Tweets at Lumajang, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Lumajang, Jawa Timur 30km.


Search Results

aprilina Aprilinacp

@bespringday @brokebutokay @rlthingy2 Mba nya goldgen lulusan 2015, aku 2018,trs kamu baru masuk 2018 gituu 😂

2019-02-22 06:37

tya Tyarayaa

line: tyarayaa

Belum ada sebulan sih, tapi berasa lama untung gak berasa kesepian. Lebih banyak di dekat kan dengan orang-orang ba…

2019-02-22 06:36

Reb▲ jghftww

|060714|

RT @rob3rtadinunzio: Roma sei proprio la più bella del mondo

2019-02-22 06:36

syne✨ versyne

@bellaswanzzz @askmenfess 😉😉

2019-02-22 06:36

ale pineapear

gimme a wine and you'll be mine🥂

@askmenfess tweetdeck, tweetcaster, twitlonger, writelonger, uber,

2019-02-22 06:36

Panji Sholeh Panjisholeh_

cowok lemah dan cowok bodoh

sebab hatimu tetap menjadi tempat pulang paling palung di dunia ini

2019-02-22 06:36

yanuar indarto kapten183

i wanna be good personal like father

RT @OngisnadeNet: Mungkin MR X lupa data ini kalau Arema gak pernah menang lawan Borneo musim 2018 lalu.

2019-02-22 06:36

RickiRick~ RykyRamadan10

Mikul dhuwur mendhem jero.

RT @tugumalangid: CEO Arema FC: Jika Terbukti Mengatur Skor, Kami Siap Terdegradasi ke Liga 3

Selengkapnya baca

2019-02-22 06:36

АПЕП lossesdupicia

ᮔᮥᮞ᮪ᮝᮔ᮪ᮒᮛ ᮓᮨᮃᮒ᮪ᮂ ᮙᮨᮒᮜ᮪

@gundikperadaban sopo kui budhe?

2019-02-22 06:36

Obat Jerawat Malang JerawatMalang

Obat Jerawat Ampuh COD di Malang, WA: 087703148003 (Deni) / WA: 081252403482 (Anik) | Herbal, Halal BPOM #Malang

Dicampur Susu Beruang juga bisa :), WA: 087703148003 (Deni) #MaskerSpirulina #Asli COD di #Malang

2019-02-22 06:35

PERMAPPA JAYA Kondaln1

Papua & Papua barat terikat menjadi Keluarga dalam Kota studi Jember tiada kata perbedaan kami adalah Satu Mama Satu Bapa👩‍👩‍👧‍👧👨‍👨‍👧‍👧👩‍👩‍👧🇨🇺

Pencak organisasi( P.o), kemenangan juara 1,2. Dan pialah pesilat terbaik

2019-02-22 06:35

yol hixtape_218

saya suka keributan, indomie, dan kamu.

utk provider sebesar telkom dgn CS spt ini, mau ngasih bintang 1 pun pikir2

2019-02-22 06:35

melancholic v’ adorvlovato

focus

RT @rob3rtadinunzio: Roma sei proprio la più bella del mondo

2019-02-22 06:35

M/.*💭 Dallas_Martina_

Whatever happens, always remember to smile.| @camerondallas @shawmmendes @aboutriki ✨

RT @rob3rtadinunzio: Roma sei proprio la più bella del mondo

2019-02-22 06:35

aprilina Aprilinacp

@brokebutokay @rlthingy2 Lah iyaa fisip ub. Kok tau siii? 😂
Aku 2018 kmrn baru lulus SMANSA

2019-02-22 06:35

Jodohnya Iqbaal Ramadhan santypuspitas_

Perempuan jomblo dan gampang nangis yang selalu sayang sama @iqbaale

Udah ya seneng bisa nyari duit sendiri, yaudah pas lulus smk aku kuliah sambil kerja juga di salah satu restoran sa…

2019-02-22 06:35

Arya Dega aryadega

Gadget, Drones, Lifestyle Reviewer & Vlogger @YouTube. Certified Remote Pilot. Official IG

Breaking news from NASA. NASA-Funded Research Creates DNA-like Molecule to Aid Search for Alien Life via NASA

2019-02-22 06:34

Taryska_N taryska

Love yourself

#WorldwideJINius #BTS @BTS_twt
Selamat. 2 tahun udahan🎉

2019-02-22 06:34

RickiRick~ RykyRamadan10

Mikul dhuwur mendhem jero.

RT @EdanBolaRCBFM: 5. Narasumber tersebut juga sebut Arema, dimana anggota Exco PSSI, berinisial IB minta supaya Arema dimenangkan, pada la…

2019-02-22 06:34

Unknown Pleasure MKasffulilmi

mboh heheheu

@DiajengLrst Apakabar kita yg menuju spd :))) @virzhas @ilhamrchmd

2019-02-22 06:34

Oca ocktachristy

Seorang guru yg emang bercita-cita jadi guru sejak SD.

Iyanih samaan masa

2019-02-22 06:34

'''' sorridevoperte

Salta! E mentre cadi lascia che ti spuntino le ali

RT @rob3rtadinunzio: Roma sei proprio la più bella del mondo

2019-02-22 06:34

Nimas Setianingrum nimashee

b kind and useful

Dan akhirnya belum tidur :)))

2019-02-22 06:33

Mau dikupas? Kuacikupasan

ignoramus

@lipatanduren Cus berangkat

2019-02-22 06:33

Bambi Tarantino Bambang_DP

Islam Sufi (Suka Film)

@libertttt Asian kiddies.

2019-02-22 06:33

Hana Seo #HappyJaehyunDay hanajaehyun14

NCTzen
My Day

Markmin hardship? Ayo merapat.

@valenjae14 BENER BANGETTT... jangan ngira kita nggak ngerasain apa yang kalian rasain ketika wingwing ngga ikut pr…

2019-02-22 06:33

Lingga Nico Pradana nicoformath

LECTURER AT UNIPMA | SEVENFOLDISM | MATH EDUCATION UNIVERSITAS NEGERI MALANG | MUFC

Administrasinya bikin pusing

2019-02-22 06:33

erika knows best brookrlynine

não me toca pq não sou sua siririca

vei minha internet nao colabora pra eu baixar os ep de b99

2019-02-22 06:33

Chelsea Amalia chelseaamalia19

FANS OF CHELSEA FC || PSM MAKASSAR||PSMP MOJOKERTO
KTBFFH || EWAKO PSM || LASKAR MOJOPAHIT😘
FOOTBALL FOR LIFE ⚽

2-0
Yey

2019-02-22 06:33

RickiRick~ RykyRamadan10

Mikul dhuwur mendhem jero.

RT @EdanBolaRCBFM: 7. Masih soal Arema. Narsum di Mata Najwa :"Piala presiden 2018, waktu itu pertandingan antara Arema vs Bhayangkara FC,…

2019-02-22 06:33

M. Candra Toni P. TerrorXcape

35% Guitarist | 35% Gamers | 30% Streamer | Id Line: Lontongsayurrr | Ig : Terrorxcape

@kgapriambodo @nawaljawas Brarti biyen???

2019-02-22 06:33

oshin inihalida

@yankaeriani Ya, lapor saja

2019-02-22 06:33

Sirius Dee sirius_dee

Be like a star —— No EXO and NCT no life

@NCTmenfess Angkut aku jugaa tolong yorobum

2019-02-22 06:33

Kembar rega_vionaldi

Y!!

Yak lebih suka kovacic daripada jorginho

2019-02-22 06:32

DJ Dhemitz djdhemitz

bakoel kaos dije, lagu dj, alat dj, operator cdj-tt-djm - AREMA DIGITAL TURNTABLIST / digital turntablist rules!

Hmmm

2019-02-22 06:32

Rohid onit1987

TERUS BANGKIT INDONESIA KU

Rasulullah Saw. bersabda, “Pada akhir zaman akan muncul golongan-golongan yang berwajah manusia, namun berhati setan.”

2019-02-22 06:32

Ghaffari A Pratikno gpratikno_11

Seorang Pria biasa yang takut sama Belalang, Keju dan suara Apel

Barkleeey!

2019-02-22 06:32

Jodohnya Iqbaal Ramadhan santypuspitas_

Perempuan jomblo dan gampang nangis yang selalu sayang sama @iqbaale

Tapi alhamdullillah sejak aku sekolah disini sering dapet kerja paruh waktu di hotel dan gajinya lumayan buat bayar…

2019-02-22 06:32

hgssindonesia handaparamarta

Penjual minyak wangi bibitan, penadah ban bekas, distributor minuman keras ilegal....oh yeah i'm a creative designer + gamers + banker and Curva Sud of Milan

@RiniAgustin48 @Bolanet Bukan sifat seorang Legenda

2019-02-22 06:32

Sirius Dee sirius_dee

Be like a star —— No EXO and NCT no life

@NCTmenfess Minta dirukiyah itu yang punya akun

2019-02-22 06:32

Revanando jalanyuk_

Movie Addict and Foodism

GOOOLLL FREE KICK CANTIK ROSS BARKLEY

#CHEMAL #EuropaLeague

2019-02-22 06:32

RickiRick~ RykyRamadan10

Mikul dhuwur mendhem jero.

RT @OngisnadeNet: Komposisi menjanjikan, ketua punya pengalaman apik di bola. Wakil ketua satu punya integritas yang apik dan wakil ketua d…

2019-02-22 06:32

Arrinda Syaphila ASyaphila

sociology ub | arema | life of simple and critical

DARI MALANG OLEH MALANG DAN UNTUK MALANG. #madepmantebmanetep #rendrasanusi #pilkadamalang

2019-02-22 06:32

zuddinhas zuddinhas

buat hepi2an aja

(jaenudin ngaciro)

Celaka.... Bagi orang yang menempatkan orang tuanya di panti jompo... Orang tua lu gk butuh harta lu... Orang tua l…

2019-02-22 06:32

PERMAPPA JAYA Kondaln1

Papua & Papua barat terikat menjadi Keluarga dalam Kota studi Jember tiada kata perbedaan kami adalah Satu Mama Satu Bapa👩‍👩‍👧‍👧👨‍👨‍👧‍👧👩‍👩‍👧🇨🇺

Gereja-gereja sedunia kunjungi pengungsi di kabupaten nduga

2019-02-22 06:31

Firyal RF fiyaaang

minta doanya biar skripsiku cepet kelar dong, makasih. 🙏🏻

RT @suryanin_g: dipanggil "kamu" langsung baper jatim people can't relate

2019-02-22 06:31

markusgabriel28 markusgabriel28

simple!!!

Untuk berdiri di atas ini ada sebuah perjuangan yg harus di lalui, perjuangan yg begitu sangat berarti dengan sebua…

2019-02-22 06:31

LKI-AMD FILKOM UB amdfilkomub

Sebuah Lembaga Dakwah Fakultas untuk kebangkitan peradaban ISLAM dengan semangat qur'ani

Taubat mutlak ialah bertaubat dari segala perbuatan dosa. #YukTaubat

2019-02-22 06:31

PredatorFunPark predatorfunpark

PT.Bakti Batu Sejahtera, Jl.Raya Junrejo Tlekung, (0341) 531999

GRATIS tiket masuk untuk anak-anak dengan tinggi dibawah 85cm #PredatorFunPark

2019-02-22 06:31

FASHION STORE FashionStoreONE

Order?
Sms/WA : 085799819352 // Line : @atb8197l // Bbm : D1650409 // Happy shopping \=D/

OurIklan Baju Rajut Korean Style mulai 45rb/pcs! Grab it fast! Check our favourites ;)

2019-02-22 06:30

妮蓮 ❄ NelinAgustine

stay hydrated ☕

@haunting Well, i turned off the audio cuz im too scared so i get no clues but this is very exciting news 2020!!!!

2019-02-22 06:30

IG : @IndoTanpaLGBT IndoTanpaLGBT

Kampanye #IndonesiaTanpaLGBT untuk menyelamatkan masa depan generasi dan masa depan Indonesia dari bahaya LGBT. Kontak di 0856 558 012 45

"Sesungguhnya syetan itu bersama orang yang menyendiri, sedangkan ia akan menjauh dari dua orang.” (HR. Ahmad, Ibnu…

2019-02-22 06:30

Jodohnya Iqbaal Ramadhan santypuspitas_

Perempuan jomblo dan gampang nangis yang selalu sayang sama @iqbaale

Smk negri 3 malang. Ortu ga ngijinin karena kejauhan dan biayanya mahal. Akhirnya mundur aku, dan milih sekolah smk…

2019-02-22 06:30

Dhen Oyulaw3

Wes toh, yen raiso ngrogoh atine, jupuk wae hikmahe 🤔

Nyatanya dia yang selalu kau puja hanya membuatmu lara dan aku tak terima jika kau meneteskan air mata

2019-02-22 06:30

🌺 zahrafdila

Stay patient and trust your journey.

@GhanaShafryna Ini kayanya grgr abis nyobain lippen lain trs dihapus trs baru pake yg coklat ini ghan 😂😂

2019-02-22 06:30

aaliyahijab aaliyahijab

OPEN ORDER SMS 081233996600 - LINE: aaliya.hijab - Instagram @aaliyahijab FB : Aaliya Hijab and accessories

Dalam hidup, jangan pernah mendustai dirimu sendiri dengan berpikir sesuatu adalah milikmu, padahal kamu tahu itu bukan milikmu.

2019-02-22 06:30

Bambang Tejo Suryo tejocilik

Chill ae blay

Giroud > Higuaín

2019-02-22 06:30

Bayu Aji Sasmitha BayuAjiSasmitha

Instagram : bayuajisasmitha | WildEarth Merchandise Official

Walah, le le.

2019-02-22 06:30

nunu chennafx

💐🌷🌸chubby cheeks means i'm happy🌈🌞🌙

RT @Aprilinacp: @rlthingy2 ini ceritanya lg mau praktek drama, tp tiba tiba ada suntik difteri itu loh 😂 aaaa jd kangen sma 😭😭 …

2019-02-22 06:30

Usaha Cemilan Unik peluangusahaoke

Peluang Usaha Cemilan, Usaha Cemilan Rumahan, Peluang Usaha Modal Kecil, Jual Keripik Buah, Jual Keripik Buah Malang, HP/WA : 0896-6076-1054

Tapi sungguh beruntung, yang bisa memahami tiga hal tersebut, tanpa harus melewati rasa sakit sebelumnya. #peluangusaha #peluangusahaonline

2019-02-22 06:29

RickiRick~ RykyRamadan10

Mikul dhuwur mendhem jero.

RT @OngisnadeNet: Johan Ahmat Farizi dan Dedik Setiawan dipanggil Timnas Indonesia. Akan jalani TC mulai 6 Maret di Australia dan Bali

2019-02-22 06:29

dona. Adheladona3

20

@zakiafuada Kabeh ponggon podo:(

2019-02-22 06:29

OBAT VIAGRA ASLI Obatviagra_asli

Distributor Resmi OBAT VIAGRA ASLI USA. Viagra Obat Kuat Tahan Lama. Promo Beli 2 Bonus 1, Hp / Wa : 081321111004 ( Fast Respon ) Pin : DA23C9BB

Bukti Penggiriman Barang Ke Malaysia. kami Melayani Pemesanan Ke seluruh Kota Di Indonesia
Hp / Wa : 081321111004

2019-02-22 06:29

naw chocomatchaaf

Do whatever you wanna do because what you wanna do is gonna be your happiness - Jae

RT @Aprilinacp: @rlthingy2 ini ceritanya lg mau praktek drama, tp tiba tiba ada suntik difteri itu loh 😂 aaaa jd kangen sma 😭😭 …

2019-02-22 06:29

Jodohnya Iqbaal Ramadhan santypuspitas_

Perempuan jomblo dan gampang nangis yang selalu sayang sama @iqbaale

Mulai dari pas wisuda smp, aku makeup ke tetangga dan pake kebaya juga seadanya, soalnya gada uang buat ngeluarin i…

2019-02-22 06:29

Climax Adventure climax_ao

| Adventure Tour | Hiking | Snorkeling | Rafting | Outdoor Shop | Gear Rental | +62 81-2225-4442 | Malang - East Java

Pengen ke #Semeru tapi bingung transport dan perijinan? Join Opentrip Climax aja, 575rb includenya banyak, trmasuk…

2019-02-22 06:29

@KuroDisko ariifkepo_87

IG : kurodisko

MALANG RASA EROPA

2019-02-22 06:29

RickiRick~ RykyRamadan10

Mikul dhuwur mendhem jero.

RT @OngisnadeNet: Gusti Randa usulkan Ketua Umum PSSI erick thohir, wakil ketua umum Najwa Shihab dan Akmal Marhali

2019-02-22 06:29

C👻SPER rehanprasetya

maaf gak open endorse !

Kaliren, alhasil golek mangan neng pasar blimbing

2019-02-22 06:29

PERMAPPA JAYA Kondaln1

Papua & Papua barat terikat menjadi Keluarga dalam Kota studi Jember tiada kata perbedaan kami adalah Satu Mama Satu Bapa👩‍👩‍👧‍👧👨‍👨‍👧‍👧👩‍👩‍👧🇨🇺

Slamat dan sukses kaka Anes Kibka s.pd
Atas kelulusannya termotivasi bagi kami ade2 permappa.

2019-02-22 06:29

Sirius Dee sirius_dee

Be like a star —— No EXO and NCT no life

@renjunhwangja YA ALLAH JAHAT BANGET ANAK AKU DIEM DIEM BAE KOK DIGANGGU, MINTA DI SANTET YAA TU ORANG ??

2019-02-22 06:28

tya Tyarayaa

line: tyarayaa

Udah memporsikan diri sih emang buat enggak baper sama orang lagi, apalagi sampai berharap. Jadi pas dia jelasin ini itu, yauda aku b aja.

2019-02-22 06:28

ABIT 📱JUAL IPHONE📲 abit_20

💓JUAL IPHONE SECOND NEW all Tipe💓
📱(IPHONE 5C, 5, 5S, 6, 6S, 6S PLUS, 7) 📱
♥anda kecewa saya sedih. 😅😄

ada mummi di museum tubuh. #abit_20 #museumtubuh

2019-02-22 06:28

a-mà-re.🌌 nvleysbracelet

don’t say I never gave you anything. [morgan💡]

RT @rob3rtadinunzio: Roma sei proprio la più bella del mondo

2019-02-22 06:28

groot kangaroouwu

찬's 베이비 걸 | Stray Kids Make Us Stay | auto follback for stay!

-_- 도와주세요

2019-02-22 06:28

Dhen Oyulaw3

Wes toh, yen raiso ngrogoh atine, jupuk wae hikmahe 🤔

Mungkin tak lebih bahagia, tapi bersamaku kau tak akan sesedih itu..

2019-02-22 06:28

Azizi Azizi1459

lemot dikit :v, mahasiswa labil :v 19yo

@rainbowmnfs Bangun lah

2019-02-22 06:27

妮蓮 ❄ NelinAgustine

stay hydrated ☕

@Dawnnnyyyyyy @luvdies You don't have to say it this loud :(((

2019-02-22 06:27

al h00eman

SELAIN GUANLIN DILARANG BAPERIN GUE☺☺☺☺

RT @Aprilinacp: @rlthingy2 ini ceritanya lg mau praktek drama, tp tiba tiba ada suntik difteri itu loh 😂 aaaa jd kangen sma 😭😭 …

2019-02-22 06:27

Jodohnya Iqbaal Ramadhan santypuspitas_

Perempuan jomblo dan gampang nangis yang selalu sayang sama @iqbaale

Padahal ya, sejak dulu awal smk aku udah nyari duit sendiri. Jadi sejak jaman kelas 3 smp, keluargaku ada masalah e…

2019-02-22 06:27

A kemalatatoh

Happy happy ajalah.

RT @Aprilinacp: @rlthingy2 ini ceritanya lg mau praktek drama, tp tiba tiba ada suntik difteri itu loh 😂 aaaa jd kangen sma 😭😭 …

2019-02-22 06:27

Remaja Travel RemajaTravel_

Remaja Travel Malang Juanda Surabaya Madiun Bojonegoro 082230015499 - 081703446249

travel wagir surabaya
082230015499 - 081703446249
#travelwagirsurabaya #travelsurabayawagir #Travel

2019-02-22 06:26

femi dheafemmyl_

— a classic girl who always missing you a little heavier each day. Gray lover 💕 . bukan anak SMP.

I need more than 24 hours each day : )

2019-02-22 06:26

Adzinta Syamsa H adzintasyamsa_

hehe

Akhir kata, semoga panjang umur prestasi sepakbola Indonesia & sehat selalu utk sepakbola Indonesia.

2019-02-22 06:26

Adzinta Syamsa H adzintasyamsa_

hehe

Dari nama-nama seperti Evan, Hansamu, Egy, Saddil hingga Bagas Bagus Supriadi & Pemain naturalisasi berbakat. Yg ji…

2019-02-22 06:26

Adzinta Syamsa H adzintasyamsa_

hehe

Jika berangan-angan kurang lebih 8 tahun lagi, mungkin sepakbola Indonesia akan menjadi yg paling menakutkan di Asean, Asia hingga Dunia.

2019-02-22 06:26

Adzinta Syamsa H adzintasyamsa_

hehe

Sebenarnya generasi emas Sepakbola Indonesia sudah terlihat dari anak-anak U-16 yg sekarang menimba ilmu di Inggris…

2019-02-22 06:26

Adzinta Syamsa H adzintasyamsa_

hehe

Sepakbola Indonesia akan semakin jaya dg Organisasi yg bersih & jujur. Serta di barengi dg pembinaan usia mudah yg…

2019-02-22 06:26

Adzinta Syamsa H adzintasyamsa_

hehe

Dan menurut saya utk kriteria Ketua dan Pengurus PSSI memang haruslah yang sangat tau tentang sepak bola dan peduli…

2019-02-22 06:26

Ghaffari A Pratikno gpratikno_11

Seorang Pria biasa yang takut sama Belalang, Keju dan suara Apel

Babang Jirut!

2019-02-22 06:26

Adzinta Syamsa H adzintasyamsa_

hehe

KLB PSSI akan segera dilaksanakan, dan calon ketua umum idaman sudah dipersiapkan. Tapi apakah hanya dengan penguru…

2019-02-22 06:26

Jodohnya Iqbaal Ramadhan santypuspitas_

Perempuan jomblo dan gampang nangis yang selalu sayang sama @iqbaale

Iya tiap hari aku slalu dapet omelan kek gitu. Siapa sih yg betah dirumah kalo tiap hari dapet ocehan gitu?

2019-02-22 06:26

Adzinta Syamsa H adzintasyamsa_

hehe

Jangan nodai lagi sepakbola ini dg hal-hal yg mengotori indahnya permainan, karena dalam fase ini kita harus memben…

2019-02-22 06:26

Adzinta Syamsa H adzintasyamsa_

hehe

Meski masih banyak faktor-faktor teknis dan non teknis yang mungkin akan kembali terjadi di sepakbola Negeri ini. A…

2019-02-22 06:26

13 SabilAdam

Sepakbola Sebatas Layar Kaca

RT @tugumalangid: CEO Arema FC: Jika Terbukti Mengatur Skor, Kami Siap Terdegradasi ke Liga 3

Selengkapnya baca

2019-02-22 06:26

Adzinta Syamsa H adzintasyamsa_

hehe

Perlahan satu persatu tersangka tertangkap oleh satgas dan secercah harapan di Tahun yang baru untuk sepakbola Indo…

2019-02-22 06:26

Adzinta Syamsa H adzintasyamsa_

hehe

Akhir tahun lalu hiruk pikuk sepakbola makin bergejolak ramai dengan berita tentang mafia bola di seluruh Kompetisi…

2019-02-22 06:26

Adzinta Syamsa H adzintasyamsa_

hehe

Mari berbicara tentang sepakbola
#MataNajwaDaruratSepakBola

2019-02-22 06:26

Hbb™ _Hbbbb_

minimalizm

@Auliia_MR cupu

2019-02-22 06:26

WH wepe20_

Fashion. Football. Passion. Persija Jakarta!⚽ |WHPhotoworks© | @7F_G4

RT @Liyaaaakk: @fazrulrawks @cudble @notannette Pernah denger penjelasan di gadget in kalo soal ini. Coba deh ditonton

2019-02-22 06:26