Tweets at Alor, Nusa Tenggara Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Alor, Nusa Tenggara Timur 30km.


Search Results

∞ Clarisa 1¹¹=1 DyahClarisa

Caption

@izati_miswa Fb

2018-12-19 00:57

nasywa.da10 nasywa_da1510

RT @lovelychoding: Udah 500 hari aja? Yang bener? Bahkan aku kenal kalian ga nyampe 500 hari ☹️

#500DaysWithWannaOne
#워너원_500일_축하해 https:…

2018-12-19 00:45

Ongiee DewaAyuAri7

wannaOne for lyfe💫

RT @lovelychoding: Udah 500 hari aja? Yang bener? Bahkan aku kenal kalian ga nyampe 500 hari ☹️

#500DaysWithWannaOne
#워너원_500일_축하해 https:…

2018-12-19 00:44

bubblenielkkk

[ ca fa pa ]
hello there

RT @lovelychoding: Udah 500 hari aja? Yang bener? Bahkan aku kenal kalian ga nyampe 500 hari ☹️

#500DaysWithWannaOne
#워너원_500일_축하해 https:…

2018-12-19 00:43

Mega 메가😉 pinkwink291

“Wannable My Destiny, Remember Us” -Wanna One🌈 PARK JIHOON 박지훈💖 POWER OF DESTINY🍃

RT @lovelychoding: Udah 500 hari aja? Yang bener? Bahkan aku kenal kalian ga nyampe 500 hari ☹️

#500DaysWithWannaOne
#워너원_500일_축하해 https:…

2018-12-19 00:42

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Udah 500 hari aja? Yang bener? Bahkan aku kenal kalian ga nyampe 500 hari ☹️

#500DaysWithWannaOne
#워너원_500일_축하해

2018-12-19 00:40

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Tetep IPU propose ver yang selalu sukses bikin gue nangis kejer!! 😭😭😭😭

2018-12-19 00:32

Tamara wata khemkyn

sarang oppah kyuhyun
love GaemGyu|SUPER JUNIOR|ELF^^ aq di follow ya

Hello !! Ini BOT . Yang punya akun mau tidur bareng Kyuhyun dulu . Don't disturb !!! Berani ganggu ?? Telor ungu melayang !

2018-12-18 22:00

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@vtagraini Cieee samaann 🤗🤗

2018-12-18 21:54

HOOMAN Mursheiddd

He found you lost and guide you.

My love for this club is everything. I suffered from this feeling for the past 6 years. Let's build a solid foundat…

2018-12-18 21:53

HOOMAN Mursheiddd

He found you lost and guide you.

@paulpogba post was Adidas related. They did the shoot in France yesterday and promo is meant to begin today. Timin…

2018-12-18 21:50

Yogiiiii ninooomiguel

hi

Last day na bitaw ugma

2018-12-18 21:47

HOOMAN Mursheiddd

He found you lost and guide you.

Jose is now gone. Its time to get rid of all the deadwood in the club. @ManUtd #GGMU

2018-12-18 21:46

Sika 🐼 🐧 ❣ Sika_Inked

#GuildWars2 : Sika.8469
Série addicted

@Crop__Circle @AngeliqueLusth @InstantGamingFR @Crop__Circle aller anthem aussi lol

2018-12-18 21:34

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@yaraxxxi Aku ingin yang special 😭😭

2018-12-18 21:24

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Alya ya mau nugas tapi ya mau fangirl juga.. begini jadinyaa 🙄

2018-12-18 21:24

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Lumayan rame ternyata..
Ini bener internasional fans ga bisa dapet special dari wanna one buat last? ☹️

2018-12-18 21:21

Donovan Whitford DiveAlorDive

I live and run diving and website businesses in Kupang and Alor, NTT, Eastern Indonesia.
/> />

Going with the flow... #alor #donovansdiving #indoneisantourism #iloventt #ilovealor #scubadivinggroups…

2018-12-18 21:19

∞ Clarisa 1¹¹=1 DyahClarisa

Caption

Saran wp dong yg kek millennial sq gitu atau terserah deh yg penting seru, lagi gabut nih

2018-12-18 21:01

Tamara wata khemkyn

sarang oppah kyuhyun
love GaemGyu|SUPER JUNIOR|ELF^^ aq di follow ya

Good night kyu . Don't forget to dinner . love u gaemgyu

2018-12-18 21:00

Sika 🐼 🐧 ❣ Sika_Inked

#GuildWars2 : Sika.8469
Série addicted

@FDJ_eSport @JVCom lot 1 pc gamer
lot 2 siège gamer
lot 3 PSVR
lot 4 super nes mini...
ca m'aiderai pr mes cadeau…

2018-12-18 20:12

∞ Clarisa 1¹¹=1 DyahClarisa

Caption

@lizanatallia Folback yaaaa
WANNA ONE - POD pgn bgt punya album itu
Wish me luck & thank you💙

2018-12-18 19:44

∞ Clarisa 1¹¹=1 DyahClarisa

Caption

@sejeonglips IZ*ONE - Color*IZ Rose ver.

2018-12-18 19:39

(˘ε˘) SalimahAlifa_

tetehnya park jihoon | umi solehahnya abi shxxbi131 | I have a pen I have a tagon euh pentagon | everything about Korea is my other half |

dodo q kajimaaa😭

2018-12-18 18:47

HOOMAN Mursheiddd

He found you lost and guide you.

The world are against us @ManUtd we will arise again

2018-12-18 18:21

HOOMAN Mursheiddd

He found you lost and guide you.

@umiekhairiah Gurau ja pun aduh umie

2018-12-18 18:16

Sika 🐼 🐧 ❣ Sika_Inked

#GuildWars2 : Sika.8469
Série addicted

@NVIDIAGeForceFR @KoalaZombieTV #GiftAGamer

2018-12-18 16:05

gayleb 💙🤙 k_alexander1010

[ he/him, they/them, transmasc :: bi/pan :: 23, TN :: good hugs and even better snugs :: i whine a lot less irl :: nerdy, wholesome, but a little bit sassy ] ♡

@cozygh0st BIG MOOD, I am JUST coming out of this. It almost sounds like you've dissociated which in your experienc…

2018-12-18 15:33

Tamara wata khemkyn

sarang oppah kyuhyun
love GaemGyu|SUPER JUNIOR|ELF^^ aq di follow ya

Hello !! Ini BOT . Yang punya akun lagi nemenin Kyuhyun didorm . Salam BOT

2018-12-18 15:00

TransNusa Official transnusa_idn

It's time for another adventures and share yours using #TransNusa.

Book your flight with us.
Call us now : (0380) 822555.

Alor merupakan kawasan wisata yang terletak di ujung timur Kepulauan Nusa Tenggara. Selain memiliki keindahan alam…

2018-12-18 14:42

(˘ε˘) SalimahAlifa_

tetehnya park jihoon | umi solehahnya abi shxxbi131 | I have a pen I have a tagon euh pentagon | everything about Korea is my other half |

ini wannable mau dibikin mewek 4 hari berturut turut apa yak:(

2018-12-18 14:35

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@diarybroduce 😊

2018-12-18 13:32

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@WannaOne_twt International fans can't have anything for the last???

2018-12-18 13:30

gayleb 💙🤙 k_alexander1010

[ he/him, they/them, transmasc :: bi/pan :: 23, TN :: good hugs and even better snugs :: i whine a lot less irl :: nerdy, wholesome, but a little bit sassy ] ♡

@cozygh0st PROUD OF YOU ♡♡

2018-12-18 13:23

gayleb 💙🤙 k_alexander1010

[ he/him, they/them, transmasc :: bi/pan :: 23, TN :: good hugs and even better snugs :: i whine a lot less irl :: nerdy, wholesome, but a little bit sassy ] ♡

@Apeydoodle Please snap me if you need me, my dear ♡♡♡

2018-12-18 13:23

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Jujur, aku adalah orang yang kalau udah sedih banget bakal sakit dan ga bisa komentar apapun.
Kayanya..
Kayanyaa,…

2018-12-18 12:13

gayleb 💙🤙 k_alexander1010

[ he/him, they/them, transmasc :: bi/pan :: 23, TN :: good hugs and even better snugs :: i whine a lot less irl :: nerdy, wholesome, but a little bit sassy ] ♡

the next snide snot-nosed smartass 19-year-old that comes in here and mouths me is getting a boot in their ass js

2018-12-18 12:00

kekeyybyun Rzkptrdelf

#EXO🔅
-bbhls-
oppadeul enthusiast.smfan♥

@koreanthingy The moon that embraces the sun💖

2018-12-18 12:00

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@kim_cottonhwi Done :)

2018-12-18 11:52

kekeyybyun Rzkptrdelf

#EXO🔅
-bbhls-
oppadeul enthusiast.smfan♥

@rumputlautkelpo @BanyuSadewa Kui bedo hahaha wkwk

2018-12-18 11:40

HOOMAN Mursheiddd

He found you lost and guide you.

@umiekhairiah Button rt tadak nak rt lah hm

2018-12-18 11:35

(˘ε˘) SalimahAlifa_

tetehnya park jihoon | umi solehahnya abi shxxbi131 | I have a pen I have a tagon euh pentagon | everything about Korea is my other half |

PK ga belajar samsek, nugas tok, taunya uas open book wkwk tapi soal 1-2 doang, sisanya mikir:) ya podo aja bambank:(

2018-12-18 11:20

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@diarybroduce Hayukkkk :"))

2018-12-18 11:06

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@fyisika Need more ongniel moment😭😭😭

2018-12-18 11:00

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@matchaaiu 28 deh kalau ga salah mah ya

2018-12-18 10:56

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@fyisika Sudah jalannya begitu :(
Nanti di tahun 2019 berdoa saja kita akan lihat berita " ong seongwu and daniel s…

2018-12-18 10:56

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@fyisika Kita ga akan tau takdir akan berkata apa kan?? :")

2018-12-18 10:50

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@fyisika Ayoo pelukaaann!!! :"")

2018-12-18 10:48

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

OF COURSE!!!!

2018-12-18 10:25

kpopers vtagraini

Ingin membuat kenangan

RT @lovelychoding: 2 minggu lagi loh.. kenapa sih kenapaaa??????!!!

2018-12-18 09:49

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Cape saya meyakinkan diri sendiri
"Gapapa, gapapa, gapapa"
Alaah bacot lu al! -____-

2018-12-18 09:20

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

2 minggu lagi loh.. kenapa sih kenapaaa??????!!!

2018-12-18 09:17

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Harus banget buat aku nangis pagi pagi?!! 😭😭😭

2018-12-18 09:12

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@wannablemanse So enjoy watching your work! Thank youuu ❣️❣️

2018-12-18 08:56

Tamara wata khemkyn

sarang oppah kyuhyun
love GaemGyu|SUPER JUNIOR|ELF^^ aq di follow ya

Good morning kyu . Don't forget to breakfast . Hv a nice day :* gaemgyu

2018-12-18 08:00

gayleb 💙🤙 k_alexander1010

[ he/him, they/them, transmasc :: bi/pan :: 23, TN :: good hugs and even better snugs :: i whine a lot less irl :: nerdy, wholesome, but a little bit sassy ] ♡

@cozygh0st i only found out how to use them last night XD it came with a little book!

2018-12-18 07:13

gayleb 💙🤙 k_alexander1010

[ he/him, they/them, transmasc :: bi/pan :: 23, TN :: good hugs and even better snugs :: i whine a lot less irl :: nerdy, wholesome, but a little bit sassy ] ♡

@Chloe__Grace95 so pretty 😮😮

2018-12-18 04:28

gayleb 💙🤙 k_alexander1010

[ he/him, they/them, transmasc :: bi/pan :: 23, TN :: good hugs and even better snugs :: i whine a lot less irl :: nerdy, wholesome, but a little bit sassy ] ♡

@954debj @DaveDesmarais3 I can try!!

2018-12-18 03:34

Dave Desmarais 🇺🇸 🏳️‍🌈 DaveDesmarais3

#ATHIEST #LGBTQ🏳️‍🌈 #RESIST🇺🇸 #NOTMYPRESIDENT #IMPEACHNOW no lists 👎

RT @k_alexander1010: playing around with my tarot deck and my readings were mostly positive, which makes me happy :3

and before anyone say…

2018-12-18 03:30

gayleb 💙🤙 k_alexander1010

[ he/him, they/them, transmasc :: bi/pan :: 23, TN :: good hugs and even better snugs :: i whine a lot less irl :: nerdy, wholesome, but a little bit sassy ] ♡

playing around with my tarot deck and my readings were mostly positive, which makes me happy :3

and before anyone…

2018-12-18 03:19

Yogiiiii ninooomiguel

hi

qt kayka animala ka

2018-12-18 00:36

jkz🦄 kimzz97

I should love myself.
방탄소년단 사랑하💕

@purpleawl mau album bts LY answer ver F😭

2018-12-18 00:07

jkz🦄 kimzz97

I should love myself.
방탄소년단 사랑하💕

@AsikinHidup @validnewsco depok

2018-12-18 00:04

jkz🦄 kimzz97

I should love myself.
방탄소년단 사랑하💕

@BtsMerchGA @ourlilbunny @Kartikasukma9 @nandaliefta

2018-12-17 23:53

jkz🦄 kimzz97

I should love myself.
방탄소년단 사랑하💕

TOOO BEBB❤️❤️

2018-12-17 23:51

jkz🦄 kimzz97

I should love myself.
방탄소년단 사랑하💕

@Diary_Recehan wish me luck lg butuh bgt buat bnrin laptop:'❤️

2018-12-17 23:50

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@jiolafs Aah terimaa kasihh baiknya~❣️

2018-12-17 23:49

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Yah pupus sudah harapan ngumpulin duit buat beli kihno :(

2018-12-17 23:45

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Have a bad memories with my chairmate -___-

2018-12-17 23:28

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@jiolafs Iyaaa istrinya daniel dimasa depan 😊

2018-12-17 23:26

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@AnitaFitriyani4 Waahh happy earlier birthday!! Hehehe

2018-12-17 23:25

Tamara wata khemkyn

sarang oppah kyuhyun
love GaemGyu|SUPER JUNIOR|ELF^^ aq di follow ya

Hello !! Ini BOT . Yang punya akun mau tidur bareng Kyuhyun dulu . Don't disturb !!! Berani ganggu ?? Telor ungu melayang !

2018-12-17 22:00

∞ Clarisa 1¹¹=1 DyahClarisa

Caption

#5YearsWithMark

2018-12-17 21:38

∞ Clarisa 1¹¹=1 DyahClarisa

Caption

#5YearsWithMark

2018-12-17 21:33

∞ Clarisa 1¹¹=1 DyahClarisa

Caption

#5YearsWithMark

2018-12-17 21:29

∞ Clarisa 1¹¹=1 DyahClarisa

Caption

Marki🦁💙
#5YearsWithMark

2018-12-17 21:26

Martino Motti imagemotti

Professional Superyacht photographer, video maker and 360 virtual tour-freelance journalist, contributor to Nautica, Superyacht Magazines - Work on assignement.

GLOBI - SeaLosophy Collection. Parrot fish eyes #art #artistic #texture #pattern #eye @ Alor Island

2018-12-17 21:02

Martino Motti imagemotti

Professional Superyacht photographer, video maker and 360 virtual tour-freelance journalist, contributor to Nautica, Superyacht Magazines - Work on assignement.

Grotta Fiorita #sealosophy #art #digitalart #picture #sea #ocean #underwater #artwork #corals #martinomotti.com @ A…

2018-12-17 21:01

Tamara wata khemkyn

sarang oppah kyuhyun
love GaemGyu|SUPER JUNIOR|ELF^^ aq di follow ya

Good night kyu . Don't forget to dinner . love u gaemgyu

2018-12-17 21:00

Martino Motti imagemotti

Professional Superyacht photographer, video maker and 360 virtual tour-freelance journalist, contributor to Nautica, Superyacht Magazines - Work on assignement.

INCANDESCENZE picture of the Sealosophy Collection #sealosophy #art #artistic #seaurchin visit…

2018-12-17 20:59

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@izteru Oya gaje -___-

2018-12-17 20:24

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@risca1999 Ya ampunn iya juga ya hahaha. Aku alyaa 😊

2018-12-17 20:12

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@_olafeu Ngeselin yaa 😣

2018-12-17 20:12

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@izteru Hei mutual

2018-12-17 20:11

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Dia yang ngelakuin dia yg geli sendiri dasar 😄😄

2018-12-17 20:10

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Oh jadi ini center dari girl group yang namanya wanna one tuhh 🙄

2018-12-17 20:09

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Matanya seongwoo kenapa dah? Apa efek flash doang?

2018-12-17 20:03

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@jihoonay Aku eps satunya aja blm nonton loh ... Huhuhu mereka di variety show kapan lagi sih? Ada lagi ga ya

2018-12-17 20:02

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@_olafeu Yaa allaahhh pake mikir lagi gue "emg ada yang jual kang daniel?" 😥

2018-12-17 20:01

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Lah wanna travel udh eps 4 aja? Cepet banget ...

2018-12-17 19:50

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@yaraxxxi Bukan jiun ajaa, ong juga kan takut sama daniel haahha

2018-12-17 19:46

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@wannadreamss Colek ajaa kaa colekk.. ajak ajak aku ya nyolek nya hahaha

2018-12-17 19:45

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@NandithaZhr_ Aku alya 99l dom cirebon salam kenal yaa hehe

2018-12-17 19:42

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@shiningdaniell Heh ayo napaass

2018-12-17 19:41

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@wannadreamss Emang bener kak, badan hulk muka baby 😌

2018-12-17 19:41

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Demen nih saya yg begini demen!!

2018-12-17 19:25

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Kalau aku suka lupa sama kalian juga maafin yaa, ingetin ajaa.. maklum aku hanya seorang manusia yg sifatnya pelupa…

2018-12-17 19:19

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Dear mutualku, kalau aku suka jb jb ga jelas maafin yaa..
Jangan kaget kalau aku suka sekali sksd dengan kaliaann..…

2018-12-17 19:14

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@riikuu_ Mohon maklum juga kalau aku kaya kamu juga heheh

2018-12-17 19:10

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@ispjy_ Pastii betah kok aku hehe

2018-12-17 19:10