riski 12

Apa cuman kucingku aja yang aku kasih surprise?

2019-02-22 06:00

Satria Tama s_tama06

'96
Line: tama96_06
ig: _tamasatria

kurangnya kesadaran akan keselamatan diri sendiri, apa lagai orang lain

2019-02-22 05:59

Dadang Embara S dadank_embara

superdank bike

Wow regone entok NMAX

2019-02-22 05:57

Isnaenimaelanim Isnaenimaelani1

Ini aku yang namanya itu saya harus bagaimana jika dia akun yang itu eror ku mohon followers pindah ke akun ini dong plis😔🙏✌

RT @Nafisa127: @BreakoutNET BTS DNA. 😭😭😭😭😭Aq sangat menginginkannya dari kemaren. 😭😭😭😭😭😭😭💜💜💜💜💜 @BTS_twt

2019-02-22 05:55

KUNG LAO TIPS kunglaotips

Tips prediksi yang diolah berdasarkan data dan analisa odds. Rp 100.000 untuk 1 match, Garansi Standar Internasional. WA 0877-978-63-222 Instagram @kunglaotips

Sorry baru aktif lagi karena sibuk. Bukti Bet Soccer Arsenal -2.25 (WIN / Menang), Minat? WA 0877-978-63-222. Hanya…

2019-02-22 05:54

Satria Tama s_tama06

'96
Line: tama96_06
ig: _tamasatria

@DianaRahma20 adopsi kakaknya aja. biar terbebas dri adeknya

2019-02-22 05:51

t i k a tikankv_

randommm. big eater. weird people. but tryna to be: better than yesterday

RT @wzonetrenggalek: *di restoran*

pelayan: ini billnya mba

chaeyeon: ok makasih!

--

pelayan: ini billnya mba

sakura [ngeluarin uang…

2019-02-22 05:51

nanana👽 springzhrh

aku orangnya s t u p i d s t u p i d s t u p i d
* .
. .. ¤
☆. * EXO-L/Wannable/MyDay * .☆

When guru MATEMATIKA FISIKA KIMIA dateng:)

2019-02-22 05:51

Diqfhas diqfhas

ILMU KOMUNIKASI UMM'14

Mungkinkah suatu saat nanti masih dipertemukan kembali setelah besok?

2019-02-22 05:47

Tera baikan_

Perempuan penuh diksi, yang tenggelam diantara fiksi. Tempatku di masa lalu. Dan takkan pernah ke masa depan..~

RT @rhena_wijaya: Kecantikan dan kematian bagai saudara kembar yang pura-pura tak saling kenal.

2019-02-22 05:46

Fad ernfnddz

memiliki keingintahuan tinggi~PENDIAM pd tempatnya//dredeg4lyf—OT7

@educationfess Akuuu

2019-02-22 05:46

Faishal Abdurrahman ah_faishal_abd

Harus ku taruh mana Rinduku bila lemari hatiku sudah penuh sesak akan kenangan bersamamu Kekasih~
⚘⚘⚘⚘⚘⚘⚘⚘

RT @firsaenthovin: "Tinemu" itu artinya bukan menemukan tapi ditemukan #CakNun #MaiyahMojokerto

2019-02-22 05:44

andy HR ahr_interisti

@FansNerazzurri Mandhult

2019-02-22 05:44

wonosari shopping tiens_wonosari

JUAL TIENS DI WONOSARI LINE:@blz121v WA:089672741910 (Berna) | Herbal, HALAL, BPOM | Ready PENINGGI, PELANGSING, PENGGEMUK, MASKER SPIRULINA, VITALINE, CHITIN

Jual Gelang Kesehatan di Wonosari, WA: 089672741910 LINE: @blz121v(Berna) #GelangKesehatanWonosari

2019-02-22 05:41

𝑵𝒐𝒗𝒊 𝒃𝒂𝒉𝒓𝒖𝒔 𝒔𝒂𝒍𝒂𝒎 Bukan22per7

#GGMU
#PERSEBAYA


Makhluk higroskopik

dikala november dilautan keselamatan

Ra iso turu !!!!

2019-02-22 05:41

nanana👽 springzhrh

aku orangnya s t u p i d s t u p i d s t u p i d
* .
. .. ¤
☆. * EXO-L/Wannable/MyDay * .☆

@educationfess Kamu kok tau 😂

2019-02-22 05:40

Saya sedang gabut Utariuta23

Shawol 💎

03.39 wib

2019-02-22 05:39

argha zhang ArghaZhang

Sulit menghilangkan rasa "MALAS"

2019-02-22 05:39

ヅ-Ayiez-ヅ Ayiez_x1

|Mention For Follback (^_^)|
|Gaming| |Drawing| |Reading|
And Add My Facebook
Klick Here| |

Tumbuh merata pohon tebu
Pergi ke pasar membeli daging
Banyak harta miskin ilmu
Bagai rumah tidak berdinding

2019-02-22 05:37

jonz Ae Gempur_Prasetyo

I will follow you!bcoz gak ada lo gak rame @sheilaon7 #sheilagank

Selamat pagi malaikat-malaikat pencatat dosa, semoga pulpennya ketinggalan :(

2019-02-22 05:36

Resti 🌼 mc_resti

@Rosadaayuf Ke malangoooo

2019-02-22 05:36

Resti 🌼 mc_resti

@cristyo_ Main mlg siniii

2019-02-22 05:35

iyaiya adevira_yr

Dasar aku, penikmat story😬

2019-02-22 05:34

Dirga dirgacakra

REAL ACCOUNT

"Jangan menganggap usaha yang kau
lakukan untuk orang yang
kau cintai itu sia-sia."

2019-02-22 05:30

Nur Win winnur99

berdoa

RT @firsaenthovin: Apapun bentuknya peranmu di dunia, luruskan niatmu untuk menjadi manfaat untuk seluruh umat #MaiyahMojokerto

2019-02-22 05:23

romdhon SoedjionoR

@MesutOzil1088 @Arsenal Kapan lehmu ddi tukang assist neh kang

2019-02-22 05:17

Masisircupu _akmalcak

#mahasiswaindomesir penikmat bis 80 coret |
📩akmalcak10@gmail.com

RT @firsaenthovin: Urusan kita bukan sehat dan sakit, tapi urusan kita cara hidup yang benar. Kesehatan dan sakit hanya milik Allah #Maiyah…

2019-02-22 05:13

marta martadspedro

:))) essm

@fatia_dumbass vi ontem nao te mostrei? ahah vi nas stories

2019-02-22 05:13

dihan 🌸 indrdsaputri

Nothing~

@Leonindraa Gemes

2019-02-22 05:12

Maiyahan Nusantara maiyahan

Akun reportoar aktivitas Maiyahan dari berbagai Simpul Maiyah diseluruh daerah, dalam dan luar negeri.

RT @MaiyahBalitar: 02:00 WIB Doa Mbah Nun memungkasi Sinau bareng di Komplek Ponpes Segoro Agung, Jl. Syech Jumadil Kubro, Sentonorejo, Tr…

2019-02-22 05:09

Hanif Pradana Hanifpradana_

Akun Gesrek
.
LINE: haniflaksani48

Otw #twtday all

2019-02-22 05:08

ヅ-Ayiez-ヅ Ayiez_x1

|Mention For Follback (^_^)|
|Gaming| |Drawing| |Reading|
And Add My Facebook
Klick Here| |

Jangan terlalu bersedih seperti itu. Laki-laki itu seperti bus di busway, setelah satu pergi, yang berikutnya datang.

2019-02-22 05:07

NVYH NovaYeaah

Gak usah seriusin tweet nya , mendingan kamu seriusin orang nya

Ada di kala kita pura-pura tidak tahu, malah di kira bego beneran..
Manusia kadang di bantu malah ngelunjak. KNTL

2019-02-22 05:03

paL palupimaharani

Suka ataupun tidak, inilah aku apa adanya.
Line: palupimaharani
IG: palupi_maharani

Barangkali dukacita itu akan pergi menjauh dengan sendirinya. Sebagaimana perginya tiap-tiap sesuatu yang kita cintai.

2019-02-22 05:02

Restu AK restuak_

Lelaki pencari pohon rindang | a human being | mail@restuak.com

RT @firsaenthovin: Urusan kita bukan sehat dan sakit, tapi urusan kita cara hidup yang benar. Kesehatan dan sakit hanya milik Allah #Maiyah…

2019-02-22 05:01

Ar'Eye ArumaMuizz

In dream. انتر

@FansNerazzurri Kok sepi ??

2019-02-22 05:01

Dirga dirgacakra

REAL ACCOUNT

"Bermain-main dengan hati seorang
wanita dan meminta uang padanya tidak
bisa dimaafkan"

2019-02-22 05:00

penyuka stw DENJAKA49703373

suka fantasi

@suka_busui @ibuMurtiah4 Bikin tegang putingnya

2019-02-22 04:58

andy HR ahr_interisti

@Inter_id Blitar Jatim indonesia

2019-02-22 04:58

Moch. Munawwar OfficialMunafck

MLG.ID

Muleh ngopi muntah-muntah neng ngarepan , Yahmene kok yo bengok-bengok ngrusuhi wong turu, Arep tak parani kok tong…

2019-02-22 04:58

Ar'Eye ArumaMuizz

In dream. انتر

@anakpakhaji Bagi satu helai dong 😁😁

2019-02-22 04:57

semut ibrahim semutirenggg

Innama turhamuna wa turzaquna wa tunshoruna bi dhuafaikum~

RT @MaiyahBalitar: 02:00 WIB Doa Mbah Nun memungkasi Sinau bareng di Komplek Ponpes Segoro Agung, Jl. Syech Jumadil Kubro, Sentonorejo, Tr…

2019-02-22 04:57

andy HR ahr_interisti

@Inter_id Smg lolos

2019-02-22 04:56

Suluk Pesisiran SulukPesisiran

Akun Twitter Resmi Majlis Masyarakat Maiyah Suluk Pesisiran Pekalongan ll
Fanpage FB: Maiyah Suluk Pesisiran ll
IG : suluk_pesisiran

RT @MaiyahBalitar: 02:00 WIB Doa Mbah Nun memungkasi Sinau bareng di Komplek Ponpes Segoro Agung, Jl. Syech Jumadil Kubro, Sentonorejo, Tr…

2019-02-22 04:53

Suluk Pesisiran SulukPesisiran

Akun Twitter Resmi Majlis Masyarakat Maiyah Suluk Pesisiran Pekalongan ll
Fanpage FB: Maiyah Suluk Pesisiran ll
IG : suluk_pesisiran

RT @firsaenthovin: Jangan bersedih dengan apa yang sebenarnya tidak membuatmu sedih #MaiyahMojokerto

2019-02-22 04:53

Suluk Pesisiran SulukPesisiran

Akun Twitter Resmi Majlis Masyarakat Maiyah Suluk Pesisiran Pekalongan ll
Fanpage FB: Maiyah Suluk Pesisiran ll
IG : suluk_pesisiran

RT @MaiyahBalitar: Jangan pernah meninggalkan peran Allah, selalu libatkan Allah dalam seluruh hidupmu #CakNun #MaiyahMojokerto

2019-02-22 04:53

Suluk Pesisiran SulukPesisiran

Akun Twitter Resmi Majlis Masyarakat Maiyah Suluk Pesisiran Pekalongan ll
Fanpage FB: Maiyah Suluk Pesisiran ll
IG : suluk_pesisiran

RT @firsaenthovin: Urusan kita bukan sehat dan sakit, tapi urusan kita cara hidup yang benar. Kesehatan dan sakit hanya milik Allah #Maiyah…

2019-02-22 04:53

Suluk Pesisiran SulukPesisiran

Akun Twitter Resmi Majlis Masyarakat Maiyah Suluk Pesisiran Pekalongan ll
Fanpage FB: Maiyah Suluk Pesisiran ll
IG : suluk_pesisiran

RT @firsaenthovin: Apapun bentuknya peranmu di dunia, luruskan niatmu untuk menjadi manfaat untuk seluruh umat #MaiyahMojokerto

2019-02-22 04:52

Hidayatur Rohim hidayaturrohim_

Penjual kerupuk di sepertiga malam

RT @firsaenthovin: Jangan bersedih dengan apa yang sebenarnya tidak membuatmu sedih #MaiyahMojokerto

2019-02-22 04:52

Suluk Pesisiran SulukPesisiran

Akun Twitter Resmi Majlis Masyarakat Maiyah Suluk Pesisiran Pekalongan ll
Fanpage FB: Maiyah Suluk Pesisiran ll
IG : suluk_pesisiran

RT @MaiyahBalitar: Suasana Sinau bareng Cak Nun dan KiaiKanjeng 01:25 WIB di Komplek Ponpes Segoro Agung, Jl. Syech Jumadil Kubro, Sentonor…

2019-02-22 04:52

Lukman Endra Lukman18727690

Pecinta Arsenal, pencinta kopi, Gooners saja #VCC #COYG

@risameisandiap Lah

2019-02-22 04:52

Lukman Endra Lukman18727690

Pecinta Arsenal, pencinta kopi, Gooners saja #VCC #COYG

@risameisandiap Tidur lah

2019-02-22 04:49

femininbutik femininbutik

Kami OLShop yang memiliki Agen Pengiriman sendiri,Tak perlu Ragu. *Colek JNE_Blitar. #JNEBLITAR

2019-02-22 04:49

Yahman Hadi Sutrisno yahman_hadi

Untuk menjadi besar diperlukan kerja keras dan tanggung jawab yang tinggi, semua butuh proses.. #SalidjoJr-Neverdie

Sering kali orang disekeliling saya menjauh, kenapa? ya biasalah, saya kan jahat 😂😂😂

Hanya yang mampu saja yang si…

2019-02-22 04:48

Ar'Eye ArumaMuizz

In dream. انتر

@alexasaffira Oh no .....

2019-02-22 04:46

Yohanes V. YohsVen2

@vidiodotcom Manchester United 1 vs 1 Liverpool

Yuk ikutan tebak skor juga
@Ming01He
@dewalova_ieiend
@Isnalinaa…

2019-02-22 04:46

Yohanes V. YohsVen2

@SATUBSD 16 Januari 1984

#SatuBSD #BSDCity

Yuk ikutan kuis ini juga
@C4kra61__
@borshiregar1805
@kripikslays…

2019-02-22 04:43

chanra AgnaRoro

َilysmَ
try the best َ

@educationfess Besok senin USBN

2019-02-22 04:41

Ar'Eye ArumaMuizz

In dream. انتر

@FansNerazzurri Bgst sekaleee

2019-02-22 04:40

Cahyodjo cahyodjo

Jama'ah ma'iyah streamingiyah, insomniyah, Berdaulat atas diri sendiri

RT @firsaenthovin: Jangan bersedih dengan apa yang sebenarnya tidak membuatmu sedih #MaiyahMojokerto

2019-02-22 04:39

Cahyodjo cahyodjo

Jama'ah ma'iyah streamingiyah, insomniyah, Berdaulat atas diri sendiri

RT @firsaenthovin: Urusan kita bukan sehat dan sakit, tapi urusan kita cara hidup yang benar. Kesehatan dan sakit hanya milik Allah #Maiyah…

2019-02-22 04:39

Cahyodjo cahyodjo

Jama'ah ma'iyah streamingiyah, insomniyah, Berdaulat atas diri sendiri

RT @firsaenthovin: Apapun bentuknya peranmu di dunia, luruskan niatmu untuk menjadi manfaat untuk seluruh umat #MaiyahMojokerto

2019-02-22 04:39

Bukan orang baik! anshar_tri

⚖Law student-UPN Veteran Jatim '16.

RT @firsaenthovin: Urusan kita bukan sehat dan sakit, tapi urusan kita cara hidup yang benar. Kesehatan dan sakit hanya milik Allah #Maiyah…

2019-02-22 04:37

tukang_sambat akulosopo

banyak lah berjalan keluar dan kau akan mendapatkan sejuta pelajaran || pertengahan september songo papat¦ SMANTA '13 ¦ UB '53 Budidaya Perairan

"Rahasia sukses adalah belajar menggunakan kepedihan dan kenikmatan bukannya dikendalikan oleh kepedihan dan kenikm…

2019-02-22 04:37

ヅ-Ayiez-ヅ Ayiez_x1

|Mention For Follback (^_^)|
|Gaming| |Drawing| |Reading|
And Add My Facebook
Klick Here| |

Bahagia sempurna, adalah ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan tanpa menyakiti perasaan orang lain.

2019-02-22 04:37

AHMAD ahmadsaeful13

|| un-sworn English Translator || RM Evi Jaya Group || #dpr_ri #nusantara #jakarta #indonesia

@markobar1996 Di endussss keleusss 🤣🤣

2019-02-22 04:37

Bukan orang baik! anshar_tri

⚖Law student-UPN Veteran Jatim '16.

RT @firsaenthovin: Jangan bersedih dengan apa yang sebenarnya tidak membuatmu sedih #MaiyahMojokerto

2019-02-22 04:37

DEWI PUJI ASTUTI PUTRI DewiPAPutri

Dream big 👸

RT @dblrst: @alonkii soalnya pernah dlu doi habis putus sama mantannya, si mantan bilang kalo cowokku matre krn kemana2 dibayarin. lha gima…

2019-02-22 04:37

Hey! Call Me Sofi ezpzylmnsqzy

Send me ur music playlist, and let's be friends!!

@Foggy_Memories i miss u as fuck~

2019-02-22 04:36

TEBE WildanTaruna

Terima kenyataannya saja hahaha

2019-02-22 04:35

xixixi MamanJF

:)

Sefruit penawaran.

2019-02-22 04:34