Tweets at Lembata, Nusa Tenggara Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Lembata, Nusa Tenggara Timur 30km.


Search Results

Bang Muhidin muhidin_Ces

LiliwanaBoy

Jangan terburu-buru dalam menjalani sesuatu nikmati saja apa yang ada, seperti halnya meminum kopi. @ Lembata Island

2018-12-17 23:24

chrysselle chryssllg_

アンジェロ

tagal matuyo ng cutics putcha

2018-12-17 23:21

chrysselle chryssllg_

アンジェロ

aba aba naman hays

2018-12-17 23:21

APRIL 6 .Tiana Moore SimplyPooh2015

love to laugh(giggles), love winnie the pooh (hint the name), very friendly and fun so follow muah

There is significant potential to successfully initiate change... More for Aries

2018-12-17 22:39

KoththuRepublic

Aesthete | Instagrammer | ENFP-T | B⁺

I should fix that dash cam and record all those ruckus i make or witness on the road 😂😂🤣

2018-12-17 22:01

Tamara wata khemkyn

sarang oppah kyuhyun
love GaemGyu|SUPER JUNIOR|ELF^^ aq di follow ya

Hello !! Ini BOT . Yang punya akun mau tidur bareng Kyuhyun dulu . Don't disturb !!! Berani ganggu ?? Telor ungu melayang !

2018-12-17 22:00

KoththuRepublic

Aesthete | Instagrammer | ENFP-T | B⁺

@_Sajidh_ ලූසා ධා නී? You don't have to confirm confirm anyways 😂😂

2018-12-17 21:48

KoththuRepublic

Aesthete | Instagrammer | ENFP-T | B⁺

@fathikanz Thank you :)

2018-12-17 21:45

∞ Clarisa 1¹¹=1 DyahClarisa

Caption

#5YearsWithMark

2018-12-17 21:38

∞ Clarisa 1¹¹=1 DyahClarisa

Caption

#5YearsWithMark

2018-12-17 21:33

∞ Clarisa 1¹¹=1 DyahClarisa

Caption

#5YearsWithMark

2018-12-17 21:29

∞ Clarisa 1¹¹=1 DyahClarisa

Caption

Marki🦁💙
#5YearsWithMark

2018-12-17 21:26

Tamara wata khemkyn

sarang oppah kyuhyun
love GaemGyu|SUPER JUNIOR|ELF^^ aq di follow ya

Good night kyu . Don't forget to dinner . love u gaemgyu

2018-12-17 21:00

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@izteru Oya gaje -___-

2018-12-17 20:24

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@risca1999 Ya ampunn iya juga ya hahaha. Aku alyaa 😊

2018-12-17 20:12

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@_olafeu Ngeselin yaa 😣

2018-12-17 20:12

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@izteru Hei mutual

2018-12-17 20:11

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Dia yang ngelakuin dia yg geli sendiri dasar 😄😄

2018-12-17 20:10

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Oh jadi ini center dari girl group yang namanya wanna one tuhh 🙄

2018-12-17 20:09

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Matanya seongwoo kenapa dah? Apa efek flash doang?

2018-12-17 20:03

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@jihoonay Aku eps satunya aja blm nonton loh ... Huhuhu mereka di variety show kapan lagi sih? Ada lagi ga ya

2018-12-17 20:02

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@_olafeu Yaa allaahhh pake mikir lagi gue "emg ada yang jual kang daniel?" 😥

2018-12-17 20:01

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Lah wanna travel udh eps 4 aja? Cepet banget ...

2018-12-17 19:50

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@yaraxxxi Bukan jiun ajaa, ong juga kan takut sama daniel haahha

2018-12-17 19:46

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@wannadreamss Colek ajaa kaa colekk.. ajak ajak aku ya nyolek nya hahaha

2018-12-17 19:45

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@NandithaZhr_ Aku alya 99l dom cirebon salam kenal yaa hehe

2018-12-17 19:42

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@shiningdaniell Heh ayo napaass

2018-12-17 19:41

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@wannadreamss Emang bener kak, badan hulk muka baby 😌

2018-12-17 19:41

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Demen nih saya yg begini demen!!

2018-12-17 19:25

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Kalau aku suka lupa sama kalian juga maafin yaa, ingetin ajaa.. maklum aku hanya seorang manusia yg sifatnya pelupa…

2018-12-17 19:19

wahyul muas wahyulmuas

dunia ini bagai mawar dan kumbang

😘Karena jadi "berkelas" butuh krja "keras"
walau waktu "terkuras" yg pnting masa depan "jelas"
😍

2018-12-17 19:15

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Dear mutualku, kalau aku suka jb jb ga jelas maafin yaa..
Jangan kaget kalau aku suka sekali sksd dengan kaliaann..…

2018-12-17 19:14

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@riikuu_ Mohon maklum juga kalau aku kaya kamu juga heheh

2018-12-17 19:10

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@ispjy_ Pastii betah kok aku hehe

2018-12-17 19:10

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@winkking___ Aku alyaa 99l salken regina ^^

2018-12-17 19:08

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@yaelahhcuyy Aku alya 99l salken yaa

2018-12-17 19:07

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@riikuu_ Wahh lengkap hahah.. aku alya 99l salken yaa ^^

2018-12-17 19:07

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@yaelahhcuyy Hallloo^^ dengan siapa line brapa?

2018-12-17 18:59

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@AnitaFitriyani4 Annyeongg!! Dengan siapa line brapa? :))

2018-12-17 18:59

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@winkking___ Hallooo ^^ dengan siapa ini? Line brapa ?

2018-12-17 18:58

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@wannadreamss Wah jauh bangett dari akuuu

2018-12-17 18:57

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@fishurfzrh Salken yaa:))

2018-12-17 18:57

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@apriliaa_24 Lumayan yaa jauhh

2018-12-17 18:55

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@fishurfzrh Loh iya ya aku baru ngeh nanya dimana hahaha.. aku alya 99l salken yaa^^

2018-12-17 18:50

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@apriliaa_24 Akuu cirebonnn,, dirimu?? Hehe

2018-12-17 18:48

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@shiningdaniell Akurr dong harus akur!! Hehehe salken yaa

2018-12-17 18:47

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@NandithaZhr_ Haii nandithaa line brapa nih? :)

2018-12-17 18:47

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@seongwuable Salken jugaa

2018-12-17 18:46

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@wannadreamss Aku cirebonn, kamu?

2018-12-17 18:46

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@apriliaa_24 Iyaaa rada susah yaa :))

2018-12-17 18:45

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@meowzarella Hai dinda aku alya 99l hehe salken yaa ^^

2018-12-17 18:45

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@shiningdaniell Hai sesama istri daniel yg akur ya hehehe.. aku alya 99l kamu?

2018-12-17 18:45

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@mylovely_ong Aku cirebon kak, kaka dimana?

2018-12-17 18:44

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@seongwuable Aku 99l hehe

2018-12-17 18:44

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@baebaeniel Duhh baby ngambek ceritanya? 😄

2018-12-17 18:43

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@wnnbleongniel08 Hai nisaa kita selinee loh hehe aku alyaa

2018-12-17 18:43

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@yaraxxxi Ayuuu dmaann :))

2018-12-17 18:43

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@jihoonay Woaahh max eomma!! Bangapta!^^ aku alya 99l hehe salken yaa

2018-12-17 18:43

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@apriliaa_24 Asikk kita seline heheh^^

2018-12-17 18:42

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@ispjy_ Haii isni ms ong!! Heheh aku alya 99l salken yaa

2018-12-17 18:42

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@wannadreamss Hai kak ayu, aku alya 99l salken yaa kak :)

2018-12-17 18:42

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@jiolafs Hallo nata, aku alya 99l salken yaa

2018-12-17 18:41

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@mylovely_ong Hai kak nisa .. hehe aku alya 99l salken yaa ^^

2018-12-17 18:41

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@fishurfzrh Hayukk kenalaann 😊 dengan siapa dimana? Line brapa?

2018-12-17 18:41

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@meowzarella Hallo haalloo dengan siapa line brapa nih? Heheh

2018-12-17 18:40

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@seongwuable Haaiii ong bucinn!! 😊 Dengan siapa line berapa nih?

2018-12-17 18:40

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@mylovely_ong Waah bucin ongniel!! Annyeongg🤗🤗 dengan siapa line brapa nih??

2018-12-17 18:35

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@yaraxxxi Haaii butcin kang sold out!! 🤗🤗
Dengan siapa line berapa nih??

2018-12-17 18:34

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@jiolafs Haai juga kamu😉.. dengan siapa line brapa sih?

2018-12-17 18:33

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@wannadreamss Annyeeong !!! Dengan siapa line brapa nih?

2018-12-17 18:33

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@ispjy_ Annyeong bucin ong^^.. dengan siapa line berapa? 😊

2018-12-17 18:33

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@apriliaa_24 Haaii aku alyaa 99l, kamu?

2018-12-17 18:32

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@baebaeniel Uhhh tayanggg😘

2018-12-17 18:32

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@jihoonay Annyeongg? Nuguseyoo? 😂

2018-12-17 18:31

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@wnnbleongniel08 Halloo siapa disana? 😊

2018-12-17 18:31

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@baebaeniel Syaa kamu lupa sama diriku? Haha

2018-12-17 18:31

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Dear my new mutuall,, bisakah kalian reply tweet ini? intro gitu. Aku mau kenalaann 😊😊😊🤗

2018-12-17 18:27

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@mindaseong Siaapp siaap hahaha,, selamat jugaa bisa dpt bias 🤗

2018-12-17 18:22

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@mindaseong Beruntung sekali dirimuu, kayanya aku harus banyak2 shalawat biar album nnt dapet daniel set huhuhu

2018-12-17 18:16

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@mindaseong Woaahhh!!! Congrast!!❣️❣️❣️

2018-12-17 18:06

Blade Triple bladetriple786

filmmaker/photographer, performance poet, producer, music publisher and ya favorite Champion Luva

I liked a @YouTube video Kodak Black Talks Decision To Leave Florida, His New Girlfriend, New Album + More

2018-12-17 17:48

wathmal wathmal

we're all made of stardust 🌠

simplify your #javascript – use .map(), .reduce(), and .filter() by @etiennetalbot

2018-12-17 15:15

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Wanna one lagi dimana?

2018-12-17 15:04

Tamara wata khemkyn

sarang oppah kyuhyun
love GaemGyu|SUPER JUNIOR|ELF^^ aq di follow ya

Hello !! Ini BOT . Yang punya akun lagi nemenin Kyuhyun didorm . Salam BOT

2018-12-17 15:00

∞ Clarisa 1¹¹=1 DyahClarisa

Caption

@nofitaznlh @cicolacoski @FOODFESS Tak

2018-12-17 14:21

𝙨𝙝𝙖𝙢𝙞 shxmiiiii

find comfort in the chaos ✨

RT @KoththuRepublic: A big shoutout to all those who gets betrayed or discouraged yet keeps on walking forward with that little strength 💯

2018-12-17 13:58

Shahad _akaSHAHAD

Not a Paris lover, not a gym Freak, not foodie, not a state or semi gov uni student, not a traveler not a photographer nor a gamer. Goal is to survive

He clasps the crag with crooked hands;
Close to the sun in lonely lands,
Ring'd with the azure world, he stands.…

2018-12-17 13:26

M.Sajid _Sajidh_

Seize the day ▫ El capitan

RT @KoththuRepublic: A big shoutout to all those who gets betrayed or discouraged yet keeps on walking forward with that little strength 💯

2018-12-17 13:26

. nuhafaiz

I write, retweet and rant. | 🇱🇰

RT @KoththuRepublic: A big shoutout to all those who gets betrayed or discouraged yet keeps on walking forward with that little strength 💯

2018-12-17 13:11

𝙎𝘾𝘼𝙍🔪™ sn_sti_

Cut the s̶h̶i̶t̶, be real with me🤘🏼..

⚠️Warning : I'm full of Negative Energy ☺️


🇺🇸 | 🇱🇰

RT @KoththuRepublic: A big shoutout to all those who gets betrayed or discouraged yet keeps on walking forward with that little strength 💯

2018-12-17 13:07

Shahad _akaSHAHAD

Not a Paris lover, not a gym Freak, not foodie, not a state or semi gov uni student, not a traveler not a photographer nor a gamer. Goal is to survive

@Mumthazeer3 I gave a prior notice.I predicted the situation.

2018-12-17 13:03

KoththuRepublic

Aesthete | Instagrammer | ENFP-T | B⁺

A big shoutout to all those who gets betrayed or discouraged yet keeps on walking forward with that little strength 💯

2018-12-17 12:56

Avery avemllo

blunt and boring

I have no idea what my music taste anymore. My playlist literally went from Social House to Sam Smith to Weezer and…

2018-12-17 12:33

Luisa IamLuluisa

pause but never quit | nursing student

@lourdlxmn yyyy

2018-12-17 12:13

chrysselle chryssllg_

アンジェロ

2018-12-17 12:09

chrysselle chryssllg_

アンジェロ

so proud of ü, girl!! 😍❤

2018-12-17 12:05

chrysselle chryssllg_

アンジェロ

WORTH IT PAG ABSENT KO TANGINA ❤

2018-12-17 12:04

chrysselle chryssllg_

アンジェロ

wow himala buo baon ko kahit tanghali na ko papasok!!! 🤔

2018-12-17 12:04

chrysselle chryssllg_

アンジェロ

di ko tuloy navid huhu

2018-12-17 11:52

chrysselle chryssllg_

アンジェロ

kung kailan kailangan yung ig stories saka nagloko putangina

2018-12-17 11:51