Tweets at Alor, Nusa Tenggara Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Alor, Nusa Tenggara Timur 30km.


Search Results

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Have a bad memories with my chairmate -___-

2018-12-17 23:28

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@jiolafs Iyaaa istrinya daniel dimasa depan 😊

2018-12-17 23:26

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@AnitaFitriyani4 Waahh happy earlier birthday!! Hehehe

2018-12-17 23:25

Tamara wata khemkyn

sarang oppah kyuhyun
love GaemGyu|SUPER JUNIOR|ELF^^ aq di follow ya

Hello !! Ini BOT . Yang punya akun mau tidur bareng Kyuhyun dulu . Don't disturb !!! Berani ganggu ?? Telor ungu melayang !

2018-12-17 22:00

∞ Clarisa 1¹¹=1 DyahClarisa

Caption

#5YearsWithMark

2018-12-17 21:38

∞ Clarisa 1¹¹=1 DyahClarisa

Caption

#5YearsWithMark

2018-12-17 21:33

∞ Clarisa 1¹¹=1 DyahClarisa

Caption

#5YearsWithMark

2018-12-17 21:29

∞ Clarisa 1¹¹=1 DyahClarisa

Caption

Marki🦁💙
#5YearsWithMark

2018-12-17 21:26

Tamara wata khemkyn

sarang oppah kyuhyun
love GaemGyu|SUPER JUNIOR|ELF^^ aq di follow ya

Good night kyu . Don't forget to dinner . love u gaemgyu

2018-12-17 21:00

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@izteru Oya gaje -___-

2018-12-17 20:24

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@risca1999 Ya ampunn iya juga ya hahaha. Aku alyaa 😊

2018-12-17 20:12

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@_olafeu Ngeselin yaa 😣

2018-12-17 20:12

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@izteru Hei mutual

2018-12-17 20:11

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Dia yang ngelakuin dia yg geli sendiri dasar 😄😄

2018-12-17 20:10

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Oh jadi ini center dari girl group yang namanya wanna one tuhh 🙄

2018-12-17 20:09

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Matanya seongwoo kenapa dah? Apa efek flash doang?

2018-12-17 20:03

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@jihoonay Aku eps satunya aja blm nonton loh ... Huhuhu mereka di variety show kapan lagi sih? Ada lagi ga ya

2018-12-17 20:02

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@_olafeu Yaa allaahhh pake mikir lagi gue "emg ada yang jual kang daniel?" 😥

2018-12-17 20:01

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Lah wanna travel udh eps 4 aja? Cepet banget ...

2018-12-17 19:50

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@yaraxxxi Bukan jiun ajaa, ong juga kan takut sama daniel haahha

2018-12-17 19:46

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@wannadreamss Colek ajaa kaa colekk.. ajak ajak aku ya nyolek nya hahaha

2018-12-17 19:45

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@NandithaZhr_ Aku alya 99l dom cirebon salam kenal yaa hehe

2018-12-17 19:42

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@shiningdaniell Heh ayo napaass

2018-12-17 19:41

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@wannadreamss Emang bener kak, badan hulk muka baby 😌

2018-12-17 19:41

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Demen nih saya yg begini demen!!

2018-12-17 19:25

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Kalau aku suka lupa sama kalian juga maafin yaa, ingetin ajaa.. maklum aku hanya seorang manusia yg sifatnya pelupa…

2018-12-17 19:19

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Dear mutualku, kalau aku suka jb jb ga jelas maafin yaa..
Jangan kaget kalau aku suka sekali sksd dengan kaliaann..…

2018-12-17 19:14

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@riikuu_ Mohon maklum juga kalau aku kaya kamu juga heheh

2018-12-17 19:10

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@ispjy_ Pastii betah kok aku hehe

2018-12-17 19:10

Rusman Aulia RusmanAulia

Belajar dari sesuatu yang sederhana untuk menambah ensiklopedi agar menjadi yang istimewa...

@aniesbaswedan @sandiuno Semoga Slalu dalam Lindungan Allah y Pak @anisbaswedan dan Pak @sandiuno

2018-12-17 19:09

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@winkking___ Aku alyaa 99l salken regina ^^

2018-12-17 19:08

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@yaelahhcuyy Aku alya 99l salken yaa

2018-12-17 19:07

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@riikuu_ Wahh lengkap hahah.. aku alya 99l salken yaa ^^

2018-12-17 19:07

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@yaelahhcuyy Hallloo^^ dengan siapa line brapa?

2018-12-17 18:59

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@AnitaFitriyani4 Annyeongg!! Dengan siapa line brapa? :))

2018-12-17 18:59

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@winkking___ Hallooo ^^ dengan siapa ini? Line brapa ?

2018-12-17 18:58

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@wannadreamss Wah jauh bangett dari akuuu

2018-12-17 18:57

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@fishurfzrh Salken yaa:))

2018-12-17 18:57

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@apriliaa_24 Lumayan yaa jauhh

2018-12-17 18:55

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@fishurfzrh Loh iya ya aku baru ngeh nanya dimana hahaha.. aku alya 99l salken yaa^^

2018-12-17 18:50

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@apriliaa_24 Akuu cirebonnn,, dirimu?? Hehe

2018-12-17 18:48

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@shiningdaniell Akurr dong harus akur!! Hehehe salken yaa

2018-12-17 18:47

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@NandithaZhr_ Haii nandithaa line brapa nih? :)

2018-12-17 18:47

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@seongwuable Salken jugaa

2018-12-17 18:46

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@wannadreamss Aku cirebonn, kamu?

2018-12-17 18:46

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@apriliaa_24 Iyaaa rada susah yaa :))

2018-12-17 18:45

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@meowzarella Hai dinda aku alya 99l hehe salken yaa ^^

2018-12-17 18:45

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@shiningdaniell Hai sesama istri daniel yg akur ya hehehe.. aku alya 99l kamu?

2018-12-17 18:45

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@mylovely_ong Aku cirebon kak, kaka dimana?

2018-12-17 18:44

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@seongwuable Aku 99l hehe

2018-12-17 18:44

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@baebaeniel Duhh baby ngambek ceritanya? 😄

2018-12-17 18:43

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@wnnbleongniel08 Hai nisaa kita selinee loh hehe aku alyaa

2018-12-17 18:43

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@yaraxxxi Ayuuu dmaann :))

2018-12-17 18:43

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@jihoonay Woaahh max eomma!! Bangapta!^^ aku alya 99l hehe salken yaa

2018-12-17 18:43

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@apriliaa_24 Asikk kita seline heheh^^

2018-12-17 18:42

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@ispjy_ Haii isni ms ong!! Heheh aku alya 99l salken yaa

2018-12-17 18:42

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@wannadreamss Hai kak ayu, aku alya 99l salken yaa kak :)

2018-12-17 18:42

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@jiolafs Hallo nata, aku alya 99l salken yaa

2018-12-17 18:41

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@mylovely_ong Hai kak nisa .. hehe aku alya 99l salken yaa ^^

2018-12-17 18:41

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@fishurfzrh Hayukk kenalaann 😊 dengan siapa dimana? Line brapa?

2018-12-17 18:41

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@meowzarella Hallo haalloo dengan siapa line brapa nih? Heheh

2018-12-17 18:40

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@seongwuable Haaiii ong bucinn!! 😊 Dengan siapa line berapa nih?

2018-12-17 18:40

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@mylovely_ong Waah bucin ongniel!! Annyeongg🤗🤗 dengan siapa line brapa nih??

2018-12-17 18:35

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@yaraxxxi Haaii butcin kang sold out!! 🤗🤗
Dengan siapa line berapa nih??

2018-12-17 18:34

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@jiolafs Haai juga kamu😉.. dengan siapa line brapa sih?

2018-12-17 18:33

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@wannadreamss Annyeeong !!! Dengan siapa line brapa nih?

2018-12-17 18:33

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@ispjy_ Annyeong bucin ong^^.. dengan siapa line berapa? 😊

2018-12-17 18:33

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@apriliaa_24 Haaii aku alyaa 99l, kamu?

2018-12-17 18:32

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@baebaeniel Uhhh tayanggg😘

2018-12-17 18:32

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@jihoonay Annyeongg? Nuguseyoo? 😂

2018-12-17 18:31

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@wnnbleongniel08 Halloo siapa disana? 😊

2018-12-17 18:31

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@baebaeniel Syaa kamu lupa sama diriku? Haha

2018-12-17 18:31

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Dear my new mutuall,, bisakah kalian reply tweet ini? intro gitu. Aku mau kenalaann 😊😊😊🤗

2018-12-17 18:27

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@mindaseong Siaapp siaap hahaha,, selamat jugaa bisa dpt bias 🤗

2018-12-17 18:22

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@mindaseong Beruntung sekali dirimuu, kayanya aku harus banyak2 shalawat biar album nnt dapet daniel set huhuhu

2018-12-17 18:16

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@mindaseong Woaahhh!!! Congrast!!❣️❣️❣️

2018-12-17 18:06

Terrorblade Maraude_R

#RP Мятежный демон, бунтарь. Всё или ничего - как смысл жизни. 1|0|1

@DrowPrecision пару дней. В любом случае, себя лечить не позволит.
Хранитель с трудом поднимает на ноги, удерживая на руках Траксес.

2018-12-17 16:11

Terrorblade Maraude_R

#RP Мятежный демон, бунтарь. Всё или ничего - как смысл жизни. 1|0|1

@DrowPrecision Террорблейд хрипло выдыхает, отпуская мягкую ладонь девушки, какое-то время наблюдает за ней, и как-…

2018-12-17 16:11

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Wanna one lagi dimana?

2018-12-17 15:04

Bass Chutter 88 Aluncur_alno

Aluncur Alno

🔴Dj Remix_RiRor On THE WALL 2018: melalui @YouTube

2018-12-17 15:01

Tamara wata khemkyn

sarang oppah kyuhyun
love GaemGyu|SUPER JUNIOR|ELF^^ aq di follow ya

Hello !! Ini BOT . Yang punya akun lagi nemenin Kyuhyun didorm . Salam BOT

2018-12-17 15:00

∞ Clarisa 1¹¹=1 DyahClarisa

Caption

@nofitaznlh @cicolacoski @FOODFESS Tak

2018-12-17 14:21

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@diarybroduce Spring breeze
Beautiful Pt 2
Pine tree

2018-12-17 11:29

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@diarybroduce Hmmm ngeselin yaaa minta diapain gitu

2018-12-17 11:26

jkz🦄 kimzz97

I should love myself.
방탄소년단 사랑하💕

@askmenfess aku jg, coba tnya penjualnya. klo aku ktnya sih lg dikirim ke pusat shopeenya gt

2018-12-17 09:12

gayleb 💙🤙 k_alexander1010

[ he/him, they/them, transmasc :: bi/pan :: 23, TN :: good hugs and even better snugs :: i whine a lot less irl :: nerdy, wholesome, but a little bit sassy ] ♡

I wish there was a flex emoji but less ripped because #datme

2018-12-17 08:38

gayleb 💙🤙 k_alexander1010

[ he/him, they/them, transmasc :: bi/pan :: 23, TN :: good hugs and even better snugs :: i whine a lot less irl :: nerdy, wholesome, but a little bit sassy ] ♡

Finally got to inject a full T shot today! Feels good ♡

2018-12-17 08:38

Tamara wata khemkyn

sarang oppah kyuhyun
love GaemGyu|SUPER JUNIOR|ELF^^ aq di follow ya

Good morning kyu . Don't forget to breakfast . Hv a nice day :* gaemgyu

2018-12-17 08:00

gayleb 💙🤙 k_alexander1010

[ he/him, they/them, transmasc :: bi/pan :: 23, TN :: good hugs and even better snugs :: i whine a lot less irl :: nerdy, wholesome, but a little bit sassy ] ♡

I thought about redownloading Facebook for like half a second and got hella anxious so I think that means no lmao

2018-12-17 07:50

gayleb 💙🤙 k_alexander1010

[ he/him, they/them, transmasc :: bi/pan :: 23, TN :: good hugs and even better snugs :: i whine a lot less irl :: nerdy, wholesome, but a little bit sassy ] ♡

@ToniQueene Karmen?? 🤔🤔

2018-12-17 07:47

gayleb 💙🤙 k_alexander1010

[ he/him, they/them, transmasc :: bi/pan :: 23, TN :: good hugs and even better snugs :: i whine a lot less irl :: nerdy, wholesome, but a little bit sassy ] ♡

@cozygh0st I so wish I was there!! I hope she enjoys it :3

2018-12-17 07:43

gayleb 💙🤙 k_alexander1010

[ he/him, they/them, transmasc :: bi/pan :: 23, TN :: good hugs and even better snugs :: i whine a lot less irl :: nerdy, wholesome, but a little bit sassy ] ♡

HEY WHO THREW THIS FUCKING TORPEDO AT ME WHILE I WASNT LOOKING??????????

2018-12-17 07:33

gayleb 💙🤙 k_alexander1010

[ he/him, they/them, transmasc :: bi/pan :: 23, TN :: good hugs and even better snugs :: i whine a lot less irl :: nerdy, wholesome, but a little bit sassy ] ♡

@thejeffreymarsh And I love and accept you, too. ♡ You're a beautiful person and don't you ever doubt or forget it.

2018-12-17 07:29

Ke☁🌸🎇☀👩 milkysmool

Warning!!! Absurd comment and So Many Retweet |The girl who love the guy that smooth as ☁and many hope in their life|❤@BTS_twt @Wannaone_twt @2014_HOTSHOT

RT @lovelychoding: YEONGWONHI WANNA ONE!!
💖💖

#MAMAVOTE #wannaone

2018-12-17 07:26

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

516e7e1195925dcc20657fcbe5ebcdb3a7d2dbdf5fa88b14f523eb717e71c53737d00cda25530949c1c764c95b38a6c7c9af7b0d519eac69090…

2018-12-17 05:26

sirajudin R2z2Raja

'Manusia wajib berusaha untuk mencapai keberhasilan'

RT @musimpanas2: #MenujuPersatuanUmat
#SemangatBelaTauhid

2018-12-17 03:42

kekeyybyun Rzkptrdelf

#EXO🔅
-bbhls-
oppadeul enthusiast.smfan♥

@rumputlautkelpo @mingoosunbaenim Masya allah wkwkwkw

2018-12-17 01:06

모니카 데파나~~~☆ monicadvna

안녕하세요~~ 저는 모니카 입니다~~ 저는 인도네시아 사람이에요. 저는 후라아 멤버이에요.. 사랑해... ❤❤❤

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-12-17 00:27

kekeyybyun Rzkptrdelf

#EXO🔅
-bbhls-
oppadeul enthusiast.smfan♥

@koreanthingy Sayaaaaa

2018-12-16 23:26

Sika 🐼 🐧 ❣ Sika_Inked

#GuildWars2 : Sika.8469
Série addicted

@Baderas_FR ouai :( les courses de noel prennent plus de temps que prevu :(

2018-12-16 22:11