Tweets at Banyuwangi, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Banyuwangi, Jawa Timur 30km.


Search Results

Le Minerale IqbalulMustaqim

@merlinanindya Jogging

2019-02-24 04:58

jerink DodickJering

Pengenn d iseppp yg d denpasr mana??
Saling isep yok

2019-02-24 04:55

Kuma Kumara_ra19

Das Beste liegt nie hinter uns, sondern vor uns

Kesehatan Hewan

2019-02-24 04:52

Kuma Kumara_ra19

Das Beste liegt nie hinter uns, sondern vor uns

Kesehatan Hewan

@treycth Negative thinking terooossssss

2019-02-24 04:50

Kuma Kumara_ra19

Das Beste liegt nie hinter uns, sondern vor uns

Kesehatan Hewan

Gelap adalah teman setia dari waktu waktu yang hilanggg

2019-02-24 04:42

Isnindya Isnindya27

#GGMU

Sama anak International relation dong, hubungan antar negara aja dipikirin apalagi hubungan denganmu.hiya

2019-02-24 04:40

Luke Stephens deckwalker

Community Development and Relations in the mining industry.

@A2ZMUC @ShimonPro If you read the text (page 2, someone else on here shared the relevant paragraph) they’re clearl…

2019-02-24 04:40

H J R # 08 tarunaksatria

2019-02-24 04:39

H J R # 08 tarunaksatria

2019-02-24 04:39

bukan avatar KhofifaRatnaD

khatulistiwa.

@Yuristamaaa Dah lebih dari sbya-bwi

2019-02-24 04:37

Arya Permana aryapermanana

Sebuah Keyakinan tidak akan mudah di balas dengan keyakinan pula. Sabar adalah solusinya. @aryapermanana

Tuhanku, teduhkanlah hatiku dan pagari aku dengan malaikat-Mu malam ini agar esok pagi aku terbangun dengan damai. Amin.

2019-02-24 04:36

bukan avatar KhofifaRatnaD

khatulistiwa.

@kanyakarmelia @ToothlessJRr @anggabew Mon maap kaka, akun situ di lock, bapak sanjng ga tau kaka bilang apa wkwk

2019-02-24 04:35

dika irawan irawan_dika14

penikmat quotes, pengamat politik, suka hal lucu, pokok semua aing bahas kalau pengen aing bahas

Ketika main ke kos temen yg kamarnya hampir ada 20 dan cuma 2 kamar yg ke isi, disitu saya merasa adrenalin tertant…

2019-02-24 04:29

Rosi Alexa rosialexa1

Acara TV

@Ibot87788196 di bwi mn

2019-02-24 04:24

junk nanda Davista19

mainin punya tante

@Sexual_Hub @Arley_P0rn Tap

2019-02-24 04:19

Kuma Kumara_ra19

Das Beste liegt nie hinter uns, sondern vor uns

Kesehatan Hewan

Galau jam segini enak banget astatang

2019-02-24 04:15

Gede Dharma Utama dharma_utama

Apa saja sy coba, walu blum keliatan untungnya 😁

2019-02-24 04:13

Aditia Nuzlar® AdditNuzlar_

True Fighter | I'm simple & Limited Edition | I'll never walk alone | #AdditNuzlar #Semangat93

Kawasan wisata bedugul
#bedugul #bedugulbali #wisata
#visitbali #explorebali #baliindonesia
#quietplace #coolplace…

2019-02-24 04:12

INK isabelainggrit_

cita-cita kurus, hobi makan :')

Oon banget si Nggrit. Udah bikin anak orang nunggu setengah jam di depan rumah malem-malem gini.

2019-02-24 04:09

Ramalan Indonesia 1001ramalan

tunjukan seberapa besar keberuntunganmu hari ini

cinta adalah anugrah yang kuasa, yang bila terasa bertapa indahnya....

2019-02-24 04:09

aan bedjo handoko trihan80

.
.
for price & any inquiry :
"bd bodo"
WA: +6282331489279
IG : @trihan80
.
.
#cutiesbag #clutch #nofilter…

2019-02-24 04:07

Arya Permana aryapermanana

Sebuah Keyakinan tidak akan mudah di balas dengan keyakinan pula. Sabar adalah solusinya. @aryapermanana

Kesabaran memang penuh ujian, jika anda selalu lulus, kemenangan itu akan permanen selamanya.

2019-02-24 04:06

Cut Sherin Nadilla CutSherin

RT @astychand: @susahbet Gue: lagi stress nih
Temen gue: gue lebih stress, bla bla bla

Yaelah gajadi cerita, mending stressnya dipendem aj…

2019-02-24 04:02

타이니스카이 tinySKYY

RT @MalilaXxx: #ไทยรัฐเลือกตั้ง62
จำกฎหมายผิด นี่กูกำลังอยู่ในยุคอะไร??
-เงินเดือนที่ท่านเคยใช้อ่า #ภาษีพวกกูจ้า
-ไมค์ที่ท่านใช้ปราศรัย #ภ…

2019-02-24 04:02

fighterrrrrrrrrrr pitaacuu

iky 🐾

Pengen merem tapi ga bisa, gimana dong ya :(

2019-02-24 04:01

Le Minerale IqbalulMustaqim

@DeaShinta_ Ntar aja dirumah, disini banyak tetangga

2019-02-24 03:59

pejuang.tidur nazrulafthoni

Belajar, berjuang, bertaqwa

































Dzikir, fikir, amal shaleh

Konferancab VII ipnu ippnu kecamatan tegalsari 💚
Sekaligus memperingati harlah ipnu yang ke-65 dan ippnu yang ke-64…

2019-02-24 03:59

Moch Sholeh Pratama MSPbesar

Mahasiswa Departemen Ilmu Sejarah Universitas Airlangga|
Ketua BEM FIB UNAIR 2019|
Kader PMII Airlangga|
Read, Share And Write.

@PristyanaDewi Sangat filosofis kalimatnya

2019-02-24 03:59

Moch Sholeh Pratama MSPbesar

Mahasiswa Departemen Ilmu Sejarah Universitas Airlangga|
Ketua BEM FIB UNAIR 2019|
Kader PMII Airlangga|
Read, Share And Write.

@alif_hazmi_fazh Ampun senior..saya cuma memberikan saran 😥

2019-02-24 03:57

kartinadarmastuti kartinadarmast1

“Seorang pasangan yang hebat adalah pasangan yang mampu setia terhadap pasangan yang telah dipilihnya.”

" Terus memotivasi diri sendiri, tetap semangat, jalani apapun hobi yang diinginkan dan jangan lupa ibadah. " - Hansamu Yama

2019-02-24 03:57

Ella Nuritasari ellanuritasari1

jadilah dirimu sendiri

Bulan bulan penuh perjuangan, semoga kamu juga berjuang ya.. Waksssss😅

2019-02-24 03:57

junk nanda Davista19

mainin punya tante

@LumerDiMulut Dm syg

2019-02-24 03:56

Jong Ajong ajeng_qori

Nur Ajeng Qori

@ghaazilaa @askmenfess @a Haee Kocenkkk jodoquuu eakk 🤣🤣🤣

2019-02-24 03:55

Ketut Devi Jayanti VyJayanty

RT @rezaauliau: mau malam minggu kek malam jumat ttp aja aku rindu malam malam kita yang dulu

2019-02-24 03:55

Pentol Bakar adityadwikrnwn

Aku sedang nyamar punya tampang standart, Gak tau kalo kebablasan

@farhan_hamidun @Ijank_Rissai @Moohd_Ilham Iya yang paling tau yg pslinh bener. Gantiin malaikat rokib atit sono

2019-02-24 03:55

Jong Ajong ajeng_qori

Nur Ajeng Qori

@xMirandaRAx Gausa diliat deh kasian😪. Doain aja korban tenang disisiNya 🙏

2019-02-24 03:54

BO JAKSEL•COD NO DP newgitasyakilaa

•Tb160/Bb57/Bra36B/• 23th ❣️
akun ke 3 dari @gitaasyakila21(8k suspen) & @gitasyakila2

2019-02-24 03:54

wibowo wibouo64

@hobynyapres @gelangbesi @saididu @SBYudhoyono Dipecat dari apa sih, dari tadi kok ngomong d pecat2 terus, #seriusnanya

2019-02-24 03:52

Pradnya Mahajana pradnyaa__

若者としては勉強しているよ!頑張る。ウダヤナ大学生、日本文学学科学生会。🇮🇩🇯🇵

Mulai membangun desa dari awal , COC 😂

2019-02-24 03:50

fighterrrrrrrrrrr pitaacuu

iky 🐾

@krthingy @koreanthingy Ga bisa kepikiran girl band karna otak saya cuma exo :)

2019-02-24 03:47

dwiyani15 dwiyani151

seorang yang mencoba berhijrh demi masa depn

RT @Emak2Tangguh: Enaknya ada yg megangin payung emang kmu yg gk ada yg megang
#KitaJadianAjaDulu

2019-02-24 03:45

johan budijohan12

budi johaan. anak ketiga dari 4 bersaudra

RT @Emak2Tangguh: Enaknya ada yg megangin payung emang kmu yg gk ada yg megang
#KitaJadianAjaDulu

2019-02-24 03:45

Moch Sholeh Pratama MSPbesar

Mahasiswa Departemen Ilmu Sejarah Universitas Airlangga|
Ketua BEM FIB UNAIR 2019|
Kader PMII Airlangga|
Read, Share And Write.

@alif_hazmi_fazh Separuh merem, separuh melek ae Mas

2019-02-24 03:41

Moch Sholeh Pratama MSPbesar

Mahasiswa Departemen Ilmu Sejarah Universitas Airlangga|
Ketua BEM FIB UNAIR 2019|
Kader PMII Airlangga|
Read, Share And Write.

@IwaLogika Semangat Logika :). Kutunggu kamu menjadi Begawan Sejarawan Indonesia :)

2019-02-24 03:41

Salis Ali Muhyidin Salismuhyi

||-//

ya saya ditakdirkan untuk jadi aeseorang yang tidak pendendam

2019-02-24 03:41

Pentol Bakar adityadwikrnwn

Aku sedang nyamar punya tampang standart, Gak tau kalo kebablasan

@kahfi_fazrin @kaesangp Anda sudah mempermalukan diri akun sendiri

2019-02-24 03:39

dika irawan irawan_dika14

penikmat quotes, pengamat politik, suka hal lucu, pokok semua aing bahas kalau pengen aing bahas

Kan due korek😁

2019-02-24 03:37

Arya Permana aryapermanana

Sebuah Keyakinan tidak akan mudah di balas dengan keyakinan pula. Sabar adalah solusinya. @aryapermanana

Orang yang emosional biasanya kurang rasional hingga tindakannya tidak proporsional.

2019-02-24 03:36

WarungSMP SmpWarung

Sedia makanan super pedas
Nasi ayam geprek
Nasi babat
Nasi belut
Nasi cumi
Melayani pesanan 📱081294316325

RT @Emak2Tangguh: Raja dan ratu
#KitaJadianAjaDulu

2019-02-24 03:35

Le Minerale IqbalulMustaqim

@iyarikaa @omdirects_ Gae lightroom?

2019-02-24 03:34

Le Minerale IqbalulMustaqim

@IefShokhifah @shitlicious Mirip ibuk dari anak"ku

2019-02-24 03:34

⚽️ SALAAAAH The19thEPL

I'm Mr Bad Guy; I'm Hiro, not Hero

RT @sfi4ns: Jangan berpikir Gojek itu milik anak bangsa, jangan berpikir Tokopedia itu milik anak bangsa, jangan berpikir semua yang ada sa…

2019-02-24 03:34

Le Minerale IqbalulMustaqim

@indahatta @shitlicious Open trip? :v

2019-02-24 03:33

dedi_jeki dedi_jeki

Hidup harus di jalani bukan di ratapi

watch latset movie online free full 720HD

2019-02-24 03:32

adi chaniago adichan007

RT @JunjungUji: Saya termasuk yg keberatan.
Kalo memang org sipil mampu mengemban tugas tsb, kenapa mesti diserahkan ke militer. Situasi sa…

2019-02-24 03:30

Le Minerale IqbalulMustaqim

@sherlyotavia Remote nya dicariin ibuk

2019-02-24 03:29

Pentol Bakar adityadwikrnwn

Aku sedang nyamar punya tampang standart, Gak tau kalo kebablasan

@farhan_hamidun @Ijank_Rissai @Moohd_Ilham Diginiin aja kejam. Kamu lemah jadi cowok

2019-02-24 03:28

Le Minerale IqbalulMustaqim

@iyarikaa @omdirects_ Anjir, kon tibak e rik tas weruh wkw

2019-02-24 03:28

Tiwong♡ PratiwiWd

Be kind to all beings | Ngegas is my passion | Somebody need a darkest room for their darkest mind, I choose you, Twitter.

@MarthaEga Asin mah knoor iku wkwkwk

2019-02-24 03:28

Le Minerale IqbalulMustaqim

@IefShokhifah @shitlicious Kok mirip :(

2019-02-24 03:27

marthaegam MarthaEga

[ Lare Osing ]

@PratiwiWd Gurih ngalah2i knoor e garden wkwkwkkwkwkkwkw

2019-02-24 03:22

Tiwong♡ PratiwiWd

Be kind to all beings | Ngegas is my passion | Somebody need a darkest room for their darkest mind, I choose you, Twitter.

@MarthaEga Wkwkwk gurih opo sek iki woy😂

2019-02-24 03:22

Le Minerale IqbalulMustaqim

@iyarikaa @omdirects_ Siapa? Saya anemia jadi sering lupa🙁

2019-02-24 03:20

marthaegam MarthaEga

[ Lare Osing ]

@PratiwiWd Asique digeboy asoy gurih😂

2019-02-24 03:20

shitrag nakedjmi_

Budak Korporat

Yang kamu cari ga ada di viewer instastory

2019-02-24 03:20

Tiwong♡ PratiwiWd

Be kind to all beings | Ngegas is my passion | Somebody need a darkest room for their darkest mind, I choose you, Twitter.

@MarthaEga Iyowes ga popo, lek iso sampe kedelep ben asique😂😂😂

2019-02-24 03:19

Dwiki Feriyan dwikif3003

MECHANICAL ENGINEERING

@DeaCharis Dari kakek gue,dulu pakek ilmu telepati

2019-02-24 03:18

Ecy_ NencyJunitasari

Kesalahan besar yang kuprtahankan hingga kini; aku jatuh hati padamu.

2019-02-24 03:18

Le Minerale IqbalulMustaqim

@novyindhr Kenapa ya gw bingung, soalnya belum pernah

2019-02-24 03:17

Pentol Bakar adityadwikrnwn

Aku sedang nyamar punya tampang standart, Gak tau kalo kebablasan

@Ijank_Rissai @Moohd_Ilham @farhan_hamidun Wkwkkwk anda harus kebal dengan kejamnya twitter

2019-02-24 03:17

marthaegam MarthaEga

[ Lare Osing ]

@PratiwiWd Sepurane iki wis kecemplung mbaa. Gaisok munggah wis serang jerune wkwkwkkw :v

2019-02-24 03:17

Tiwong♡ PratiwiWd

Be kind to all beings | Ngegas is my passion | Somebody need a darkest room for their darkest mind, I choose you, Twitter.

@MarthaEga Jeruuuu jeruuuuu😂😂😂

2019-02-24 03:16

Le Minerale IqbalulMustaqim

@iyarikaa @omdirects_ Makasih 🙏

2019-02-24 03:15

บันทึกสายลม Hisavezone

🐤🐤หวังแจ็คสันทูลหัวของบ่าว🐢🐢บันทึกความรู้สึก ที่ระบายที่ไม่ต้องมีคนเข้าใจ|🖋อักษร.ย่อ #องซองอู

RT @MalilaXxx: #ไทยรัฐเลือกตั้ง62
จำกฎหมายผิด นี่กูกำลังอยู่ในยุคอะไร??
-เงินเดือนที่ท่านเคยใช้อ่า #ภาษีพวกกูจ้า
-ไมค์ที่ท่านใช้ปราศรัย #ภ…

2019-02-24 03:14

Ecy_ NencyJunitasari

@febrianaps26 @bayu_joo Punyak gue malah gue koleksi tuh snap wa. Sayang banget mau dibukak:3

2019-02-24 03:12

dika irawan irawan_dika14

penikmat quotes, pengamat politik, suka hal lucu, pokok semua aing bahas kalau pengen aing bahas

Lak aku yo sing chaotic evil ta, lak gak percoyo cangkruko karo aku entonono pas misuh😂

2019-02-24 03:12

marthaegam MarthaEga

[ Lare Osing ]

@PratiwiWd Mari qt menyelamatkan hati2 masing2 wkwkkwk

2019-02-24 03:10

Tiwong♡ PratiwiWd

Be kind to all beings | Ngegas is my passion | Somebody need a darkest room for their darkest mind, I choose you, Twitter.

@MarthaEga Chakiedt woy😂😂 selamatkan aku martokkk😂😂😂

2019-02-24 03:10

didi oktavianrusdi

API YANG MENGUJI EMAS

@KakiJuragan @MIhsan55974257 @AkunTofa Inilah bagian yang menyedihkan , hal hal yang tidak biasa, akhirnya menjadi…

2019-02-24 03:09

Ramalan Indonesia 1001ramalan

tunjukan seberapa besar keberuntunganmu hari ini

tak ada orang yang gagal, akan tetapi hanya ada orang yang berhenti bertahan sehingga dia gagal dalam perjalanan menuju kesuksesannya.

2019-02-24 03:09

Hani Hidayatun Hani_Hida_yatun

Aku dan kamu

Kalau semuanya sudah saling mendukung, yuk #KitaJadianAjaDulu

2019-02-24 03:09

marthaegam MarthaEga

[ Lare Osing ]

@PratiwiWd Btw kalo bucin jang ajak2 napa yak hmm😂

2019-02-24 03:08

Hitamputih Hitamputihzz

Me yeah!!!

Cinta tu kaya jaelangkung.
Datang gak diundang, pulang gak diantar...

2019-02-24 03:08

Hani Hidayatun Hani_Hida_yatun

Aku dan kamu

Aku suka sama kamu. Mendingan #KitaJadianAjaDulu

2019-02-24 03:08

TIMESBanyuwangi.com timesbanyuwangi

Official TIMES Banyuwangi - Building, Inspiring & Positive Thinking

2019-02-24 03:08

Hani Hidayatun Hani_Hida_yatun

Aku dan kamu

#KitaJadianAjaDulu yah, baru nanti kita bina rumah tangga...

2019-02-24 03:07

Dwiki Feriyan dwikif3003

MECHANICAL ENGINEERING

@DeaCharis Kejawen, P=Punten

2019-02-24 03:07

Hani Hidayatun Hani_Hida_yatun

Aku dan kamu

Kalau #KitaJadianAjaDulu mungkin kita akan saling mengenal satu dengan yang lainnya

2019-02-24 03:07

Hani Hidayatun Hani_Hida_yatun

Aku dan kamu

Inget kan kata 'jalan aja dulu' ? Nah, mending #KitaJadianAjaDulu biar saling kenal

2019-02-24 03:07

Arya Permana aryapermanana

Sebuah Keyakinan tidak akan mudah di balas dengan keyakinan pula. Sabar adalah solusinya. @aryapermanana

Orang sombong biasanya suka mengatakan hal berlebihan yang sebenarnya tidak ada padanya

2019-02-24 03:06

dedi_jeki dedi_jeki

Hidup harus di jalani bukan di ratapi

Download Film Terbaru Hanya Disini sob ayo buruan klik

2019-02-24 03:06

Tiwong♡ PratiwiWd

Be kind to all beings | Ngegas is my passion | Somebody need a darkest room for their darkest mind, I choose you, Twitter.

@dewahoya Ga ada yang lebih kesel dan gregetan liat di read doang dan ga di reply padahal lagi nawarin sesuatu buat…

2019-02-24 03:04

ija' faizah_nufus

veterinarian🐶

@askmenfess Aku sayang kamu @weareoneEXO

2019-02-24 03:03

ยืนหนึ่ง thcnchsn

EXO-L || MEIGENI-|your smile's was my happiness|KW1106|0627 “If you can’t live longer, live deeper“ 💛🍑💛🍑—peach—🍑💛🍑💛 (ft. กำลังโดนน้องแจนตก)

RT @MalilaXxx: #ไทยรัฐเลือกตั้ง62
จำกฎหมายผิด นี่กูกำลังอยู่ในยุคอะไร??
-เงินเดือนที่ท่านเคยใช้อ่า #ภาษีพวกกูจ้า
-ไมค์ที่ท่านใช้ปราศรัย #ภ…

2019-02-24 03:02

farizha farizharf

Iman maret ga pulang mulai goyah karena ada libur hari kamis dan grup wa keluarga sudah rame pada ngerencanain pulang hmmm~

2019-02-24 03:01

kak_gus gussedi

Looking for Friend

@omdirects_ #WeekendNgedit

2019-02-24 03:01

Kevin Prasetyo kevin_prasetyo

RT @binaremi: #AkuTuhOrangnya
Pas kecil pengen jadi orang berguna
Eh gedenya malah di guna guna

2019-02-24 02:59

Tir Maharaniitiaraa

sometimes miracle is not to be waited but it has to be created.

jual produk skin care. cek link di bio

Kukira ku sudah bisa melupakanmu nak, ah ternyata masih bersisa perasaannya

2019-02-24 02:59

kenny.eps sgrwraith

manusia dongo penuh dosa

Ayo gue mau beli postcard yuta jaehyun taeyong doyoung bodoamat harus punya printilan satu-satu :(

2019-02-24 02:58

Ima nisayoghutr

Pejalan

Tuhan Engkau Maha kasih Sayang

2019-02-24 02:57