Tweets at Sumba Tengah, Nusa Tenggara Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Sumba Tengah, Nusa Tenggara Timur 30km.


Search Results

ceceaura auranisaxx

Ϲҽϲҽ ɑղɑզ ʍɑղíҽs💓

RT @ceraunophy: @askmenfess Ya Allah kenapa saya terlahir sebagai anak pertama? :(

2018-12-19 23:10

Sarah Ananda s_rh19

RT @ceraunophy: @askmenfess Ya Allah kenapa saya terlahir sebagai anak pertama? :(

2018-12-19 22:52

Assyifasa budesiipa

Cewe sunda merantau ke jawa

RT @ceraunophy: @askmenfess Ya Allah kenapa saya terlahir sebagai anak pertama? :(

2018-12-19 22:30

#BTSARMY --- @BTS_twt Aisyaarivana

방탄소년단
아미
@BTS_twt

RT @ceraunophy: @askmenfess Ya Allah kenapa saya terlahir sebagai anak pertama? :(

2018-12-19 22:29

Herry Irawan Tftt HerryTftt

Selalu tersenyum

@CepJohan Hargai cebong jg pada migrasi😀😀😀

2018-12-19 22:21

Den 🌻 anglcdns

Yaaaaaaaaay, Magnolia!!🏆🎉

2018-12-19 22:20

Herry Irawan Tftt HerryTftt

Selalu tersenyum

@republikaonline Jangan sampai kita yang dihabisi nanti

2018-12-19 22:15

Lisa dance_smmmr

✩00's 0803 eighteen(18) KITAYODO JK3 FollowMe✩

@aika01236 末吉うばう

2018-12-19 22:14

Herry Irawan Tftt HerryTftt

Selalu tersenyum

@rmolco Bisa jadi programnya hanya spontanitas, perlu dipertanyakan

2018-12-19 22:12

Lisa dance_smmmr

✩00's 0803 eighteen(18) KITAYODO JK3 FollowMe✩

@aika01236 入れてもらってもいい?

2018-12-19 22:12

Herry Irawan Tftt HerryTftt

Selalu tersenyum

@endarper @santripanglima @cakimiNOW Hampir mirip bang, satu kelas beda bangku

2018-12-19 22:12

Herry Irawan Tftt HerryTftt

Selalu tersenyum

@VIVAcoid Lomba itu sepeeti terjun payung

2018-12-19 22:10

Herry Irawan Tftt HerryTftt

Selalu tersenyum

@nazarsjamsuddin @MbahUyok Hanya bisa mengulik, tetapi tdk berani bertindak

2018-12-19 22:08

Ibrahim Garcia IbrahimGarcia19

RT @HerryTftt: @merdekadotcom Jokowi : ganti sawit dengan tanam jengkol dan petai
Petani : kelamaan pak, mending ganti presiden😀😀

2018-12-19 22:08

Herry Irawan Tftt HerryTftt

Selalu tersenyum

@FaGtng @fadlizon @Ferdinand_Haean @ustadtengkuzul Tapi masih jauh dari Rp. 10.000,-

2018-12-19 22:07

Den 🌻 anglcdns

@Unnknoownn 🤣🤣🤣🤣

2018-12-19 22:00

Den 🌻 anglcdns

@zrrlorenzo 10 lang

2018-12-19 21:59

Den 🌻 anglcdns

Bagong linis white shoes mo tas tatapakan lang ng batang badjao na madumi paa sa jeep... Usto mo yun 🤔😣☹️

2018-12-19 21:59

Maya! mayonnisee

YDS ❤ || Don't judge my story by the chapter you walked in on. || twitter is my second diary~

RT @ceraunophy: @askmenfess Ya Allah kenapa saya terlahir sebagai anak pertama? :(

2018-12-19 21:54

nan kentangkyuti

(ca) akun ini isinya random, tapi yang punya bucinin oppa oppa ganteng.

RT @ceraunophy: @askmenfess Ya Allah kenapa saya terlahir sebagai anak pertama? :(

2018-12-19 21:48

L , freakinh0nest

mark lee itu nga bisa diem

RT @ceraunophy: @askmenfess Ya Allah kenapa saya terlahir sebagai anak pertama? :(

2018-12-19 21:39

Herry Irawan Tftt HerryTftt

Selalu tersenyum

@CepJohan Hahahahahaha
Jgn gt lah bang.
Ntar banyak yg nyebur ke kolam

2018-12-19 21:39

Angelina dhiraekang

Suksesmu sesuai kadar lelahmu

RT @ceraunophy: @askmenfess Ya Allah kenapa saya terlahir sebagai anak pertama? :(

2018-12-19 21:30

Pinokowi PrinceI26570775

#KamiBersamaHRS

RT @HerryTftt: @merdekadotcom Jokowi : ganti sawit dengan tanam jengkol dan petai
Petani : kelamaan pak, mending ganti presiden😀😀

2018-12-19 21:24

Boo lala20314117

右も左もわからず数冊本を読んだだけで、株を始めてしまいました。損切りがまだできないペーペーです。皆様のツイートがとても勉強になり、ツイッターも始めてしまいました。 よろしくお願いいたします。

@gachihobo いつか同じつぶやきできる日が来るかな💓頑張りますです💪🏻

2018-12-19 21:22

Romi warsito romi_warsito

ilahi anta maksudi warhido kamatslubi
tiada lain yang hamba tuntut keridhoan engkaulah ya Allah yang hamba cari.

RT @HerryTftt: @merdekadotcom Jokowi : ganti sawit dengan tanam jengkol dan petai
Petani : kelamaan pak, mending ganti presiden😀😀

2018-12-19 21:09

Josinta Waang JosintaWaang

the one who always believe to The Higher Power from above

@lestarilomi Perihal Oracle itu kah ina???? Cmungudh ina..
Sekembalinya ina dar jekardah kami menanti master traine…

2018-12-19 21:07

Prabu rastafari prabu_rastafari

sedikit nakal,.

@Consheraa @chicohakim @fadlizon Walaupun ditendang ataupun dibunuh...dia tdk akan melaporkan kpd polisi..krn pelak…

2018-12-19 21:02

Herry Irawan Tftt HerryTftt

Selalu tersenyum

@ferryirwanto14 @Ferdinand_Haean Masih baik kalau hanya untuk krupuk jengkol, ini hanya bisa bikin jengkel

2018-12-19 20:35

Herry Irawan Tftt HerryTftt

Selalu tersenyum

@AkunTofa Apalagi sudah mendapatkan gelar tokoh muslim berpengaruh didunia. Jangan2 berpengaruh menaikan utang

2018-12-19 20:22

Herry Irawan Tftt HerryTftt

Selalu tersenyum

@MRomahurmuziy @jokowi

2018-12-19 20:17

Herry Irawan Tftt HerryTftt

Selalu tersenyum

@Ferdinand_Haean

2018-12-19 20:16

🇮🇩 Free Uyghurs KikiNmaKecilku

‏‏‏‏‏‏‏‏بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ
‎‎‎#2019PrabowoPresiden 🤜🤛
‎#2019PrabowoSandi

RT @HerryTftt: @KikiNmaKecilku @Ferdinand_Haean Malunya udah kerendam air

2018-12-19 20:15

Jenn Abinal jennnnnlynn

I've got a dream that's worth more than my sleep.

@mabbbbyy rawr 😤

2018-12-19 20:11

Charles Manafe CharlesManafe

just simple

Weiii untung ada nih algojo dua orang Bram Ludju deng Baim yg tenaga kuda babantu angkat..kalo tdk pasti pusing ju.…

2018-12-19 19:59

Den 🌻 anglcdns

Yakult kayo diyaaaan!! 😋😚

2018-12-19 19:50

auREL ofcweird

😍🤩😻🙀🍿🥧

RT @ceraunophy: @askmenfess Ya Allah kenapa saya terlahir sebagai anak pertama? :(

2018-12-19 19:49

Herry Irawan Tftt HerryTftt

Selalu tersenyum

@Ferdinand_Haean @BinNuh_ @melfas80 @sahaL_AS Tau swndiri lah bang.

2018-12-19 19:45

Herry Irawan Tftt HerryTftt

Selalu tersenyum

@MohammadKhafid8 Ini akibat kalau presidennya belum diganti

2018-12-19 19:24

manusya byasa Jiminlits

ea

RT @ceraunophy: @askmenfess Ya Allah kenapa saya terlahir sebagai anak pertama? :(

2018-12-19 19:22

Charles Manafe CharlesManafe

just simple

25 ekor terjual...Makasih Nelsyee 'bulle' Pattipeilohy...ko memang keren😂😂...sering2 e....gara2 su gametar liat uan…

2018-12-19 19:21

Chandra Url Tjandra_URL

I’m picky with friends.. || I dream the dreams of a dreamer..

#footprints @ Exotic Sumba Island

2018-12-19 19:18

ᴍᴜᴛ ceraunophy

gak ada

Cepet sembuh ya sayaaaang💚💚💚💚

2018-12-19 19:12

Herry Irawan Tftt HerryTftt

Selalu tersenyum

@CepJohan @RelawanProSandi Apalagi mendapat gelar tokoh muslim berpengaruh d dunia

2018-12-19 19:12

Herry Irawan Tftt HerryTftt

Selalu tersenyum

@UNITEDFANS91 @CakKhum @jokowi Hilanglah gelar tokoh muslim berpengaruh d dunia

2018-12-19 19:11

Herry Irawan Tftt HerryTftt

Selalu tersenyum

@KikiNmaKecilku @Ferdinand_Haean Malunya udah kerendam air

2018-12-19 19:10

bucinnya haruto ziirala

RT @ceraunophy: @askmenfess Ya Allah kenapa saya terlahir sebagai anak pertama? :(

2018-12-19 19:10

Herry Irawan Tftt HerryTftt

Selalu tersenyum

@NiPutujelantik @Ndon08Back Otaknya kerendam air dikolam

2018-12-19 19:08

Herry Irawan Tftt HerryTftt

Selalu tersenyum

@KavindraOemar @Ndon08Back Belum dikasi nasbung

2018-12-19 19:07

Herry Irawan Tftt HerryTftt

Selalu tersenyum

@pointer_ID @Ndon08Back Pasti butuh nasbung jg

2018-12-19 19:07

Herry Irawan Tftt HerryTftt

Selalu tersenyum

@egoistictata @Ndon08Back @Choco_strwbrry Kardusnya mau makar

2018-12-19 19:06

Herry Irawan Tftt HerryTftt

Selalu tersenyum

@nonenamed087 @Ndon08Back Kardusnya takut sama TNI

2018-12-19 19:06

Herry Irawan Tftt HerryTftt

Selalu tersenyum

@AlvaBravo4 @Ndon08Back @RajaPurwa Dan terjadi kecurangn

2018-12-19 19:06

Artanya Rinjani artanya_

akun baru menetas

RT @ceraunophy: @askmenfess Ya Allah kenapa saya terlahir sebagai anak pertama? :(

2018-12-19 19:05

Herry Irawan Tftt HerryTftt

Selalu tersenyum

@abimael1975 @Ndon08Back Kotak kardus takut di uji sama militer kali

2018-12-19 19:05

Herry Irawan Tftt HerryTftt

Selalu tersenyum

@perisai_nalar @Ndon08Back Masih percaya KPU??

2018-12-19 19:05

Herry Irawan Tftt HerryTftt

Selalu tersenyum

@KapanLagicom Tidak seru, skali2 angkat kotak kardus

2018-12-19 19:04

farahsalsa11

solitude is blissㅡIR'18





















































조🏳️‍🌈




























Aquarian♒

RT @ceraunophy: @askmenfess Ya Allah kenapa saya terlahir sebagai anak pertama? :(

2018-12-19 19:03

kenny kumala kennykumala1

CK-2
ARP-WAINGAPU

@Satriaa181 Saya kasian
Bodoh di pekiara mending hewan gue pekiara masi di jual Jadi uang
Susah gomong sm orng p…

2018-12-19 18:58

Herry Irawan Tftt HerryTftt

Selalu tersenyum

@KompasTV Jangan sampai akibat pengaruh KTP E yang tercecer

2018-12-19 18:58

kenny kumala kennykumala1

CK-2
ARP-WAINGAPU

@Satriaa181 Arogan nya di mana ?
Anda petani membodohi para petani
Ngaku petani sbnr nya anda cuma sbtas ngku2 d…

2018-12-19 18:57

Herry Irawan Tftt HerryTftt

Selalu tersenyum

Apakah sakit jiwa yang seperti ini masuk dalam dpt pemilu?

2018-12-19 18:56

Herry Irawan Tftt HerryTftt

Selalu tersenyum

@VIVAcoid Jangan sampai yg dibakar masih bisa tercecer

2018-12-19 18:55

kenny kumala kennykumala1

CK-2
ARP-WAINGAPU

@Satriaa181 Anda petani yg taat beribadah kan pasti tau ni aoa penyebab nya coba di jelasin agar kita sm2 ngerti ?…

2018-12-19 18:55

Herry Irawan Tftt HerryTftt

Selalu tersenyum

Pemerintahnya ada d mana??

2018-12-19 18:54

Herry Irawan Tftt HerryTftt

Selalu tersenyum

@kritik_us_id @MbahUyok Kalau sama jamal kasoghi pak jokowi buka suara

2018-12-19 18:53

kenny kumala kennykumala1

CK-2
ARP-WAINGAPU

@Satriaa181 Allah tdk mengajarkan ini kan melarang umat nya untuk melarang orng lain yg tdk seiman untuk brgama ka…

2018-12-19 18:53

kenny kumala kennykumala1

CK-2
ARP-WAINGAPU

@Satriaa181 Situ jawab knp ace dari sekian tempat2 lain ya yg melrang orng membuat rumah ibadah atau mempersulit pe…

2018-12-19 18:51

kenny kumala kennykumala1

CK-2
ARP-WAINGAPU

@Satriaa181 Jagan2 anda tdk mengerti ya arti singkatan dari apa itu HAM
Jagan bisa sebut2 aja tdk tau arti nya
Ja…

2018-12-19 18:48

kenny kumala kennykumala1

CK-2
ARP-WAINGAPU

@Satriaa181 Di aceh agama lain untuk bagun rumah ibadah aja susah ini HAM juga kan
Di manado orng brgama unatvk…

2018-12-19 18:47

kenny kumala kennykumala1

CK-2
ARP-WAINGAPU

@Satriaa181 Kalo anda gomong soal agama muslim di siksa knp anda tdk brngkat untuk kelarin tu masalah
Anda bisa tr…

2018-12-19 18:46

Ir Mandarosati MandarosatiIr

RT @HerryTftt: @merdekadotcom Jokowi : ganti sawit dengan tanam jengkol dan petai
Petani : kelamaan pak, mending ganti presiden😀😀

2018-12-19 18:43

kenny kumala kennykumala1

CK-2
ARP-WAINGAPU

@Satriaa181 Anda harus nya malu ....semua muslim tdk kayak anda
Tdk pernah karne sy bukan pembuat mslh dan sy meng…

2018-12-19 18:43

kenny kumala kennykumala1

CK-2
ARP-WAINGAPU

@fadlizon Maslah dani di bilang juga ancaman demokrasi . ..maslah bahar pun juga sama ancaman demokrasi juga
Enak…

2018-12-19 18:40

kenny kumala kennykumala1

CK-2
ARP-WAINGAPU

@fadlizon Lebih bagus gini ketimbang jadi wakil raktyat biar bisa menghibur rakyat juga

2018-12-19 18:38

kenny kumala kennykumala1

CK-2
ARP-WAINGAPU

@fadlizon @detikcom Jagan vela2 orng yg salah
Dulu bela2in nenek hoax @RatnaSpaet ...untung ada @DivHumas_Polri…

2018-12-19 18:37

kenny kumala kennykumala1

CK-2
ARP-WAINGAPU

@fadlizon Kalo slh di bilang kriminalisasi ulama
Kalo ahok itu penista agama dia jelas2 jalani kog ..
Malah habis…

2018-12-19 18:34

kenny kumala kennykumala1

CK-2
ARP-WAINGAPU

@fadlizon @TribunWow Suru anak sd yg uda ngerti ya ..nonton video habib itu pun pasti ngeri dan takut di suruh ktm…

2018-12-19 18:31

Matsabe matsabe01

petapa puncak sunyi 😎

RT @HerryTftt: @merdekadotcom Jokowi : ganti sawit dengan tanam jengkol dan petai
Petani : kelamaan pak, mending ganti presiden😀😀

2018-12-19 18:30

kenny kumala kennykumala1

CK-2
ARP-WAINGAPU

@fadlizon Ulama apaan yg model kayak preman gitu
Video jelas yiksa kog skrng malah di bilang ancaman Demokrasi
Wa…

2018-12-19 18:29

Ace of Spade ♤ ItsmeJacezskie

😷😷😷

Tama Hahaha

2018-12-19 18:25

kenny kumala kennykumala1

CK-2
ARP-WAINGAPU

@imanbr .

2018-12-19 18:23

kenny kumala kennykumala1

CK-2
ARP-WAINGAPU

@imanbr Ini harus di tindak lanjutin tolong @DivHumas_Polri @BareskrimPolri jagan kasi kendor jagan gentar bawa2 a…

2018-12-19 18:22

kenny kumala kennykumala1

CK-2
ARP-WAINGAPU

@Satriaa181 Jagan negara cina kasian anda kan oetnai kagak mungkin brngkat alasan uang kan...biaya nya gede tu smpe…

2018-12-19 18:18

ᴍᴜᴛ ceraunophy

gak ada

@nctconfess ceraunophy -> ceraunophile -> person who loves lightning and thunder.
Ya gitulah kira-kira

2018-12-19 18:17

kenny kumala kennykumala1

CK-2
ARP-WAINGAPU

@Satriaa181 Pantasan papua pingin pisah dari nkri krn model2 masyrakat kayak anda ini dikit oming agam sendiri sepr…

2018-12-19 18:16

🖤 amrhschy

RT @ceraunophy: @askmenfess Ya Allah kenapa saya terlahir sebagai anak pertama? :(

2018-12-19 18:16

pida vidamrtaa

schadenfreude aber chancentod

RT @ceraunophy: @askmenfess Ya Allah kenapa saya terlahir sebagai anak pertama? :(

2018-12-19 18:16

kenny kumala kennykumala1

CK-2
ARP-WAINGAPU

@Satriaa181 Jagan OMDO aja lu brngkat sana ke cina biar tau lu lelaki benar2 unat islam oembernai atau cuma homong doang jago di tweet

2018-12-19 18:16

kenny kumala kennykumala1

CK-2
ARP-WAINGAPU

@Satriaa181 Oming nya gede pembuktian di lapangan 0 besar
Sbnr nya anda itu kerja sana petani kog nge tweet truss…

2018-12-19 18:15

kenny kumala kennykumala1

CK-2
ARP-WAINGAPU

@Satriaa181 Indonesia ini di bgun bersdasarkan IDEOLOGI PANCASILA bukan berdasarkan ajaran agam islam aja
Negara i…

2018-12-19 18:14

Herry Irawan Tftt HerryTftt

Selalu tersenyum

@rmolco Ya iyalah lah pak.
Diakan oposisi

2018-12-19 18:13

ᴍᴜᴛ ceraunophy

gak ada

@askmenfess Ya Allah kenapa saya terlahir sebagai anak pertama? :(

2018-12-19 18:13

kenny kumala kennykumala1

CK-2
ARP-WAINGAPU

@pedjoeang_islam @Satriaa181 Di tempat kami NTT tdk sperti gini
1 agama lain dan agama laon sling rukun sling harg…

2018-12-19 18:11

kenny kumala kennykumala1

CK-2
ARP-WAINGAPU

@fadlizon Ulama apaan yg model gini
Isi ceramah nya aja tdk mendidik dan kasar
Anda wakil rakyat apa bukan si
Masa…

2018-12-19 18:04

kenny kumala kennykumala1

CK-2
ARP-WAINGAPU

@fadlizon Kog orng yg salah di tangkap malah bilang kriminalisasi ulama
Dikit2 ulama
Di indonesia hukum uda di be…

2018-12-19 18:01

Slutbuster Slutbuster4

Hmmphh

Horeeee @AZulhakki

2018-12-19 17:58

Lisa dance_smmmr

✩00's 0803 eighteen(18) KITAYODO JK3 FollowMe✩

ドラゴンボール最初から見始めよ
ドラゴンボールGTが1番好きやった記憶がある

2018-12-19 17:38

Usman u5m417

rame.........rame............rame...........

Cau u find me ?
.
.
#sumba #sumbatimur #sumbabarat #sumbaisland #sumbabaratdaya #exploresumba #ntt #explorentt…

2018-12-19 17:24

kenny kumala kennykumala1

CK-2
ARP-WAINGAPU

@sandiuno Gomong nya gampang doang pembuktian nya susah
Ok oj nya aja tdk jelas yg 1 sektor gitu aja apalgi gurus…

2018-12-19 16:58