Tweets at Lumajang, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Lumajang, Jawa Timur 30km.


Search Results

atikah | compilation w1 📌 ryeotikong9YJS

WANNABLELF - @SJofficial
@WannaOne_twt | ryeowook 🐰yoon jisung 🐧| mention for following back | Psychology💘 link bio 👉 JASA CETAK FREEBIES 👍

Waaah @Official_KDN_ ❤️❤️❤️

2019-02-22 08:11

Polsek Tirtoyudo PolsekTirtoyudo

2019-02-22 08:11

Putri 🍩sw Putshafff

workhard,playhard,istirahard

@askmenfess

2019-02-22 08:11

ah mosok?mosok?mosok seh? doilooklikeicre

CIE KETAUAN NGETALK. MAU MUTUALAN? DM AE BRUH

RT @Aprilinacp: @rlthingy2 ini ceritanya lg mau praktek drama, tp tiba tiba ada suntik difteri itu loh 😂 aaaa jd kangen sma 😭😭 …

2019-02-22 08:11

Astri Ayu Larasati larasati_astri

Psychology | Writer and Author |

@gerimisoren Shaaaa.

2019-02-22 08:11

Rahma Astri Pratiwi Rahmastt

i'm still alive

Kok jadi rindu..

2019-02-22 08:11

dyata love bby 7D and Chinnese line dyata_

salty + rant 24/7 , i didnt force you for following me.

RT @Aprilinacp: @rlthingy2 ini ceritanya lg mau praktek drama, tp tiba tiba ada suntik difteri itu loh 😂 aaaa jd kangen sma 😭😭 …

2019-02-22 08:11

Firdha 'Pida' Umari firdhum

Bucin Indomilk Melon 🍈

@jigongonta @womanfeeds Pakai sis skrg.. sbnrnya beli yg pagi&malem tp krn malem selalu capek bat sering skip jadin…

2019-02-22 08:11

infobatu infobatu

bukan akun pemkot batu dari bagi & utk warga kota batu & malang raya | IG: info_batu | kerjasama promo: infobatu@ymail.com

RT @anditaluan: Info dong gengs tempat nongkrong di daerah batu yang pewe buat nugas + ada colokan chargernya dmna ya? @infobatu @infobatu_…

2019-02-22 08:11

Miss Tore torelicious

❤ myself and your hubby | 🐯 TigerArian | 📩 No DM

Nyinyir juga ya mbaknya

2019-02-22 08:11

Anggia Leo Dwi A Anggileoo

THE REDS. LIVERPOOL .FH UB. Sri Istihartika AmeLia

Kemarin adalah sejarah
Besok adalah misteri
Sekarang adalah berkah

Mudah2an kamu adalah sejarah yang menjadi miste…

2019-02-22 08:10

@Polsek Ranuyoso PRanuyoso1

Melindungi, Melayani & Mengayomi

Patroli gabungan pemukiman penduduk rawan curhewan oleh Polsek Ranuyoso bersama Koramil Ranuyoso, Jumat 21-2-2019 p…

2019-02-22 08:10

Aviv nastakilla

The great gigs in the sky

@dziaulhaqi Lek aku kerjo iku sing pingine gae pencitraan kik :(

2019-02-22 08:10

Tika Destria tikadestria

RT @DvHrdynt: Facebook: Tempat curhat
Twitter: Tempat bacot dan ghibah
Instagram: Tempat pamer
Line: Tempat modus
Whatsapp: Tempat urusan a…

2019-02-22 08:10

aayyuunn :) ynyqrrtnayn

tweet yang isinya cuman keluh kesah hidup ini :')

@islamy_riska Mancung like orang arab.

2019-02-22 08:10

faaaaan kidneyys

part time medstud full time day-dreamer.

RT @Aprilinacp: @rlthingy2 ini ceritanya lg mau praktek drama, tp tiba tiba ada suntik difteri itu loh 😂 aaaa jd kangen sma 😭😭 …

2019-02-22 08:10

🌸 cxttxnd

💜

RT @Aprilinacp: @rlthingy2 ini ceritanya lg mau praktek drama, tp tiba tiba ada suntik difteri itu loh 😂 aaaa jd kangen sma 😭😭 …

2019-02-22 08:10

Rav RavgD

Simpel
赤白がこう

listening : paramore careful

2019-02-22 08:10

Ledib ledibapril

People don't have to like me and I don't have to care || WRE '14

@NurFadhlillah Mau richeese?

2019-02-22 08:10

NadiaKrisanti nadiakrisanti23

A Career Woman, Lovable Ladies

Selamat Jumat. Tuhan memberkati ❤️

2019-02-22 08:10

INDAH .S indah011526

Allah SWT ❤

@MasitaHendra14 @tkwpcnfak Unceha binggoo 😍

2019-02-22 08:10

Taştan Kalp👍 Canimelekkk

Uzaylı dostlarımız ile piknik yapıyoruz. Lütfen basına not düşün ''Biz sadece arkadaşız''

@WerdidWatyuDu 😂 😂

2019-02-22 08:10

Dita Ajeng Widiastuti Ditajeng96

part timer young dentist👩‍⚕️
full timer Chelsea enthusiast⚽
Matthew 6:33👼

@bijikambingg Ini gimana si tolong jelasin

2019-02-22 08:10

rara🐥 craylucire

hey u hey u hey pick me ei ei

RT @Aprilinacp: @rlthingy2 ini ceritanya lg mau praktek drama, tp tiba tiba ada suntik difteri itu loh 😂 aaaa jd kangen sma 😭😭 …

2019-02-22 08:10

aayyuunn :) ynyqrrtnayn

tweet yang isinya cuman keluh kesah hidup ini :')

@assofbejo Uuhhh kak cemi

2019-02-22 08:10

@Polsek Ranuyoso PRanuyoso1

Melindungi, Melayani & Mengayomi

Razia kendaraan R2 dan R4 oleh Personil Sek ranuyoso depan mako Polsek dgn sasaran Sajam, Handak, Narkoba, dan Mira…

2019-02-22 08:10

Mayang mayangwld

♑️

RT @Aprilinacp: @rlthingy2 ini ceritanya lg mau praktek drama, tp tiba tiba ada suntik difteri itu loh 😂 aaaa jd kangen sma 😭😭 …

2019-02-22 08:10

ɐʞıʇsɐʍsɐɥʇsɐ mbohgkerohh

I am your nightmare

@aayumg Daftar jadi calon ibu dari anak2 q, hiya hiya 🤣

2019-02-22 08:09

Oviii ovicream

Stronger than stigma, semangat!! |

@JanAyuTenan @joviadhiguna Congrats 😭😭

Aduh kakak itu memang cakep bgt daaah

2019-02-22 08:09

Yusuf Gunawan yusufgunawan

Wedding and Portrait Photographer and an Adjunct Faculty.

RT @ZrAdventure: Selamat pagi @infomalang pagi ini pukul 05.45 saya melintas setelah armed singosari semoga tidak ada korban jiwa ⚠️
Waspad…

2019-02-22 08:09

Lili🌻 awlilxnaa

suka bacot, suka gajelas, suka ketawa, suka kamu jg.ehe

Disuruh temen "Li coba ngomong suaranya kaya orang dewasa." YAA GIMANA SUARA W GABISA BERAT EMANG GINI, YAKALI MAU…

2019-02-22 08:09

syak crushon9297

smstan💃

RT @Aprilinacp: @rlthingy2 ini ceritanya lg mau praktek drama, tp tiba tiba ada suntik difteri itu loh 😂 aaaa jd kangen sma 😭😭 …

2019-02-22 08:09

minie minie_13

Alhamdulillah #67

2019-02-22 08:09

oyin florinaaldila

wonderland, i wonder where.

@FBE "No" by CLC

2019-02-22 08:09

literature prostitute pencilpatronus

a drizzle and a hurricane. 🎈
sometimes a writer,
sometimes a psychology student.

twitter emang buat ngebacod

RT @Aprilinacp: @rlthingy2 ini ceritanya lg mau praktek drama, tp tiba tiba ada suntik difteri itu loh 😂 aaaa jd kangen sma 😭😭 …

2019-02-22 08:09

Kuz's other side AlterKuz

27 years old loser.
I'm your personal trash can.
Nice to meet you.

@xdeineTochterx wkwkwk capslock jebol 😂

2019-02-22 08:09

otw anak perak panpaaannn

masno🖤 #TeamPanPan

RT @abib_abe: #BakatOrangIndonesia itu masak masakan berbagai daerah gak ada 10 menit

2019-02-22 08:09

caca jeonggouk

RT @Aprilinacp: @rlthingy2 ini ceritanya lg mau praktek drama, tp tiba tiba ada suntik difteri itu loh 😂 aaaa jd kangen sma 😭😭 …

2019-02-22 08:09

deniapurnama duniadenia

Just an alien who act tsundere

@iqbalrifqi_h @ttiinnss ADA APA DENGAB IQBAL?? Lihat foto profilnyaaaa

2019-02-22 08:09

@Polsek Ranuyoso PRanuyoso1

Melindungi, Melayani & Mengayomi

Pemantauan dan Pengamanan kegiatan kunjungan dan silaturohmi Buipati Lumajang di Ds. Ranuyoso dan Ds. Tegalbangsri,…

2019-02-22 08:09

Kholida A'isyah aisyahkurma

Pulang kampung 😃

@Kreezdyanae Dan lama lama akan terbiasa 😋

2019-02-22 08:09

Kusnita Sari Nita68700660

Comment di masing2 gambar ya say🤗🤗

2019-02-22 08:09

retno rpuspitaaaa

RT @Aprilinacp: @rlthingy2 ini ceritanya lg mau praktek drama, tp tiba tiba ada suntik difteri itu loh 😂 aaaa jd kangen sma 😭😭 …

2019-02-22 08:09

R. Muthia Nuruddin riskacibu

work hard, play harder, stay humble & awesome.

@auliyasaya Tos sek

2019-02-22 08:09

ay Rismaa24_

Meowholic • Moviefreak • Mahasiswi gabut

Dark joke mode ON

2019-02-22 08:08

~Mr.P~ Afista_P97

@accounting1VHS1 | @StepUpMovie |
Fate is the hardest fight (ง'̀-'́)ง
12 August 97 ♌ | Mau balik CP 082188325489

Akun Sering Retweet Ga Jelas? Ini Cara Perbaikinya

2019-02-22 08:08

Kuz's other side AlterKuz

27 years old loser.
I'm your personal trash can.
Nice to meet you.

@FANBASEBOKEP Seumuran nih kita mb~

2019-02-22 08:08

Byby! khongguannn

I don't even ask you to be commentator of my life

@rlthingy @sunvictoire Heeeeee min

2019-02-22 08:08

Nvbilvt Dimdum_nbl

Aku harus kuat, karna niatku

@andihiyat Sering jumpooo akuuu

2019-02-22 08:08

aku takut channy__s

manusia yang kuliah di (hukum)

"pilihan seseorang untuk pemilu mendatang bisa dilihat dari kepada tim mana ia mengikuti ig dan twitter, klo gw si…

2019-02-22 08:08

b e e dafnger

[[📩—!!]]

RT @Aprilinacp: @rlthingy2 ini ceritanya lg mau praktek drama, tp tiba tiba ada suntik difteri itu loh 😂 aaaa jd kangen sma 😭😭 …

2019-02-22 08:08

Bang Jomblo Lumuten notifjomblo

Masih jomblo sejak zaman dinosaurus sampe sekarang *bisa juga dibilang kaga laku -_-

tempat sampah aja ada isinya, masak hati gua kaga ada isinya -_-

2019-02-22 08:08

finaaa🌜 finfinaaar_

random and sambat for lyf😈

@gummybloom_ Kalo dah kaya, bagi2 yy

2019-02-22 08:08

Bungkus oreokapein

receh, recehan, receh sekali, receh banget, ketawa mulu, tapi ga ngompol.

Mas mas indomart juga tiap pagi siang sore malem pasti bilang selamat selamat selamat

2019-02-22 08:08

Adrian Hafizh Gondrekk_

Hanya seorang manusia biasa.

@hipstermaid Untitled 2014.

2019-02-22 08:08

Gaby galuhadib

u in my dreams that's why i always sleep all the time

Bismillah :)

2019-02-22 08:08

cireng bumbu rujak ✨ bahaillah

@nikmatulfatimah kamarku aja ada

2019-02-22 08:08

Indomy Seleraku fifiicuu

ARMY

RT @Aprilinacp: @rlthingy2 ini ceritanya lg mau praktek drama, tp tiba tiba ada suntik difteri itu loh 😂 aaaa jd kangen sma 😭😭 …

2019-02-22 08:08

🌈 Jesputttt

Jumat ku kepagian:((

2019-02-22 08:08

Giovani fabianohoho

a Dave Grohl wannabe

What about membenci prabowo tanpa harus memilih jokowi?

2019-02-22 08:07

Mas Harry massharriers

No Comment!

Lowongan Kerja PT Jamkrida Jakarta Terbaru 2019

2019-02-22 08:07

cireng bumbu rujak ✨ bahaillah

ya minta tolong jangan nyuci baju di kamar mandi jam segini dong. Jam segini tuh jam sibuk 💩

2019-02-22 08:07

Muhammad F. K. Huda FikriKawakibi

Fur the workers!

RT @zeeleden1453: comelnyaaa.. maashaaAllah

2019-02-22 08:07

Tentang mu diaryaca

Sebab hatimu juga butuh teman.
Mari lihat sebentar, barangkali kamu ingin menetap.
Mungkin kita bisa tinggal seatap.

Saling nyaman tapi gada ikatan,
Terkadang berada diposisi ini
sangat menyakitkan.
Hanya menunggu kepastian
Atau mem…

2019-02-22 08:07

Manusia Misterius RamadhanDhans

Pribadi yang nyoba pura-pura sedih tapi gapernah bisa.

@AmarHifzhan fak

2019-02-22 08:07

titisan codot NazzazalaOphie

pemakan bua buahan

@addin_cf kamu

2019-02-22 08:07

feh ➵ waspvanndyne

it's cute that you'll think you're the heroes of this little adventure, but you're not. you're bandits, you're the bad guys and i'm the goddam hero

@ben_aquarela Fazer oq né amore

2019-02-22 08:07

Surya Kusumah 25VPS25

🇮🇩INDONESIA MENANG🇮🇩
Prabowo Presiden ✌️

RT @ImamSoejarwo: WIS WAYAHE

2019-02-22 08:07

Andri Piston AndriPiston

owner : @MisbahMuhtadi @GantengPermanen

diam bukanlah kelemahan, jika di iringi dengan perbuatan dan hasil nyata

2019-02-22 08:07

レイナスデス Renaz_ryuken

すべて、さよならしてくれてありがとう :')

wp. next

2019-02-22 08:07

Hadi haddii_a

Bismillah 🙏

Bismillah, semoga di permudah dan lancar urusan hari ini 🙏 #JumatBerkah

2019-02-22 08:07

biya wxndwitch

put your heart into it and be responsible with your work. -v.t // deux.

RT @Aprilinacp: @rlthingy2 ini ceritanya lg mau praktek drama, tp tiba tiba ada suntik difteri itu loh 😂 aaaa jd kangen sma 😭😭 …

2019-02-22 08:07

farah📸 vanteisgood

[🕊] ᴀᴅᴏʀᴀʙʟᴇ ʀᴇsᴘʀᴇɴᴛᴀᴛɪᴠᴇ ᴍ.ᴄ ғᴏʀ ʏᴏᴜᴛʜ, since 2013 [@BTS_twt] | [𝐟𝐚𝐧 𝐚𝐜𝐜] ———wingstour in jakarta 💌

RT @Aprilinacp: @rlthingy2 ini ceritanya lg mau praktek drama, tp tiba tiba ada suntik difteri itu loh 😂 aaaa jd kangen sma 😭😭 …

2019-02-22 08:07

fikriz fikrizrksy

nothing you need to know from this account

@ruhamaazzamzami Nasi uduk pak ndut, hiyaa~

2019-02-22 08:07

Lili🌻 awlilxnaa

suka bacot, suka gajelas, suka ketawa, suka kamu jg.ehe

Sayang bgt sih 😭😭

2019-02-22 08:07

Hera hrwahyuningtys

RT @yuwonooktav: Selalu ada cara dari Tuhan untuk menunjukkan bahwasanya tempat kerjamu itu tidak baik.

Love your job, but don’t love you…

2019-02-22 08:06

Babehlagi23 babehlagi23

Aku sarungan, pedhalungan, aku ndeso, kaki gunung semeru,

@SyifaZ6 Ntar kalau masuk bui juga, akan ketahuan dia punya penyakit apa ??

2019-02-22 08:06

Amelia Rahmawati RahmawatAmelia

FISIP UB sosiologi 2015 PKBI UM tif 2014

MALANG SIJI !! #rendrasanusi #pilkadamalang #madepmantebmanetep

2019-02-22 08:06

katiw🌻 nyemilmulu

greentea latte lova•
personal cyber account •

RT @Aprilinacp: @rlthingy2 ini ceritanya lg mau praktek drama, tp tiba tiba ada suntik difteri itu loh 😂 aaaa jd kangen sma 😭😭 …

2019-02-22 08:06

Diah safitri Fitriarema

Alhamdulillah wa syukurilah

@Sutopo_PN Semangat pak💪😄. Terimakasih sdh berbagi semangat hr ini. BPK Hebat👍👍👍

2019-02-22 08:06

Lyca Lestrange ⚕ rachellycaa

But 1st how do you pronounce my name again?

Akhi aku ga pake parfum loh 😳
Cuma pake deodoran rexona yg buat olahraga (padahal aku ga pernah olahraga), downy an…

2019-02-22 08:06

in inqoria

deep breathing, myday 🍋

@delle____ @kdrama_menfess Iniiii paling luvvvv😭❤❤

2019-02-22 08:06

widarto widarto72094379

Biasa saja yang penting enjoy

@Optimis_JKW2019 @hnurwahid katamu dilarang politisi agama mana suaramu, mulutmu koq diem aja

2019-02-22 08:06

Lili🌻 awlilxnaa

suka bacot, suka gajelas, suka ketawa, suka kamu jg.ehe

54

2019-02-22 08:06

Febriani febrianicahyap

patah akan tumbuh, hilang biarkan lenyap. Harapan tetap tersimpan !!!
47 MevlanaDeva garis keras 😆😆

@RimaRis_ Eh ada nih buat kamu, gantungan kunci 😂

2019-02-22 08:06

awaaar zafeeyaaa

nandyKD💛

RT @DvHrdynt: Facebook: Tempat curhat
Twitter: Tempat bacot dan ghibah
Instagram: Tempat pamer
Line: Tempat modus
Whatsapp: Tempat urusan a…

2019-02-22 08:06

Tio Pradana tiopradana_

Hmm

2019-02-22 08:06

Y E V I yevina_kidoki

If you live for having it all, what you have is never enough • D'Ark & Picta Band •

Ini nanti ada matkul yang sama angkatan 2016, dan aku angkatan 2017 sendiri hehe.......

2019-02-22 08:06

Erje erjekulasi

as you see

RT @SharkbiteMCHC: Catch us tomorrow at Probolinggo. Lets fvcking go! #outofcontrol

Supported by :
@distortionmerch
gr8day_music
impres…

2019-02-22 08:06

kanouveau Fyafyanifya

Lebih baik jadi pendengar setia dripada bisanya cuma OMDO

Aku rindu temantemanku tapi mereka tidak rindu aku.

2019-02-22 08:06

Olly ollyjayzee

author, crafter, bag maker

Kalau menulis dan back Story-nya kepanjangan, ntar malah jadi boring.
Banyak penulis yang tanpa sadar tersesat ket…

2019-02-22 08:06

Ay! perihujan_

1/2 Akuntan

Semalam sambil nunggu jam 12 nonton #13ReasonsWhy 😭😭😭 baru dapat 1 episode aja sih. Buat bekal wiken besok, ah. Duh…

2019-02-22 08:06

Join Tiens Malang JoinTiensMalang

Join Tiens Syariah Malang, WA: 085710299177 - LINE: InformasiKesehatan - PIN:59F0BB4D | #TiensMalang

Kenapa harus Join Tiens Syariah? :), SMS/WA: 085710299177 #TiensSyariah #JoinTiensMalang

2019-02-22 08:06

nadiazeyo nadiazeyo_

penerimaan terbaik adalah tentang menerima diri sendiri

Sepahit apa pun cerita yg terjadi, pasti akan ada titik di mana kita menyesal, lalu suatu saat akan sangat bersyuku…

2019-02-22 08:06

Hi You! 🌻 hayyuhay_

1% human, 99% sambat.

@Nico_dock 😱

2019-02-22 08:05

panggilsaja FajrianPrima

MAN JADDA WA JADA | thewishdad | 1987! | Malang Fans !

@xcestitax Itu tandanya ... Murid yg budiman hhmm

2019-02-22 08:05

Zainul Zainul23734623

😀

RT @noviawidyasr: Hari ini aku meninggalkan dia sepenuhnya,bukan hanya fisik tp jg menyeluruh.Seperti saat aku menerimanya tnp praduga , ak…

2019-02-22 08:05

IG : @Malangstudent MalangStudent

Kabar Mahasiswa Malang; Berkumpul, Belajar dan Berkarya | Event, Komunitas, Lomba, Kampus, Berita, Beasiswa | Malangstudent@gmail.com | WA 085655155606 |

Selamat pagi para Mahasiswa Malang , mari awali pagi ini dengan penuh semangat dan semoga hari anda menjadi berkah.

2019-02-22 08:05

Wiwik Widda indhuttt

Rumahku jauh, susah kalo mau ngapelin.

Di telfon ibu jam segini trus gabisa bobo lagi:(

2019-02-22 08:05

Rohid onit1987

TERUS BANGKIT INDONESIA KU

Lalu beliau ditanya, "Apakah Ruwaibidlah itu?" beliau menjawab: "Orang-orang bodoh yang mengurusi urusan orang bany…

2019-02-22 08:05