Tweets at Tabanan, Bali around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Tabanan, Bali 30km.


Search Results

💫 naplenbonaparty

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:44

anjany doublesong_

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:44

aku gapapa. pilduttt

I'M OKAY, I'M FINE.

RT @indrawhan: Semoga tahun 2019 nanti Saya masih bisa liat orang tua :

ketawa ,bahagia ,nggak punya beban berlebih ,dan yg terpenting bi…

2018-12-15 06:44

anum munatulfdh_

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:44

celia. coinceavec8994_

[Fangirl Acc] #JeTiforLife #Damieisreal | Tiffany Hwang, Jessica Jung, Dakota Johnson, Krystal Jung, Kang Seulgi ❤

RT @indrawhan: Semoga tahun 2019 nanti Saya masih bisa liat orang tua :

ketawa ,bahagia ,nggak punya beban berlebih ,dan yg terpenting bi…

2018-12-15 06:44

🍌 gucrls

RT @indrawhan: Semoga tahun 2019 nanti Saya masih bisa liat orang tua :

ketawa ,bahagia ,nggak punya beban berlebih ,dan yg terpenting bi…

2018-12-15 06:43

isa maudyindependen

(:

RT @indrawhan: Semoga tahun 2019 nanti Saya masih bisa liat orang tua :

ketawa ,bahagia ,nggak punya beban berlebih ,dan yg terpenting bi…

2018-12-15 06:43

😀nadnad☺ nadyaa_army

Bangtanarmyindonesia|
ig: armyndns|
ig: nadyamuthias

RT @shintahandayan: Saya tidak tau cara mengungkapkannya tp #ThankYouForStayingBTS #ThankYouBTS please jangan bubar 😭

2018-12-15 06:43

hii (sh) peachwangs

apa-apanya nge-retweet

RT @indrawhan: Semoga tahun 2019 nanti Saya masih bisa liat orang tua :

ketawa ,bahagia ,nggak punya beban berlebih ,dan yg terpenting bi…

2018-12-15 06:43

K工モㄥ, Jeon [H] jekiel97

JΞФИ ҜIΞL (read: jon kiyel) parody of Jeon Jungkook محمد قيلا nyari apaan di bio gua? part of BAJENKAN 🤞 bi

RT @indrawhan: Semoga tahun 2019 nanti Saya masih bisa liat orang tua :

ketawa ,bahagia ,nggak punya beban berlebih ,dan yg terpenting bi…

2018-12-15 06:42

VAUNDRA IgnVaundra_

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:42

Lukman wijaya Lukmanw66190799

RT @indrawhan: Semoga tahun 2019 nanti Saya masih bisa liat orang tua :

ketawa ,bahagia ,nggak punya beban berlebih ,dan yg terpenting bi…

2018-12-15 06:41

ingin menikah dgn oohshawnn

[pa/ca] jadi manusia gausah ribet ajg.

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:41

Aku suka wilghiz

◢ Bukan manusya kuwat ◤ Chicken wings loversss

"Mesti wilghis nek wes buka twt ngakak ga jelas"
Y ini tu lbih lucu dri pda liatin klyan ambis sampek apatis :")

2018-12-15 06:41

irzaharyo bumihaus

Di bagian bumi terpanas. SURABAYA!

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:41

eℓ. #LoveShot strayelkyoong

[FA/CA] 04' aku bacot, klo mau bub aja gapapa

RT @indrawhan: Semoga tahun 2019 nanti Saya masih bisa liat orang tua :

ketawa ,bahagia ,nggak punya beban berlebih ,dan yg terpenting bi…

2018-12-15 06:41

la velvedmars

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:40

Aku suka wilghiz

◢ Bukan manusya kuwat ◤ Chicken wings loversss

Untung yang maen twt cmn aing doang di kelas hmm

2018-12-15 06:40

hi im ria imriaforv

🌸방탄 ◾ 인도네시아 아미 ◾
WE PURPLE U💜 ◾ Go on your path, even if you live for a day ◾ IDN-ENG🌸'00

RT @indrawhan: Semoga tahun 2019 nanti Saya masih bisa liat orang tua :

ketawa ,bahagia ,nggak punya beban berlebih ,dan yg terpenting bi…

2018-12-15 06:40

Dinda Purnomo Farkhahdinda

Rendah lemak kadar gula tinggi ♑

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:40

Izza A. izzaprilla

Eudaimonian✨

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:40

di. ⭐🌛 ddddiduasa

hanya ingin bebas berselancar di sosial media

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:40

Fitha Aulia fithahaha

‏‏both coffee consumer and molen lover

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:39

Iin//bebeeg iin1193_

scorpio | muslim | kopi hitam;manis. IV.VIII.XVIII

RT @indrawhan: Semoga tahun 2019 nanti Saya masih bisa liat orang tua :

ketawa ,bahagia ,nggak punya beban berlebih ,dan yg terpenting bi…

2018-12-15 06:39

Avinda Alvionita vindayoshi

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:39

Fayza Naila FayzaNaila1

RT @shintahandayan: Saya tidak tau cara mengungkapkannya tp #ThankYouForStayingBTS #ThankYouBTS please jangan bubar 😭

2018-12-15 06:39

Jingga Di Selasar Mbloooooooooo

Berbiasalah Dengan Tanpa
#nafasparau

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:39

aayxio oixyaa

👑

RT @indrawhan: Semoga tahun 2019 nanti Saya masih bisa liat orang tua :

ketawa ,bahagia ,nggak punya beban berlebih ,dan yg terpenting bi…

2018-12-15 06:38

aayxio oixyaa

👑

RT @indrawhan: Kadang suka kesel liat foto ktp sendiri

Udah terlihat jelek seumur hidup lagi :(

2018-12-15 06:38

vivii. methalliceu

non-aesthetic people

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:37

aayxio oixyaa

👑

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:37

Aku suka wilghiz

◢ Bukan manusya kuwat ◤ Chicken wings loversss

@Cak_Ploo29 Oooooo🤣🤣

2018-12-15 06:37

DiaN kiMi tyagabanyu2727

Bintang pecahan gerhana #ViscaBarca #kingMessi #KimiRaikkonen #CaseyStoner

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:37

Arya Permana aryapermanana

Sebuah Keyakinan tidak akan mudah di balas dengan keyakinan pula. Sabar adalah solusinya. @aryapermanana

Adalah sikap yg kurang terpuji, ketika kita tertawa sementara sahabat kita ada yg tengah bersedih.

2018-12-15 06:36

ara hapsuns

mari berkawan dan ngakak bersama gaes

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:36

??? adismughni

hiraukan saja, bukan sesuatu yang penting

Followers sama dengan tanggungjawab ya?

2018-12-15 06:36

Ichigo. rsy1326

I'm only stan BTS & Taylor Swift. F1 Fans 🏁🏁
Indonesian 🇲🇨
My youtube channel : Lil meow meow Min Yoongi

#ENDviolence

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:34

Pit 💜💚 eseokmin9uww

Diamond Edge JKT 170923 💐 nunanya @pledis_17 @stray_kids 🥀 Lahir di era guchils

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:34

anggun anggunmrz

“nama anggun tp ga anggun” 🙄

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:34

Dodi Fasha dodi7fasha

ENFP. MADRIDISTA. Pena Real Madrid Indonesia
ITS Marine Engineering'16

@nabilahcahyani_

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:34

🍩 swEethoOneyy

cita-cita mau jadi donat

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:34

kharismaq emaqueque

dedikasiku untuk dunia twitter,
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ
yang lebih lucu daripada duniaku.

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:34

pooshonthepool drinkdums

Part time design student, full time fangirl.
❄🔥

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:33

dina rezkydinai

an INFP’s

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:33

name cannot be blank butuhayahgula

just no please no okay no

RT @indrawhan: Semoga tahun 2019 nanti Saya masih bisa liat orang tua :

ketawa ,bahagia ,nggak punya beban berlebih ,dan yg terpenting bi…

2018-12-15 06:33

mël 👑 serendijimty

aku adalah pejuang GA. (:

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:33

bel dingdong permenricola

this is a 2nd acc, bc why not

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:32

Aku suka wilghiz

◢ Bukan manusya kuwat ◤ Chicken wings loversss

@Cak_Ploo29 Loh🤣

2018-12-15 06:32

aestaequkie

''εм иσ тнgιl,εм иσ εlιмѕ тиσÐ''

RT @indrawhan: Semoga tahun 2019 nanti Saya masih bisa liat orang tua :

ketawa ,bahagia ,nggak punya beban berlebih ,dan yg terpenting bi…

2018-12-15 06:32

Aku suka wilghiz

◢ Bukan manusya kuwat ◤ Chicken wings loversss

@nila_izati Netizen

2018-12-15 06:32

Kinan kinantilrst

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:32

Aku suka wilghiz

◢ Bukan manusya kuwat ◤ Chicken wings loversss

@nila_izati Ikott

2018-12-15 06:31

ALI. AliiAlamsy

🤭

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:31

sherli jeonrashaa

—OT7; love yourself tear: #track6 | taekook? best unit!✨

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:31

ツPutri △yu Indrianiツ Putri_DecoBWI

Putri Ayu Indriani | SMKN 1 Banyuwangi | XII Multimedia 2 | 13-09-1995 |D△TR | Deco Revolution Banyuwangi | IG Putri_DecoBWI | folllback? just Mention

selamat pagi kk axelandaiar awali hari dengan senyuman y kk, dan selamat beraktivitas semoga harinya menyenangkan y kk :))

2018-12-15 06:30

Cut Ratna Sari CutRatnaSari1

Phsy'16

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:30

Nina hypnowsis

things that keep me sane : 1) @SHINee 2) @twentyonepilots

RT @indrawhan: Semoga tahun 2019 nanti Saya masih bisa liat orang tua :

ketawa ,bahagia ,nggak punya beban berlebih ,dan yg terpenting bi…

2018-12-15 06:30

Salis Ali Muhyidin Salismuhyi

Suka bermain futsal, dan seorang penikmat kopi.

"Salat dulu sana!!!"
Aku lemah saat kamu suruh salat gitu :))

2018-12-15 06:30

yaya | #RememberUs sandikalapetang

pa/fa

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:29

AnnisaRa adaAnnisa

it's complicated ● Beauty of Hijab ● Psychology

• annasyahijab coming soon🌸

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:28

082233393531 pino100192

Hiburan

@Dahnilanzar @htsubiyantoro Ok Oce pretttttt😅😅😤😤

2018-12-15 06:28

Briyan D. BriandDon99

Just an Engineer | Fans Layar Kaca @ManUtd | Automotive enthusiast | Gixxer Rider

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:28

Ayu Setya AyuSetya1107

Simple.

@Priskayanti3 Nggk unniiiiii 😭😭😭😭

2018-12-15 06:28

adibong ttiramiseu

im so sick of lying, you gotta know that~

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:27

Henny Mulyani Joana JoanaHenny

susah itu mikir, gampang itu nyinyir.

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:26

Dew🐣 doublecheeks_

Aku suka receh.




Heheuu..
Hati-hati, suka fangirling!
Pcy; Pjh;

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:25

budak lapprak frozenebi

// KDR; +62

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:25

devita AanDevita_

Dhima Franshima

I have a hand, and you have another; put them together and we have each other.

2018-12-15 06:24

Gandha Himawan Putra Gandha_Himawan

I am Me :)

2018-12-15 06:24

🌻 FALÉRY。 nunnα ᴛxᴄ ʙʀx ᴍʟʟʀ ᴅᴡɴ ᴀᴋᴍᴊ. hahahketawa

✧ ・゚〔 🕊.〕RP┊Kim Jisoo, 1995ˊ。

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:24

TIMESBanyuwangi.com timesbanyuwangi

Official TIMES Banyuwangi - Building, Inspiring & Positive Thinking

Awas! Kondisi Ini Jadi Penyebab Kanker Mulut | Klik

2018-12-15 06:24

deka deadekaa

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:23

.shintta shintahandayan

Hiburan

Saya tidak tau cara mengungkapkannya tp #ThankYouForStayingBTS #ThankYouBTS please jangan bubar 😭

2018-12-15 06:23

Lutfff icyteeze

akar batang daun

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:23

aduuuh kegarough

gatel sih soalnya

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:23

😴 martiasariii

FISIOTERAPIS🇮🇩🎓

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:22

mnkylst mnkylst1

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:20

Negaraku_DIJAJAH_Ormas harihariono1

Have courage and be kind to all of others.

RT @JunjungUji: @harihariono1 @suwandi57583826 @nit4sist @agama_nusantara @Kars104 @SaviraHelmi @LusiHQ @na_dirs @CH_chotimah Belum tentu..…

2018-12-15 06:20

.shintta shintahandayan

Hiburan

@BTS_twt I love you #KimTaehyung #VBTS

2018-12-15 06:20

y’ yoganurullah

pengagum egg roll monde | E.E unud ‘11

inget nanti sekolah masuk jam 08.00 😂

2018-12-15 06:19

Iin//bebeeg iin1193_

scorpio | muslim | kopi hitam;manis. IV.VIII.XVIII

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:19

ladyboy bali PoyAmoy

sexy hot ladyboy in bali now

Open bo! Ladyboy escort for sex wa +6281254164059 #wariabali #shemalebali #recomendedbo #transgender #camsex…

2018-12-15 06:19

Nick uncommonarte

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:18

Tania Ayu Sekar Arum taniaayusa

Ich bin dabei.
Weil gute dinge zeit brauchen.

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:18

[s/h] f e l a micinseleraku

[pa/fa] di dedikasikan untuk mencintai @weareoneEXO and @wannaone_twt 💕

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:18

Dea deandrajeng

Hi Stalker❣❣❣👋
📍Ponorogo - Bogor

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:17

Anak PDD sintiarachmaa

hai,sayang.

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:17

Name cannot be blank suicidalaa

@BTS_twt 💜 보라해 7-1=7

RT @indrawhan: Semoga tahun 2019 nanti Saya masih bisa liat orang tua :

ketawa ,bahagia ,nggak punya beban berlebih ,dan yg terpenting bi…

2018-12-15 06:16

𝒎𝒆𝒊𝒅𝒊 tromboseat

is living her life. [ cyber ]

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:16

Nur Junaidi⚪️⚫️ njuna_id

Masih bodoh, tempatnya salah dan lupa

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:16

Des desidwich

Agriculture 💚

RT @sptianfs: Untukmu.
Maaf,tanpa bilang sepatah kata apapun. Semoga harimu selalu menyenangkan

2018-12-15 06:16

aya ∞ jidatguanlin

( ca / fa ) suka exo, wanna one, sama nct

RT @indrawhan: Semoga tahun 2019 nanti Saya masih bisa liat orang tua :

ketawa ,bahagia ,nggak punya beban berlebih ,dan yg terpenting bi…

2018-12-15 06:15

ttorroo ttorroo

| i draw dinos 🦖🦕
📩
jatikuncoro08@gmail.com

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:14

tan🐾 trivialoka

NRM BLLMTR

RT @indrawhan: Semoga tahun 2019 nanti Saya masih bisa liat orang tua :

ketawa ,bahagia ,nggak punya beban berlebih ,dan yg terpenting bi…

2018-12-15 06:12

amanda. arstjeon

[🍫] —you can’t stop me lovin’ my self!

RT @indrawhan: Semoga tahun 2019 nanti Saya masih bisa liat orang tua :

ketawa ,bahagia ,nggak punya beban berlebih ,dan yg terpenting bi…

2018-12-15 06:12

tgh Tweegooh

Seorang Petani

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:11

Wida 💎⁸⁸ Kakzkdlin

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:11

Ayu Inayah inayahharyono

ada

RT @indrawhan: Cara agar nggak stres

1: beli kacang
2: lepasin

Karena melepas peanut

2018-12-15 06:10

✿ナノ🍌🐟 NOT SPOILER FREE snailora

[ ✿nano | 🇮🇩 / 🇬🇧 | she/her ]
beware of spoilers and awkward rants and moi bad art

RT @indrawhan: Semoga tahun 2019 nanti Saya masih bisa liat orang tua :

ketawa ,bahagia ,nggak punya beban berlebih ,dan yg terpenting bi…

2018-12-15 06:10

tu laura pas LMisaiphon

ig // lauramisaiphon

@NaserAntonov anyway

2018-12-15 06:09