Tweets at around 30km

It searches the Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@seOngablee Iyaa aku juga make garnier yg rutin nyaa.. kalau untuk handbody gitu apa ya? 🙄

2018-12-19 22:36

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Teman teman disini yg tau skincare buat mutihin kulit lagi gimana ya? Kulit ku jd item gara2 kuliah pp naik motor m…

2018-12-19 22:05

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@diarybroduce Nyimaakk

2018-12-19 22:01

Tamara wata khemkyn

sarang oppah kyuhyun
love GaemGyu|SUPER JUNIOR|ELF^^ aq di follow ya

Hello !! Ini BOT . Yang punya akun mau tidur bareng Kyuhyun dulu . Don't disturb !!! Berani ganggu ?? Telor ungu melayang !

2018-12-19 22:00

Tamara wata khemkyn

sarang oppah kyuhyun
love GaemGyu|SUPER JUNIOR|ELF^^ aq di follow ya

Good night kyu . Don't forget to dinner . love u gaemgyu

2018-12-19 21:00

(˘ε˘) SalimahAlifa_

tetehnya park jihoon | umi solehahnya abi shxxbi131 | I have a pen I have a tagon euh pentagon | everything about Korea is my other half |

@Kpopers_ngakak ngantuk mas nya:(

2018-12-19 20:38

(˘ε˘) SalimahAlifa_

tetehnya park jihoon | umi solehahnya abi shxxbi131 | I have a pen I have a tagon euh pentagon | everything about Korea is my other half |

mandi aja mls, gmn Allah mau mendekatkan jodoh spt hanbin pada q hm

2018-12-19 20:12

(˘ε˘) SalimahAlifa_

tetehnya park jihoon | umi solehahnya abi shxxbi131 | I have a pen I have a tagon euh pentagon | everything about Korea is my other half |

@bonjakvenue @anjanimrwt biar g di boikot yekan

2018-12-19 20:11

(˘ε˘) SalimahAlifa_

tetehnya park jihoon | umi solehahnya abi shxxbi131 | I have a pen I have a tagon euh pentagon | everything about Korea is my other half |

@anjanimrwt @rlthingy2 nyindir aing apa gmn:(

2018-12-19 20:09

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@kuanlincrunch Berarti aku 19 tahun sepuh gitu? :(

2018-12-19 19:43

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@masdanielku Kak git kenapaa sihhh??? 😭😭

2018-12-19 19:36

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Ya allaaahh oppa oppa aku kenapa kalian makin hot?? 😭😭

2018-12-19 19:29

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Ya bawa keranjang belajaan gitu atuh mas biar ga ribet :(

2018-12-19 19:28

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@naemamsogae Maauuuu oyyy!!

2018-12-19 19:19

Naduchavez LardetNadia

RT @kimzz97: @lNDOMY @BTS_twt #VideoMTV18del18 BTS @BTS_twt

2018-12-19 15:36

(˘ε˘) SalimahAlifa_

tetehnya park jihoon | umi solehahnya abi shxxbi131 | I have a pen I have a tagon euh pentagon | everything about Korea is my other half |

@kim_cottonhwi 😭💙😭💙😭💙😭💙😭💙😭💙

2018-12-19 15:17

(˘ε˘) SalimahAlifa_

tetehnya park jihoon | umi solehahnya abi shxxbi131 | I have a pen I have a tagon euh pentagon | everything about Korea is my other half |

demi??? ih jangan keluar dulu atuuuh belom ketemu anak n.flying jugaan:(((((((

2018-12-19 15:01

Tamara wata khemkyn

sarang oppah kyuhyun
love GaemGyu|SUPER JUNIOR|ELF^^ aq di follow ya

Hello !! Ini BOT . Yang punya akun lagi nemenin Kyuhyun didorm . Salam BOT

2018-12-19 15:00

jkz🦄 kimzz97

I should love myself.
방탄소년단 사랑하💕

RT @kimzz97: @lNDOMY @BTS_twt #VideoMTV18del18 BTS @BTS_twt

2018-12-19 14:37

jkz🦄 kimzz97

I should love myself.
방탄소년단 사랑하💕

@tae_tarik innaillahi...turut berduka cita ya kak💜

2018-12-19 14:36

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@ispjy_ Okee isni makasihh yaa 🤗

2018-12-19 14:36

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@kesebelasanku Kalau sama ong, danielnya yg kejang2 .. di senyumin dikit smaa ong aja udh mesem2 malu dia mah.. jiw…

2018-12-19 14:35

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@diarybroduce Mauu nder ya allaahh aku telat yaa(?) Udah miskin official freebies ku diriku miskin huhuhu

2018-12-19 14:29

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Idol room wanna one tayang kapan?

2018-12-19 14:27

Jonah Jonah39376669

桜色 の 空 の 下 で

RT @kimzz97: @lNDOMY @BTS_twt #VideoMTV18del18 BTS @BTS_twt

2018-12-19 13:23

∞ Clarisa 1¹¹=1 DyahClarisa

💙Not the end but the and because power of destiny💙

@nctfess2 Yuk

2018-12-19 12:25

∞ Clarisa 1¹¹=1 DyahClarisa

💙Not the end but the and because power of destiny💙

@diarybroduce #500DaysWithWannaOne

2018-12-19 12:19

∞ Clarisa 1¹¹=1 DyahClarisa

💙Not the end but the and because power of destiny💙

@koreanthingy Sukses

2018-12-19 12:16

∞ Clarisa 1¹¹=1 DyahClarisa

💙Not the end but the and because power of destiny💙

@koreanthingy Hai juga

2018-12-19 12:16

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@vitajihoon Dikasih yeeyy!!

2018-12-19 12:06

∞ Clarisa 1¹¹=1 DyahClarisa

💙Not the end but the and because power of destiny💙

@nctfess2 Gua punya di wa

2018-12-19 12:04

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@vitajihoon Dikasih apa beli nih? 😂

2018-12-19 12:03

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Aku sudah jatuh cinta dengan ahjussi akhirnya ada yg buat fansite nyaa..
Thank you masternim~~🤗🤗❣️

2018-12-19 12:02

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@diarybroduce Mantul sekalii ahjusssii!!! Selain nnt bakal kangen wanna one, kayanya aku bakal kangen sama ahjussi…

2018-12-19 11:59

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@edeelweiss_ Iyaa deh kayanyaaa :( aku kepengen popsocket nya itu lucu bgt dong

2018-12-19 11:32

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@riikuu_ Luar biasa yaaa ya allaahh :"(

2018-12-19 11:32

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@danikfangirl Aku lucu liat popsocket nyaa huaaa

2018-12-19 11:31

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@riikuu_ Harganya berapaan ?

2018-12-19 11:28

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Eehhh mau iniii! Ini ada yg tau gaa harganya berapaan?? Cara ordernya gimana?? Huaaa

2018-12-19 11:27

h00man chiyyaini

aku mulfan. oke sekian😺

RT @kimzz97: @lNDOMY @BTS_twt #VideoMTV18del18 BTS @BTS_twt

2018-12-19 11:11

Vcho 🐯💜Hakuna Matata vcho_twt

vote rt BTS🙆💜 Thank You BTS We Love You Forever
지카

RT @kimzz97: @lNDOMY @BTS_twt #VideoMTV18del18 BTS @BTS_twt

2018-12-19 11:08

jinaryanti Hyenaratae

But i still want you❤

RT @kimzz97: @lNDOMY @BTS_twt #VideoMTV18del18 BTS @BTS_twt

2018-12-19 11:01

aca🦀 tivlffk

방탄소년단 makes me fight for myself, that's why i also fight for them.

RT @kimzz97: @lNDOMY @BTS_twt #VideoMTV18del18 BTS @BTS_twt

2018-12-19 11:00

jkz🦄 kimzz97

I should love myself.
방탄소년단 사랑하💕

@lNDOMY @BTS_twt #VideoMTV18del18 BTS @BTS_twt

2018-12-19 10:57

jkz🦄 kimzz97

I should love myself.
방탄소년단 사랑하💕

@delightumblade wanna one power of destiny please😭. wish me luck💜

2018-12-19 10:56

Carolcolina (: Cipriano21Carol

(:

RT @kimzz97: @AMarshelina @BTS_twt #VideoMTV18del18 BTS @BTS_twt

2018-12-19 10:55

jkz🦄 kimzz97

I should love myself.
방탄소년단 사랑하💕

@AMarshelina @BTS_twt #VideoMTV18del18 BTS @BTS_twt

2018-12-19 10:54

jkz🦄 kimzz97

I should love myself.
방탄소년단 사랑하💕

@AMarshelina @BTS_twt depok. aku kepengen bgt bgt nntn ituu tapi gabisa karna mahal... ya walaupun lumayan mahal ta…

2018-12-19 10:53

jkz🦄 kimzz97

I should love myself.
방탄소년단 사랑하💕

@aestheticjiimin yes💜INA

2018-12-19 10:49

riyan patrick pally riyanpatrick

#reggaeman #juventini #shorinjikempo #adventure #traveling #bajaklaut #photography #nikon

Sibone 🌄☠️⚓
...
...
...
...
#lighttrails #bajaklaut_id #alorisland #super_photosunsets #sunset_vision #earthfocus…

2018-12-19 10:39

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@diendaniel_ Kamu adaa? Boleh deehh siapa tau yg satu itu ga bisa download nyaaaa makasih banget 😊😊

2018-12-19 10:11

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@laiguantenggg Iyaa yg iniii ada subnya ga ya?? Ya ampunn maakasihh 😊😊

2018-12-19 10:11

kpopers vtagraini

Ingin membuat kenangan

RT @lovelychoding: Yaaa allaahh ini berduaa kenapa tampan gini sihh?? 😭😭

2018-12-19 09:50

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@laiguantenggg Ya ampunn aku nyari vlive yg awal, mereka pake baju warna warni jaman tbo isinya games gitu :((
Tau…

2018-12-19 09:25

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Yaaa allaahh ini berduaa kenapa tampan gini sihh?? 😭😭

2018-12-19 09:11

stayble🌈∞ daydreamer_nrpj

kentank, missqueen, lengkap syudaa:)

RT @lovelychoding: Udah 500 hari aja? Yang bener? Bahkan aku kenal kalian ga nyampe 500 hari ☹️

#500DaysWithWannaOne
#워너원_500일_축하해 https:…

2018-12-19 08:38

rahma augustgxrl

I I II II I I OI II; ['02]; ong seongwoo & park woojin enthusiast; all i wanna do, 워너원!; a happy 워너블.

RT @lovelychoding: Udah 500 hari aja? Yang bener? Bahkan aku kenal kalian ga nyampe 500 hari ☹️

#500DaysWithWannaOne
#워너원_500일_축하해 https:…

2018-12-19 08:29

Tamara wata khemkyn

sarang oppah kyuhyun
love GaemGyu|SUPER JUNIOR|ELF^^ aq di follow ya

Good morning kyu . Don't forget to breakfast . Hv a nice day :* gaemgyu

2018-12-19 08:00

ℍᥲꪀĸĸι. ¹¹ TozierBae

👥 ;; lee daehwi stan ♡.

fan account.

english/spanish.

wannable/army/wiz*one/
blinkjack/reveluv/crybaby.

bibian/somi/daehwi/yena.


ig: _daeprince

RT @lovelychoding: @WannaOne_twt International fans can't have anything for the last???

2018-12-19 05:48

gayleb 💙🤙 k_alexander1010

[ he/him, they/them, transmasc :: bi/pan :: 23, TN :: good hugs and even better snugs :: i whine a lot less irl :: nerdy, wholesome, but a little bit sassy ] ♡

kitty!! :3 ♡

2018-12-19 05:10

(˘ε˘) SalimahAlifa_

tetehnya park jihoon | umi solehahnya abi shxxbi131 | I have a pen I have a tagon euh pentagon | everything about Korea is my other half |

aslinyaah w baru namatin #BeautyInside dong nghahahaha telat bgt buset:( tp ywd la y hm bitiwai suka bgt sama endin…

2018-12-19 02:38

∞ Clarisa 1¹¹=1 DyahClarisa

💙Not the end but the and because power of destiny💙

@educationfess Gak minat

2018-12-19 02:00

∞ Clarisa 1¹¹=1 DyahClarisa

💙Not the end but the and because power of destiny💙

@koreanthingy NCT127 - No longer
W1 - hide & side, deeper (all album pod)
BTS - The truth untold
IOI - Downpour

2018-12-19 01:43

∞ Clarisa 1¹¹=1 DyahClarisa

💙Not the end but the and because power of destiny💙

@koreanthingy Kesebelasanku💙😭

2018-12-19 01:38

∞ Clarisa 1¹¹=1 DyahClarisa

💙Not the end but the and because power of destiny💙

@koreanthingy Panen nih

2018-12-19 01:35

Jey Jeyjyj_

[RP] Bae JooHyun 199x

RT @DyahClarisa: @WannaOne_twt Selamat atas hari debut kalian yg ke-500 kesebelasan kesayangnganku💙💙💙

#500DaysWithWannaOne

2018-12-19 01:34

∞ Clarisa 1¹¹=1 DyahClarisa

💙Not the end but the and because power of destiny💙

@koreanthingy Nih dpt salam dari hwang hyunjin

2018-12-19 01:26

∞ Clarisa 1¹¹=1 DyahClarisa

💙Not the end but the and because power of destiny💙

@koreanthingy Yg bilang senin jg saha

2018-12-19 01:24

∞ Clarisa 1¹¹=1 DyahClarisa

💙Not the end but the and because power of destiny💙

@koreanthingy Masih, hayuklah

2018-12-19 01:23

∞ Clarisa 1¹¹=1 DyahClarisa

💙Not the end but the and because power of destiny💙

@WannaOne_twt Selamat atas hari debut kalian yg ke-500 kesebelasan kesayangnganku💙💙💙

#500DaysWithWannaOne

2018-12-19 01:19

∞ Clarisa 1¹¹=1 DyahClarisa

💙Not the end but the and because power of destiny💙

@tentwelve_98 Iaia aku paham😭

2018-12-19 01:15

∞ Clarisa 1¹¹=1 DyahClarisa

💙Not the end but the and because power of destiny💙

@Chanxoov1 @diarybroduce Hayuk😭

2018-12-19 01:13

∞ Clarisa 1¹¹=1 DyahClarisa

💙Not the end but the and because power of destiny💙

@diarybroduce 😭😭😭

2018-12-19 01:13

∞ Clarisa 1¹¹=1 DyahClarisa

💙Not the end but the and because power of destiny💙

Ada apa dg geraldytan? Kasih tau saya dong, kudet amat gua wkwk

2018-12-19 01:12

∞ Clarisa 1¹¹=1 DyahClarisa

💙Not the end but the and because power of destiny💙

@diarybroduce So sad😭

2018-12-19 01:10

∞ Clarisa 1¹¹=1 DyahClarisa

💙Not the end but the and because power of destiny💙

@eyesoncloud Wish me luck💙
Ditunggu folbacknya yaaa

2018-12-19 01:07

∞ Clarisa 1¹¹=1 DyahClarisa

💙Not the end but the and because power of destiny💙

@izati_miswa Fb

2018-12-19 00:57

nasywa.da10 nasywa_da1510

RT @lovelychoding: Udah 500 hari aja? Yang bener? Bahkan aku kenal kalian ga nyampe 500 hari ☹️

#500DaysWithWannaOne
#워너원_500일_축하해 https:…

2018-12-19 00:45

Ongiee DewaAyuAri7

wannaOne for lyfe💫

RT @lovelychoding: Udah 500 hari aja? Yang bener? Bahkan aku kenal kalian ga nyampe 500 hari ☹️

#500DaysWithWannaOne
#워너원_500일_축하해 https:…

2018-12-19 00:44

bubblenielkkk

[ ca fa pa ]
hello there

RT @lovelychoding: Udah 500 hari aja? Yang bener? Bahkan aku kenal kalian ga nyampe 500 hari ☹️

#500DaysWithWannaOne
#워너원_500일_축하해 https:…

2018-12-19 00:43

Mega 메가😉 pinkwink291

“Wannable My Destiny, Remember Us” -Wanna One🌈 PARK JIHOON 박지훈💖 POWER OF DESTINY🍃

RT @lovelychoding: Udah 500 hari aja? Yang bener? Bahkan aku kenal kalian ga nyampe 500 hari ☹️

#500DaysWithWannaOne
#워너원_500일_축하해 https:…

2018-12-19 00:42

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Udah 500 hari aja? Yang bener? Bahkan aku kenal kalian ga nyampe 500 hari ☹️

#500DaysWithWannaOne
#워너원_500일_축하해

2018-12-19 00:40

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Tetep IPU propose ver yang selalu sukses bikin gue nangis kejer!! 😭😭😭😭

2018-12-19 00:32

Tamara wata khemkyn

sarang oppah kyuhyun
love GaemGyu|SUPER JUNIOR|ELF^^ aq di follow ya

Hello !! Ini BOT . Yang punya akun mau tidur bareng Kyuhyun dulu . Don't disturb !!! Berani ganggu ?? Telor ungu melayang !

2018-12-18 22:00

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@vtagraini Cieee samaann 🤗🤗

2018-12-18 21:54

Yogiiiii ninooomiguel

hi

Last day na bitaw ugma

2018-12-18 21:47

Sika 🐼 🐧 ❣ Sika_Inked

#GuildWars2 : Sika.8469
Série addicted

@Crop__Circle @AngeliqueLusth @InstantGamingFR @Crop__Circle aller anthem aussi lol

2018-12-18 21:34

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

@yaraxxxi Aku ingin yang special 😭😭

2018-12-18 21:24

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Alya ya mau nugas tapi ya mau fangirl juga.. begini jadinyaa 🙄

2018-12-18 21:24

mrs.kang 🐻 lovelychoding

Bucin nya daniel, tapi aku tau kok daniel punya nya ong 😌

Aku sama daniel beda keyakinan. akunya yakin dia nya engga ☺️

Lumayan rame ternyata..
Ini bener internasional fans ga bisa dapet special dari wanna one buat last? ☹️

2018-12-18 21:21

Donovan Whitford DiveAlorDive

I live and run diving and website businesses in Kupang and Alor, NTT, Eastern Indonesia.
/> />

Going with the flow... #alor #donovansdiving #indoneisantourism #iloventt #ilovealor #scubadivinggroups…

2018-12-18 21:19

∞ Clarisa 1¹¹=1 DyahClarisa

💙Not the end but the and because power of destiny💙

Saran wp dong yg kek millennial sq gitu atau terserah deh yg penting seru, lagi gabut nih

2018-12-18 21:01

Tamara wata khemkyn

sarang oppah kyuhyun
love GaemGyu|SUPER JUNIOR|ELF^^ aq di follow ya

Good night kyu . Don't forget to dinner . love u gaemgyu

2018-12-18 21:00

Sika 🐼 🐧 ❣ Sika_Inked

#GuildWars2 : Sika.8469
Série addicted

@FDJ_eSport @JVCom lot 1 pc gamer
lot 2 siège gamer
lot 3 PSVR
lot 4 super nes mini...
ca m'aiderai pr mes cadeau…

2018-12-18 20:12

∞ Clarisa 1¹¹=1 DyahClarisa

💙Not the end but the and because power of destiny💙

@lizanatallia Folback yaaaa
WANNA ONE - POD pgn bgt punya album itu
Wish me luck & thank you💙

2018-12-18 19:44

∞ Clarisa 1¹¹=1 DyahClarisa

💙Not the end but the and because power of destiny💙

@sejeonglips IZ*ONE - Color*IZ Rose ver.

2018-12-18 19:39

(˘ε˘) SalimahAlifa_

tetehnya park jihoon | umi solehahnya abi shxxbi131 | I have a pen I have a tagon euh pentagon | everything about Korea is my other half |

dodo q kajimaaa😭

2018-12-18 18:47

Sika 🐼 🐧 ❣ Sika_Inked

#GuildWars2 : Sika.8469
Série addicted

@NVIDIAGeForceFR @KoalaZombieTV #GiftAGamer

2018-12-18 16:05

gayleb 💙🤙 k_alexander1010

[ he/him, they/them, transmasc :: bi/pan :: 23, TN :: good hugs and even better snugs :: i whine a lot less irl :: nerdy, wholesome, but a little bit sassy ] ♡

@cozygh0st BIG MOOD, I am JUST coming out of this. It almost sounds like you've dissociated which in your experienc…

2018-12-18 15:33

Tamara wata khemkyn

sarang oppah kyuhyun
love GaemGyu|SUPER JUNIOR|ELF^^ aq di follow ya

Hello !! Ini BOT . Yang punya akun lagi nemenin Kyuhyun didorm . Salam BOT

2018-12-18 15:00